FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by Guest on Tue Dec 18, 2012 12:59 pm

Hahaha ... Akhirnya si ODONG YANG MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Dengan cara : DIBANTU MODERATOR menggembok trit

Tanpa mau tau dengan ESSENSI dari trit ... trit Mereka 1 di gembok oleh Moderator



http://www.laskarislam.com/t4430-q-4157-kata-si-odong-mereka-1-jahudi-di-warung-tuak-madinah#54396


Maklum ajahh sihhh ... Moderator dah melihat mulut si Odong TINGGAL BUSA BUSA nya ajahhh

2 good


Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by abu hanan on Tue Dec 18, 2012 1:03 pm

duren swt wrote:Hahaha ... Akhirnya si ODONG YANG MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Dengan cara : DIBANTU MODERATOR menggembok trit

Tanpa mau tau dengan ESSENSI dari trit ... trit Mereka 1 di gembok oleh Moderator



http://www.laskarislam.com/t4430-q-4157-kata-si-odong-mereka-1-jahudi-di-warung-tuak-madinah#54396


Maklum ajahh sihhh ... Moderator dah melihat mulut si Odong TINGGAL BUSA BUSA nya ajahhh

2 good

kan sayah uda bilang ; teruskan di tret awal.....nih tret dan anda uda ditunggu mang
http://www.laskarislam.com/t4195p50-siapakah-mereka-di-q-4157#54403




PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by Guest on Tue Dec 18, 2012 1:16 pm

@abu hanan wrote:kan sayah uda bilang ; teruskan di tret awal.....nih tret dan anda uda ditunggu mang
http://www.laskarislam.com/t4195p50-siapakah-mereka-di-q-4157#54403


Anda tidak berhak MENGATUR essensi dari trit

Saya melihat motivasi anda menggembok trit itu HANYA karena si Odong dah muncrat muncrat

Kalau anda MEMANG BERNIAT BAIK :
Mengapa ga dari kemaren kemaren anda menganjurkannya ?/
Lha orang dah perang bacok bacokan hampir DUA BULAN ... ehhh baru SOK BIJAK


Horeeeeeeeeee si ODONG MENANG DEBAT dari si Duren

2 good


Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by abu hanan on Tue Dec 18, 2012 1:32 pm

sayah tidak berhak mengatur esensi tret tapi sayah berhak melakukan tindakan yang berpotensi melahirkan trit baru yang bernafas sama...

Mengapa ga dari kemaren kemaren anda menganjurkannya ?/
Lha orang dah perang bacok bacokan hampir DUA BULAN ... ehhh baru SOK BIJAK
http://www.laskarislam.com/t4195p50-siapakah-mereka-di-q-4157#54403
adalah tret awal yang membahas kata "mereka"..teruskan ajah disitu...
mengafa kemaren sayah DIAM sajah?
sekali lagi dan mungkin uda berkali2 sayah sampaikan ; bahwa kehidupan mod/min gak 36 jam di depan monitor...dan gak semua tret bisa diawasin satu per satu......
dan pula sayah terkadang mencantumkan info ; jika sayah gak tengok LI selama beberapa hari di SIGI...

dan kedewasaan anda dan beberapa rekan (muslim-non muslim),selaku seniorlah yang mengajak sayah "untuk percaya" bahwa LI uda dewasa dan gak perlu dipelototin sebagemana awal lahir dan mulai berkembang...

demikian darinyah sayah...


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by Guest on Tue Dec 18, 2012 4:08 pm

@abu hanan wrote:sayah tidak berhak mengatur esensi tret tapi sayah berhak melakukan tindakan yang berpotensi melahirkan trit baru yang bernafas sama...

Mengapa ga dari kemaren kemaren anda menganjurkannya ?/
Lha orang dah perang bacok bacokan hampir DUA BULAN ... ehhh baru SOK BIJAK
http://www.laskarislam.com/t4195p50-siapakah-mereka-di-q-4157#54403
adalah tret awal yang membahas kata "mereka"..teruskan ajah disitu...
mengafa kemaren sayah DIAM sajah?
sekali lagi dan mungkin uda berkali2 sayah sampaikan ; bahwa kehidupan mod/min gak 36 jam di depan monitor...dan gak semua tret bisa diawasin satu per satu......
dan pula sayah terkadang mencantumkan info ; jika sayah gak tengok LI selama beberapa hari di SIGI...

dan kedewasaan anda dan beberapa rekan (muslim-non muslim),selaku seniorlah yang mengajak sayah "untuk percaya" bahwa LI uda dewasa dan gak perlu dipelototin sebagemana awal lahir dan mulai berkembang...

demikian darinyah sayah...

Setiap berhadapan dengan Moderator ... saya selalu berusaha memposisikan ybs BUKAN SEBAGAI netter yang biasa saya ajak debat .
NAMUN
Terhadap anda ... terpaksa hal itu tidak dapat saya lakukan

Karena .... alasan dan tindakan anda dalam memoderasi SANGAT SUBJEKTIF

Di LI toh BANYAK Moderator lain
Selama ini saya cukup nyaman kok dengan mereka !!!!

Contoh :
- Moderator lain TIDAK MENGHAPUS trit .. tapi membuang ke tong sampah
- Anda MENGHAPUS TRIT ... itu artinya , sedikitpun anda tidak menghargai susah payah orang lain dalam menulis


Dan saya melihat anda berkali kali menyelamatkan muka si Odong di trit saya

Saat saya membuat trit " BETIS " untuk menatahkan Helenisme si Odong :
Karena ilmu Islam si Odong CETEK BANGET ... dengan terbirit birit , anda lah yang SOK TEUNG turun tangan ke trit itu ( moncret juga kan akhirnya hahaha )


Pada trit Mereka 1 :
Dalam ilmu moderasi , ANDA SANGAT TIDAK TAU SOPAN SANTUN !!
Itu trit sedang pada PUNCAK PERDEBATAN dan saya sedang berada pada posisi diatas angin
Namun tanpa sebab alasan OBJEKTIF anda memutusnya begitu saja




Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by Guest on Tue Dec 18, 2012 4:15 pm

Oya tambahan

Saat saya membuat trit DUSTA si Odong
Kok malah anda yang BERDEBAT DENGAN SAYA ??
Apa karena bung Abu Hanan GA TEGA melihat otak si Odong YANG BELUM NYAMPE ke lepel bedah Quran

ketawa guling

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by mang odoy on Tue Dec 18, 2012 4:23 pm

NGECAPP aja digedein...jagoan FFI kok mewek mewek...
usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by mang odoy on Tue Dec 18, 2012 4:27 pm

@Duren

jangan banyak NGECAP KAUU....tinggal tunjuk aja...trit nt yang mana yang belon ane samperin..

kalo telat nongol...gak usah ngebusa...gw lagi ada urusan penting....

buktinya...sekali gw samperin...mencret kapur kau....pake acara mewek mewek komplen segala...MEMALUKAN..!!

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by Guest on Tue Dec 18, 2012 4:46 pm

Loh masih bekicau … masih mau ngadalin PAMPER”S dari si Abu Hanan yaa


Jelas jelas trit ini saya buat untuk MENGGAMPAR mulut mu

http://www.laskarislam.com/t3755-muslim-kesurupan-saat-tuhan-di-manusiawikan

http://www.laskarislam.com/t4251-dusta-si-odong-salib-di-arab-di-era-muhammad-adalah-tiang

Tapi karena batang idung mu kaga nongol .. maka si Abu Hanan lah yang TERREBAK REBAK datang mencoba menyelamatkan mu
Hasilnya … dia MUNBER juga hahahaha


Ayoooo elo buat trit KEROYOKAN … Suruh BABU MU si Abu Hanan tuk meMERGER semua trit MEREKA
Ane duel melawan si BANCI ODONG + SEMUA MODERATOR LI + ADMIN LI
Berani ga ??


usil



Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by mang odoy on Tue Dec 18, 2012 4:55 pm

@mbah..

daripada si DUREN ini ngecap gak karuan....
mendingan bukain aja gemboknya....kita liat sampe mana agnostik abal abal ini berulah...emang dah ketahuan kok...dari pertama udah dibikinin tret DUEL SATU LAWAN SATU...ehhh malah bikin tret lagi.."SIAPA MEREKA DALAM AN-NISA 157"....ditabokin disana...bikin tret baru lagi.."MEREKA 1"....

taruhan deh...tar kalo mencret kapur di tret itu..si DUREN bakal BIKIN TRET BARU LAGIIIII..

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by mang odoy on Tue Dec 18, 2012 4:59 pm

duren swt wrote:Loh masih bekicau … masih mau ngadalin PAMPER”S dari si Abu Hanan yaa


Jelas jelas trit ini saya buat untuk MENGGAMPAR mulut mu

http://www.laskarislam.com/t3755-muslim-kesurupan-saat-tuhan-di-manusiawikan

http://www.laskarislam.com/t4251-dusta-si-odong-salib-di-arab-di-era-muhammad-adalah-tiang

Tapi karena batang idung mu kaga nongol .. maka si Abu Hanan lah yang TERREBAK REBAK datang mencoba menyelamatkan mu
Hasilnya … dia MUNBER juga hahahaha


Ayoooo elo buat trit KEROYOKAN … Suruh BABU MU si Abu Hanan tuk meMERGER semua trit MEREKA
Ane duel melawan si BANCI ODONG + SEMUA MODERATOR LI + ADMIN LI
Berani ga ??


usil



OOO tret itu thoo...

nyanteiii...tar gw samperin...jangan mewek dulu..

ngadepin lu mah gak usah pake keroyokan...gw tabok sendiri juga cincai...

ngadepin lu gak usah pake golok...gw cukup bekel TUSUK GIGI...

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by Guest on Tue Dec 18, 2012 5:05 pm

@Odong

Dah deh ... cepet di kumpulin para BABU mu tuk membuat trit KEROYOKAN MAHA AKBAR

Sebab ... ane TIDAK AKAN MAU CUMA duel BERDUA dengan mu
Mengapa ??
Karena ane tau ILMU BEDAH Quran mu TERLALU DANGKAL !!

Dan hal itu juga yang dilihat oleh si Abu Hanan ... HATINYA PEDIH bak TERIRIS IRIS SEMBILU setiap melihat dirimu gw sate di BEDAH Quran , makanya dia turun tangan

usil


Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by mang odoy on Tue Dec 18, 2012 6:12 pm

repost

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by mang odoy on Tue Dec 18, 2012 6:15 pm

duren swt wrote:@Odong

Dah deh ... cepet di kumpulin para BABU mu tuk membuat trit KEROYOKAN MAHA AKBAR

Sebab ... ane TIDAK AKAN MAU CUMA duel BERDUA dengan mu
Mengapa ??
Karena ane tau ILMU BEDAH Quran mu TERLALU DANGKAL !!

Dan hal itu juga yang dilihat oleh si Abu Hanan ... HATINYA PEDIH bak TERIRIS IRIS SEMBILU setiap melihat dirimu gw sate di BEDAH Quran , makanya dia turun tangan

usil


ngocehlah sesuka hatimu..wahai SPESIALIST DALEMAN....
bukti menjadi nyata..siapa yang modal otak...dan mana yang model MULUT DOWER doang...

usil

gw curiga..janganjanan lu CEWE negh.....NGECAP aja dibanyakin.. lol

dah lah...kita terusin duelnya...terserah mo dimana...gw jabanin.. yuhuii


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by Guest on Tue Dec 18, 2012 6:18 pm

Ngaku aja atas KEBENARAN tuduhan ku

Ohhhh ternyata :
Si Odong SANG SENIOR muslim di 4 forum HARUS DIBANTU BABU saat bacok bacokan sama Duren SWT

Wkwkwkwk => MEMILUKAN !!!

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by clean optics on Thu Dec 20, 2012 7:40 am

mang odoy, anda berpotensi utk jadi muslim yg jujur...yg langka di forum islam, demikian pula global moderator abu hanan. Sayang kesempatan itu tak dimanfaatkan. Apakah krn debat dgn duren swt (non muslim) sudah menunjukkan kelemahan cara debat / dalil yg dibawa kaum muslim makanya debat dikunci paksa?

Ayolah, kami non muslim bilang "islam itu licik tak jujur" --- jangan sampai di LASKAR ISLAM kalian buktikan juga perkataan itu.

Emosi gw, sejak pertama masuk forum ini sudah gw puja sbg forum
islam paling fair yg pernah gw datangi. Tapi ternyata... pelan-pelan terkuak trend liciknya. Per pagi ini gw sdh posting di 2 (dua) keluhan akan kelicikan moderator. Satu lagi adalah ttg komplain penghapusan moderator thd thread dari netter non muslim F-22.
http://www.laskarislam.com/t4993-puteramentari-lagi#54894

avatar
clean optics
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 28
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Sukabumi
Join date : 09.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by abu hanan on Thu Dec 20, 2012 11:05 am

@clean optics wrote:mang odoy, anda berpotensi utk jadi muslim yg jujur...yg langka di forum islam, demikian pula global moderator abu hanan. Sayang kesempatan itu tak dimanfaatkan. Apakah krn debat dgn duren swt (non muslim) sudah menunjukkan kelemahan cara debat / dalil yg dibawa kaum muslim makanya debat dikunci paksa?
langkah GEMBOK akan diberlakukan jika diskusi berpotensi menjadi tak terarah dan faktor lain yaitu double trit untuk kasus yang sama dari TS yang sama.

@clean optics wrote:Ayolah, kami non muslim bilang "islam itu licik tak jujur" --- jangan sampai di LASKAR ISLAM kalian buktikan juga perkataan itu.
anda akan mendapat pembuktian..
@clean optics wrote:Tapi ternyata... pelan-pelan terkuak trend liciknya. Per pagi ini gw sdh posting di 2 (dua) keluhan akan kelicikan moderator. Satu lagi adalah ttg komplain penghapusan moderator thd thread dari netter non muslim F-22.
http://www.laskarislam.com/t4993-puteramentari-lagi#54894
tampaknyah anda jarang mengikuti perkembangan dari segala dinamika kehidupan di sinih...
@Moderator 1 wrote:berikut thread yg sudah anda buat:
http://www.laskarislam.com/t4479-metrotv-palestina-dijajah-israel

http://www.laskarislam.com/t4495-israel-vs-palestina-ilusi-stereotip-yang-coba-dimainkan-oleh-muslim

http://www.laskarislam.com/t4455-apa-yang-dilihat-muhammad-ketika-sedang-bertamasya-di-yerusalem

http://www.laskarislam.com/t4533-salah-kaprah-kesucian-yerusalem-versi-islam

http://www.laskarislam.com/t4562-sungguh-terlalu-menurut-muslim-yerusalem-dijajah-israel

dua sisanya di locked dan dibuang ke tempat sampah.

dalam rentang waktu yg tidak lama, sudah demikian banyak thread yg anda buat dengan fokus bahasan yg sama.
Membuat banyak Thread dengan bahasan yg mirip hanya akan membuat diskusi tidak fokus dan membuat alur yg tidak jelas.
dalam kasus yang samah(identik mirip),pak duren melakukan hal yang samah untuk ;
warung "siapakah MEREKA di an nisa 157"
-->>apabila dipecah dan dipilah hingga Mereka 1 -Mereka 2 - Mereka 3 dst hingga 7 warung HANYA untuk membahas siapa MEREKA artinyah Membuat banyak Thread dengan bahasan yg mirip hanya akan membuat diskusi tidak fokus dan membuat alur yg tidak jelas.
jika berniat menuntaskan hingga ribuan post pun selama masih di 1 warung asal yaitu "siapakah MEREKA di an nisa 157" WAJIB bagi LI membiarkan diskusi berjalan..

http://www.laskarislam.com/t4577-mau-nanya-sop-di-forum-ini#50613
@Moderator 1 wrote:Silahkan membahas topik yg sudah dibuang moderator pada thread anda yg masih ada, karena topik dan bahasannya masih sama.

harap dimaklumi dan bisa dipahami......


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by Guest on Thu Dec 20, 2012 4:32 pm

@abu hanan wrote:langkah GEMBOK akan diberlakukan jika diskusi berpotensi menjadi tak terarah dan faktor lain yaitu double trit untuk kasus yang sama dari TS yang sama.
Ngapain elo MERAGUKAN POTENSI ku dalam menjaga trit agar tetap terarah ??

Mulai dari FFI kita berdua dah berdebat di berbagai TRIT dan elo selalu tewaz - bahkan sakin seringnya elo tewaz , nte ampe membuat trit ad hominem 'PUTRI ALLOH " + mendapat gelar PENDETA di trit " KALIMATULLAH " dan terakhir elo ngacir dari trit TANAH PALESTINA

Apa semua tidak cukup untuk membuktikan KESAKTIAN KU dalam menjaga arah trit ???

Ingatlah ini :
Ane JAUHHHHHHHHH LEBIH SAKTI dari ELO dalam memantain arah trit

Bahkan seharusnya ... elo lah yang harus BANYAK BANYAK BELAJAR dari gw dalam hal memantain arah trit

usil

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by Guest on Sun Dec 08, 2013 1:53 pm

duren swt wrote:Hahaha ... Akhirnya si ODONG YANG MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Dengan cara : DIBANTU MODERATOR menggembok trit

Tanpa mau tau dengan ESSENSI dari trit ... trit Mereka 1 di gembok oleh Moderator



http://www.laskarislam.com/t4430-q-4157-kata-si-odong-mereka-1-jahudi-di-warung-tuak-madinah#54396


Maklum ajahh sihhh ... Moderator dah melihat mulut si Odong TINGGAL BUSA BUSA nya ajahhh

2 good

Weleh.... Weleh...!
tread lagi panas membara maen gembok aja, ckckck.....

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 08, 2013 1:56 pm

si odong kemana ya?
saya masih ada urusan staurosnya mbak anisa sama dia
malah ngacir

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by cain on Sun Dec 08, 2013 2:13 pm

Biasalah, namanya juga ga nahan liat saudara seukuwahnya terzholimi oleh Duren SWT basi  SWT kok di lawan
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by satria bergitar on Wed Dec 11, 2013 1:13 pm

@cain wrote:Biasalah, namanya juga ga nahan liat saudara seukuwahnya terzholimi oleh  Duren SWT basi  SWT kok di lawan

halah ni satu lagi cheerleader si duren... g usah sama mang odoy lah...

di trit perkara anak angkat aja si duren TERMENCRET - MENCRET ane tabokin... basi

kebiasaan konyol siduren tuh klo dah terpojok di satu trit pasti buat trit lain dst...dst...padahal topiknya sama

ibarat naek ring tinju tapi cuma berani lari2 doang ga berani baku hantam...konyol khan usil 
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by SEGOROWEDI on Fri Dec 13, 2013 5:31 pm



isa tidak disalaba..
apakah isa distauros? silakan mbak anisa menjawab..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by oglikom on Sat Dec 28, 2013 11:47 pm

Sepertinya benar kata Bro Duren SWT....hehehe.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by mang odoy on Mon Dec 30, 2013 4:06 pm

hiks hiks hiks.... 2 AYAM SAYUR lagi pada NGERUMPI dimari....

 ketawa guling  ketawa guling  ketawa guling 


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Akhirnya si ODONG Yg MAHA PERKASA menang debat sama Duren

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik