FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Halaman 1 dari 14 1, 2, 3 ... 7 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Sat Nov 19, 2011 10:53 am

Pengen tau APA dan BAGAIMANA sorga nya orang Kristen....

Kepada yang terhormat...bro SEGEROWEDI...diharapkan partisipasinya di tret ini..berhubung cuman anda saat ini..dari pihak kristen yang masuk di forum ini..

Silahkan dimulai...

Wasalam

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Sat Nov 19, 2011 10:55 am

Sebelum diskusi lebih jauh...saya perlu tau dulu..dari SEKTE KRISTEN mana anda ini....???

Karena SORGA dalam Iman Kristen Trinitas dan Kristen SAKSI YEHUWA sangat BERBEDA.....

untuk itu...silahkan dijawab dulu pertanyaan saya diatas...

wasalam,

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by BAKUL KOPI on Sat Nov 19, 2011 11:02 am

bingung kristen tulen ga seh... wong saya tanya di thread " kumpulan Ratusan Kontradiksi Alkitab" aja ngakunya "bebas" kok basi
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 20, 2011 11:57 am

silakan digambarkan kehidupan penuh sejahtera bersama Tuhan
di sorganya kristen

tolong gambarkan juga sorganya islam
yang katanya banyak dipan-dipan, banyak bidadari
dan aktivitas ngeseksnya muslim 100 kali sehari dengan para bidadari
dan ditonton isterinya secara bahagia

silakan,,

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Mon Nov 21, 2011 9:54 am

@SEGOROWEDI wrote:silakan digambarkan kehidupan penuh sejahtera bersama Tuhan
di sorganya kristen

lhaaa...kok malah MEMPERSILAHKAN....he he he
pan saya minta anda untuk MENDESKRIPSIKAN sorga anda itu...
bisa...???


tolong gambarkan juga sorganya islam
yang katanya banyak dipan-dipan, banyak bidadari
dan aktivitas ngeseksnya muslim 100 kali sehari dengan para bidadari
dan ditonton isterinya secara bahagia

silakan,,

mbo ya liat judul tret thoo kang masss.......
masalah IMAJINASI anda tentang Syurga Islam....itu terserah anda, silahkan disesuaikan dengan KEMAMPUAN dan PENGETAHUAN anda tentang Islamologi.
Disini...di tret ini....yang dibahas adalah SORGA nya KRISTEN..
Bisa...???



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Mon Nov 21, 2011 9:55 am

@segorowedi

mangkanya silahkan BUKA KARTU anda dulu..apakah anda ini..

1. KRISTEN TRINITAS
2. UNITARIAN
3. SAKSI YEHUWA
4. ATHEIS

biar saya gak SALAH TEMBAK....

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by BAKUL KOPI on Mon Nov 21, 2011 4:23 pm

panik panik panik panik
dijawab ga yah.?
jgn sampe mang odoy salah :bedil tembakkkkk :mesum
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Tue Nov 22, 2011 2:49 am

:bounce:

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 22, 2011 7:40 am

@mang odoy wrote:@segorowedi

mangkanya silahkan BUKA KARTU anda dulu..apakah anda ini..

1. KRISTEN TRINITAS
2. UNITARIAN
3. SAKSI YEHUWA
4. ATHEIS

biar saya gak SALAH TEMBAK....

Pengikut Kristus, Tuhan dan Juruselamat dunia.
Silakan ditembak!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by Admin on Tue Nov 22, 2011 10:11 pm

avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://www.laskarislam.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Wed Nov 23, 2011 9:41 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:@segorowedi

mangkanya silahkan BUKA KARTU anda dulu..apakah anda ini..

1. KRISTEN TRINITAS
2. UNITARIAN
3. SAKSI YEHUWA
4. ATHEIS

biar saya gak SALAH TEMBAK....

Pengikut Kristus, Tuhan dan Juruselamat dunia.
Silakan ditembak!

Nahhh gitu dong...he he he...tapi belon lengkap om...liat OPSI yang saya kasih...dari nomer 1 ampe 3 ...semuanya NGAKU PENGIKUT KRISTUS TUHAN DAN JURUSELAMAT DUNIA....
Nahh..anda di NOMER BERAPA...???
Biar saya gak salah tembak...he he he..
Silahkan....

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 24, 2011 9:03 am

@mang odoy wrote:
Nahhh gitu dong...he he he...tapi belon lengkap om...liat OPSI yang saya kasih...dari nomer 1 ampe 3 ...semuanya NGAKU PENGIKUT KRISTUS TUHAN DAN JURUSELAMAT DUNIA....
Nahh..anda di NOMER BERAPA...???
Biar saya gak salah tembak...he he he..
Silahkan....

saya kira sudah jelas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Thu Nov 24, 2011 9:40 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Nahhh gitu dong...he he he...tapi belon lengkap om...liat OPSI yang saya kasih...dari nomer 1 ampe 3 ...semuanya NGAKU PENGIKUT KRISTUS TUHAN DAN JURUSELAMAT DUNIA....
Nahh..anda di NOMER BERAPA...???
Biar saya gak salah tembak...he he he..
Silahkan....

saya kira sudah jelas

okelah kalo begitu...berarti anda ada di nomer SATOE...tul gak..??

silahkan DIURAI dan dijelaskan...bagaimana SYURGA nya anda kelak...setelah bangkit dari KEMATIAN..

keyboard dan monitor saya persilahkan....

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 24, 2011 10:20 am

hidup seperti malaikat
penuh damai sejahtera bersama Tuhan

silakan digambarkan sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by BAKUL KOPI on Thu Nov 24, 2011 11:35 am

seperti malaikat.?
gimana gambaran malaikat itu sendiri versi kristen.?
penuh damai.?
bersama tuhan.?
apa bisa saya bayangkan seperti kehidupan seorang anak dengan bapaknya.?
bingung
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 24, 2011 12:23 pm

@BAKUL KOPI wrote:seperti malaikat.?
gimana gambaran malaikat itu sendiri versi kristen.?
penuh damai.?
bersama tuhan.?
apa bisa saya bayangkan seperti kehidupan seorang anak dengan bapaknya.?
bingung

para malaikat adalah roh-roh yang melayani Tuhan
Bukankah mereka semua adalah roh-roh yang melayani, yang diutus untuk melayani mereka yang harus memperoleh keselamatan? (Ibrani 1:14)

para malaikat adalah mahluk yang selalu memberikan penghormatan kepada Allah dan selalu melayani Allah dengan melaksanakan kehendak-Nya.

Daniel 7:9 Sementara aku terus melihat takhta-takhta diletakkan, lalu duduklah Yang Lanjut Usianya; pakaian-Nya putih seperti salju dan rambut-Nya bersih seperti bulu domba;kursi-Nya dari nyala api dengan roda-rodanya dari api yang berkobar-kobar;
7:10 suatu sungai api timbul dan mengalir dari hadapan-Nya; seribu kali beribu-ribu melayani Dia, dan selaksa kali berlaksa-laksa berdiri di hadapan-Nya. Lalu duduklah Majelis Pengadilan dan dibukalah Kitab-kitab.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by BAKUL KOPI on Thu Nov 24, 2011 12:54 pm

roh yah.? berarti tidak dalam bentuk fisik manusia kan.?
melayani.? pelayan tuhan.?
gimana yah cara sebuah bentuk roh dalam melayani tuhan.?
sepertinya enak idup di dunia deh jadinya,apa lagi yg selama idup didunia dia kaya raya
bukan begitu pak.?
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 24, 2011 12:59 pm

@BAKUL KOPI wrote:roh yah.? berarti tidak dalam bentuk fisik manusia kan.?
melayani.? pelayan tuhan.?
gimana yah cara sebuah bentuk roh dalam melayani tuhan.?
sepertinya enak idup di dunia deh jadinya,apa lagi yg selama idup didunia dia kaya raya
bukan begitu pak.?

kaya raya belum tentu damai sejahtera

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by BAKUL KOPI on Thu Nov 24, 2011 11:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@BAKUL KOPI wrote:roh yah.? berarti tidak dalam bentuk fisik manusia kan.?
melayani.? pelayan tuhan.?
gimana yah cara sebuah bentuk roh dalam melayani tuhan.?
sepertinya enak idup di dunia deh jadinya,apa lagi yg selama idup didunia dia kaya raya
bukan begitu pak.?

kaya raya belum tentu damai sejahtera

Yups saya setuju dgn anda, kaya blm tentu damai.....

berarti di sorga nanti,anda hanya akan melayani tuhan dan merasakan kedamaian.

begitukah.?
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Fri Nov 25, 2011 10:03 am

@SEGOROWEDI wrote:hidup seperti malaikat
penuh damai sejahtera bersama Tuhan

silakan digambarkan sendiri

MALAIKAT dalam IMAJINASI KRISTEN (dan sebagian Muslim) punya SAYAP kaya burung...
Jadi Umat Kristiani di Sorganya ntar...cuman terbang hilir mudik kesana kemari (kaya kupu kupu) jadi Kacung Tuhan....

SENANG dan DAMAI nya dimana...???
Yang ada....tu SAYAP jadi PEGEL....

lanjoot....

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by BAKUL KOPI on Fri Nov 25, 2011 2:20 pm

mirip si megan fox di pelm passion play ya mang.... nice info
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 25, 2011 4:07 pm

@BAKUL KOPI wrote:
Yups saya setuju dgn anda, kaya blm tentu damai.....
berarti di sorga nanti,anda hanya akan melayani tuhan dan merasakan kedamaian.
begitukah.?

adakah yang lebih indah dari itu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by BAKUL KOPI on Fri Nov 25, 2011 9:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@BAKUL KOPI wrote:
Yups saya setuju dgn anda, kaya blm tentu damai.....
berarti di sorga nanti,anda hanya akan melayani tuhan dan merasakan kedamaian.
begitukah.?

adakah yang lebih indah dari itu?
lah kok malah nanya ama saya.? kalo bagi saya sih ada,lebih indah di dunia deh pak...!
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Sat Nov 26, 2011 1:32 am

tuhh kannn...katanya MINTA DIGAMBARKAN...dah digambarin...pura pura KAGAK BACA... he he he..

mentok...???

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 28, 2011 5:26 pm

@BAKUL KOPI wrote:lah kok malah nanya ama saya.? kalo bagi saya sih ada,lebih indah di dunia deh pak...!

keadaan di dunia seperti apa?
yang lebih indah daripada hidup penuh damai sejahtera bersama Tuhan di sorga

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 14 1, 2, 3 ... 7 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik