FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Halaman 6 dari 14 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 10 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Sat Nov 19, 2011 10:53 am

First topic message reminder :

Pengen tau APA dan BAGAIMANA sorga nya orang Kristen....

Kepada yang terhormat...bro SEGEROWEDI...diharapkan partisipasinya di tret ini..berhubung cuman anda saat ini..dari pihak kristen yang masuk di forum ini..

Silahkan dimulai...

Wasalam

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down


Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Wed Apr 18, 2012 10:47 am

@SEGOROWEDI wrote:sok nyama-nyamakan..
mana sex 100 kali sehari dengan 72 bidadari ditonton isteri-isteri?
mana nafsu sex sekuat 100 laki-laki yang tak pernah putus?
mana ke 72 bidadari disex-i 100 kali sehari selalu kembali perawan lagi?

itu syurganya setan

Syurga versi SAKSI YEHUWA atow mereka lebih senang menyebutnya KERAJAAN ALLAH dimana Yesus yang akan jadi rajanya.....secara teori PERSIS SAMA dengan JANNAH versi Islam,,,dimana semua kenikmatan dunia akan terulang disana dengan TANPA BATAS... THE IMMORTAL HAPPINESS.....,kebahagian abadi,

Dan SAKSI YEHUWA pun berpedoman pada kitab suci yang sama seperti kambing kambing trinitas macam lu..!!

Jadi gimana nihh...???? bisanya sekarang cuman BERAK dari mulut...???
Kok gak se AGRESIF pas baru LAUNCHING...??? wkwkwkwkwk

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 18, 2012 1:46 pm

@mang odoy wrote:Syurga versi SAKSI YEHUWA atow mereka lebih senang menyebutnya KERAJAAN ALLAH dimana Yesus yang akan jadi rajanya.....secara teori PERSIS SAMA dengan JANNAH versi Islam,,,dimana semua kenikmatan dunia akan terulang disana dengan TANPA BATAS... THE IMMORTAL HAPPINESS.....,kebahagian abadi,

Dan SAKSI YEHUWA pun berpedoman pada kitab suci yang sama seperti kambing kambing trinitas macam lu..!!

Jadi gimana nihh...???? bisanya sekarang cuman BERAK dari mulut...???
Kok gak se AGRESIF pas baru LAUNCHING...??? wkwkwkwkwk

OMDO

gak ada sex 100 kali sehari dengan 72 bidadari ditonton isteri-isteri
gak ada nafsu sex sekuat 100 laki-laki yang tak pernah putus
gak ada 72 bidadari disex-i 100 kali sehari selalu kembali perawan lagi

sekali lagi:
itu syurganya setan dong, odong..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Thu Apr 19, 2012 3:40 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:Syurga versi SAKSI YEHUWA atow mereka lebih senang menyebutnya KERAJAAN ALLAH dimana Yesus yang akan jadi rajanya.....secara teori PERSIS SAMA dengan JANNAH versi Islam,,,dimana semua kenikmatan dunia akan terulang disana dengan TANPA BATAS... THE IMMORTAL HAPPINESS.....,kebahagian abadi,

Dan SAKSI YEHUWA pun berpedoman pada kitab suci yang sama seperti kambing kambing trinitas macam lu..!!

Jadi gimana nihh...???? bisanya sekarang cuman BERAK dari mulut...???
Kok gak se AGRESIF pas baru LAUNCHING...??? wkwkwkwkwk

OMDO

gak ada sex 100 kali sehari dengan 72 bidadari ditonton isteri-isteri
gak ada nafsu sex sekuat 100 laki-laki yang tak pernah putus
gak ada 72 bidadari disex-i 100 kali sehari selalu kembali perawan lagi

sekali lagi:
itu syurganya setan dong, odong..

ha ha ha..nafa lu wed...???? dah mulai gila lu..??? wkwkwkwk

SAKSI YEHUWA emang kagak nyebut nyebut BIDADARI..tapi yang jelas SEMUA KENIKMATAN DUNIAWI termasuk SEX...akan dirasakan secara abadi di KERAJAAN ALLAH kelak...dimana Yesus sebagai RAJA nya....nooo si Paulus...cuman kebagean ngurusin Kuda nya Yesus...tidurnya juga di kandang Kuda...wkwkwkwkwk

Yang jelas...Kitab suci kambing trinitas sama Saksi Yehuwa adalah SAMA...tapi kambing trinitas malah mendeskripsikan Syurga nya sama sekali KAGAK ASYIK...cuman terbang sana sini kaya capung...ngerubungin babeh....standby nungguin perintah babeh....syurga apaan tuuhhh...??? kagak puguh juntrungannya....jiaahaa ha ha ha ha..

kambing trinitas emang bokis abiss dah,,,,,,ampe mules perut gw ngetawain lu pade cuyy....

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 19, 2012 7:16 am

nah..
gak bisa nunjukkan kesamaannya
surga maksiat ada sex 100 kali sehari dengan 72 bidadari ditonton isteri-isteri
ada nafsu sex sekuat 100 laki-laki yang tak pernah putus
ada 72 bidadari disex-i 100 kali sehari selalu kembali perawan lagi

adalah syurganya setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Thu Apr 19, 2012 9:46 am

@SEGOROWEDI wrote:nah..
gak bisa nunjukkan kesamaannya
surga maksiat ada sex 100 kali sehari dengan 72 bidadari ditonton isteri-isteri
ada nafsu sex sekuat 100 laki-laki yang tak pernah putus
ada 72 bidadari disex-i 100 kali sehari selalu kembali perawan lagi

adalah syurganya setan

ha ha ha ha...dah mulai KALAP lu rupanya....

ntar ya...gw jeplakin apa itu KERAJAAN ALLAH (syurga versi Saksi Yehuwa).....yang jelas...para SY ini berpedoman pada kitab yang sama.,...kaya eluh punya....


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 19, 2012 11:58 am

ya..
ntar kita lihat sama-sama apakah ada:
- sex 100 kali sehari dengan 72 bidadari ditonton isteri-isteri
- nafsu sex sekuat 100 laki-laki yang tak pernah putus
- 72 bidadari disex-i 100 kali sehari selalu kembali perawan lagi


seperti di syurganya SETAN alas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Fri Apr 20, 2012 1:43 am

@segorowedi

- sex 100 kali sehari dengan 72 bidadari ditonton isteri-isteri

Bisa minta hadistnya cuyyy....??? sama linknya sekalian.....mau gw bahas..



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Fri Apr 20, 2012 1:56 am

Mari kita liat...apa yang dimaksud SYURGA/KERAJAAN ALLAH versi Saksi Yehuwa...yang notabene mempunyai Kitab Suci yang sama seperti Kambing Trinitas..

http://www.watchtower.org/in/rq/article_06.htm

Apa Kerajaan Allah Itu?


* Di mana lokasi Kerajaan Allah? (1)
* Siapakah Rajanya? (2)
* Apakah ada orang-orang lain yang ikut memerintah bersama Raja tersebut? Jika ada, berapa jumlahnya? (3)
* Apa yang memperlihatkan bahwa kita sedang hidup di hari-hari terakhir? (4)
* Apa yang akan Kerajaan Allah lakukan bagi umat manusia di masa depan? (5-7)


1. Ketika berada di bumi, Yesus mengajar para pengikutnya untuk mendoakan Kerajaan Allah. Sebuah kerajaan adalah suatu pemerintahan yang dikepalai oleh seorang raja. Kerajaan Allah merupakan suatu pemerintahan khusus. Kerajaan ini didirikan di surga dan akan memerintah atas bumi ini. Kerajaan ini akan menyucikan, atau membuat kudus, nama Allah. Kerajaan ini akan menyebabkan kehendak Allah terlaksana di bumi sebagaimana di surga.—Matius 6:9, 10.

2. Allah berjanji bahwa Yesus akan menjadi Raja dari Kerajaan-Nya. (Lukas 1:30-33) Ketika Yesus di bumi, ia membuktikan bahwa ia akan menjadi seorang Penguasa yang baik hati, adil, dan sempurna. Ketika ia kembali ke surga, ia tidak langsung bertakhta sebagai Raja dari Kerajaan Allah. (Ibrani 10:12, 13) Pada tahun 1914, Yehuwa memberi Yesus wewenang yang telah Ia janjikan kepadanya. Sejak itu, Yesus telah memerintah di surga sebagai Raja yang dilantik oleh Yehuwa.—Daniel 7:13, 14.

3. Yehuwa juga telah memilih beberapa pria dan wanita yang setia dari bumi untuk pergi ke surga. Mereka akan memerintah bersama Yesus sebagai raja, hakim, dan imam atas umat manusia. (Lukas 22:28-30; Penyingkapan 5:9, 10) Yesus menyebut rekan-rekan penguasa ini dalam Kerajaannya ”kawanan kecil”. Mereka berjumlah 144.000.—Lukas 12:32; Penyingkapan 14:1-3.

4. Segera setelah Yesus menjadi Raja, ia melemparkan Setan dan para malaikatnya yang fasik dari surga dan jatuh ke wilayah bumi. Itu sebabnya keadaan telah menjadi begitu buruk di bumi ini sejak tahun 1914. (Penyingkapan 12:9, 12) Peperangan, bala kelaparan, sampar, pelanggaran hukum yang meningkat—semua ini merupakan bagian dari ”tanda” yang menunjukkan bahwa Yesus sedang memerintah dan bahwa sistem ini berada pada hari-hari terakhirnya.—Matius 24: 3, 7, 8, 12; Lukas 21:10, 11; 2 Timotius 3:1-5.

5. Segera Yesus akan menghakimi orang-orang, memisahkan mereka seperti seorang gembala memisahkan domba dari kambing. ”Domba” adalah orang-orang yang telah membuktikan diri sebagai rakyatnya yang loyal. Mereka akan menerima kehidupan abadi di bumi. ”Kambing” adalah orang- orang yang telah menolak Kerajaan Allah. (Matius 25:31-34, 46) Tidak akan lama lagi, Yesus akan membinasakan semua orang yang bersifat kambing. (2 Tesalonika 1:6-9) Jika saudara ingin menjadi salah seorang dari ”domba” Yesus, saudara harus mendengarkan berita Kerajaan dan bertindak selaras dengan apa yang saudara pelajari.—Matius 24:14.

6. Sekarang bumi terbagi menjadi banyak negara. Masing-masing memiliki pemerintahannya sendiri. Bangsa-bangsa ini sering bertikai satu sama lain. Namun Kerajaan Allah akan menggantikan semua pemerintahan manusia. Kerajaan Allah akan memerintah sebagai satu-satunya pemerintahan atas seluruh bumi. (Daniel 2:44) Maka tidak ada lagi perang, kejahatan, dan kekerasan. Semua orang akan hidup bersama dalam damai dan persatuan.—Mikha 4:3, 4.

7. Selama Pemerintahan Seribu Tahun Yesus, umat manusia yang setia akan menjadi sempurna, dan seluruh bumi akan menjadi firdaus. Pada akhir seribu tahun tersebut, Yesus telah melaksanakan segala sesuatu yang Allah minta untuk ia lakukan. Kemudian ia akan menyerahkan kembali Kerajaan itu kepada Bapaknya. (1 Korintus 15:24) Mengapa tidak menceritakan kepada teman-teman dan orang- orang yang saudara kasihi tentang apa yang akan dilakukan oleh Kerajaan Allah?



Baca juga yang ini ..

http://www.watchtower.org/in/rq/article_05.htm

Apa Maksud-Tujuan Allah Bagi Bumi?


* Mengapa Yehuwa menciptakan bumi? (1, 2)
* Mengapa bumi bukan suatu firdaus sekarang? (3)
* Apa yang akan terjadi pada orang-orang fasik? (4)
* Di masa depan, apa yang akan Yesus lakukan terhadap orang sakit? orang lanjut usia? orang mati? (5, 6)
* Untuk mendapatkan berkat-berkat pada masa depan, apa yang perlu saudara lakukan? (7)


1. Yehuwa menciptakan bumi ini agar manusia dapat menikmati kehidupan di atasnya selama-lamanya. Ia ingin agar bumi selalu dihuni oleh orang-orang yang adil-benar dan berbahagia. (Mazmur 115:16; Yesaya 45:18) Bumi tidak akan pernah dibinasakan; bumi akan ada selama-lamanya.—Mazmur 104:5; Pengkhotbah 1:4.

2. Sebelum Allah menjadikan manusia, Ia memilih satu bagian kecil dari bumi dan membuatnya menjadi suatu firdaus yang indah. Ia menyebutnya taman Eden. Di sinilah Ia menaruh pria dan wanita pertama, Adam dan Hawa. Maksud-tujuan Allah adalah agar mereka mempunyai anak dan memenuhi seluruh bumi. Secara bertahap mereka akan membuat seluruh bumi menjadi firdaus.—Kejadian 1:28; 2:8, 15.

3. Adam dan Hawa berdosa dengan sengaja melanggar hukum Allah. Maka Yehuwa mengusir mereka dari taman Eden. Firdaus hilang. (Kejadian 3:1-6, 23) Namun Yehuwa tidak lupa akan maksud-tujuan-Nya bagi bumi ini. Ia berjanji akan menjadikannya suatu firdaus, tempat manusia akan tinggal selama-lamanya. Bagaimana Ia akan melakukannya?—Mazmur 37:29.

4. Sebelum bumi ini dapat menjadi firdaus, orang-orang fasik harus disingkirkan. (Mazmur 37:38) Ini akan terjadi di Armagedon, yang adalah perang Allah untuk mengakhiri kefasikan. Selanjutnya, Setan akan dipenjarakan selama 1.000 tahun. Ini berarti tidak akan ada lagi orang fasik yang dibiarkan merusak bumi. Hanya umat Allah yang akan selamat.—Penyingkapan 16: 14, 16; 20:1-3.

5. Kemudian Yesus Kristus akan memerintah sebagai Raja atas bumi ini selama 1.000 tahun. (Penyingkapan 20:6) Secara bertahap ia akan menyingkirkan dosa dari pikiran dan tubuh kita. Kita akan menjadi manusia sempurna sama seperti Adam dan Hawa sebelum mereka berdosa. Kemudian tidak akan ada lagi penyakit, usia tua, dan kematian. Orang-orang sakit akan disembuhkan, dan orang-orang tua akan menjadi muda kembali.—Ayub 33:25; Yesaya 33:24; Penyingkapan 21:3, 4.

6. Selama Pemerintahan Seribu Tahun Yesus, manusia yang setia akan bekerja untuk mengubah seluruh bumi menjadi firdaus. (Lukas 23:43) Juga, jutaan orang mati akan dibangkitkan kepada kehidupan manusia di bumi. (Kisah 24:15) Jika mereka melakukan apa yang Allah tuntut dari mereka, mereka akan terus hidup di bumi selama-lamanya. Jika tidak, mereka akan dibinasakan selama-lamanya.—Yohanes 5:28, 29; Penyingkapan 20:11-15.

7. Maksud-tujuan Allah yang semula bagi bumi dengan demikian akan berhasil. Apakah saudara ingin ikut menikmati berkat-berkat pada masa depan ini? Jika demikian, saudara perlu terus belajar tentang Yehuwa dan menaati tuntutan-tuntutan-Nya. Dengan menghadiri perhimpunan-perhimpunan di Balai Kerajaan setempat dari Saksi-Saksi Yehuwa akan membantu saudara untuk melakukannya.—Yesaya 11:9; Ibrani 10:24, 25
.


Nahh...itu kata Saksi Yehuwa yang punya Kitab Suci SAMA dengan Kambing Trinitas....dasar dasar hukum mereka lumayan...gak cuman modal dengkul kaya kambing trinitas..

Kalo Kambing Trinitas..mengemukakan Teori bahwa si Syurga ntar mereka seperti LALER IJO yang ngerumunin THAIZ... terbang sana sini kagak puguh juntrungannya sambil stanby nungguin order dari babeh...

MANA DASAR BIBLE NYA...???

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 20, 2012 8:03 am

@mang odoy wrote:@segorowedi
- sex 100 kali sehari dengan 72 bidadari ditonton isteri-isteri

Bisa minta hadistnya cuyyy....??? sama linknya sekalian.....mau gw bahas..

halagh..
tentu ditonton wong dipannya jejer-jejer

tapi bukannya sehari di akhirat = 1000 tahun bahkan ada yang bilang 50.000 tahun di bumi
berarti kalau ngesex 100 kali sehari di akhirat = 100/1000 tahun di bumi
artinya kamu ngesexnya cuman setiap 10 tahun sekali...
kalau pakai pedoman 50.000 tahun bahkan cuman 50 tahun sekali

kasihan mereka yang sudah terlanjur jadi jihadis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 20, 2012 8:06 am

@mang odoy wrote:
Nahh...itu kata Saksi Yehuwa yang punya Kitab Suci SAMA dengan Kambing Trinitas....dasar dasar hukum mereka lumayan...gak cuman modal dengkul kaya kambing trinitas..

Kalo Kambing Trinitas..mengemukakan Teori bahwa si Syurga ntar mereka seperti LALER IJO yang ngerumunin THAIZ... terbang sana sini kagak puguh juntrungannya sambil stanby nungguin order dari babeh...

MANA DASAR BIBLE NYA...???

yang tak tunggu itu sorganya
mana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Fri Apr 20, 2012 10:08 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:@segorowedi
- sex 100 kali sehari dengan 72 bidadari ditonton isteri-isteri

Bisa minta hadistnya cuyyy....??? sama linknya sekalian.....mau gw bahas..

halagh..
tentu ditonton wong dipannya jejer-jejer

tapi bukannya sehari di akhirat = 1000 tahun bahkan ada yang bilang 50.000 tahun di bumi
berarti kalau ngesex 100 kali sehari di akhirat = 100/1000 tahun di bumi
artinya kamu ngesexnya cuman setiap 10 tahun sekali...
kalau pakai pedoman 50.000 tahun bahkan cuman 50 tahun sekali

kasihan mereka yang sudah terlanjur jadi jihadis

wed...bisa baca pertanyaan gw gak...???

"MANA DASAR HUKUMNYA...LU NUDUH KALO DI SYURGA MUSLIM....NGESEX SAMA BIDADARI DITONTON OLEH ISTRI ISTRINYA SEMASA DI PLANET BUMI...???"

bisa...??

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Fri Apr 20, 2012 10:17 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Nahh...itu kata Saksi Yehuwa yang punya Kitab Suci SAMA dengan Kambing Trinitas....dasar dasar hukum mereka lumayan...gak cuman modal dengkul kaya kambing trinitas..

Kalo Kambing Trinitas..mengemukakan Teori bahwa si Syurga ntar mereka seperti LALER IJO yang ngerumunin THAIZ... terbang sana sini kagak puguh juntrungannya sambil stanby nungguin order dari babeh...

MANA DASAR BIBLE NYA...???

yang tak tunggu itu sorganya
mana?

Jiahhhh...copas panjang panjang,,,kirain dibaca....dasar luh....

Pan dah dijelasin....Syurga versi Saksi Yehuwa adalah di PLANET BUMI ini juga.....mereka berkeyakinan kalo Firdaus jaman Adam Hawa dulu kala,,,akan TERULANG lagi di tempat yang sama, yaitu di Planet Bumi ini juga.
Yang gw tekankan dalam hal ini adalah KESENANGAN DAN KENIKMATAN nya...dimana SEMUA KENIKMATAN DI PLANET BUMI PADA SAAT SEKARANG....yang tentunya NGE-SEX termasuk didalamnya....akan dirasakan secara ABADI/PERMANEN di Firdaus Kedua dimasa Pemerintahan Yesus KELAK.

Itu Pointnya.....

Males banget sih jadi orang...nih gw copas lagi inti dari keyakina SY mengenai Syurga/Kerajaan Allah..

1. Yehuwa menciptakan bumi ini agar manusia dapat menikmati kehidupan di atasnya selama-lamanya. Ia ingin agar bumi selalu dihuni oleh orang-orang yang adil-benar dan berbahagia. (Mazmur 115:16; Yesaya 45:18) Bumi tidak akan pernah dibinasakan; bumi akan ada selama-lamanya.—Mazmur 104:5; Pengkhotbah 1:4.

4. Sebelum bumi ini dapat menjadi firdaus, orang-orang fasik harus disingkirkan. (Mazmur 37:38) Ini akan terjadi di Armagedon, yang adalah perang Allah untuk mengakhiri kefasikan. Selanjutnya, Setan akan dipenjarakan selama 1.000 tahun. Ini berarti tidak akan ada lagi orang fasik yang dibiarkan merusak bumi. Hanya umat Allah yang akan selamat.—Penyingkapan 16: 14, 16; 20:1-3.

5. Kemudian Yesus Kristus akan memerintah sebagai Raja atas bumi ini selama 1.000 tahun. (Penyingkapan 20:6) Secara bertahap ia akan menyingkirkan dosa dari pikiran dan tubuh kita. Kita akan menjadi manusia sempurna sama seperti Adam dan Hawa sebelum mereka berdosa. Kemudian tidak akan ada lagi penyakit, usia tua, dan kematian. Orang-orang sakit akan disembuhkan, dan orang-orang tua akan menjadi muda kembali.—Ayub 33:25; Yesaya 33:24; Penyingkapan 21:3, 4.

6. Selama Pemerintahan Seribu Tahun Yesus, manusia yang setia akan bekerja untuk mengubah seluruh bumi menjadi firdaus. (Lukas 23:43) Juga, jutaan orang mati akan dibangkitkan kepada kehidupan manusia di bumi. (Kisah 24:15) Jika mereka melakukan apa yang Allah tuntut dari mereka, mereka akan terus hidup di bumi selama-lamanya. Jika tidak, mereka akan dibinasakan selama-lamanya.—Yohanes 5:28, 29; Penyingkapan 20:11-15.


mangkanya gw nanya ke eluhh...

Kalo Kambing Trinitas..mengemukakan Teori bahwa si Syurga ntar mereka seperti LALER IJO yang ngerumunin THAIZ... terbang sana sini kagak puguh juntrungannya sambil stanby nungguin order dari babeh...

MANA DASAR BIBLE NYA...???


Kambing Trinitas dan Saksi Yehuwa memegang Kitab Suci yang SAMA..!!

Hayoh jawab..!!

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 20, 2012 2:09 pm

@mang odoy wrote:
wed...bisa baca pertanyaan gw gak...???

"MANA DASAR HUKUMNYA...LU NUDUH KALO DI SYURGA MUSLIM....NGESEX SAMA BIDADARI DITONTON OLEH ISTRI ISTRINYA SEMASA DI PLANET BUMI...???"

bisa...??

bisa
maka langsung tak jawab secara mendahului
4 isteri + 72 bidadari pada bertelekan di dipan-dipan siap nunggu giliran
dari si jantan yang kekuatan sexnya 100 kali tanpa putus sehari-harian
saling tonton bahkan kalau sudah tak tahan pasti akan saling berebutan untuk dijantani

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 20, 2012 2:24 pm

@mang odoy wrote:Jiahhhh...copas panjang panjang,,,kirain dibaca....dasar luh....

Pan dah dijelasin....Syurga versi Saksi Yehuwa adalah di PLANET BUMI ini juga.....mereka berkeyakinan kalo Firdaus jaman Adam Hawa dulu kala,,,akan TERULANG lagi di tempat yang sama, yaitu di Planet Bumi ini juga.
Yang gw tekankan dalam hal ini adalah KESENANGAN DAN KENIKMATAN nya...dimana SEMUA KENIKMATAN DI PLANET BUMI PADA SAAT SEKARANG....yang tentunya NGE-SEX termasuk didalamnya....akan dirasakan secara ABADI/PERMANEN di Firdaus Kedua dimasa Pemerintahan Yesus KELAK.

Itu Pointnya.....

kalau gak dibaca, mana saya berani mengatakan tidak ada keterangan seperti yang digambarkan oleh syurganya setan, dong odong.. kalaupun ada makan, minum dan sex tentu ya sewajarnya, tidak seperti yang diiming-iingkan setan, nafsu sex tak putus-putus, bidadarinya 72 montok-montok, selalu kembali perawan selesai disetubuhi dan sebagainya

@mang odoy wrote:Males banget sih jadi orang...nih gw copas lagi inti dari keyakina SY mengenai Syurga/Kerajaan Allah..

langit baru dan bumi baru dong odong
bukan bumi yang ini

@mang odoy wrote:mangkanya gw nanya ke eluhh...

Kalo Kambing Trinitas..mengemukakan Teori bahwa si Syurga ntar mereka seperti LALER IJO yang ngerumunin THAIZ... terbang sana sini kagak puguh juntrungannya sambil stanby nungguin order dari babeh...

MANA DASAR BIBLE NYA...???

Kambing Trinitas dan Saksi Yehuwa memegang Kitab Suci yang SAMA..!!

Hayoh jawab..!!

kan belum tahu ordernya Tuhan apa..
kalau diorder makan durian super monthong gimana dong?
asyik kan..


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 20, 2012 2:26 pm

yang ini gimana dong odong:
sehari di akhirat = 1000 tahun bahkan ada yang bilang 50.000 tahun di bumi
berarti kalau ngesex 100 kali sehari di akhirat = 100/1000 tahun di bumi
artinya kamu ngesexnya cuman setiap 10 tahun sekali...
kalau pakai pedoman 50.000 tahun bahkan cuman 50 tahun sekali


ketipu lagi?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Sat Apr 21, 2012 1:44 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
wed...bisa baca pertanyaan gw gak...???

"MANA DASAR HUKUMNYA...LU NUDUH KALO DI SYURGA MUSLIM....NGESEX SAMA BIDADARI DITONTON OLEH ISTRI ISTRINYA SEMASA DI PLANET BUMI...???"

bisa...??

bisa
maka langsung tak jawab secara mendahului
4 isteri + 72 bidadari pada bertelekan di dipan-dipan siap nunggu giliran
dari si jantan yang kekuatan sexnya 100 kali tanpa putus sehari-harian
saling tonton bahkan kalau sudah tak tahan pasti akan saling berebutan untuk dijantani

iyaaahhh...mana RUJUKAN nya....???

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Sat Apr 21, 2012 1:59 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:Jiahhhh...copas panjang panjang,,,kirain dibaca....dasar luh....

Pan dah dijelasin....Syurga versi Saksi Yehuwa adalah di PLANET BUMI ini juga.....mereka berkeyakinan kalo Firdaus jaman Adam Hawa dulu kala,,,akan TERULANG lagi di tempat yang sama, yaitu di Planet Bumi ini juga.
Yang gw tekankan dalam hal ini adalah KESENANGAN DAN KENIKMATAN nya...dimana SEMUA KENIKMATAN DI PLANET BUMI PADA SAAT SEKARANG....yang tentunya NGE-SEX termasuk didalamnya....akan dirasakan secara ABADI/PERMANEN di Firdaus Kedua dimasa Pemerintahan Yesus KELAK.

Itu Pointnya.....

SEGOROWEDI nulis :
kalau gak dibaca, mana saya berani mengatakan tidak ada keterangan seperti yang digambarkan oleh syurganya setan, dong odong.. kalaupun ada makan, minum dan sex tentu ya sewajarnya, tidak seperti yang diiming-iingkan setan, nafsu sex tak putus-putus, bidadarinya 72 montok-montok, selalu kembali perawan selesai disetubuhi dan sebagainya

MO:
Gw juga gak masalahin ada gaknya bidadari di Kerajaan Allah nya Saksi Yehuwa...yang jadi point...adalah persamaan KENIKMATAN antara JANNAH nya Muslim dan KERAJAAN ALLAH nya Saksi Yehuwa...terutama yang selalu lu masalahin yaitu SEX.
Liat noo yang gw GEDEIN....itu artinya Saksi Yehuwa lebi mempunyai pegangan ketimbang kambing kambing trinitas macem eluh....
Ngoceh surga kagak jelas rujukannya...cuman terbang sana sini kagak puguh juntrungannya kayak LALER IJO MENGERUBUNGI THAIZ....surga macam mana pula itu...surga kok kagak ada istimewanya sama sekali


@mang odoy wrote:Males banget sih jadi orang...nih gw copas lagi inti dari keyakina SY mengenai Syurga/Kerajaan Allah..

SEGOROWEDI nulis :
langit baru dan bumi baru dong odong
bukan bumi yang ini

MO:
Ahh..yang bener luh...katanya dah baca...nih kata SY...

"1. Yehuwa menciptakan bumi ini agar manusia dapat menikmati kehidupan di atasnya selama-lamanya. Ia ingin agar bumi selalu dihuni oleh orang-orang yang adil-benar dan berbahagia. (Mazmur 115:16; Yesaya 45:18) Bumi tidak akan pernah dibinasakan; bumi akan ada selama-lamanya.—Mazmur 104:5; Pengkhotbah 1:4. "

Mau ngomong apa lagi luh...???


@mang odoy wrote:mangkanya gw nanya ke eluhh...

Kalo Kambing Trinitas..mengemukakan Teori bahwa si Syurga ntar mereka seperti LALER IJO yang ngerumunin THAIZ... terbang sana sini kagak puguh juntrungannya sambil stanby nungguin order dari babeh...

MANA DASAR BIBLE NYA...???

Kambing Trinitas dan Saksi Yehuwa memegang Kitab Suci yang SAMA..!!

Hayoh jawab..!!

SEGOROWEDI nulis :
kan belum tahu ordernya Tuhan apa..
kalau diorder makan durian super monthong gimana dong?
asyik kan..


MO:
Ammpunnn dah wed....dah makan obat hari ini...????
Pan yang gw tanyain adalah DASAR DARI BIBLE nya...layaknya Saksi Yehuwa mengemukanan Teori Kerajaaan Allah..mereka pun mencantumkan semua referensi dari ayat ayat Bible....ngarti kagak...???

Lagian kalo cuman disuruh makan durian monthong...ngapain jadi pengikut Den Panjul dengan lambang agama Tiang Jemuran...
Satu truk fuso durian montong.. gw masih sanggup beli....
Balik lagi ke makan durian.....lu bilang para kambing trinitas di sorganya dalam bentuk ROH....gimana lu pade mau makan durian, wujud kaya CASPER gitu...???? wkwkwkwkwk
Wah beneran,,,dah mulai mabok lu wed...



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Sat Apr 21, 2012 2:08 am

@SEGOROWEDI wrote:yang ini gimana dong odong:
sehari di akhirat = 1000 tahun bahkan ada yang bilang 50.000 tahun di bumi
berarti kalau ngesex 100 kali sehari di akhirat = 100/1000 tahun di bumi
artinya kamu ngesexnya cuman setiap 10 tahun sekali...
kalau pakai pedoman 50.000 tahun bahkan cuman 50 tahun sekali


ketipu lagi?




MO:
wkwkwkwkwk....iseng bener sih lu jadi orang...yang begituan aja ampe diitung...wkwkwkwk

bagi gw pribadi...kalo gw Menjalani semua PrintahNya dan Menjauhi segala Larangannya....bukan semata mata karena gw takut neraka dan pengen syurga..
Itu semua gw lakuin,,,karena konsekuensi gw akan SYAHADAT....
Modal gw IHKLAS dan ISTIQOMAH...
Kalo ada Muslim beribadah ngitungin PAHALA dan DOSA...itu adalah Muslim BODOH...
Kenafa juga pahala harus diitung....???? sedangkan Nikmat Nya aja kita gak bisa ngitung...???
Kalow ngrasa diem di Bumi Kepunyaannya Allah SWT...dan Allah SWT nyuruh ini itu ngelarang ini itu...ya manut aja.
Contoh gw kerja di Royal Carribean International...karena gw pengen terus exist disini nyari uang..maka semua peraturan yang ada disini gw jalani...mau tidak mau, suka tidak suka..karena itu adalah KONSEKUENSI. Sekali gw ngelanggar.....maka DIPECAT adalah imbalannya.
Didunia sih masih mending..kalo gw dipecat dari Royal Carribean..gw masih bisa ngelamar lagi ke perusahaan lain contohnya Carnival Cruise Line, atow Costa Cruise Line dan masih banyak lagi perusahaan kapal pesiar yang lainnya.
Tapi kalo gw dipecat sama yang punya Alam Semesta ini,,,mau lari kemana ..??

Jadi bagi gw pribadi...gw gak pernah mikirin apa dan sebahenol apa itu bidadari....

Tujuan hidup gw adalah Mendapat RIDHO Nya Allah SWT...titik.

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Sat Apr 21, 2012 1:30 pm

@mang odoy wrote:w juga gak masalahin ada gaknya bidadari di Kerajaan Allah nya Saksi Yehuwa...yang jadi point...adalah persamaan KENIKMATAN antara JANNAH nya Muslim dan KERAJAAN ALLAH nya Saksi Yehuwa...terutama yang selalu lu masalahin yaitu SEX.
Liat noo yang gw GEDEIN....itu artinya Saksi Yehuwa lebi mempunyai pegangan ketimbang kambing kambing trinitas macem eluh....
Ngoceh surga kagak jelas rujukannya...cuman terbang sana sini kagak puguh juntrungannya kayak LALER IJO MENGERUBUNGI THAIZ....surga macam mana pula itu...surga kok kagak ada istimewanya sama sekali

poinnya di kenikmatan overdosis a la syurganya setan
meski ternyata hanya tipuan setan karena bukan 100 kali sehari melainkan cuman 10 tahun sekali bahkan 50 tahun sekali

gak jelas gimana
bro barabas murtad sudah menampilkannya, kamu aja yang beleken

@mang odoy wrote:MO:
Ahh..yang bener luh...katanya dah baca...nih kata SY...

"1. Yehuwa menciptakan bumi ini agar manusia dapat menikmati kehidupan di atasnya selama-lamanya. Ia ingin agar bumi selalu dihuni oleh orang-orang yang adil-benar dan berbahagia. (Mazmur 115:16; Yesaya 45:18) Bumi tidak akan pernah dibinasakan; bumi akan ada selama-lamanya.—Mazmur 104:5; Pengkhotbah 1:4. "

Mau ngomong apa lagi luh...???

tanyakan ke SY

@mang odoy wrote:Ammpunnn dah wed....dah makan obat hari ini...????
Pan yang gw tanyain adalah DASAR DARI BIBLE nya...layaknya Saksi Yehuwa mengemukanan Teori Kerajaaan Allah..mereka pun mencantumkan semua referensi dari ayat ayat Bible....ngarti kagak...???

Lagian kalo cuman disuruh makan durian monthong...ngapain jadi pengikut Den Panjul dengan lambang agama Tiang Jemuran...
Satu truk fuso durian montong.. gw masih sanggup beli....
Balik lagi ke makan durian.....lu bilang para kambing trinitas di sorganya dalam bentuk ROH....gimana lu pade mau makan durian, wujud kaya CASPER gitu...???? wkwkwkwkwk
Wah beneran,,,dah mulai mabok lu wed...

makanya postingan barabasmurtad dibaca!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Sat Apr 21, 2012 1:34 pm

@mang odoy wrote:
MO:
wkwkwkwkwk....iseng bener sih lu jadi orang...yang begituan aja ampe diitung...wkwkwkwk

bagi gw pribadi...kalo gw Menjalani semua PrintahNya dan Menjauhi segala Larangannya....bukan semata mata karena gw takut neraka dan pengen syurga..
Itu semua gw lakuin,,,karena konsekuensi gw akan SYAHADAT....
Modal gw IHKLAS dan ISTIQOMAH...
Kalo ada Muslim beribadah ngitungin PAHALA dan DOSA...itu adalah Muslim BODOH...
Kenafa juga pahala harus diitung....???? sedangkan Nikmat Nya aja kita gak bisa ngitung...???
Kalow ngrasa diem di Bumi Kepunyaannya Allah SWT...dan Allah SWT nyuruh ini itu ngelarang ini itu...ya manut aja.
Contoh gw kerja di Royal Carribean International...karena gw pengen terus exist disini nyari uang..maka semua peraturan yang ada disini gw jalani...mau tidak mau, suka tidak suka..karena itu adalah KONSEKUENSI. Sekali gw ngelanggar.....maka DIPECAT adalah imbalannya.
Didunia sih masih mending..kalo gw dipecat dari Royal Carribean..gw masih bisa ngelamar lagi ke perusahaan lain contohnya Carnival Cruise Line, atow Costa Cruise Line dan masih banyak lagi perusahaan kapal pesiar yang lainnya.
Tapi kalo gw dipecat sama yang punya Alam Semesta ini,,,mau lari kemana ..??

Jadi bagi gw pribadi...gw gak pernah mikirin apa dan sebahenol apa itu bidadari....

Tujuan hidup gw adalah Mendapat RIDHO Nya Allah SWT...titik.

kok tiba-tiba kamu jadi memelas kek gini?
padahal tadinya berapi-api mbanggain imbalan syurganya ilahmu
kenikmatan tanpa batas dalam hal makan, minum dan terutama SEX
ternyata itu hanya tipuan belaka...
kamu hanya bisa ngesex 50 tahun sekali
berarti ketika muhammad ditanya umatnya, ia telah berbohong alias menipu

gimana tuh nasib amrozy dkk?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Thu May 03, 2012 10:23 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:w juga gak masalahin ada gaknya bidadari di Kerajaan Allah nya Saksi Yehuwa...yang jadi point...adalah persamaan KENIKMATAN antara JANNAH nya Muslim dan KERAJAAN ALLAH nya Saksi Yehuwa...terutama yang selalu lu masalahin yaitu SEX.
Liat noo yang gw GEDEIN....itu artinya Saksi Yehuwa lebi mempunyai pegangan ketimbang kambing kambing trinitas macem eluh....
Ngoceh surga kagak jelas rujukannya...cuman terbang sana sini kagak puguh juntrungannya kayak LALER IJO MENGERUBUNGI THAIZ....surga macam mana pula itu...surga kok kagak ada istimewanya sama sekali

SEGOROWEDI wrote:
poinnya di kenikmatan overdosis a la syurganya setan
meski ternyata hanya tipuan setan karena bukan 100 kali sehari melainkan cuman 10 tahun sekali bahkan 50 tahun sekali

MO:
Yang sibuk ngurusin OVERDOSIS kan para kafir macem elu,,,,
Muslim nya sendiri adem adem aja..

Yang jelas lu gak bisa bantah...kalo Saksi Yehuwa yang notabene MENGIMANI KITAB SUCI yang SAMA kaya eluh....pun...berkeyakinan...kalo KENIKMATAN DI PLANET BUMI sekarang ini termasuk SEX...akan DINIKMATI pula kelak di KERAJAAN ALLAH...
Masalah dosis...itu lain cerita....yang pentin....sama sama ada SEX



SEGOROWEDI wrote:
gak jelas gimana
bro barabas murtad sudah menampilkannya, kamu aja yang beleken

MO:
Coba tampilin lagi sinih....
Gw males postingan orang belagu bego kaya si murtad..
Dah dibilangin kalo posting yang bener...ehhh masih aja kaya dagangan tumpah...


@mang odoy wrote:MO:
Ahh..yang bener luh...katanya dah baca...nih kata SY...

"1. Yehuwa menciptakan bumi ini agar manusia dapat menikmati kehidupan di atasnya selama-lamanya. Ia ingin agar bumi selalu dihuni oleh orang-orang yang adil-benar dan berbahagia. (Mazmur 115:16; Yesaya 45:18) Bumi tidak akan pernah dibinasakan; bumi akan ada selama-lamanya.—Mazmur 104:5; Pengkhotbah 1:4. "

Mau ngomong apa lagi luh...???

SEGOROWEDI wrote:
tanyakan ke SY

MO:
Mau CUCI TANGAN...???

Teruss....manda dalil dalil dari Bible kalo SORGA KRESTEN bakal kaya LALER IJO NGERUBUNGIN THAI...???? cuman muter muter doang kagak puguh juntrungannnya NGERUBUNGI BABEH....?????


@mang odoy wrote:Ammpunnn dah wed....dah makan obat hari ini...????
Pan yang gw tanyain adalah DASAR DARI BIBLE nya...layaknya Saksi Yehuwa mengemukanan Teori Kerajaaan Allah..mereka pun mencantumkan semua referensi dari ayat ayat Bible....ngarti kagak...???

Lagian kalo cuman disuruh makan durian monthong...ngapain jadi pengikut Den Panjul dengan lambang agama Tiang Jemuran...
Satu truk fuso durian montong.. gw masih sanggup beli....
Balik lagi ke makan durian.....lu bilang para kambing trinitas di sorganya dalam bentuk ROH....gimana lu pade mau makan durian, wujud kaya CASPER gitu...???? wkwkwkwkwk
Wah beneran,,,dah mulai mabok lu wed...

SEGOROWEDI wrote:
makanya postingan barabasmurtad dibaca!

MO:
Iyaaa...bawa kemari nyong...!!


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Thu May 03, 2012 10:33 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
MO:
wkwkwkwkwk....iseng bener sih lu jadi orang...yang begituan aja ampe diitung...wkwkwkwk

bagi gw pribadi...kalo gw Menjalani semua PrintahNya dan Menjauhi segala Larangannya....bukan semata mata karena gw takut neraka dan pengen syurga..
Itu semua gw lakuin,,,karena konsekuensi gw akan SYAHADAT....
Modal gw IHKLAS dan ISTIQOMAH...
Kalo ada Muslim beribadah ngitungin PAHALA dan DOSA...itu adalah Muslim BODOH...
Kenafa juga pahala harus diitung....???? sedangkan Nikmat Nya aja kita gak bisa ngitung...???
Kalow ngrasa diem di Bumi Kepunyaannya Allah SWT...dan Allah SWT nyuruh ini itu ngelarang ini itu...ya manut aja.
Contoh gw kerja di Royal Carribean International...karena gw pengen terus exist disini nyari uang..maka semua peraturan yang ada disini gw jalani...mau tidak mau, suka tidak suka..karena itu adalah KONSEKUENSI. Sekali gw ngelanggar.....maka DIPECAT adalah imbalannya.
Didunia sih masih mending..kalo gw dipecat dari Royal Carribean..gw masih bisa ngelamar lagi ke perusahaan lain contohnya Carnival Cruise Line, atow Costa Cruise Line dan masih banyak lagi perusahaan kapal pesiar yang lainnya.
Tapi kalo gw dipecat sama yang punya Alam Semesta ini,,,mau lari kemana ..??

Jadi bagi gw pribadi...gw gak pernah mikirin apa dan sebahenol apa itu bidadari....

Tujuan hidup gw adalah Mendapat RIDHO Nya Allah SWT...titik.

SEGOROWEDI wrote:
kok tiba-tiba kamu jadi memelas kek gini?


MO:
Itu hanya gambaran sajah...kuli macem gw aja punya pikiran kaya gitu,,,apalagi Muslim yang kadar keimanannya jauh diatas gw....contoh para Ulama..
Yang selalu sibuk ngurusin GOSIP KACANGAN terkait VAGINA BIDADARI kan para kafirun macem elu aja....dan gosip murahan ini sudah tersebar ke seantero planet bumi.
Dikapal gw aja...para kambing trinitas ini dah pada tau gosip tentang pervaginaan ini...wkwkwkwkwk
Masalah lu bisa menerima penjelasan gw atow tidak...EGP..!! lol



SEGOROWEDI wrote:
padahal tadinya berapi-api mbanggain imbalan syurganya ilahmu
kenikmatan tanpa batas dalam hal makan, minum dan terutama SEX
ternyata itu hanya tipuan belaka...
kamu hanya bisa ngesex 50 tahun sekali
berarti ketika muhammad ditanya umatnya, ia telah berbohong alias menipu

MO:
Kafan gw berapi api ngebahas vagina bidadari hah...???
Asal aja kalo ngomong... lol


SEGOROWEDI wrote:
gimana tuh nasib amrozy dkk?

MO:
Lhaaa...??? apa urusannya nanya ke gw...???


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Fri May 04, 2012 10:26 am

@mang odoy wrote:Yang sibuk ngurusin OVERDOSIS kan para kafir macem elu,,,,
Muslim nya sendiri adem adem aja..

terbohongi muhammad, kok adem ayem
ngesexnya cuman 50 tahun sekali, padahal dibakar api nerakanya (untuk penyucian dosa) kalau sehari saja berarti 50.000 tahun, bayangkan kalau kamu dicucinya di neraka 1 minggu, 1 bulan, 1 tahun, aepuluh tahun, .................... dah lummer da gosong kelaminmu

@mang odoy wrote:Yang jelas lu gak bisa bantah...kalo Saksi Yehuwa yang notabene MENGIMANI KITAB SUCI yang SAMA kaya eluh....pun...berkeyakinan...kalo KENIKMATAN DI PLANET BUMI sekarang ini termasuk SEX...akan DINIKMATI pula kelak di KERAJAAN ALLAH

SY gak bicara SEX

@mang odoy wrote:MO:
Mau CUCI TANGAN...???

Teruss....manda dalil dalil dari Bible kalo SORGA KRESTEN bakal kaya LALER IJO NGERUBUNGIN THAI...???? cuman muter muter doang kagak puguh juntrungannnya NGERUBUNGI BABEH....?????

yang bawa-bawa SY kan kamu, nyari SEXnya
ternyata ga ada

@mang odoy wrote:Itu hanya gambaran sajah...kuli macem gw aja punya pikiran kaya gitu,,,apalagi Muslim yang kadar keimanannya jauh diatas gw....contoh para Ulama..
Yang selalu sibuk ngurusin GOSIP KACANGAN terkait VAGINA BIDADARI kan para kafirun macem elu aja....dan gosip murahan ini sudah tersebar ke seantero planet bumi.
Dikapal gw aja...para kambing trinitas ini dah pada tau gosip tentang pervaginaan ini...wkwkwkwkwk
Masalah lu bisa menerima penjelasan gw atow tidak...EGP..!!

faktanya kan di hadis muhammad menjanjikan pesta sex dong..
ternyata pada ketipu karena tidak cermat, setelah dihitung-hitung ternyata ngesexnya paling banter 50 tahun sekali, tetapi dibakarnya di neraka minimal 50.000 tahun, itu kalau sehari... bayangkan kalau seminggu, sebulan, setahun, sepuluh tahun, ....

@mang odoy wrote:Kafan gw berapi api ngebahas vagina bidadari hah...???
Asal aja kalo ngomong...

jangan takiya ya!!
lha kamu ngais-ngais nyari bukti pesta sex ke bukunya SY
kan untuk cari pembenaran hadiah pesta sexmu dengan 72 bidadari 100 kali sehari.............
padahal paling banter cman 50 tahun sekali
sementara di nerakanya entah berapa puluh ribu tahun, berapa ratus ribu tahun, ...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Sun May 06, 2012 5:28 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:Yang sibuk ngurusin OVERDOSIS kan para kafir macem elu,,,,
Muslim nya sendiri adem adem aja..

SEGOROWEDI wrote:
terbohongi muhammad, kok adem ayem
ngesexnya cuman 50 tahun sekali, padahal dibakar api nerakanya (untuk penyucian dosa) kalau sehari saja berarti 50.000 tahun, bayangkan kalau kamu dicucinya di neraka 1 minggu, 1 bulan, 1 tahun, aepuluh tahun, .................... dah lummer da gosong kelaminmu

MO:
He he he...ini namanya profeser gebleg....itung itungan sok tau lagi..... lol


@mang odoy wrote:Yang jelas lu gak bisa bantah...kalo Saksi Yehuwa yang notabene MENGIMANI KITAB SUCI yang SAMA kaya eluh....pun...berkeyakinan...kalo KENIKMATAN DI PLANET BUMI sekarang ini termasuk SEX...akan DINIKMATI pula kelak di KERAJAAN ALLAH

SEGOROWEDI wrote:
SY gak bicara SEX

MO:
Liat pernyataan gw yang gw GEDEIN....KENIKMATAN DUNIA TERMASUK SEX...akan dinikmati pula kelak di KERAJAAN ALLAH.



@mang odoy wrote:MO:
Mau CUCI TANGAN...???

Teruss....mana dalil dalil dari Bible kalo SORGA KRESTEN bakal kaya LALER IJO NGERUBUNGIN THAI...???? cuman muter muter doang kagak puguh juntrungannnya NGERUBUNGI BABEH....?????

SEGOROWEDI wrote:
yang bawa-bawa SY kan kamu, nyari SEXnya
ternyata ga ada

MO:
Bisa baca PERTANYAAN nya ga ndusss...???
Pura pura oon lagi.....nih gw ulang lagi..
"Teruss....mana dalil dalil dari Bible kalo SORGA KRESTEN bakal kaya LALER IJO NGERUBUNGIN THAI...????



@mang odoy wrote:Itu hanya gambaran sajah...kuli macem gw aja punya pikiran kaya gitu,,,apalagi Muslim yang kadar keimanannya jauh diatas gw....contoh para Ulama..
Yang selalu sibuk ngurusin GOSIP KACANGAN terkait VAGINA BIDADARI kan para kafirun macem elu aja....dan gosip murahan ini sudah tersebar ke seantero planet bumi.
Dikapal gw aja...para kambing trinitas ini dah pada tau gosip tentang pervaginaan ini...wkwkwkwkwk
Masalah lu bisa menerima penjelasan gw atow tidak...EGP..!!

SEGOROWEDI wrote:
faktanya kan di hadis muhammad menjanjikan pesta sex dong..
ternyata pada ketipu karena tidak cermat, setelah dihitung-hitung ternyata ngesexnya paling banter 50 tahun sekali, tetapi dibakarnya di neraka minimal 50.000 tahun, itu kalau sehari... bayangkan kalau seminggu, sebulan, setahun, sepuluh tahun, ....

MO:
Yang ribut masalah pesta sex...eluhh
Yang ribut ngitung ngitung waktu disurga...eluh...
Yang tebel muka dan sukanya ngeles...eluh juga..


@mang odoy wrote:Kafan gw berapi api ngebahas vagina bidadari hah...???
Asal aja kalo ngomong...

SEGOROWEDI wrote:
jangan takiya ya!!
lha kamu ngais-ngais nyari bukti pesta sex ke bukunya SY
kan untuk cari pembenaran hadiah pesta sexmu dengan 72 bidadari 100 kali sehari.............
padahal paling banter cman 50 tahun sekali
sementara di nerakanya entah berapa puluh ribu tahun, berapa ratus ribu tahun, ...

MO:
Gw kasih perbandingan dengan SAKSI YEHUWA...karena kalian memegang kitab suci yang sama.
Saksi Yehuwa sudah jelas mengemukakan DALIL DALIL dari bible akan pendapat dan hujjah mereka mengenai Kerajaan Allah...
Nah eluhhh...??? mannnnaaaaa.....???
NGELES aja digedein..



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Sun May 06, 2012 5:37 am

@SEGOROWEDI

Ane ulangi pertanyaannya...
"Mana DALIL dari Bible..bahwa SORGANYA KRESTEN TRINITAS....cuman seperti LALER IJO MENGERUBUNGI THAI...terbang sana sini kagak puguh juntrungannya....????"

OOT lu dah kejauhan...
Kalo berniat ngebahas sorga islam..silahkan bikin lapak baru..
Silahkeennn....ditunggu DALIL DALILNYA...
Moso KALAH sama Saksi Yehuwa....?? lol


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 14 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 10 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik