FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Yesus bunuh diri???

Halaman 12 dari 14 Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yesus bunuh diri???

Post by isaku on Fri Dec 21, 2012 4:41 pm

First topic message reminder :

Mau bertanya tentang konsep kristen, barangkali ada yg mau menjelaskan..

Yesus didefinisikan sebagai Tuhan sekaligus manusia.
sebagai Tuhan tentu saja mempunyai kuasa, kekuatan.
tapi Yesus membiarkan dirinya dibunuh.

Dengan keyakinan bahwa yesus punya kuasa, apakah yesus bisa disebut bunuh diri?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Yesus bunuh diri???

Post by EHAN on Thu Nov 21, 2013 10:13 am

@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:
Yunus sudah tertelan ikan selama 3 hari saja tidak mati,, karena Tuhan tidak menginginkan beliau mati,

Yesus pun sama, kan yesus tuhan tuh, menurut anda (nasrani), coba yesus tidak ingin mati.. ya kematian tidak akan terjadi, walau tersalib 3 hari di situ,, bener nga?? piss 
keinginan-Nya: membiarkan kehendak para penyalib terjadi
apa kehendak para penyalib: membunuh Yesus
Walau mereka hendak membunuh Yesus, akan tetapi yesus kan yang menentukan ia ingin mati atau tidak. seperti halnya yunus.
Walaupun 1 Minggu di tiang salib. jika Yesus tidak mau mati. ya tetap hidup..
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by mystery on Thu Nov 21, 2013 10:41 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
nalar # 254

  • dari sekian banyak post hanya anda sendiri yang menyatakan "YESUS TIDAK BUNUH DIRI"
karena saya WARAS

  • Silahkan saja kalau anda PEDE, ada pembaca yang menilai kok. Apa perlu dibikinin polling "APAKAH YESUS TIDAK BUNUH DIRI"?
    lol 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by satria bergitar on Thu Nov 21, 2013 10:47 am

faktanya yesus memang tidak mati tersalib... ehmm 

kalopun mati juga harus terima fakta bahwa :

1. yesus bunuh diri = sebab yesus yg notabene tuhan punya kuasa mengalahkan kematian membiarkan diri mati tersalib

2. yesus dikalahkan iblis = sebab iblis adalah pemegang kuasa kematian
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 21, 2013 2:25 pm

@EHAN wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:
Yunus sudah tertelan ikan selama 3 hari saja tidak mati,, karena Tuhan tidak menginginkan beliau mati,

Yesus pun sama, kan yesus tuhan tuh, menurut anda (nasrani), coba yesus tidak ingin mati.. ya kematian tidak akan terjadi, walau tersalib 3 hari di situ,, bener nga?? piss 
keinginan-Nya: membiarkan kehendak para penyalib terjadi
apa kehendak para penyalib: membunuh Yesus
Walau mereka hendak membunuh Yesus, akan tetapi yesus kan yang menentukan ia ingin mati atau tidak. seperti halnya yunus.
Walaupun 1 Minggu di tiang salib. jika Yesus tidak mau mati. ya tetap hidup..
Yesus menentukan membiarkan kehendak para penyalib terjadi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 21, 2013 2:28 pm

@satria bergitar wrote:faktanya yesus memang tidak mati tersalib... ehmm 

kalopun mati juga harus terima fakta bahwa :

1. yesus bunuh diri = sebab yesus yg notabene tuhan punya kuasa mengalahkan kematian membiarkan diri mati tersalib

2. yesus dikalahkan iblis = sebab iblis adalah pemegang kuasa kematian
itu truf saya..
menuduh Yesus bunuh diri = menyangkal qoran

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by mystery on Thu Nov 21, 2013 2:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:
Yunus sudah tertelan ikan selama 3 hari saja tidak mati,, karena Tuhan tidak menginginkan beliau mati,

Yesus pun sama, kan yesus tuhan tuh, menurut anda (nasrani), coba yesus tidak ingin mati.. ya kematian tidak akan terjadi, walau tersalib 3 hari di situ,, bener nga?? piss 
keinginan-Nya: membiarkan kehendak para penyalib terjadi
apa kehendak para penyalib: membunuh Yesus
Walau mereka hendak membunuh Yesus, akan tetapi yesus kan yang menentukan ia ingin mati atau tidak. seperti halnya yunus.
Walaupun 1 Minggu di tiang salib. jika Yesus tidak mau mati. ya tetap hidup..
Yesus menentukan membiarkan kehendak para penyalib terjadi
= Yesus bunuh diri lol 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 21, 2013 2:32 pm


membiarkan kehendak mereka membunuh terjadi
bukan membunuh diri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by mystery on Thu Nov 21, 2013 2:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
membiarkan kehendak mereka membunuh terjadi
bukan membunuh diri
  • ya itu namanya Tuhan ngajarin bunuh diri, gitu aja bingung. masih percaya Yesus Tuhan?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 21, 2013 2:39 pm


- ngajari menyalib diri sampai mati, gitu?
be 60 kok dipiara..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by mystery on Thu Nov 21, 2013 2:43 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- ngajari menyalib diri sampai mati, gitu?
be 60 kok dipiara..
  • Silahkan terusin aja pernyataanmu itu, tetep aja katamu Yesus bunuh diri
    lol 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 21, 2013 2:54 pm


membiarkan terjadi kok bunuh diri
silakan aja menyangkal qoranmu
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by mystery on Thu Nov 21, 2013 4:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:
membiarkan terjadi kok bunuh diri
silakan aja menyangkal qoranmu
piss 
  • kenapa lari ke Quran??kan lagi bahas Yesusmu
  • lagian kan kristen mewajibkan Yesus bunuh diri a.k.a TAK KUASA dipancang di tiang jemuran.
    ehmm 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by satria bergitar on Thu Nov 21, 2013 8:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:faktanya yesus memang tidak mati tersalib... ehmm 

kalopun mati juga harus terima fakta bahwa :

1. yesus bunuh diri = sebab yesus yg notabene tuhan punya kuasa mengalahkan kematian membiarkan diri mati tersalib

2. yesus dikalahkan iblis = sebab iblis adalah pemegang kuasa kematian
itu truf saya..
menuduh Yesus bunuh diri = menyangkal qoran
menyangkal quran apanya?

alkitab bercerita dlm konteks yesus tuhan..yg punya kuasa trhadap kematian..bunuh diri namanya jika membiarkan diri sendiri mati terbunuh padahal punya kuasa untuk menghindar...

Quran menjelaskan yesus manusia biasa yg tidak mati disalib

avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by jaya on Thu Nov 21, 2013 8:34 pm

Ngarang Yesus bunuh diri, baru namanya bunuh diri. Slim2.....muslim ke ponpes lagi dech.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by satria bergitar on Thu Nov 21, 2013 8:41 pm

@jaya wrote:Ngarang Yesus bunuh diri, baru namanya bunuh diri. Slim2.....muslim ke ponpes lagi dech.
emh bau kentut nih...
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by jaya on Thu Nov 21, 2013 8:48 pm

Biasa, kalau hidungnya udah gak beres, semua terasa bau. Bau Allah sw nenteng Yesus ke antah beranta.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 22, 2013 12:31 am

@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
membiarkan terjadi kok bunuh diri
silakan aja menyangkal qoranmu
piss 

  • kenapa lari ke Quran??kan lagi bahas Yesusmu
  • lagian kan kristen mewajibkan Yesus bunuh diri a.k.a TAK KUASA dipancang di tiang jemuran.
    ehmm 
* gak lari, cuman nunjukin penyangkalanmu atas kitabmu sendiri
* omong apaan sih?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 22, 2013 12:33 am

@satria bergitar wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:faktanya yesus memang tidak mati tersalib... ehmm 

kalopun mati juga harus terima fakta bahwa :

1. yesus bunuh diri = sebab yesus yg notabene tuhan punya kuasa mengalahkan kematian membiarkan diri mati tersalib

2. yesus dikalahkan iblis = sebab iblis adalah pemegang kuasa kematian
itu truf saya..
menuduh Yesus bunuh diri = menyangkal qoran
menyangkal quran apanya?

alkitab bercerita dlm konteks yesus tuhan..yg punya kuasa trhadap kematian..bunuh diri namanya jika membiarkan diri sendiri mati terbunuh padahal punya kuasa untuk menghindar...

Quran menjelaskan yesus manusia biasa yg tidak mati disalib

tuh..
dibilang mati disalib
sangkalan yang nyata

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by satria bergitar on Fri Nov 22, 2013 7:11 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:faktanya yesus memang tidak mati tersalib... ehmm 

kalopun mati juga harus terima fakta bahwa :

1. yesus bunuh diri = sebab yesus yg notabene tuhan punya kuasa mengalahkan kematian membiarkan diri mati tersalib

2. yesus dikalahkan iblis = sebab iblis adalah pemegang kuasa kematian
itu truf saya..
menuduh Yesus bunuh diri = menyangkal qoran
menyangkal quran apanya?

alkitab bercerita dlm konteks yesus tuhan..yg punya kuasa trhadap kematian..bunuh diri namanya jika membiarkan diri sendiri mati terbunuh padahal punya kuasa untuk menghindar...

Quran menjelaskan yesus manusia biasa yg tidak mati disalib

tuh..
dibilang mati disalib
sangkalan yang nyata
lah khan konteksnya ngomongin TUHAN Yesus yg mati disalib?

gmn sih pak jendral ini...kok nalarnya ga naek2...
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 23, 2013 3:41 pm


kalau mati disalib
berarti bukan bunuh-diri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by mystery on Mon Nov 25, 2013 9:49 pm

@atas

Terpaksa deh, misal:
SUPERMAN | Kekuatan : terbang, mukul orang sampai amrik, mata laser

pada suatu ketika SUPERMAN ketemu dengan banyak musuh yang ingin membunuhnya dan dia hanya pasrah gak nggunain kekuatannnya itu namanya apa wed?

Opsinya :
a. bukan SUPERMAN / hanya orang biasa
b. SUPERMAN beneran tapi lupa kalau dia hebat
c. SUPERMAN bunuh diri a.k.a sadar punya kekuatan tapi pura-pura gak punya kekuatan (kehendak sendiri)
d. ........
e. ........


yang mana wed yang bener a,b atau c?atau anda akan mengisi d dan e?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 25, 2013 9:56 pm


mo superman
mo suparman
mo markomat

selama ada yang membunuh
berarti bukan bunuh diri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by mystery on Mon Nov 25, 2013 10:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mo superman
mo suparman
mo markomat

selama ada yang membunuh
berarti bukan bunuh diri
weladalah...baca wed dan pilih jawaban yang tepat

@mystery wrote:
@atas

Terpaksa deh, misal:
SUPERMAN | Kekuatan : terbang, mukul orang sampai amrik, mata laser

pada suatu ketika SUPERMAN ketemu dengan banyak musuh yang ingin membunuhnya dan dia hanya pasrah gak nggunain kekuatannnya itu namanya apa wed?

Opsinya :
a. bukan SUPERMAN / hanya orang biasa
b. SUPERMAN beneran tapi lupa kalau dia hebat
c. SUPERMAN bunuh diri a.k.a sadar punya kekuatan tapi pura-pura gak punya kekuatan (kehendak sendiri)
d. ........
e. ........


yang mana wed yang bener a,b atau c?atau anda akan mengisi d dan e?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 25, 2013 10:30 pm

kuncinya di PELAKU pembunuhannya..
dirinya sendiri atau orang lain?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by mystery on Mon Nov 25, 2013 10:49 pm

@SEGOROWEDI wrote:kuncinya di PELAKU pembunuhannya..
dirinya sendiri atau orang lain?
Tentu kalau terkait triit ini pelakunya adalah Yesus sendiri

hadeeh jawab aja wed! beda dong manusia biasa sama manusia super!

@mystery wrote:
@atas

Terpaksa deh, misal:
SUPERMAN | Kekuatan : terbang, mukul orang sampai amrik, mata laser

pada suatu ketika SUPERMAN ketemu dengan banyak musuh yang ingin membunuhnya dan dia hanya pasrah gak nggunain kekuatannnya itu namanya apa wed?

Opsinya :
a. bukan SUPERMAN / hanya orang biasa
b. SUPERMAN beneran tapi lupa kalau dia hebat
c. SUPERMAN bunuh diri a.k.a sadar punya kekuatan tapi pura-pura gak punya kekuatan (kehendak sendiri)
d. ........
e. ........


yang mana wed yang bener a,b atau c?atau anda akan mengisi d dan e?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 12 dari 14 Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik