FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tumbuhan atau Manusia...

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tumbuhan atau Manusia...

Post by EHAN on Sat Jan 12, 2013 3:07 pm

berdasarkan alkitab, yang duluan di ciptakan oleh Tuhan itu tumbuhan atau manusia...??
silahkan di jawab... piss

avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by BiasaSaja on Sat Jan 12, 2013 6:08 pm

Kalau menurut alquran duluan siapa/apa coba?? basi
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by EHAN on Sun Jan 13, 2013 6:43 am

@BiasaSaja wrote:Kalau menurut alquran duluan siapa/apa coba?? basi
hehehe,, ni subforum koreksi bible, saya bertanya tentang alkitab,, ngapain anda nyangsang ke alquran,,
mulai gejala OOT.. pelanggaran

kalau mau jawab, jawab ja,,, kalau nga tahu, mending mingkem,,,kalau mau mabok, jangan disini.. usil
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by BiasaSaja on Sun Jan 13, 2013 12:43 pm

Gue tau kok jawabannya, dan gue juga tau tuh apa yang ente permasalahkan nantinya usil

pertanyaan gue diatas ntar pasti jawabannya akan keluar kalau dibahas panjang2 ne treads, makanya gue tanya duluan usil

Gue persilakan Kristen yang laen ngejelasin ke Ente deh, gue lagi males koment panjang2 sih saat ini ketawa guling
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by The.Barnabas on Sun Jan 13, 2013 1:01 pm

Alkitab versi tahun berapa nih piss (bercardra)

Mau ikut nyimak,,doank,,Mana nih krestener mana
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by BiasaSaja on Sun Jan 13, 2013 1:22 pm

@The.Barnabas wrote:Alkitab versi tahun berapa nih piss (bercardra)

Mau ikut nyimak,,doank,,Mana nih krestener mana

Gue mulai bosen berada di forum ini, ada forum lain yang lebih bermutu kagak??

Ene treads biar saudara seiman gue yang lain ae yang ngebahas deh.

Mantan FFI ae sudah mulai nyungsep pikirannya di sini..... bobo
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by The.Barnabas on Sun Jan 13, 2013 1:35 pm

^
^
^
Mulai bimbang mungkin Om,,bukan Bosan basi
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by EHAN on Sun Jan 13, 2013 1:58 pm

@BiasaSaja wrote:Gue tau kok jawabannya, dan gue juga tau tuh apa yang ente permasalahkan nantinya usil

pertanyaan gue diatas ntar pasti jawabannya akan keluar kalau dibahas panjang2 ne treads, makanya gue tanya duluan usil

Gue persilakan Kristen yang laen ngejelasin ke Ente deh, gue lagi males koment panjang2 sih saat ini ketawa guling
silahkan di jawab... ngapain nanya2, tahu aturan kan??

lu takut kepojok ya,,?? kalau membela tuh 100%, ibarat perang, lu cuma baru lempar ranting pada musuh sejauh satu mill lalu berkata; sini lo,saya hancurkan,, terus kabur mandi ... ketawa guling ngakak
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by EHAN on Sun Jan 13, 2013 2:01 pm

@BiasaSaja wrote:
@The.Barnabas wrote:Alkitab versi tahun berapa nih piss (bercardra)

Mau ikut nyimak,,doank,,Mana nih krestener mana

Gue mulai bosen berada di forum ini, ada forum lain yang lebih bermutu kagak??

Ene treads biar saudara seiman gue yang lain ae yang ngebahas deh.

Mantan FFI ae sudah mulai nyungsep pikirannya di sini..... bobo

yaudah, mundur aja,,, dari pada burung phoinex lu jadi, burung gereja,,,
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 13, 2013 3:35 pm

@EHAN wrote:berdasarkan alkitab, yang duluan di ciptakan oleh Tuhan itu tumbuhan atau manusia...??
silahkan di jawab... piss

tumbuhan..
di kejadian urut sekali kronologinya penciptaan langit, bumi dan segala isinya
tidak kek quran yang tak jelas juntrungannya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by BiasaSaja on Sun Jan 13, 2013 5:41 pm

Gue emang udah bosan kok usil

Loe kutipkan ae tuh pasal 1 dan 2 kitab kejadian, gue tau yang bakal loe permasalahkan nantinya yang mana tuh piss

Biar ae saudara seiman gue di sini yang komentar di sini, gue udah bosan nih ("API" di tubuh gue sedang redup keknya) bobo

avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by EHAN on Tue Jan 15, 2013 5:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:berdasarkan alkitab, yang duluan di ciptakan oleh Tuhan itu tumbuhan atau manusia...??
silahkan di jawab... piss

tumbuhan..
di kejadian urut sekali kronologinya penciptaan langit, bumi dan segala isinya
tidak kek quran yang tak jelas juntrungannya
ok,, tumbuhan.. berdasarkan ini ya om?

"Allah Berfirman: "Hendaklah tanah menumbuhkan tunas-tunas muda, tumbuh-tumbuhan yang berbiji, segala jenis pohon buah-buahan yang menghasilkan buah yang berbiji, supaya ada tumbuh-tumbuhan di bumi." Dan jadilah demikian. Tanah itu menumbuhkan tunas-tunas muda, segala jenis tumbuh-tumbuhan yang berbiji dan segala jenis pohon-pohonan yang menghasilkan buah yang berbiji. Allah melihat bahwa semuanya itu baik. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari ketiga (Kejadian: 1: 11-13)..

bagaimana menjelaskan ini...

"Demikianlah riwayat langit dan bumi pada waktu diciptakan. Ketika Tuhan Allah menjadikan bumi dan langit, belum ada semak apapun di bumi, belum timbul tumbuh-tumbuhan apapun di padang, sebab Tuhan Allah belum menurunkan hujan ke bumi, dan belum ada orang untuk mengusahakan tanah itu; (Kejadian: 2: 4-5).






avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by EHAN on Tue Jan 15, 2013 5:15 pm

@BiasaSaja wrote:Gue emang udah bosan kok usil

Loe kutipkan ae tuh pasal 1 dan 2 kitab kejadian, gue tau yang bakal loe permasalahkan nantinya yang mana tuh piss

Biar ae saudara seiman gue di sini yang komentar di sini, gue udah bosan nih ("API" di tubuh gue sedang redup keknya) bobo

lu bosan, apa nyerah... kalau lu nga tahu, ya kelewatan namanya... wkwkwkwk..
hati2, api lu mati...
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 15, 2013 6:22 pm

@EHAN wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:berdasarkan alkitab, yang duluan di ciptakan oleh Tuhan itu tumbuhan atau manusia...??
silahkan di jawab... piss

tumbuhan..
di kejadian urut sekali kronologinya penciptaan langit, bumi dan segala isinya
tidak kek quran yang tak jelas juntrungannya
ok,, tumbuhan.. berdasarkan ini ya om?

"Allah Berfirman: "Hendaklah tanah menumbuhkan tunas-tunas muda, tumbuh-tumbuhan yang berbiji, segala jenis pohon buah-buahan yang menghasilkan buah yang berbiji, supaya ada tumbuh-tumbuhan di bumi." Dan jadilah demikian. Tanah itu menumbuhkan tunas-tunas muda, segala jenis tumbuh-tumbuhan yang berbiji dan segala jenis pohon-pohonan yang menghasilkan buah yang berbiji. Allah melihat bahwa semuanya itu baik. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari ketiga (Kejadian: 1: 11-13)..

bagaimana menjelaskan ini...

"Demikianlah riwayat langit dan bumi pada waktu diciptakan. Ketika Tuhan Allah menjadikan bumi dan langit, belum ada semak apapun di bumi, belum timbul tumbuh-tumbuhan apapun di padang, sebab Tuhan Allah belum menurunkan hujan ke bumi, dan belum ada orang untuk mengusahakan tanah itu; (Kejadian: 2: 4-5).

ketika langit dan bumi diciptakan..
kan memang tumbuhan belum ada, manusia juga belum ada
tumbuhan dan manusia diciptakan kemudian setelah penciptaan langit dan bumi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by EHAN on Tue Jan 15, 2013 11:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:berdasarkan alkitab, yang duluan di ciptakan oleh Tuhan itu tumbuhan atau manusia...??
silahkan di jawab... piss

tumbuhan..
di kejadian urut sekali kronologinya penciptaan langit, bumi dan segala isinya
tidak kek quran yang tak jelas juntrungannya
ok,, tumbuhan.. berdasarkan ini ya om?

"Allah Berfirman: "Hendaklah tanah menumbuhkan tunas-tunas muda, tumbuh-tumbuhan yang berbiji, segala jenis pohon buah-buahan yang menghasilkan buah yang berbiji, supaya ada tumbuh-tumbuhan di bumi." Dan jadilah demikian. Tanah itu menumbuhkan tunas-tunas muda, segala jenis tumbuh-tumbuhan yang berbiji dan segala jenis pohon-pohonan yang menghasilkan buah yang berbiji. Allah melihat bahwa semuanya itu baik. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari ketiga (Kejadian: 1: 11-13)..

bagaimana menjelaskan ini...

"Demikianlah riwayat langit dan bumi pada waktu diciptakan. Ketika Tuhan Allah menjadikan bumi dan langit, belum ada semak apapun di bumi, belum timbul tumbuh-tumbuhan apapun di padang, sebab Tuhan Allah belum menurunkan hujan ke bumi, dan belum ada orang untuk mengusahakan tanah itu; (Kejadian: 2: 4-5).

ketika langit dan bumi diciptakan..
kan memang tumbuhan belum ada, manusia juga belum ada
tumbuhan dan manusia diciptakan kemudian setelah penciptaan langit dan bumi

bold yang kedua om,, masa belum ada tumbuhan sebab hujan belum turun dan belum ada orang yang.............
ko bertentangan ya, di mana kejadian 1, tumbuhan sudah tercipta,, dan menurut sains sesuai,, tapi pada kejadian 2,, tumbuhannya ko belum ada lagi,, kalau belum ada, dapat bibit dari mana ya??? pusing
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 16, 2013 1:51 pm

@EHAN wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:berdasarkan alkitab, yang duluan di ciptakan oleh Tuhan itu tumbuhan atau manusia...??
silahkan di jawab... piss

tumbuhan..
di kejadian urut sekali kronologinya penciptaan langit, bumi dan segala isinya
tidak kek quran yang tak jelas juntrungannya
ok,, tumbuhan.. berdasarkan ini ya om?

"Allah Berfirman: "Hendaklah tanah menumbuhkan tunas-tunas muda, tumbuh-tumbuhan yang berbiji, segala jenis pohon buah-buahan yang menghasilkan buah yang berbiji, supaya ada tumbuh-tumbuhan di bumi." Dan jadilah demikian. Tanah itu menumbuhkan tunas-tunas muda, segala jenis tumbuh-tumbuhan yang berbiji dan segala jenis pohon-pohonan yang menghasilkan buah yang berbiji. Allah melihat bahwa semuanya itu baik. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari ketiga (Kejadian: 1: 11-13)..

bagaimana menjelaskan ini...

"Demikianlah riwayat langit dan bumi pada waktu diciptakan. Ketika Tuhan Allah menjadikan bumi dan langit, belum ada semak apapun di bumi, belum timbul tumbuh-tumbuhan apapun di padang, sebab Tuhan Allah belum menurunkan hujan ke bumi, dan belum ada orang untuk mengusahakan tanah itu; (Kejadian: 2: 4-5).


bold yang kedua om,, masa belum ada tumbuhan sebab hujan belum turun dan belum ada orang yang.............
ko bertentangan ya, di mana kejadian 1, tumbuhan sudah tercipta,, dan menurut sains sesuai,, tapi pada kejadian 2,, tumbuhannya ko belum ada lagi,, kalau belum ada, dapat bibit dari mana ya??? pusing

apa yang dibingungi?

ketika langit dan bumi diciptakan:
- tumbuhan belum ada
- hujan belum ada
- manusia juga belum ada



SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by EHAN on Wed Jan 16, 2013 7:02 pm

@sw;
apa yang dibingungi?

ketika langit dan bumi diciptakan:
- tumbuhan belum ada
- hujan belum ada
- manusia juga belum ada
coba di simak antara kejadian 1 dan 2,,
1; tumbuhan diciptkan pada hari ketiga, dan manusia di ciptkana pada hari keberapa??

2; tumbuhan belum timbul salah satu sebab belum ada manusia yang mengusahakan tanah..

kalu secara sains,, kejadian pertama masih masuk logika, dan pada jaman saurus, tumbuhan sudah ada,,
tapi pada kejadian kedua malah sebaliknya yang terjadi,dan malah nga sesuai sains, jadi yang benar2 valid yang mana nih,,,
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 17, 2013 12:19 pm

@EHAN wrote:@sw;
apa yang dibingungi?

ketika langit dan bumi diciptakan:
- tumbuhan belum ada
- hujan belum ada
- manusia juga belum ada
coba di simak antara kejadian 1 dan 2,,
1; tumbuhan diciptkan pada hari ketiga, dan manusia di ciptkana pada hari keberapa??
2; tumbuhan belum timbul salah satu sebab belum ada manusia yang mengusahakan tanah..

kalu secara sains,, kejadian pertama masih masuk logika, dan pada jaman saurus, tumbuhan sudah ada,,
tapi pada kejadian kedua malah sebaliknya yang terjadi,dan malah nga sesuai sains, jadi yang benar2 valid yang mana nih,,,

1. manusia hari ke 6, maka duluan tumbuhan..
2. tanah belum ada maka tumbuhan dan manusia belum diciptakan, ada masalah apa?

yang kedua anda tak cermat membaca..
poinnya ada di awal paragraf yaitu: 'ketika Tuhan Allah menjadikan bumi dan langit'
ketika itulah:
- tubuhan belum ada
- huja belum ada
- manusia juga belum ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by EHAN on Thu Jan 17, 2013 5:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:@sw;
apa yang dibingungi?

ketika langit dan bumi diciptakan:
- tumbuhan belum ada
- hujan belum ada
- manusia juga belum ada
coba di simak antara kejadian 1 dan 2,,
1; tumbuhan diciptkan pada hari ketiga, dan manusia di ciptkana pada hari keberapa??
2; tumbuhan belum timbul salah satu sebab belum ada manusia yang mengusahakan tanah..

kalu secara sains,, kejadian pertama masih masuk logika, dan pada jaman saurus, tumbuhan sudah ada,,
tapi pada kejadian kedua malah sebaliknya yang terjadi,dan malah nga sesuai sains, jadi yang benar2 valid yang mana nih,,,

1. manusia hari ke 6, maka duluan tumbuhan..
2. tanah belum ada maka tumbuhan dan manusia belum diciptakan, ada masalah apa?

yang kedua anda tak cermat membaca..
poinnya ada di awal paragraf yaitu: 'ketika Tuhan Allah menjadikan bumi dan langit'
[b]ketika itulah:
- tubuhan belum ada
[/b]
- huja belum ada
- manusia juga belum ada

sebab tumbuhan belum ada apa om?? jawab dengan tegas... kagum
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 19, 2013 2:04 pm


langit dan buminya belum ada/diciptakan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by EHAN on Sat Jan 19, 2013 4:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
langit dan buminya belum ada/diciptakan..
jawaban lari kemana lagi ini.. masa kurang jelas tulisan pertanyaan dari saya..
kan anda sudah menyatakan..

@SEGOROWEDI wrote:yang kedua anda tak cermat membaca..
poinnya ada di awal paragraf yaitu: 'ketika Tuhan Allah menjadikan bumi dan langit'
ketika itulah:
- tubuhan belum ada

- huja belum ada
- manusia juga belum ada

Ketika itu tumbuhan belum ada,, SEBAB,,,,,,

@ehan wrote:sebab tumbuhan belum ada apa om?? jawab dengan tegas...

jadi saya perjelas lagi ya,,
apa sebab dari tumbuhan belum ada di bumi??
silahkan dengan tegas n lugas di jawab. awas
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 19, 2013 5:36 pm

- tumbuhan belum ada
- hujan belum ada
- manusia belum ada


itu semua ketika langit dan bumi diciptakan..

tapi anda hanya berdasar ini:
belum timbul tumbuh-tumbuhan apapun di padang, sebab Tuhan Allah belum menurunkan hujan ke bumi, dan belum ada orang untuk mengusahakan tanah itu;


dan tidak bisa dong..
dari itu langsung disimpulkan manusia dulu baru tumbuhan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by EHAN on Sat Jan 19, 2013 7:55 pm

"Demikianlah riwayat langit dan bumi pada waktu diciptakan. Ketika Tuhan Allah menjadikan bumi dan langit, belum ada semak apapun di bumi, belum timbul tumbuh-tumbuhan apapun di padang, sebab Tuhan Allah belum menurunkan hujan ke bumi, dan belum ada orang untuk mengusahakan tanah itu; (Kejadian: 2: 4-5). ayat yang begitu jelas,,
ketika langit dan bumi telah tercipta, tumbuhan belum ada, sebab air hujan belum ada, DAN belum ada orang yang mengolah tanah..

jelas banget tertulis alasan tumbuhan belum ada,,
kesimpulan;
pada saat bumi tercipta,, yang ada hanya tanah lapang, belum ada tumbuhan, karena hujan belum turun dan manusia belum mengolah tanah..



avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 20, 2013 5:23 pm

@EHAN wrote:"Demikianlah riwayat langit dan bumi pada waktu diciptakan. Ketika Tuhan Allah menjadikan bumi dan langit, belum ada semak apapun di bumi, belum timbul tumbuh-tumbuhan apapun di padang, sebab Tuhan Allah belum menurunkan hujan ke bumi, dan belum ada orang untuk mengusahakan tanah itu; (Kejadian: 2: 4-5). ayat yang begitu jelas,,
ketika langit dan bumi telah tercipta, tumbuhan belum ada, sebab air hujan belum ada, DAN belum ada orang yang mengolah tanah..

jelas banget tertulis alasan tumbuhan belum ada,,
kesimpulan;
pada saat bumi tercipta,, yang ada hanya tanah lapang, belum ada tumbuhan, karena hujan belum turun dan manusia belum mengolah tanah..

kan langit dan buminya dulu diberesin
baru menciptakan tumbuhan dan manusia..

lha wong urut-urutannya sudah jelas di kej. 1:1-31
kurang jelas apalagi?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by EHAN on Thu Jan 24, 2013 10:22 am

@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:"Demikianlah riwayat langit dan bumi pada waktu diciptakan. Ketika Tuhan Allah menjadikan bumi dan langit, belum ada semak apapun di bumi, belum timbul tumbuh-tumbuhan apapun di padang, sebab Tuhan Allah belum menurunkan hujan ke bumi, dan belum ada orang untuk mengusahakan tanah itu; (Kejadian: 2: 4-5). ayat yang begitu jelas,,
ketika langit dan bumi telah tercipta, tumbuhan belum ada, sebab air hujan belum ada, DAN belum ada orang yang mengolah tanah..

jelas banget tertulis alasan tumbuhan belum ada,,
kesimpulan;
pada saat bumi tercipta,, yang ada hanya tanah lapang, belum ada tumbuhan, karena hujan belum turun dan manusia belum mengolah tanah..

kan langit dan buminya dulu diberesin
baru menciptakan tumbuhan dan manusia..

lha wong urut-urutannya sudah jelas di kej. 1:1-31
kurang jelas apalagi?
ohh jadi ayat sebab tumbuhan belum ada, di cuekin nih usil ,,,
cuma sampai pada langit dan bumi aja,,,
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tumbuhan atau Manusia...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik