FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Halaman 14 dari 14 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Sat Nov 19, 2011 10:53 am

First topic message reminder :

Pengen tau APA dan BAGAIMANA sorga nya orang Kristen....

Kepada yang terhormat...bro SEGEROWEDI...diharapkan partisipasinya di tret ini..berhubung cuman anda saat ini..dari pihak kristen yang masuk di forum ini..

Silahkan dimulai...

Wasalam

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down


Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 26, 2012 1:17 pm

@Polusi wrote:tidak pernah terjadi

artinya:
datanglah kerajaan-Mu, bukan akibat dari jadilah kehendak-Mu
seperti yang anda tafsirkan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by Polusi on Wed Sep 26, 2012 7:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Polusi wrote:tidak pernah terjadi

artinya:
datanglah kerajaan-Mu, bukan akibat dari jadilah kehendak-Mu
seperti yang anda tafsirkan

artinya:
datanglah kerajaan-Mu, tidak pernah terjadi
Jadilah kehendak-Mu Di atas bumi seperti di dalam Surga, tidak pernah terjadi.

Polusi
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Location : jakarta
Join date : 18.07.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 27, 2012 4:40 pm

@Polusi wrote:
artinya:
datanglah kerajaan-Mu, tidak pernah terjadi
Jadilah kehendak-Mu Di atas bumi seperti di dalam Surga, tidak pernah terjadi.

darimana kesimpulan itu?
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by Gerabah on Fri Sep 28, 2012 9:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Gerabah wrote:
Jawaban masih nggak jelas. Lantas kalimat "supaya kerajaanMu datang" itu kau abaikan?!

Coba deh dibaca lagi secara lengkap. dalam doa itu kan secara jelas ada permohonan agar kerajaan Tuhan (sorga) itu datang di bumi dan yang dikehendaki Tuhan itu sama dengan di bumi. Apa yang dikehendaki ? harapan si-pendoa agar di bumi ini keadaan sama dengan di sorga.

Ternyata sampai disitu doang kemampuanmu memahami doa yang diajarkan Yesus. Lantas selama ini kamu berdoa nggak jelas dong arahnya ??

piss

lha itu kan memang bagian dari pokok doa yang sudah saya sampaikan di atas
doa bapa kami bukan pengajaran bahwa bumi = sorga, tetapi bagaimana harus berdoa

baca lagi:
Jadilah kehendak-Mu
Di atas bumi seperti di dalam Surga


jelas soal kehendak.
bukan soal bumi = sorga
ehmm

Lha iya bagaimana harus berdoa itu kan donya begini :

Dalam versi DRFT_WBTC

Kami berdoa supaya kerajaan-Mu datang, dan yang Engkau kehendaki terjadi di bumi ini sama seperti yang di surga

Kerajaan Tuhan datang di bumi, kalau mengikuti iman kristen , rajanya adalah Yesus dan yang dikehendaki Tuhan terjadi di bumi sama seperti di sorga. Apanya yang sama ? yakni manusianya yang tetap sama, ada laki dan perempuan, hidup penuh damai, tidak ada perselisihan, tidak ada kesedihan dan kesakitan, saling mengasihi satu sama lain dsbnya. Sebab sasaran pengajaran Yesus adalah manusia terdiri pria dan wanita. Jadi kehendak Tuhan terjadi adalah kedamaian dst. itu. ( ini ringkas dari pengajaran kristen : http://wol.jw.org/id/wol/d/r25/lp-in/102012045 )
Masak begini mesti diajari coi
!

avatar
Gerabah
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 83
Join date : 22.11.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by malkisidek on Fri Sep 28, 2012 11:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:hidup seperti malaikat
penuh damai sejahtera bersama Tuhan

silakan digambarkan sendiri
2:7 ketika itulah TUHAN Allah membentuk v manusia w itu dari debu x tanah y dan menghembuskan nafas z hidup a ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk b yang hidup 15
2:8 Selanjutnya TUHAN Allah membuat taman di Eden, c di sebelah timur 1 ; disitulah ditempatkan-Nya manusia yang dibentuk-Nya itu.
...........
@SEGOROWEDI wrote:silakan digambarkan kehidupan penuh sejahtera bersama Tuhan
di sorganya kristen

tolong gambarkan juga sorganya islam
yang katanya banyak dipan-dipan, banyak bidadari
dan aktivitas ngeseksnya muslim 100 kali sehari dengan para bidadari
dan ditonton isterinya secara bahagia

silakan,,
2:21 Lalu TUHAN Allah membuat manusia itu tidur w nyenyak; ketika ia tidur, TUHAN Allah mengambil salah satu rusuk dari padanya, lalu menutup tempat itu dengan daging. 2:22 Dan dari rusuk x yang diambil TUHAN Allah dari manusia itu, dibangun-Nyalah seorang perempuan, lalu dibawa-Nya kepada manusia itu. 2:23 Lalu berkatalah manusia itu: "Inilah dia, tulang dari tulangku dan daging dari dagingku y . Ia akan dinamai z perempuan, sebab ia diambil dari laki-laki. a " 2:24 Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya 6 dan bersatu b dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging. c 2:25 Mereka keduanya telanjang, d manusia dan isterinya itu, tetapi mereka tidak merasa malu.

semoga para kresten sadar.
bahwa adam dan hawa ketika berada di taman eden (SURGA), keduanya telanjang...dan tidak merasa malu.
dan bacalah sekali lagi... lagi...lagi ...lagi dan lagi.
bahwa adam dan juga hawa adalah terdiri dari tulang, daging dan ruh, berbeda dgn malaikat yg hanya terdiri dari ruh.

hmmm... pertanyaan yg menggelitik hati...
saat itu adam dan hawa apakah sudah diANUGERAHI dgn ALAT KELAMIN???
adam dgn PENIS, dan HAWA dgn Liang Lahir???

jika jawabanya, BELUM.
lalu kenapa adam disebut LAKI-LAKI, dan hawa disebut PEREMPUAN???

jika jawabannya, SUDAH.
lalu apa fungsi PENIS adam dan Liang Lahir hawa???

bukankah sudah TERTULIS di INJIL kalian, bahwa "...seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya 6 dan bersatu b dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging. c 2:25 Mereka keduanya telanjang..."

hmmm... sementara kalian BEGITU JIJIKnya mendengar kalimat " disurga nanti manusia bisa mengumbar syahwatnya"

BACALAH!!!...BACALAH!!!...BACALAH!!!...
seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya 6 dan bersatu b dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging. c 2:25 Mereka keduanya telanjang, d manusia dan isterinya itu, tetapi mereka tidak merasa malu.


sekali lagi TIDAK MALU!!!...

bukankah adam dan hawa di taman eden (surga) dalam kondisi TIDAK BERDOSA.
lihatlah FAKTA INJIL ini... bahwa adam dan hawa di surga dalam keadaan TELANJANG dan TIDAK MALU.

sementara kalian di dunia ini MENYEMBAH2 yesus, dgn harapan MASUK SURGA???

EEE.... segorowedus...
kenapa kamu mau masuk surga??? jika di surga itu, manusia nantinya dalam keadaan TELANJANG dan TIDAK PUNYA MALU???

bukankah kamu dan kresten yg lain, begitu jijiknya, bahkan MUAK jika dengar hal berbau SEX (PENIS dan Liang Lahir bersatu) di surga.

bukankah KITAB SUCI kamu sendiri yg memberitahu, BAHWA disurga ADAN dan HAWA TELANJANG dan TIDAK MALU.

sebelum njeplak gak karuan, dan hanya jadi bahan tertawaan rekan2 disini.
silahkan lihat perbedaan berikut:
MANUSIA ADAM = 2:7 ketika itulah TUHAN Allah membentuk v manusia w itu dari debu x tanah y dan menghembuskan nafas z hidup a ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk b yang hidup 15 .
MANUSIA HAWA = . 2:21 Lalu TUHAN Allah membuat manusia itu tidur w nyenyak; ketika ia tidur, TUHAN Allah mengambil salah satu rusuk dari padanya, lalu menutup tempat itu dengan daging. 2:22 Dan dari rusuk x yang diambil TUHAN Allah dari manusia itu, dibangun-Nyalah seorang perempuan, lalu dibawa-Nya kepada manusia itu. 2:23 Lalu berkatalah manusia itu: "Inilah dia, tulang dari tulangku dan daging dari dagingku y . Ia akan dinamai z perempuan, sebab ia diambil dari laki-laki. a "

MALAIKAT = Malaikat adalah makhluk roh yang diciptakan oleh Tuhan yang ditugaskan Tuhan untuk beberapa tujuan khusus sesuai dengan rencana-Nya, baik untuk melayani Tuhan maupun untuk menolong orang-orang beriman (Kolose 1:16, Ibr 1:14)

malaikat itu jenis kelaminnya apa???
http://www.gotquestions.org/Indonesia/malaikat-laki-perempuan.html
Pertanyaan: Apakah malaikat itu laki-laki atau perempuan?

Jawaban: Alkitab tidak secara khusus menyatakan malaikat berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Ketika jenis kelamin “dicantumkan” secara khusus pada malaikat di dalam Alkitab, itu adalah laki-laki (Kejadian 19:10-12; Wahyu 7:2; 8:3; 10:7). Namun demikian ini tidak langsung berarti bahwa para malaikat adalah laki-laki. Matius 22:30 nampaknya mengindikasikan bahwa para malaikat “tidak berjenis kelamin,”: “Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.” Kalau malaikat tidak melahirkan, tidak perlu ada jenis kelamin, paling tidak jenis kelamin sebagaimana yang dipahami manusia.

Sama pula halnya Allah selalu merujuk pada diriNya sendiri dengan menggunakan istilah maskulin sekalipun Allah bukanlah laki-laki atau perempuan. Dia menggunakan istilah maskulin karena dengan demikian lebih dapat menggambarkan siapa Dia dan apa yang dilakukanNya, khususnya dalam budaya laki-laki pada jaman Alkitab ditulis. Kalau malaikat berjenis kelamin, Alkitab akan mengindikasikan bahwa mereka pada umumnya atau seluruhnya adalah laki-laki. Yang lebih mungkin adalah para malaikat tidak berjenis kelamin, sama seperti Allah, dan istilah maskulin hanyalah digunakan untuk menggambarkan mereka dan peranan mereka dalam melayani Allah

semoga segorowedus sadar... bahwa MANUSIA dan MALAIKAT di surga itu STATUSnya BERBEDA.

malkisidek
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 76
Join date : 22.01.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 29, 2012 12:02 pm

@Gerabah wrote:
Lha iya bagaimana harus berdoa itu kan donya begini :

Dalam versi DRFT_WBTC

Kami berdoa supaya kerajaan-Mu datang, dan yang Engkau kehendaki terjadi di bumi ini sama seperti yang di surga

Kerajaan Tuhan datang di bumi, kalau mengikuti iman kristen , rajanya adalah Yesus dan yang dikehendaki Tuhan terjadi di bumi sama seperti di sorga. Apanya yang sama ? yakni manusianya yang tetap sama, ada laki dan perempuan, hidup penuh damai, tidak ada perselisihan, tidak ada kesedihan dan kesakitan, saling mengasihi satu sama lain dsbnya. Sebab sasaran pengajaran Yesus adalah manusia terdiri pria dan wanita. Jadi kehendak Tuhan terjadi adalah kedamaian dst. itu. ( ini ringkas dari pengajaran kristen : http://wol.jw.org/id/wol/d/r25/lp-in/102012045 )
Masak begini mesti diajari coi
!

kehendak akan damai sejahtera
bukan soal kowan-kawin
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 29, 2012 12:05 pm

@malkisidek wrote:
semoga para kresten sadar.
bahwa adam dan hawa ketika berada di taman eden (SURGA), keduanya telanjang...dan tidak merasa malu.
dan bacalah sekali lagi... lagi...lagi ...lagi dan lagi.

taman eden bukan surga
cacat dari awal, gak perlu ditanggapi jauh-jauh
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by Gerabah on Thu Oct 04, 2012 6:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Gerabah wrote:
Lha iya bagaimana harus berdoa itu kan donya begini :

Dalam versi DRFT_WBTC

Kami berdoa supaya kerajaan-Mu datang, dan yang Engkau kehendaki terjadi di bumi ini sama seperti yang di surga

Kerajaan Tuhan datang di bumi, kalau mengikuti iman kristen , rajanya adalah Yesus dan yang dikehendaki Tuhan terjadi di bumi sama seperti di sorga. Apanya yang sama ? yakni manusianya yang tetap sama, ada laki dan perempuan, hidup penuh damai, tidak ada perselisihan, tidak ada kesedihan dan kesakitan, saling mengasihi satu sama lain dsbnya. Sebab sasaran pengajaran Yesus adalah manusia terdiri pria dan wanita. Jadi kehendak Tuhan terjadi adalah kedamaian dst. itu. ( ini ringkas dari pengajaran kristen : http://wol.jw.org/id/wol/d/r25/lp-in/102012045 )
Masak begini mesti diajari coi
!

kehendak akan damai sejahtera
bukan soal kowan-kawin
ehmm
Nah, begitu dong, kau udah ada kemajuan berpikirmu.
Tuhan menghendaki ada kehidupan damai sejahtera di bumi seperti di sorga.
Soal bukan kowan-kawin, itu kita kesampingkan, karena itu pendapatmu pribadi.
Yang penting bahwa ke hidupan di sorga itu masih dinikmati manusia (lelaki dan perempuan) damai sejahtera, kenikmatan yang melimpah ruah, tidak ada kesedihan, tidak ada rasa sakit. Semua kenikmatan dan kesejahteraan itu tidak bisa dilukiskan dalam alam pikiran manusia, mata tidak pernah memandangnya, telinga tidak pernah mendengarnya. Bukan seperti malaikat yang hanya patuh menerima tugas dari Tuhan dan hanya memuji sepanjang hari.
Nah, mulai sekarang kau rubah keyakinanmu tentang sorga yang katanya seperti malaikat itu. Ok, selamat kau telah menempuh proses pencerahan.....

piss

avatar
Gerabah
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 83
Join date : 22.11.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 04, 2012 7:22 pm

@Gerabah wrote:
kehendak akan damai sejahtera
bukan soal kowan-kawin
ehmm
Nah, begitu dong, kau udah ada kemajuan berpikirmu.
Tuhan menghendaki ada kehidupan damai sejahtera di bumi seperti di sorga.
Soal bukan kowan-kawin, itu kita kesampingkan, karena itu pendapatmu pribadi.
Yang penting bahwa ke hidupan di sorga itu masih dinikmati manusia (lelaki dan perempuan) damai sejahtera, kenikmatan yang melimpah ruah, tidak ada kesedihan, tidak ada rasa sakit. Semua kenikmatan dan kesejahteraan itu tidak bisa dilukiskan dalam alam pikiran manusia, mata tidak pernah memandangnya, telinga tidak pernah mendengarnya. Bukan seperti malaikat yang hanya patuh menerima tugas dari Tuhan dan hanya memuji sepanjang hari.
Nah, mulai sekarang kau rubah keyakinanmu tentang sorga yang katanya seperti malaikat itu. Ok, selamat kau telah menempuh proses pencerahan.....

piss
[/quote]

kita berdoanya kan ketika masih hidup (di bumi)
maka damai sejahtera itu supaya datang ke bumi
kok ditangkapnya: bumi = sorga?
bahkan ada kowan-kawin segala..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by Gerabah on Thu Oct 04, 2012 7:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Gerabah wrote:
kehendak akan damai sejahtera
bukan soal kowan-kawin
ehmm
Nah, begitu dong, kau udah ada kemajuan berpikirmu.
Tuhan menghendaki ada kehidupan damai sejahtera di bumi seperti di sorga.
Soal bukan kowan-kawin, itu kita kesampingkan, karena itu pendapatmu pribadi.
Yang penting bahwa ke hidupan di sorga itu masih dinikmati manusia (lelaki dan perempuan) damai sejahtera, kenikmatan yang melimpah ruah, tidak ada kesedihan, tidak ada rasa sakit. Semua kenikmatan dan kesejahteraan itu tidak bisa dilukiskan dalam alam pikiran manusia, mata tidak pernah memandangnya, telinga tidak pernah mendengarnya. Bukan seperti malaikat yang hanya patuh menerima tugas dari Tuhan dan hanya memuji sepanjang hari.
Nah, mulai sekarang kau rubah keyakinanmu tentang sorga yang katanya seperti malaikat itu. Ok, selamat kau telah menempuh proses pencerahan.....

piss

kita berdoanya kan ketika masih hidup (di bumi)
maka damai sejahtera itu supaya datang ke bumi
kok ditangkapnya: bumi = sorga?
bahkan ada kowan-kawin segala..[/quote]

Bener, berdoanya ketika masih hidup (di bumi), agar kehidupan damai sejahtera di sorga itu bisa berlangsung di bumi. Jadi di sorga itu keadaannya damai sejahtera. Damai sejahtera di sorga itu tidak terjadi kalau kehidupan manusia itu tidak sama dengan di bumi yakni ada perempuan dan lelaki. Juga tidak mempunyai tubuh (daging) seperti di bumi. Roh hanya gentayangan, dia tidak dibatasi oleh ruang dan waktu, apalagi ikut perjamuan makan-makan bersama-sama abraham, musa dan para nabi dahulu.

Masih bertahan pada hari berbangkit bahwa manusia seperti malaikat ??
avatar
Gerabah
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Posts : 83
Join date : 22.11.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 05, 2012 1:41 pm

@Gerabah wrote:

Bener, berdoanya ketika masih hidup (di bumi), agar kehidupan damai sejahtera di sorga itu bisa berlangsung di bumi. Jadi di sorga itu keadaannya damai sejahtera. Damai sejahtera di sorga itu tidak terjadi kalau kehidupan manusia itu tidak sama dengan di bumi yakni ada perempuan dan lelaki. Juga tidak mempunyai tubuh (daging) seperti di bumi. Roh hanya gentayangan, dia tidak dibatasi oleh ruang dan waktu, apalagi ikut perjamuan makan-makan bersama-sama abraham, musa dan para nabi dahulu.

Masih bertahan pada hari berbangkit bahwa manusia seperti malaikat ??

damai sejahtera gak ada hubungannya dengan jenis kelamin
masih bertahan tidak kawinnya hanya hari H?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 14 dari 14 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik