FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by frontline defender on Tue Dec 25, 2012 1:56 pm

First topic message reminder :

Markus :
5:8 Karena sebelumnya Yesus mengatakan kepadanya: "Hai engkau roh jahat! Keluar dari orang ini!"
5:9 Kemudian Ia bertanya kepada orang itu: "Siapa namamu?" Jawabnya: "Namaku Legion, karena kami banyak."
5:10 Ia memohon dengan sangat supaya Yesus jangan mengusir roh-roh itu keluar dari daerah itu.
5:11 Adalah di sana di lereng bukit sejumlah besar babi sedang mencari makan,
5:12 lalu roh-roh itu meminta kepada-Nya, katanya: "Suruhlah kami pindah ke dalam babi-babi itu, biarkanlah kami memasukinya!"
5:13 Yesus mengabulkan permintaan mereka. Lalu keluarlah roh-roh jahat itu dan memasuki babi-babi itu. Kawanan babi yang kira-kira dua ribu jumlahnya itu terjun dari tepi jurang ke dalam danau dan mati lemas di dalamnya.
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down


Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by oglikom on Mon Jan 21, 2013 9:34 pm

@ TB
Memangnya apa yang anda ketahui tentang waktu yang ditetapkan bagi para setan sehingga anda mengacu pada jawaban wak Jo untuk menilai kebijakan yang diambil?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by The.Barnabas on Mon Jan 21, 2013 9:41 pm

@oglikom wrote:@ TB
Memangnya apa yang anda ketahui tentang waktu yang ditetapkan bagi para setan sehingga anda mengacu pada jawaban wak Jo untuk menilai kebijakan yang diambil?

wah maksudnya waktu yang di tetapkan setan gimana nih,,? kaya bulan purnama ntu setan keluar gitu, dan kalo siang takut kena cahaya mana

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by oglikom on Mon Jan 21, 2013 9:49 pm

@The.Barnabas wrote:
@oglikom wrote:@ TB
Memangnya apa yang anda ketahui tentang waktu yang ditetapkan bagi para setan sehingga anda mengacu pada jawaban wak Jo untuk menilai kebijakan yang diambil?

wah maksudnya waktu yang di tetapkan setan gimana nih,,? kaya bulan purnama ntu setan keluar gitu, dan kalo siang takut kena cahaya mana

Setan dimusnahkan menurut pengetahuan dari Islam setelah itu kita sama sama membahas "kebijakan yang harus diambil" menurut versi anda.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by The.Barnabas on Tue Jan 22, 2013 9:53 am

@oglikom wrote:

Setan dimusnahkan menurut pengetahuan dari Islam setelah itu kita sama sama membahas "kebijakan yang harus diambil" menurut versi anda.

berarti ane ambil kebijakan Al - Quran untuk menyempurnakan kebijakan di Injil pada kisah pengusiran roh jahat,,? ? ?
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by oglikom on Tue Jan 22, 2013 10:45 am

@The.Barnabas wrote:
@oglikom wrote:

Setan dimusnahkan menurut pengetahuan dari Islam setelah itu kita sama sama membahas "kebijakan yang harus diambil" menurut versi anda.

berarti ane ambil kebijakan Al - Quran untuk menyempurnakan kebijakan di Injil pada kisah pengusiran roh jahat,,? ? ?
Bethul, silahkan keluarkan Ilmu Islam anda jangan pake Ilmu wak Jo.


oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by The.Barnabas on Tue Jan 22, 2013 2:50 pm

^
^
Bismillahhirohmannirohim

Pertama - tama sebelum masuk pada intinya, pengusiran roh jahat,,

1.Beda Iblis,jin,dan s*t*n
http://www.laskarislam.com/t3851-beda-iblis-jin-dan

2. hakekat Jin
http://www.laskarislam.com/t4545-hakekat-jin

3.Meruqyah
http://www.laskarislam.com/t4517-meruqyah

Intinya, ora ono kompromi...apa bila manusia dirasuki Jin,,










avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 22, 2013 3:26 pm



intinya:
- pernahkah muhammad mengusir setan atau iblis atau roh jahat?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by The.Barnabas on Wed Jan 23, 2013 7:59 am

^
^
^

yakin yesus mau ditandingin Sama Nabi Muhammad SAW,,,

yesus kan Tuhan di mata ente,, Nabi Muhammad SAW utusan Tuhan dimata ane,,

sedikit buat ente,

Sesungguhnya ‘Ifrit dari Jin telah meloncat kepadaku semalam untuk menghentikan Sholatku dan Allah memberi kuasa kepadaku terhadap Jin itu, maka aku bawa dia. Sebenarnya aku ingin mengikatnya kesebelah pagar masjid sehingga dengan demikian waktu pagi kamu semua dapat melihatnya tapi aku ingat perkataan saudaraku Sulaiman :
Ya Tuhanku, ampunilah aku dan berilah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh siapapun setelahku, karena itu Allah menolaknya dengan mengusirnya – Hadis Riwayat Muslim



avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 23, 2013 10:58 am

@The.Barnabas wrote:^
^
^

yakin yesus mau ditandingin Sama Nabi Muhammad SAW,,,

yesus kan Tuhan di mata ente,, Nabi Muhammad SAW utusan Tuhan dimata ane,,

sedikit buat ente,
Sesungguhnya ‘Ifrit dari Jin telah meloncat kepadaku semalam untuk menghentikan Sholatku dan Allah memberi kuasa kepadaku terhadap Jin itu, maka aku bawa dia. Sebenarnya aku ingin mengikatnya kesebelah pagar masjid sehingga dengan demikian waktu pagi kamu semua dapat melihatnya tapi aku ingat perkataan saudaraku Sulaiman :
Ya Tuhanku, ampunilah aku dan berilah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh siapapun setelahku, karena itu Allah menolaknya dengan mengusirnya – Hadis Riwayat Muslim


lha siapapun bisa kalau hanya ngomong/ngaku-aku kek gitu..

aneh ya..
muhammad tidak pernah berinteraksi dengan setan or iblis or roh jahat
tak pernah menunjukkan bukti kuasanya/kuasa ilahnya atas setan/iblis/roh jahat yang disaksikan banyak orang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by oglikom on Wed Jan 23, 2013 11:50 am

@The.Barnabas wrote:^
^
^

yakin yesus mau ditandingin Sama Nabi Muhammad SAW,,,

yesus kan Tuhan di mata ente,, Nabi Muhammad SAW utusan Tuhan dimata ane,,

sedikit buat ente,

Sesungguhnya ‘Ifrit dari Jin telah meloncat kepadaku semalam untuk menghentikan Sholatku dan Allah memberi kuasa kepadaku terhadap Jin itu, maka aku bawa dia. Sebenarnya aku ingin mengikatnya kesebelah pagar masjid sehingga dengan demikian waktu pagi kamu semua dapat melihatnya tapi aku ingat perkataan saudaraku Sulaiman :
Ya Tuhanku, ampunilah aku dan berilah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh siapapun setelahku, karena itu Allah menolaknya dengan mengusirnya – Hadis Riwayat Muslim



Hehehe....jangan mempermalukan diri anda dengan dongeng Arab ini.
Bagaimana mungking jin berani menghentikan shalatnya Muhammad, omong kosong......!

Ternyata modal anda untuk mengkritik kebijakan Yesus soal pengusiran setan ini hanya DONGENGAN anak kecil.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by The.Barnabas on Wed Jan 23, 2013 1:55 pm

^
^

si wedi sama kokom dah kompak nih,,okay

kalo mau bahas Nabi Muhammad SAW diluar konteks giman kalo ente buat tread perbandingan antara Yesus menghadapi roh jahat dengan Nabi utusan Allah menghadapi roh jahat, ane turutin dikit, karna mau melihat kebijakan nyang diambil,

lah kebijakan udah ane ambil menurut ane,,,apa yang seharusnya dilakukan,,

masa kalah sama ini
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by The.Barnabas on Thu Jan 24, 2013 4:17 pm

Lagi pada asik nonton video ya,,,ngusir jin ga pake tumbal basi
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 24, 2013 7:33 pm

@The.Barnabas wrote:^
^

si wedi sama kokom dah kompak nih,,okay

kalo mau bahas Nabi Muhammad SAW diluar konteks giman kalo ente buat tread perbandingan antara Yesus menghadapi roh jahat dengan Nabi utusan Allah menghadapi roh jahat, ane turutin dikit, karna mau melihat kebijakan nyang diambil,

lah kebijakan udah ane ambil menurut ane,,,apa yang seharusnya dilakukan,,

masa kalah sama ini

tuh..
roh-roh jahatnya pada termehek-mehek di hadapan Yesus
muhammad hanya ngaku-aku digodain jin (jin kan bukan roh jahat?) saat solat
jauhlah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 24, 2013 7:40 pm

@The.Barnabas wrote:Lagi pada asik nonton video ya,,,ngusir jin ga pake tumbal basi

justeru di acara itu..
seringkali roh-roh gentayangan di mediasi masuk ke tubuh mediator
hampir pasti ia mengaku kiai ini kiai itu
lalu memerintahkan untuk menyembah aloh dan membaca quran
ternyata banyak kiai yang arwahnya gentayangan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by BiasaSaja on Thu Jan 24, 2013 7:49 pm

Bukannya masuk syuuuuurga tuh kyai, malah jadi setan ketawa guling
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by The.Barnabas on Thu Jan 24, 2013 8:18 pm

^
^
^

Sekarang si wedi sama si jaja yang kompak,

si kokom kemana nih ketawa guling

dull..dull.dulll,,percuma di kasih link masih di wilayah sini juga ga dibaca,tape dehhh..

http://www.laskarislam.com/f40-supranatural

ntuh ane kasih tiketnya,,monggo berdua jalan-jalan kali aja ente berdua jodoh ketawa guling
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 24, 2013 8:31 pm


acara dua dunia di trans7 presenternya cewek berjilbab
disertai ustat, suatu saat memediasi arwah yang mengaku kiai di jaman prabu siliwangi, dia mengingatlkan manusia untuk selalu menyembah aloh dan membaca quran

anehnya.
ustat dan presenter tidak sadar (penonton muslim tentnya juga tak menyadari)
bahwa ternyata kiai penyembah aloh dan pembaca quran
matinya jadi arwah gentayangan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by The.Barnabas on Fri Jan 25, 2013 10:32 pm

^
^
^

Om, itu ane kasih video Para normal, berbalut Ustad,,ane kasih tiketnya buat jalan-jalan seputar gaib di LI ga dipake, tapi ane maklumin lah,,

intinya tuh paranormal ga pake 2 ribuan babi, masa kalah sama paranormal pusing
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 25, 2013 11:49 pm


pindah ke babi-babi juga permintaan roh-roh jahat..
berapa sih jumlah roh jahat yang diusir si paranormal (kalau itu benar)?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 26, 2013 12:22 am


barusan ada acara dua dunia di trans7
lagi-lagi, arwah gentayangan mengaku bernama ki jangkling
marah pada orang-orang kafir karena tidak mau solat dan membaca quran
ternyata muslim kalau mati, arwahnya pada gentayangan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by The.Barnabas on Sat Jan 26, 2013 8:50 am

^
^
^

Tetep tuh paranormal, ga pake babi buat ngusir kan,,malah tuh paranormal bisa masukin dan ngeluarin Jin,,, basi

ga ada Om arwah gentayangan di Islam,,
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 26, 2013 11:33 am


jin kan bukan roh jahat..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by BiasaSaja on Sat Jan 26, 2013 11:38 am

KYAI JAdi jin pas mati tuh ketawa guling
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 26, 2013 11:40 am


tonton..
acara 'dua dunia' di trans7 setiap jumat malam pukul 12an
anda akan menyaksikan arwah-arwah gentayangan orang-orang muslim
utamanya kiai-kiai penyebar agama islam jaman baheula
yang dimediasi masuk ke dalam tubuh mediator yang senantiasa marah
pada orang-orang kafir yang tak mau solat dan baca quran

mohon saudara-saudari yang masih muslim/ah
bersiap untuk bergentayangan setelah mati


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by frontline defender on Wed Jul 24, 2013 8:43 pm

up 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan yang Bersedia Memberikan Tumbal kepada (Kawanan) Jin/Syetan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik