FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Komentarnya Dong, biar bisa di koreksi (Muhammad)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Komentarnya Dong, biar bisa di koreksi (Muhammad)

Post by Bonifasius on Sat Dec 15, 2012 9:46 pm

Muhammad
Langsung Ke Intinya

Kehidupan Perkawinannya

Ketika nasib Muhammad membaik, ia menerima Sura 4:3 yang diturunkan dari Allah kepadanya. Sura yang sangat murah hati, mengizinkan seorang lelaki mempunyai empat orang isteri. Tetapi kemudian, meskipun ia sudah mempunyai empat orang isteri, ia masih tertarik dengan Zaynab, isteri dari anak angkatnya.
Maka datanglah satu wahyu lagi: Sura 3332 yang isinya Allah setuju jika anak angkatnya menceraikan Zaynab, isterinya agar Muhammad memeliharanya. Selanjutnya Allah berbicara kepadanya bahwa ia boleh saja mengambil seberapa banyak wanita yang ia sukai untuk menjadi isterinya. Secara menyeluruh ia mengambil 23 wanita menjadi pendampingnya, tetapi hanya 11 atau 12 orang dari yang tercatat dibawah ini yang menjadi isterinya. Sedangkan yang lain menjadi gundiknya.
1.Khadija
2.Saudah
3.Aisya
4.Ummi Salama
5.Hafsa
6.Zaenab
7.Juwariyah
8.Ummi Habibah
9.Safiya
10.Maymuna
11.Fatimah
12.Hind
13.Asma
14.Zaynab (Khuzayna)
15.Habla
16.Asma (Noman)
17.Fatimah
18.Mariya koptik
19.Rayhanna
20.Ummi Sharik
21.Maimunah
22.Zaynab (ketiga)
23.Khawla
Gile Banyak amad 2 good Top deeh
Aisha, isteri Muhammad yang ketiga betunangan ketika berusia tujuh tahun dan menikah ketika berusia sepuluh tahun. Pada waktu itu Muhammad berusia sekitar 53 tahun. Aisha adalah isteri Muhammad termuda dan yang sangat dicintai hingga hari kematiannya (At - Tabari, Jilid 7 hal.7; Dawud Jilid 22116; Bukhari 7:65).
Safiya adalah isteri ke- 9, seorang perempuan Yahudi berusia 15 tahun, dari sebuah kampung yang diserangnya. Safiya dibawa sebagai tawanan setelah suaminya disiksa.
Mariya adalah seorang budak di Mesir yang dikirim kepada Muhammad sebagai hadiah. Ia adalah seorang pengikut Yesus dan menolak untuk taat kepada Muhammad. Ia tidak mau menikah dengan Muhammad, tetapi Allah telah memberikan kuasa kepada Muhammad untuk memaksanya, karena ia adalah budaknya.
Rayhana juga adalah seorang budak Yahudi dari kaum Qurais. Suaminya dan semua laki-laki dalam kaumnya sudah habis dibunuh dengan kepala dipenggal atas perintah Muhammad Semua perempuan dan anak-anak dari suku Rayhana, termasuk dia sendiri dijual untuk dijadikan budak Menurut anda kira-kira apa yang dipikirkannya tentang Muhammad? Coba terka! Muhammad mengambilnya sebagai barang rampasan dan menidurinya malam itu juga. Pasti dia tidak mau menjadi Islam dan menolak perkawinan itu, dan lebih memilih untuk menjadi budak. Apa saja yang dirasakan Rayhana? Marilah kita jujur dengan perasaan wanita ini. Ada jutaan orang yang siap membenarkan Muhammad dan menjelaskan mengapa dia melakukan hal ini, tetapi siapa yang mau membela Rayhana? (Ibn, Ishay, "Surat Rasulallah" 466) Menurut Al-Bukhari
• 1:367: Muhammad biasanya memilih pendamping baru dari para wanita yang ditawan.
• 3: 505; 7:24: Para wanita datang dan menyerahkan diri mereka kepadanya.
• 7:22-23: Ia juga menjadikan budak-budaknya sebagai istri
• 2:541: Suatu ketika Muhammad pernah berkata, "Oh para wanita! Saya belum pemah
melihat seorang pun yang daya intelektualnya lebih rendah dari seorang wanita"


Peperangan-Peperangan yang Dilakukannya

Setelah Muhammad meninggalkan Mekah dan berdiam di Medinah, dia siap untuk membalas dendam kepada orang-orang Mekah yang menolak dia. Serangan pertamanya yang berhasil di Nakhla terjadi selama salah satu bulan suci. Biasanya masyarakat Arab mengadakan genjatan senjata dalam bulan-bulan suci supaya mereka dapat berdagang dengan aman, sehingga para penjaga kota tidak menyangka akan ada peperangan.
Tentunya, setelah itu Allah mengirim kepada Muhammad sebuah "wahyu" dengan mengikuti perintah nabi, delapan orang menyerang dan menangkap kafilah, membunuh salah satu penjaga dalam perjalanan. Itulah pertumpahan darah pertama oleh tangan Muhammad. Orang-orang Arab dan juga orang-orang Muslim sangat kaget dengan pengkhianatan nabi, yaitu menyerang selama masa genjatan senjata yang telah disetujui bersama. Sura 2:217, menjelaskan kepada orang lain bahwa itu adalah kehendak Allah.
Dia memimpin pasukannya sendiri di Badar, dan kemenangannya menghasilkan banyak jarahan. "Petobat-petobat" berdatangan karena mau mendapat bagian dari jarahan-jarahan itu. Maka dia mulai sadar bahwa perang adalah jalan menuju kesuksesan. Akhirnya dia berhasil menaklukan Arabia, seperti semua orang ketahui, dengan cara membunuh bagi Allah.
Sesuai dengan Al-Bukhari (q.l51
• 1:24: 'Saya telah diperintahkan untuk berperang melauran orang-orang sampai mereka bersaksi bahuia tidak ada yang patut dipuja selain Allah dan Muhammad adalah rasul Allah, dan memanjatkan doa sertta memberi sedekah, /adi jika mereka melakukan semua ini, mereka menyelamatkan hidup mereka dan harta kekayaannya".
• 3:495 : Allah membuat nabi menjadi kaya kaya melalui penaklukan-penaklukan.
• 4:283; 9:50: tidak seorang muslim yang perlu dihukum mari karena membunuh orang kafir.
• 4:370: Nabi berkatai'Siapapun yang membunuh searang musuhnya dan membuktikannya, ia akan memiliki jarahan-jarahannya"
• 4:386: "Nabi kita, utusan Tuhan kita, telah memerintahkan kita untuk berperang melauian engkau, hingga engkau menyembah Allah saja atau memberi Jizya


Pembunuhan-Pembunuhannya

Setelah Muhammad mengendalikan Madinah, dia mengusir keluar kaum keluarga Yahudi dari Bani Nadir dan Bani Qainurgar, sebagian besar harta kekayaan mereka dirampas. Setelah perang Khandag (Parit), 627 M, kaum Quraiza, dan Rahyana, yang tidak sesungguhnya menentang Muhammad dibinasakan, dibawah otoritas Muhammad, dan dalam kehadirannya. Kejahatan mereka adalah karena mereka dicurigai oleh nabi.
Parit di gali, dan laki-laki dikelompokan dalam 5 atau 6, bertelut di depan dan dimulut parit. Kepala mereka dipenggal dan tubuh-tubuh tak bernyawa dijatuhkan ke dalam lubang. Pembantaian berlangsung terus sepanjang hari, dari pagi hingga larut malam. Setelah pembunuhan, kemudian "nabi" mengambil Rayhana untuk kenikmatannya.
Hadits juga mencatat isteri Hasan ol-Qorazi, seorang wanita Yahudi, dipenggal kepala bersama-sama dengan para lelaki. Kesalahannya adalah karena dia melemparkan batu kepada orang-orang Muslim yang memblokade jalannya.
Tentunya, Allah sekali lagi mengirim "wahyu" lain untuk membenarkan tindakan nabi. Sura 33:25 berkata bahwa pembunuhan itu adalah hukuman Allah.
Dalam Al-Bukhari, 2:173, dikisahkan bahwa seorang lelaki tua yang melihat Muhammad dan beberapa pengikutnya bertelut di tanah, menyentuhkan dahi mereka ke tanah dalam doa. Mereka bangga bahwa kotoran di dahi mereka adalah sebagai sebuah lencana kesalehan. Orang tua itu meniru dengan hanya menggosok-gosok lumpur di dahinya, tertawa dan berkata, "Itu cukup bagi saya" Bukhari mencatat bahwa orang-orang Muslim kemudian membunuh orang tua itu.
Di bawah ini adalah contoh-contoh dari Warraq.hal.935 dan Dashti, hal.97-102, berdasarkan Ibnu Ishoq dan hadits lain
• Al-Nadr ibnu ol-Hareth adalah seorang lelaki yang (dengan tepat) berkata bahwa kisah-kisah Muhammad hanyalah dongeng-dongeng kuno. Ketika Muhammad menguasai Mekah, Dia memerintahkan untuk memenggal kepala al-Nadr (Ibnu Ishaq, "Sirat Rasulallah" 360).
• Ocba ibnu abi Moayt, sebelum kehilangan kepalanya, berseru, "Siapakah yang akan memelihara gadis kecilku?" Muhammad menjaiuab, 'Api neraka". Dan lelaki itu dipenggal kepalanya (Ibnu Ishag, "Sirat Rasullah" 308-309). Muhammad membenarkan pembunuhan-pembunuhan ini dengan mendapatkan wahyu sura 8:68
• Asmat binti Marwan, dari suku Aws, seorang penyair wanita menyusun puisi yang sarkatis (tajam) yang membuat lelucon tentang Muhammad dan menyebutnya seorang pembunuh. Muhammad meminta seorang sukarelawan membunuh penyair itu. Pengikutnya Umayr ibnu Adi, menyelinap masuk kedalam rumah Asma sementara dia sedang tidur dengan anak-anaknya dan memedangi dia (Ibnu Ishacj, "Sirat Rasullah' 675-676) (Ibnu Sad, "Kitab Al:Iabaqat" Jilid2 hal 31).
• Abu Fak, dari keluarga Khazrajite, adalah penyair lain yang berani mengkritik "orang kudus" Islam. Walaupun Afak berumur lebih dari 100 tahun, ia juga dibunuh sementara masih tidur (Ibnu Isha, "Sirat" 675) (Ibnu Sa'd, "Kitab" Jilid 2,hal32)
• Kab ibnu al-Ashraf adalah seorang putra wanita Yahudi dari keluarga Banu Nadir Setelah perang Badar, dia pergi ke Mekah untuk membangkitkan semangat orang-orang di sana. Dia menyusun syair-syair, mengajak orang untuk terus berperang melawan sang nabi. Muhammad berdoa di depan umum, "Tuhan lepaskan aku dari Kab, karena ayat-ayat (puisi-puisijnya, dan hasutannya". Maka beberapa orang muslim berpura-pura menjadi teman-teman Kab, membawa dia jauh dari perlindungan di rumahnya, dan kemudian membunuhnya. Ketika mereka memberikan kepala Kab kepada sang nabi, dia memuji perbuatan baik mereka (Al-Bukhari 452-2705-59-3693-45-607) (Dawud 19-4436) (Ibnu Ishaq 365) (Ibnu Sad 137).
• Pagi hari setelah pembunuhan Kab, nabi menyatakan, "bunuhlah setiap erang Yahudi yang jatuh ke dalam kekuasaan kalian" Maka salah satu pengikutnya pergi dan membunuh seorang pedagang Yahudi bernama Ibnu Sunayna yang memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang muslim (Ibnu Ishaq 369J (At Tabari 3,ha!S7 jilid 7) (Daiuud 19-2996).
• Ketika Mekah dikuasai, ada amnesti (pengampunan) umum, tetapi Muhammad memberi perintah untuk membunuh enam orang tertentu, dimana saja mereka dapat ditemukan. Disamping Sarh, juga Omayya, al-Khatal, Sobaba, Abi Jahl, dan ol-Howayreth (Ibnu Sa'd 2:168), (Daiuud 7-3145,19-4434), (Bukhari 3-29-72).
• Abdullah bin ol-Khatal memiliki dua gadis sebagai budak, bernama Fartana dan Oariba, yang menyanyikan nyanyian ejekan dan lelucon mengenai nabi. Keduanya dan juga majikannya dibunuh (Ibnu Ishaq 550,551,) (At-Tabari, jilid 8,hal. 179).
• Sara, seorang budak yang bebas dari Amr bin Hashem juga dibunuh karena menyakiti hati sang nabi (Ibnu Ishaq 551).
• Sallam bin Abi'Hoqayg, seorang Yahudi yang berpengaruh, teman lama suku Aws, telah pindah dari Medinah ke Khaybar. Beberapa pengikut meminta izin Muhammad untuk pergi dan membunuh dia. Muhammad berkata, 'baiklah! dan menunjukkan seorang lelaki untuk memimpin pasukan itu (Ibnu Ishaq 714-715).
• Pasukan yang lain diutus untuk membunuh Yosayr bin Rezam, seorang Yahudi lain dari Medinah yang telah melarikan diri ke Khaybar (Dashti 100).
• Ketika Refaa bin Qays menyampaikan pidato anti Muslim dalam sukunya, nabi memerintahkan Abdullah bin Abi Hadrad membawa kembali kepala Refaa bin Qays. Pertama-tama pembunuh menembak dengan anak panah dari jarak tertentu, dan kemudian memukul dia dengan sebuah kapak dan memotong kepalanya.dan memberikan kepada sang nabi (Dashti 100).

Daftar ini tidak lengkap. Dan ini hanyalah korban-korban yang kita ketahui. Berapa banyak lagi yang kita tidak pernah ketahui?
Orang Islam meninggikan Muhammad sebagai tokoh yang lebih etis dari Yesus, tetapi bagaimana mungkin ia yang membantai seluruh suku dari orang-orang yang dipenjarakan yang tak berdaya dan yang secara rutin memberi perintah pembunuhan dengan motif politik dianggap sebagai tokoh etis? Informasi- informasi ini berasal dari para sejarawan Muslim yang terbaik Ini bukan prasangka.Gw gak bermaksud merendahkan Muhammad. Gw Cuma memberikan informasi mengenai dia dari para sejarawan Mulim terbaik ini.

Karakternya

Muhammad telah menjadi tokoh teladan bagi jutaan umat Muslim dalam segala hal. Saya ingin menunjukkan beberapa yang mungkin tidak banyak di sadari orang lain.
1.Muhammad tidak ingin orang bertanya kepada dia.
•Al-Bukhari,(154) 1:92 - "Sang nabi ditanya tentang hal-hal apa yang ia tidak sukai. Ketika orang yang bertanya terus memaksa, nabi menjadi marah". i
•Sura 2:555;3S91 -Muhammad berkata, 'Allah telah membenci engkau karena menanyakan terlalu banyak pertanyaan"
2.Muhammad tidak melawan rasisme pada masanya:
•Sura 1:662; 9:256: Kedua referensi menunjukan Muhammad menyebutkan orang berkulit hitam," kepala-kepala kismis!'
•Sura 6:435, Muhammad sepertinya memiliki budak-budak berkulit hitam, menurut kutipan ini:" budak hitam rasul Allah duduk di tangga pertama".

3.Muhammad adalah tokoh yang bisa membangkitkan rasa fanatisme para pengikutnya kepada dia.
•Sura 1:187-188 : Para pengikut Muhammad bertengkar tentang siapa yang akan mendapatkan air kotor sisa mandinya. Mereka akan mencurahkan di tubuhnya dan meminumnya, dengan harapan mendapatkan berkat gaib dari padanya.
•Sura 3:891; "Demi Allah, kapan saja rasul Allah meludah, ludahnya akan jatuh pada tangan seseorang dari mereka, yang akan mengoles pada muka dan kulitnya".

4.Menjelang kematiannya Muhammad khawatir akan dosa-dosanya
•5:266: Muhammad berkatal'Demi Allah, tualaupun saya seorang rasul Allah, saya tidak tahu apa yang akan Allah lakukan terhadap saya"
Berdasarkan fakta-fakta ini, bagaimana anda membandingkan Muhammad dengan Yesus Kristus. Kami hanya menunjukkan beberapa berdasarkan Al-qur'an dan Alkitab. Muhammad adalah manusia (yang berdosa) sama seperti manusia yang lain. Yesus Kristus dikandung dari Roh Kudus, hidup sebagai manusia sejati tetapi tidak pernah melakukan dosa. Muhammad memohon ampun atas dosa-dosanya. Yesus memberi pengampunan. Pada akhir hidupnya, Muhammad masih belum tahu apa yang akan Tuhan lakukan kepada dia. Yesus, menjelang akhir hidupnya, memberi pengharapan kekal kepada para pengikutnya. Sampai saat ini, jutaan orang Islam masih mendoakannya (Muhammad). Yesus kini menjadi pendoa syafaat bagi umat-Nya. Jika pembaca yang budiman adalah seorang Kristen, bersukacitalah karena anda percaya Yesus, Juruselamat dan Pengharapan dunia. Jika pembaca bukan seorang Kristen, (seorang Muslim), dengan tulus kami meminta anda untuk tidak langsung marah, tetapi coba anda renungkan dengan pikiran yang jernih tentang fakta-fakta yang kami kemukakan di atas.

Bener gak GW..?

Bonifasius
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 28
Kepercayaan : Lain-lain
Location : BALI
Join date : 28.11.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komentarnya Dong, biar bisa di koreksi (Muhammad)

Post by BiasaSaja on Sat Dec 15, 2012 9:55 pm

wah undang bung duren kemari deh buat nambahin klo ada yang kurang pliss
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komentarnya Dong, biar bisa di koreksi (Muhammad)

Post by musicman on Sat Dec 15, 2012 11:22 pm

@TS

Bener gak GW..?
Blm bisa dikatakan benar, kalau segitu banyaknya tulisan yg anda klaim bersumber dari al quran dan Hadits maupun sumber ibnu Ishak, Ibnu sa'ad dsb...., tp isinya masing2 cuman kesimpulan dan tafsir anda sendiri tanpa menampilkan bunyi al quran maupun dan haditsnya juga tulisan2 shirah diatas dari orang2 semacam Ibnu Kathir maupun yg lainnya..secara lengkap.

avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komentarnya Dong, biar bisa di koreksi (Muhammad)

Post by rdnQtfz669 on Tue Jul 09, 2013 8:42 am

salah mutlak !!!
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Komentarnya Dong, biar bisa di koreksi (Muhammad)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik