FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by MBA on Sun Jan 27, 2013 1:35 pm

Islam adalah ajaran sesat, bukan ajaran yang mencerahkan secara moral
By: Duladi.

Kenapa saya bilang SESAT? Karena Islam tidak mengajari kita MORAL, yaitu penekanan pada sifat-sifat yang baik dan perilaku yang baik.

Islam tidak pernah mempersoalkan mengapa kita merampok dan membantai orang-orang tak berdosa.
Islam tidak pernah mempertanyakan kenapa pria diperbolehkan selingkuh atas nama "nikah".
Islam tidak pernah mempertanyakan kenapa perempuan dilarang berzinah sedangkan kalau pria diperbolehkan.
Islam tidak pernah mempertanyakan kenapa ada kekerasan rumah tangga.


Yang dipersoalkan dalam agama kita hanyalah kenapa kamu mati tidak memakai kain kafan, kenapa kamu tidak disunat, kenapa kamu makan babi, kenapa kamu minum alkohol, kenapa kamu telanjang di muka umum, kenapa kamu tidak sholat, kenapa kamu tidak pergi haji, kenapa kamu tidak menyembah tuhannya Arab, kenapa kamu tidak memakai jilbab/kerudung, kenapa kamu tidak wudlu, dst.....

Tanyakan kepada hati kita masing-masing, kalau kita masih menganggap Islam itu jalan yang lurus:
Kenapa diri kita semakin cinta dan semakin taat kepada Islam, sifat dan perilaku kita semakin tak ada bedanya dengan orang jahat?

SUMBER
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by MBA on Sun Jan 27, 2013 2:38 pm

Mencuri dan Berzinah Masuk Surga

Ajaran paling bodoh yang pernah saya baca:

Sahih Bukhari Vol 9, Book 93 No 579
Diceritakan oleh Abu Dharr : Nabi pernah berkata, Jibril datang kepadaku dan memberitahuku kabar gembira bahwa siapa saja yang mati tanpa pernah menyembah apapun selain Allah, akan masuk surga. Aku lantas bertanya (kepada Jibril), "Meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan?" Dia menjawab, "Ya, meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan "
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by Moderator 3 on Sun Jan 27, 2013 4:14 pm

Judul dan letak thread telah diedit.
STAFF-MOD 3
avatar
Moderator 3
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 99
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 17.12.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by brotherOON on Sun Jan 27, 2013 5:18 pm

@MBA wrote:Mencuri dan Berzinah Masuk Surga

Ajaran paling bodoh yang pernah saya baca:

Sahih Bukhari Vol 9, Book 93 No 579
Diceritakan oleh Abu Dharr : Nabi pernah berkata, Jibril datang kepadaku dan memberitahuku kabar gembira bahwa siapa saja yang mati tanpa pernah menyembah apapun selain Allah, akan masuk surga. Aku lantas bertanya (kepada Jibril), "Meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan?" Dia menjawab, "Ya, meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan "

Dalam hadits ini terjelaskan urgensi bertauhid dan bahayanya perbuatan syirik, menyekutukan Allah swt. Bertauhid dengan benar akan mengantarkan seorang muslim menuju syurga Allah swt dan sebaliknya, kemusyrikan yang terbawa sampai mati akan mengantarkan pelakunya menuju neraka, bahkan mengekalkannya berada didalamnya.
Kalaulah puncak kebaikan itu tidak bisa kita raih, maka yang mesti kita upayakan dengan baik adalah agar jangan sampai kita melakukan perbuatan syirik sehingga peluang syurga masih terbuka untuk kita. Upaya yang dapat kita lakukan agar dapat bertemu Allah swt dengan hati yang bersih -biqalbin salim- adalah dengan berusaha membersihkan seluruh sisi kehidupan kita dari kesyirikan dan menjauhkan diri kita dari segala bentuk kemusyrikan. Syirik adalah kezhaliman yang besar, karena dosa ini terkait dengan kezhaliman kepada Allah swt, tidak memposisikan Allah swt pada posisi yang seharusnya

إِنَّ الشِّرْكَ لَظُلْمٌ عَظِيمٌ
"Sesungguhnya mempersekutukan (Allah) adalah benar-benar kezhaliman yang besar”. (QS. Luqman : 13)

Termasuk perbuatan syirik yang besar adalah menyakini bahwa selain Allah swt memiliki kemampuan dan wewenang dalam rububiyyah seperti menciptakan makhluq , menghidupkan dan mematikan, memberi rizki dan mengatur alam semesta. Ataupun menyakini bahwa selain Allah swt ada yang pantas menyandang sifat uluhiyyah layak disembah, seperti melakukan ritual peribadatan kepada sesembahan selain Allah swt.

وَقَضَى رَبُّكَ أَلَّا تَعْبُدُوا إِلاّ إِيَّاهُ

“ Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia" (QS. Al-Isra’ : 23)
Diantara ancaman bagi pelaku syirik besar seperti ini adalah bahwa Allah tidak akan mengampuni dosanya jika terbawa sampai mati dimana pelakunya belum bertaubat;

إِنَّ اللَّهَ لا يَغْفِرُ أَنْ يُشْرَكَ بِهِ وَيَغْفِرُ مَا دُونَ ذَلِكَ لِمَنْ يَشَاءُ وَمَنْ يُشْرِكْ بِاللَّهِ فَقَدِ افْتَرَى إِثْمًا عَظِيمًا
“Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa selain (syirik) itu bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa mempersekutukan Allah, maka ia sungguh telah berbuat dosa yang besar.” (QS An-Nisa’ [4] : 48)

Disamping itu dosa ini akan membuat amal kebaikan tidak diterima Allah ta`ala, sebagaimana firman-Nya;

وَلَقَدْ أُوحِيَ إِلَيْكَ وَإِلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكَ لَئِنْ أَشْرَكْتَ لَيَحْبَطَنَّ عَمَلُكَ وَلَتَكُونَنَّ مِنَ الْخَاسِرِينَ
”Dan sesungguhnya telah diwahyukan kepadamu dan kepada (nabi-nabi) sebelummu: ”Jika kamu mempersekutukan (Allah) niscaya akan hapus amalmu dan tentulah kamu termasuk orang-orang yang merugi.” (QS. Az-Zumar : 65)
Demikianlah seharusnya bagi seorang mukmin yang ingin meraih kebahagian akherat, agar senantiasa berupaya keras menjaga kemurnian aqidahnya dari noda-noda syirik yang akan mengotorinya sehingga pada hembusan nafas terahirnya dimuka bumi ini ia tidak membawa dosa syirik dan kelak ketika menemui Allah swt ia akan menemui-Nya sengan hati yang bersih biqalbin saliim.

Berzina dan mencuri itu adalah perbuatan orang-orang yang sudah memperturutkan hawa nafsunya. Orang yang beriman kepada Allah dengan iman yang sebenar-benarnya tidak akan pernah mau melakukan perbuatan keji seperti mencuri dan berzinah.

Perhatikan hadist ini:
Diriwayatkan dari Abu Hurairah r.a., ia berkata, yang artinya, "Rasulullah saw. bersabda, 'Tidaklah seorang pezina itu berzina sedang ia dalam keadaan Mukmin. Tidaklah seorang peminum khamr itu meminum khamr sedang ia dalam keadaan Mukmin. Tidaklah seorang pencuri itu mencuri sedang ia dalam keadaan Mukmin. Dan tidaklah seorang perampok itu merampok dengan disaksikan oleh manusia sedang ia dalam keadaan Mukmin'." (HR Bukhari [2475] dan Muslim [57]).
Dalam riwayat lain ditambahkan, "Tinggalkanlah perbuatan itu, tinggalkanlah perbuatan itu!" (HR Muslim [57] dan [103]).
Dalam riwayat lain disebutkan, "Pintu taubat masih terbuka untuknya setelah itu!" (HR Muslim [57] dan [104])
Diriwayatkan dari Abdullah bin Mas'ud r.a., bahwa Rasulullah saw. bersabda, "Memaki orang Muslim adalah perbuatan fasik dan memeranginya adalah kekufuran." (HR Bukhari [48] dan Muslim [64]).

Ada baiknya kita pelajari bagaimana balasan Allah di akhirat untuk setiap amal perbuatan manusia. Setelah semua yang ada hancur pada hari kiamat dan tidak ada yang bangun lagi kecuali Allah SWT, datanglah perintah Allah SWT kepada malaikat yang bernama Israfil utnuk mengembus nafiri (terompet) yang didalam Al-Qur’an disebut Shur. Setelah diembuskannya nafiri itu, satu persatu bangunlah kembali nyawa itu dari tidur nyenyaknya entah berapa puluh, ratus atau juta tahun. Tuhan yang maha tahu. Inilah peristiwa pertama yang terjadi setelah kiamat, yang disebut Yaumul Ba’ts, yaitu hari dibangkitkannya manusia dari alam kubur. Peristiwa ini terjadi setelah mereka menanti di alam kubur yang disebut Yaumul Barzah, yaitu saat penantian seluruh umat manusia yang telah mati. Ketika nafiri diembus (ditiup) oleh malaikat Israfil, seolah orang-orang didalam kubur dibangunkan untuk bangkit dan berbondong-bondong menuju kesatu tempat guna menanti panggilan Allah SWT. Inilah yang dinamakan Yaumul Mahsyar, yaitu hari dikumpulkannya manusia di padang mahsyar setelah dibangkitkannya dari alam kubur untuk menunggu panggilan Allah SWT. Mereka hanya memikirkan nasibnya sendiri-sendiri tanpa mengingat sanak saudara ataupun anak istri atau suami. Mereka tidak dapat saling menolong. Didalam surat Al-An’am ayat 22 disebutkan (Artinya):

”Dan (ingatlah) hari yang diwaktu itu Kami menghimpun mereka semuanya, kemudaian Kami berkata kepada orang-orang musyrik: ”Dimanakah sembahan – sembahan kamu yang dahulu kamu katakan (sekutu-sekutu Kami?)” (QS.Al-An’am: 22)

Setelah manusia dikumpulkan dipadang mahsyar, mereka menunggu pengadilan dari Yang Maha Adilatas amal perbuatan mereka selama di dunia. Setelah itu tibalah Yaumul Hisab, yaitu saat perhitungan amal perbuatan manusia selama hidup di dunia.

Ketika dilaksanakan hisab ini yang bicara bukanlah mulut, tetapi semua anggota badan yang menjadi saksi sehingga tidak ada satu pun perbuatan yang terlepas dari perhitungan. Setelah amal perbuatan manusia dihitung, amal tadi ditmbang dalam suatu neraca untuk mengetahui perbandingan antara yang baik dan yang buruk. Inilah yang disebut Yaumul Mizan, artinya hari pertimbangan amal baik dan buruk. Hal ini menunjukkan betapa besar keagungan serta keadilan Allah SWT. Sebab setelah diketahui timbangan amalnya Allah SWT akan memberikan imbalan yang setimpal dengan amal perbuatannya. Ketika manusia ditimbang amal perbuatannya, maka ketika itu ada shirat, yaitu Jalur penentu dari masing-masing manusia setelah di hisab dan ditmbang amal baik buruknya. Pada tahab ini manusia akan ditentukan masuk Neraka atau masuk Syurga. Hal ini tergantung amal baik dan buruknya.

Apa sebenarnya pengertian Yaumul Mizan ? Seperti kita meyakini, bahwa tidak dapat dipungkiri kalau hari kiamat itu pasti terjadi, karenaagama dan ilmu pengetahuan sudah membuktikannya. Setelah kiamat nanti terjadi maka peristiwa yang akan dilalui dan dijalani oleh setiap manusia adalah pengadilan dengan menggunakan timbangan yang haq. Tidak ada yang teraniaya karena tidak ada satu amal perbuatan pun yang tidak ditimbang. Inilah yang disebut Yaumul Mizan yaitu saat amal perbuatan manusia ditmbang antara amal perbuatan shaleh (kebajikan) dengan amal perbuatan buruk(kejahatan)

Perhatikan Firman Allah SWT :

“Timbangan pada hari itu adalah kebenaran. Barangsiapa yang berat timbangan (amal shalehnya) maka mereka adalah orang-orang beruntung dan siapa yang ringan timbangan kebajikannya maka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri di sebabkan mereka selalu meringankan ayat-ayat Kami.” (QS. Al- A’raf : 8-9)

Sementara ajaran agama tentang amal perbuatan manusia selalu terkait dengan hubungan amal shaleh di dunia dengan pahala di akhirat atau amal dosa di dunia dengan siksa neraka di akhirat. Artinya setiap amal shaleh di dunia pasti akan mendapatkan pahala di akhirat yaitu berupa syurga dan setiap perbutan dosa pasti akan mendapat balasan siksa yaitu di neraka. Tidak ada suatu perbuaan pun yang tidak dipertanggung jawabkan.
· Perhatikan Firman Allah SWT :

“Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar dzarah (biji sawi) sekalipun, pasti ia akan melihat balasannya dan siapa yang mengerjakan kejahatan seberat dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya pula.” (QS. Al-Zalzalah : 7-8)
·
Dan Firman-Nya :

“Maka adapun orang-orang yang berat timbangan (kebajikannya) maka ia berada dalam kehidupan yang diridhai dan adapun orang-orang yang ringan timbangan (kebajikannya) maka tempat kembalinya adalah Neraka Hawiyah. Tahukah kamu apa Neraka Hawiyah? Yaitu api yang sangat panas.” (QS. Al-Qari’ah : 7-9)

Ayat-ayat tersebut diatas memberikan peringatan kepada kita agar selama hidup di dunia kita selalu berupaya memilih amal kebajikan (amal shaleh) agar kelak di akhirat amal kebajikan kita timbangannya lebih berat dan menjauhi perbuatan dosa (amal yang sia-sia) karena yang demikian pasti akan mendapat balasan berupa siksa di Neraka.

Pada surat Ath-Taghabun:9
"(Ingatlah) hari (dimana) Allah mengumpulkan kamu pada hari pengumpulan. Itulah hari ditampakkan kesalahan-kesalahan. Dan barangsiapa yang beriman kepada Allah dan beramal saleh, niscaya Allah akan menutupi kesalahan-kesalahannya dan memasukkannya ke dalam surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai. Mereka kekal didalamnya. Itulah keberuntungan yang besar."

Jadi betul sekali, bahwa ketika amal perbuatan kita ditimbang, dan kemudian apabila ternyata amal perbuatan baik kita lebih banyak ketimbang dosa-dosa kita, maka tidak perlu mampir dulu ke neraka.

Lalu kemudian muncul pertanyaan: "Bukankah meski seseorang itu lebih berat timbangan kebaikannya, tapi ia tetap memiliki dosa yang harus dipertanggungjawabkan meskipun sedikit? Lantas bagaimana mempertanggungjawabkannya?"

Pertanyaan itulah yg kemudian memunculkan persepsi bahwa dosa-dosa itu harus dipertanggungjawabkan dulu di neraka. Padahal tidaklah demikian. Sebab, pada proses penimbangan itu Allah telah menutupi kesalahan-kesalahan kecil kita dengan iman dan amal sholeh yang telah kita perbuat selama di dunia.

Jadi buat orang yang timbangan kebaikannya lebih besar daripada kesalahannya maka ia tidak akan dimasukkan lebih dulu ke neraka untuk membersihkan dosa-dosanya karena dosa-dosanya itu telah Allah tutupi (dengan kebaikan) di waktu penghitungan. Beda dengan orang-orang yang timbangan keburukannya lebih berat daripada kebaikannya. Ia akan dimasukkan ke dalam neraka atas kesalahannya tersebut dan kemudian Allah baru akan mengangkatnya ke surga atas keimanannya sebagai orang islam. Termasuk dalam hal ini seorang pencuri dan pezinah.

INTINYA BEGINI HADIST ITU BUKAN MENGHALALKAN PENCURIAN DAN PERZINAHAN TAPI MAKSUDNYA ADALAH JAMINAN BAGI SETIAP MUSLIM BAHWA DIA PASTI MASUK SURGA SELAMA DIA MENG-ESA-KAN ALLAH DAN TIDAK MENYEKUTUKANNYA DENGAN APAPUN. AKAN TETAPI JIKA SEBELUM MASUK SURGA ITU, AMAL PERBUATANNYA DITIMBANG DI YAUMIL MIZAN TERNYATA DOSANYA LEBIH BANYAK DARIPADA AMALNYA MAKA DIA HARUS MEMPERTANGGUNGJAWABKAN DOSANYA TERLEBIH DAHULU DI NERAKA , SETELAH ITU BARU DIA MASUK SURGA KARENA IMANNYA. PENCURI & PEZINAHPUN BEGITU, KARENA DOSA BESARNYA ITU TENTU SAJA HARUS DIPERTANGGUNGJAWABKAN DULU DI NERAKA DENGAN HUKUMAN SETIMPAL BARU KEMUDIAN JIKA DIA ADALAH SEORANG MUSLIM YANG TIDAK MENYEKUTUKAN ALLAH MAKA AKHIRNYA DIA AKAN MASUK SURGA JUGA. JADI TAFSIRKANLAH HADIST INI DENGAN OTAK YANG WARAS SERTA PERHATIKANLAH HADIST & AYAT-AYAT ALQUR’AN YANG LAIN YANG MENJELASKAN TENTANG ADZAB, HUKUM BERZINAH DAN MENCURI.


source: http://muslims-says.blogspot.com/2012/03/islam-membenarkan-pencurian-dan.html#ixzz2JAZ0tva5




brotherOON
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Location : Lost World
Join date : 07.07.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by Guest on Sun Jan 27, 2013 5:30 pm

@brotherOON wrote:Dalam hadits ini terjelaskan urgensi bertauhid dan bahayanya perbuatan syirik, menyekutukan Allah swt. Bertauhid
MAKA :

Tergenapi;ah tuduhan trit ini !!
Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Yang penting TOHED

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by brotherOON on Sun Jan 27, 2013 6:32 pm

duren swt wrote:
@brotherOON wrote:Dalam hadits ini terjelaskan urgensi bertauhid dan bahayanya perbuatan syirik, menyekutukan Allah swt. Bertauhid
MAKA :

Tergenapi;ah tuduhan trit ini !!
Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Yang penting TOHED

bertauhid tpi ttp sengaja zina mencuri dan melakukan kezaliman karena udh yakin masuk surga ya sama ae menganggap agama cuman maen2 dan senda gurau,, padahal jaminan masuk surga adalah milik Allah SWT

[6:70] Dan tinggalkan lah orang-orang yang menjadikan agama mereka sebagai main-main dan senda gurau, dan mereka telah ditipu oleh kehidupan dunia. Peringatkanlah (mereka) dengan Al-Quran itu agar masing-masing diri tidak dijerumuskan ke dalam neraka, karena perbuatannya sendiri. Tidak akan ada baginya pelindung dan tidak pula pemberi syafa'at selain daripada Allah. Dan jika ia menebus dengan segala macam tebusanpun, niscaya tidak akan diterima itu daripadanya. Mereka itulah orang-orang yang dijerumuskan ke dalam neraka. Bagi mereka (disediakan) minuman dari air yang sedang mendidih dan azab yang pedih disebabkan kekafiran mereka dahulu

brotherOON
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Location : Lost World
Join date : 07.07.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by Guest on Sun Jan 27, 2013 7:28 pm

@brotherOON wrote:
duren swt wrote:
@brotherOON wrote:Dalam hadits ini terjelaskan urgensi bertauhid dan bahayanya perbuatan syirik, menyekutukan Allah swt. Bertauhid
MAKA :

Tergenapi;ah tuduhan trit ini !!
Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Yang penting TOHED

bertauhid tpi ttp sengaja zina mencuri dan melakukan kezaliman karena udh yakin masuk surga ya sama ae menganggap agama cuman maen2 dan senda gurau,
MAKA :

Anda sudah MEMBANGKANG dan MENDUSTAI hadis ini

Sahih Bukhari Vol 9, Book 93 No 579
Diceritakan oleh Abu Dharr : Nabi pernah berkata, Jibril datang kepadaku dan memberitahuku kabar gembira bahwa siapa saja yang mati tanpa pernah menyembah apapun selain Allah, akan masuk surga. Aku lantas bertanya (kepada Jibril), "Meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan?" Dia menjawab, "Ya, meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan "

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by Andi Cactusa on Sun Jan 27, 2013 8:15 pm

@MBA wrote:Mencuri dan Berzinah Masuk Surga

Ajaran paling bodoh yang pernah saya baca:

Sahih Bukhari Vol 9, Book 93 No 579
Diceritakan oleh Abu Dharr : Nabi pernah berkata, Jibril datang kepadaku dan memberitahuku kabar gembira bahwa siapa saja yang mati tanpa pernah menyembah apapun selain Allah, akan masuk surga. Aku lantas bertanya (kepada Jibril), "Meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan?" Dia menjawab, "Ya, meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan "
...Bisa jadi ayat ini yang dijadikan pegangan, sehingga tingkat korupsi di negara-negara muslim lebih tinggi dibanding di negara-negara non muslim.
avatar
Andi Cactusa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 784
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 08.10.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by cornello on Sun Jan 27, 2013 8:25 pm

Kesalahan fatal yang dilakukanTS adalah membaca ajaran Islam berdasarkan syahwat sesaat.Menuduh Islam tidak mengajarkan moral merupakan perbuatan percuma,apalagi mengaitkan korupsi dengan Islam.Ketahuilah para pelaku Korupsi adalah Islam dalam KTP.Apakah mereka akan masuk surga?Tidak ada jaminan meskipun kalian menggunakan hadits diatas.Koruptor sepantasnya dihukum mati dan seluruh harta dikembalikan pada negara.Dimanakah negara yang 100 persen menjalankan hukum Islam?Banyak orang yang buta bahkan tuli ketika berhadapan dengan Islam.



cornello
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 227
Kepercayaan : Islam
Location : Manado
Join date : 18.05.12
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by brotherOON on Sun Jan 27, 2013 8:32 pm

duren swt wrote:
@brotherOON wrote:
duren swt wrote:
@brotherOON wrote:Dalam hadits ini terjelaskan urgensi bertauhid dan bahayanya perbuatan syirik, menyekutukan Allah swt. Bertauhid
MAKA :

Tergenapi;ah tuduhan trit ini !!
Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Yang penting TOHED

bertauhid tpi ttp sengaja zina mencuri dan melakukan kezaliman karena udh yakin masuk surga ya sama ae menganggap agama cuman maen2 dan senda gurau,
MAKA :

Anda sudah MEMBANGKANG dan MENDUSTAI hadis ini

Sahih Bukhari Vol 9, Book 93 No 579
Diceritakan oleh Abu Dharr : Nabi pernah berkata, Jibril datang kepadaku dan memberitahuku kabar gembira bahwa siapa saja yang mati tanpa pernah menyembah apapun selain Allah, akan masuk surga. Aku lantas bertanya (kepada Jibril), "Meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan?" Dia menjawab, "Ya, meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan "

masuk surga atau engga adalah hak perogatif Allah,, lantas kalo sudah bertauhid bisa bebas mencuri atau berzina?

copas lagi ach

bertauhid tpi ttp sengaja zina mencuri dan melakukan kezaliman karena udh yakin masuk surga ya sama ae menganggap agama cuman maen2 dan senda gurau,, padahal jaminan masuk surga adalah milik Allah SWT

[6:70] Dan tinggalkan lah orang-orang yang menjadikan agama mereka sebagai main-main dan senda gurau, dan mereka telah ditipu oleh kehidupan dunia. Peringatkanlah (mereka) dengan Al-Quran itu agar masing-masing diri tidak dijerumuskan ke dalam neraka, karena perbuatannya sendiri. Tidak akan ada baginya pelindung dan tidak pula pemberi syafa'at selain daripada Allah. Dan jika ia menebus dengan segala macam tebusanpun, niscaya tidak akan diterima itu daripadanya. Mereka itulah orang-orang yang dijerumuskan ke dalam neraka. Bagi mereka (disediakan) minuman dari air yang sedang mendidih dan azab yang pedih disebabkan kekafiran mereka dahulu


brotherOON
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Location : Lost World
Join date : 07.07.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by Guest on Sun Jan 27, 2013 8:35 pm

cornello wrote:

Kesalahan fatal yang dilakukanTS adalah membaca ajaran Islam berdasarkan syahwat sesaat.Menuduh Islam tidak mengajarkan moral merupakan perbuatan percuma,

MAKA :

Anda lebih pintar dari si Muhammad

Sahih Bukhari Vol 9, Book 93 No 579
Diceritakan oleh Abu Dharr : NABI i pernah berkata, Jibril datang kepadaku dan memberitahuku kabar gembira bahwa siapa saja yang mati tanpa pernah menyembah apapun selain Allah, akan masuk surga. Aku lantas bertanya (kepada Jibril), "Meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan?" Dia menjawab, "Ya, meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan "

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by Andi Cactusa on Sun Jan 27, 2013 8:39 pm

@cornello wrote:Kesalahan fatal yang dilakukanTS adalah membaca ajaran Islam berdasarkan syahwat sesaat.Menuduh Islam tidak mengajarkan moral merupakan perbuatan percuma,apalagi mengaitkan korupsi dengan Islam.Ketahuilah para pelaku Korupsi adalah Islam dalam KTP.Apakah mereka akan masuk surga?Tidak ada jaminan meskipun kalian menggunakan hadits diatas.Koruptor sepantasnya dihukum mati dan seluruh harta dikembalikan pada negara.Dimanakah negara yang 100 persen menjalankan hukum Islam?Banyak orang yang buta bahkan tuli ketika berhadapan dengan Islam.
...Apa bung cornello hanya sanggup membuat berbagai pernyataan tanpa dukungan?
1. Apa kesalahan fatal TS yang anda maksud, dan apa indikasi bahwa TS membaca hadits berdasarkan syahwat sesaat? Tolong dijelaskan agar kami non muslim ini tidak melakukan hal yang sama.
2. Apa korupsi, yang sekeluarga dengan mencuri, bukan termasuk amoral?
3. Dari mana anda tahu bahwa para koruptor adalah muslim KTP?
4. Tolong tunjukin dari ajaran Islam yang mengatakan bahwa korupsi pantas dihukum mati.
avatar
Andi Cactusa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 784
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 08.10.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by Andi Cactusa on Sun Jan 27, 2013 9:07 pm

...Lihat betapa “lucunya” respons bung brotherOON. Statement yang begitu singkat dibalas dengan uraian panjang lebar. Isinya kurang relevan dengan fokus pembicataan yang diajukan oleh bung MBA sebelumnya. Malah memberikan ayat lain yang mendukung atau memerkuat tuduhan TS, yakni yang dikutip di bawah ini:
Diriwayatkan dari Abu Hurairah r.a., ia berkata, yang artinya, "Rasulullah saw. bersabda, 'Tidaklah seorang pezina itu berzina sedang ia dalam keadaan Mukmin. Tidaklah seorang peminum khamr itu meminum khamr sedang ia dalam keadaan Mukmin. Tidaklah seorang pencuri itu mencuri sedang ia dalam keadaan Mukmin. Dan tidaklah seorang perampok itu merampok dengan disaksikan oleh manusia sedang ia dalam keadaan Mukmin'." (HR Bukhari [2475] dan Muslim [57]).
...Sering saya saksikan cara muslim berdebat seperti itu. Bila ada kafirun yang menunjukkan “kebusukan” Islam, maka dijawab dengan panjang lebar serta melantur ke mana-mana. Kesan yang saya dapat ialah usaha menimbun “kebusukan” itu dengan sebanyak mungkin argumentasi, termasuk memberikan ayat lain yang bertentangan. (Tetapi muslim selalu membantah keras kalau ada yang menilai bahwa dalam ajaran Islam itu banyak kontradiksi)
avatar
Andi Cactusa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 784
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 08.10.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by brotherOON on Sun Jan 27, 2013 9:14 pm

@Andi Cactusa wrote:...Lihat betapa “lucunya” respons bung brotherOON. Statement yang begitu singkat dibalas dengan uraian panjang lebar. Isinya kurang relevan dengan fokus pembicataan yang diajukan oleh bung MBA sebelumnya. Malah memberikan ayat lain yang mendukung atau memerkuat tuduhan TS, yakni yand dikutip di bawah ini:
Diriwayatkan dari Abu Hurairah r.a., ia berkata, yang artinya, "Rasulullah saw. bersabda, 'Tidaklah seorang pezina itu berzina sedang ia dalam keadaan Mukmin. Tidaklah seorang peminum khamr itu meminum khamr sedang ia dalam keadaan Mukmin. Tidaklah seorang pencuri itu mencuri sedang ia dalam keadaan Mukmin. Dan tidaklah seorang perampok itu merampok dengan disaksikan oleh manusia sedang ia dalam keadaan Mukmin'." (HR Bukhari [2475] dan Muslim [57]).


aneh statement saya yang lucu atau anda yang ga becus mencerna argumentasi lawan,, baca baik2 kalimat sebelm dan sesudahnya ttg mukmin yang sesungguhnya

Berzina dan mencuri itu adalah perbuatan orang-orang yang sudah memperturutkan hawa nafsunya. Orang yang beriman kepada Allah dengan iman yang sebenar-benarnya tidak akan pernah mau melakukan perbuatan keji seperti mencuri dan berzinah.

Perhatikan hadist ini:
Diriwayatkan dari Abu Hurairah r.a., ia berkata, yang artinya, "Rasulullah saw. bersabda, 'Tidaklah seorang pezina itu berzina sedang ia dalam keadaan Mukmin. Tidaklah seorang peminum khamr itu meminum khamr sedang ia dalam keadaan Mukmin. Tidaklah seorang pencuri itu mencuri sedang ia dalam keadaan Mukmin. Dan tidaklah seorang perampok itu merampok dengan disaksikan oleh manusia sedang ia dalam keadaan Mukmin'." (HR Bukhari [2475] dan Muslim [57]).
Dalam riwayat lain ditambahkan, "Tinggalkanlah perbuatan itu, tinggalkanlah perbuatan itu!" (HR Muslim [57] dan [103]).
Dalam riwayat lain disebutkan, "Pintu taubat masih terbuka untuknya setelah itu!" (HR Muslim [57] dan [104])

tunjukkan di bagian mana dari argumentasi di atas yang mendukung pernyataan TS

..Sering saya saksikan cara muslim berdebat seperti itu. Bila ada kafirun yang menunjukkan “kebusukan” Islam, maka dijawab dengan panjang lebar serta melantur ke mana-mana. Kesan yang saya dapat ialah usaha menimbun “kebusukan” itu dengan sebanyak mungkin argumentasi, termasuk memberikan ayat lain yang bertentangan. (Tetapi muslim selalu membantah keras kalau ada yang menilai bahwa dalam ajaran Islam itu banyak kontradiksi)

dan saya juga baru saja menyaksikan seorang yang ga becus mencerna diskusi lawan tapi banyak berlagak sudah membongkar kebusukan lawan diskusi

kuman di seberang lautan tampak, gajah di pelupuk tak tampak ya panas

brotherOON
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Location : Lost World
Join date : 07.07.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by Guest on Sun Jan 27, 2013 11:24 pm

@brotherOON wrote:Perhatikan hadist ini:
Diriwayatkan dari Abu Hurairah r.a., ia berkata, yang artinya, "Rasulullah saw. bersabda, 'Tidaklah seorang pezina itu berzina sedang ia dalam keadaan Mukmin. Tidaklah seorang peminum khamr itu meminum khamr sedang ia dalam keadaan Mukmin. Tidaklah seorang pencuri itu mencuri sedang ia dalam keadaan Mukmin. Dan tidaklah seorang perampok itu merampok dengan disaksikan oleh manusia sedang ia dalam keadaan Mukmin'." (HR Bukhari [2475] dan Muslim [57]).
Dalam riwayat lain ditambahkan, "Tinggalkanlah perbuatan itu, tinggalkanlah perbuatan itu!" (HR Muslim [57] dan [103]).
Dalam riwayat lain disebutkan, "Pintu taubat masih terbuka untuknya setelah itu!" (HR Muslim [57] dan [104])

Ane SUDAH sangat banyak membaca hadis
Lidwa dah banyak amat tak obok obok
NAMUN
Hadismu ini KAGA PERNAH GW TAU

Coba sebutkan Nomer hadisnya lengkap dengan sanad nya

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 27, 2013 11:40 pm

Sahih Bukhari Vol 9, Book 93 No 579
Diceritakan oleh Abu Dharr : NABI i pernah berkata, Jibril datang kepadaku dan memberitahuku kabar gembira bahwa siapa saja yang mati tanpa pernah menyembah apapun selain Allah, akan masuk surga. Aku lantas bertanya (kepada Jibril), "Meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan?" Dia menjawab, "Ya, meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan "


kabar baik buat para garong dan penzina...
sensored by sayah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by brotherOON on Mon Jan 28, 2013 10:16 am

duren swt wrote:

Ane SUDAH sangat banyak membaca hadis
Lidwa dah banyak amat tak obok obok
NAMUN
Hadismu ini KAGA PERNAH GW TAU

Coba sebutkan Nomer hadisnya lengkap dengan sanad nya

حَدَّثَنَا سَعِيدُ بْنُ عُفَيْرٍ، قَالَ حَدَّثَنِي اللَّيْثُ، حَدَّثَنَا عُقَيْلٌ، عَنِ ابْنِ شِهَابٍ، عَنْ أَبِي بَكْرِ بْنِ عَبْدِ الرَّحْمَنِ، عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ ـ رضى الله عنه ـ قَالَ النَّبِيُّ صلى الله عليه وسلم ‏ "‏ لاَ يَزْنِي الزَّانِي حِينَ يَزْنِي وَهْوَ مُؤْمِنٌ، وَلاَ يَشْرَبُ الْخَمْرَ حِينَ يَشْرَبُ وَهْوَ مُؤْمِنٌ، وَلاَ يَسْرِقُ حِينَ يَسْرِقُ وَهْوَ مُؤْمِنٌ، وَلاَ يَنْتَهِبُ نُهْبَةً يَرْفَعُ النَّاسُ إِلَيْهِ فِيهَا أَبْصَارَهُمْ حِينَ يَنْتَهِبُهَا وَهْوَ مُؤْمِنٌ ‏"‏‏.‏ وَعَنْ سَعِيدٍ وَأَبِي سَلَمَةَ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ عَنِ النَّبِيِّ صلى الله عليه وسلم مِثْلَهُ إِلاَّ النُّهْبَةَ‏.‏

Sa'id bin Kathir bin 'Afayr ——» al-Laith bin Sa'd ——» 'Aqil bin Khalid bin 'Aqil ——» al-Zuhri ——» Abu Bakr bin 'Abdur Rahman ——» Abu Hurairah



brotherOON
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Location : Lost World
Join date : 07.07.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by brotherOON on Mon Jan 28, 2013 10:18 am

@SEGOROWEDI wrote:Sahih Bukhari Vol 9, Book 93 No 579
Diceritakan oleh Abu Dharr : NABI i pernah berkata, Jibril datang kepadaku dan memberitahuku kabar gembira bahwa siapa saja yang mati tanpa pernah menyembah apapun selain Allah, akan masuk surga. Aku lantas bertanya (kepada Jibril), "Meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan?" Dia menjawab, "Ya, meskipun dia mencuri, dan meskipun dia melakukan perzinahan "


kabar baik buat para garong dan penzina...
subhanaloooooooh...

diskusi sama lo enak sih,, muter2 doank.. gua tnggal copas

bertauhid tpi ttp sengaja zina mencuri dan melakukan kezaliman karena udh yakin masuk surga ya sama ae menganggap agama cuman maen2 dan senda gurau,, padahal jaminan masuk surga adalah milik Allah SWT

[6:70] Dan tinggalkan lah orang-orang yang menjadikan agama mereka sebagai main-main dan senda gurau, dan mereka telah ditipu oleh kehidupan dunia. Peringatkanlah (mereka) dengan Al-Quran itu agar masing-masing diri tidak dijerumuskan ke dalam neraka, karena perbuatannya sendiri. Tidak akan ada baginya pelindung dan tidak pula pemberi syafa'at selain daripada Allah. Dan jika ia menebus dengan segala macam tebusanpun, niscaya tidak akan diterima itu daripadanya. Mereka itulah orang-orang yang dijerumuskan ke dalam neraka. Bagi mereka (disediakan) minuman dari air yang sedang mendidih dan azab yang pedih disebabkan kekafiran mereka dahulu

brotherOON
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Location : Lost World
Join date : 07.07.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 28, 2013 10:59 am


yang penting nyembah aloh
mau nggarong silakan, mau zinah silakan..
pasti masuk syurrga

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by BiasaSaja on Mon Jan 28, 2013 12:05 pm

Dalam masa hukuman
By:mod
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by frontline defender on Mon Jan 28, 2013 12:14 pm

QS. 4:36. Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri,

QS. 60:8. Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.

basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by frontline defender on Mon Jan 28, 2013 12:29 pm

avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by brotherOON on Mon Jan 28, 2013 1:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang penting nyembah aloh
mau nggarong silakan, mau zinah silakan..
pasti masuk syurrga

buat yang cuman ngincer post trakhir gmpng copas lagi


bertauhid tpi ttp sengaja zina mencuri dan melakukan kezaliman karena udh yakin masuk surga ya sama ae menganggap agama cuman maen2 dan senda gurau,, padahal jaminan masuk surga adalah milik Allah SWT

[6:70] Dan tinggalkan lah orang-orang yang menjadikan agama mereka sebagai main-main dan senda gurau, dan mereka telah ditipu oleh kehidupan dunia. Peringatkanlah (mereka) dengan Al-Quran itu agar masing-masing diri tidak dijerumuskan ke dalam neraka, karena perbuatannya sendiri. Tidak akan ada baginya pelindung dan tidak pula pemberi syafa'at selain daripada Allah. Dan jika ia menebus dengan segala macam tebusanpun, niscaya tidak akan diterima itu daripadanya. Mereka itulah orang-orang yang dijerumuskan ke dalam neraka. Bagi mereka (disediakan) minuman dari air yang sedang mendidih dan azab yang pedih disebabkan kekafiran mereka dahulu

brotherOON
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Location : Lost World
Join date : 07.07.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by Guest on Mon Jan 28, 2013 1:52 pm

@brotherOON wrote:
buat yang cuman ngincer post trakhir gmpng copas lagi


bertauhid tpi ttp sengaja zina mencuri dan melakukan kezaliman karena udh yakin masuk surga ya sama ae menganggap agama cuman maen2 dan senda gurau,, padahal jaminan masuk surga adalah milik Allah SWT

[6:70] Dan tinggalkan lah orang-orang yang menjadikan agama mereka sebagai main-main dan senda gurau, dan mereka telah ditipu oleh kehidupan dunia. Peringatkanlah (mereka) dengan Al-Quran itu agar masing-masing diri tidak dijerumuskan ke dalam neraka, karena perbuatannya sendiri. Tidak akan ada baginya pelindung dan tidak pula pemberi syafa'at selain daripada Allah. Dan jika ia menebus dengan segala macam tebusanpun, niscaya tidak akan diterima itu daripadanya. Mereka itulah orang-orang yang dijerumuskan ke dalam neraka. Bagi mereka (disediakan) minuman dari air yang sedang mendidih dan azab yang pedih disebabkan kekafiran mereka dahulu

Lantas gimana dengan keterangan di hadis Sahih Bukhari Vol 9, Book 93 No 579

Gimana pula kalo muslimnya BUKAN SENGAJA BERMAIN MAIN DENGAN AGAMA atau KARENA KEADAAN LAH yang membuat mereka BERZINA , MENGGARONG ato MENJARAH / MERKOSA CHINA seperti di tragedi 98

Mana pula mereka SENGAJA
Lha pergi ke kota ... tiba tiba lihat kerusuhan .. ehh ada pula CEWE CHINA bahenol .. tross burung muslimnya ngaceng sendiri tak terkendali LALU dia memerkosa dan menjarah

2 good

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by brotherOON on Mon Jan 28, 2013 3:04 pm

duren swt wrote:

Lantas gimana dengan keterangan di hadis Sahih Bukhari Vol 9, Book 93 No 579

Gimana pula kalo muslimnya BUKAN SENGAJA BERMAIN MAIN DENGAN AGAMA atau KARENA KEADAAN LAH yang membuat mereka BERZINA , MENGGARONG ato MENJARAH / MERKOSA CHINA seperti di tragedi 98

Mana pula mereka SENGAJA
Lha pergi ke kota ... tiba tiba lihat kerusuhan .. ehh ada pula CEWE CHINA bahenol .. tross burung muslimnya ngaceng sendiri tak terkendali LALU dia memerkosa dan menjarah

2 good

lantas poin yang ingin disampaikan?

gue sebagai muslim juga akan mengecam kok kalo ada muslim lain terbukti sengaja menzalimi orang lain, memperkosa, mencuri dll, . Gue juga sebagai muslim dan juga temen2 lain juga akan pasti berpikiran sama menuntut hukuman setimpal atas perbuatan2nya baik hukuman di dunia dan akhirat.

di hadits memang dikatakan
siapa saja yang mati tanpa pernah menyembah apapun selain Allah, akan masuk surga meskipun dia mencuri dan berzina

kalo menganggap hadits ini adalah izin untuk bebas berzina atw mencuri itu namanya mempermainkan atau meremehkan agama.

kalo tidak mempermainkan agama, boleh jadi dia khilaf, sebaiknya taubat nasuha, jalanin hukuman yang setimpal di dunia dan di akhirat baru tiket ke surga kalo dah direbus beribu2 tahun di neraka

“Maka adapun orang-orang yang berat timbangan (kebajikannya) maka ia berada dalam kehidupan yang diridhai dan adapun orang-orang yang ringan timbangan (kebajikannya) maka tempat kembalinya adalah Neraka Hawiyah. Tahukah kamu apa Neraka Hawiyah? Yaitu api yang sangat panas.” (QS. Al-Qari’ah : 7-9)

kalo pura2 khilaf itu sama saja mempermainkan atau meremehkan agama.

begitu kan sederhananya

brotherOON
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Location : Lost World
Join date : 07.07.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Agama YANG tidak MENCERAHKAN SECARA MORAL

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik