FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

ikatan insulin dan sel

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ikatan insulin dan sel

Post by abu hanan on Tue Jan 15, 2013 4:22 pm

Penemuan insulin hampir seabad lalu berubah diabetes dari hukuman mati ke penyakit kronis.

Hari ini tim yang mencakup peneliti dari Case Western Reserve University School of Medicine mengumumkan sebuah penemuan yang bisa mengarah pada peningkatan dramatis dalam kehidupan orang-orang mengelola diabetes.

Setelah puluhan tahun spekulasi tentang bagaimana insulin berinteraksi dengan sel, kelompok ilmuwan internasional akhirnya menemukan jawaban yang pasti: dalam sebuah artikel yang diterbitkan hari ini di jurnal Nature, kelompok ini menjelaskan bagaimana insulin mengikat sel untuk memungkinkan sel untuk mengubah gula menjadi energi dan juga bagaimana insulin sendiri berubah bentuk sebagai akibat dari hubungan ini.

"Temuan ini membawa implikasi yang mendalam bagi pasien diabetes," kata Case Western Reserve profesor biokimia dan ketua departemen Michael A. Weiss, MD, PhD, MBA, salah satu pemimpin tim. "Ini informasi baru meningkat secara eksponensial kemungkinan bahwa kita dapat mengembangkan pengobatan yang lebih baik khususnya-in, obat-obatan oral bukan jarum suntik, pena atau pompa."

Weiss, juga Cowan-Blum Profesor Kanker Penelitian di School of Medicine, terkenal di seluruh dunia untuk karyanya pada insulin. Pada tahun 1991 ia menggunakan teknik nuklir resonansi magnetik untuk menggambarkan struktur insulin , baru-baru ini ia telah mengembangkan sebuah versi awal dari hormon yang tidak perlu didinginkan, sebuah terobosan penting bagi orang-orang dengan diabetes di negara berkembang.

Hasil diterbitkan hari ini, bagaimanapun, merupakan salah satu yang paling menjanjikan untuk Weiss dan seluruh generasi ilmuwan ditujukan untuk meningkatkan perawatan bagi mereka yang menderita diabetes. Mereka telah berusaha untuk memecahkan misteri bagaimana hormon terikat ke sel sejak 1969, ketika Dorothy Hodgkin akhir dan koleganya di University of Oxford, pertama kali menggambarkan struktur insulin.

"Ada sebuah kebuntuan dalam pemahaman kita sejak saat itu," kata Weiss. "Kami berharap bahwa kita telah melanggar kebuntuan tersebut."

Besarnya tantangannya adalah, sebagian, dibuktikan dengan keragaman tim yang diperlukan untuk mengatasinya. Weiss bermitra dengan Associate Professor Mike Lawrence, dari Australia Walter dan Eliza Hall Institute of Medical Research di Melbourne,, untuk memimpin proyek. Mereka, pada gilirannya, terlibat ilmuwan dari University of Chicago, University of York di Inggris, dan Institut Kimia Organik dan Biokimia di Praha di Republik Ceko.

http://www.news-medical.net/news/20130111/New-information-on-insulin-and-cell-bonding-mechanics.aspx


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik