FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by ramayana on Sun Jan 06, 2013 10:41 am

First topic message reminder :

menurut ane terserah kita mau anggap Yesus seperti apa.

tentu ada dalil tidak terbantahkan bahwa menyebut nama YESUS = Menyebut nama TUHAN.
TUHAN sendiri yang memberi nama Yesus. dan arti nama Yesus dalam bahasa ibrani adalah YHWH menyelamatkan.

tetapi antikris selalu terbentuk pikiran akan kemanusiaan Yesus.
manusia Yesus sudah ga ada dude! yang tinggal adalah Firman melalui Injil dan bantuan Roh Kudus.

menurut ane, tidak penting kalau kita hanya anggap kemanusiaan Yesus 2000 tahun lalu hanyalah sebagai nabi. hanya sebagai utusan! sama sekali tidak masalah.

Yesus aja berkata, "bukan orang yang berseru kepadaku Tuhan Tuhan yang akan masuk kerajaan surga. Melainkan yang melakukan kehendak BAPA di surga".

artinya apa gunanya berteriak yesus itu Tuhan kalau tidak melakukan kehendak BAPA? tidak ada gunanya.
Karena jalan menuju surga iyalah melalui Yesus sebagai Firman TUHAN.

apa itu kehendak BAPA? Firman yang menjadi manusia itu telahn mengajar.
Kasihilah TUHAN dan Kasihilah sesamamu manusia. Inilah inti dari kehendak BAPA.

Orang yang mangakui Firman, tentu akan menjalankan hal ini. Walaupun ini hal yang berat.

Kalau muslim tidak mengakui Yesus sebagai Tuhan, apakah muslim terhalangi melakukan kehendak TUHAN?

tidak bisakah muslim mengasihi pencipta dan mengasihi sesama manusia?

Tentu timbul pertanyaan lagi. siapa nama Pencipta langit dan bumi?

Yesus sang Firman itu telah memberi jawaban. Panggil saja BAPA! atau AYAH! atau ABBA! atau FATHER! atau bahkan DADDY!!

TUHAN menganggap kita adalah anak anaknya. masak kita anggap diri kita adalah budak?
Masak kita ga bisa panggil DIA BAPA?

memanggil pencipta manusia sebagai BAPA tidak akan salah.

tetapi menanggap nama pencipta/TUHAN adalah nama dewa yang sebelumnya dipakai sebagai junjungan tertinggi agama pagan adalah kesalahan terbesar sebagian umat manusia!!

Mohon dipikirkan teman teman..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by ramayana on Sun Feb 03, 2013 11:31 pm

@cornello wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

@cornello wrote:Ini adalah standar ganda orang kafir yang gak mengakui kenabian Yesus.Injil yang didakwahkan nabi Isa jelas berbeda dengan isi Injil Kanonik.Injil nabi Isa memberitakan Allah sebagai Tuhan Maha Esa dalam arti sebenarnya sedangkan Kanonik mengabarkan Tuhan dalam himpunan Esa.

bisa nunjukin injilnya?
atau hanya pokoknya asal ngomong...
Gw kasi tunjuk elu kaga pengaruh.
Huruf Yunani kaga bedain kapital besar maupun kecil.Itu baru petunjuk awal buktiin SUNGGUH TERLALU.
Elu tanya yang asli apa uda siap amunisi?Ngomong Injil asli elu mau pake jurus apa?
ini apa hubungannya masalah bahasa yunani??

ane nanya deh.. ajaran nabi isa di injil itu gimana? kan Injil dibenarkan quran.
mana donh Injil asli? hahahahaha..

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by cornello on Mon Feb 04, 2013 8:53 am

@ramayana wrote:
@cornello wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

@cornello wrote:Ini adalah standar ganda orang kafir yang gak mengakui kenabian Yesus.Injil yang didakwahkan nabi Isa jelas berbeda dengan isi Injil Kanonik.Injil nabi Isa memberitakan Allah sebagai Tuhan Maha Esa dalam arti sebenarnya sedangkan Kanonik mengabarkan Tuhan dalam himpunan Esa.

bisa nunjukin injilnya?
atau hanya pokoknya asal ngomong...
Gw kasi tunjuk elu kaga pengaruh.
Huruf Yunani kaga bedain kapital besar maupun kecil.Itu baru petunjuk awal buktiin SUNGGUH TERLALU.
Elu tanya yang asli apa uda siap amunisi?Ngomong Injil asli elu mau pake jurus apa?
ini apa hubungannya masalah bahasa yunani??

ane nanya deh.. ajaran nabi isa di injil itu gimana? kan Injil dibenarkan quran.
mana donh Injil asli? hahahahaha..


cornello
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 227
Kepercayaan : Islam
Location : Manado
Join date : 18.05.12
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by cornello on Mon Feb 04, 2013 8:56 am

@ramayana wrote:
@cornello wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

@cornello wrote:Ini adalah standar ganda orang kafir yang gak mengakui kenabian Yesus.Injil yang didakwahkan nabi Isa jelas berbeda dengan isi Injil Kanonik.Injil nabi Isa memberitakan Allah sebagai Tuhan Maha Esa dalam arti sebenarnya sedangkan Kanonik mengabarkan Tuhan dalam himpunan Esa.

bisa nunjukin injilnya?
atau hanya pokoknya asal ngomong...
Gw kasi tunjuk elu kaga pengaruh.
Huruf Yunani kaga bedain kapital besar maupun kecil.Itu baru petunjuk awal buktiin SUNGGUH TERLALU.
Elu tanya yang asli apa uda siap amunisi?Ngomong Injil asli elu mau pake jurus apa?
ini apa hubungannya masalah bahasa yunani??

ane nanya deh.. ajaran nabi isa di injil itu gimana? kan Injil dibenarkan quran.
mana donh Injil asli? hahahahaha..


cornello
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 227
Kepercayaan : Islam
Location : Manado
Join date : 18.05.12
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 04, 2013 8:57 am


muhammad/islam cuman bilang injal-injil
bahkan nuduh polsa-palsu
giliran ditanya mana injil yang dimaksudnya dan asli
NYUNGSEP

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by cornello on Mon Feb 04, 2013 9:14 am

Uda dibilangin Injil Asli musnah dan cuma sisain inti ajaran Yesus Bukan Tuhan masih juga pada tiarap.
Kaga ada sumber tertua Perjanjian Baru kasi beda God dengan god.Allah dengan allah kecuali LAI.Najis deh ah!Jiplak kata ALLAH ha ha ha

cornello
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 227
Kepercayaan : Islam
Location : Manado
Join date : 18.05.12
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by cornello on Mon Feb 04, 2013 9:17 am

Uda dibilangin Injil Asli musnah dan cuma sisain inti ajaran Yesus Bukan Tuhan masih juga pada tiarap.
Kaga ada sumber tertua Perjanjian Baru kasi beda God dengan god.Allah dengan allah kecuali LAI.Najis deh ah!Jiplak kata ALLAH ha ha ha

cornello
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 227
Kepercayaan : Islam
Location : Manado
Join date : 18.05.12
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 04, 2013 9:19 am



@cornello wrote:Uda dibilangin Injil Asli musnah dan cuma sisain inti ajaran Yesus Bukan Tuhan masih juga pada tiarap.
Kaga ada sumber tertua Perjanjian Baru kasi beda God dengan god.Allah dengan allah kecuali LAI.Najis deh ah!Jiplak kata ALLAH ha ha ha

orang b3 60 pun juga bisa kalau hanya asal mangap kek gitu...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by cornello on Tue Apr 30, 2013 6:33 pm

Terbukti deh YESUS HANYA SEORANG NABI UTUSAN TUHAN.

cornello
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 227
Kepercayaan : Islam
Location : Manado
Join date : 18.05.12
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by ramayana on Tue Apr 30, 2013 7:39 pm

@cornello wrote:Uda dibilangin Injil Asli musnah dan cuma sisain inti ajaran Yesus Bukan Tuhan masih juga pada tiarap.
Kaga ada sumber tertua Perjanjian Baru kasi beda God dengan god.Allah dengan allah kecuali LAI.Najis deh ah!Jiplak kata ALLAH ha ha ha
inilah kalau orang ngawur hanya njeplak!

sejak kapan Injil asli musnah??

ente mau mikir ga?
Injil dibenarkan quran tahun 600 masehi! Yang di sebut kitab Injil itu adanya setelah YESUS!

gimana mungkin kitab Injil bisa musnah kalau tahun 600 an aja Injil itu di benarkan quran??

apa beda Injil tahun 600 jaman nabi mohamad ama jaman sekarang?

Al maidah 68

Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil, dan Al Qur'an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu". Sesungguhnya apa yang diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka; maka janganlah kamu bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu.

== setau ane ga ada kata Al quran di tulisan aslinya!! krn memang quran ada setelah nabi!
tinggal ente lihat lah.. quran tahun sebelum nabi ama sekarang beda ga? hahahahahaha..

baru tau ane ada kitab Injil lenyap! ente pikir TUHAN ga bisa jaga Injil??

alasan ente aja sudah sangat memperlihatkan kemampuan berpikir ente hehehe..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by EbisuSensei on Wed May 01, 2013 5:43 am

@ramayana wrote:
inilah kalau orang ngawur hanya njeplak!

sejak kapan Injil asli musnah??

ente mau mikir ga?
Injil dibenarkan quran tahun 600 masehi! Yang di sebut kitab Injil itu adanya setelah YESUS!

gimana mungkin kitab Injil bisa musnah kalau tahun 600 an aja Injil itu di benarkan quran??

apa beda Injil tahun 600 jaman nabi mohamad ama jaman sekarang?
Apakah anda berpikir bahwa Injil yang anda pegang, berasal dari Tuhan?

Injil yang dimaksud dalam ayat yang anda kutip, adalah yang berasal dari Tuhan.
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by SEGOROWEDI on Wed May 01, 2013 6:58 am

@cornello wrote:Terbukti deh YESUS HANYA SEORANG NABI UTUSAN TUHAN.

utusan (biasa) mana berani menyatakan diri-Nya:
- alfa-omega; yang awal-yang akhir; yang pertama-yang terkemudian
- mesias/juruselamat
- sama dengan bapa
- pemilik dan pengutus malaikat
- pemegang segala kuasa di sorga dan di bumi
- dll

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by SEGOROWEDI on Wed May 01, 2013 7:00 am

@EbisuSensei wrote:
Injil yang dimaksud dalam ayat yang anda kutip, adalah yang berasal dari Tuhan.

mana injil dimaksud?
kan tahun 600an masih ada dan dibenarkan muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by EbisuSensei on Wed May 01, 2013 7:10 am

to @sw

yang dibenarkan dalam Al Quran adalah Injil yang turun dari Tuhan.

apakah kamu mengakui bahwa Injil yang kamu pegang adalah asli dari Tuhan?

ya/nggak?
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by SEGOROWEDI on Wed May 01, 2013 7:13 am

@EbisuSensei wrote:to @sw

yang dibenarkan dalam Al Quran adalah Injil yang turun dari Tuhan.

apakah kamu mengakui bahwa Injil yang kamu pegang adalah asli dari Tuhan?

ya/nggak?

justeru itu yang saya tanyakan..
mana injil yang turun dari Tuhan tersebut?
kan di abad 7an masih ada, terbukti dibenarkan muhammad
tunjukkan injil dimaksud supaya bisa kita uji, injil di tangan saya ini asli dari Tuhan/tidak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by EbisuSensei on Wed May 01, 2013 7:29 am

@SEGOROWEDI wrote:
justeru itu yang saya tanyakan..
mana injil yang turun dari Tuhan tersebut?
kan di abad 7an masih ada, terbukti dibenarkan muhammad
tunjukkan injil dimaksud supaya bisa kita uji, injil di tangan saya ini asli dari Tuhan/tidak
Begitu ya maksudmu.

Begini, saat ini sepertinya yang asli sudah dicabut.
Ini perkiraan terbaik dari saya.
Karena yang saya ketahui, yang asli tidak di tangan non Muslim.
Tidak tahu juga apabila suatu saat nanti ditemukan.

Yang di dunia tinggal Al Quran.

paham ya?
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by SEGOROWEDI on Wed May 01, 2013 7:31 am

@EbisuSensei wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
justeru itu yang saya tanyakan..
mana injil yang turun dari Tuhan tersebut?
kan di abad 7an masih ada, terbukti dibenarkan muhammad
tunjukkan injil dimaksud supaya bisa kita uji, injil di tangan saya ini asli dari Tuhan/tidak
Begitu ya maksudmu.

Begini, saat ini sepertinya yang asli sudah dicabut.
Ini perkiraan terbaik dari saya.
Karena yang saya ketahui, yang asli tidak di tangan non Muslim.
Tidak tahu juga apabila suatu saat nanti ditemukan.

Yang di dunia tinggal Al Quran.

paham ya?

kapan tuh dicabutnya? dan oleh siapa?
awas kalau ngarang..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by EbisuSensei on Wed May 01, 2013 7:37 am

to @sw

Saya kan sudah bilang, bahwa itu adalah perkiraan terbaik saya.

Nggak baca tulisan saya?

Jadi kemungkinan masih ada di dunia, tapi saya tidak tahu.
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by ramayana on Wed May 01, 2013 8:34 am

@EbisuSensei wrote:to @sw

Saya kan sudah bilang, bahwa itu adalah perkiraan terbaik saya.

Nggak baca tulisan saya?

Jadi kemungkinan masih ada di dunia, tapi saya tidak tahu.

hahahahaha.. perkiraan pribadi di jadikan dasar diskusi! bener bener ga mutu!

ente bilang Kitab Injil Yang asli ga di tangan muslim?? lha quran asli aja ga ada di tangan muslim kok! hahahahaha

ente ngaku probramer? biasa bahasa bineri? tolong di biasakan akal jernih di pakai!
kalau ga ada dasar ga usah ngomong!

to @sw

yang dibenarkan dalam Al Quran adalah Injil yang turun dari Tuhan.

apakah kamu mengakui bahwa Injil yang kamu pegang adalah asli dari Tuhan?

ya/nggak?

lho pertanyaan ala kera muncul lagi.. kenapa Segorowedi ga jawab ente ga masalah?? kenapa ane yg udah jawab 100% ente kejar pakai alasan psikoanalisis?? hahahahahahahahahahaha..

ebi.. ebi.. ente ini super kocak!!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by EbisuSensei on Wed May 01, 2013 9:02 am

hahahahaha.. perkiraan pribadi di jadikan dasar diskusi! bener bener ga mutu!
lhaah yang asli emang tidak saya temui.
tapi jangan bilang dulu yang ada adalah asli.


ente bilang Kitab Injil Yang asli ga di tangan muslim?? lha quran asli aja ga ada di tangan muslim kok! hahahahaha
Dibahas dunk?
Syarat2 asli tuh kek gimana dan lain sebagainya.
Kalau ini sudah ada standarnya.
Gimana?

ente ngaku probramer? biasa bahasa bineri? tolong di biasakan akal jernih di pakai!
kalau ga ada dasar ga usah ngomong!
Nggak usah ngomong masalah pemrograman komputer dech..
Sepertinya anda bukan programmer.
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by ramayana on Wed May 01, 2013 9:12 am

kristen bisa membuktikan kalau kitab Injil jaman mohamad.. sama ama jaman sekarang! Kitab Injil yang dibenarkan quran dan mohamad.

sekali lagi.. bisa membuktikan!!

tapi apakah kalian bisa membuktikan kalau Injil jaman mohamad berbeda ama jaman sekarang????

== kok tanggepan ane tentang pertanyaan kera ga dijawab?? hahahahahahahahahaha...

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by EbisuSensei on Wed May 01, 2013 9:18 am

@ramayana wrote:kristen bisa membuktikan kalau kitab Injil jaman mohamad.. sama ama jaman sekarang! Kitab Injil yang dibenarkan quran dan mohamad.

sekali lagi.. bisa membuktikan!!

tapi apakah kalian bisa membuktikan kalau Injil jaman mohamad berbeda ama jaman sekarang????
Enak saja....
Yang dibenarkan oleh Al Quran, adalah dalam konteks kitab Injil yang asli dari Tuhan.

== kok tanggepan ane tentang pertanyaan kera ga dijawab?? hahahahahahahahahaha...

Belum penting! / Nggak penting!
yang penting adalah topik yang kita bahas.


Terakhir diubah oleh EbisuSensei tanggal Wed May 01, 2013 9:22 am, total 1 kali diubah
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by SEGOROWEDI on Wed May 01, 2013 9:21 am

@EbisuSensei wrote:to @sw

Saya kan sudah bilang, bahwa itu adalah perkiraan terbaik saya.

Nggak baca tulisan saya?

Jadi kemungkinan masih ada di dunia, tapi saya tidak tahu.

ternyata modal ngarang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by EbisuSensei on Wed May 01, 2013 9:25 am

@SEGOROWEDI wrote:
ternyata modal ngarang
Yang dimaksud dalam Al Quran, adalah Injil yang berasal dari Tuhan.

Apakah kitab yang kamu pegang berasal dari Tuhan?

Simpel kan?

Nanti tinggal kamu tanya, bagaimana standar pengujiannya.
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by SEGOROWEDI on Wed May 01, 2013 9:33 am

@EbisuSensei wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ternyata modal ngarang
Yang dimaksud dalam Al Quran, adalah Injil yang berasal dari Tuhan.

Apakah kitab yang kamu pegang berasal dari Tuhan?

Simpel kan?

Nanti tinggal kamu tanya, bagaimana standar pengujiannya.

berarti injil yang dari Tuhan itu masih ada di abad 7an
karena muhammad membenarkannya, lha mana injil tersebut?
supaya bisa kita cocokin dengan injil di tanganku ini, dengan demikian oertanyaanmu akan terjawab dengan sendirinya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by EbisuSensei on Wed May 01, 2013 9:41 am

@SEGOROWEDI wrote:
berarti injil yang dari Tuhan itu masih ada di abad 7an
karena muhammad membenarkannya, lha mana injil tersebut?
supaya bisa kita cocokin dengan injil di tanganku ini, dengan demikian oertanyaanmu akan terjawab dengan sendirinya
Lhaa iyaaaa....

Yang dibenarkan Al Quran berarti yang lolos uji standar pemeriksaan.

Tapi tunggu dulu deh wed, saya baru inget, kalau judul tretnya kurang match dengan pembicaraan kita.
Kita lanjutin nanti kalau ada tret yang sesuai.
Untuk membicarakan standar pengujian ini.
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus hanyalah nabi!! Dia hanya utusan TUHAN!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik