FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Halaman 2 dari 14 Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Sat Nov 19, 2011 10:53 am

First topic message reminder :

Pengen tau APA dan BAGAIMANA sorga nya orang Kristen....

Kepada yang terhormat...bro SEGEROWEDI...diharapkan partisipasinya di tret ini..berhubung cuman anda saat ini..dari pihak kristen yang masuk di forum ini..

Silahkan dimulai...

Wasalam

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down


Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 28, 2011 5:29 pm

@mang odoy wrote:
MALAIKAT dalam IMAJINASI KRISTEN (dan sebagian Muslim) punya SAYAP kaya burung...
Jadi Umat Kristiani di Sorganya ntar...cuman terbang hilir mudik kesana kemari (kaya kupu kupu) jadi Kacung Tuhan....

SENANG dan DAMAI nya dimana...???
Yang ada....tu SAYAP jadi PEGEL....
lanjoot....

yang seperti malaikat adalah hidup dalam tubuh rohani
bersama Tuhan dan melayani Tuhan, bukan bersayapnya

rupanya kamu pilih jadi kacung setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Tue Nov 29, 2011 10:51 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
MALAIKAT dalam IMAJINASI KRISTEN (dan sebagian Muslim) punya SAYAP kaya burung...
Jadi Umat Kristiani di Sorganya ntar...cuman terbang hilir mudik kesana kemari (kaya kupu kupu) jadi Kacung Tuhan....

SENANG dan DAMAI nya dimana...???
Yang ada....tu SAYAP jadi PEGEL....
lanjoot....

yang seperti malaikat adalah hidup dalam tubuh rohani

bentarr bentarrr....TUBUH tapi ROHANI.... ?????
gimana ini pak mengartikannya....????


bersama Tuhan dan melayani Tuhan, bukan bersayapnya

Ini nii akibatnya terlalu banyak NGAYAL....Tuhan Semesta Alam DIGAMBARKAN seperti KAKEK KAKEK berambut putih panjang pake Mahkota bawa Tongkat Wasiat...
MELAYANI dalam hal ini seperti apa...???
Apa karena babeh dah jadi duda...??? terus ntar Kristen bantuin nyuciin baju babeh...??? ngasih makan ayam piaraan babeh....?????

Coba di perjelas....KEGIATAN MELAYANI tuhan ini sperti apa..??
tuhan kok minta DILAYANI sama MAHLUK CIPTAANNYA.....???
Tuhan macam apa ini bahhhh..(batak mode on)....



rupanya kamu pilih jadi kacung setan

Yeyyyyyy....belon apa apa dah NEFSONG...... lol

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by BAKUL KOPI on Tue Nov 29, 2011 11:04 am

@SEGOROWEDI wrote:
@BAKUL KOPI wrote:lah kok malah nanya ama saya.? kalo bagi saya sih ada,lebih indah di dunia deh pak...!

keadaan di dunia seperti apa?
yang lebih indah daripada hidup penuh damai sejahtera bersama Tuhan di sorga
ya didunia kita bisa ngumpul sama keluarga,menikmati kebersamaan itu hal yg paling indah.!
trus knp kamu ga mati saja.?
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 29, 2011 1:10 pm

@BAKUL KOPI wrote:
ya didunia kita bisa ngumpul sama keluarga,menikmati kebersamaan itu hal yg paling indah.!
trus knp kamu ga mati saja.?

banyak yang kalau kumpul malah pada berantem
kamu kira aku kek teroris seukuwahmu yang berani mati tetapi takut hidup
ngejar sex 100 kali sehari dengan 72 bidadari

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 29, 2011 1:15 pm

@mang odoy wrote:bentarr bentarrr....TUBUH tapi ROHANI.... ?????
gimana ini pak mengartikannya....????

tubuh yang non kedagingan, tubuh yang kudus

@mang odoy wrote:Ini nii akibatnya terlalu banyak NGAYAL....Tuhan Semesta Alam DIGAMBARKAN seperti KAKEK KAKEK berambut putih panjang pake Mahkota bawa Tongkat Wasiat...
MELAYANI dalam hal ini seperti apa...???
Apa karena babeh dah jadi duda...??? terus ntar Kristen bantuin nyuciin baju babeh...??? ngasih makan ayam piaraan babeh....?????

Coba di perjelas....KEGIATAN MELAYANI tuhan ini sperti apa..??
tuhan kok minta DILAYANI sama MAHLUK CIPTAANNYA.....???
Tuhan macam apa ini bahhhh..(batak mode on)....

ya terserah yang dilayani, nanti disuruh apa..

@mang odoy wrote:Yeyyyyyy....belon apa apa dah NEFSONG......

kan kamu sendiri yang keberatan jadi kacung Tuhan
berarti pilih jadi kacungnya setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by BAKUL KOPI on Tue Nov 29, 2011 1:42 pm

pak segorowedhi,maaf sebelumnya. saya hargai bergabungnya anda di forum ini,namun saya hanya sedikit memberikan saran agar anda lebih detail dlm menjelaskan. jgn hnya sepotong kalimat aja. karena saya lihat ada beberapa user forum yg sudah mengeluhkan cara berdiskusi anda tsb
itu saja dulu,saya harap anda mengerti.
Terima Kasih.

avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 29, 2011 1:54 pm

@BAKUL KOPI wrote:pak segorowedhi,maaf sebelumnya. saya hargai bergabungnya anda di forum ini,namun saya hanya sedikit memberikan saran agar anda lebih detail dlm menjelaskan. jgn hnya sepotong kalimat aja. karena saya lihat ada beberapa user forum yg sudah mengeluhkan cara berdiskusi anda tsb
itu saja dulu,saya harap anda mengerti.
Terima Kasih.


saran diperhatikan dan dipertimbangkan, terimakasih
tetapi jujur, saya bukan tipe orang yang suka bertele-tele
saya suka fokus dan to the point

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Wed Nov 30, 2011 10:30 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:bentarr bentarrr....TUBUH tapi ROHANI.... ?????
gimana ini pak mengartikannya....????

tubuh yang non kedagingan, tubuh yang kudus

MO :
TUBUH...
Apa artinya TUBUH...???


http://bahasa.kemdiknas.go.id/kbbi/index.php

tu·buh n 1 keseluruhan jasad manusia atau binatang yg kelihatan dr bagian ujung kaki sampai ujung rambut: -- nya tegap dan sehat; seluruh -- nya berasa sakit; nama batang -- , nama sebenarnya (bukan nama gelar dan bukan nama timangan); 2 bagian badan yg terutama (tidak dng anggota dan kepala): yg dibasahi hanya -- nya; 3 diri (sendiri): tuan -- , tuan sendiri (bukan wakil dsb); 4 bagian yg terpenting: -- perahu; -- pesawat terbang; 5 pertubuhan; badan (dl organisme);

Kalo dikatakan..TUBUH NON KEDAGINGAN...lagi lagi ini cuman argumen dengan modal IMAN doang......kalow tanpa daging ini bukan TUBUH namanya....persis kaya KUNTILANAK atow sejenisnya.....

INTINYA...Manusia Kristen kalo dah disurga ntar....jadi kaya CASPER.....melayang layang gak karu karuan....gitu...????


@mang odoy wrote:Ini nii akibatnya terlalu banyak NGAYAL....Tuhan Semesta Alam DIGAMBARKAN seperti KAKEK KAKEK berambut putih panjang pake Mahkota bawa Tongkat Wasiat...
MELAYANI dalam hal ini seperti apa...???
Apa karena babeh dah jadi duda...??? terus ntar Kristen bantuin nyuciin baju babeh...??? ngasih makan ayam piaraan babeh....?????

Coba di perjelas....KEGIATAN MELAYANI tuhan ini sperti apa..??
tuhan kok minta DILAYANI sama MAHLUK CIPTAANNYA.....???
Tuhan macam apa ini bahhhh..(batak mode on)....

ya terserah yang dilayani, nanti disuruh apa.....

MO :

OOoooooooo......jadi masih DISURUH ini itu.....?????
Jadi Manusia Kristen...ntar disurga nya....pada stanby nunggu ORDER dari Babeh...????

Satu hal yang bikin penasaran....KENIKMATAN SURGA nya dimana.....??????


@mang odoy wrote:Yeyyyyyy....belon apa apa dah NEFSONG......

kan kamu sendiri yang keberatan jadi kacung Tuhan
berarti pilih jadi kacungnya setan

MO :
Lhoooo...kita ini sedang ngomongin SORGA nya kalian para Manusia Kristen...
Jadi gak usah OOT ke saya dari pihak Islam...

lannjooott....

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 30, 2011 1:32 pm

@mang odoy wrote:TUBUH...
Apa artinya TUBUH...???

http://bahasa.kemdiknas.go.id/kbbi/index.php

tu·buh n 1 keseluruhan jasad manusia atau binatang yg kelihatan dr bagian ujung kaki sampai ujung rambut: -- nya tegap dan sehat; seluruh -- nya berasa sakit; nama batang -- , nama sebenarnya (bukan nama gelar dan bukan nama timangan); 2 bagian badan yg terutama (tidak dng anggota dan kepala): yg dibasahi hanya -- nya; 3 diri (sendiri): tuan -- , tuan sendiri (bukan wakil dsb); 4 bagian yg terpenting: -- perahu; -- pesawat terbang; 5 pertubuhan; badan (dl organisme);

Kalo dikatakan..TUBUH NON KEDAGINGAN...lagi lagi ini cuman argumen dengan modal IMAN doang......kalow tanpa daging ini bukan TUBUH namanya....persis kaya KUNTILANAK atow sejenisnya.....

INTINYA...Manusia Kristen kalo dah disurga ntar....jadi kaya CASPER.....melayang layang gak karu karuan....gitu...????

bicara agama, modalnya kamus, ya bakalan kagak selalu ketemu, apalagi justeru kamusnya yang dijadikan pegangan dan modal utamanya, ya bisa (ter)sesat.. di sorga masih bertubuh asmani (kedagingan) apa bedanya dengan di dunia? makan, minum, dan sex untuk apa di sorga

@mang odoy wrote:
Satu hal yang bikin penasaran....KENIKMATAN SURGA nya dimana.....??????

nikmatnya anggur? nikmatnya steak? nikmatnya sex? itukah yang selalu kamu cari-cari..
bahkan sudah di sorga pun, itu yang dibutuhkan.. lalu apa bedanya dengan dunia ang juga menawarkan semua itu? hanya karena GRATIS? Ingat: setan sangat tahu apa yang kamu mau..!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Thu Dec 01, 2011 2:32 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:TUBUH...
Apa artinya TUBUH...???

http://bahasa.kemdiknas.go.id/kbbi/index.php

tu·buh n 1 keseluruhan jasad manusia atau binatang yg kelihatan dr bagian ujung kaki sampai ujung rambut: -- nya tegap dan sehat; seluruh -- nya berasa sakit; nama batang -- , nama sebenarnya (bukan nama gelar dan bukan nama timangan); 2 bagian badan yg terutama (tidak dng anggota dan kepala): yg dibasahi hanya -- nya; 3 diri (sendiri): tuan -- , tuan sendiri (bukan wakil dsb); 4 bagian yg terpenting: -- perahu; -- pesawat terbang; 5 pertubuhan; badan (dl organisme);

Kalo dikatakan..TUBUH NON KEDAGINGAN...lagi lagi ini cuman argumen dengan modal IMAN doang......kalow tanpa daging ini bukan TUBUH namanya....persis kaya KUNTILANAK atow sejenisnya.....

INTINYA...Manusia Kristen kalo dah disurga ntar....jadi kaya CASPER.....melayang layang gak karu karuan....gitu...????

bicara agama, modalnya kamus, ya bakalan kagak selalu ketemu, apalagi justeru kamusnya yang dijadikan pegangan dan modal utamanya, ya bisa (ter)sesat..

MO:
Lhoooo...jadi kata kata dalam Agama Kristen cukup diartikan pake IMANNN...????
Bunggkusss dahhhhhh........
Otak nya simpen aja dibawah lonceng gereja....biar dilalerin....wkwkwkwkwk....



di sorga masih bertubuh asmani (kedagingan) apa bedanya dengan di dunia? makan, minum, dan sex untuk apa di sorga

MO:

Lhaaa lhaaaa....OOT lagi dah ke sorga Islam.....
Gak usah ngurusin..... yang sedang kita bahas adalah sorganya kalian para MANUSIA KRISTEN...
Kalo emang menurut anda....Sorga tidak pantas seperti itu...ya sudahlah...ngapain dipikirin....
Sekarang yang harus anda urusin....adalah PENDESKRIPSIAN sorganya anda...SORGA KRISTEN...



@mang odoy wrote:
Satu hal yang bikin penasaran....KENIKMATAN SURGA nya dimana.....??????

nikmatnya anggur? nikmatnya steak? nikmatnya sex? itukah yang selalu kamu cari-cari..
bahkan sudah di sorga pun, itu yang dibutuhkan.. lalu apa bedanya dengan dunia ang juga menawarkan semua itu? hanya karena GRATIS? Ingat: setan sangat tahu apa yang kamu mau..!

MO :

Caci maki dan sinisme nya disimpen dulu....
Jawab pertanyaan saya yang ini pak..!!

"OOoooooooo......jadi masih DISURUH ini itu.....?????
Jadi Manusia Kristen...ntar disurga nya....pada stanby nunggu ORDER dari Babeh...????

Satu hal yang bikin penasaran....KENIKMATAN SURGA nya dimana.....??????"


Ayooo doonggsss......mana KENIKMATAN SYURGA nya MANUSIA KRISTEN...
Silahkan DESKRIPSIKAN....
Apa mendeskripsikan nya mau pake IMAN juga...???

lol


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by JN-SeJenis Tomat on Thu Dec 01, 2011 4:15 am

buat kristen surga itu g nikmat sama sekali,,,
kenikmatan kristen cm didunia,,

tul g,,!?
avatar
JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 28
Posts : 250
Kepercayaan : Islam
Location : SumSel
Join date : 14.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by JN-SeJenis Tomat on Thu Dec 01, 2011 4:17 am

repott,,, ehh reposttttt


Terakhir diubah oleh JN-SeJenis Tomat tanggal Fri Dec 02, 2011 12:07 am, total 1 kali diubah
avatar
JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 28
Posts : 250
Kepercayaan : Islam
Location : SumSel
Join date : 14.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 01, 2011 7:09 am

@mang odoy wrote:Lhoooo...jadi kata kata dalam Agama Kristen cukup diartikan pake IMANNN...????
Bunggkusss dahhhhhh........
Otak nya simpen aja dibawah lonceng gereja....biar dilalerin....wkwkwkwkwk....

jangan cuma terpaku pada arti di kamus, itu poinnya
justeru otak bahkan hati harus digunakan, tidak cuman menurut arti di kamus doang
seperti yang kamu lakukan itu

@mang odoy wrote:Lhaaa lhaaaa....OOT lagi dah ke sorga Islam.....
Gak usah ngurusin..... yang sedang kita bahas adalah sorganya kalian para MANUSIA KRISTEN...
Kalo emang menurut anda....Sorga tidak pantas seperti itu...ya sudahlah...ngapain dipikirin....
Sekarang yang harus anda urusin....adalah PENDESKRIPSIAN sorganya anda...SORGA KRISTEN...

padahal saya tidak menyebut islam lho..
saya hanya katakan kalau di sorga tuuhnya masih jasmaniah dan biologis, butuh minum anggur, makan steak dan ngesex, apa bedanya dengan hidup di dunia fana dan buat apa? sensi amat..

@mang odoy wrote:MO :
Caci maki dan sinisme nya disimpen dulu....
Jawab pertanyaan saya yang ini pak..!!

lhooo.. anda kan menanyaka 'kenikmatan'nya dimana?
maunya anda kan pakai ukuran minum anggur, makan steak dan ngesex 100 kali sehari
kenikmatan jasmani/fisikal seperti yang kita rasakan di dunia

@mang odoy wrote:"OOoooooooo......jadi masih DISURUH ini itu.....?????
Jadi Manusia Kristen...ntar disurga nya....pada stanby nunggu ORDER dari Babeh...????

namanya juga hidup bersama Tuhan, ya melayani Tuhan apapun yang Tuhan kehendaki
tidak secara rakus minum anggur, memangsa steak, bersenggama-ria tanpa kontrol siapapun
pokoknya pesta-pora baik dalam hal makan-minum dan terutama SEX

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 01, 2011 7:12 am

@JN-SeJenis Tomat wrote:buat kristen surga itu g nikmat sama sekali,,,
kenikmatan kristen adalah dunia bukan surga,,, tul g tan,,,!?

makan, minum dan sex di sorga, buat apa?
apa cuman buat pesta-pora dan mengumbar hawa nafsu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Thu Dec 01, 2011 9:56 am

@JN-SeJenis Tomat wrote:buat kristen surga itu g nikmat sama sekali,,,
kenikmatan kristen cm didunia,,

tul g,,!?

ternyata di sorga kresten...kegiatannya cuman NGUMPUL...stand by nunggu order dari Babeh....en pengennnnya....neeemmpelllll kaya prangko..... ketawa guling

Kalo dibayangin jadi kaya LALER.... manusia Kresten pada terbang hilir mudik kesana kemari...berebut pengen BERSAMA SAMA dengan Tuhan.... ketawa guling

waduuuhhhhh.....NGECENGIN Kristen ini emang bisa melemaskan urat saraf setelah seharian beraktifitas......

lanjooott.... lol

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Thu Dec 01, 2011 10:09 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:Lhoooo...jadi kata kata dalam Agama Kristen cukup diartikan pake IMANNN...????
Bunggkusss dahhhhhh........
Otak nya simpen aja dibawah lonceng gereja....biar dilalerin....wkwkwkwkwk....

jangan cuma terpaku pada arti di kamus, itu poinnya
justeru otak bahkan hati harus digunakan, tidak cuman menurut arti di kamus doang
seperti yang kamu lakukan itu

MO :
Iyaaa...gak salah kan saya bilang....????? mengartikan kata dalam Kitab yang dianggap suci pun...dalam hal ini New Testamen khususnya Kitab Kanonik.....cukup pake IMAN dan HATI....selanjutnya...AMINI...wkwkwkwkwkwk....

Perkara apakah kata tersebut cocok dengan Kamus yang bersangkutan (Kamus Bahasa Yunani)....itu nomer 16...yang penting cocok dengan HATI...kan gitu...
Makanya saya bilang...BUNGGKUSSSS........

Inilah KUALITAS MANUSIA KRISTEN....khususnya di Endonesa...


@mang odoy wrote:Lhaaa lhaaaa....OOT lagi dah ke sorga Islam.....
Gak usah ngurusin..... yang sedang kita bahas adalah sorganya kalian para MANUSIA KRISTEN...
Kalo emang menurut anda....Sorga tidak pantas seperti itu...ya sudahlah...ngapain dipikirin....
Sekarang yang harus anda urusin....adalah PENDESKRIPSIAN sorganya anda...SORGA KRISTEN...

padahal saya tidak menyebut islam lho..
saya hanya katakan kalau di sorga tuuhnya masih jasmaniah dan biologis, butuh minum anggur, makan steak dan ngesex, apa bedanya dengan hidup di dunia fana dan buat apa? sensi amat..

MO :

hallahhhhh....emang Kristen BENCI sama : HINDU...Budha...Konghuchu...Shinto...Zoroaster....Judaisme...???? lol
Alesan aja sebakul.....
lol

@mang odoy wrote:MO :
Caci maki dan sinisme nya disimpen dulu....
Jawab pertanyaan saya yang ini pak..!!

lhooo.. anda kan menanyaka 'kenikmatan'nya dimana?
maunya anda kan pakai ukuran minum anggur, makan steak dan ngesex 100 kali sehari
kenikmatan jasmani/fisikal seperti yang kita rasakan di dunia

MO :

Teruss....ngukurnya pake HATI...dan IMAN....???? lol
Ayo dong....gimana sih NIKMAT nya nunggu ORDER dari Babeh...dan Ngerubutin Tuhan karena ingin BERSAMA SAMA dengan tuhan...kaya LALER ngrubutin "......" :3:

Silahkan tentukan UKURAN KENIKMATAN sorga Kristen nya pak.....



@mang odoy wrote:"OOoooooooo......jadi masih DISURUH ini itu.....?????
Jadi Manusia Kristen...ntar disurga nya....pada stanby nunggu ORDER dari Babeh...????

namanya juga hidup bersama Tuhan, ya melayani Tuhan apapun yang Tuhan kehendaki
tidak secara rakus minum anggur, memangsa steak, bersenggama-ria tanpa kontrol siapapun
pokoknya pesta-pora baik dalam hal makan-minum dan terutama SEX

MO :

TALK IS CHEAP....yang anda harus perjelas...MELAYANI disini kaya gimana..??
Emang Tuhan punya KEBUTUHAN...sehingga perlu DILAYANI...???
Analoginya kaya gini...
Babeh nyiptain manusia sebanyak banyaknya dari jaman Adam sampai ahir nanti....tar udah pada koit.....dijadiin roh bersayap kaya LALAER..buat MELAYANI beliow....
Babeh emang gak ada kerjaannn,,,,,, ketawa guling

Babeh ISENG ini namanya.....
ketawa guling



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Thu Dec 01, 2011 10:16 am

@SEGOROWEDI wrote:
@JN-SeJenis Tomat wrote:buat kristen surga itu g nikmat sama sekali,,,
kenikmatan kristen adalah dunia bukan surga,,, tul g tan,,,!?

makan, minum dan sex di sorga, buat apa?
apa cuman buat pesta-pora dan mengumbar hawa nafsu?

Ya pak...betul ituuu....saya kasih informasi..bahwa..

Manusia Kristen di Planet bumi ini....tingkah lakunya kaya gini lhoo.

1. Makan cuman dari hasil Alam
2. Minum cuman air putih
3. Yang laki DIKEBIRI...cuman disisain lobang buat kencing doang
4. Yang cewe.....dompetnya pada dijahit...cuman dikasih sedotan buat kencing doang
5. Tingkah lakunya ayu dan gemulai


"MAKANYA JANGAN KELAMAAN DI BIARA KRISTEN YANG ADA DITENGAH HUTAN...!!!! LIHAT DISEKELILING .....BUKA MATA...BUKA WAWASAN"

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Kristennn....Kristennnn.....MUNAFIK kok GAK KETULUNGAN..... lol

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 01, 2011 10:26 am

@mang odoy wrote:
ternyata di sorga kresten...kegiatannya cuman NGUMPUL...stand by nunggu order dari Babeh....en pengennnnya....neeemmpelllll kaya prangko..... ketawa guling
Kalo dibayangin jadi kaya LALER.... manusia Kresten pada terbang hilir mudik kesana kemari...berebut pengen BERSAMA SAMA dengan Tuhan.... ketawa guling
waduuuhhhhh.....NGECENGIN Kristen ini emang bisa melemaskan urat saraf setelah seharian beraktifitas......
lanjooott.... lol

ngumpul dengan Tuhan
adakah yang lebih indah dari itu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 01, 2011 10:36 am

@mang odoy wrote:Iyaaa...gak salah kan saya bilang....????? mengartikan kata dalam Kitab yang dianggap suci pun...dalam hal ini New Testamen khususnya Kitab Kanonik.....cukup pake IMAN dan HATI....selanjutnya...AMINI...wkwkwkwkwkwk....

Perkara apakah kata tersebut cocok dengan Kamus yang bersangkutan (Kamus Bahasa Yunani)....itu nomer 16...yang penting cocok dengan HATI...kan gitu...
Makanya saya bilang...BUNGGKUSSSS........

Inilah KUALITAS MANUSIA KRISTEN....khususnya di Endonesa...

gak nyambung nih orang..
jangan terpaku pada arti kata, melenceng ke cukup iman

@mang odoy wrote:yo dong....gimana sih NIKMAT nya nunggu ORDER dari Babeh...dan Ngerubutin Tuhan karena ingin BERSAMA SAMA dengan tuhan...kaya LALER ngrubutin "......"

Silahkan tentukan UKURAN KENIKMATAN sorga Kristen nya pak.....

ukurannya damai sejahtera bersama Tuhan
lha kenapa ukurannya malah: minim anggur, makan steak, dan ngesex 100x
kalau ukurannya seperti itu, apa bedanya dengan di dunia
dan apa manaatnya di sorga? (selain hanya umbaran hawa nafsu berpesta pora)
itu jelas sorga versi setan

@mang odoy wrote:TALK IS CHEAP....yang anda harus perjelas...MELAYANI disini kaya gimana..??
Emang Tuhan punya KEBUTUHAN...sehingga perlu DILAYANI...???

di sorga, Tuhan adalah Raja/Penguasanya, seperti apa terserah Tuhan
Tuhan punya kehendak, kita ikuti apapun kehendak-Nya

masih ketipu sorga versi setan? sorga penuh umbaran hawa nafsu duniawi
makan steak, minum naggur, dan ngesex 100x sehari
yang semua adalah omong kosong belaka

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 01, 2011 10:49 am

@mang odoy wrote:
Ya pak...betul ituuu....saya kasih informasi..bahwa..

Manusia Kristen di Planet bumi ini....tingkah lakunya kaya gini lhoo.
1. Makan cuman dari hasil Alam
2. Minum cuman air putih
3. Yang laki DIKEBIRI...cuman disisain lobang buat kencing doang
4. Yang cewe.....dompetnya pada dijahit...cuman dikasih sedotan buat kencing doang
5. Tingkah lakunya ayu dan gemulai


"MAKANYA JANGAN KELAMAAN DI BIARA KRISTEN YANG ADA DITENGAH HUTAN...!!!! LIHAT DISEKELILING .....BUKA MATA...BUKA WAWASAN"

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Kristennn....Kristennnn.....MUNAFIK kok GAK KETULUNGAN..... lol

tidak menjawab pertanyaan malah ngomong aneh-aneh
yang memerlukan makanan, minuman itu aalah tunuh jasmani, untuk tumbuh dan berkembang
apa di sorga itu butuh itu? yang memerlukan reproduksi/berkembang-biak via sex itu demi survival
apa di sorga masih perlu itu?

sorga penuh pesta-pora jasmani: makan, minum dan sex
adalah sorga berdasar mindsetnya setan, yang hanya untuk iming-iming bagi orang-orang bodoh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by BAKUL KOPI on Thu Dec 01, 2011 1:11 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
ternyata di sorga kresten...kegiatannya cuman NGUMPUL...stand by nunggu order dari Babeh....en pengennnnya....neeemmpelllll kaya prangko..... ketawa guling
Kalo dibayangin jadi kaya LALER.... manusia Kresten pada terbang hilir mudik kesana kemari...berebut pengen BERSAMA SAMA dengan Tuhan
.... ketawa guling
waduuuhhhhh.....NGECENGIN Kristen ini emang bisa melemaskan urat saraf setelah seharian beraktifitas......
lanjooott.... lol

ngumpul dengan Tuhan
adakah yang lebih indah dari itu?
:muntah BOLD : uuuuuuwwwwwindah buangedddddddddd basi
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by JN-SeJenis Tomat on Fri Dec 02, 2011 12:34 am

@SEGOROWEDI wrote:
@JN-SeJenis Tomat wrote:buat kristen surga itu g nikmat sama sekali,,,
kenikmatan kristen adalah dunia bukan surga,,, tul g tan,,,!?

makan, minum dan sex di sorga, buat apa?
apa cuman buat pesta-pora dan mengumbar hawa nafsu?

dari kalimat anda saya penasaran neh,,,
sebenarnya apa sih pengertian surga / tempat seperti apa surga itu menurut kristen,,!??

kalo cm buat ngerubungi babe,,,
jadinya kayak gini nih

on de wey kenapa g di dunia aja melaksanakan perintah babe,,,!?
apa itu karena dalam ajaran anda tidak mengenal pahalah cm ada dosa doank

kasihan,,,,
avatar
JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 28
Posts : 250
Kepercayaan : Islam
Location : SumSel
Join date : 14.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Fri Dec 02, 2011 3:39 pm

@BAKUL KOPI wrote:
:muntah BOLD : uuuuuuwwwwwindah buangedddddddddd basi

ukuran indahnya adalah: makan, minum dan sex sepuasnya
setan tahu yang kalian mau
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Fri Dec 02, 2011 3:47 pm

@JN-SeJenis Tomat wrote:
dari kalimat anda saya penasaran neh,,,
sebenarnya apa sih pengertian surga / tempat seperti apa surga itu menurut kristen,,!??

on de wey kenapa g di dunia aja melaksanakan perintah babe,,,!?
apa itu karena dalam ajaran anda tidak mengenal pahalah cm ada dosa doank

kasihan,,,,

sorga itu tempat kudus, tempat hidup secara rohani, damai sejahtera bersama Tuhan
bukan tempat pesta pora makan, minum dan sex seperti yang dibilang setan

pahala itu apa, upah?
yang jelas karena Tuhan Allah itu suci, maka tidak akan kompromi dengan dosa
manusia berdosa tidak layak tinggal bersama-Nya di sorga, maka harus memperoleh pengampunan
bukan untuk ditimbang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by BAKUL KOPI on Fri Dec 02, 2011 7:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@BAKUL KOPI wrote:
:muntah BOLD : uuuuuuwwwwwindah buangedddddddddd basi

ukuran indahnya adalah: makan, minum dan sex sepuasnya
piss
ga hanya itu.... lebih dari itu pastinya apa yang kita pengen selama didunia tapi kaga kesampean,bisa kesampean di sono :TKP
jelas juauhhhhh luebeih uinduahhh dr pd ngrubungin babe
paus :anjing :anjing :anjing
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 14 Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik