FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by F-22 on Sat Jan 26, 2013 9:01 pm

First topic message reminder :

Bilangan 16

1  Korah bin Yizhar bin Kehat bin Lewi, beserta Datan dan Abiram, anak-anak Eliab, dan On bin Pelet, ketiganya orang Ruben, mengajak orang-orang
2  untuk memberontak melawan Musa, beserta dua ratus lima puluh orang Israel, pemimpin-pemimpin umat itu, yaitu orang-orang yang dipilih oleh rapat, semuanya orang-orang yang kenamaan.
3  Maka mereka berkumpul mengerumuni Musa dan Harun, serta berkata kepada keduanya: "Sekarang cukuplah itu! Segenap umat itu adalah orang-orang kudus, dan TUHAN ada di tengah-tengah mereka. Mengapakah kamu meninggi-ninggikan diri di atas jemaah TUHAN?"
4  Ketika Musa mendengar hal itu, sujudlah ia.
5  Dan ia berkata kepada Korah dan segenap kumpulannya: "Besok pagi TUHAN akan memberitahukan, siapa kepunyaan-Nya, dan siapa yang kudus, dan Ia akan memperbolehkan orang itu mendekat kepada-Nya; orang yang akan dipilih-Nya akan diperbolehkan-Nya mendekat kepada-Nya.
6  Perbuatlah begini: ambillah perbaraan-perbaraan, hai Korah, dan kamu segenap kumpulannya,
7  bubuhlah api ke dalamnya dan taruhlah ukupan di atasnya, di hadapan TUHAN pada esok hari, dan orang yang akan dipilih TUHAN, dialah yang kudus. Cukuplah itu, hai orang-orang Lewi!"
8  Lalu berkatalah Musa kepada Korah: "Cobalah dengar, hai orang-orang Lewi!
9  Belum cukupkah bagimu, bahwa kamu dipisahkan oleh Allah Israel dari umat Israel dan diperbolehkan mendekat kepada-Nya, supaya kamu melakukan pekerjaan pada Kemah Suci TUHAN dan bertugas bagi umat itu untuk melayani mereka,
10  dan bahwa engkau diperbolehkan mendekat bersama-sama dengan semua saudaramu bani Lewi? Dan sekarang mau pula kamu menuntut pangkat imam lagi?
11  Sebab itu, engkau ini dengan segenap kumpulanmu, kamu bersepakat melawan TUHAN. Karena siapakah Harun, sehingga kamu bersungut-sungut kepadanya?"
12  Adapun Musa telah menyuruh orang untuk memanggil Datan dan Abiram, anak-anak Eliab, tetapi jawab mereka: "Kami tidak mau datang.
13  Belum cukupkah, bahwa engkau memimpin kami keluar dari suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya untuk membiarkan kami mati di padang gurun, sehingga masih juga engkau menjadikan dirimu tuan atas kami?
14  Sungguh, engkau tidak membawa kami ke negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya, ataupun memberikan kepada kami ladang-ladang dan kebun-kebun anggur sebagai milik pusaka. Masakan engkau dapat mengelabui mata orang-orang ini? Kami tidak mau datang."
15  Lalu sangat marahlah Musa dan ia berkata kepada TUHAN: "Janganlah perhatikan segala persembahan mereka. Belum pernah kuambil satu ekor keledaipun dari mereka, dan belum pernah kulakukan yang jahat kepada seseorangpun dari mereka."
16  Lalu berkatalah Musa kepada Korah: "Engkau ini dengan segenap kumpulanmu harus menghadap TUHAN, engkau dan mereka dan Harun, pada esok hari.
17  Baiklah kamu masing-masing membawa perbaraannya membubuh ukupan di atasnya, lalu kamu mempersembahkan masing-masing perbaraannya ke hadapan TUHAN, dua ratus lima puluh perbaraan; juga engkau ini dan Harun masing-masing harus membawa perbaraannya."
18  Maka mereka masing-masing membawa perbaraannya, membubuh api ke dalamnya, menaruh ukupan di atasnya, lalu berdirilah mereka di depan pintu Kemah Pertemuan, juga Musa dan Harun.
19  Ketika Korah mengumpulkan segenap umat itu melawan mereka berdua di depan pintu Kemah Pertemuan, tampaklah kemuliaan TUHAN kepada segenap umat itu.
20  Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Musa dan Harun:
21  "Pisahkanlah dirimu dari tengah-tengah umat ini, supaya Kuhancurkan mereka dalam sekejap mata."
22  Tetapi sujudlah mereka berdua dan berkata: "Ya Allah, Allah dari roh segala makhluk! Satu orang saja berdosa, masakan Engkau murka terhadap segenap perkumpulan ini?"
23  Maka berfirmanlah TUHAN kepada Musa:
24  "Katakanlah kepada umat itu: Pergilah dari sekeliling tempat kediaman Korah, Datan dan Abiram."
25  Lalu pergilah Musa kepada Datan dan Abiram, dan para tua-tua Israel mengikuti dia.
26  Berkatalah ia kepada umat itu: "Baiklah kamu menjauh dari kemah orang-orang fasik ini dan janganlah kamu kena kepada sesuatu apapun dari kepunyaan mereka, supaya kamu jangan mati lenyap oleh karena segala dosa mereka."
27  Maka pergilah mereka dari sekeliling tempat kediaman Korah, Datan dan Abiram. Keluarlah Datan dan Abiram, lalu berdiri di depan pintu kemah mereka bersama-sama dengan isterinya, para anaknya dan anak-anak yang kecil.
28  Sesudah itu berkatalah Musa: "Dari hal inilah kamu akan tahu, bahwa aku diutus TUHAN untuk melakukan segala perbuatan ini, dan hal itu bukanlah dari hatiku sendiri:
29  jika orang-orang ini nanti mati seperti matinya setiap manusia, dan mereka mengalami yang dialami setiap manusia, maka aku tidak diutus TUHAN.
30  Tetapi, jika TUHAN akan menjadikan sesuatu yang belum pernah terjadi, dan tanah mengangakan mulutnya dan menelan mereka beserta segala kepunyaan mereka, sehingga mereka hidup-hidup turun ke dunia orang mati, maka kamu akan tahu, bahwa orang-orang ini telah menista TUHAN."
31  Baru saja ia selesai mengucapkan segala perkataan itu, maka terbelahlah tanah yang di bawah mereka,
32  dan bumi membuka mulutnya dan menelan mereka dengan seisi rumahnya dan dengan semua orang yang ada pada Korah dan dengan segala harta milik mereka.
33  Demikianlah mereka dengan semua orang yang ada pada mereka turun hidup-hidup ke dunia orang mati; dan bumi menutupi mereka, sehingga mereka binasa dari tengah-tengah jemaah itu.
34  Dan semua orang Israel yang di sekeliling mereka berlarian mendengar teriak mereka, sebab kata mereka: "Jangan-jangan bumi menelan kita juga!"
35  Lagi keluarlah api, berasal dari pada TUHAN, lalu memakan habis kedua ratus lima puluh orang yang mempersembahkan ukupan itu
.
2 Samuel 6

1  Daud mengumpulkan pula semua orang pilihan di antara orang Israel, tiga puluh ribu orang banyaknya.
2  Kemudian bersiaplah Daud, lalu berjalan dari Baale-Yehuda dengan seluruh rakyat yang menyertainya, untuk mengangkut dari sana tabut Allah, yang disebut dengan nama TUHAN semesta alam yang bertakhta di atas kerubim.
3  Mereka menaikkan tabut Allah itu ke dalam kereta yang baru setelah mengangkatnya dari rumah Abinadab yang di atas bukit. Lalu Uza dan Ahyo, anak-anak Abinadab, mengantarkan kereta itu.
4  Uza berjalan di samping tabut Allah itu, sedang Ahyo berjalan di depan tabut itu.
5  Daud dan seluruh kaum Israel menari-nari di hadapan TUHAN dengan sekuat tenaga, diiringi nyanyian, kecapi, gambus, rebana, kelentung dan ceracap.
6  Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.
7  Maka bangkitlah murka TUHAN terhadap Uza, lalu Allah membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.
Kisah Para Rasul 5

1  Ada seorang lain yang bernama Ananias. Ia beserta isterinya Safira menjual sebidang tanah.
2  Dengan setahu isterinya ia menahan sebagian dari hasil penjualan itu dan sebagian lain dibawa dan diletakkannya di depan kaki rasul-rasul.
3  Tetapi Petrus berkata: "Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu?
4  Selama tanah itu tidak dijual, bukankah itu tetap kepunyaanmu, dan setelah dijual, bukankah hasilnya itu tetap dalam kuasamu? Mengapa engkau merencanakan perbuatan itu dalam hatimu? Engkau bukan mendustai manusia, tetapi mendustai Allah."
5  Ketika mendengar perkataan itu rebahlah Ananias dan putuslah nyawanya. Maka sangatlah ketakutan semua orang yang mendengar hal itu.
6  Lalu datanglah beberapa orang muda; mereka mengapani mayat itu, mengusungnya ke luar dan pergi menguburnya.
7  Kira-kira tiga jam kemudian masuklah isteri Ananias, tetapi ia tidak tahu apa yang telah terjadi.
8  Kata Petrus kepadanya: "Katakanlah kepadaku, dengan harga sekiankah tanah itu kamu jual?" Jawab perempuan itu: "Betul sekian."
9  Kata Petrus: "Mengapa kamu berdua bersepakat untuk mencobai Roh Tuhan? Lihatlah, orang-orang yang baru mengubur suamimu berdiri di depan pintu dan mereka akan mengusung engkau juga ke luar."
10  Lalu rebahlah perempuan itu seketika itu juga di depan kaki Petrus dan putuslah nyawanya. Ketika orang-orang muda itu masuk, mereka mendapati dia sudah mati, lalu mereka mengusungnya ke luar dan menguburnya di samping suaminya.

11  Maka sangat ketakutanlah seluruh jemaat dan semua orang yang mendengar hal itu.
12  Dan oleh rasul-rasul diadakan banyak tanda dan mujizat di antara orang banyak. Semua orang percaya selalu berkumpul di Serambi Salomo dalam persekutuan yang erat.

TUHAN dalam bible sanggup membunuh manusia.

Sedangkan alloh swt tuhannya islam sanggup ndak membunuh manusia yg dibencinya??? Alloh swt begitu bencinya kpd kapir shg memerintahkan utk memerangi kapir & membunuh murtadin. Tapi biasanya yg MEMBANTU alloh utk memerangi kapir & membunuh murtadin adalah muhammad & pengikutnya, jihadis2 muslim.

Pertanyaannya adalah, sanggupkah alloh swt yg maha kuasa pencipta langit bumi utk membunuh kapir yg DIBENCINYA tanpa dibantu tangan2 manusia ???


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by dee-nee on Sun Jan 27, 2013 12:24 pm

@oglikom wrote:
@dee-nee wrote:ada lagi ga cerita di PB ...

Tuhan membunuh manusia seperti air bah jaman Nuh ?? menenggelamkan firaun jaman Musa atau pakai bencana ke kota sodom dan gomora ??

Kisah Para Rasul 5 diatas ga membuktikan ananias dan istri mati karena kehendak Tuhan

piss
Kalau begithu Ganti kepercayaan anda dengan ATHEIS dulu.

Yang mana saya harus Atheist ... kisah Musa, Nuh dan Lot ... semua juga ada di Quran ... kalau anda mengatakan semua kisah itu adalah bukti Tuhan sanggup membunuh manusia ... artinya Tuhan di Quran pun juga sanggup membunuh manusia ...

Kalau kisah Petrus ... karena tidak tertulis di Quran ... saya pun bilang ... kisah Petrus pun tidak membuktikan Tuhan membunuh manusia .... jadi kalimat anda yang ini "Apakah Alloh mampu membunuh para musuhnya tanpa melalui TANGAN para JIHADIS?????" >> harusnya ditanyakan kembali pada diri anda berkaitan dengan kisah Petrus itu ... >>> pertanyaan saya "Apakah Tuhan dalam PB mampu membunuh manusia tanpa melalui kata2 rasul yang bikin jantungan???"

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by dee-nee on Sun Jan 27, 2013 12:29 pm

Kisah di PB tidak membuktikan Tuhan kalian sanggup membunuh manusia ... seperti kisah di PL ...

Kisah PL pun juga banyak ditulis di Quran .... jadi TS ini gagal ....

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by oglikom on Sun Jan 27, 2013 12:33 pm

@dee-nee wrote:
@oglikom wrote:
@dee-nee wrote:ada lagi ga cerita di PB ...

Tuhan membunuh manusia seperti air bah jaman Nuh ?? menenggelamkan firaun jaman Musa atau pakai bencana ke kota sodom dan gomora ??

Kisah Para Rasul 5 diatas ga membuktikan ananias dan istri mati karena kehendak Tuhan

piss
Kalau begithu Ganti kepercayaan anda dengan ATHEIS dulu.

Yang mana saya harus Atheist ... kisah Musa, Nuh dan Lot ... semua juga ada di Quran ... kalau anda mengatakan semua kisah itu adalah bukti Tuhan sanggup membunuh manusia ... artinya Tuhan di Quran pun juga sanggup membunuh manusia ...

Kalau kisah Petrus ... karena tidak tertulis di Quran ... saya pun bilang ... kisah Petrus pun tidak membuktikan Tuhan membunuh manusia .... jadi kalimat anda yang ini "Apakah Alloh mampu membunuh para musuhnya tanpa melalui TANGAN para JIHADIS?????" >> harusnya ditanyakan kembali pada diri anda berkaitan dengan kisah Petrus itu ... >>> pertanyaan saya "Apakah Tuhan dalam PB mampu membunuh manusia tanpa melalui kata2 rasul yang bikin jantungan???"

Masalah sederhana begini tidak mengerti....!?
Kalau orang mati tidak anda anggap sebagai KEHENDAK Tuhan memangnya atas kehendak........S*T*N!.

"Kalau saya menulis sebuah buku yang berisi kisah-kisah PL berarti buku yang saya tulis adalah KITAB SUCI" analogi ini seperti pertanyaan anda.
Karena Quran mencatat semua kisah-kisah PL berarti Quran adalah kitab suci.....TUNGGU DULU!

Kembali kepertanyaan TS.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by dee-nee on Sun Jan 27, 2013 12:59 pm

@dee-nee wrote:
@oglikom wrote:
@dee-nee wrote:ada lagi ga cerita di PB ...

Tuhan membunuh manusia seperti air bah jaman Nuh ?? menenggelamkan firaun jaman Musa atau pakai bencana ke kota sodom dan gomora ??

Kisah Para Rasul 5 diatas ga membuktikan ananias dan istri mati karena kehendak Tuhan

piss
Kalau begithu Ganti kepercayaan anda dengan ATHEIS dulu.

Yang mana saya harus Atheist ... kisah Musa, Nuh dan Lot ... semua juga ada di Quran ... kalau anda mengatakan semua kisah itu adalah bukti Tuhan sanggup membunuh manusia ... artinya Tuhan di Quran pun juga sanggup membunuh manusia ...

Kalau kisah Petrus ... karena tidak tertulis di Quran ... saya pun bilang ... kisah Petrus pun tidak membuktikan Tuhan membunuh manusia .... jadi kalimat anda yang ini "Apakah Alloh mampu membunuh para musuhnya tanpa melalui TANGAN para JIHADIS?????" >> harusnya ditanyakan kembali pada diri anda berkaitan dengan kisah Petrus itu ... >>> pertanyaan saya "Apakah Tuhan dalam PB mampu membunuh manusia tanpa melalui kata2 rasul yang bikin jantungan???"

@oglikom wrote:Masalah sederhana begini tidak mengerti....!?
Kalau orang mati tidak anda anggap sebagai KEHENDAK Tuhan memangnya atas kehendak........S*T*N!.

Mari kita bermain logika disini .... TS menanyakan kesanggupan Tuhan yang diimani dalam Quran untuk membunuh manusia

Lalu TS membandingkan dengan yang ada di alkitab ... ada yang dari PL >> yang juga ada di Quran ... dan ada yang dari PB >>> yang ga ada di Quran .... artinya perbedaan antara bible dan Quran adalah pada kisah PB kan ....

Jadi balik ke TS ... jika kalian berkata Tuhan pada jaman Nabi Muhammad tidak pernah membunuh langsung selain melalui tangan manusia ... kisah di PB pun juga tidak pernah terbukti Tuhan pernah membunuh langsung selain melalui mulut manusia ... bahkan Tuhan di PB malah dibunuh manusia ... (boro2 membunuh ... yang ada malah kalian menyakini Tuhan kalian dibunuh manusia)

Artinya .... TS ini fail ... karena kalian sendiri pun ga bisa membuktikan Tuhan di PB bisa membunuh manusia langsung ... bahkan justru dibunuh manusia langsung ...

@oglikom wrote:"Kalau saya menulis sebuah buku yang berisi kisah-kisah PL berarti buku yang saya tulis adalah KITAB SUCI" analogi ini seperti pertanyaan anda.
Karena Quran mencatat semua kisah-kisah PL berarti Quran adalah kitab suci.....TUNGGU DULU!

Kembali kepertanyaan TS.

Yang bold : saya ga ngurusin apakah kalian mau percaya atau tidak Quran adalah kitab suci karena memuat PL ... Yahudi pun belum memberi konfirmasi bahwa Tuhan mereka boleh menjadi manusia seperti yang kalian lakukan di PB ...

Intinya ... anda bawa bible ... saya bawa Quran ... (katakanlah tidak ada kesamaan Tuhan disini)
tapi mari sama2 dibuktikan Tuhan mana dari masing2 kitab suci yang sanggup membunuh manusia dan bukannya malah dibunuh manusia ...

Dan kalau seterusnya anda malah ngutak ngatik Quran bukan kitab suci dsb .... semua itu sudah OOT dari TS ... dan saya lebih baik mundur kalau disuruh eyel2an ... pun saya juga ga ngurusin kalian mau percaya atau tidak pada Quran ...

Tapi yang pasti ... balik lagi ke TS ... antara Quran dan bible .... Tuhan Quran justru jauh lebih baik karena tidak pernah dibunuh manusia ... dan itu bedanya dengan Tuhan yang kalian tulis di PB ...

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by oglikom on Sun Jan 27, 2013 1:18 pm

@dee-nee wrote:
@oglikom wrote:
@dee-nee wrote:ada lagi ga cerita di PB ...

Tuhan membunuh manusia seperti air bah jaman Nuh ?? menenggelamkan firaun jaman Musa atau pakai bencana ke kota sodom dan gomora ??

Kisah Para Rasul 5 diatas ga membuktikan ananias dan istri mati karena kehendak Tuhan

piss
Kalau begithu Ganti kepercayaan anda dengan ATHEIS dulu.

Yang mana saya harus Atheist ... kisah Musa, Nuh dan Lot ... semua juga ada di Quran ... kalau anda mengatakan semua kisah itu adalah bukti Tuhan sanggup membunuh manusia ... artinya Tuhan di Quran pun juga sanggup membunuh manusia ...

Kalau kisah Petrus ... karena tidak tertulis di Quran ... saya pun bilang ... kisah Petrus pun tidak membuktikan Tuhan membunuh manusia .... jadi kalimat anda yang ini "Apakah Alloh mampu membunuh para musuhnya tanpa melalui TANGAN para JIHADIS?????" >> harusnya ditanyakan kembali pada diri anda berkaitan dengan kisah Petrus itu ... >>> pertanyaan saya "Apakah Tuhan dalam PB mampu membunuh manusia tanpa melalui kata2 rasul yang bikin jantungan???"
Walaupun kisah Petrus dalam PB tidak ditulis Quran tapi lebih cukup untuk bahan perbandingan untuk sosok KEKASIH Alloh.
Muhammad tidak pernah membuat orang "JANTUNGAN" sampai koit seperti Petrus "did".
@dee-nee wrote:
@oglikom wrote:Masalah sederhana begini tidak mengerti....!?
Kalau orang mati tidak anda anggap sebagai KEHENDAK Tuhan memangnya atas kehendak........S*T*N!.

Mari kita bermain logika disini .... TS menanyakan kesanggupan Tuhan yang diimani dalam Quran untuk membunuh manusia

Lalu TS membandingkan dengan yang ada di alkitab ... ada yang dari PL >> yang juga ada di Quran ... dan ada yang dari PB >>> yang ga ada di Quran .... artinya perbedaan antara bible dan Quran adalah pada kisah PB kan ....

Jadi balik ke TS ... jika kalian berkata Tuhan pada jaman Nabi Muhammad tidak pernah membunuh langsung selain melalui tangan manusia ... kisah di PB pun juga tidak pernah terbukti Tuhan pernah membunuh langsung selain melalui mulut manusia ... bahkan Tuhan di PB malah dibunuh manusia ... (boro2 membunuh ... yang ada malah kalian menyakini Tuhan kalian dibunuh manusia)

Artinya .... TS ini fail ... karena kalian sendiri pun ga bisa membuktikan Tuhan di PB bisa membunuh manusia langsung ... bahkan justru dibunuh manusia langsung ...
Tapi lebih dari cukup untuk membuktikan Muhammad tidak sanggup.
Kemampuannya hanya "Mengatas namakan" Alloh untuk menyuruh para JIHADIS MEMBUNUH.
@dee-nee wrote:
@oglikom wrote:"Kalau saya menulis sebuah buku yang berisi kisah-kisah PL berarti buku yang saya tulis adalah KITAB SUCI" analogi ini seperti pertanyaan anda.
Karena Quran mencatat semua kisah-kisah PL berarti Quran adalah kitab suci.....TUNGGU DULU!

Kembali kepertanyaan TS.

Yang bold : saya ga ngurusin apakah kalian mau percaya atau tidak Quran adalah kitab suci karena memuat PL ... Yahudi pun belum memberi konfirmasi bahwa Tuhan mereka boleh menjadi manusia seperti yang kalian lakukan di PB ...

Intinya ... anda bawa bible ... saya bawa Quran ... (katakanlah tidak ada kesamaan Tuhan disini)
tapi mari sama2 dibuktikan Tuhan mana dari masing2 kitab suci yang sanggup membunuh manusia dan bukannya malah dibunuh manusia ...

Dan kalau seterusnya anda malah ngutak ngatik Quran bukan kitab suci dsb .... semua itu sudah OOT dari TS ... dan saya lebih baik mundur kalau disuruh eyel2an ... pun saya juga ga ngurusin kalian mau percaya atau tidak pada Quran ...

Tapi yang pasti ... balik lagi ke TS ... antara Quran dan bible .... Tuhan Quran justru jauh lebih baik karena tidak pernah dibunuh manusia ... dan itu bedanya dengan Tuhan yang kalian tulis di PB ...

ehmm
Masalah di bunuh manusia banyak THREAD yang sudah membahasnya.
Silahkan FOKUS bu MOD.....jangan pake OOT.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by Guest on Sun Jan 27, 2013 1:43 pm

@dee-nee wrote:Lalu TS membandingkan dengan yang ada di alkitab ... ada yang dari PL >> yang juga ada di Quran ... dan ada yang dari PB >>> yang ga ada di Quran .... artinya perbedaan antara bible dan Quran adalah pada kisah PB kan ...

Hehehe ... coba tunjukkan ayat Quran yang BERISI kisah yang SAMA dengan yang di post TS

Klo elo sanggup .. .ane LANGSUNG BACA SAHADAT deh

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 27, 2013 2:03 pm

@dee-nee wrote:
Mari kita bermain logika disini .... TS menanyakan kesanggupan Tuhan yang diimani dalam Quran untuk membunuh manusia

Lalu TS membandingkan dengan yang ada di alkitab ... ada yang dari PL >> yang juga ada di Quran ... dan ada yang dari PB >>> yang ga ada di Quran .... artinya perbedaan antara bible dan Quran adalah pada kisah PB kan ....

ya silakan tunjukkan din..
mana ayat/sura quran yang menunjukkan aloh mampu membunuh para musuhnya tanpa melalui TANGAN para JIHADIS?????

seperti contoh ini:
31 Baru saja ia selesai mengucapkan segala perkataan itu, maka terbelahlah tanah yang di bawah mereka,
32 dan bumi membuka mulutnya dan menelan mereka dengan seisi rumahnya dan dengan semua orang yang ada pada Korah dan dengan segala harta milik mereka.
33 Demikianlah mereka dengan semua orang yang ada pada mereka turun hidup-hidup ke dunia orang mati; dan bumi menutupi mereka, sehingga mereka binasa dari tengah-tengah jemaah itu.
34 Dan semua orang Israel yang di sekeliling mereka berlarian mendengar teriak mereka, sebab kata mereka: "Jangan-jangan bumi menelan kita juga!"
35 Lagi keluarlah api, berasal dari pada TUHAN, lalu memakan habis kedua ratus lima puluh orang yang mempersembahkan ukupan itu.


atau ini:
7 Maka bangkitlah murka TUHAN terhadap Uza, lalu Allah membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by dee-nee on Sun Jan 27, 2013 3:17 pm

duren swt wrote:
@dee-nee wrote:Lalu TS membandingkan dengan yang ada di alkitab ... ada yang dari PL >> yang juga ada di Quran ... dan ada yang dari PB >>> yang ga ada di Quran .... artinya perbedaan antara bible dan Quran adalah pada kisah PB kan ...

Hehehe ... coba tunjukkan ayat Quran yang BERISI kisah yang SAMA dengan yang di post TS

Klo elo sanggup .. .ane LANGSUNG BACA SAHADAT deh

Musa, Nuh, Ibrahim adalah juga nabi Islam ... mau apa lagi ??
Dan tunjukkan kisah PL adalah sama persis dengan yang ada di Taurat ...

Dari awal saya sudah sering minta sama kalian ... kalo bawa2 PL itu bawa juga persamaannya dengan Taurat ... kisahnya sama ga ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by dee-nee on Sun Jan 27, 2013 3:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
Mari kita bermain logika disini .... TS menanyakan kesanggupan Tuhan yang diimani dalam Quran untuk membunuh manusia

Lalu TS membandingkan dengan yang ada di alkitab ... ada yang dari PL >> yang juga ada di Quran ... dan ada yang dari PB >>> yang ga ada di Quran .... artinya perbedaan antara bible dan Quran adalah pada kisah PB kan ....

ya silakan tunjukkan din..
mana ayat/sura quran yang menunjukkan aloh mampu membunuh para musuhnya tanpa melalui TANGAN para JIHADIS?????

seperti contoh ini:
31 Baru saja ia selesai mengucapkan segala perkataan itu, maka terbelahlah tanah yang di bawah mereka,
32 dan bumi membuka mulutnya dan menelan mereka dengan seisi rumahnya dan dengan semua orang yang ada pada Korah dan dengan segala harta milik mereka.
33 Demikianlah mereka dengan semua orang yang ada pada mereka turun hidup-hidup ke dunia orang mati; dan bumi menutupi mereka, sehingga mereka binasa dari tengah-tengah jemaah itu.
34 Dan semua orang Israel yang di sekeliling mereka berlarian mendengar teriak mereka, sebab kata mereka: "Jangan-jangan bumi menelan kita juga!"
35 Lagi keluarlah api, berasal dari pada TUHAN, lalu memakan habis kedua ratus lima puluh orang yang mempersembahkan ukupan itu.


atau ini:
7 Maka bangkitlah murka TUHAN terhadap Uza, lalu Allah membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

Saya tidak mau masuk ke ranah perbandingan kitab ... tapi berkaitan dengan TS saja

Tuhan yang kalian yakini dibunuh manusia atau tidak ?? jawab ...
Tuhan yang kami yakini dibunuh manusia atau tidak ?? jawab ...
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by EHAN on Sun Jan 27, 2013 3:25 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:ko bangga, dengan tuhan yang main bunuh tanpa memberi memberikan kesempatan bertobat,,,masalahnya aneh bahkan sepele contohnya;

7 Maka bangkitlah murka TUHAN terhadap Uza, lalu Allah membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.


Alhaaamdulillah,,,, untung nga punya tuhan begitu,,
yang anehnya,,,pendeta terlibat skandal seks, ko nga dicabut nyawanya dalam seketika...ckckck,,,

malah OOT
disini membahas eksistensi dan bukti kuasa yang dimiliki Tuhan
terjadi dihadapan banyak orang, dipersaksikan banyak orang, dan dialami banyak orang
- apa aloh punya bukti eksistensi dan kuasa seperti itu?
atau hanya katanya mhammad doang..
lohh,, tuh masalh sepele aja,, main cabut nyawa manusia,, ko itu para pendeta hancur,, baik2 aja,, hidup aja,,,

tuhan apa itu???
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by dee-nee on Sun Jan 27, 2013 3:26 pm

@oglikom wrote:
@dee-nee wrote:
@oglikom wrote:
@dee-nee wrote:ada lagi ga cerita di PB ...

Tuhan membunuh manusia seperti air bah jaman Nuh ?? menenggelamkan firaun jaman Musa atau pakai bencana ke kota sodom dan gomora ??

Kisah Para Rasul 5 diatas ga membuktikan ananias dan istri mati karena kehendak Tuhan

piss
Kalau begithu Ganti kepercayaan anda dengan ATHEIS dulu.

Yang mana saya harus Atheist ... kisah Musa, Nuh dan Lot ... semua juga ada di Quran ... kalau anda mengatakan semua kisah itu adalah bukti Tuhan sanggup membunuh manusia ... artinya Tuhan di Quran pun juga sanggup membunuh manusia ...

Kalau kisah Petrus ... karena tidak tertulis di Quran ... saya pun bilang ... kisah Petrus pun tidak membuktikan Tuhan membunuh manusia .... jadi kalimat anda yang ini "Apakah Alloh mampu membunuh para musuhnya tanpa melalui TANGAN para JIHADIS?????" >> harusnya ditanyakan kembali pada diri anda berkaitan dengan kisah Petrus itu ... >>> pertanyaan saya "Apakah Tuhan dalam PB mampu membunuh manusia tanpa melalui kata2 rasul yang bikin jantungan???"
Walaupun kisah Petrus dalam PB tidak ditulis Quran tapi lebih cukup untuk bahan perbandingan untuk sosok KEKASIH Alloh.
Muhammad tidak pernah membuat orang "JANTUNGAN" sampai koit seperti Petrus "did".
@dee-nee wrote:
@oglikom wrote:Masalah sederhana begini tidak mengerti....!?
Kalau orang mati tidak anda anggap sebagai KEHENDAK Tuhan memangnya atas kehendak........S*T*N!.

Mari kita bermain logika disini .... TS menanyakan kesanggupan Tuhan yang diimani dalam Quran untuk membunuh manusia

Lalu TS membandingkan dengan yang ada di alkitab ... ada yang dari PL >> yang juga ada di Quran ... dan ada yang dari PB >>> yang ga ada di Quran .... artinya perbedaan antara bible dan Quran adalah pada kisah PB kan ....

Jadi balik ke TS ... jika kalian berkata Tuhan pada jaman Nabi Muhammad tidak pernah membunuh langsung selain melalui tangan manusia ... kisah di PB pun juga tidak pernah terbukti Tuhan pernah membunuh langsung selain melalui mulut manusia ... bahkan Tuhan di PB malah dibunuh manusia ... (boro2 membunuh ... yang ada malah kalian menyakini Tuhan kalian dibunuh manusia)

Artinya .... TS ini fail ... karena kalian sendiri pun ga bisa membuktikan Tuhan di PB bisa membunuh manusia langsung ... bahkan justru dibunuh manusia langsung ...
Tapi lebih dari cukup untuk membuktikan Muhammad tidak sanggup.
Kemampuannya hanya "Mengatas namakan" Alloh untuk menyuruh para JIHADIS MEMBUNUH.
@dee-nee wrote:
@oglikom wrote:"Kalau saya menulis sebuah buku yang berisi kisah-kisah PL berarti buku yang saya tulis adalah KITAB SUCI" analogi ini seperti pertanyaan anda.
Karena Quran mencatat semua kisah-kisah PL berarti Quran adalah kitab suci.....TUNGGU DULU!

Kembali kepertanyaan TS.

Yang bold : saya ga ngurusin apakah kalian mau percaya atau tidak Quran adalah kitab suci karena memuat PL ... Yahudi pun belum memberi konfirmasi bahwa Tuhan mereka boleh menjadi manusia seperti yang kalian lakukan di PB ...

Intinya ... anda bawa bible ... saya bawa Quran ... (katakanlah tidak ada kesamaan Tuhan disini)
tapi mari sama2 dibuktikan Tuhan mana dari masing2 kitab suci yang sanggup membunuh manusia dan bukannya malah dibunuh manusia ...

Dan kalau seterusnya anda malah ngutak ngatik Quran bukan kitab suci dsb .... semua itu sudah OOT dari TS ... dan saya lebih baik mundur kalau disuruh eyel2an ... pun saya juga ga ngurusin kalian mau percaya atau tidak pada Quran ...

Tapi yang pasti ... balik lagi ke TS ... antara Quran dan bible .... Tuhan Quran justru jauh lebih baik karena tidak pernah dibunuh manusia ... dan itu bedanya dengan Tuhan yang kalian tulis di PB ...

ehmm
Masalah di bunuh manusia banyak THREAD yang sudah membahasnya.
Silahkan FOKUS bu MOD.....jangan pake OOT.

OK ... siapa TUHAN Kalian ... jawab !!!
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by EHAN on Sun Jan 27, 2013 3:31 pm

duren swt wrote:
@dee-nee wrote:Lalu TS membandingkan dengan yang ada di alkitab ... ada yang dari PL >> yang juga ada di Quran ... dan ada yang dari PB >>> yang ga ada di Quran .... artinya perbedaan antara bible dan Quran adalah pada kisah PB kan ...

Hehehe ... coba tunjukkan ayat Quran yang BERISI kisah yang SAMA dengan yang di post TS

Klo elo sanggup .. .ane LANGSUNG BACA SAHADAT deh

jurus ngeless,,,
SAMA disini maksudnya apa,,kisah yang SAMA persis dengan di bawa TS, atau,, kisah yang tentang azab Allah yang turun didalam alquran, dengan kisah dan orang berbeda,,,
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by EHAN on Sun Jan 27, 2013 3:37 pm

jika tuhan, dalam masalah sepele aja main cabut nyawa,, sedangkan ada pelayan tuhan melakukan perbuatan hancur2an, tidak terjadi apa22

artinya, kisah pada PB hanya kisah dongeng, nga jelas, dan bukan bukti kuasa tuhan,,

avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by oglikom on Sun Jan 27, 2013 3:43 pm

@dee-nee wrote:
OK ... siapa TUHAN Kalian ... jawab !!!
Yang jelas bukan Alloh SWT yang membutuhkan tangan manusia untuk membunuh.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by oglikom on Sun Jan 27, 2013 3:45 pm

@oglikom wrote:Contoh-contoh kemampuan Alloh yang maha kuasa;

Qs 43.36
Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan yang maha pemurah (Al quran). Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

Ini kemampuan Alloh yang dasyat dalam hal penyesatan dan menyesatkan.

Surah Al-An'aam:44
Maka tatkala mereka melupakan peringatan yang telah diberikan kepada mereka, Kamipun membukakan semua pintu-pintu KESENANGAN untuk mereka; sehingga apabila mereka bergembira dengan apa yang telah diberikan kepada mereka, Kami siksa mereka dengan sekonyong-konyong, maka ketika itu mereka terdiam berputus asa.

"Pintu-pintu kesenangan ini adalah kenikmatan duniawi" sebagaimana kita tahu itu semua adalah kesesatan.
Ini lho contoh keahlian ILAH ARAB.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by Guest on Sun Jan 27, 2013 4:07 pm

@dee-nee wrote:Dan tunjukkan kisah PL adalah sama persis dengan yang ada di Taurat ...

Dari awal saya sudah sering minta sama kalian ... kalo bawa2 PL itu bawa juga persamaannya dengan Taurat ... kisahnya sama ga ??
Hahaha ... memang susah debat sama si gentong kosong ini

Taurat apa ... PL apa .... hahahaha

Supaya ga malu maluin
Coba elo gugel : apa itu : Torah , Tanakh , Talmud , Old Testament , Septuaginta

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by isaku on Sun Jan 27, 2013 4:35 pm

@oglikom wrote:
@dee-nee wrote:
OK ... siapa TUHAN Kalian ... jawab !!!
Yang jelas bukan Alloh SWT yang membutuhkan tangan manusia untuk membunuh.
kokom malu ngaku sapa tuhannya ketawa guling

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by isaku on Sun Jan 27, 2013 4:39 pm

duren swt wrote:
@dee-nee wrote:Lalu TS membandingkan dengan yang ada di alkitab ... ada yang dari PL >> yang juga ada di Quran ... dan ada yang dari PB >>> yang ga ada di Quran .... artinya perbedaan antara bible dan Quran adalah pada kisah PB kan ...

Hehehe ... coba tunjukkan ayat Quran yang BERISI kisah yang SAMA dengan yang di post TS

Klo elo sanggup .. .ane LANGSUNG BACA SAHADAT deh
Bukannya udah pernah syahadat ente?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by Guest on Sun Jan 27, 2013 5:27 pm

@atas

Dah tak kaseh e'e lah

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by cornello on Sun Jan 27, 2013 8:49 pm

Tuhan yang dipamerkan TS adalah Tuhan yang Maha Melankolis.Pada waktu silam Dia menyesali perbuatan dan pada Kitab Bilangan dikisahkan membunuh manusia.
Yang menjadi korban adalah sebatas kaum Israel,dan Tuhan pameran tidak pernah membunuh manusia di luar kisah Perjanjian Lama.Tidak akan ada kisah kehebatan YHWH di Assiria maupun daerah lain.Aneka rupa kisah dalam Bibel oleh para pengarang sengaja ditonjolkan untuk menguatkan hegemoni bangsa Israel.

Terlebih Tuhan Perjanjian Baru yang dalam catatan adalah Tuhan paling cengeng dari seluruh konsep ketuhanan yang pernah dikenali manusia.Animisme dan dinamisme adalah konsep ketuhanan yang berusia primitif dan hanya dianut oleh kaum Barbar.Dan menjadi Injil alias Kabar Baik karena telah diubah dan disunting agar bisa diadopsi oleh orang yang mengaku peradaban maju.

cornello
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 227
Kepercayaan : Islam
Location : Manado
Join date : 18.05.12
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by oglikom on Sun Jan 27, 2013 9:09 pm

@cornello wrote:Tuhan yang dipamerkan TS adalah Tuhan yang Maha Melankolis.Pada waktu silam Dia menyesali perbuatan dan pada Kitab Bilangan dikisahkan membunuh manusia.
Yang menjadi korban adalah sebatas kaum Israel,dan Tuhan pameran tidak pernah membunuh manusia di luar kisah Perjanjian Lama.Tidak akan ada kisah kehebatan YHWH di Assiria maupun daerah lain.Aneka rupa kisah dalam Bibel oleh para pengarang sengaja ditonjolkan untuk menguatkan hegemoni bangsa Israel.

Terlebih Tuhan Perjanjian Baru yang dalam catatan adalah Tuhan paling cengeng dari seluruh konsep ketuhanan yang pernah dikenali manusia.Animisme dan dinamisme adalah konsep ketuhanan yang berusia primitif dan hanya dianut oleh kaum Barbar.Dan menjadi Injil alias Kabar Baik karena telah diubah dan disunting agar bisa diadopsi oleh orang yang mengaku peradaban maju.
Terus ilah Quraisy yang sampai sekarang di sembah orang Islam termasuk yang mana?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 27, 2013 10:20 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
Mari kita bermain logika disini .... TS menanyakan kesanggupan Tuhan yang diimani dalam Quran untuk membunuh manusia

Lalu TS membandingkan dengan yang ada di alkitab ... ada yang dari PL >> yang juga ada di Quran ... dan ada yang dari PB >>> yang ga ada di Quran .... artinya perbedaan antara bible dan Quran adalah pada kisah PB kan ....

ya silakan tunjukkan din..
mana ayat/sura quran yang menunjukkan aloh mampu membunuh para musuhnya tanpa melalui TANGAN para JIHADIS?????

seperti contoh ini:
31 Baru saja ia selesai mengucapkan segala perkataan itu, maka terbelahlah tanah yang di bawah mereka,
32 dan bumi membuka mulutnya dan menelan mereka dengan seisi rumahnya dan dengan semua orang yang ada pada Korah dan dengan segala harta milik mereka.
33 Demikianlah mereka dengan semua orang yang ada pada mereka turun hidup-hidup ke dunia orang mati; dan bumi menutupi mereka, sehingga mereka binasa dari tengah-tengah jemaah itu.
34 Dan semua orang Israel yang di sekeliling mereka berlarian mendengar teriak mereka, sebab kata mereka: "Jangan-jangan bumi menelan kita juga!"
35 Lagi keluarlah api, berasal dari pada TUHAN, lalu memakan habis kedua ratus lima puluh orang yang mempersembahkan ukupan itu.


atau ini:
7 Maka bangkitlah murka TUHAN terhadap Uza, lalu Allah membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

Saya tidak mau masuk ke ranah perbandingan kitab ... tapi berkaitan dengan TS saja

Tuhan yang kalian yakini dibunuh manusia atau tidak ?? jawab ...
Tuhan yang kami yakini dibunuh manusia atau tidak ?? jawab ...

yaaaah dini..
ngajak main logika, begitu dminta menampilkan bukti
langsung ngeless dan OOT

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by dee-nee on Sun Jan 27, 2013 10:51 pm

@oglikom wrote:
@dee-nee wrote:
OK ... siapa TUHAN Kalian ... jawab !!!
Yang jelas bukan Alloh SWT yang membutuhkan tangan manusia untuk membunuh.

Siapa ?? ... yang pede dong ... masa nyebut Tuhan sendiri ga pede
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 27, 2013 11:15 pm

@dee-nee wrote:
@oglikom wrote:
@dee-nee wrote:
OK ... siapa TUHAN Kalian ... jawab !!!
Yang jelas bukan Alloh SWT yang membutuhkan tangan manusia untuk membunuh.

Siapa ?? ... yang pede dong ... masa nyebut Tuhan sendiri ga pede

sangat PD..
yaitu yang benar-benar eksis dan (antara lain) punya kuasa seperti ini:

31 Baru saja ia selesai mengucapkan segala perkataan itu, maka terbelahlah tanah yang di bawah mereka,
32 dan bumi membuka mulutnya dan menelan mereka dengan seisi rumahnya dan dengan semua orang yang ada pada Korah dan dengan segala harta milik mereka.
33 Demikianlah mereka dengan semua orang yang ada pada mereka turun hidup-hidup ke dunia orang mati; dan bumi menutupi mereka, sehingga mereka binasa dari tengah-tengah jemaah itu.
34 Dan semua orang Israel yang di sekeliling mereka berlarian mendengar teriak mereka, sebab kata mereka: "Jangan-jangan bumi menelan kita juga!"
35 Lagi keluarlah api, berasal dari pada TUHAN, lalu memakan habis kedua ratus lima puluh orang yang mempersembahkan ukupan itu.


atau seperti ini:
7 Maka bangkitlah murka TUHAN terhadap Uza, lalu Allah membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

berarti bukan aloh, kan.?
kecuali kamu bisa nunjukin aloh punya kuasa seperti itu juga
bisa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by isaku on Mon Jan 28, 2013 6:31 pm

si kokom yg ditanya .... nyamber aja si om

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sanggupkah alloh swt yang maha kuasa membunuh manusia ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik