FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Halaman 11 dari 14 Previous  1 ... 7 ... 10, 11, 12, 13, 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Sat Nov 19, 2011 10:53 am

First topic message reminder :

Pengen tau APA dan BAGAIMANA sorga nya orang Kristen....

Kepada yang terhormat...bro SEGEROWEDI...diharapkan partisipasinya di tret ini..berhubung cuman anda saat ini..dari pihak kristen yang masuk di forum ini..

Silahkan dimulai...

Wasalam

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down


Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 29, 2012 9:34 am

@brotherOON wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
emang kapan yesus bilang kresten pasti masuk sorga, posting dimari gich

penjahat yang pada detik terakhir percaya aja
langsung diajak-Nya ke sorga



ne org stress dah putus asa ya. jawaban asal bunyi

salah satu penjahat yang disalib bersama-Nya itu percaya
dan langsung masuk sorga

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by brotherOON on Sun Jul 29, 2012 8:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
kapan yesus bilang, ngarati kagak, jangan OMDO

antara lain Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."



kurang spesifik pak tak ada kata kristen di sana, yg diminta bro PM adalah kata2 yg berbunyi barang siapa mengakui Yesus mati disalib untuk menebus dosa manusia dan mengakui Yesus sebagai Tuhan maka ia akan masuk surga dan yang mirip2 sperti itu.

ada pak?

brotherOON
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Location : Lost World
Join date : 07.07.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 30, 2012 8:03 am

ya kamu bikin aja ayat sendiri..
seperti muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by brotherOON on Mon Jul 30, 2012 9:57 pm

kurang spesifik pak tak ada kata kristen di sana, yg diminta bro PM adalah kata2 yg berbunyi barang siapa mengakui Yesus mati disalib untuk menebus dosa manusia dan mengakui Yesus sebagai Tuhan maka ia akan masuk surga dan yang mirip2 sperti itu.

ada pak?



ya kamu bikin aja ayat sendiri..




brotherOON
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Location : Lost World
Join date : 07.07.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Tue Jul 31, 2012 2:24 am

Walo tangan kriting nyari pernyataan Yesus yang mengatakan dan MENDESKRIPSIKAN tentang SURGA atow NERAKA. Dijamin tidak akan menemukannya. Karena emang Yesus tidak pernah mengatakannya (dalam 4 Kitab Kanonik)...
Yesus hanya menyebut kata FIRDAUS ketika berada dalam Tiang Siksaan. Sedangkan PEN DESKRIPSIAN nya itu sendiri....Yesus tidak pernah mengatakannya.

Paling banter gambaran tentang BUMI YANG BARU...dan JERUSALEM YANG BARU...seperti digambarkan oleh bang john dalam Kitab Wahyu 21 : 1-27

http://www.jesoes.com/alkitab/why/21/1#1

Dan lanjutannya di Wahyu 22 : 1-21

http://www.jesoes.com/alkitab/why/22/1#1

Nyari GAMBARAN SURGA atow NERAKA dalam Perjanjian Baru....ternyata NOL.

Klaim si SEGOROWEDI bahwa Syurga Kresten diisi oleh Kristen yang seperti laler ijo terbang kesana kemari NUNGGU ORDER dari babeh...adalah OMON KOSON.....

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Tue Jul 31, 2012 2:38 am

@SEGOROWEDI

@mang odoy wrote:Kalow emang demikian...mana PERNYATAAN YESUS SELANJUTNYA (selain Matius 22:30) tentang masalah Sorga Kristen ini...??? dijawab dong...malah ngulang ngulang pertanyaan yang sebenernya adalah pertanyaan untuk Kristen dan Kristen pula yang harus menjawabnya.

kalau kamu gak punya bukti akan dikawinkan, berarti yang ngajain dikawinkan sesat..

Yesus menjawab pertanyaan orang Saduki tentang kawin mengawini janda kembang tersebut...hanya sebatas HARI KEBANGKITAN...ketika untuk pertamakalinya manusia DIBANGKITKAN DARI KEMATIAN...yaitu seperti MALAIKAT DISORGA...dalam bentuk ROH.
Mana bisa ROH kawin...lha bentuknya kaya Casper...diraba aja kagak bisa....
Contoh....roh kalo dalam felem holiwud digambarkan kaya asep rokok....lhaa moso asep sama asep bisa ngasilin 'anak asep'...??? wkwkwkwk
Itulah jawaban Yesus kepada orang Saduki bahwa Manusia ketika Hari Kebangkitan dalam bentuk ROH.

Tapi..anehnya...giliran Yesus menampakkan diri pasca prosesi....sampe jungkir balik ngebuktiin kalo dia itu bukan hantu...bela belain makan ikan sama roti...ehhhhh sama Kresetan dibilangnya BANGKIT DARI KEMATIAN... padahal yang dibilangin bangkitnya juga dah ngomong...kalo MANUSIA DIBANGKITKAN DARI KEMATIAN itu dalam BENTUK ROH.

Otak kristen emang cuman berdenyut doang......FUNGSI dah kagak ada... ketiwi


padahal seperti malaikat, mereka hidup di sorga, tidak ada kowan-kawin

Itu adalah gambaran MANUSIA ketika DIBANGKITKAN DARI KEMATIAN. Dalam bentuk ROH seperti MALAIKAT DISORGA.

Kalow masih bisa MAKAN IKAN SAMA NASGOR.....apa itu bisa dibilang BANGKIT DARI KEMATIAN...???

Untung Yesus gak nekad ngeluarin tititnya buat pipis supaya dipercaya kalow dia itu bukan Hantu....BUKAN ROH...saat menemui murid2nya di basecamp.... ketiwi


@mang odoy wrote:Tinggal di Sorga...
Tapi...mana PENJELASAN dari Yesus sendiri..bahwa Manusia Kristen yang masuk Sorga tidak kawin mengawini..???? dan hanya seperti LALER terbang sana sini nunggu perintah babeh....????
Tampilkan ayatnya.... !!

Karena Matius 22:30 hanya membantah masalah kawin mengawini pas HARI KEBANGKITAN. Dan tidak menyinggung masalah kehidupan di Sorga.

penjelasan apa lagi,

Ya udah...kalo emang GAK NEMU..... sabar dan tawakal..itu kuncinya.... ketiwi

sejak kebangkitan kemudian di sorga hidup seperti malaikat
mana ada malaikat (di sorga) kowan-kawin?

Siapa yang pentang bacot kaya gitu...???

YESUS KRISTUS ....atow SEGORONDUSS...????

Mangkanya...kalo ada Muslim atow dari Theis yang lainnya.....yang KEJEBAK masuk agama gak jelas seperti Kristen ini....bisa dipastikan otaknya cuman BERDENYUT doang.....alias....jadi ZOMBIE.

Agama kagak jelas begini....diserang dari berbagai sudut....TETAP AJA RAPUH..!!

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 01, 2012 9:25 am

@mang odoy wrote:Walo tangan kriting nyari pernyataan Yesus yang mengatakan dan MENDESKRIPSIKAN tentang SURGA atow NERAKA. Dijamin tidak akan menemukannya. Karena emang Yesus tidak pernah mengatakannya (dalam 4 Kitab Kanonik)...
Yesus hanya menyebut kata FIRDAUS ketika berada dalam Tiang Siksaan. Sedangkan PEN DESKRIPSIAN nya itu sendiri....Yesus tidak pernah mengatakannya.

Paling banter gambaran tentang BUMI YANG BARU...dan JERUSALEM YANG BARU...seperti digambarkan oleh bang john dalam Kitab Wahyu 21 : 1-27

http://www.jesoes.com/alkitab/why/21/1#1

Dan lanjutannya di Wahyu 22 : 1-21

http://www.jesoes.com/alkitab/why/22/1#1

Nyari GAMBARAN SURGA atow NERAKA dalam Perjanjian Baru....ternyata NOL.

Klaim si SEGOROWEDI bahwa Syurga Kresten diisi oleh Kristen yang seperti laler ijo terbang kesana kemari NUNGGU ORDER dari babeh...adalah OMON KOSON.....

hidup seperti malaikat di sorga
penuh damai sejahtera bersama Tuhan

kurang apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 01, 2012 9:35 am

@mang odoy wrote:Yesus menjawab pertanyaan orang Saduki tentang kawin mengawini janda kembang tersebut...hanya sebatas HARI KEBANGKITAN...ketika untuk pertamakalinya manusia DIBANGKITKAN DARI KEMATIAN...yaitu seperti MALAIKAT DISORGA...dalam bentuk ROH.
Mana bisa ROH kawin...lha bentuknya kaya Casper...diraba aja kagak bisa....
Contoh....roh kalo dalam felem holiwud digambarkan kaya asep rokok....lhaa moso asep sama asep bisa ngasilin 'anak asep'...??? wkwkwkwk
Itulah jawaban Yesus kepada orang Saduki bahwa Manusia ketika Hari Kebangkitan dalam bentuk ROH.

tahu darimana yang dibangkitkan adalah roh?
dan tetap roh?

@mang odoy wrote:Tapi..anehnya...giliran Yesus menampakkan diri pasca prosesi....sampe jungkir balik ngebuktiin kalo dia itu bukan hantu...bela belain makan ikan sama roti...ehhhhh sama Kresetan dibilangnya BANGKIT DARI KEMATIAN... padahal yang dibilangin bangkitnya juga dah ngomong...kalo MANUSIA DIBANGKITKAN DARI KEMATIAN itu dalam BENTUK ROH.

Otak kristen emang cuman berdenyut doang......FUNGSI dah kagak ada.

lha otakmu yang gak beres..
kita bicara kita, bukan Yesus (gak tahu ya bahwa Yesus yang kelak akan membangkitkan manusia?)
kamu memahaminya cuman hari H, padahal setelah hari H manusia peraya hidup di sorga
di sorga seperti malaikat, mana ada malaikat kowan-kawin?
diminta bukti akan dikowan-kawinkan juga mingkem..

@mang odoy wrote:Siapa yang pentang bacot kaya gitu...???
YESUS KRISTUS ....atow SEGORONDUSS...????
Mangkanya...kalo ada Muslim atow dari Theis yang lainnya.....yang KEJEBAK masuk agama gak jelas seperti Kristen ini....bisa dipastikan otaknya cuman BERDENYUT doang.....alias....jadi ZOMBIE.

Agama kagak jelas begini....diserang dari berbagai sudut....TETAP AJA RAPUH..!!

kalau tidak kowan-kawinnya cuman hari H
tunjukkan dong setelah hari H mereka bakal dikowan-kawinkan

kamu selama ini masih mingkem..


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by putramentari on Wed Aug 01, 2012 4:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
kapan yesus bilang, ngarati kagak, jangan OMDO

antara lain Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."



mana janji sorganya wed, jangan muter muter, lagian di konteks ayat ini yesus hanya way bukan destination
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Wed Aug 01, 2012 6:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:Walo tangan kriting nyari pernyataan Yesus yang mengatakan dan MENDESKRIPSIKAN tentang SURGA atow NERAKA. Dijamin tidak akan menemukannya. Karena emang Yesus tidak pernah mengatakannya (dalam 4 Kitab Kanonik)...
Yesus hanya menyebut kata FIRDAUS ketika berada dalam Tiang Siksaan. Sedangkan PEN DESKRIPSIAN nya itu sendiri....Yesus tidak pernah mengatakannya.

Paling banter gambaran tentang BUMI YANG BARU...dan JERUSALEM YANG BARU...seperti digambarkan oleh bang john dalam Kitab Wahyu 21 : 1-27

http://www.jesoes.com/alkitab/why/21/1#1

Dan lanjutannya di Wahyu 22 : 1-21

http://www.jesoes.com/alkitab/why/22/1#1

Nyari GAMBARAN SURGA atow NERAKA dalam Perjanjian Baru....ternyata NOL.

Klaim si SEGOROWEDI bahwa Syurga Kresten diisi oleh Kristen yang seperti laler ijo terbang kesana kemari NUNGGU ORDER dari babeh...adalah OMON KOSON.....

hidup seperti malaikat di sorga
penuh damai sejahtera bersama Tuhan

kurang apa?

Ya jelas KURANG lahhhhh.... mana ada kata "HIDUP" dalam ayat aslinya...?????sudah tau LAI tukang kibul...kagak nyadar juga lu....

Yesus hanya mendeskripsikan HARI KEBANGKITAN SETELAH KEMATIAN...dimana manusia SAAT ITU....SEPERTI MALAIKAT DI SURGA.... artinya dalam BENTUK ROH.

Kagak ada kata "HIDUP" dalam pernyataan Yesus.....sudah berani beraninya kalian MENGKORUPSI kata kata sosok yang kalian puja...keterlaluan kresten ini emang....

Gimana surat surat bang john diatas...mau lu BEDAH...????? hayoo silahkan...jangan muter muter disono mulu lu....

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Wed Aug 01, 2012 6:44 pm

@SEGOROWEDI


@mang odoy wrote:Yesus menjawab pertanyaan orang Saduki tentang kawin mengawini janda kembang tersebut...hanya sebatas HARI KEBANGKITAN...ketika untuk pertamakalinya manusia DIBANGKITKAN DARI KEMATIAN...yaitu seperti MALAIKAT DISORGA...dalam bentuk ROH.
Mana bisa ROH kawin...lha bentuknya kaya Casper...diraba aja kagak bisa....
Contoh....roh kalo dalam felem holiwud digambarkan kaya asep rokok....lhaa moso asep sama asep bisa ngasilin 'anak asep'...??? wkwkwkwk
Itulah jawaban Yesus kepada orang Saduki bahwa Manusia ketika Hari Kebangkitan dalam bentuk ROH.

tahu darimana yang dibangkitkan adalah roh?

Lhaa...pan Yesus ngambil PERUMPAMAAN bahwa Manusia SAAT DIBANGKITKAN DARI KEMATIAN itu SEPERTI MALAIKAT DISURGA....Dalam bentuk ROH..!!

Emang Malaikat demen IKAN ASIN ...??? seperti Yesus ...???? ketika menemui murid muridnya pasca eksekusi...???


dan tetap roh?

Ini gak ada KELANJUTAN KISAH dari omongan Yesus.... malah elu sendiri yang NGOTOT kalo Manusia setelah dibangkitkan dari kematian akan sperti malaikat yaitu ROH dan AKAN TETEP ROH ampe sorga.

Yesus aja kagak ngomong kelanjutannya....bagaimana manusia setelah hari kebangkitan...lu aja yang udah frustasi..bikin KLAIM sendiri.....ngayal sendiri....gila sendiri akhirnya. Menentukan satu hal tanpa ada dasar dari omongan Yesus...kalo manusia nyampe sorga masih dalam bentuk ROH.


[quote]
@mang odoy wrote:Tapi..anehnya...giliran Yesus menampakkan diri pasca prosesi....sampe jungkir balik ngebuktiin kalo dia itu bukan hantu...bela belain makan ikan sama roti...ehhhhh sama Kresetan dibilangnya BANGKIT DARI KEMATIAN... padahal yang dibilangin bangkitnya juga dah ngomong...kalo MANUSIA DIBANGKITKAN DARI KEMATIAN itu dalam BENTUK ROH.

Otak kristen emang cuman berdenyut doang......FUNGSI dah kagak ada.

lha otakmu yang gak beres..
kita bicara kita,[/ quote]

Kalow otak lu beres....liat apa yang diomongin Yesus....cari penjelasan Yesus selanjutnya mengenai bagaimana manusia setelah MELEWATI Hari Kebangkitan..
Apa masih dalam bentuk ROH...??? pan sampe sekarang lu malah nungging...kagak bisa ngasih jawaban.

bukan Yesus (gak tahu ya bahwa Yesus yang kelak akan membangkitkan manusia?)

Itu urusan keyakinan pribadi lu.... karena lu meyakini kalow Yesus itu adalah TUHAN.... lain cerita lain 'arena'.... kaitannya dengan torabika 3 in one...
Mau OOT lu hah..???



kamu memahaminya cuman hari H, padahal setelah hari H manusia peraya hidup di sorga
di sorga seperti malaikat, mana ada malaikat kowan-kawin?
diminta bukti akan dikowan-kawinkan juga mingkem..

Lhaa...terus emang harus MEMAHAMI nya gimana..???
Pan gw nanya dari maren...mana pernyataan Yesus tentang DESKRIPSI kehidupan manusia setelah MELEWATI HARI KEBANGKITAN....???
Apa MASIH dalam bentuk ROH seperti KLAIM luhh...??? manaa...??? ayatnyaaa....????


@mang odoy wrote:Siapa yang pentang bacot kaya gitu...???
YESUS KRISTUS ....atow SEGORONDUSS...????
Mangkanya...kalo ada Muslim atow dari Theis yang lainnya.....yang KEJEBAK masuk agama gak jelas seperti Kristen ini....bisa dipastikan otaknya cuman BERDENYUT doang.....alias....jadi ZOMBIE.

Agama kagak jelas begini....diserang dari berbagai sudut....TETAP AJA RAPUH..!!

kalau tidak kowan-kawinnya cuman hari H
tunjukkan dong setelah hari H mereka bakal dikowan-kawinkan

kamu selama ini masih mingkem..


Tuhh kannn...bukannnya ngasih JAWABAN bermutu...malah kentut....
Halahhh....gak naik naik level lu nduss...nduss....

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Tue Aug 21, 2012 7:03 am

Kristen melalui GERAKAN PEMURTADAN alias KRISTENISASI nya.....rajin MENJAJAKAN DAGANGANNYA...yaitu KESELAMATAN DENGAN DARAH YESUS......

Tapi giliran ditanya SORGA...... pada MENCRET-MENCRET... tidak bisa memberi KEJELASAN...apa dan bagaimana itu SORGA didalam ke keristenan.





"KARENA EMANG SEBENERNYA...YESUS BELUM MENYINGGUNG MASALAH SORGA MENYORGA.....YANG DIA SINGGUNG ADALAH "KERAJAAN ALLAH"...ITUPUN BELUM BISA DIARTIKAN SORGA (TEMPAT KEMBALINYA MANUSIA BERTAKWA) "

Mana lagiii....masih adakah NETTER KRISTEN tersisa di forum ini....??? ehmm

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 21, 2012 6:01 pm

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
kapan yesus bilang, ngarati kagak, jangan OMDO

antara lain Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."


mana janji sorganya wed, jangan muter muter, lagian di konteks ayat ini yesus hanya way bukan destination

Yohanes 14:3
Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 21, 2012 6:06 pm

@mang odoy wrote:
Ya jelas KURANG lahhhhh.... mana ada kata "HIDUP" dalam ayat aslinya...?????sudah tau LAI tukang kibul...kagak nyadar juga lu....

Yesus hanya mendeskripsikan HARI KEBANGKITAN SETELAH KEMATIAN...dimana manusia SAAT ITU....SEPERTI MALAIKAT DI SURGA.... artinya dalam BENTUK ROH.

Kagak ada kata "HIDUP" dalam pernyataan Yesus.....sudah berani beraninya kalian MENGKORUPSI kata kata sosok yang kalian puja...keterlaluan kresten ini emang....

Gimana surat surat bang john diatas...mau lu BEDAH...????? hayoo silahkan...jangan muter muter disono mulu lu....

kan menjawab soal kowan-kawin
dan jawaban Yesus: seperti malaikat di sorga
ada kagak malaikat yang kowan-kawin?

mosok direduksi tidak kowan-kawinnya hanya hari H kebangkitan
ngapain hari H mbahas kowan-kawin?
silakan akal waras difungsikan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Tue Aug 21, 2012 6:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
kapan yesus bilang, ngarati kagak, jangan OMDO

antara lain Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."


mana janji sorganya wed, jangan muter muter, lagian di konteks ayat ini yesus hanya way bukan destination

Yohanes 14:3
Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.

Itu sudah STANDAR....semua NABI dan RASUL (menurut terminologi Islam) pun mengatakan hal yang sama. Siapapun yang MENURUTI dan MEMATUHI Ajaran yang dibawa oleh seorang Nabi Rasul. Maka Insya Allah..Allah SWT akan Ridho..kalo Allah sudah Ridho. Semua bisa terjadi.

Tapi diayat ditas pun...Yesus TIDAK :
1. Mendeskripsikan apa dan Bagaimana SYURGA yang dijanjikan.
2. Mendeskripsikan..apakah masih dalam bentuk ROH sperti hari Kebangkitan..atow dalam bentuk lain.

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 21, 2012 6:26 pm

@mang odoy wrote:
Itu sudah STANDAR....semua NABI dan RASUL (menurut terminologi Islam) pun mengatakan hal yang sama. Siapapun yang MENURUTI dan MEMATUHI Ajaran yang dibawa oleh seorang Nabi Rasul. Maka Insya Allah..Allah SWT akan Ridho..kalo Allah sudah Ridho. Semua bisa terjadi

coba tunjukkan padaku, ada nabi yang menyatakan akan pergi ke rumah Bapa (ke sorga)
untuk menyediakan tempat bagi pengikutnya, silakan!
supaya omonganmu menyatakan 'standar' bisa dipertanggung-jawabkan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Tue Aug 21, 2012 6:38 pm

@SEGOROWEDI

@mang odoy wrote:
Ya jelas KURANG lahhhhh.... mana ada kata "HIDUP" dalam ayat aslinya...?????sudah tau LAI tukang kibul...kagak nyadar juga lu....

Yesus hanya mendeskripsikan HARI KEBANGKITAN SETELAH KEMATIAN...dimana manusia SAAT ITU....SEPERTI MALAIKAT DI SURGA.... artinya dalam BENTUK ROH.

Kagak ada kata "HIDUP" dalam pernyataan Yesus.....sudah berani beraninya kalian MENGKORUPSI kata kata sosok yang kalian puja...keterlaluan kresten ini emang....

Gimana surat surat bang john diatas...mau lu BEDAH...????? hayoo silahkan...jangan muter muter disono mulu lu....

kan menjawab soal kowan-kawin

dan jawaban Yesus: seperti malaikat di sorga

ada kagak malaikat yang kowan-kawin?

Jawaban Yesus tersebut untuk menjawab pertanyaan ORANG FARISI yang masih ngurusin selangkangan pas HARI KEBANGKITAN.

Dan bukan JAWABAN UNTUK gw di tret ini...faham...???

mosok direduksi tidak kowan-kawinnya hanya hari H kebangkitan
ngapain hari H mbahas kowan-kawin?
silakan akal waras difungsikan!

Lhoo...bukan gw yang NGEREDUKSI (ngurangin)...tapi elu yang NAMBAH NAMBAHIN...bahwa manusia KRISTEN AKAN DALAM BENTUK ROH SAMPE SORGA......
Ini dikarenakan Lembaga ALkitab Indonesia..sudah dengan BERANI...menambahkan kata "HIDUP" dalam terjemahannya. Umat yang imannya pas pasan seperti eluh yang jadi korbannya.

Mangkanya gw tanya DALIL nya...
Dan sampe sekarang pun.....lu malah sekarat...


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 21, 2012 9:47 pm

@mang odoy wrote:
Jawaban Yesus tersebut untuk menjawab pertanyaan ORANG FARISI yang masih ngurusin selangkangan pas HARI KEBANGKITAN.

Dan bukan JAWABAN UNTUK gw di tret ini...faham...???

Lhoo...bukan gw yang NGEREDUKSI (ngurangin)...tapi elu yang NAMBAH NAMBAHIN...bahwa manusia KRISTEN AKAN DALAM BENTUK ROH SAMPE SORGA......
Ini dikarenakan Lembaga ALkitab Indonesia..sudah dengan BERANI...menambahkan kata "HIDUP" dalam terjemahannya. Umat yang imannya pas pasan seperti eluh yang jadi korbannya.

Mangkanya gw tanya DALIL nya...
Dan sampe sekarang pun.....lu malah sekarat...

bangkit itu kan tidak cuman hari H, ada kehidupan setelah kebangkitan, lha apa maksudnya bangkit kalau tidak hidup? pikirkan dengan akal warasmu!
kenapa kamu menafsir bahwa tidak kowan-kawinnya hanya hari H saja
padahal diminta bukti kowan-kawinnya setelah hari H, juga buntu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by putramentari on Wed Aug 22, 2012 12:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Jawaban Yesus tersebut untuk menjawab pertanyaan ORANG FARISI yang masih ngurusin selangkangan pas HARI KEBANGKITAN.

Dan bukan JAWABAN UNTUK gw di tret ini...faham...???

Lhoo...bukan gw yang NGEREDUKSI (ngurangin)...tapi elu yang NAMBAH NAMBAHIN...bahwa manusia KRISTEN AKAN DALAM BENTUK ROH SAMPE SORGA......
Ini dikarenakan Lembaga ALkitab Indonesia..sudah dengan BERANI...menambahkan kata "HIDUP" dalam terjemahannya. Umat yang imannya pas pasan seperti eluh yang jadi korbannya.

Mangkanya gw tanya DALIL nya...
Dan sampe sekarang pun.....lu malah sekarat...

bangkit itu kan tidak cuman hari H, ada kehidupan setelah kebangkitan, lha apa maksudnya bangkit kalau tidak hidup? pikirkan dengan akal warasmu!
kenapa kamu menafsir bahwa tidak kowan-kawinnya hanya hari H saja
padahal diminta bukti kowan-kawinnya setelah hari H, juga buntu

bukan masalah hidup atau ndaknya nak, dalam bentuk apa yesus bangkit, materi atau spiritual, lagian pada saat kebangkitan itu bukan di surga wonk penghakimannya aje belom, mau jadi apa kamu nak nak
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Wed Aug 22, 2012 7:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Jawaban Yesus tersebut untuk menjawab pertanyaan ORANG FARISI yang masih ngurusin selangkangan pas HARI KEBANGKITAN.

Dan bukan JAWABAN UNTUK gw di tret ini...faham...???

Lhoo...bukan gw yang NGEREDUKSI (ngurangin)...tapi elu yang NAMBAH NAMBAHIN...bahwa manusia KRISTEN AKAN DALAM BENTUK ROH SAMPE SORGA......
Ini dikarenakan Lembaga ALkitab Indonesia..sudah dengan BERANI...menambahkan kata "HIDUP" dalam terjemahannya. Umat yang imannya pas pasan seperti eluh yang jadi korbannya.

Mangkanya gw tanya DALIL nya...
Dan sampe sekarang pun.....lu malah sekarat...

bangkit itu kan tidak cuman hari H, ada kehidupan setelah kebangkitan,

lha apa maksudnya bangkit kalau tidak hidup?


JAWABAN yang diberikan oleh Yesus saat itu kepada orang Farisi..... adalah BANGKIT SETELAH KEMATIAN...!!!! .... yaitu SEPERTI MALAIKAT....DALAM BENTUK ROH....

Yang namanya ROH itu boro boro bisa MENGAWINI JANDA sperti yang diidamkan si orang Farisi.... lhaaa dipegang aja kagak bisa....apalagi MENGAWINI....bisa bisa ntar anaknya cuman ASEEEPPPP ........ ketawa guling ketawa guling


pikirkan dengan akal warasmu!
kenapa kamu menafsir bahwa tidak kowan-kawinnya hanya hari H saja

Lhaa...kita ngomong sesuai ayat..... dan itu buktinya...
Jawaban yang diberikan Yesus kepada orang Farisi adalah KEBANGKITAN SETELAH KEMATIAN.... manusia dalam BENTUK ROH....seperti MALAIKAT.

Lhaa....elu elu padeee....haiii umat kristen..... !!!!
Giliran Yesus ampe nungging NGEBUKTIIN kalo dia BUKAN ROH...mangkanya dia sampe makan ikan asin didepan murid muridnya....(untung aja kagak pipis didepan murid2nya untuk membuktikan bahwa dia bukan ROH)
Kalian malah dengan SUKA CITA SAMBIL BERLINANG AIR MATA mengatakan ....
Bahwa.....


"YESUS TELAH BANGKIT DARI KEMATIAN"

Dasar...punya otak cuman berdenyut doang.....data dan fakta secara Kitab Suci sendiri aja udah jelas....masih aja NYASAR.... ketawa guling



padahal diminta bukti kowan-kawinnya setelah hari H, juga buntu

Ada gak ayat yang MENDESKRIPSIKAN hari setelah HARI KEBANGKITAN sebagai lanjutan dari omongan Yesus atas PERTANYAAN ORANG FARISI diatas....????

komen bolak balik aja kagak ada kualitasnya..... lol

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Wed Aug 22, 2012 8:11 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Itu sudah STANDAR....semua NABI dan RASUL (menurut terminologi Islam) pun mengatakan hal yang sama. Siapapun yang MENURUTI dan MEMATUHI Ajaran yang dibawa oleh seorang Nabi Rasul. Maka Insya Allah..Allah SWT akan Ridho..kalo Allah sudah Ridho. Semua bisa terjadi

coba tunjukkan padaku, ada nabi yang menyatakan akan pergi ke rumah Bapa (ke sorga)
untuk menyediakan tempat bagi pengikutnya, silakan
!
supaya omonganmu menyatakan 'standar' bisa dipertanggung-jawabkan!

Itu cuman KIASAN nyongg..... moso kagak ngarti sihh....??

Semua Nabi dan Rasul mempunyai MISI YANG SAMA....agar supaya SELAMAT dunia dan akherat (dunia selanjutnya)....maka PATUHILAH PERINTAH TUHAN....

Apa Yesus ngomong kaya gitu juga...???

Jawab Yesus: "Apakah sebabnya engkau bertanya kepada-Ku tentang apa yang baik? Hanya Satu yang baik. Tetapi jikalau engkau ingin masuk ke dalam hidup, turutilah segala perintah Allah." (Matius 19:17)

Mentaati perintah Allah yang disabdakan si Nabi.....berarti ia adalah Pengikut Nabi tersebut.... Dan sebagai balasan atas KETAATAN suatu kaum terhadap Nabi nya...maka TEMPAT/RUMAH TINGGAL(SORGA) tersebut adalah balasannya.

Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.
Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. (Yohanes 14:2-3)


Apakah kalian umat Kristen MENTAATI Yesus...???
Boro boro...DASAR KEIMANAN aja cuma bersandar sama OCEHAN SI PAULUS.

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 22, 2012 11:02 pm

@putramentari wrote:
bukan masalah hidup atau ndaknya nak, dalam bentuk apa yesus bangkit, materi atau spiritual, lagian pada saat kebangkitan itu bukan di surga wonk penghakimannya aje belom, mau jadi apa kamu nak nak

yang kita diskusikan bukan kebangkitan Yesus, tetapi kebangkitan kita-kita
bahwa pada hari kebangkitan, kita tidak kowan-kawin, yang mengatakan/mengajarkan kowan-kawin, sesat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 22, 2012 11:09 pm

@mang odoy wrote:JAWABAN yang diberikan oleh Yesus saat itu kepada orang Farisi..... adalah BANGKIT SETELAH KEMATIAN...!!!! .... yaitu SEPERTI MALAIKAT....DALAM BENTUK ROH....

Yang namanya ROH itu boro boro bisa MENGAWINI JANDA sperti yang diidamkan si orang Farisi.... lhaaa dipegang aja kagak bisa....apalagi MENGAWINI....bisa bisa ntar anaknya cuman ASEEEPPPP

maka dibilang: tidak kowan-kawin
yang menyatakan/mengajarkan kowan-kawin: SESAT
dah ngerti sekarang?

@mang odoy wrote:Lhaa...kita ngomong sesuai ayat..... dan itu buktinya...
Jawaban yang diberikan Yesus kepada orang Farisi adalah KEBANGKITAN SETELAH KEMATIAN.... manusia dalam BENTUK ROH....seperti MALAIKAT.

bentuk roh yang seperti malaikat itu, hidup atau mati?

@mang odoy wrote:Lhaa....elu elu padeee....haiii umat kristen..... !!!!
Giliran Yesus ampe nungging NGEBUKTIIN kalo dia BUKAN ROH...mangkanya dia sampe makan ikan asin didepan murid muridnya....(untung aja kagak pipis didepan murid2nya untuk membuktikan bahwa dia bukan ROH)
Kalian malah dengan SUKA CITA SAMBIL BERLINANG AIR MATA mengatakan ....
Bahwa.....

"YESUS TELAH BANGKIT DARI KEMATIAN"

Dasar...punya otak cuman berdenyut doang.....data dan fakta secara Kitab Suci sendiri aja udah jelas....masih aja NYASAR....

mulai kelabakan dan OOT

@mang odoy wrote:Ada gak ayat yang MENDESKRIPSIKAN hari setelah HARI KEBANGKITAN sebagai lanjutan dari omongan Yesus atas PERTANYAAN ORANG FARISI diatas....????

komen bolak balik aja kagak ada kualitasnya

lha setelah dibangkikan, yang katamu berbentuk roh seperti malaikat itu
hidup atau mati?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 22, 2012 11:13 pm

@mang odoy wrote:Itu cuman KIASAN nyongg..... moso kagak ngarti sihh....??

Semua Nabi dan Rasul mempunyai MISI YANG SAMA....agar supaya SELAMAT dunia dan akherat (dunia selanjutnya)....maka PATUHILAH PERINTAH TUHAN....

Apa Yesus ngomong kaya gitu juga...???

Jawab Yesus: "Apakah sebabnya engkau bertanya kepada-Ku tentang apa yang baik? Hanya Satu yang baik. Tetapi jikalau engkau ingin masuk ke dalam hidup, turutilah segala perintah Allah." (Matius 19:17)

Mentaati perintah Allah yang disabdakan si Nabi.....berarti ia adalah Pengikut Nabi tersebut.... Dan sebagai balasan atas KETAATAN suatu kaum terhadap Nabi nya...maka TEMPAT/RUMAH TINGGAL(SORGA) tersebut adalah balasannya.

Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.
Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. (Yohanes 14:2-3)


Apakah kalian umat Kristen MENTAATI Yesus...???
Boro boro...DASAR KEIMANAN aja cuma bersandar sama OCEHAN SI PAULUS.

gimana? katana standar..
kok dimintai bukti ada nabi yang menyatakan pergi ke sorga untuk menyediakan tempat bagi umatnya
malah kelabakan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Thu Aug 23, 2012 6:57 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:Itu cuman KIASAN nyongg..... moso kagak ngarti sihh....??

Semua Nabi dan Rasul mempunyai MISI YANG SAMA....agar supaya SELAMAT dunia dan akherat (dunia selanjutnya)....maka PATUHILAH PERINTAH TUHAN....

Apa Yesus ngomong kaya gitu juga...???

Jawab Yesus: "Apakah sebabnya engkau bertanya kepada-Ku tentang apa yang baik? Hanya Satu yang baik. Tetapi jikalau engkau ingin masuk ke dalam hidup, turutilah segala perintah Allah." (Matius 19:17)

Mentaati perintah Allah yang disabdakan si Nabi.....berarti ia adalah Pengikut Nabi tersebut.... Dan sebagai balasan atas KETAATAN suatu kaum terhadap Nabi nya...maka TEMPAT/RUMAH TINGGAL(SORGA) tersebut adalah balasannya.

Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.
Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. (Yohanes 14:2-3)


Apakah kalian umat Kristen MENTAATI Yesus...???
Boro boro...DASAR KEIMANAN aja cuma bersandar sama OCEHAN SI PAULUS.

gimana? katana standar..
kok dimintai bukti ada nabi yang menyatakan pergi ke sorga untuk menyediakan tempat bagi umatnya
malah kelabakan..

lhaaa....elu ngartiin nya POLOS begitu....mo ditanggepin gimana...???
Lu ngartiin omongon Yesus yang itu dengan imajinasi, bahwa...Yesus terbang dulu ke sorga....pesen kapling disana....Developer di Sorga ngerjain pesenan Yesus....jadilah kapling tersebut Perumahan Kristen Indah Permai...yang dikhususkan untuk Segowedi and friends..... ya susah nyongg...

Di Al-Quran juga seabreg ayat ayat yang senada dengan ucapan Yesus...bahwa barang siapa yang MENTAATI ALLAH DAN RASULNYA...maka JANNAH adalah upahnya.....

Giliran KIASAN lu artiin secara RIIL..... giliran suatu ayat berbicara RIIL lu artiin KIASAN.... emang dah ruksak otak kristen ini...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 11 dari 14 Previous  1 ... 7 ... 10, 11, 12, 13, 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik