FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Halaman 13 dari 14 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Sat Nov 19, 2011 10:53 am

First topic message reminder :

Pengen tau APA dan BAGAIMANA sorga nya orang Kristen....

Kepada yang terhormat...bro SEGEROWEDI...diharapkan partisipasinya di tret ini..berhubung cuman anda saat ini..dari pihak kristen yang masuk di forum ini..

Silahkan dimulai...

Wasalam

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down


Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 04, 2012 3:54 pm

@Gerabah wrote:
Kamu tanya setelah hari kebangkitan terus dikemanain ? kamu tanya siapa ? cari tuh di biblemu, ada apa tidak ?!
yes

tanya kamu dong..
bisa menjawab kagak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by Gerabah on Thu Sep 06, 2012 10:46 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Gerabah wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Gerabah wrote:Matius 22:30 Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

Ayat Matius diatas timbul karena ada usaha Yahudi untuk menjebak Yesus. Alur ceritanya begini : Pertama-tama Yesus membuat perumpamaan bahwa Sorga itu ibarat perjamuan kawin (Matius 22 :1-14). Lantas Yahudi bertanya kepada Yesus sebagai berikut :

MATIUS
22:23Pada hari itu datanglah kepada Yesus beberapa orang Saduki, yang berpendapat, bahwa tidak ada kebangkitan. Mereka bertanya kepada-Nya:

22:24“Guru, Musa mengatakan, bahwa jika seorang mati dengan tiada meninggalkan anak, saudaranya harus kawin dengan isterinya itu dan membangkitkan keturunan bagi saudaranya itu.

22:25Tetapi di antara kami ada tujuh orang bersaudara. Yang pertama kawin, tetapi kemudian mati. Dan karena ia tidak mempunyai keturunan, ia meninggalkan isterinya itu bagi saudaranya.

22:26Demikian juga yang kedua dan yang ketiga sampai dengan yang ketujuh.

22:27Dan akhirnya, sesudah mereka semua, perempuan itupun mati.

22:28Siapakah di antara ketujuh orang itu yang menjadi suami perempuan itu pada hari kebangkitan? Sebab mereka semua telah beristerikan dia.”


Yesus menjawab bahwa di hari kebangkitan tidak ada kawin dan mengawinkan. Nah tahukah anda dimana letak jebakan Yahudi?. Latak jebakannya diseputar hari kebangkitan dan perkawinan. Sebelumnya coba kita perhatikan ayat berikut :

Matius 22:16 Mereka menyuruh murid-murid mereka bersama-sama orang-orang Herodian bertanya kepada-Nya: “Guru, kami tahu, Engkau adalah seorang yang jujur dan dengan jujur mengajar jalan Allah dan Engkau tidak takut kepada siapapun juga, sebab Engkau tidak mencari muka.

Nah, mereka sebenarnya ingin menguji apakah Yesus benar-benar jujur. Karena orang yang jujur tentu tidak bertolak belakang dalam berkata-kata.

SADUKI (Matius 22:23-28) “ tak ada hari kebangkitan & Pilihan suami (perkawinan) setelah mati”

YESUS (Matius 22:30) “Pada waktu kebangkitan manusia tidak kawin”.

Bukankah kedua hal diatas penuh tanda tanya?. Orang saduki mengatakan bahwa “tak ada hari kebangkitan” Lalu Yesus menjawab “Pada waktu kebangkitan….” yang artinya ada hari kebangkitan.

Jadi seolah-olah Yesus menegaskan bahwa “ada hari kebangkitan” , dimana ini adalah bentuk penegasan bahwa mereka Sesat.


Matius 22:29 Yesus menjawab mereka: “Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah!

Bagaimana dengan perkawinan?. Yesus mengatakan tidak ada kawin dan mengawinkan dihari kebangkitan. Untuk memahaminya maka kita harus tahu dulu definisi hari kebangkitan itu. Hari kebangkitan dipahami sebagai hari dimana manusia bangkit dari kematian, belum ke surga atau neraka. Jadi jika Yesus menjawab bahwa yang menjadi suami adalah si A, B atau C berarti Yesus telah terjebak, sehingga ketahuan bahwa Yesus bukan orang yang jujur. Itulah mengapa saat hari kebangkitan memang tak ada perkawinan atau pernikahan, karena hari itu merupakan hari penghakiman (Judgement Day). Pernikahan yang sesungguhnya adalah di Surga (Matius 22 :1-14). Mengapa?. Karena di surga lah perkawinan pertama kali dilakukan antara Adam dan Hawa.

Penjelasan diatas biar si-Segorowedi bisa memahami pengajaran Yesus, bukan menelan mentah-mentah kata gereja yang menganggap hari kebangkitan itu sama dengan kehidupan di sorga.


lha setelah bangkit dikemanain?
btw. tetep tidak ada kowan-kawin, yang bilang bakal kowan-kawin sesat
yang ngajarain ****

Kamu tanya setelah hari kebangkitan manusia terus dikemanain ? kamu tanya siapa ? cari tuh di biblemu, ada apa tidak ?!

yes

tanya kamu dong..
bisa menjawab kagak?

Tak kasih tahu tentang gambaran surga menurut Yesus sbb. :

"...datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga (Matius
6:10)


Yesus mengharapkan kehidupan dibumi saat (Yesus memohon doa) itu seperti di sorga. Jadi kenikmatan, kedamaian, kesejahteraan yang ada di sorga itu bisa terwujud di bumi. Kehidupan di bumi adalah terdiri dari manusia (laki-perempuan) beserta isi yang lainnya, tapi kehidupan manusia di bumi tidak ada kedamaian, kesejahteraan dan kenikmatan. untuk itu Yesus memohon kepada Tuhan agar kehidupan di sorga itu bisa terwujud di bumi (saat itu). Permohonan Yesus ini sangat jelas bahwa manusia yg terdiri dari laki-perempuan itu kelak sama kehidupan mereka di sorga, tentu dengan berlimpah-limpah kenikmatan dan penuh kedamaian. Mereka penghuni sorga juga makan, minum, kawin dsb. seperti kehidupan dibumi.

Bisa dipahami Wed.....?!


avatar
Gerabah
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 83
Join date : 22.11.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Fri Sep 07, 2012 10:56 am

@Gerabah wrote:n]Tak kasih tahu tentang gambaran surga menurut Yesus sbb. :

"...datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga (Matius
6:10)


Yesus mengharapkan kehidupan dibumi saat (Yesus memohon doa) itu seperti di sorga. Jadi kenikmatan, kedamaian, kesejahteraan yang ada di sorga itu bisa terwujud di bumi. Kehidupan di bumi adalah terdiri dari manusia (laki-perempuan) beserta isi yang lainnya, tapi kehidupan manusia di bumi tidak ada kedamaian, kesejahteraan dan kenikmatan. untuk itu Yesus memohon kepada Tuhan agar kehidupan di sorga itu bisa terwujud di bumi (saat itu). Permohonan Yesus ini sangat jelas bahwa manusia yg terdiri dari laki-perempuan itu kelak sama kehidupan mereka di sorga, tentu dengan berlimpah-limpah kenikmatan dan penuh kedamaian. Mereka penghuni sorga juga makan, minum, kawin dsb. seperti kehidupan dibumi.

Bisa dipahami Wed.....?!


haduh.. satu ayat langsung disikat
yang 'seperti' itu terjadinya kehendak (Bapa), bukan bumi dan sorganya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by Gerabah on Fri Sep 07, 2012 7:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Gerabah wrote:Tak kasih tahu tentang gambaran surga menurut Yesus sbb. :

"...datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga (Matius
6:10)


Yesus mengharapkan kehidupan dibumi saat (Yesus memohon doa) itu seperti di sorga. Jadi kenikmatan, kedamaian, kesejahteraan yang ada di sorga itu bisa terwujud di bumi. Kehidupan di bumi adalah terdiri dari manusia (laki-perempuan) beserta isi yang lainnya, tapi kehidupan manusia di bumi tidak ada kedamaian, kesejahteraan dan kenikmatan. untuk itu Yesus memohon kepada Tuhan agar kehidupan di sorga itu bisa terwujud di bumi (saat itu). Permohonan Yesus ini sangat jelas bahwa manusia yg terdiri dari laki-perempuan itu kelak sama kehidupan mereka di sorga, tentu dengan berlimpah-limpah kenikmatan dan penuh kedamaian. Mereka penghuni sorga juga makan, minum, kawin dsb. seperti kehidupan dibumi.

Bisa dipahami Wed.....?!


haduh.. satu ayat langsung disikat
yang 'seperti' itu terjadinya kehendak (Bapa), bukan bumi dan sorganya

Satu ayat saja sudah cukup untuk menjelaskan buat kau.
Pelototi teks ayatnya :
"...datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga (Matius 6:10)

Apa yang diharapkan datang oleh Yesus ? kerajaan Tuhan (sorga)
Datangnya kerajaan sorga itu juga jadi kehendak bapa, dimana itu ? di bumi.
Yesus berharap kehidupan di bumi itu seperti kehidupan di sorga yang penuh kedamaian dan pernuh kenikamatan.tidak ada sedih, susah, sakit dan penderitaan lainnya. Itulah harapan Yesus saat itu. Buat siapa ? buat umat manusia yang terdiri laki-laki dan perempuan.
Bisa dipahami Wed ?!


yes
avatar
Gerabah
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 83
Join date : 22.11.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Tue Sep 11, 2012 4:59 am

si nduss dah BELAGU GILA sekarang di tret ini...maen NGACIR seenaknya ajaa.... ketiwi

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 12, 2012 9:01 am

@Gerabah wrote:
Satu ayat saja sudah cukup untuk menjelaskan buat kau.
Pelototi teks ayatnya :
"...datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga (Matius 6:10)

Apa yang diharapkan datang oleh Yesus ? kerajaan Tuhan (sorga)
Datangnya kerajaan sorga itu juga jadi kehendak bapa, dimana itu ? di bumi.
Yesus berharap kehidupan di bumi itu seperti kehidupan di sorga yang penuh kedamaian dan pernuh kenikamatan.tidak ada sedih, susah, sakit dan penderitaan lainnya. Itulah harapan Yesus saat itu. Buat siapa ? buat umat manusia yang terdiri laki-laki dan perempuan.
Bisa dipahami Wed ?!


yes

itu pengajaran tentang bagaimana harus berdoa:
- pertama harus mengkuduskan Tuhan (ayat 9)
- kedua yang terjadi adalah kehendak Tuhan, jadi kita tidak oleh maksakan kehendak kita (ayat 10)
- ketiga mintalah segala sesuatu secukupnya, jangan overdosis (ayat 11)
- keempat mintalah ampunan, dan maafkanlah kesalahan orang lain (ayat 12)
- kelima mintalah untuk dilepaskan dari hal-hal jahat (ayat 13)

gak nyambung kalau ayat 10 dipahami kehidupan di sorga kek apa
apalagi seperti kehidupan di bumi
ngerti?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by Gerabah on Wed Sep 12, 2012 9:16 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Gerabah wrote:
Satu ayat saja sudah cukup untuk menjelaskan buat kau.
Pelototi teks ayatnya :
"...datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga (Matius 6:10)

Apa yang diharapkan datang oleh Yesus ? kerajaan Tuhan (sorga)
Datangnya kerajaan sorga itu juga jadi kehendak bapa, dimana itu ? di bumi.
Yesus berharap kehidupan di bumi itu seperti kehidupan di sorga yang penuh kedamaian dan pernuh kenikamatan.tidak ada sedih, susah, sakit dan penderitaan lainnya. Itulah harapan Yesus saat itu. Buat siapa ? buat umat manusia yang terdiri laki-laki dan perempuan.
Bisa dipahami Wed ?!


yes

itu pengajaran tentang bagaimana harus berdoa:
- pertama harus mengkuduskan Tuhan (ayat 9)
- kedua yang terjadi adalah kehendak Tuhan, jadi kita tidak oleh maksakan kehendak kita (ayat 10)
- ketiga mintalah segala sesuatu secukupnya, jangan overdosis (ayat 11)
- keempat mintalah ampunan, dan maafkanlah kesalahan orang lain (ayat 12)
- kelima mintalah untuk dilepaskan dari hal-hal jahat (ayat 13)

gak nyambung kalau ayat 10 dipahami kehidupan di sorga kek apa apalagi seperti kehidupan di bumi. ngerti?

Lha iya dalam berdoa yang dicontohkan Yesus itu kan begini :

Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu, datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.(Matius 6:9-10) dan seterusnya sampai ayat 13 dan ditutup dengan kata Amin.

Kan jelas bunyi doa yang diajarkan yesus saat itu kepada umatnya, mohon datangnya kerajaan Tuhan dan juga jadi kehendak Tuhan agar kehidupan di bumi seperti di sorga.
Nggak mungkin kalau kehidupan manusia di bumi ini dirubah menjadi seperti kehidupan malaikat, iya kan ? Jadi kalau tidak mungkin dirubah, tentu yang menjadi mungkin adalah kehidupan surga seperti di bumi tapi tidak ada kesedihan, sakit, tidak ada kejahatan. semua berjalan damai, hidup senang dan sejahtera. banyak kenikmatan manusia didapatkan termasuk perkawinan yang merupakan kenikmatan tertinggi buat manusia. Itulah kehidupan sorga menurut Yesus.


avatar
Gerabah
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 83
Join date : 22.11.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Thu Sep 13, 2012 4:20 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Lha...emang IYA....tidak kowan kawin....disaat HARI KEBANGKITAN...karena dalam bentuk ROH.

Sedangkan lu NGOTOT...manusia KRISTEN masih dalam bentuk ROH ketika ada di SORGA/RUMAH BABEH.
Mana PERNYATAAN YESUS tentang PENDESKRIPSIAN hal tersebut...???
Yang paling mendekati adalah yang ada di KITAB WAHYU..

Mangkanya gw TANTANG lu.... mo DIBAHAS apa kagak...???
Daripada mutermuter di kata "kowan kawin" mulu.....

Hayoo...masih punya NYALI gak..???
Kita kupas tuntas KITAB WAHYU sperti yang gw sodorin diatas...!!

hari kebangkitan berbentuk roh
apa selanjutnya kembali tidak dalam bentuk roh lagi sehingga kowan-kawin?

kita tuntaskan soal pereduksianmu bahwa tidak kowan-kawin hanya pada hari H
alasanmu karena berbentuk roh, lha apa kemudian kembali tidak berbentuk roh lagi sehingga lalu kowan-kawin?

Kalo ke neraka...manusia Kristen dalam BENTUK TUBUH UTUH...??

Matius 5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

Kalo ke SORGA dalam BENTUK ROH...??? begitu...??
Ini pernyatan Yesus atow segoronduss...??? ketiwi

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Fri Sep 14, 2012 3:38 pm

@Gerabah wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Gerabah wrote:
Satu ayat saja sudah cukup untuk menjelaskan buat kau.
Pelototi teks ayatnya :
"...datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga (Matius 6:10)

Apa yang diharapkan datang oleh Yesus ? kerajaan Tuhan (sorga)
Datangnya kerajaan sorga itu juga jadi kehendak bapa, dimana itu ? di bumi.
Yesus berharap kehidupan di bumi itu seperti kehidupan di sorga yang penuh kedamaian dan pernuh kenikamatan.tidak ada sedih, susah, sakit dan penderitaan lainnya. Itulah harapan Yesus saat itu. Buat siapa ? buat umat manusia yang terdiri laki-laki dan perempuan.
Bisa dipahami Wed ?!


yes

itu pengajaran tentang bagaimana harus berdoa:
- pertama harus mengkuduskan Tuhan (ayat 9)
- kedua yang terjadi adalah kehendak Tuhan, jadi kita tidak oleh maksakan kehendak kita (ayat 10)
- ketiga mintalah segala sesuatu secukupnya, jangan overdosis (ayat 11)
- keempat mintalah ampunan, dan maafkanlah kesalahan orang lain (ayat 12)
- kelima mintalah untuk dilepaskan dari hal-hal jahat (ayat 13)

gak nyambung kalau ayat 10 dipahami kehidupan di sorga kek apa apalagi seperti kehidupan di bumi. ngerti?

Lha iya dalam berdoa yang dicontohkan Yesus itu kan begini :

Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu, datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.(Matius 6:9-10) dan seterusnya sampai ayat 13 dan ditutup dengan kata Amin.

Kan jelas bunyi doa yang diajarkan yesus saat itu kepada umatnya, mohon datangnya kerajaan Tuhan dan juga jadi kehendak Tuhan agar kehidupan di bumi seperti di sorga.
Nggak mungkin kalau kehidupan manusia di bumi ini dirubah menjadi seperti kehidupan malaikat, iya kan ? Jadi kalau tidak mungkin dirubah, tentu yang menjadi mungkin adalah kehidupan surga seperti di bumi tapi tidak ada kesedihan, sakit, tidak ada kejahatan. semua berjalan damai, hidup senang dan sejahtera. banyak kenikmatan manusia didapatkan termasuk perkawinan yang merupakan kenikmatan tertinggi buat manusia. Itulah kehidupan sorga menurut Yesus.


katanya sama: kok ada tapinya..
tidak ada kesedihan, sakit, tidak ada kejahatan, argumen kontradiktif

jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga
- kehendak Tuhan di bumi yang terjadi
- kehendak Tuhan di sorga yang terjadi

bukan sorga = bumi (dan ada 'tapi'nya)


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Fri Sep 14, 2012 3:42 pm

@mang odoy wrote:
Kalo ke neraka...manusia Kristen dalam BENTUK TUBUH UTUH...??

Matius 5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

Kalo ke SORGA dalam BENTUK ROH...??? begitu...??
Ini pernyatan Yesus atow segoronduss...??? ketiwi

rasah OOT ke neraka segala..
tapi pertanggung-jawabkan pereduksianmu itu!

jawab pertanyaan saya:
kalau tidak kowan-kawinnya hanya pada hari H (alasanmu karena berbentuk roh),
lha apa kemudian kembali tidak berbentuk roh lagi sehingga lalu kowan-kawin?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by Gerabah on Tue Sep 18, 2012 10:12 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Gerabah wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Gerabah wrote:
Satu ayat saja sudah cukup untuk menjelaskan buat kau.
Pelototi teks ayatnya :
"...datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga (Matius 6:10)

Apa yang diharapkan datang oleh Yesus ? kerajaan Tuhan (sorga)
Datangnya kerajaan sorga itu juga jadi kehendak bapa, dimana itu ? di bumi.
Yesus berharap kehidupan di bumi itu seperti kehidupan di sorga yang penuh kedamaian dan pernuh kenikamatan.tidak ada sedih, susah, sakit dan penderitaan lainnya. Itulah harapan Yesus saat itu. Buat siapa ? buat umat manusia yang terdiri laki-laki dan perempuan.
Bisa dipahami Wed ?!


yes

itu pengajaran tentang bagaimana harus berdoa:
- pertama harus mengkuduskan Tuhan (ayat 9)
- kedua yang terjadi adalah kehendak Tuhan, jadi kita tidak oleh maksakan kehendak kita (ayat 10)
- ketiga mintalah segala sesuatu secukupnya, jangan overdosis (ayat 11)
- keempat mintalah ampunan, dan maafkanlah kesalahan orang lain (ayat 12)
- kelima mintalah untuk dilepaskan dari hal-hal jahat (ayat 13)

gak nyambung kalau ayat 10 dipahami kehidupan di sorga kek apa apalagi seperti kehidupan di bumi. ngerti?

Lha iya dalam berdoa yang dicontohkan Yesus itu kan begini :

Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu, datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.(Matius 6:9-10) dan seterusnya sampai ayat 13 dan ditutup dengan kata Amin.

Kan jelas bunyi doa yang diajarkan yesus saat itu kepada umatnya, mohon datangnya kerajaan Tuhan dan juga jadi kehendak Tuhan agar kehidupan di bumi seperti di sorga.
Nggak mungkin kalau kehidupan manusia di bumi ini dirubah menjadi seperti kehidupan malaikat, iya kan ? Jadi kalau tidak mungkin dirubah, tentu yang menjadi mungkin adalah kehidupan surga seperti di bumi tapi tidak ada kesedihan, sakit, tidak ada kejahatan. semua berjalan damai, hidup senang dan sejahtera. banyak kenikmatan manusia didapatkan termasuk perkawinan yang merupakan kenikmatan tertinggi buat manusia. Itulah kehidupan sorga menurut Yesus.


katanya sama: kok ada tapinya..
tidak ada kesedihan, sakit, tidak ada kejahatan, argumen kontradiktif

jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga
- kehendak Tuhan di bumi yang terjadi
- kehendak Tuhan di sorga yang terjadi

bukan sorga = bumi (dan ada 'tapi'nya)
Kata "tapi" dimaksud adalah pengharapan Yesus agar kehidupan di bumi itu seperti di sorga, dengan kelebihannya tanpa ada kesedihan, rasa sakit dst.

- kehendak Tuhan di bumi yang terjadi. kehendak apa itu ?
- kehendak Tuhan di sorga yang terjadi. kalimat itu tidak ada !

Jadi jelas harapan Yesus pada saat berdoa itu menghendaki kehidupan di bumi itu seperti di sorga. Dengan demikian kelak kehidupan di sorga itu seperti di bumi dengan kelebihan yang tidak dimiliki oleh bumi. Begitooo.....!


avatar
Gerabah
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 83
Join date : 22.11.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 18, 2012 11:34 am

@Gerabah wrote:
Kata "tapi" dimaksud adalah pengharapan Yesus agar kehidupan di bumi itu seperti di sorga, dengan kelebihannya tanpa ada kesedihan, rasa sakit dst.

- kehendak Tuhan di bumi yang terjadi. kehendak apa itu ?
- kehendak Tuhan di sorga yang terjadi. kalimat itu tidak ada !

Jadi jelas harapan Yesus pada saat berdoa itu menghendaki kehidupan di bumi itu seperti di sorga. Dengan demikian kelak kehidupan di sorga itu seperti di bumi dengan kelebihan yang tidak dimiliki oleh bumi. Begitooo.....!


plin-plan..
memahami sama, tapi ada 'tapi'nya
ke laut aja deh!

kehendak apapun..
- apa yang dikehendaki untuk terjai di sorga, terjadi..
- apa yang dikehendaki untuk terjadi di bumi, terjadi

itu soal kehendak dan terjadinya kehendak
bukan soal sorga = bumi
ngerti?
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by pakdhesam on Tue Sep 18, 2012 12:21 pm

jwab dulu om SW : Taman eden di mana? bumi atau langit (sesuai bibel) trus sorga itu nanti apa sama/beda dengan taman eden (sesuai bibel)??

biar clear masalah
avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 18, 2012 12:30 pm

@pakdhesam wrote:jwab dulu om SW : Taman eden di mana? bumi atau langit (sesuai bibel) trus sorga itu nanti apa sama/beda dengan taman eden (sesuai bibel)??

biar clear masalah

taman eden di bumi
dan sorga bukan taman eden

*muhammad nyontek tapi keliru (eden = sorga)
maka bila ditanya gimana dan kapan turunnya ke bumi, buntu total

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Tue Sep 18, 2012 8:46 pm

@SEGOROWEDI


@mang odoy wrote:
Kalo ke neraka...manusia Kristen dalam BENTUK TUBUH UTUH...??

Matius 5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

Kalo ke SORGA dalam BENTUK ROH...??? begitu...??
Ini pernyatan Yesus atow segoronduss...??? ketiwi

rasah OOT ke neraka segala..
tapi pertanggung-jawabkan pereduksianmu itu!

NERAKA adalah LAWANNYA SORGA...
Kalow menurut Yesus.....manusia dilempar ke neraka DALAM TUBUH UTUH....
Kenapa Rasul Segoroendus bersabda...kalow nyampe sorga berbentuk ROH...terbang sana sini kaya laler ijo...dan kerjaan cuman nungguin order dari Babeh...??

Yang bener ucapan Yesus...??? atow Sabda Rasul Segoroendus...????


jawab pertanyaan saya:
[color=red]kalau tidak kowan-kawinnya hanya pada hari H (alasanmu karena berbentuk roh),

Pada Hari Kebangkitan...Yesus bilang seperti Malaikat...berarti dalam bentuk Roh....logis kalo gak ngurusin masalah selangkangan...boro boro ngurusin begituan...persiapan buat Hari Penghakiman aja ketar ketir..mangkanya Yesus menandaskan seperti itu.

Setelah Hari Penghakiman, dan surat kelulusan atow kegagalan sudah keterima....Yesus belum sempat MEMBAHAS nya, atow emang tidak ditulis di PB.


lha apa kemudian kembali tidak berbentuk roh lagi sehingga lalu kowan-kawin?

Itu buktinya.....masuk NERAKA....dalam keadaan TUBUH UTUH...!!

Moso...masuk Camp Neraka...buat ngerasain siksaan dalam TUBUH UTUH...giliran masuk Camp Surga dalam BENTUK ROH.... ketiwi

Masalahnya....ada gak ucapan Yesus yang seperti itu...kalo masuk Sorga dalam bentuk ROH.

Masuk Neraka, Yesus sudah JELAS MENGATAKAN seperti itu...

Selama ini cuman kentut Rasul Segoroendus doang yang meng KLAIM kalo manusia masuk sorga dalam BENTUK ROH.


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 19, 2012 8:00 am

@mang odoy wrote:Setelah Hari Penghakiman, dan surat kelulusan atow kegagalan sudah keterima....Yesus belum sempat MEMBAHAS nya, atow emang tidak ditulis di PB.

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
setelah ngacir kian kemari sekian lama, akhirnya kepefett
dan asal bunuyi..
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by Gerabah on Sat Sep 22, 2012 10:11 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Gerabah wrote:
teks ayatnya Yesus mengajarkan doa sbb :"...datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga (TB Matius 6:10)

Dalam versi DRFT_WBTC
Kami berdoa supaya kerajaan-Mu datang, dan yang Engkau kehendaki terjadi di bumi ini sama seperti yang di surga

kehendak apapun..
- apa yang dikehendaki untuk terjadi di sorga, terjadi..
- apa yang dikehendaki untuk terjadi di bumi, terjadi

itu soal kehendak dan terjadinya kehendak
bukan soal sorga = bumi
ngerti?
Argumenmu itu bisa kau perjelas maksudnya ?
avatar
Gerabah
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 83
Join date : 22.11.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 22, 2012 3:27 pm

@Gerabah wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Gerabah wrote:
teks ayatnya Yesus mengajarkan doa sbb :"...datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga (TB Matius 6:10)

Dalam versi DRFT_WBTC
Kami berdoa supaya kerajaan-Mu datang, dan yang Engkau kehendaki terjadi di bumi ini sama seperti yang di surga

kehendak apapun..
- apa yang dikehendaki untuk terjadi di sorga, terjadi..
- apa yang dikehendaki untuk terjadi di bumi, terjadi

itu soal kehendak dan terjadinya kehendak
bukan soal sorga = bumi
ngerti?

Argumenmu itu bisa kau perjelas maksudnya ?

kan sudah jelas?
jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga

yang terjadi adalah kehendak-Nya, yaitu
- kehendak-Nya di bumi, dan
- kehendak-Nya di sorga
apapun itu yang dikehendaki-Nya untuk terjadi...

bukan bumi = sorga
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by Gerabah on Sun Sep 23, 2012 7:04 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Gerabah wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Gerabah wrote:
teks ayatnya Yesus mengajarkan doa sbb :"...datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga (TB Matius 6:10)

Dalam versi DRFT_WBTC
Kami berdoa supaya kerajaan-Mu datang, dan yang Engkau kehendaki terjadi di bumi ini sama seperti yang di surga

kehendak apapun..
- apa yang dikehendaki untuk terjadi di sorga, terjadi..
- apa yang dikehendaki untuk terjadi di bumi, terjadi

itu soal kehendak dan terjadinya kehendak
bukan soal sorga = bumi
ngerti?

Argumenmu itu bisa kau perjelas maksudnya ?

kan sudah jelas?
jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga

yang terjadi adalah kehendak-Nya, yaitu
- kehendak-Nya di bumi, dan
- kehendak-Nya di sorga
apapun itu yang dikehendaki-Nya untuk terjadi...

bukan bumi = sorga
ehmm
Jawaban masih nggak jelas. Lantas kalimat "supaya kerajaanMu datang" itu kau abaikan?!

Coba deh dibaca lagi secara lengkap. dalam doa itu kan secara jelas ada permohonan agar kerajaan Tuhan (sorga) itu datang di bumi dan yang dikehendaki Tuhan itu sama dengan di bumi. Apa yang dikehendaki ? harapan si-pendoa agar di bumi ini keadaan sama dengan di sorga.

Ternyata sampai disitu doang kemampuanmu memahami doa yang diajarkan Yesus. Lantas selama ini kamu berdoa nggak jelas dong arahnya ??



piss
avatar
Gerabah
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 83
Join date : 22.11.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 23, 2012 10:36 am

@Gerabah wrote:
Jawaban masih nggak jelas. Lantas kalimat "supaya kerajaanMu datang" itu kau abaikan?!

Coba deh dibaca lagi secara lengkap. dalam doa itu kan secara jelas ada permohonan agar kerajaan Tuhan (sorga) itu datang di bumi dan yang dikehendaki Tuhan itu sama dengan di bumi. Apa yang dikehendaki ? harapan si-pendoa agar di bumi ini keadaan sama dengan di sorga.

Ternyata sampai disitu doang kemampuanmu memahami doa yang diajarkan Yesus. Lantas selama ini kamu berdoa nggak jelas dong arahnya ??

piss

lha itu kan memang bagian dari pokok doa yang sudah saya sampaikan di atas
doa bapa kami bukan pengajaran bahwa bumi = sorga, tetapi bagaimana harus berdoa

baca lagi:
Jadilah kehendak-Mu
Di atas bumi seperti di dalam Surga


jelas soal kehendak.
bukan soal bumi = sorga
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by Polusi on Mon Sep 24, 2012 3:16 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Gerabah wrote:
Jawaban masih nggak jelas. Lantas kalimat "supaya kerajaanMu datang" itu kau abaikan?!

Coba deh dibaca lagi secara lengkap. dalam doa itu kan secara jelas ada permohonan agar kerajaan Tuhan (sorga) itu datang di bumi dan yang dikehendaki Tuhan itu sama dengan di bumi. Apa yang dikehendaki ? harapan si-pendoa agar di bumi ini keadaan sama dengan di sorga.

Ternyata sampai disitu doang kemampuanmu memahami doa yang diajarkan Yesus. Lantas selama ini kamu berdoa nggak jelas dong arahnya ??

piss

lha itu kan memang bagian dari pokok doa yang sudah saya sampaikan di atas
doa bapa kami bukan pengajaran bahwa bumi = sorga, tetapi bagaimana harus berdoa

baca lagi:
Jadilah kehendak-Mu
Di atas bumi seperti di dalam Surga


jelas soal kehendak.
bukan soal bumi = sorga
ehmm

'supaya kerajaanMu datang' tetep di abaikan si Wedi. mana

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Mon Sep 24, 2012 7:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:Setelah Hari Penghakiman, dan surat kelulusan atow kegagalan sudah keterima....Yesus belum sempat MEMBAHAS nya, atow emang tidak ditulis di PB.

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
setelah ngacir kian kemari sekian lama, akhirnya kepefett
dan asal bunuyi..
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling


Lha...emang begitu adanya... Yesus GAK PERNAH MENDESKRIPSIKAN bagaimana keadaan SORGA....

Yang bikin kesimpulan bahwa Manusia ketika nyampe SORGA akan BERBENTUK ROH dan kaya laler ijo terbang kesana kemari nunggu orderan kaya tukang ojek...itu kan KLAIM dari Rasul Segoroendus...

tertawa lah sepuas nya...untuk KEBODOHAN mu...

Lhaa....yang ini kagak disentung neng...??


@mang odoy wrote:@SEGOROWEDI


@mang odoy wrote:
Kalo ke neraka...manusia Kristen dalam BENTUK TUBUH UTUH...??

Matius 5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

Kalo ke SORGA dalam BENTUK ROH...??? begitu...??
Ini pernyatan Yesus atow segoronduss...??? ketiwi

rasah OOT ke neraka segala..
tapi pertanggung-jawabkan pereduksianmu itu!

NERAKA adalah LAWANNYA SORGA...
Kalow menurut Yesus.....manusia dilempar ke neraka DALAM TUBUH UTUH....
Kenapa Rasul Segoroendus bersabda...kalow nyampe sorga berbentuk ROH...terbang sana sini kaya laler ijo...dan kerjaan cuman nungguin order dari Babeh...??

Yang bener ucapan Yesus...??? atow Sabda Rasul Segoroendus...????


jawab pertanyaan saya:
[color=red]kalau tidak kowan-kawinnya hanya pada hari H (alasanmu karena berbentuk roh),

Pada Hari Kebangkitan...Yesus bilang seperti Malaikat...berarti dalam bentuk Roh....logis kalo gak ngurusin masalah selangkangan...boro boro ngurusin begituan...persiapan buat Hari Penghakiman aja ketar ketir..mangkanya Yesus menandaskan seperti itu.

Setelah Hari Penghakiman, dan surat kelulusan atow kegagalan sudah keterima....Yesus belum sempat MEMBAHAS nya, atow emang tidak ditulis di PB.


lha apa kemudian kembali tidak berbentuk roh lagi sehingga lalu kowan-kawin?

Itu buktinya.....masuk NERAKA....dalam keadaan TUBUH UTUH...!!

Moso...masuk Camp Neraka...buat ngerasain siksaan dalam TUBUH UTUH...giliran masuk Camp Surga dalam BENTUK ROH.... ketiwi

Masalahnya....ada gak ucapan Yesus yang seperti itu...kalo masuk Sorga dalam bentuk ROH.

Masuk Neraka, Yesus sudah JELAS MENGATAKAN seperti itu...

Selama ini cuman kentut Rasul Segoroendus doang yang meng KLAIM kalo manusia masuk sorga dalam BENTUK ROH.



Masalah NERAKA....mo dipinggiran aja nihh...??? lol

MATI luu..!!

ayoo...mau lari kemana...gw kejar lu...gw plorotin lu punya KEMBEN.... ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 26, 2012 8:09 am

@Polusi wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Gerabah wrote:
Jawaban masih nggak jelas. Lantas kalimat "supaya kerajaanMu datang" itu kau abaikan?!

Coba deh dibaca lagi secara lengkap. dalam doa itu kan secara jelas ada permohonan agar kerajaan Tuhan (sorga) itu datang di bumi dan yang dikehendaki Tuhan itu sama dengan di bumi. Apa yang dikehendaki ? harapan si-pendoa agar di bumi ini keadaan sama dengan di sorga.

Ternyata sampai disitu doang kemampuanmu memahami doa yang diajarkan Yesus. Lantas selama ini kamu berdoa nggak jelas dong arahnya ??

piss

lha itu kan memang bagian dari pokok doa yang sudah saya sampaikan di atas
doa bapa kami bukan pengajaran bahwa bumi = sorga, tetapi bagaimana harus berdoa

baca lagi:
Jadilah kehendak-Mu
Di atas bumi seperti di dalam Surga


jelas soal kehendak.
bukan soal bumi = sorga
ehmm

'supaya kerajaanMu datang' tetep di abaikan si Wedi. mana

datanglah kerajaan-Mu, dulu..
baru:
Jadilah kehendak-Mu
Di atas bumi seperti di dalam Surga

jangan dibalik!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 26, 2012 8:13 am

@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:Setelah Hari Penghakiman, dan surat kelulusan atow kegagalan sudah keterima....Yesus belum sempat MEMBAHAS nya, atow emang tidak ditulis di PB.

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
setelah ngacir kian kemari sekian lama, akhirnya kepefett
dan asal bunuyi..
ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling


Lha...emang begitu adanya... Yesus GAK PERNAH MENDESKRIPSIKAN bagaimana keadaan SORGA....

Yang bikin kesimpulan bahwa Manusia ketika nyampe SORGA akan BERBENTUK ROH dan kaya laler ijo terbang kesana kemari nunggu orderan kaya tukang ojek...itu kan KLAIM dari Rasul Segoroendus...

tertawa lah sepuas nya...untuk KEBODOHAN mu...

Lhaa....yang ini kagak disentung neng...??


@mang odoy wrote:@SEGOROWEDI


@mang odoy wrote:
Kalo ke neraka...manusia Kristen dalam BENTUK TUBUH UTUH...??

Matius 5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

Kalo ke SORGA dalam BENTUK ROH...??? begitu...??
Ini pernyatan Yesus atow segoronduss...??? ketiwi

rasah OOT ke neraka segala..
tapi pertanggung-jawabkan pereduksianmu itu!

NERAKA adalah LAWANNYA SORGA...
Kalow menurut Yesus.....manusia dilempar ke neraka DALAM TUBUH UTUH....
Kenapa Rasul Segoroendus bersabda...kalow nyampe sorga berbentuk ROH...terbang sana sini kaya laler ijo...dan kerjaan cuman nungguin order dari Babeh...??

Yang bener ucapan Yesus...??? atow Sabda Rasul Segoroendus...????


jawab pertanyaan saya:
[color=red]kalau tidak kowan-kawinnya hanya pada hari H (alasanmu karena berbentuk roh),

Pada Hari Kebangkitan...Yesus bilang seperti Malaikat...berarti dalam bentuk Roh....logis kalo gak ngurusin masalah selangkangan...boro boro ngurusin begituan...persiapan buat Hari Penghakiman aja ketar ketir..mangkanya Yesus menandaskan seperti itu.

Setelah Hari Penghakiman, dan surat kelulusan atow kegagalan sudah keterima....Yesus belum sempat MEMBAHAS nya, atow emang tidak ditulis di PB.


lha apa kemudian kembali tidak berbentuk roh lagi sehingga lalu kowan-kawin?

Itu buktinya.....masuk NERAKA....dalam keadaan TUBUH UTUH...!!

Moso...masuk Camp Neraka...buat ngerasain siksaan dalam TUBUH UTUH...giliran masuk Camp Surga dalam BENTUK ROH.... ketiwi

Masalahnya....ada gak ucapan Yesus yang seperti itu...kalo masuk Sorga dalam bentuk ROH.

Masuk Neraka, Yesus sudah JELAS MENGATAKAN seperti itu...

Selama ini cuman kentut Rasul Segoroendus doang yang meng KLAIM kalo manusia masuk sorga dalam BENTUK ROH.



Masalah NERAKA....mo dipinggiran aja nihh...??? lol

MATI luu..!!

ayoo...mau lari kemana...gw kejar lu...gw plorotin lu punya KEMBEN.... ketawa guling

ini dijawab dulu yang bener:
kalau tidak kowan-kawinnya hanya pada hari H (alasanmu karena berbentuk roh),
lha apa kemudian kembali tidak berbentuk roh lagi sehingga lalu kowan-kawin?


jangan asbun dan malah loncat ke topik lain
silakan!
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by Polusi on Wed Sep 26, 2012 9:28 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Polusi wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Gerabah wrote:
Jawaban masih nggak jelas. Lantas kalimat "supaya kerajaanMu datang" itu kau abaikan?!

Coba deh dibaca lagi secara lengkap. dalam doa itu kan secara jelas ada permohonan agar kerajaan Tuhan (sorga) itu datang di bumi dan yang dikehendaki Tuhan itu sama dengan di bumi. Apa yang dikehendaki ? harapan si-pendoa agar di bumi ini keadaan sama dengan di sorga.

Ternyata sampai disitu doang kemampuanmu memahami doa yang diajarkan Yesus. Lantas selama ini kamu berdoa nggak jelas dong arahnya ??

piss

lha itu kan memang bagian dari pokok doa yang sudah saya sampaikan di atas
doa bapa kami bukan pengajaran bahwa bumi = sorga, tetapi bagaimana harus berdoa

baca lagi:
Jadilah kehendak-Mu
Di atas bumi seperti di dalam Surga


jelas soal kehendak.
bukan soal bumi = sorga
ehmm

'supaya kerajaanMu datang' tetep di abaikan si Wedi. mana

datanglah kerajaan-Mu, dulu..
baru:
Jadilah kehendak-Mu
Di atas bumi seperti di dalam Surga

jangan dibalik!

tidak pernah terjadi

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 13 dari 14 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik