FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Halaman 3 dari 14 Previous  1, 2, 3, 4 ... 8 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Sat Nov 19, 2011 10:53 am

First topic message reminder :

Pengen tau APA dan BAGAIMANA sorga nya orang Kristen....

Kepada yang terhormat...bro SEGEROWEDI...diharapkan partisipasinya di tret ini..berhubung cuman anda saat ini..dari pihak kristen yang masuk di forum ini..

Silahkan dimulai...

Wasalam

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down


Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by JN-SeJenis Tomat on Fri Dec 02, 2011 7:51 pm

@ Wedi

jadi benar kan

kenikmatan kristen itu di dunia bukan di surga,,,
di dunia senang senang nah di surga 24 jam full,,, nyembah babe,,, g ada waktu buat ini itu coz da puas didunia,,,
hidup menurut Roh, seperti malaikat tidak kawin,,dll,,,,,

so intinya roh mana mungkin bisa ngerasain kenikmatan surga,,, karena kenikmatan hanya dirasakan oleh jasmani,,,,

yang saya heran itu kamu g ragu ragu bilang kalo di surga kristen g ada acara pesta makan2,,,
tp g apalah toh da capek2 ngurusin babe pasti leper,,, yang anehnya gimana ceritanya roh bisa makan,,,???

silakan di jabarkan cara makan ala roh,,,!!!?


eh ngemeng ngemeng saya kagum deh kalimat anda yang ini
pahala itu apa, upah?
yang jelas karena Tuhan Allah itu suci, maka tidak akan kompromi dengan dosa
manusia berdosa tidak layak tinggal bersama-Nya di sorga, maka harus memperoleh pengampunan
bukan untuk ditimbang

trus ngapain ntu encus capek capek nebus dosa,,,
namun berhubung sudah menyimpang dari tema,,,, maka kagumnya saya simpan dulu ok,,,

lanjottt,,,
avatar
JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 28
Posts : 250
Kepercayaan : Islam
Location : SumSel
Join date : 14.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Sat Dec 03, 2011 8:15 am

@BAKUL KOPI wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@BAKUL KOPI wrote:
:muntah BOLD : uuuuuuwwwwwindah buangedddddddddd basi

ukuran indahnya adalah: makan, minum dan sex sepuasnya
piss
ga hanya itu.... lebih dari itu pastinya apa yang kita pengen selama didunia tapi kaga kesampean,bisa kesampean di sono :TKP
jelas juauhhhhh luebeih uinduahhh dr pd ngrubungin babe
paus :anjing :anjing :anjing

maka saya bilang:
SETAN TAHU APA YANG KAMU MAU
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Sat Dec 03, 2011 8:24 am

@JN-SeJenis Tomat wrote:@ Wedi
jadi benar kan
kenikmatan kristen itu di dunia bukan di surga,,,
di dunia senang senang nah di surga 24 jam full,,, nyembah babe,,, g ada waktu buat ini itu coz da puas didunia,,,
hidup menurut Roh, seperti malaikat tidak kawin,,dll,,,,,

ukuran kenikmatan di bumi dan di sorga, apakah sama? itu yang perlu direnungkan..
apa di sorga masih butuh makan, minum dan sex? kalau butuh, untuk apa? demi survval atau demi ubara hawa nafsu seperti sogaya muslim

@JN-SeJenis Tomat wrote:yang saya heran itu kamu g ragu ragu bilang kalo di surga kristen g ada acara pesta makan2,,,
tp g apalah toh da capek2 ngurusin babe pasti leper,,, yang anehnya gimana ceritanya roh bisa makan,,,???

silakan di jabarkan cara makan ala roh,,,!!!?

kalau di sorga masih ada lapar, berarti masih ada sakit-penyakit, masih ada jahat-menjahati, masih ada bunuh-bunuhan, begitukah sorgamu? apalagi masih ada sex-sexan segala..

@JN-SeJenis Tomat wrote:trus ngapain ntu encus capek capek nebus dosa,,,
namun berhubung sudah menyimpang dari tema,,,, maka kagumnya saya simpan dulu ok,,,

justeru tanpa kompromi itu maka model timbangan tidak laku
melainkan harus lewat jalan diampuni

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by BAKUL KOPI on Sat Dec 03, 2011 10:00 am

kita ga akan merasa lapar,kita ga akan merasa sakit. kita ga butuh makan dan kita ga butuh obat. namun kita bisa minta apa saja yg kita inginkan.
lol
kalo saya pikir2 jadi lucu bin unik ya tuhan anda ini, bikin manusia sendiri,diturunin ke dunia sendiri,lalu dosanya.? rekayasa siapa.? takdir siapa.? lalu yang nebus kok tuhan.? wkwkwkwk dibik2 sendiri ehhhh akhirnya ditebus2 sendiri. duduh paus
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Sat Dec 03, 2011 11:08 am

@BAKUL KOPI wrote:kita ga akan merasa lapar,kita ga akan merasa sakit. kita ga butuh makan dan kita ga butuh obat. namun kita bisa minta apa saja yg kita inginkan.
lol
kalo saya pikir2 jadi lucu bin unik ya tuhan anda ini, bikin manusia sendiri,diturunin ke dunia sendiri,lalu dosanya.? rekayasa siapa.? takdir siapa.? lalu yang nebus kok tuhan.? wkwkwkwk dibik2 sendiri ehhhh akhirnya ditebus2 sendiri. duduh paus

gak lapar makan buat apa?
jelas banget kalau hanya iming-iming setan, minta apa saja yang diingini bakal dikasih

diciptakan untuk hidup kekal, tetapi melakukan pelanggaran sehingga pasti mati
tetapi keinginan Tuhan untuk hidup kekal tidak pernah berubah, maka diselamatkannyalah manusia
(bukan malah dikirimi setan)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by JN-SeJenis Tomat on Sat Dec 03, 2011 8:21 pm

ah si Wedi ini kura kura dalam perahu,,,???

@SEGOROWEDI wrote:ukuran kenikmatan di bumi dan di sorga, apakah sama? itu yang perlu direnungkan..
apa
di sorga masih butuh makan, minum dan sex? kalau butuh, untuk apa? demi
survval atau demi ubara hawa nafsu seperti sogaya muslim

dan itu wajar karena muslim disurga bukan roh,,,!!

bandingkan dengan roh yang anda kisahkan makin lama makin nyelene

kalo g ada makan minum napa LAI menerjemahkan Matius 8:11 dengan acara pesta makan makan,,,, kebayang g sih loe roh makan makan,,??

trus kenapa matius 6:20 dan lukas 12;33 yesus nyuruh ngumpulin harta benda disurga,,, kebayang g si loe roh ngumpulin harta,,???

kalo masalah sex yang anda ungkit ungkit itu sebenarnya apa sih,,, kenyataan tau cm iri doang,,,???

lanjoott,,,,
avatar
JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 28
Posts : 250
Kepercayaan : Islam
Location : SumSel
Join date : 14.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by JN-SeJenis Tomat on Sat Dec 03, 2011 8:53 pm

Matius 26:29 Akan tetapi Aku berkata kepadamu:
mulai dari sekarang Aku tidak akan minum lagi hasil pokok anggur ini

sampai pada hari Aku meminumnya, yaitu yang baru, bersama-sama dengan
kamu dalam Kerajaan Bapa-Ku.”


Lukas 22:30 bahwa kamu akan makan dan minum
semeja dengan Aku di dalam Kerajaan-Ku dan kamu akan duduk di atas
takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

entar ni ye si encus bakal ngajakin umatnya pesta makan, mabok mabokan di surga,,,,


roh makan dan mabok mabokan,,,, so what gitu lhooooo,,,,!!
avatar
JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 28
Posts : 250
Kepercayaan : Islam
Location : SumSel
Join date : 14.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by JN-SeJenis Tomat on Sat Dec 03, 2011 9:20 pm

tak ancurin sekalian

matius 6:8-10
Jadi janganlah kamu seperti mereka, karena Bapamu mengetahui apa yang kamu perlukan, sebelum kamu minta kepada-Nya., Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu, datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

matius 19:27-30
Lalu Petrus menjawab dan berkata kepada Yesus: "Kami ini telah meninggalkan segala sesuatu dan mengikut Engkau; jadi apakah yang akan kami peroleh?" Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel. Dan setiap orang yang karena nama-Ku meninggalkan rumahnya, saudaranya laki-laki atau saudaranya perempuan, bapa atau ibunya, anak-anak atau ladangnya, akan menerima kembali seratus kali lipat dan akan memperoleh hidup yang kekal.Tetapi banyak orang yang terdahulu akan menjadi yang terakhir, dan yang terakhir akan menjadi yang terdahulu."

kvj
matthew 19:29
And every one that has forsaken houses, or brothers, or sisters, or father, or mother, or wife, or children, or lands, for my name's sake, shall receive an hundred times, and shall inherit everlasting life.

banyak bini ni ye,,,,!!!


Matius 21:31
Siapakah di antara kedua orang itu yang melakukan kehendak ayahnya?" Jawab mereka: "Yang terakhir." Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan perempuan-perempuan sundal akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah.

sundal ni ye,,,,!!!
avatar
JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 28
Posts : 250
Kepercayaan : Islam
Location : SumSel
Join date : 14.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 04, 2011 9:00 am

@JN-SeJenis Tomat wrote:
dan itu wajar karena muslim disurga bukan roh,,,!!

bandingkan dengan roh yang anda kisahkan makin lama makin nyelene
kalo g ada makan minum napa LAI menerjemahkan Matius 8:11 dengan acara pesta makan makan,,,, kebayang g sih loe roh makan makan,,??

trus kenapa matius 6:20 dan lukas 12;33 yesus nyuruh ngumpulin harta benda disurga,,, kebayang g si loe roh ngumpulin harta,,???

kalo masalah sex yang anda ungkit ungkit itu sebenarnya apa sih,,, kenyataan tau cm iri doang,,,???
lanjoott,,,,

yang saya tanya:
- makan, minum dan sex buat apa? apakah hanya untuk umbaran hawa nafsu karena gambaran makan/minum/sexnay di quran begitu lebay-nya..

yang mati akan dibangkitkan dan bersama yang masih hidup akan diangkat ke sorga
tetapi dengan tubuh kudus (tubuh rohani) bukan tubuh jasmani (kedagingan) yang telah cemar oleh dosa
dengan tubuh kudus itulah kita hidup bersama Tuhan di sorga, melayani Tuhan
kalau disuruh makan ya makan dan lain-lain


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 04, 2011 9:05 am

@JN-SeJenis Tomat wrote:Matius 26:29 Akan tetapi Aku berkata kepadamu:
mulai dari sekarang Aku tidak akan minum lagi hasil pokok anggur ini

sampai pada hari Aku meminumnya, yaitu yang baru, bersama-sama dengan
kamu dalam Kerajaan Bapa-Ku.”


Lukas 22:30 bahwa kamu akan makan dan minum
semeja dengan Aku di dalam Kerajaan-Ku dan kamu akan duduk di atas
takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

entar ni ye si encus bakal ngajakin umatnya pesta makan, mabok mabokan di surga,,,,

roh makan dan mabok mabokan,,,, so what gitu lhooooo,,,,!!

yang bilang roh kan kamu sendiri
makan dan minum semeja dengan Allah, adakah yang lebih indah dari itu?

apa pilih iming-iming setan nan lebay?
minum anggur yang mengalir seperti sungai, steak sapi pemakan rumput sorga, dan sex 100 kali sehari dengan mahluk tanpa nafsu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 04, 2011 9:13 am

@JN-SeJenis Tomat wrote:tak ancurin sekalian

matius 6:8-10
Jadi janganlah kamu seperti mereka, karena Bapamu mengetahui apa yang kamu perlukan, sebelum kamu minta kepada-Nya., Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu, datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

matius 19:27-30
Lalu Petrus menjawab dan berkata kepada Yesus: "Kami ini telah meninggalkan segala sesuatu dan mengikut Engkau; jadi apakah yang akan kami peroleh?" Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel. Dan setiap orang yang karena nama-Ku meninggalkan rumahnya, saudaranya laki-laki atau saudaranya perempuan, bapa atau ibunya, anak-anak atau ladangnya, akan menerima kembali seratus kali lipat dan akan memperoleh hidup yang kekal.Tetapi banyak orang yang terdahulu akan menjadi yang terakhir, dan yang terakhir akan menjadi yang terdahulu."

kvj
matthew 19:29
And every one that has forsaken houses, or brothers, or sisters, or father, or mother, or wife, or children, or lands, for my name's sake, shall receive an hundred times, and shall inherit everlasting life.

banyak bini ni ye,,,,!!!

Matius 21:31
Siapakah di antara kedua orang itu yang melakukan kehendak ayahnya?" Jawab mereka: "Yang terakhir." Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan perempuan-perempuan sundal akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah.

sundal ni ye,,,,!!!

pengorbanan kita di bumi akan diganti secara melimpah oleh Tuhan di sorga
kenapa yang dipikir bini bakal 4 x 100 = 400, kalau seperti muhammad bininya 20an (20 x 100 = 2000)? itu pikiran setan, terus soal ayah/ibu gimana?

sundal juga manusia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Sun Dec 04, 2011 9:36 am

@JN

Silahkan anda ajak ngobrol dulu bro SW ini...ane mau konsen dulu di masalah Tiang Jemuran...hi hi hi....

Insya Allah ane mampir lagi dimari...

Wasalam,

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by JN-SeJenis Tomat on Sun Dec 04, 2011 7:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang saya tanya:
- makan, minum dan sex buat apa? apakah hanya untuk umbaran hawa nafsu karena gambaran makan/minum/sexnay di quran begitu lebay-nya..

ah anda, ajaran agama anda dan injil anda yang lebay,,,
dan menurut saya anda ini munafik pada diri sendiri,,,,

@SEGOROWEDI wrote:
yang mati akan dibangkitkan dan bersama yang masih hidup akan diangkat ke sorga
tetapi dengan tubuh kudus (tubuh rohani) bukan tubuh jasmani (kedagingan) yang telah cemar oleh dosa
dengan tubuh kudus itulah kita hidup bersama Tuhan di sorga, melayani Tuhan
kalau disuruh makan ya makan dan lain-lain

bentar dulu kayaknya penjelasan anda ini terlalu tinggi buat saya,,, pelan pelan Bang,,,,
tubuh rohani yang anda maksudkan yang bagaimana,,?? tolong di jabarkan,,,!!?

Roh
ani=,,,,,,,,,,?
avatar
JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 28
Posts : 250
Kepercayaan : Islam
Location : SumSel
Join date : 14.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by JN-SeJenis Tomat on Sun Dec 04, 2011 7:57 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang bilang roh kan kamu sendiri
makan dan minum semeja dengan Allah, adakah yang lebih indah dari itu?

apa pilih iming-iming setan nan lebay?
minum anggur yang mengalir seperti sungai, steak sapi pemakan rumput sorga, dan sex 100 kali sehari dengan mahluk tanpa nafsu?

ha ha ha,,,
sudah mulai keluar jurus putar plintir andalan anda,,,

kira kira ini mabok maboan bukan sih,,,,

Matius 26:29 Akan tetapi Aku berkata kepadamu: mulai dari sekarang Aku tidak akan minum lagi hasil pokok anggur ini sampai pada hari Aku meminumnya, yaitu yang baru, bersama-sama dengan kamu dalam Kerajaan Bapa-Ku.”

yang ini Om
@SEGOROWEDI wrote:ukuran kenikmatan di bumi dan di sorga, apakah sama? itu yang perlu direnungkan..
apa
di sorga masih butuh makan, minum
dan sex? kalau butuh, untuk apa? demi
survval atau demi ubara hawa nafsu seperti sogaya muslim
@SEGOROWEDI wrote:
sorga itu tempat kudus, tempat hidup secara rohani, damai sejahtera bersama Tuhan
bukan tempat pesta pora makan, minum dan sex seperti yang dibilang setan

masalah roh, silakan anda jabarkan kan dulu bentuk/keadaan yang kamu bilang tubuh Rohani,,,, menurut anda,,,!??
avatar
JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 28
Posts : 250
Kepercayaan : Islam
Location : SumSel
Join date : 14.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by JN-SeJenis Tomat on Sun Dec 04, 2011 8:08 pm

@SEGOROWEDI wrote:
pengorbanan kita di bumi akan diganti secara melimpah oleh Tuhan di sorga
kenapa yang dipikir bini bakal 4 x 100 = 400, kalau seperti muhammad bininya 20an (20 x 100 = 2000)? itu pikiran setan,

ini kalo manusia da mentok urusan iman mengimani kayak gini ni,,,
habis ngatai orang eh diserang balik belaga pikun,,,


matius 6:8-10
Jadi janganlah kamu seperti mereka, karena Bapamu mengetahui apa yang kamu perlukan,
sebelum kamu minta kepada-Nya., Karena itu berdoalah demikian: Bapa
kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu, datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

"jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga" artinya=...?

tolong di simak baik baik KJV berikut ini
matthew 19:29
And every one that has forsaken houses, or brothers, or sisters, or father, or mother, or wife, or children, or lands, for my name's sake, shall receive an hundred times, and shall inherit everlasting life.

@SEGOROWEDI wrote:terus soal ayah/ibu gimana?

kenapa tanya saya,,,,
itu urusan anda sebagai umat kristen untuk menjelaskaknya,,,,
silakan,,,,

@SEGOROWEDI wrote:
sundal juga manusia

yups,,, setujuh sekali,,, klop/akur/cocok/serasi kalo disatukan dengan ayat
matius 6:10 dan deperkuat dengan matius 19:29

avatar
JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 28
Posts : 250
Kepercayaan : Islam
Location : SumSel
Join date : 14.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by JN-SeJenis Tomat on Sun Dec 04, 2011 8:15 pm

@mang odoy wrote:@JN

Silahkan anda ajak ngobrol dulu bro SW ini...ane mau konsen dulu di masalah Tiang Jemuran...hi hi hi....

Insya Allah ane mampir lagi dimari...

Wasalam,

yo yo bro,,,
hanya obrolan ringan entar obrolan yang serius silakan amang lanjutin

oh iya ntu topik mall mana masih ngurusin tiang jemuran,,,??

tp ingat mang kalo da selesai disana n balik lagi kesini tolong upahnya,,,
biasa SATE ROH KUDUS pedas g pake jeruk nipis,,, banyakin sendoknya ya mang,,,
avatar
JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 28
Posts : 250
Kepercayaan : Islam
Location : SumSel
Join date : 14.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 05, 2011 7:02 am

@JN-SeJenis Tomat wrote:ah anda, ajaran agama anda dan injil anda yang lebay,,,
dan menurut saya anda ini munafik pada diri sendiri,,,,

makan semeja dengan Allah itu elegan
bandingkan dengan iming-iming setan: anggurnya sesungai, steaknya dari sapi pemakan rumput sorga, dan SEX !00 kali sehari dengan bidadari tanpa nafsu yang selalu perawan

@JN-SeJenis Tomat wrote:bentar dulu kayaknya penjelasan anda ini terlalu tinggi buat saya,,, pelan pelan Bang,,,,
tubuh rohani yang anda maksudkan yang bagaimana,,?? tolong di jabarkan,,,!!?
Rohani=,,,,,,,,,,?

tubuh kudus yang tak akan cemar oleh dosa, itu tubuh baru kita orang percaya setelah dibangkitkan atau diangkat ke sorga oleh Tuhan Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 05, 2011 7:10 am


@JN-SeJenis Tomat wrote:kira kira ini mabok maboan bukan sih,,,,

Matius 26:29 Akan tetapi Aku berkata kepadamu: mulai dari sekarang Aku tidak akan minum lagi hasil pokok anggur ini sampai pada hari Aku meminumnya, yaitu yang baru, bersama-sama dengan kamu dalam Kerajaan Bapa-Ku.”

itu perjamuan, tidak ada yang mabok apalagi mabok-mabokan
beda dengan yang dijanjikan setan: minum anggur sepuas-puasnya tinggal ngambil dari sungai anggur, makan steak sepuas-puasnya dan SEX sepuas-puasnya, sorga tempat umbaran hawa nafsu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 05, 2011 7:18 am

@JN-SeJenis Tomat wrote:kenapa tanya saya,,,,
itu urusan anda sebagai umat kristen untuk menjelaskaknya,,,,
silakan,,,,

lha kamu yang nafsir harfiah serba dikali seratus? katamu bakal dapat bini seratus
maka saya tanya: gimana ayah, gimana ibu, gimana sodara?
itu kan tafsiran dengan mindset a la setan, pikirannya sex mulu
padahal muslim boleh kowan-kawin berapa kalipun asal kuota per-kloter 4
lalu mikir kalau total punya 20an bini seperti muhammad, berarti akan bakal dapat ganti 2000an bini
gitu ka mindsetmu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by JN-SeJenis Tomat on Mon Dec 05, 2011 6:25 pm



@ Wedi
bentar ya saya kipas kipas dolo,,, gerahhhhhh,,,,,,,,,

@SEGOROWEDI wrote:
@JN-SeJenis Tomat wrote:ah anda, ajaran agama anda dan injil anda yang lebay,,,
dan menurut saya anda ini munafik pada diri sendiri,,,,

makan semeja dengan Allah itu elegan

SeJenis Tomat komentar:
"ukuran kenikmatan di bumi dan di sorga, apakah sama? itu yang perlu direnungkan..
apa di sorga masih butuh makan, minum dan sex? kalau butuh, untuk apa? demi
survval atau demi ubara hawa nafsu seperti sogaya muslim"

"sorga itu tempat kudus, tempat hidup secara rohani, damai sejahtera bersama Tuhan
bukan tempat pesta pora makan, minum dan sex seperti yang dibilang setan"


bandingkan dengan iming-iming setan: anggurnya sesungai, steaknya dari sapi pemakan rumput sorga, dan SEX !00 kali sehari dengan bidadari tanpa nafsu yang selalu perawan

SeJenis Tomat komentar:
ya silakan bandingkan makanan dan minuman di surga yang di gambarkan oleh Alkitab dan Al-Quran,,, mana yang menarik,,???

kalo soal sex silakan baca lagi Alkitab dan Al-Quran mana yang lebay,,,,

ingat nafsu sex itu normal mo sejenis ato tidak dan jangan munafik kalo anda g suka sex,,, kecuali anda (maaf) impoten,,,,

perlu anda ketahui juga kalo sex itu tidak dilarang dalam islam baik didunia dan di surga,,, yang dilarang adalah sex bebas,,(tanpa hubungan suami-istri)

kamu itu ya kalo ngomongin surga kok mentoknya soal sex doank,,,
ini mengindikasikan kalo otak anda tidak lebih sebesar dari (maaf) kemaluan anda,,,

singkatnya tolong anda imajinasikan menurut kemampuan otak anda kalo yang masuk sorga itu anak anak atau kakek kakek,,,?? sex,,?????

kalo belum puas silakan bikin trid baru, kalo boleh usul judulnya "Surga Kristen vs Surga Muslim Menurut Kitab Sucinya masing-masing"

silakan,,,,,


entar ya saya quote tenggapan kamu yang lain biar bisa di satuin dalam satu kiriman,,,
avatar
JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 28
Posts : 250
Kepercayaan : Islam
Location : SumSel
Join date : 14.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by JN-SeJenis Tomat on Mon Dec 05, 2011 8:18 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@JN-SeJenis Tomat wrote:bentar dulu kayaknya penjelasan anda ini terlalu tinggi buat saya,,, pelan pelan Bang,,,,
tubuh rohani yang anda maksudkan yang bagaimana,,?? tolong di jabarkan,,,!!?
Rohani=,,,,,,,,,,?
tubuh
kudus yang tak akan cemar oleh dosa,

artinya di dunia nyata ini manusia masih bisa berbuat dosa,,, kerena masih bertubuh jasmani/daging(kata eloe tu)

dilain pihak ini mengindikasikan bahwa menurut anda manusia di dunia nyata ini belum bertubuh Rohani,,, tul g,,??

lanjut,,,


itu tubuh baru kita orang percaya
setelah dibangkitkan atau diangkat ke sorga oleh Tuhan Yesus


sorry ya saya edit dikit tulisan kamu, semoga kalu g keberatan


itu tubuh baru kita orang yang percaya
setelah dibangkitkan atau diangkat ke sorga oleh Tuhan Yesus

ok,,,

tu,,,,,kan benar,,,,,,
bukankah di kristen percaya kalo setelah penebusan dosa g ada lagi manusia yang berdosa,,, dengan kata lain orang kristen da bersih dari dosa,,,,

lah,,, kalo menusia di dunia ini belum bertubuh Rohani seperti yang anda sampaikan itu artinya manusia masih bisa berbuat dosa kan,,,

lalu kalo setelah penebusan dosa oleh om Yesus manusia kristen berdosa lagi/bebuat dosa lagi bagai mana cara agar manusia keristen ini bersih dari dosa seperti semula,,,

ingat anda sendiri bilang kalo g ada yang namanya pahala dalam kepercayaan kristen,,,
@SEGOROWEDI wrote:
pahala itu apa, upah?
yang jelas karena Tuhan Allah itu suci, maka tidak akan kompromi dengan dosa
manusia berdosa tidak layak tinggal bersama-Nya di sorga, maka harus memperoleh pengampunan
bukan untuk ditimbang

pengampunan??? bukan penebusan neh,,,!!!
pilih mana pengampunan ato penebusan,,??

kalo pengampunan kenapa Om Yesus mesti di gelantungin dalam rangkah yang katanya penebusan dosa,,,! manusia yang katanya ciptaan Om Yesus sendiri,,,

kalo penebusan artinya Om Yesus mesti di gelantungin unruk kedua kalinya demi penebusan dosa,,,! manusia yang katanya ciptaan Om Yesus sendiri,,,,

lanjut,,,

@SEGOROWEDI wrote:
@JN-SeJenis Tomat wrote:kira kira ini mabok maboan bukan sih,,,,

Matius 26:29 Akan tetapi Aku berkata kepadamu: mulai dari sekarang Aku tidak akan minum lagi hasil pokok anggur ini sampai pada hari Aku meminumnya, yaitu yang baru, bersama-sama dengan kamu dalam Kerajaan Bapa-Ku.”

itu perjamuan, tidak ada yang mabok apalagi mabok-mabokan
beda
dengan yang dijanjikan setan: minum anggur sepuas-puasnya tinggal
ngambil dari sungai anggur, makan steak sepuas-puasnya dan SEX
sepuas-puasnya, sorga tempat umbaran hawa nafsu

ah,, so what gitu loh

ini tulisan siapa Om,,,

ukuran kenikmatan di bumi dan di sorga, apakah sama? itu yang perlu direnungkan..
apa di sorga masih butuh makan, minum dan sex? kalau butuh, untuk apa? demi
survval atau demi ubara hawa nafsu seperti sogaya muslim

sorga itu tempat kudus, tempat hidup secara rohani, damai sejahtera bersama Tuhan
bukan tempat pesta pora makan, minum dan sex seperti yang dibilang setan

aduh,,, next,,,,

@SEGOROWEDI wrote:
@JN-SeJenis Tomat wrote:kenapa tanya saya,,,,
itu urusan anda sebagai umat kristen untuk menjelaskaknya,,,,
silakan,,,,

lha kamu yang nafsir harfiah serba dikali seratus? katamu bakal dapat bini seratus
maka saya tanya: gimana ayah, gimana ibu, gimana sodara?
itu kan tafsiran dengan mindset a la setan, pikirannya sex mulu
padahal muslim boleh kowan-kawin berapa kalipun asal kuota per-kloter 4
lalu mikir kalau total punya 20an bini seperti muhammad, berarti akan bakal dapat ganti 2000an bini
gitu ka mindsetmu?


nah ini,,, kalimat orang yang duluin mangap ketimbang mikir,,,
kan sudah jelas saya tulis disitu

kenapa tanya saya,,,,
itu urusan anda sebagai umat kristen untuk menjelaskaknya,,,,
silakan,,,,

jelasin donk,,, ah,,, kamu pelit Ilmu ne,,,

lanjooootttt,,,,
avatar
JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 28
Posts : 250
Kepercayaan : Islam
Location : SumSel
Join date : 14.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 06, 2011 7:55 am

@JN-SeJenis Tomat wrote:artinya di dunia nyata ini manusia masih bisa berbuat dosa,,, kerena masih bertubuh jasmani/daging(kata eloe tu)
dilain pihak ini mengindikasikan bahwa menurut anda manusia di dunia nyata ini belum bertubuh Rohani,,, tul g,,??

betul, mkarena terlahir dari adam-hawa yang telah cemar oeh dosa, sehingga setiap manusia potensi berbuat dosa

@JN-SeJenis Tomat wrote:ok,,,

tu,,,,,kan benar,,,,,,
bukankah di kristen percaya kalo setelah penebusan dosa g ada lagi manusia yang berdosa,,, dengan kata lain orang kristen da bersih dari dosa,,,,

lah,,, kalo menusia di dunia ini belum bertubuh Rohani seperti yang anda sampaikan itu artinya manusia masih bisa berbuat dosa kan,,,

lalu kalo setelah penebusan dosa oleh om Yesus manusia kristen berdosa lagi/bebuat dosa lagi bagai mana cara agar manusia keristen ini bersih dari dosa seperti semula,,,

gak usah main edit-editan, 'orang percaya' itu setiap yang mengakui Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, maka dosanya akan diampuni/ditebus, tugasnya kemudian adalah menjaga kekudusan tubuhnya untuk tidak melakukan dosa, meski hal ini bukan hal gampang karena tubuhnya jasmani/kedagingan yang masih potensial berbuat dosa, maka harus setiap saat minta pertolongan Tuhan

@JN-SeJenis Tomat wrote:pengampunan??? bukan penebusan neh,,,!!!
pilih mana pengampunan ato penebusan,,??

kalo pengampunan kenapa Om Yesus mesti di gelantungin dalam rangkah yang katanya penebusan dosa,,,! manusia yang katanya ciptaan Om Yesus sendiri,,,

kalo penebusan artinya Om Yesus mesti di gelantungin unruk kedua kalinya demi penebusan dosa,,,! manusia yang katanya ciptaan Om Yesus sendiri,,,,

pengampunan = penebusan
yang diberikan kepada setiap orang yang percaya bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat, orang yang ngandalin timbangan akan sia-sia, karena dosa adalah dosa tidak bisa ditukar dengan apapun selain diampuni/ditebus oleh Tuhan sendiri, apalagi ditimbang dengan 'pahala'

@JN-SeJenis Tomat wrote:ah,, so what gitu loh

sekali lagi..
itu perjamuan, tidak ada yang mabuk apalagi mabuk-mabukan
jangan samakan dengan pesta poranya 'sorga'-nya setan

@JN-SeJenis Tomat wrote:kenapa tanya saya,,,,
itu urusan anda sebagai umat kristen untuk menjelaskaknya,,,,
silakan,,,,

terbukti asal nafsir, ujungnya MLUNGKER

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by mang odoy on Tue Dec 06, 2011 10:32 am

@JN-SeJenis Tomat wrote:
@mang odoy wrote:@JN

Silahkan anda ajak ngobrol dulu bro SW ini...ane mau konsen dulu di masalah Tiang Jemuran...hi hi hi....

Insya Allah ane mampir lagi dimari...

Wasalam,

yo yo bro,,,
hanya obrolan ringan entar obrolan yang serius silakan amang lanjutin

oh iya ntu topik mall mana masih ngurusin tiang jemuran,,,??

MO :
Ini disini bro..
http://www.laskarislam.com/t560p70-yesus-tidak-ikhlas-disalib

:3:

Maren maren kan ane CAKAR CAKARAN sama Rekan Muslim masalah Tiang Jemuran ini..nah sekarang giliran KRISTEN dah yang ane CAKAR...wkwkwkwkwk..
Walo Kristennya cuman Level JEMAAT TAAT...lumayan lah daripada gak ada sama sekali....
lol


tp ingat mang kalo da selesai disana n balik lagi kesini tolong upahnya,,,
biasa SATE ROH KUDUS pedas g pake jeruk nipis,,, banyakin sendoknya ya mang,,,

ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Jangankan SATE ROH KUDUS..... ane kasih dah ntar ROH KUDUS blasteran ama BEBEK...pokoknya keren banget bro.....apalagi kalo tu Roh Kudus blasteran nt mandiin tiap hari pake air teh basi,trus makannya.... nt kasih dah Cacing Kalung dicampur sama bubuk Ikan Tongkol .....suaranya kalo bekicau bro......weddeewwww.....muanttaff tenannnn....

ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Sok ah dilanjut dulu....ane KEPRUK doski di Tiang Jemuran..... ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 06, 2011 12:28 pm

@mang odoy wrote:
ketawa guling ketawa guling ketawa guling
Jangankan SATE ROH KUDUS..... ane kasih dah ntar ROH KUDUS blasteran ama BEBEK...pokoknya keren banget bro.....apalagi kalo tu Roh Kudus blasteran nt mandiin tiap hari pake air teh basi,trus makannya.... nt kasih dah Cacing Kalung dicampur sama bubuk Ikan Tongkol .....suaranya kalo bekicau bro......weddeewwww.....muanttaff tenannnn....

ketawa guling ketawa guling ketawa guling
Sok ah dilanjut dulu....ane KEPRUK doski di Tiang Jemuran..... ketawa guling

jangan lupa minumnya kencing onta
ketawa guling ketawa guling

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by JN-SeJenis Tomat on Wed Dec 07, 2011 12:20 am

@SEGOROWEDI wrote:
betul, mkarena terlahir dari adam-hawa yang telah cemar oeh dosa, sehingga setiap manusia potensi berbuat dosa

ok,,,
saya rasa cukup jelas dan mendam,,,,,
daaannn,,,, artinya anda sudah ingkar pada kata2 Paulus(si panjul)

Roma 6:15
Jadi bagaimana? Apakah kita akan berbuat dosa, karena kita tidak berada
di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia? Sekali-kali tidak!

@SEGOROWEDI wrote:gak usah main edit-editan,

sorry deh kan saya sudah izin,,,

@SEGOROWEDI wrote:
'orang percaya' itu setiap yang mengakui Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, maka dosanya akan diampuni/ditebus, tugasnya kemudian adalah menjaga kekudusan tubuhnya untuk tidak melakukan dosa, meski hal ini bukan hal gampang karena tubuhnya jasmani/kedagingan yang masih potensial berbuat dosa, maka harus setiap saat minta pertolongan Tuhan

pengampunan = penebusan
yang diberikan kepada setiap orang yang percaya bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamat, orang yang ngandalin timbangan akan sia-sia, karena dosa adalah dosa tidak bisa ditukar dengan apapun selain diampuni/ditebus oleh Tuhan sendiri, apalagi ditimbang dengan 'pahala'

nah kan mulai lagi deh,,,

dari mana ceritanya Om,,,,,,, pengampunan = penebusan


kristen kan percaya kalo g ada cara buat bebas dari dosa kecuali kematian Om Yesus dengan cara di gelantungin,,,

(kata om panjul lagi ne)
Roma 16:23 Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

jadi bagaimana nehh,,,
g cukup tu cm minta pertolongan Tuhan,,,, mesti ada yang di gelantungin lagi ne kayaknya,,,

@SEGOROWEDI wrote:
sekali lagi..
itu perjamuan, tidak ada yang mabuk apalagi mabuk-mabukan
jangan samakan dengan pesta poranya 'sorga'-nya setan

terbukti asal nafsir, ujungnya MLUNGKER

lupa ama ayat berikut Om,,???
matius 6:8-10
Jadi janganlah kamu seperti mereka, karena Bapamu mengetahui apa yang kamu perlukan, sebelum kamu minta kepada-Nya., Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu, datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.

saya harap Bang Wedi dapat mencerna ayat tersebut dengan benar
avatar
JN-SeJenis Tomat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 28
Posts : 250
Kepercayaan : Islam
Location : SumSel
Join date : 14.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: THE HEAVEN OF CHRISTIANITY

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 14 Previous  1, 2, 3, 4 ... 8 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik