FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Yesus bunuh diri???

Halaman 6 dari 14 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 10 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yesus bunuh diri???

Post by isaku on Fri Dec 21, 2012 4:41 pm

First topic message reminder :

Mau bertanya tentang konsep kristen, barangkali ada yg mau menjelaskan..

Yesus didefinisikan sebagai Tuhan sekaligus manusia.
sebagai Tuhan tentu saja mempunyai kuasa, kekuatan.
tapi Yesus membiarkan dirinya dibunuh.

Dengan keyakinan bahwa yesus punya kuasa, apakah yesus bisa disebut bunuh diri?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Yesus bunuh diri???

Post by gusti_bara on Tue Aug 06, 2013 10:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@gusti_bara wrote:
apapun alasannya jika yang mencabut nyawa bukan pihak ke tiga adalah BUNUH DIRI....

yang kuasa mencabut nyawa siapa, gus?
jika tuhan berkuasa penuh seperti halnya dalang terhadap wayang maka tetap aja bunuh diri... meskipun yang mencabut nyawa adalah wayang sekalipung...

hanya 2 pilihan bagi dalang...
a. bunuh diri
b. kecelakaan

seperti jika keyakinan yang diyakini SW selama ini bahwa tuhan bukan bunuh diri maka disimpulkan ini adalah kecelakaan/ skenario yang meleset, karena baik wedi maupun pagan roma dia gak ngaku bunuh diri...

mencabut nyawa sendiri= bunuh diri wed.... misal kamu...gantung diri= bunuh diri wed...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by isaku on Tue Aug 06, 2013 10:45 pm

rama2 wrote:anggap aja yang mencabut BAPA. beres kan?
Jadi ceritanya Bapak mencabut nyawa anaknya?
terlalu.

Btw. berarti ente mengakui ada 2 entitas,..
Yg 1 tukang cabut
Yg 1 dicabut
Clear kalo trit ente ttg tuhan tidak=3 cuma busa hasil kumur2

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 06, 2013 10:48 pm

@gusti_bara wrote:misal kamu...gantung diri= bunuh diri wed...

si Izrail nganggur dong, gus?
nyerah 


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by abu hanan on Tue Aug 06, 2013 10:51 pm

peringatan ;
dilarang memangil/menyebut/menulis id lawan dengan nada pelecehan..
contoh;
berhala arab..
paganistan..
dewa bulan..
mulut tampa dll..

sebutlah sesuai id atow hormati lawan anda..

setiap pelanggaran akan membuahkan hasil deleted post anda..sayangi energi dan waktu anda atas hal2 yang melanggar aturan LI..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by ramayana on Tue Aug 06, 2013 11:23 pm

@isaku wrote:
rama2 wrote:anggap aja yang mencabut BAPA. beres kan?
Jadi ceritanya Bapak mencabut nyawa anaknya?
terlalu.

Btw. berarti ente mengakui ada 2 entitas,..
Yg 1 tukang cabut
Yg 1 dicabut
Clear kalo trit ente ttg tuhan tidak=3 cuma busa hasil kumur2

Yesus menyerahkan dan BAPA menerima!!

ane bilang BAPA mencabut itu agar menggampangkan muslim!

malah dibawa muter muter lagi..

lha kan udah jelas ane katakan.. YESUS itu firman yang jadi manusia!! kalau Firman dan Roh Kudus kembali ke BAPA. emang ada berapa entitas??

ane suka kasih cermin ente.

Allah jadi pohon dijaman musa. ada berapa entitas Allah ini??

ada allah, ada pohon, dan ada firman. hehehehehehe..

ane kasih si bajing analogi emang ente ga baca ya????

silahkan ente ke trit ane yg buktikan Tuhan 3 hehehehehehehe..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by isaku on Tue Aug 06, 2013 11:44 pm

@ramayana wrote:Yesus menyerahkan dan BAPA menerima!!
nyabut sendiri apa dicabut?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by ramayana on Wed Aug 07, 2013 10:20 am

@isaku wrote:
@ramayana wrote:Yesus menyerahkan dan BAPA menerima!!
nyabut sendiri apa dicabut?

ane ga tau!! ga di sebut di Injil masalah cabut cabutan ini!! kayak arisan aja hahahahahahahahahahahahhahaahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by isaku on Sat Aug 10, 2013 11:38 am

@ramayana wrote:
@isaku wrote:
@ramayana wrote:Yesus menyerahkan dan BAPA menerima!!
nyabut sendiri apa dicabut?
ane ga tau!! ga di sebut di Injil masalah cabut cabutan ini!! kayak arisan aja hahahahahahahahahahahahhahaahahaha
wajar ente bingung karena maut itu kuasa iblis, iblis itu rajanya kerajaan maut. logika kristen yg benar adalah yesus jatuh ketangan iblis, silahkan ente koreksi.

btw.
ada yg menyerahkan dan ada yg menerima
jadi jumlahnya ada berapa???
ehmm 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 11:04 am


bunuh diri karena menyerahkan nyawa-Nya..
israil nganggur..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by gusti_bara on Mon Aug 12, 2013 9:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:
bunuh diri karena menyerahkan nyawa-Nya..
israil nganggur..
jadi menurutmu yang mencabut nyawa siapa??? israil (sekelompok yahudi laknat) atau siapa wed...bicara terus terang ajah...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 12, 2013 9:44 pm

@gusti_bara wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
bunuh diri karena menyerahkan nyawa-Nya..
israil nganggur..
jadi menurutmu yang mencabut nyawa siapa??? israil (sekelompok yahudi laknat) atau siapa wed...bicara terus terang ajah...
kamu minum baygon bukan bunuh diri dong..
kan yang nyabut nyawa israil

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by gusti_bara on Mon Aug 12, 2013 9:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@gusti_bara wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
bunuh diri karena menyerahkan nyawa-Nya..
israil nganggur..
jadi menurutmu yang mencabut nyawa siapa??? israil (sekelompok yahudi laknat) atau siapa wed...bicara terus terang ajah...
kamu minum baygon bukan bunuh diri dong..isa
kan yang nyabut nyawa israil
ooooo..... maksudnya izrail toh...kirain israel..... jadi begitu toh berarti kita sudah ada titik temu bahwa yang mencabut nyawa yesus adalah izrail, demikian juga nyawaku dan nyawamu...memang semua manusia yang mencabut nyawanya adalah malaikat izrail...

ok kalo sudah klop berarti bisa disimpulkan : yesus itu makhluk seperti halnya saya, dan dicabut nyawanya oleh izrail....

tapi tetap aja bunuh diri loh wed;... berarti tuhan menggunakan yahudi, tentara romawi, izrail sebagai alat untuk bunuh diri...atau tdk bunuh diri wed??

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 12, 2013 9:58 pm


sori kalau caraku terlalu cerdas..
gini lho: definisi bunuh dirimu itu lho apa..?
Yesus mencabut nyawanya sendiri kamu bilang bunuh diri
trus kamu minum baygon kamu bilang apa? padahal yang nyabut nyawamu israil

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by gusti_bara on Mon Aug 12, 2013 10:01 pm

gw baru tahu ada tuhan yang dicabut nyawanya....wkwkwwkwk...
sakti bener tuh makhluk yah...bisa nyabut nyawa tuhan...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 12, 2013 10:07 pm


kamu itu omong apa?
caraku terlalu cerdas buatmu rupanya, baru sadar arah diskusiku ya?
meski pemahamannya masih menggok..
sekali lagi..
Yesus kamu bilang bunuh diri karena mencabut nyawa-Nya sendiri..
maka pertanyaan saya: kamu minum baygon kamu sebut apa?
padahal yang mencabut nyawamu si israil..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by gusti_bara on Mon Aug 12, 2013 10:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kamu itu omong apa?
caraku terlalu cerdas buatmu rupanya, baru sadar arah diskusiku ya?
meski pemahamannya masih menggok..
sekali lagi..
Yesus kamu bilang bunuh diri karena mencabut nyawa-Nya sendiri..
maka pertanyaan saya: kamu minum baygon kamu sebut apa?
padahal yang mencabut nyawamu si israil..
bunuh diri adalah rasa putus asa wed...dosa...karena tdk mampu menghadapi masalah...ternyata yang dilakukan juga sia sia wed... bunktinya pendosa masih tetap aja ada meski telah mengakui yesus...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 12, 2013 10:32 pm



malah ngalor-ngidul..
kamu minum baygon lalu nyawamu dicabut israil
bunuh diri/kagak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by Mutiara on Mon Aug 12, 2013 11:01 pm

katanya yesus kamu itu tuhan, tuhan itu berkuasa untuk tidak mati, tapi nyatanya yesus kamu memilih mati tuh, menyerahkan diri kepada yahudi, lalu mati. tuhan mu yesus itu sengaja bunuh diri.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 12, 2013 11:05 pm

@Mutiara wrote:katanya yesus kamu itu tuhan, tuhan itu berkuasa untuk tidak mati, tapi nyatanya yesus kamu memilih mati tuh, menyerahkan diri kepada yahudi, lalu mati. tuhan mu yesus itu sengaja bunuh diri.
diuber-uber, ditangkap, diadili dan disalib
kok dibilang menyerahkan diri, slimah payah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by Mutiara on Sun Aug 18, 2013 5:26 am

katanya tuhan, kok tuhanmu tak berdaya diuber-uber tak bisa menyelamatkan diri, itu artinya tuhanmu sengaja mau bunuh diri.......sengaja menjebak yahudi supaya berbuat dosa membunuh tuhan///

tuhan yang aneh, negative thinking, semua manusia dikasih potensi dosa, lalu dijebak untuk berbuat dosa....lalu dia datang bak pahlawan kesiangan mau menebus dosa yang dikasihnya sendiri....hadeuh.... gelo pisan...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by satria bergitar on Mon Oct 28, 2013 1:22 pm

saya suka idenya bung isaku...YESUS JATUH KETANGAN IBLIS...sebab iblis penguasa maut
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by isaku on Mon Oct 28, 2013 6:09 pm

@satria bergitar wrote:saya suka idenya bung isaku...YESUS JATUH KETANGAN IBLIS...sebab iblis penguasa maut
o yang ini...

@isaku wrote:
@ramayana wrote:
@isaku wrote:
@ramayana wrote:Yesus menyerahkan dan BAPA menerima!!
nyabut sendiri apa dicabut?
ane ga tau!! ga di sebut di Injil masalah cabut cabutan ini!! kayak arisan aja hahahahahahahahahahahahhahaahahaha
wajar ente bingung karena maut itu kuasa iblis, iblis itu rajanya kerajaan maut. logika kristen yg benar adalah yesus jatuh ketangan iblis, silahkan ente koreksi.

btw.
ada yg menyerahkan dan ada yg menerima
jadi jumlahnya ada berapa???
ehmm
si hahahihi kayanya g ngerti tuh maksudnya usil 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by ramayana on Mon Oct 28, 2013 7:07 pm

wajar ente bingung karena maut itu kuasa iblis, iblis itu rajanya kerajaan maut. logika kristen yg benar adalah yesus jatuh ketangan iblis, silahkan ente koreksi.
biarlah ini jadi saksi akan bodohnya isaku setelah trit Tuhan kalah.

logika sederhana.

ada pendekar masuk ke negara musuh. sang pendekar ini mengambil pusaka pemusnah dari penguasa negara musuh ini. dan mengalahkan mereka semua.
ini agar senjata pusaka itu tidak di pakai memusnahkan rakyat si pendekar.

dari kisah diatas.. apakah si pendekar jatuh ketangan penguasa musuh????
hanya orang bodoh super dungu ya berpikir demikian hahahahahahahaha

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by gusti_bara on Mon Oct 28, 2013 8:51 pm

sayangnya pendekarnya yang mati... bukan pusakanya yang diambil....

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 28, 2013 9:06 pm


disalibkan kok bunuh diri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 14 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 10 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik