FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Yesus bunuh diri???

Halaman 13 dari 14 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yesus bunuh diri???

Post by isaku on Fri Dec 21, 2012 4:41 pm

First topic message reminder :

Mau bertanya tentang konsep kristen, barangkali ada yg mau menjelaskan..

Yesus didefinisikan sebagai Tuhan sekaligus manusia.
sebagai Tuhan tentu saja mempunyai kuasa, kekuatan.
tapi Yesus membiarkan dirinya dibunuh.

Dengan keyakinan bahwa yesus punya kuasa, apakah yesus bisa disebut bunuh diri?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Yesus bunuh diri???

Post by oglikom on Mon Nov 25, 2013 10:59 pm

@ Atas

Muter-muter soal kekuatan, apakah anda tidak pernah mengetahui ada sosok yang serba MAHA tapi masih takut di maki dan butuh di tolong ?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by jaya on Tue Nov 26, 2013 12:28 am

Biasa, Allah swt memang sangat membutuhkan penolong dan penjaga. Tp koq gak ada ya teks bible yg mengatakan "Yesus bunuh diri"? Muslim2 rada aneh.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by mystery on Tue Nov 26, 2013 11:32 am

@2atas

bantuin tuh segorowedi jawab, malah pada ngrumpi dan ngajak OOT
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 26, 2013 12:44 pm

@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:kuncinya di PELAKU pembunuhannya..
dirinya sendiri atau orang lain?
Tentu kalau terkait triit ini pelakunya adalah Yesus sendiri
jadi..
Yesus bikin salib sendiri..
Yesus mikul salib sendiri..
Yesus menyalib diri sendiri..

sementara orang-orang cuman nonton sambil bersolawat??
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by mystery on Tue Nov 26, 2013 1:24 pm

@SW

kenapa Quote Supermannya dihilangin??

Menurutmu Yesus lebih hebat dari Superman?

lol 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 26, 2013 4:35 pm



gak usah ngomongin sosok imajinatif

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by mystery on Tue Nov 26, 2013 8:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:

gak usah ngomongin sosok imajinatif
lah Yesusnya Paulus itu juga imajinatif wed!
yasudah jawab saja wed!mari :

@mystery wrote:
@atas

Terpaksa deh, misal:
SUPERMAN | Kekuatan : terbang, mukul orang sampai amrik, mata laser

pada suatu ketika SUPERMAN ketemu dengan banyak musuh yang ingin membunuhnya dan dia hanya pasrah gak nggunain kekuatannnya itu namanya apa wed?

Opsinya :
a. bukan SUPERMAN / hanya orang biasa
b. SUPERMAN beneran tapi lupa kalau dia hebat
c. SUPERMAN bunuh diri a.k.a sadar punya kekuatan tapi pura-pura gak punya kekuatan (kehendak sendiri)
d. ........
e. ........


yang mana wed yang bener a,b atau c?atau anda akan mengisi d dan e?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 26, 2013 11:33 pm


bicara fakta aja..
- apa Yesus membuat salib sendiri?
- apa Yesus memkul salib sendiri?
- apa Yesus memakukan diri-Nya sendiri di salib?
sementara orang banyak cuman nonton sambil bersolawat
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by mystery on Tue Nov 26, 2013 11:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
bicara fakta aja..
- apa Yesus membuat salib sendiri?
- apa Yesus memkul salib sendiri?
- apa Yesus memakukan diri-Nya sendiri di salib?
sementara orang banyak cuman nonton sambil bersolawat
ehmm 
weladalah masih mau mbuleet?? sudah jawab saja!

@mystery wrote:
@atas

Terpaksa deh, misal:
SUPERMAN | Kekuatan : terbang, mukul orang sampai amrik, mata laser

pada suatu ketika SUPERMAN ketemu dengan banyak musuh yang ingin membunuhnya dan dia hanya pasrah gak nggunain kekuatannnya itu namanya apa wed?

Opsinya :
a. bukan SUPERMAN / hanya orang biasa
b. SUPERMAN beneran tapi lupa kalau dia hebat
c. SUPERMAN bunuh diri a.k.a sadar punya kekuatan tapi pura-pura gak punya kekuatan (kehendak sendiri)
d. ........
e. ........


yang mana wed yang bener a,b atau c?atau anda akan mengisi d dan e?
ketiwi
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 26, 2013 11:53 pm



fakta plis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by mystery on Wed Nov 27, 2013 12:09 am

^
^
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 27, 2013 12:16 am



gimana ini:
- apa Yesus membuat salib sendiri?
- apa Yesus memkul salib sendiri?
- apa Yesus memakukan diri-Nya sendiri di salib?

sementara orang banyak cuman nonton sambil bersolawat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by mystery on Wed Nov 27, 2013 12:48 am

@SEGOROWEDI wrote:

gimana ini:
- apa Yesus membuat salib sendiri?
- apa Yesus memkul salib sendiri?
- apa Yesus memakukan diri-Nya sendiri di salib?

sementara orang banyak cuman nonton sambil bersolawat
weladalah masih mau mbuleet?? sudah jawab saja!

@mystery wrote:
@atas

Terpaksa deh, misal:
SUPERMAN | Kekuatan : terbang, mukul orang sampai amrik, mata laser

pada suatu ketika SUPERMAN ketemu dengan banyak musuh yang ingin membunuhnya dan dia hanya pasrah gak nggunain kekuatannnya itu namanya apa wed?

Opsinya :
a. bukan SUPERMAN / hanya orang biasa
b. SUPERMAN beneran tapi lupa kalau dia hebat
c. SUPERMAN bunuh diri a.k.a sadar punya kekuatan tapi pura-pura gak punya kekuatan (kehendak sendiri)
d. ........
e. ........


yang mana wed yang bener a,b atau c?atau anda akan mengisi d dan e?
ketiwi
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 27, 2013 9:58 am


imajinatif kok suruh menjawab..
ya terserah kemauan yang berimajinasi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by mystery on Wed Nov 27, 2013 11:14 am

@SEGOROWEDI wrote:
imajinatif kok suruh menjawab..
ya terserah kemauan yang berimajinasi
takut jawabnya? yasudah apa boleh buat usil 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 27, 2013 11:22 am

miss tery..
imajinasi orang kok yang suruh menjawab saya
nalarmu dimana, nduk?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by mystery on Wed Nov 27, 2013 12:28 pm

^
biasalaah kalau gak mampu jawab, alasannya sejagad!
ketiwi
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 27, 2013 12:30 pm



maksa bangets, mbak tery
imajinasi orang, tapi saya dipaksa njawab
hadeeh..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by mystery on Wed Nov 27, 2013 1:21 pm

TRINITAS AJA DIBIKIN ANALOGI AIR!
MASA YESUS DISALIB GAK BOLEH PAKE ANALOGI??!
UDAH DISEDIAIN PERTANYAAN TINGGAL DIJAWAB, EH NGELES TERUS, MENGHINDAR TERUS!! hihiihiiii....
ketiwi
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 28, 2013 8:36 am


air itu iriil, bukan imajinasi..
hadeeh... mbak tery, mbak tery..
tapedeh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Yesus bunuh diri???

Post by barabasmurtad on Fri Nov 29, 2013 5:41 am

@isaku wrote:Mau bertanya tentang konsep kristen, barangkali ada yg mau menjelaskan..

Yesus didefinisikan sebagai Tuhan sekaligus manusia.
sebagai Tuhan tentu saja mempunyai kuasa, kekuatan.
tapi Yesus membiarkan dirinya dibunuh.

Dengan keyakinan bahwa yesus punya kuasa, apakah yesus bisa disebut bunuh diri?
Joh 1:1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
Joh 1:2 Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.
Joh 1:3 Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.
Joh 1:4 Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia.
Joh 1:5 Terang itu bercahaya di dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya.

Joh 1:14 Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.

Joh 10:17 Bapa mengasihi Aku, oleh karena Aku memberikan nyawa-Ku untuk menerimanya kembali.
Joh 10:18 Tidak seorangpun mengambilnya dari pada-Ku, melainkan Aku memberikannya menurut kehendak-Ku sendiri. Aku berkuasa memberikannya dan berkuasa mengambilnya kembali. Inilah tugas yang Kuterima dari Bapa-Ku."


dari apa yang dicatat Injil maka kita tahu bahwa Yesus adalah Firman Allah (Allah Anak) yang menjadi manusia, jadi KEMATIAN YESUS BUKAN BUNUH DIRI, MELAINKAN ATAS KEHENDAKNYA SENDIRI

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by isaku on Fri Nov 29, 2013 7:35 am

barabas wrote:KEMATIAN YESUS BUKAN BUNUH DIRI, MELAINKAN ATAS KEHENDAKNYA SENDIRI
kok melainkan???
disebut bunuh diri kan karena kehendak sendiri.
:)

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 29, 2013 10:26 am


kehendak-Nya membiarkan apa yang diinginkan/dikehendaki para penyalib terjadi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by Mutiara on Sat Nov 30, 2013 4:57 pm

kehendak KONYOL dari tuhan palsu untuk bunuh diri :)
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 01, 2013 2:12 pm


setan juga punya pikiran sepertimu, mut...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus bunuh diri???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 13 dari 14 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik