FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Halaman 6 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Thu Jan 03, 2013 11:35 pm

First topic message reminder :

Sayah banyak baca dan terlibat langsung...bahwa kristen adalah agama anti kekerasan.betulkah?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down


Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by ramayana on Fri Jul 26, 2013 8:25 pm

@abu hanan wrote:sayah tanyakan ; dalam pilihan dibunuh atow membunuh..masalah ayat yang anda langgar uda jelas..kasihilah musuhmu dan berikanlah apa yang dia minta..

dalam kisah diatas dia minta apa bu?? hahahahahahahahaha..

inilah gunanya akal budi.. sesuatu yang ente ga gunakan (ane masih percaya ente punya bu...)

ente kalau comot ayat harus yg benar lho bu.. jangan dipotong potong.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Fri Jul 26, 2013 11:05 pm

baiklah..uda saatnyah masuk ke alam serius..apakah jubah dan pipi adalah sebuah kiasan atow harafiah?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by ramayana on Sat Jul 27, 2013 3:58 pm

@abu hanan wrote:baiklah..uda saatnyah masuk ke alam serius..apakah jubah dan pipi adalah sebuah kiasan atow harafiah?

hahahahaha.. jadi selama ini ente di hajar itu krn ga serius ya.. ok deh kalau ini serius, jadi kalau kena hajar lagi ga akan ngeles hahahahahaha..

udah jelas itu berkata tentang yg sebenarnya! walau itu bisa di terapkan ke yang lain.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Sat Jul 27, 2013 4:50 pm

@ramayana wrote:
sayah wrote:mata ganti mata..kalow orang pinter pasti bacanya;ada kompensasi dari tiap perbuatan jahat.bukan harfiah tetapi bila diartikan secara harfiah pun juga gak masalah karena yesus gak merinci..
yesus bila diyakini menyempurnakan..apa yang menjadikan sempurna dari "mata ganti mata?"

mata ganti mata itu udah jelas tidak sesuai dengan perintah TUHAN. kan udah jelas. kok ente malah kasih contoh yang kacau!
apa artinya ini?tuhan di perjanjian lama atow tuhan di perjanjian baru?



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by ramayana on Sat Jul 27, 2013 5:02 pm

@abu hanan wrote:
@ramayana wrote:
sayah wrote:mata ganti mata..kalow orang pinter pasti bacanya;ada kompensasi dari tiap perbuatan jahat.bukan harfiah tetapi bila diartikan secara harfiah pun juga gak masalah karena yesus gak merinci..
yesus bila diyakini menyempurnakan..apa yang menjadikan sempurna dari "mata ganti mata?"

mata ganti mata itu udah jelas tidak sesuai dengan perintah TUHAN. kan udah jelas. kok ente malah kasih contoh yang kacau!
apa artinya ini?tuhan di perjanjian lama atow tuhan di perjanjian baru?

TUHAN di perjanjian manapun! hahahahahaha.. emang TUHAN ada berapa? 3 lagi?? hahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Sat Jul 27, 2013 5:08 pm

kalow omong yang jelas ram..tuhan yang diakui yahudi bukanlah yesus..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by gusti_bara on Sat Jul 27, 2013 5:23 pm

jaman adam-musa tdk ada tuh tuhan yang namanya yesus....

baru ada kan setelah kinsili nicea
ketawa guling 

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 27, 2013 7:10 pm

@abu hanan wrote:kalow omong yang jelas ram..tuhan yang diakui yahudi bukanlah yesus..

yahudi yang mana dulu, bu..?
sebab yang mengakui Yesus itu Tuhan juga Yahudi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Sat Jul 27, 2013 8:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:kalow omong yang jelas ram..tuhan yang diakui yahudi bukanlah yesus..

yahudi yang mana dulu, bu..?
sebab yang mengakui Yesus itu Tuhan juga Yahudi..
http://www.laskarislam.com/t7214-yesus-ditolak-yahudimengapa#87189


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Sat Jul 27, 2013 10:30 pm

@ramayana wrote:udah jelas itu berkata tentang yg sebenarnya! walau itu bisa di terapkan ke yang lain.
wokeh..
pertamaxx..
apakah penerapan di tempat lain itu emang ada contoh di sastra yunani?ini sayah tanyakan karena menyangkut basa yang digunakan jadi semestinyah sayah coba untuk menghormati kaidah sastra yunani..

keduaxx..
yesus menggunakan perumpamaan itu adalah karena situasi basa/sastra di masa itu atow emang gaya yesus yang unik?kamsut sayah berbeda dari tradisi yang berlaku saati itu..

lukas 19 (11) Untuk mereka yang mendengarkan Dia di situ, Yesus melanjutkan perkataan-Nya dengan suatu perumpamaan, sebab Ia sudah dekat Yerusalem dan mereka menyangka, bahwa Kerajaan Allah akan segera kelihatan.

(27) Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku."

siapakah bangsawan yang dikiaskan dalam perumpamaan tersebut?



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by ramayana on Sun Jul 28, 2013 8:38 am

@ abu.. ente ini mau bicara yg mana dan yg apa?? kok muter muter ga jelas?

kita ini bahas ayat kebaikan atau bahas perumpamaan?

diatas bilang ayat jangan membunuh. terus tampar pipi, terus sastra yunani, terus perumpamaan.. ente ini mau kemana?

Yesus ga diakui yahudi ya terserah! tetapi TUHAN kita adalah sama! BAPA YHWH!

dan Yesus yang merupakan firman BAPA, juga memakai nama BAPA di dalam namanya.

Yahudi hanya ga mengakui ada firman yang jadi manusia. so what???? terserah mereka kan.. mosok harus kita fitnah dan bantai itu yahudi? kayak ajaran ente aja bu hahahahahaha..

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 28, 2013 8:41 am

@abu hanan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:kalow omong yang jelas ram..tuhan yang diakui yahudi bukanlah yesus..

yahudi yang mana dulu, bu..?
sebab yang mengakui Yesus itu Tuhan juga Yahudi..
http://www.laskarislam.com/t7214-yesus-ditolak-yahudimengapa#87189

ke 12 murid-murid-Nya dan murid-murid yang lain yang percaya
kan juga orang-orang yahudi, bu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Mon Jul 29, 2013 12:23 am

@ramayana
sesuai judul trit dan sayah gak muter2..sayah hanya kumpulkan data sesuai judul trit dan akan ada kesimpulan yang ada di benak pembaca..
kalow mau serius yah jawab ajah pertanyaan sayah,kalow mau maen2 yah silahkeun..

kalow emang tuhan kita samah yah bilang ajah ke yahudi (yudaisme) kalow yesus itu juga tuhan yang wajib mereka sembah..tuh sayah bikin trit "yahudi menolak yesus"..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by ramayana on Mon Jul 29, 2013 11:18 pm

@abu hanan wrote:@ramayana
sesuai judul trit dan sayah gak muter2..sayah hanya kumpulkan data sesuai judul trit dan akan ada kesimpulan yang ada di benak pembaca..
kalow mau serius yah jawab ajah pertanyaan sayah,kalow mau maen2 yah silahkeun..

kalow emang tuhan kita samah yah bilang ajah ke yahudi (yudaisme) kalow yesus itu juga tuhan yang wajib mereka sembah..tuh sayah bikin trit "yahudi menolak yesus"..

kalau ente bilang yahudi.. ya ga percaya urusan dia. tetapi banyak orang israel yg percaya YESUS juga.. dan mereka di sebut yahudi mesianic!!

oh ya bu.. dimana ada ayatnya yg berkata wajib menyembah YESUS??

yg minta disembah itu iblis bu!! ini ada di Injil!

ente langsung aja bu.. ane tau kapasitas ente lah.. sok sokan bilang bisa membuat pembaca mengambil kesimpulan hahahahaha..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Mon Jul 29, 2013 11:45 pm

oh ya bu.. dimana ada ayatnya yg
berkata wajib menyembah YESUS??
apa sayah bilang/tulis seperti itu?
buginih,kalow yesus emang tuhan yang wajib disembah yah katakan ajah pada orang yahudi/yudaisme dunk..bilang mereka kalow yhwh sanggup membelah diri..

kalow muslim kan uda tegas sikapnyah,allah wajib disembah.menyembah selain allah berarti sesat..apakah yhwh adalah allah?sayah bahas di trit sebelah..

lha karena kualitas sayah uda diketahui umum yah kan mereka menilai sendiri dari apa yang sayah tuliskan..sayah gak butuh apapun dari siapapun yang jadi lawan debat/diskusi sayah..

lalu mana penjelasan atas pertanyaan sayah diatas?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by ramayana on Tue Jul 30, 2013 5:31 pm

@abu hanan wrote:
oh ya bu.. dimana ada ayatnya yg
berkata wajib menyembah YESUS??
apa sayah bilang/tulis seperti itu?
buginih,kalow yesus emang tuhan yang wajib disembah yah katakan ajah pada orang yahudi/yudaisme dunk..bilang mereka kalow yhwh sanggup membelah diri..

kalow muslim kan uda tegas sikapnyah,allah wajib disembah.menyembah selain allah berarti sesat..apakah yhwh adalah allah?sayah bahas di trit sebelah..

lha karena kualitas sayah uda diketahui umum yah kan mereka menilai sendiri dari apa yang sayah tuliskan..sayah gak butuh apapun dari siapapun yang jadi lawan debat/diskusi sayah..

lalu mana penjelasan atas pertanyaan sayah diatas?
kalau di Injil sih yang minta di sembah itu iblis bu...

gini aje deh bu... kalau ente susah menerima apa yg juga dikatakan quran dan hadis bahwa YESUS itu Firman dan Roh NYA!

ente kan masalah ama YESUS kan??

udah ane kasih tau ama semua.. NAMA YESUS itu dikasih TUHAN sendiri. dan artinya adalah TUHAN YHWH menyelamatkan!

ada ayatnya.

Yoh. 17:6 Aku telah menyatakan nama-Mu kepada semua orang, yang Engkau berikan kepada-Ku dari dunia. Mereka itu milik-Mu dan Engkau telah memberikan mereka kepada-Ku dan mereka telah menuruti firman-Mu.
Yoh. 17:11 Dan Aku tidak ada lagi di dalam dunia, tetapi mereka masih ada di dalam dunia, dan Aku datang kepada-Mu. Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita.
Yoh. 17:12 Selama Aku bersama mereka, Aku memelihara mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku; Aku telah menjaga mereka dan tidak ada seorangpun dari mereka yang binasa selain dari pada dia yang telah ditentukan untuk binasa, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci.

jadi jelas bu.. menurut Injil (yg mestinya juga di benarkan quran) kalau menyebut nama YESUS itu juga menyebut nama TUHAN!

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Tue Jul 30, 2013 6:40 pm

ram,injil yang dibenarkan al quran bukan kitab kanon..dan gak perlu cari pembenaran dari al quran tentang ketuhanan yesus..uda jelas "barang siapa menuhankan manusia berarti syirik"..




untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by ramayana on Tue Jul 30, 2013 9:37 pm

@abu hanan wrote:ram,injil yang dibenarkan al quran bukan kitab kanon..dan gak perlu cari pembenaran dari al quran tentang ketuhanan yesus..uda jelas "barang siapa menuhankan manusia berarti syirik"..



hahahahahaha.. ngeles lagi..

lalu yg dibenarka quran itu Injil yg mana??

yg ada nama nabi ummi tertulis? dan juga yg ada di sisi mereka??

enak ya bu.. asal ngomong bukan kitab Injil sekarang.. tinggal njeplak emang paling asik.

tidak ada yg menuhankan manusia bu..
apa ente menuhankan pohon jaman musa?? kan tidak!

sama kayak kristen.. ga pernah menuhankan manusia.

udah ane jelaskan siapa dan apa nama YESUS itu.

lha menyebut nama YESUS aja udah sama ama menyebut nama BAPA kok.. masalah buat loe?? hahahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Tue Jul 30, 2013 10:30 pm

ram,trit ini bicara ajaran kekerasan oleh kristen..kalow pengen bicara injil kan uda ada trit yang bahas toh?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by ramayana on Wed Jul 31, 2013 9:28 pm

@abu hanan wrote:ram,trit ini bicara ajaran kekerasan oleh kristen..kalow pengen bicara injil kan uda ada trit yang bahas toh?
ya udah.. beri kemari ajaran kekerasan di Kristen! ente kan ga sanggup kasih kan..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Thu Aug 01, 2013 11:19 am

Lukas 14:23
Lalu kata tuan itu kepada hambanya: Pergilah ke semua jalan dan lintasan dan paksalah orang-orang, yang ada di situ, masuk, karena rumahku harus penuh.

tuh uda di halaman 2 ram..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by ramayana on Thu Aug 01, 2013 11:36 pm

@abu hanan wrote:Lukas 14:23
Lalu kata tuan itu kepada hambanya: Pergilah ke semua jalan dan lintasan dan paksalah orang-orang, yang ada di situ, masuk, karena rumahku harus penuh.

tuh uda di halaman 2 ram..

udah pernah dibahas.. itu kan perumpamaan!!

raja ke rakyatnya ya terserahlah mau apa hahahahahahahaha.. diajak ke pesta raja kok! ayat kejahatannya dimana?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Fri Aug 02, 2013 9:32 am

walah..PAKSA tuh gak dianggap?
apa sih yang bukan kiasan buat elo?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by ramayana on Fri Aug 02, 2013 10:46 am

@abu hanan wrote:walah..PAKSA tuh  gak dianggap?
apa sih yang bukan kiasan buat elo?

ya elah.. ane bilang tampar pipi bukan kiasan.

paksa.. itu udah jelas di sebut di Injil kalau itu adalah perumpamaan! lha mau apa lagi??
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by abu hanan on Fri Aug 02, 2013 2:15 pm

@ramayana wrote:
@abu hanan wrote:walah..PAKSA tuh  gak dianggap?
apa sih yang bukan kiasan buat elo?

ya elah.. ane bilang tampar pipi bukan kiasan.

paksa.. itu udah jelas di sebut di Injil kalau itu adalah perumpamaan! lha mau apa lagi??
PAKSA tuh kok bisa perumpamaan sih?kan kata kerja terus diumpamakan seperti apa coba?
kalow kisah raja emang perumpamaan tetapi PAKSA dan PENUHI tuh moso kiasan?

owh bukan masalah pipi kok tetapi pedang..pedang kiasan tuh gimana ngejelasin?muter2 kaya rekan anda?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: radikal atow fundamentalis?kalo gak bisa disebut teroris

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik