FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Post by Guest on Mon Jan 28, 2013 12:13 pm

Kasus Aceng membuat Muslim BERMUKA DUA

http://www.laskarislam.com/t5290-aceng-fikri-saya-justru-sedang-menjalankan-syariat-islam#60460

Sunnah rosul tentang IYA / TIDAKNYA jawaban wanita atas pertanyaan pihak pria :

DIAM NYA adalah IYA NYA

Sementara dalam Islam SANGAT TIDAK DIANJURKAN tuk PACARAN
Ga usah " PENDALAMAN personal " SECARA MESUM di saat pacaran deh

ketawa guling

Lha klo ga pacaran ... apa bisa si pria punya kesempatan tuk bertanya :
Dik ,, ELO MASIH PERAWAN AFA GA YAW
usil

Pertanyaan :
Kalau kadung dah dinikahi dan ternyata MEMANG ga perawan ... Apa hukum Islam ??


Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Post by frontline defender on Mon Jan 28, 2013 12:40 pm

langsung ke dokter aja beres! basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Post by Guest on Mon Jan 28, 2013 1:35 pm

@frontline defender wrote:langsung ke dokter aja beres! basi
Itu bisa dilakukan kalau BELUM dinikahi

Di TNI dan Polri pemeriksaan memang dilakukan terhadap CALON pengantin wanita

Sementara yang kita bahas disini adalah yang SUDAH KADUNG dinikahi !!

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Post by Guest on Mon Jan 28, 2013 2:02 pm

@Deenee

Daripada menimbulkan tragedi n geger jagad raya dikemudian hari ...
Apa SARAN mu ( yang Islami ) terhadap para muslimah yang KADUNG ga perawan bila seseorang yang BARU di KENAL melamar ??


Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Post by dee-nee on Tue Jan 29, 2013 6:33 am

duren swt wrote:@Deenee

Daripada menimbulkan tragedi n geger jagad raya dikemudian hari ...
Apa SARAN mu ( yang Islami ) terhadap para muslimah yang KADUNG ga perawan bila seseorang yang BARU di KENAL melamar ??


kadung ga perawannya karena apa ??
seorang janda juga ga perawan ... anak kecil jatuh dari sepeda juga bisa ga perawan ...

Perawan tidak perawan seorang perempuan kan biasanya dipakai untuk menilai perilaku perempuan tersebut sebelum menikah >> bila disebabkan karena hubungan di luar nikah ...

Kalau ga perawan karena sudah melakukan hubungan di luar nikah ... di agama manapun juga sudah tidak baik toh ... artinya perempuan itu sudah melakukan zina ... dan harusnya perempuan tersebut jujur ketika dilamar

Tapi ... kembali lagi harus dari pengakuan perempuan tersebut kenapa dia ga perawan .... artinya : kalau dia tidak mengakui telah berzina ... pun suami tidak punya saksi atau bukti bahwa istrinya telah berzina sebelum menikah ... pihak suami juga tidak boleh asal nuduh dan asal cerai seperti yang dilakukan Aceng ...

Khusus untuk kasus Aceng .... yang tau si istri sudah perawan atau tidak pun hanya Aceng (dan si istri tentunya) ...
Maksud saya bisa saja kasusnya begini : Ketika malam pertama Aceng sudah tidur dengan istrinya ... (otomatis si istri menjadi tidak perawan lagi ... walaupun awalnya masih) ... lalu karena niat Aceng sudah ga bener ... bisa saja dia bilang ... saya ceraikan dia karena sudah tidak perawan >>> Lalu ini gimana buktikannya apakah si istri tersebut perawan atau tidak sebelum nikah ... karena faktanya sekarang si istri sudah sempat tidur dengan Aceng waktu malam pertama.

So ... semua tetap baliknya bagaimana pengakuan pihak perempuan ... dan pihak laki2 tidak bisa menuduh tanpa bukti dan saksi ...
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Post by Guest on Tue Jan 29, 2013 5:21 pm

@dee-nee wrote:
duren swt wrote:@Deenee

Daripada menimbulkan tragedi n geger jagad raya dikemudian hari ...
Apa SARAN mu ( yang Islami ) terhadap para muslimah yang KADUNG ga perawan bila seseorang yang BARU di KENAL melamar ??

Tapi ... kembali lagi harus dari pengakuan perempuan tersebut kenapa dia ga perawan .... artinya : kalau dia tidak mengakui telah berzina ... pun suami tidak punya saksi atau bukti bahwa istrinya telah berzina sebelum menikah ... pihak suami juga tidak boleh asal nuduh dan asal cerai seperti yang dilakukan Aceng ...
Debat sama elo kaya debat sama orang mabok dehh

Aceng MENUDUH Istrinya GA perawan
Istrinya DIAM alias TIDAK MEMBANTAH

Sunnah rosul tentang jawaban wanita => DIAM NYA adalah IYA NYA

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Post by dee-nee on Tue Jan 29, 2013 5:52 pm

duren swt wrote:
@dee-nee wrote:
duren swt wrote:@Deenee

Daripada menimbulkan tragedi n geger jagad raya dikemudian hari ...
Apa SARAN mu ( yang Islami ) terhadap para muslimah yang KADUNG ga perawan bila seseorang yang BARU di KENAL melamar ??

Tapi ... kembali lagi harus dari pengakuan perempuan tersebut kenapa dia ga perawan .... artinya : kalau dia tidak mengakui telah berzina ... pun suami tidak punya saksi atau bukti bahwa istrinya telah berzina sebelum menikah ... pihak suami juga tidak boleh asal nuduh dan asal cerai seperti yang dilakukan Aceng ...
Debat sama elo kaya debat sama orang mabok dehh

Aceng MENUDUH Istrinya GA perawan
Istrinya DIAM alias TIDAK MEMBANTAH

Sunnah rosul tentang jawaban wanita => DIAM NYA adalah IYA NYA

Ya emang ga perawan ... wong dah tidur sama Aceng malam pertama ... nyimak ga sih maksud saya ??
heran deh ...
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Post by Guest on Tue Jan 29, 2013 6:00 pm

@dee-nee wrote:

Ya emang ga perawan ... wong dah tidur sama Aceng malam pertama ... nyimak ga sih maksud saya ??
heran deh ...
TAQIER yang ga pernah baca berita n nonton tipi deh lo

Mbok SIKAP mu adil kepada semua pihak !!

Aceng menceraikan istrinya KARENA dimalam pertama si istri SUDAH TIDAK PERAWAN !!

Dannnnnnn ... istrinya TIDAK PERNAH MEMBANTAH hal itu


Yang diributin si istri adalah HARGA DIRI NYA karena LANGSUNG DI CERAI



Jangan plintir dunk CUMA karena elo buta huruf sama berita

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Post by dee-nee on Tue Jan 29, 2013 6:19 pm

duren swt wrote:
@dee-nee wrote:

Ya emang ga perawan ... wong dah tidur sama Aceng malam pertama ... nyimak ga sih maksud saya ??
heran deh ...
TAQIER yang ga pernah baca berita n nonton tipi deh lo

Mbok SIKAP mu adil kepada semua pihak !!

Aceng menceraikan istrinya KARENA dimalam pertama si istri SUDAH TIDAK PERAWAN !!

Dannnnnnn ... istrinya TIDAK PERNAH MEMBANTAH hal itu


Yang diributin si istri adalah HARGA DIRI NYA karena LANGSUNG DI CERAI



Jangan plintir dunk CUMA karena elo buta huruf sama berita

Lah iya ... karena memang mereka sudah tidur di malam pertama ... si istri ini gimana mau bantah apa yang dituding si Aceng ... memang bisa dilakukan uji klinis untuk menentukan sudah berapa kali seorang perempuan berhubungan suami istri ?? Jadi si istri ini ga bisa bantah juga toh apa yang dituding ... karena faktanya si istri memang dah ga perawan (ntah sama Aceng atau memang sebelumnya dah ga perawan ... faktanya sekarang dia dah ga perawan)

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Post by Guest on Tue Jan 29, 2013 6:38 pm

@dee-nee wrote:

Lah iya ... karena memang mereka sudah tidur di malam pertama ... si istri ini gimana mau bantah apa yang dituding si Aceng ... memang bisa dilakukan uji klinis untuk menentukan sudah berapa kali seorang perempuan berhubungan suami istri ?? Jadi si istri ini ga bisa bantah juga toh apa yang dituding ... karena faktanya si istri memang dah ga perawan (ntah sama Aceng atau memang sebelumnya dah ga perawan ... faktanya sekarang dia dah ga perawan)


Sakin kuatnya NAFSU mu tuk menang debat ... sampai sampai elo ga bisa memahami ini

Dannnnnnn ... istrinya TIDAK PERNAH MEMBANTAH hal itu

Sekali lageee ... faham ga arti kalimat ini ???

Dannnnnnn ... istrinya TIDAK PERNAH MEMBANTAH hal itu



Apanya yang mo di periksa ke dokter ...wong bininya ajahhh GA MEMBANTAH

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Post by dee-nee on Tue Jan 29, 2013 8:22 pm

duren swt wrote:
@dee-nee wrote:

Lah iya ... karena memang mereka sudah tidur di malam pertama ... si istri ini gimana mau bantah apa yang dituding si Aceng ... memang bisa dilakukan uji klinis untuk menentukan sudah berapa kali seorang perempuan berhubungan suami istri ?? Jadi si istri ini ga bisa bantah juga toh apa yang dituding ... karena faktanya si istri memang dah ga perawan (ntah sama Aceng atau memang sebelumnya dah ga perawan ... faktanya sekarang dia dah ga perawan)


Sakin kuatnya NAFSU mu tuk menang debat ... sampai sampai elo ga bisa memahami ini

Dannnnnnn ... istrinya TIDAK PERNAH MEMBANTAH hal itu

Sekali lageee ... faham ga arti kalimat ini ???

Dannnnnnn ... istrinya TIDAK PERNAH MEMBANTAH hal itu

Apanya yang mo di periksa ke dokter ...wong bininya ajahhh GA MEMBANTAH

Gimana dia bisa bantah kalau dia ga bisa buktikan tuduhan Aceng itu salah ...
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Post by Guest on Tue Jan 29, 2013 8:39 pm

@dee-nee wrote:

Gimana dia bisa bantah kalau dia ga bisa buktikan tuduhan Aceng itu salah ...
Lantas apa lagi yang elo ributkan ??

Di media berserak tuh inponya ...
Dalil Islami dan keluhan si Aceng adalah :
Dia ibarat MEMBELI BARANG RUSAK maka JUAL BELI dinyatakan BATAL

Artinya :
Saat menikah ... istrinya MEMANG sudah tidak perawan alias sudah RUSAK

Dan hal itu TIDAK DIBANTAH sang istri !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dan itulah yang menjadi point dari trit ini



Jangan sulit banget mencerna kalimat
Jangan juga banyak mlintir FAKTA
Klo elo MASIH ga faham juga ... ane buatin deh ANALOGI tentang elo sama gw nikah siri dan ane menuduh elo sudah rusak

usil
ketawa guling

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Post by Hilal bin Sahar on Tue Feb 12, 2013 12:43 am

kaskus soal hukum waris misi agan2 membagikan neh siapa tau di sini ada yang berminat bertanya2.. he he he

Hilal bin Sahar
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 131
Location : kota banjir
Join date : 08.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Post by dee-nee on Tue Feb 12, 2013 8:59 am

duren swt wrote:
@dee-nee wrote:

Gimana dia bisa bantah kalau dia ga bisa buktikan tuduhan Aceng itu salah ...
Lantas apa lagi yang elo ributkan ??

Di media berserak tuh inponya ...
Dalil Islami dan keluhan si Aceng adalah :
Dia ibarat MEMBELI BARANG RUSAK maka JUAL BELI dinyatakan BATAL

Artinya :
Saat menikah ... istrinya MEMANG sudah tidak perawan alias sudah RUSAK

Dan hal itu TIDAK DIBANTAH sang istri !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dan itulah yang menjadi point dari trit ini

Jangan sulit banget mencerna kalimat
Jangan juga banyak mlintir FAKTA
Klo elo MASIH ga faham juga ... ane buatin deh ANALOGI tentang elo sama gw nikah siri dan ane menuduh elo sudah rusak

usil
ketawa guling

Wah ... kelewatan thread ini ...
Yang bold : sebutin dulu deh jeng ... yang dimaksud dalil Islami tuh kaya gimana ??

Bingung jawab statement2 anda yang tumpang tindih campur aduk kalau udah nyebutin dalil Islami
Aceng lah dibilang Islami ... padahal dari niat awal nikah saja sudah ga Islami

Bawa2 dalil "beli kucing dalam karung segala macem" lah ... padahal jelas2 sebelumnya Aceng juga dah plarak plirik ngincer si perempuan ...

Pertanyaan anda :
Kalau kadung dah dinikahi dan ternyata MEMANG ga perawan ... Apa hukum Islam ??

Jawabnya : buktikan dulu secara Islami yang dituduhkan suami adalah benar >> yaitu dengan cara menghadirkan saksi

Aceng nuduh istrinya ga perawan >>> ga perlu harus dijawab (dibantah) Istri ... kalau memang Aceng ngotot bilang Istrinya ga perawan ... Acengnya sendiri yang harus buktikan statement dia benar ...

dan diam nya Istri bukan artinya dia meng"Iya" kan tuduhan Aceng ... anda ini kacau sekali sih logika Islami nya ...

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 12, 2013 9:06 am


tidak membahas tuduhan aceng benar atau salah..
tetapi kalau tuduhan aceng benar dan si isteri tidak membantah
bahwa ia sudah tidak perawan ketika dinikahi aceng, apakah alasan aceng menceraikannya tersebut bisa dibenarkan islam (ibarat beli barang rusak maka bisa dibatalkan)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Post by Guest on Tue Feb 12, 2013 10:01 am

@dee-nee wrote:Wah ... kelewatan thread ini ...
Yang bold : sebutin dulu deh jeng ... yang dimaksud dalil Islami tuh kaya gimana ??

Bingung jawab statement2 anda yang tumpang tindih campur aduk kalau udah nyebutin dalil Islami
Aceng lah dibilang Islami ... padahal dari niat awal nikah saja sudah ga Islami

Bawa2 dalil "beli kucing dalam karung segala macem" lah ... padahal jelas2 sebelumnya Aceng juga dah plarak plirik ngincer si perempuan ...
Deenee dodol

Yang menyatakan pernikahan Islam itu JUAL BELI bukan gw

Tapi Islam sendiri
Tuhh tanyaain muridku si KAPIR Abu Hanan apakah nikah Islam JUAL BELI ava ga

SUNNAH
Muhammad PERNAH MENCERAI salah seorang istrinya CUMA dalam 1 malam
Karena pada malam pertama dia melihat PERUT ISTRINYA BURIK


@dee-nee wrote:Pertanyaan anda :
Kalau kadung dah dinikahi dan ternyata MEMANG ga perawan ... Apa hukum Islam ??

Jawabnya : buktikan dulu secara Islami yang dituduhkan suami adalah benar >> yaitu dengan cara menghadirkan saksi
Dalam mencerai ( talak ) bini ..... GA ADA keharusan untuk membuktikan
GA SUKA ...ya talak !!
@dee-nee wrote:Aceng nuduh istrinya ga perawan >>> ga perlu harus dijawab (dibantah) Istri ... kalau memang Aceng ngotot bilang Istrinya ga perawan ... Acengnya sendiri yang harus buktikan statement dia benar ...
OTAK MU dah RUSAK
@dee-nee wrote:dan diam nya Istri bukan artinya dia meng"Iya" kan tuduhan Aceng ... anda ini kacau sekali sih logika Islami nya ...
.
Hahaha itu HADIS dari nabi mu .... DODOL

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Post by satria bergitar on Thu Mar 28, 2013 4:08 pm

klo ternyata istri ga perawan pada malam pertama?

tidak ada hukum baku dalam islam untuk mengatur hal tsb

semua kembali kpd niat pribadi masing masing2

klo memang si suami benar benar mencintai si istri dan berniat membina keluarga yg sakinah tentu segala kekurangan dan kelebihan dapat diterima termasuk masalah perawan ga perawannya istri pada malam pertama...

tinggal tanya kpd istri apakah benar ketidak perawanannya hasil zinah...klo ada indikasi spt itu...dan benar benar mencintai si istri ya suruh bertaubat nasuha...minta ampun sama sama...dan jgn pernah membuka aib sendiri terhadap orang lain

dalm kasus aceng saya tidak melihat adanya itikad aceng untuk benar - membina sebuah keluarga, semuanya tidak lebih hanya urusan syawat belaka...klo memang aceng benar2 ingin membina keluarga maka seharusnya yg terjadi spt saya contohkan diatas

membuka aib istri sama dengan membuka aib sendiri..dan islam melarang hal tsb...

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam beliau bersabda:
لَا يَسْتُرُ عَبْدٌ عَبْدًا فِي الدُّنْيَا إِلَّا سَتَرَهُ اللَّهُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ
“Tidaklah seorang hamba menutupi aib hamba lainnya di dunia, melainkan Allah akan menutupi aibnya di hari kiamat kelak.” (HR. Muslim no. 2590)

avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik