FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Thu Jan 03, 2013 11:35 pm

Sayah banyak baca dan terlibat langsung...bahwa kristen adalah agama anti kekerasan.betulkah?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Fri Jan 04, 2013 12:07 am

Radikal dan fundamentalis akan dibela dg dalih dan argumen apapun,sedangkan radikal dan fundamentalis aka teroris akan disematkan pada islam...betulkah?
Yah....kristen radikal bukanlah teroris sebagaimana islam radikal yg selalu di-cap teroris.
Begitu pula kristen fundamentalis berbeda makna dg islam fundamentalis...benar atow gak benar?
Silahkeun beri pendapat....asal islam pasti teror,asal kristen pasti damai.betulkah?atow akan berkelit "oknum" ......


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Fri Jan 04, 2013 5:18 pm

aku datang tidak untuk membawa damai melainkan pedang...

gimana tafsirnyah?



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by ramayana on Fri Jan 04, 2013 7:06 pm

teroris itu melakukan tindakan teror dan nyata! apa tindakan teror Yesus? apa yanf telah dilakukan?

ajaran siapa yg membuathotel, bandara, mall, tempat ibadah jadi ga aman? ampe ada pemeriksaan metal detektor segala hehehe
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Fri Jan 04, 2013 9:04 pm

Hramayana
Keburu nafsu?hahaha....bukan bicarakan pelaku..tetapi apakah kristen juga mengajarkan teror?militan?radikal/kekerasan?paparkan ajah pembelaan disinih...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by ramayana on Fri Jan 04, 2013 9:59 pm

@abu hanan wrote:Hramayana
Keburu nafsu?hahaha....bukan bicarakan pelaku..tetapi apakah kristen juga mengajarkan teror?militan?radikal/kekerasan?paparkan ajah pembelaan disinih...

sama sekali tidak! dipaparkan?
apa kurang cukup ayat kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri?


apa kurang cukup kasihilah musuhmu dan berdoalah untuk orang yang aniaya kamu?

dimana ada ajaran teror?
kapan orang kristen pakai ayat teror dan melakukan teror? bisa kasih dasar ayatnya?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Sat Jan 05, 2013 1:20 am

@ramayana wrote:
@abu hanan wrote:Hramayana
Keburu nafsu?hahaha....bukan bicarakan pelaku..tetapi apakah kristen juga mengajarkan teror?militan?radikal/kekerasan?paparkan ajah pembelaan disinih...

sama sekali tidak! dipaparkan?
apa kurang cukup ayat kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri?


apa kurang cukup kasihilah musuhmu dan berdoalah untuk orang yang aniaya kamu?

dimana ada ajaran teror?
kapan orang kristen pakai ayat teror dan melakukan teror? bisa kasih dasar ayatnya?
kalow gak keburu nefsong kan bisa ;
@abu hanan wrote:aku datang tidak untuk membawa damai melainkan pedang...

gimana tafsirnyah?

post tuh ada diatas/#3


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Sat Jan 05, 2013 1:51 am

buat baca2....kesalahan penganut atow ajaran?

http://original.antiwar.com/eland/2009/02/14/battling-christian-terrorists/
Baru-baru ini, militer Uganda meminta bantuan pemerintahan Bush untuk pergi ke Kongo setelah para teroris Kristen (yang saya akan anggap "Christianists"). Menurut New York Times, kemudian-Presiden George W. Bush, ironisnya seorang Kristen agresif berorientasi sendiri, menyetujui bantuan militer AS kepada militer Uganda untuk menghapus kekerasan saudara agamanya. Militer AS membantu merencanakan dan membiayai Uganda lintas-perbatasan operasi bekerja sama dengan pemerintah Kongo. Sayangnya, operasi itu ceroboh buruk dan sebanyak 900 warga sipil tak berdosa membayar harga dengan kehidupan mereka. Lebih banyak cacat, diperkosa, dan memiliki desa mereka dihancurkan.

Uganda AS-dibantu dirusak dan invasi Kongo taman memungkinkan LRA rute Christianists melarikan diri dan kemudian tidak menjaga desa Kongo dekatnya. Sebagai tanggapan terhadap invasi, Christianists pergi pada perang salib, brutal pemecatan desa demi desa di timur laut Kongo. Para Christianists membakar desa-desa, membunuh warga sipil Kongo heinously bersalah, dan memperkosa banyak perempuan. Para teroris Kristen bahkan mencoba untuk memutar dari kepala anak-anak kecil dan menculik anak-anak yang lebih tua untuk bertarung di wajib militer tentara LRA (budak). Lebih buruk lagi, pasukan Christianist telah berpisah dan tetap mengamuk tersebut.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by ramayana on Sat Jan 05, 2013 11:45 pm

@abu hanan wrote:
@ramayana wrote:
@abu hanan wrote:Hramayana
Keburu nafsu?hahaha....bukan bicarakan pelaku..tetapi apakah kristen juga mengajarkan teror?militan?radikal/kekerasan?paparkan ajah pembelaan disinih...

sama sekali tidak! dipaparkan?
apa kurang cukup ayat kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri?


apa kurang cukup kasihilah musuhmu dan berdoalah untuk orang yang aniaya kamu?

dimana ada ajaran teror?
kapan orang kristen pakai ayat teror dan melakukan teror? bisa kasih dasar ayatnya?
kalow gak keburu nefsong kan bisa ;
@abu hanan wrote:aku datang tidak untuk membawa damai melainkan pedang...

gimana tafsirnyah?

post tuh ada diatas/#3

@abu hanan wrote:buat baca2....kesalahan penganut atow ajaran?

http://original.antiwar.com/eland/2009/02/14/battling-christian-terrorists/
Baru-baru ini, militer Uganda meminta bantuan pemerintahan Bush untuk pergi ke Kongo setelah para teroris Kristen (yang saya akan anggap "Christianists"). Menurut New York Times, kemudian-Presiden George W. Bush, ironisnya seorang Kristen agresif berorientasi sendiri, menyetujui bantuan militer AS kepada militer Uganda untuk menghapus kekerasan saudara agamanya. Militer AS membantu merencanakan dan membiayai Uganda lintas-perbatasan operasi bekerja sama dengan pemerintah Kongo. Sayangnya, operasi itu ceroboh buruk dan sebanyak 900 warga sipil tak berdosa membayar harga dengan kehidupan mereka. Lebih banyak cacat, diperkosa, dan memiliki desa mereka dihancurkan.

Uganda AS-dibantu dirusak dan invasi Kongo taman memungkinkan LRA rute Christianists melarikan diri dan kemudian tidak menjaga desa Kongo dekatnya. Sebagai tanggapan terhadap invasi, Christianists pergi pada perang salib, brutal pemecatan desa demi desa di timur laut Kongo. Para Christianists membakar desa-desa, membunuh warga sipil Kongo heinously bersalah, dan memperkosa banyak perempuan. Para teroris Kristen bahkan mencoba untuk memutar dari kepala anak-anak kecil dan menculik anak-anak yang lebih tua untuk bertarung di wajib militer tentara LRA (budak). Lebih buruk lagi, pasukan Christianist telah berpisah dan tetap mengamuk tersebut.
bu, ente kan udah ane jelasin di trit lain. kapan Yesus pernah bawa pedang? jelas ini adalah pedang rohani diaman pengikut Yesus terpaksa berpisah dengan orang yg disayangi di dunia ini krn mengikuti Yesus.

Yesus berkata, bahwa pengikut dia akan dianiaya!! bukan menganiaya!!

ente mosok ga punya nurani? apa ada kejahatan atau ajaran jahat dari Yesus? ente bandingkan ama ajaran agama ente. dulu ane pernah tantang ente buat perbandingan. berani?

mengenai link teroris kristen.

ane cuplik ya. ente bisa inggris kan?

Christian terrorist organization – the Lord’s Resistance Army (L.R.A.) – which originally wanted to overthrow the Ugandan government but now slaughters and maims people (for example, by cutting off their lips) in the name of fighting for the ten commandments.
aneh ga? mereka jadi teroris demi 10 perintah Tuhan. dimana salah satu ayatnya adalah jangan membunuh. bahkan di tulis, 10 perintah Tuhan itu terkandung 2 ajaran.
Kasihilah Tuhan dan kasihilah sesamamu manusia.

lucu kan?

dan kemudian bush tanpa tedeng aling aling langsung menghancurkan LRA.

bush sebagai orang kristen tau kalau LRA adalah gerakan kristen palsu. maka setuju membantu uganda.

jangan jangan ini 'pengikut setan" yang nyamar jadi kristen? hahahaha.
ayat berapa ya yang dipakai sebagai dasar tindakan mereka? apa mereka berteriak haleluya saat membunuh?

ane heran ama ente bu.. pemikiran ente kok makin primitif?

kalau ane rela belajar islam, mbok ente juga belajar kristen, atau buddha. biar pikiran juga terbuka.

ane cek LRA di wiki.
http://en.wikipedia.org/wiki/LRA

Initially it was an outgrowth and continuation of the larger armed resistance movement waged by some of the Acholi people against a central Ugandan government which they felt marginalized them in favor of southern Ugandan ethnic groups. Ideologically, the group is a syncretic mix of African mysticism, Acholi nationalism, Christian fundamentalism, and Islam.[9][10][11][12][13][14][15][16][17][18][19] It claims to be establishing a theocratic state based on the Ten Commandments and local Acholi tradition.[20][21][22]


oalah bu bu.. ternyata ada agama ente disana hahahahahahaha... pantes!!
sialan bener pakai nama kristen tapi tindakannya dari agama sebelah!!

ente ga malu bu?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Sun Jan 06, 2013 7:57 am

@ramayana
Pedang artinyah pedang rohani?hahaha...ini namanyah ilusi..hidup di bumi dan masih terkait benda malah khotbah pedang rohani...wokeh deh,kasi tunjuk sayah bahwa pedang yg dikamsut adalahpedang rohani dan ucapan yesus...

Yesus gak bawa pedang?tau darimana kitab kanon?lha yesus cuman dikisahin 3 thn aja kok...artinyah damai yang diajarkan yesus adalah bohong karena berakibat pada perselisihan...

Yesus di kitab kanon gak sebut pedang rohani...darimana kristian tafsirkan menjadi rohani?bukan masalah besar kalow teroris kristen melanggar "jangan membunuh" tetapi.bisa mengalirkan darah..lha yesus ajah anjurkan damai tapi tebarkan perpisahan...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by ramayana on Sun Jan 06, 2013 9:24 am

@abu hanan wrote:@ramayana
Pedang artinyah pedang rohani?hahaha...ini namanyah ilusi..hidup di bumi dan masih terkait benda malah khotbah pedang rohani...wokeh deh,kasi tunjuk sayah bahwa pedang yg dikamsut adalahpedang rohani dan ucapan yesus...

Yesus gak bawa pedang?tau darimana kitab kanon?lha yesus cuman dikisahin 3 thn aja kok...artinyah damai yang diajarkan yesus adalah bohong karena berakibat pada perselisihan...

Yesus di kitab kanon gak sebut pedang rohani...darimana kristian tafsirkan menjadi rohani?bukan masalah besar kalow teroris kristen melanggar "jangan membunuh" tetapi.bisa mengalirkan darah..lha yesus ajah anjurkan damai tapi tebarkan perpisahan...

pedang adalah lambang pemisahan. setidaknya dalam hal jasmani memisahkan tubuh dan jiwa.
bahkan Yesus berkata, jangan takut kepada yang membunuh tubuh, tetapi takutlah kepada yang bisa membunuh tubuh dan membinasakan jiwa di neraka!

Yesus tidak pernah membawa pedang apalagi merencanakan pembunuhan.
satu satunya korban di kisah Yesus adalah dirinya sendiri.

ane kasih ayat tentang hal yg sama.

efesus
6:12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.
6:13 Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.
6:14 Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan,
6:15 kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera;
6:16 dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat,
6:17 dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah,
6:18 dalam segala doa dan permohonan.
Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus,

hanya ente yg terbiasa pakai pedang jasmani yg ga bisa melihat ini rohani hahaha.
pantes ya bu, lambang forum ini juga pedang! bermata dua lagi hahahaha.. sadis bro..

oh ya, gimana teroris kristennya?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Sun Jan 06, 2013 9:27 am

Kan sayah minta ucapan yesus ttg pedang rohani...kok sodorin paulus?sejak kapan kristen menjadi paulus-isten?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by ramayana on Sun Jan 06, 2013 9:31 am

@abu hanan wrote:Kan sayah minta ucapan yesus ttg pedang rohani...kok sodorin paulus?sejak kapan kristen menjadi paulus-isten?
loh, kalau ente ga bisa lihat itu peristiwa secara rohani, kok malah nuduh paulus?

lha kan Yesus sudah datang. lha mana pedangnya?

yang jelas, kita melihat perkataan Yesus benar. jadi orang kristen malah dianiaya.
dipisahkan secara paksa dari orang tua, saudara dll.

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by ramayana on Sun Jan 06, 2013 9:34 am

ane kasih ayat lengkap


10:32 Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku yang di sorga.
10:33 Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di sorga."
10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.


pengakuan terhadap Yesus membuat seperti pedang. memisahkan keluarga dan lainnya.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 06, 2013 10:29 am

@abu hanan wrote:aku datang tidak untuk membawa damai melainkan pedang...
gimana tafsirnyah?

karena secara harfiah dan faktual Yesus tidak pernah membawa pedang
tidak pernah berperang atau membunuh dengan pedangnya
demikian juga para pengikutnya, tentunya itu adalah kiasan
bahwa mengikut Yesus mendatangkan resiko bagi diri/jiwa seseorang
resiko dijauhi, dimusuhi bahkan dibunuh
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Sun Jan 06, 2013 10:41 am

Berarti yesus bohong?dia uda datang tp gak bawa pedang dan bilang bawa pedang....misi damai bukan tujuan yesus krn yesus adalah sumber konflik..bahkan intern kristen berkonflik hingga darah ditumpahkan...atas nama yesus atow kepentingan?konflik rwanda hutu kan bisa anda jadikan pegangan bahwa itulah.sebenarnyah dari yesus...

Justru bila ada yg bilang pedang rohani adalah pesan sebenarnyah dari yesus yah boleh jadi dia kristen abal2... dan lebih ekstrem mungkin dia kristen munafik..lha yesus gak pernah jelaskan melalui lisan ttg pedang rohani lha kok ada yg sebarkan pedangnya rohani hahaha...
Yesus gak berkesempatan.tunjukin cara pegang pedang kan karena masa kerja cuman 3 taon...apa yg bisa diharapkan yahudi?revolusi?mimpi deh...
Kalow mau bicara pedang adalah pedang rohani,apakah itu berarti perang salib dan sejumlah pertempuran termasuk perang dunia yang melibatkan negara plus serdadu yg ktp kristen adalah salah?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by ramayana on Sun Jan 06, 2013 10:57 am

@abu hanan wrote:Berarti yesus bohong?dia uda datang tp gak bawa pedang dan bilang bawa pedang....misi damai bukan tujuan yesus krn yesus adalah sumber konflik..bahkan intern kristen berkonflik hingga darah ditumpahkan...atas nama yesus atow kepentingan?konflik rwanda hutu kan bisa anda jadikan pegangan bahwa itulah.sebenarnyah dari yesus...

Justru bila ada yg bilang pedang rohani adalah pesan sebenarnyah dari yesus yah boleh jadi dia kristen abal2... dan lebih ekstrem mungkin dia kristen munafik..lha yesus gak pernah jelaskan melalui lisan ttg pedang rohani lha kok ada yg sebarkan pedangnya rohani hahaha...
Yesus gak berkesempatan.tunjukin cara pegang pedang kan karena masa kerja cuman 3 taon...apa yg bisa diharapkan yahudi?revolusi?mimpi deh...
Kalow mau bicara pedang adalah pedang rohani,apakah itu berarti perang salib dan sejumlah pertempuran termasuk perang dunia yang melibatkan negara plus serdadu yg ktp kristen adalah salah?
ga usah ngomong ane kristen abal abal. ane ga dianggap kristen aja ane masa bodoh! emang tuhan bawa nama agama? hahahaha.

Yesus selalu bawa perlambang. apa arti yang disebut domba dan kambing itu? apakah beneran domba dan kambing?

aneh sekali. masa 3 tahun ga sempat tunjukkin pedang?

. ane kasih tau ya..

Matius.

7:15 "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.
7:16 Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?
7:17 Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.
7:18 Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.
7:19 Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.
7:20 Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.

ajaran itu dilihat dari buah ajarannya.

ane kasih link.

Gangguan terhadap kaum Muslimin makin menjadi-jadi,
sampai-sampai ada yang dibunuh, disiksa dan semacamnya. Waktu
itu Muhammad menyarankan supaya mereka terpencar-pencar.
Ketika mereka bertanya kepadanya kemana mereka akan pergi,
mereka diberi nasehat supaya pergi ke Abisinia yang rakyatnya
menganut agama Kristen
. "Tempat itu diperintah seorang raja
dan tak ada orang yang dianiaya disitu. Itu bumi jujur; sampai
nanti Allah membukakan jalan buat kita semua."

kapan ada umat kristen yang berkata di negara islam tidak ada aniaya dan tempat yang jujur?

http://media.isnet.org/islam/Haekal/Muhammad/Rasul3.html#118

*member dilarang memakai ukuran huruf/kata ≥ 24
by sayah
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Mon Jan 07, 2013 1:47 pm

piagam madinah.....
Pasal 25

Kaum Yahudi dari Bani ‘Awf adalah satu umat dengan mukminin. Bagi kaum Yahudi agama mereka, dan bagi kaum muslimin agama mereka. Juga (kebebasan ini berlaku) bagi sekutu-sekutu dan diri mereka sendiri, kecuali bagi yang zalim dan jahat. Hal demikian akan merusak diri dan keluarga


giliran ada kristen yang baek hati eh diekspos nih hahaha....tapi nasib non muslim di madinah dibawah kekuasaan islam pun dilewatkan...

10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

arti kalimat diatas;
bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

betul?
damai bukan tujuan dari kedatangan yesus....kalow damai adalah TUJUAN mengafa justru kalimat penegas malah menyinggung TEKNIS?
@ramayana wrote:
aneh sekali. masa 3 tahun ga sempat tunjukkin pedang?
lha itu kan bisa ditanyain ke penulis bibel...apa uda betul yang mereka tulis?atow sekedar ilmu gathuk?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 07, 2013 2:10 pm

@abu hanan wrote:Berarti yesus bohong?dia uda datang tp gak bawa pedang dan bilang bawa pedang....misi damai bukan tujuan yesus krn yesus adalah sumber konflik..bahkan intern kristen berkonflik hingga darah ditumpahkan...atas nama yesus atow kepentingan?konflik rwanda hutu kan bisa anda jadikan pegangan bahwa itulah.sebenarnyah dari yesus...

kok bohong to mbah? berarti 'bawa pedang' tersebut adalah kiasan..
soal sumber konflik dalam arti akan banyak dijauhi, dimusuhi bahkan diancam bunuh
itulah 'pedang' yang dibawa Yesus, itulah 'risiko' yang kita tanggung sebagai pengikut-Nya

tapi kalau maksud mbah abu sumber konflik adalah ajaran Yesus
tolong tunjukkan ajaran yang mana?
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by jakajayagiri-2 on Mon Jan 07, 2013 2:41 pm

Mengharap muslim paham kiasan sepertinya suatu kemustahilan.
Apalagi melihat kata pedang, mereka akan langsung mersponnya sbg sebuah kata yg menunjuk pada benda riil. Mungkin krn mereka sendiri sdg berusaha mencari "teman" krn ajaran muhammad sendiri adalah ajaran berbekal pedang dlm arti harfiah.
Muslim tidak akan rela kata pedang yg diucapkan Yesus dimaknai sebagai kiasan. Mungkin kalau dibiarkan, mereka pun akan menanyakan makna kata2 Yesus "Akulah terang dunia" : berapa KVA daya yg kluar dr tubuh Yesus.
Aatau nanya ttg kata2 Yesus, "Akulah jalan, kebenaran.....": Yesus diaspal atau cuma kerikil?

jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 995
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 04.09.12
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Mon Jan 07, 2013 3:20 pm

tentang hijrah edisi pertama ke habbasiyah......

Najasyi bertanya kepada Ja’far bin Abi Thalib: “Apakah kalian mem­­bawa sesuatu yang dibawa oleh Nabi itu tentang Rabb-nya?” Beliau menjawab: “Ya, ada.” Najasyi berkata: “Tolong bacakan untuk kami.”

Lalu Ja’far membacakan surat Maryam:
.
.
.
.
.
.

Tampaklah Najasyi menangis terharu mendengarnya, demikian pula uskup-uskup yang hadir di situ hingga kitab-kitab mereka basah oleh tetesan air mata.

Negeri Habasyah bergolak. Para uskup yang tidak puas dengan keputusan itu menyebarkan isu bahwa Najasyi telah meninggalkan aga­manya dan mengikuti agama baru. Mereka juga menghasut rakyat agar menggulingkan rajanya. Beberapa lama rakyat Habasyah di­goncangkan oleh dilema besar tersebut. Bahkan beberapa orang ingin membatalkan bai’atnya kepada Najasyi.

Melihat hal itu, Najasyi mengabarkan situasi negeri kepada Ja’far bin Abi Thalib dan menyerahkan dua buah kapal. Setelah siap meng­hadapi para pembangkang, dikatakannya kepada kaum muslimin: “Naiklah kalian ke kapal itu, amati perkembangannya. Bila aku kalah, pergilah kemana kalian suka. Tapi kalau aku menang, kalian boleh kem­bali dalam perlindungan seperti semula.”

http://kisahmuslim.com/najasyi-ashhamah-bin-jabar/



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Mon Jan 07, 2013 3:25 pm

@jakajayagiri-2 wrote:Mengharap muslim paham kiasan sepertinya suatu kemustahilan.
Apalagi melihat kata pedang, mereka akan langsung mersponnya sbg sebuah kata yg menunjuk pada benda riil. Mungkin krn mereka sendiri sdg berusaha mencari "teman" krn ajaran muhammad sendiri adalah ajaran berbekal pedang dlm arti harfiah.
Muslim tidak akan rela kata pedang yg diucapkan Yesus dimaknai sebagai kiasan. Mungkin kalau dibiarkan, mereka pun akan menanyakan makna kata2 Yesus "Akulah terang dunia" : berapa KVA daya yg kluar dr tubuh Yesus.
Aatau nanya ttg kata2 Yesus, "Akulah jalan, kebenaran.....": Yesus diaspal atau cuma kerikil?
kalow anda mengajak menuju kiasan yah silahkeun bawa "pedang" yang berupa kiasan juga dari ucapan yesus...
karena kata "pedang" sejalan dan senafas dengan;
Lukas 14:23
Lalu kata tuan itu kepada hambanya: Pergilah ke semua jalan dan lintasan dan paksalah orang-orang, yang ada di situ, masuk, karena rumahku harus penuh.

perikop diatas adalah kiasan?yah sayah setujuh..tapi jelaskeun PAKSALAH dan HARUS...jika tidak menggunakan pedang maka menggunakan ALAT apa?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Mon Jan 07, 2013 3:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:Berarti yesus bohong?dia uda datang tp gak bawa pedang dan bilang bawa pedang....misi damai bukan tujuan yesus krn yesus adalah sumber konflik..bahkan intern kristen berkonflik hingga darah ditumpahkan...atas nama yesus atow kepentingan?konflik rwanda hutu kan bisa anda jadikan pegangan bahwa itulah.sebenarnyah dari yesus...

kok bohong to mbah? berarti 'bawa pedang' tersebut adalah kiasan..
soal sumber konflik dalam arti akan banyak dijauhi, dimusuhi bahkan diancam bunuh
itulah 'pedang' yang dibawa Yesus, itulah 'risiko' yang kita tanggung sebagai pengikut-Nya

tapi kalau maksud mbah abu sumber konflik adalah ajaran Yesus
tolong tunjukkan ajaran yang mana?
ehmm
kalow emang bawa DAMAI lha mengapa ada perpecahan/permusuhan/konflik?
yang namanyah damai yah gak ada konflik apafun....kecuali kristen bakal pake "kecuali" yang berarti yesus adalah raja damai KECUALI...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by BiasaSaja on Mon Jan 07, 2013 3:54 pm

sampah
by sayah
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Mon Jan 07, 2013 3:57 pm

@ramayana wrote:aneh ga? mereka jadi teroris demi 10 perintah Tuhan. dimana salah satu ayatnya adalah jangan membunuh. bahkan di tulis, 10 perintah Tuhan itu terkandung 2 ajaran.
Kasihilah Tuhan dan kasihilah sesamamu manusia.
taurat kan uda gak berlaku bagi kristen boz....
jadi teroris gak ada salah kalow membunuh orang demi mengasihi orang laen...
dalam hal ini mengasihi orang laen versi teroris kristen pun juga benar...

selain itu....
Surat-surat Pastoral menjadi sarana mengutuk seorang filsuf perempuan / guru di Antiquity dalam film Agora . Film ini menunjukkan bagaimana orang-orang Kristen awal meneror non-mualaf dan perempuan dalam nama Kristen. Ketika mendengar kata-kata Timothy dibaca oleh Uskup untuk menghasut pemberontakan yang menyerukan kematian guru ini adalah, dalam kata, mengganggu.

Orang-orang Kristen, petobat yang sebelumnya murid-muridnya, kini musuhnya siap untuk melucuti dirinya, mengambil keuntungan dari padanya, dan menyiksa dirinya dengan memotong bagian dari sepotong demi sepotong tubuhnya. Potret Kristen dalam film ini tidak positif, tapi mengemulasi ekstremisme dan kekerasan yang terjadi atas nama Alkitab.

Di luar Surat-surat Pastoral, Mary Daly di Gereja dan Second Sex menunjukkan bahwa perempuan, dipandang sebagai alami cacat, diteror oleh adat dan hukum yang berasal dari Alkitab dan ajaran Gereja. Canon Law diizinkan suami untuk memukul istrinya. Hal ini juga memungkinkan untuk sistem mas kawin untuk menikah yang diberikan seorang wanita tak berdaya. Secara hukum perempuan tidak memiliki suara, tidak bisa bersaksi di pengadilan, dan dilarang memiliki properti. Bahkan, perempuan dianggap properti (Daly, 97).
http://feminismandreligion.com/2011/09/08/using-the-bible-to-promote-and-impose-terror-on-women-by-michele-stopera-freyhauf/

balik lagi ke tema...
radikal,militan,teroris akan dibuang jauh oleh kristian sedangkan mereka mengabaikan gajah di depan mata...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik