FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by abu hanan on Sun Oct 09, 2011 10:42 pm

First topic message reminder :

darih www.isadanislam.com
TINDAKAN KEDUA - MENEMUKAN SIAPAKAH ISA AL-MASIH

Saudara harus berusaha mengetahui siapakah sebenarnya Isa Al-Masih. Perhatikanlah keterangan di bawah ini.

Hanya Isa Al-Masih lahir dari seorang perawan (Sura Maryam 19:16-34; Injil, Rasul Matius 1:18).

Hanya Isa Al-Masih yang disebut “seorang anak laki-laki yang suci” (Sura Maryam 19:19; Injil, Kisah Para Rasul 4:30)

Hanya Isa Al-Masih diberi gelar “Kalimat Allah” (Sura Al-Imran 3:35, 39; Injil, Rasul Yohanes 1:1).

Hanya Isa Al-Masih merupakan “Tiupan Roh dari Allah” (Sura An-Nisa’ 4:171; Injil, Surat Filipi 1:19).

Hanya Isa Al-Masih diberi gelar Yang Mulia dan Yang Lama dinubuatkan yaitu “Al-Masih” (Sura An-Nisa’ 4:171; Injil, Lukas 24:25-27).

Hanya Isa Al-Masih diberi kehormatan: ”seorang terkemuka di dunia dan di akhirat” (Sura Al-Imran 3:45; Injil, Surat Filipi 2:9-11).

Hanya Isa Al-Masih yang unik di dalam kuasa-Nya untuk mengerjakan mujizat – menyembuhkan orang buta, menyembuhkan orang sopak, menghidupkan orang mati, memberi hidangan dari langit (Sura Al-Imran 3:39; Sura Al Maidah 5:114; Injil, Rasul Matius 11:2-6).

Hanya Isa Al-Masih yang dijadikan oleh Allah “suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami“ (Sura Maryam 19:21; Injil, Lukas 2:34; Injil, Surat Ibrani 2:17; Injil, Surat Titus 3:5).

Hanya Isa Al-Masih yang sekarang sudah pasti berada di surga (Sura Al-Imran 3:55; Injil, Kisah Para Rasul 1:9-11).

Hanya Isa Al-Masih yang akan kembali dari surga sebagai hakim pada hari kiamat (Sura Az Zukhruf 43:69; Injil, Wahyu Rasul Yohanes 1:5-8).


monggoh rekan muslim..dibantah disinih..karenah disanah posting sayah udah hilang


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down


Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by barabasmurtad77 on Sat Jul 28, 2012 10:57 am

@Admin wrote:Nama KRISTEN saja sudah bohong2an dibuat Umat-nya, apalagi ajarannya...
ketiwi

anda bilang nama KRISTEN itu bohong2an, COBA BUKTIKAN BAHWA APA YANG ANDA BILANG ITU BENAR!!!!!

Act 11:26 and when he had found him, he brought him to Antioch. For a whole year they met with the church and taught a great many people. And in Antioch the disciples were first called Christians.
Act 11:26 Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.


jadi nama KRISTEN ITU BUKAN TIMBUL dari pengikut2 Kristus, tetapi timbul dari penduduk di Antiokhia sebagai tanda bahwa mereka adalah PENGIKUT KRISTUS

barabasmurtad77
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 197
Join date : 24.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 28, 2012 12:13 pm

@Sombrero wrote:
wadaaaw, bener tuh, "ANAK-KU" disana adalah tuhan? atau pernyataan dari sorga itu apakah memang menyebut "anak-ku" dalam konteks Jesus sebagai Anak? artinya kamu percaya dengan ayat diatas yang mentahirkan jesus adalah Allah, tapi Wed, mengapa antara ayat diatas dengan nubuat berbeda?

Yes 42:1 Lihat, itu HAMBAKU yang Kupegang, orang pilihan-Ku, yang kepadanya Aku berkenan. Aku telah menaruh Roh-Ku ke atasnya, supaya ia menyatakan hukum kepada bangsa-bangsa.


hahahha. YESUS DI NUBUATKAN SEBAGAI HAMBA ALLAH tho. ..


mo menyebutnya 'Anak'; mo menyebutnya 'Hamba'; mo menyebutnya 'Utusan'
suka-suka Tuhan dong, yang penting kita tahu SIAPA DIA
jangan malah ikutan setan yang lalu bikin ayat: tuhan tak beranak, tuhan tak diperanakkan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 28, 2012 12:16 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:barusan disebut..

yesus bilang :

Yoh_5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,

terus markus denger suara :

Mrk_1:11 Lalu terdengarlah suara dari sorga: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan."

kalo ente percaye yesus berkata jujur, pasti yang di denger markus adalah suara Setan, kalo ente percaya markus, artinye yesus adalah pembohong mencla mencle, silahkan berpikir

Tuh Musa dan umatnya..
bisa ketemu Tuhan

lha ilahnya muhammad kok gak pernah nongol?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by Sombrero on Sun Jul 29, 2012 4:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Sombrero wrote:
wadaaaw, bener tuh, "ANAK-KU" disana adalah tuhan? atau pernyataan dari sorga itu apakah memang menyebut "anak-ku" dalam konteks Jesus sebagai Anak? artinya kamu percaya dengan ayat diatas yang mentahirkan jesus adalah Allah, tapi Wed, mengapa antara ayat diatas dengan nubuat berbeda?

Yes 42:1 Lihat, itu HAMBAKU yang Kupegang, orang pilihan-Ku, yang kepadanya Aku berkenan. Aku telah menaruh Roh-Ku ke atasnya, supaya ia menyatakan hukum kepada bangsa-bangsa.


hahahha. YESUS DI NUBUATKAN SEBAGAI HAMBA ALLAH tho. ..


mo menyebutnya 'Anak'; mo menyebutnya 'Hamba'; mo menyebutnya 'Utusan' suka-suka Tuhan dong, yang penting kita tahu SIAPA DIA jangan malah ikutan setan yang lalu bikin ayat: tuhan tak beranak, tuhan tak diperanakkan

Hahaha, Tuhan kok ndak TEGES blass, Predikat anak, hamba, utusan dkk, semua DI BORONG bahwa, dengan alasan yang tidak jelas, bahwa Yesus itu tuhan?

tapi sejauh ini kamu tidak bisa mEmbuktikan, KECUALI dengan Ngeyel ala cakil, makanya semua kristen kalau ditanya, "Yesus itu Manusia?" mereka menjawab, "jelas manusia tapi didalamnya ada roh Allah" - TAPI ketika disuruh membuktikan APA fungsi roh allah dalam Yesus? Apa bedanya Yesus dengan Si Engkus? MAKA kristen2 akan mengusung ayat2 ASUMSI pengarang...ini PONDASI IMAN YANG SANGAT LEMAH...


seumur hidupnya Yesus BELUM pernah melakukan PEKERJAAN layaknya tuhan...

Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 31, 2012 8:52 am

@Sombrero wrote:
Hahaha, Tuhan kok ndak TEGES blass, Predikat anak, hamba, utusan dkk, semua DI BORONG bahwa, dengan alasan yang tidak jelas, bahwa Yesus itu tuhan?

tapi sejauh ini kamu tidak bisa mEmbuktikan, KECUALI dengan Ngeyel ala cakil, makanya semua kristen kalau ditanya, "Yesus itu Manusia?" mereka menjawab, "jelas manusia tapi didalamnya ada roh Allah" - TAPI ketika disuruh membuktikan APA fungsi roh allah dalam Yesus? Apa bedanya Yesus dengan Si Engkus? MAKA kristen2 akan mengusung ayat2 ASUMSI pengarang...ini PONDASI IMAN YANG SANGAT LEMAH...


seumur hidupnya Yesus BELUM pernah melakukan PEKERJAAN layaknya tuhan...

yang perlu dikaji bukan hanya sebutannya, tapi kapasitas/kuasa yang dimiliki-Nya
itu penting supaya kamu tidak terjebak pada sebutan belaka

mana berani si engkus menyatakan SAMA dengan Allah..
apalagi menyatakan diri sebagai:
Alfa dan Omega; Yang Awal dan Yang Ahir; Yang Pertama dan Yang Terkemudian

soal pekerjaan Tuhan..
misalnya tidak cuman menghidupkan orang mati
tapi juga memberi kuasa pada murid-Nya untuk menghidupkan orang mati

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by putramentari on Wed Aug 01, 2012 7:39 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Sombrero wrote:
Hahaha, Tuhan kok ndak TEGES blass, Predikat anak, hamba, utusan dkk, semua DI BORONG bahwa, dengan alasan yang tidak jelas, bahwa Yesus itu tuhan?

tapi sejauh ini kamu tidak bisa mEmbuktikan, KECUALI dengan Ngeyel ala cakil, makanya semua kristen kalau ditanya, "Yesus itu Manusia?" mereka menjawab, "jelas manusia tapi didalamnya ada roh Allah" - TAPI ketika disuruh membuktikan APA fungsi roh allah dalam Yesus? Apa bedanya Yesus dengan Si Engkus? MAKA kristen2 akan mengusung ayat2 ASUMSI pengarang...ini PONDASI IMAN YANG SANGAT LEMAH...



seumur hidupnya Yesus BELUM pernah melakukan PEKERJAAN layaknya tuhan...

yang perlu dikaji bukan hanya sebutannya, tapi kapasitas/kuasa yang dimiliki-Nya
itu penting supaya kamu tidak terjebak pada sebutan belaka

mana berani si engkus menyatakan SAMA dengan Allah..
apalagi menyatakan diri sebagai:
Alfa dan Omega; Yang Awal dan Yang Ahir; Yang Pertama dan Yang Terkemudian

soal pekerjaan Tuhan..
misalnya tidak cuman menghidupkan orang mati
tapi juga memberi kuasa pada murid-Nya untuk menghidupkan orang mati


Yesus Berawal dan berakhir :

Berawal : kelahirannya karena bunting dari roh kudus

Mat 1:18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.

Berakhir : Nyangsrang di tiang jemuran

Mat 27:50 Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya.

gak cocok dengan Alfa & Omega
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by santri on Tue Sep 04, 2012 9:08 pm

Mungkin yang saya posting ini merupakan kebohongan Kristen saat ini.

Paskah - Kristen Atau Pagan?



Dari: truthbeknown.com

Berlawanan dengan kepercayaan populer, Paskah tidak mewakili "sejarah" penyaliban dan kebangkitan Yesus Kristus. Pada
kenyataannya, kisah Injil mencerminkan "crossification" tahunan
matahari melalui vernal equinox (musim semi), pada saat matahari
"dibangkitkan," sebagai hari mulai menjadi lebih lama daripada malam.

Alih-alih menjadi "Kristen" liburan, perayaan Paskah tanggal kembali ke jaman dahulu terpencil dan ditemukan di seluruh dunia, sebagai mekar musim semi tidak luput pemberitahuan dari orang dahulu, yang memuja hidup ini memperbarui waktu tahun, ketika musim dingin telah berlalu dan matahari "dilahirkan kembali." The "Pagan" Easter juga Paskah, dan Yesus Kristus mewakili tidak hanya matahari tetapi juga Anak Domba Paskah ritual dikorbankan setiap tahun oleh sejumlah budaya, termasuk Mesir, kemungkinan pada awal 4.000 tahun yang lalu dan terus sampai hari ini di beberapa tempat.

Paskah adalah "Pessach" dalam bahasa Ibrani, "Pascha" dalam bahasa Yunani, "Pachons" dalam bahasa Latin dan "Pa-Khonsu" di Mesir, "Khonsu" menjadi julukan untuk dewa matahari Horus. Dalam Anglo-Saxon, Paskah atau Eostre adalah dewi fajar, sesuai dengan Ishtar, Astarte, Astoreth dan Isis. Kata "Easter" saham akar yang sama dengan "timur" dan "timur," arah matahari terbit.

Festival
surya utama Meksiko diadakan di vernal equinox, yaitu, Paskah, ketika
pengorbanan yang dilakukan untuk mempertahankan matahari. Di India, vernal equinox festival disebut "Holi" dan sangat sakral untuk dewa Krishna. Matahari Suriah dan dewa kesuburan Attis itu setiap tahunnya tergantung di pohon, kematian dan kebangkitan pada tanggal 24 Maret, dan 25 an "Paskah perayaan" yang terjadi di Roma juga. Tanggal
March kemudian diterapkan pada Sengsara dan Kebangkitan Kristus:
"Dengan demikian," kata Sir Frazer, "tradisi yang menempatkan kematian Kristus di atas dua puluh lima bulan Maret adalah kuno dan berakar Itu semua lebih luar biasa. karena pertimbangan astronomi membuktikan bahwa hal itu bisa tidak punya landasan sejarah .... " Ini
"kebetulan" antara kematian dan kebangkitan Kristus dan Attis tua tidak hilang pada Kristen awal, siapa tertekan dan menyebabkan untuk
menggunakan "setan sampai di sana pertama" alasan untuk kehadiran motif dalam paganisme pra-Kristen.

Ritus dari "Adonis disalibkan," sekarat lain dan meningkatnya dewa penyelamat, juga dirayakan di Suriah pada waktu Paskah. Seperti Frazer menyatakan:
"Ketika kita merenungkan seberapa sering Gereja memiliki terampil dibikin untuk menanam benih-benih iman yang baru pada stok lama dari paganisme, kita dapat menduga bahwa perayaan Paskah Kristus mati dan bangkit dicangkokkan pada sebuah perayaan yang sama orang mati dan bangkit Adonis, yang, seperti telah kita lihat alasan untuk percaya, dirayakan di Suriah pada musim yang sama. "

Kematian keselamatan dan kebangkitan di Paskah dewa, inisiasi sebagai penghapus dosa, dan gagasan menjadi "dilahirkan kembali," semua motif usia-tua Pagan atau misteri rehashed dalam kekristenan nanti. Yang
paling penting kematian-dan-kebangkitan motif dicontohkan dalam
"papirus magis Paris," teks Pagan seolah-olah tidak terpengaruh oleh
Kristen:

"Tuhan, saya dilahirkan kembali binasa dalam bahwa saya sedang ditinggikan, dan telah ditinggikan aku mati, dari kelahiran hidup memberi dilahirkan dalam kematian saya sehingga dibebaskan dan pergi dengan cara yang Engkau telah didirikan, seperti Engkau telah ditahbiskan dan Engkau membuat misteri. "

Dalam
kisah Injil, ada dua tanggal untuk penyaliban: tanggal 14 dan tanggal
15 bulan Nisan, dan dalam kekristenan tanggal untuk Paskah diperdebatkan selama berabad-abad. Ada terus menjadi dua tanggal untuk Paskah: Katolik Barat dan Ortodoks Timur, sehingga menunjukkan bahwa liburan ini adalah bukan tanggal sejarah penyaliban yang sebenarnya dari seorang pria tertentu. Tanggal, pada kenyataannya, astronomi, astrologi, dan astrotheological.

Dalam menjelaskan ini tanggal keliling, salah satu "pendeta dibedakan,"
sebagai Gereja Katolik sejarawan Eusebius memanggilnya, Anatolius,
mengungkapkan makna Paskah dan Kristus, serta fakta bahwa astrologi
adalah ilmu yang dikenal dan dihormati digunakan dalam kekristenan. Mengatakan Anatolius:

"Pada hari ini [Maret 22] matahari ditemukan tidak hanya telah mencapai tanda pertama dari zodiak, tetapi harus sudah melewati hari keempat di dalamnya. Tanda ini umumnya dikenal sebagai yang pertama dari dua belas, yang ekuinoksnya tanda, awal bulan, kepala siklus, dan mulai dari kursus planet .... Aristobolus menambahkan bahwa perlu di Festival Paskah yang tidak hanya matahari tetapi bulan juga harus melewati tanda ekuinoksnya. Ada dua dari tanda-tanda ini, salah satu di musim semi, satu di musim gugur, bertentangan satu sama lain .... "

Dalam mendirikan "festival Paskah," Anatolius ayah Gereja sehingga
berdasarkan perhitungan-perhitungan pada posisi matahari dan bulan
selama vernal equinox.

Kebutuhan untuk waktu perayaan Paskah - atau kebangkitan - bertepatan dengan vernal equinox menunjukkan bahwa "Kristus" bukanlah tokoh sejarah tapi matahari. Ini fakta Paskah menjadi kebangkitan Matahari telah dikenal selama berabad-abad, seperti kelahiran "Juruselamat" di balik matahari musim dingin telah diakui sebagai satu motif surya. Petunjuk lain yang jelas mengenai hakikat Kristus adalah kenyataan bahwa "Hari Tuhan" adalah hari Minggu.

Mengenai Paskah, di "I. Surat 329" nya Uskup Alexandria Athanasius (c. 293-373) menyatakan, "Sekali lagi, menyatakan 'Matahari Kebenaran,' menyebabkan balok ilahi-Nya atas kita meningkat, terlebih dahulu saat pesta, di mana, menaati-Nya, kita harus merayakannya ... " Dengan demikian Kristus adalah Matahari Kebenaran, dengan "balok ilahi."

Perhitungan Paskah menghitung ulang pada abad ketujuh oleh penulis Kristen (s) dari Chronicle Paskah atau Alexandria Chronicle, yang berusaha untuk membentuk sebuah kronologi Kristen dari "penciptaan" ke 628 tahun. The Chronicle Paschal menentukan tanggal yang tepat untuk Paskah sebagai Maret 21 dan tanggal kebangkitan Kristus sebagai Maret 25 (atau, tengah malam, 24 Maret, tiga hari setelah awal equinox). Dalam berbagai perhitungan nya, penulis Chronicle membahas siklus matahari dan bulan, termasuk siklus bulan 19 tahun, di mana ia menganggap penyaliban dan kebangkitan, menyimpulkan: "Hal ini konsisten dengan penentuan sebelum pria terkemuka di perhitungan surgawi tubuh. " Yaitu, kematian dan kebangkitan Kristus didasarkan pada astrotheology.

Penulis
Chronicle lebih lanjut menegaskan bahwa Kekristenan merupakan
kelanjutan dari agama kuno "Pagan" astrotheological ketika ia menyatakan bahwa "Kabar Gembira dari Bunda Maria," yaitu, konsepsi Kristus oleh Perawan Maria, juga terjadi pada tanggal 25 Maret, vernal equinox , tepatnya sembilan sebelum lahir tanggal 25 Desember, kelahiran kembali tahunan matahari bulan.

TruthBeKnown.com

StellarHousePublishing.com
Untuk lebih lanjut tentang Akar Pagan Paskah, lihat di sini
Asli Sumber: http://www.redicecreations.com/article.php?id=10400
Google Translate
avatar
santri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 275
Join date : 30.07.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by uplikitif.hajinskei on Tue Sep 04, 2012 9:33 pm

@SEGOROWEDI wrote:
soal pekerjaan Tuhan..
misalnya tidak cuman menghidupkan orang mati
tapi juga memberi kuasa pada murid-Nya untuk menghidupkan orang mati

ya ampun..kan elo sudah meledak mulutnya

jeshoes mati 3 hari,,
dia sempat jadi bangkai 3 hari
dan selama 3 hari itu..
Nasib Tuhan tidak jelas jluntrungannya
baru datang lagi, lalu menyelamatkan bangkainya ke langit


dan soal kuasa murid2nya tentang menghidupkan orang2 mati..
kenapa jeshoes ga di hidupin lagi sama murid muridnyah ??
kan enak tuh, tidak kehilangan orang yg di cintai . .



minimal elu kasih ayat di injil, atau setidaknya logika jongkokmu untuk menyatakan bahwa tidak seperti itu :

"jeshoes berkata : ntar kl ane mati di salib, jangan di hidupin yah . . . "


ato ente mo bilang ;
jeshoes says : ane bosen liat kalian , ane pengen ke surga ajah, ngadem

avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 05, 2012 8:34 am

@putramentari wrote:Yesus Berawal dan berakhir :

Berawal : kelahirannya karena bunting dari roh kudus

Mat 1:18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.

Berakhir : Nyangsrang di tiang jemuran

Mat 27:50 Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya.

gak cocok dengan Alfa & Omega

itukan definisi berawal/berakhir-mu sendiri
yang tidak sesuai dengan alkitab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 05, 2012 8:37 am

@uplikitif.hajinskei wrote:
ya ampun..kan elo sudah meledak mulutnya

jeshoes mati 3 hari,,
dia sempat jadi bangkai 3 hari
dan selama 3 hari itu..
Nasib Tuhan tidak jelas jluntrungannya
baru datang lagi, lalu menyelamatkan bangkainya ke langit


dan soal kuasa murid2nya tentang menghidupkan orang2 mati..
kenapa jeshoes ga di hidupin lagi sama murid muridnyah ??
kan enak tuh, tidak kehilangan orang yg di cintai . .


minimal elu kasih ayat di injil, atau setidaknya logika jongkokmu untuk menyatakan bahwa tidak seperti itu :

"jeshoes berkata : ntar kl ane mati di salib, jangan di hidupin yah . . . "

ato ente mo bilang ;
jeshoes says : ane bosen liat kalian , ane pengen ke surga ajah, ngadem


coba:
siapa yang bisa memberi kuasa untuk menghidupkan orang mati, selain Tuhan?
padahal Yesus punya kuasa itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by uplikitif.hajinskei on Sat Sep 08, 2012 11:13 am

itu hanya mukjiZat
Isa juga punya mukjizat itu
tp elu nolak Isa = yesus



"Dan sebagai rosul kepada Bani Israil (dia berkata), "Aku datang kepadamu dengan sebuah tanda (mukjizat) dari Tuhanmu, yaitu aku membuatkan bagimu (sesuatu) dari tanah berbentuk seperti burung, lalu aku meniupnya, maka ia menjadi seekor burung dengan izin Allah. Dan aku menyembuhkan orang buta sejak lahir dan orang yang berpenyakit kusta. Dan aku menghidupkan orang mati dengan izin Allah, dan aku beritakan kepadamu apa yang kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat suatu tanda (kebenaran kerosulanku) bagimu, jika kamu orang beriman." (QS. 3/Ali Imron: 49)


Dan ingatlah, ketika Allah berfirman, "Wahai Isa putra Maryam, Ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu sewaktu Aku menguatkanmu dengan Rohulkudus. Engkau dapat berbicara kepada manusia sewaktu dalam buaian dan setelah dewasa. Dan ingatlah ketika Aku mengajarkan menulis kepadamu, (juga) hikmah, Taurot, dan Injil. Dan ingatlah ketika engkau membentuk dari tanah berupa burung dengan seizin-Ku, kemudian engkau meniupnya, lalu menjadi seekor burung (yang sebenarnya) dengan seizinku." (QS. 5/Al-Maidah: 110)


itu artunya elo naif...
buta


ibarat mengobrolkan tata cahaya dgn si Buta

avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 08, 2012 11:20 am

@uplikitif.hajinskei wrote:itu hanya mukjiZat
Isa juga punya mukjizat itu
tp elu nolak Isa = yesus



"Dan sebagai rosul kepada Bani Israil (dia berkata), "Aku datang kepadamu dengan sebuah tanda (mukjizat) dari Tuhanmu, yaitu aku membuatkan bagimu (sesuatu) dari tanah berbentuk seperti burung, lalu aku meniupnya, maka ia menjadi seekor burung dengan izin Allah. Dan aku menyembuhkan orang buta sejak lahir dan orang yang berpenyakit kusta. Dan aku menghidupkan orang mati dengan izin Allah, dan aku beritakan kepadamu apa yang kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat suatu tanda (kebenaran kerosulanku) bagimu, jika kamu orang beriman." (QS. 3/Ali Imron: 49)


Dan ingatlah, ketika Allah berfirman, "Wahai Isa putra Maryam, Ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu sewaktu Aku menguatkanmu dengan Rohulkudus. Engkau dapat berbicara kepada manusia sewaktu dalam buaian dan setelah dewasa. Dan ingatlah ketika Aku mengajarkan menulis kepadamu, (juga) hikmah, Taurot, dan Injil. Dan ingatlah ketika engkau membentuk dari tanah berupa burung dengan seizin-Ku, kemudian engkau meniupnya, lalu menjadi seekor burung (yang sebenarnya) dengan seizinku." (QS. 5/Al-Maidah: 110)


itu artunya elo naif...
buta


ibarat mengobrolkan tata cahaya dgn si Buta

itu kan omongan muhammad
600 tahun kemudian

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by uplikitif.hajinskei on Sat Sep 08, 2012 11:55 am

600 tahun di biarin ma Tuhan, ga nyadar2..
600 tahun sesudah Isa adalah
jahilliyah = bodoh

ya udah diturunkan muhammad.

ternyata sisa2 kebodohan itu masih ada , terlihat adanya segorwedi dan saudara satu lumpurnyaH
seumpama muhammad ga di utus, kresten bakal sukses ??
sedunia jd kresten ?
ga ada menarik menariknya dunia ini jika seperti ituH


-text deleted-
*Gunakanlah kata² yang baik dibatas kewajaran.
*Dilarang nge-post hujatan, menyampah, atau kata² yang tidak baik.
By admin

avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 08, 2012 12:01 pm

@uplikitif.hajinskei wrote:600 tahun di biarin ma Tuhan, ga nyadar2..
600 tahun sesudah Isa adalah
jahilliyah = bodoh

ya udah diturunkan muhammad.

ternyata sisa2 kebodohan itu masih ada , terlihat adanya segorwedi dan saudara satu lumpurnyaH
seumpama muhammad ga di utus, kresten bakal sukses ??
sedunia jd kresten ?
ga ada menarik menariknya dunia ini jika seperti ituH


-text deleted-
*Gunakanlah kata² yang baik dibatas kewajaran.
*Dilarang nge-post hujatan, menyampah, atau kata² yang tidak baik.
By admin


sudah bagus-bagus: kasihilah sesama manusia seperti dirimu sendiri
bahkan kasihilah musuh/orang yang membenci kamu

kok malah diganti ajaran setani: bunuhlah yang tak seiman
sebanyak-banyaknya supaya dapat pahala dan sorga
serta bidadari montok bermata jeli


gak mungkin..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by uplikitif.hajinskei on Sat Sep 08, 2012 12:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@uplikitif.hajinskei wrote:600 tahun di biarin ma Tuhan, ga nyadar2..
600 tahun sesudah Isa adalah
jahilliyah = bodoh

ya udah diturunkan muhammad.

ternyata sisa2 kebodohan itu masih ada , terlihat adanya segorwedi dan saudara satu lumpurnyaH
seumpama muhammad ga di utus, kresten bakal sukses ??
sedunia jd kresten ?
ga ada menarik menariknya dunia ini jika seperti ituH


-text deleted-
*Gunakanlah kata² yang baik dibatas kewajaran.
*Dilarang nge-post hujatan, menyampah, atau kata² yang tidak baik.
By admin


sudah bagus-bagus: kasihilah sesama manusia seperti dirimu sendiri
bahkan kasihilah musuh/orang yang membenci kamu

kok malah diganti ajaran setani: bunuhlah yang tak seiman
sebanyak-banyaknya supaya dapat pahala dan sorga
serta bidadari montok bermata jeli


gak mungkin..

lah,soal bidadari. itu kan cuma reward kecil
dan itu bukan Tujuan !!!

soal bunuh2an..
lah kl di perintahkan bunuh orang kek lo..
ya pada mau banget..
soalnya elo somplak bin ngotot bin ngawur bintitannn
senang
emangnya kitab elo..
nYang lu kate SUNDAL ?

ketawa guling
avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 08, 2012 1:02 pm

@uplikitif.hajinskei wrote:
lah,soal bidadari. itu kan cuma reward kecil
dan itu bukan Tujuan !!!

soal bunuh2an..
lah kl di perintahkan bunuh orang kek lo..
ya pada mau banget..
soalnya elo somplak bin ngotot bin ngawur bintitannn
senang
emangnya kitab elo..
nYang lu kate SUNDAL ?

ketawa guling

kamu percaya bahwa reward tersebut ada
dan dari Tuhan? apa kamu rela dan bahagia kalau isterimu diberi reward 72 bidadara?
apa kamu bahagia melihatnya digilir 72 bidadara sehari 100 kali?
sebagaimana kamu menikmati rewardmu?

sadarlah jin!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by uplikitif.hajinskei on Sat Sep 08, 2012 1:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@uplikitif.hajinskei wrote:
lah,soal bidadari. itu kan cuma reward kecil
dan itu bukan Tujuan !!!

soal bunuh2an..
lah kl di perintahkan bunuh orang kek lo..
ya pada mau banget..
soalnya elo somplak bin ngotot bin ngawur bintitannn
senang
emangnya kitab elo..
nYang lu kate SUNDAL ?

ketawa guling

kamu percaya bahwa reward tersebut ada
dan dari Tuhan? apa kamu rela dan bahagia kalau isterimu diberi reward 72 bidadara?
apa kamu bahagia melihatnya digilir 72 bidadara sehari 100 kali?
sebagaimana kamu menikmati rewardmu?

sadarlah jin!

percaya doNk,,,
tetap bukan tujuan guwe

ngawur lu , tafsir dari hongkong lu bawa kemari

kl gw masuk surga
guwe + istri guwe+ 72 bidadari= istri guwe 73 man !!
lu kate ape?
ketawa guling
tetap aja , bukan itu tujuan hidup Muslim.


nah lu mau menuhin jahanam,,,??
sok monggo mawon
siksa paling ringan adalah, di bakar tumitmu sampai otakmu meledak !

gw jin? enak dong gw lgsg nyamperin lo di situ
gw cekeK sampai lo mokat..
taruhan lo kagak bakal ketemu Yesoos


( berharap ada emoticon pipis, biar di icipin SW )
avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 08, 2012 1:22 pm

@uplikitif.hajinskei wrote:
percaya doNk,,,
tetap bukan tujuan guwe
ngawur lu , tafsir dari hongkong lu bawa kemari

kl gw masuk surga
guwe + istri guwe+ 72 bidadari= istri guwe 73 man !!
lu kate ape?
ketawa guling
tetap aja , bukan itu tujuan hidup Muslim.

kamu dapat 72 bidadari, malah isterimu termadu 73
kasihan banget, supaya adil ia musti diberi 72 bidadara, ia bisa minta ke ilahmu
supaya kamu bisa menyaksikannya digilir oleh ke 72 bidadara dengan perasaan penuh subanaloooh..
betapa serunya:
- kamu menggilir 72 bidadrimu
- isterimu digilir 72 bidaranya

hosh.. hoshh... crat.. crott...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by uplikitif.hajinskei on Sat Sep 08, 2012 1:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kamu dapat 72 bidadari, malah isterimu termadu 73
kasihan banget, supaya adil ia musti diberi 72 bidadara, ia bisa minta ke ilahmu
supaya kamu bisa menyaksikannya digilir oleh ke 72 bidadara dengan perasaan penuh subanaloooh..
betapa serunya:
- kamu menggilir 72 bidadrimu
- isterimu digilir 72 bidaranya

lo bisa pahamin kalimat gw ga???

wah kl definisi elo ttg keadilan surga kek gitu...
elo kali yg istri atau ibu lo di gilir
sesuai surga bayangan elo ..
bisa juga elo (kl lo emang wanita)
dan pasti itu bukan surga


dan itu bagiku sangat sundal
padahal kitaP siapa yang SUNDAL ?
injil kan?? elo yg omong sendiri

smile like teen spirit

avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 08, 2012 1:58 pm

@uplikitif.hajinskei wrote:
lo bisa pahamin kalimat gw ga???

wah kl definisi elo ttg keadilan surga kek gitu...
elo kali yg istri atau ibu lo di gilir
sesuai surga bayangan elo ..
bisa juga elo (kl lo emang wanita)
dan pasti itu bukan surga


dan itu bagiku sangat sundal
padahal kitaP siapa yang SUNDAL ?
injil kan?? elo yg omong sendiri

smile like teen spirit


gimana, bisa mbayangin bahagiamu di syur ga?
- menyaksikan isterimu digilir ke 72 bidadaranya

dan bahagianya isterimu..
- menyaksikanmu menggilir ke 72 bidadarimu

-text deleted-
*Pahami etika dalam berdiskusi.
*Gunakanlah kata² yang baik dibatas kewajaran.
*Dilarang nge-post hujatan, menyampah, atau kata² yang tidak baik.
By admin


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by uplikitif.hajinskei on Sat Sep 08, 2012 2:07 pm

smile like the bible

bible noh yang crat crot....


ketawa guling

sampe2 pemuka agamanya suka lobang dubur...
gara2 kena racun Sundal Injil

-text deleted-
*Pahami etika dalam berdiskusi.
*Gunakanlah kata² yang baik dibatas kewajaran.
*Dilarang nge-post hujatan, menyampah, atau kata² yang tidak baik.
By admin

avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 08, 2012 2:13 pm

@uplikitif.hajinskei wrote:smile like the bible

bible noh yang crat crot....


ketawa guling

sampe2 pemuka agamanya suka lobang dubur...
gara2 kena racun Sundal Injil

-text deleted-
*Pahami etika dalam berdiskusi.
*Gunakanlah kata² yang baik dibatas kewajaran.
*Dilarang nge-post hujatan, menyampah, atau kata² yang tidak baik.
By admin


gamana, masih yakin reward dari Tuhan?
- menggilir 72 bidadari 100 kali sehari berpacu dalam lenguhan digilir oleh 72 bidadara 100 kali sehari

*bisa bayangkan suasana syur gamu?

-text deleted-
*Pahami etika dalam berdiskusi.
*Gunakanlah kata² yang baik dibatas kewajaran.
*Dilarang nge-post hujatan, menyampah, atau kata² yang tidak baik.
By admin


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by uplikitif.hajinskei on Sat Sep 08, 2012 2:18 pm

itu bukan surga ..
itu imajinasimu..
atau pengalaman pribadimu ...


Islam ga ngajarin becek2an alat vital
yang ngajarin jelas2 Injil

atau ini hanya katarsis pelarian rasa malu mu tentang
INJIL YANG SUNDAL ??


lah...

[b]kalo Pendeta pendeta gereja pelaku pedophil becek apaan ???

ketawa guling ketawa guling ketawa guling



avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 08, 2012 2:30 pm

@uplikitif.hajinskei wrote:itu bukan surga ..
itu imajinasimu..
atau pengalaman pribadimu ...


Islam ga ngajarin becek2an alat vital
yang ngajarin jelas2 Injil

n]]atau ini hanya katarsis pelarian rasa malu mu tentang
INJIL YANG SUNDAL ??
[/b]

lah...

kalo Pendeta pendeta gereja pelaku pedophil becek apaan ???
ketawa guling ketawa guling ketawa guling




beceklah:
- menggilir 72 bidadari 100 kali sehari
- digilir 72 bidadara 100 kali sehari

-text deleted-
*Pahami etika dalam berdiskusi.
*Gunakanlah kata² yang baik dibatas kewajaran.
*Dilarang nge-post hujatan, menyampah, atau kata² yang tidak baik.
By admin


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by uplikitif.hajinskei on Sat Sep 08, 2012 2:34 pm



Kristen protestan kl sudah terpojok ya buginih...

baunya keliatan..
BAU INJIL YANG SUNDAL
avatar
uplikitif.hajinskei
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 249
Location : jogjakarta
Join date : 30.08.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik