FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Dari Tatapan Mata nya ... Wanda Hamidah JELAS Tukang Begadang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Dari Tatapan Mata nya ... Wanda Hamidah JELAS Tukang Begadang

Post by Guest on Mon Jan 28, 2013 2:28 pm

Ane sedikit merasa heran dengan WAJAH muslimah dari partai Islam ini

Ane melakukan sedikit riset dengan goggling berbagai wajah sang janda "sepatu " ini

Coba teliti tatapan , sorot dan kondisi MATA nya



Itu JELAS MATA TUKANG BEGADANG


Dan mari kita baca berita TAQIYA nya saat tertangkap BNN di rumah Raffi :

Wanda Hamida Mengaku Terjebak di Rumah Raffi

INILAH.COM, Jakarta - Setelah diperiksa oleh penyidik, Kuasa Hukum dari anggota DPRD Jakarta Wanda Hamidah, Hamid Husein mengatakan pada saat kejadian Wanda terjebak ketika berada di rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Wanda terjebak, saat itu dia hanya mampir bersama teman-temannya ke rumah Raffi," ujar Hamid, usai mengunjungi Wanda di Gedung BNN, Senin (28/1/2013).

Menurutnya, saat itu Wanda terjebak situasi dimana saat ia berkunjung ke rumah Raffi bersama teman-temannya terjadi penggerebekan. Padahal mereka baru saja selesai makan-makan di kawasan Kemang dan dilanjut ke rumah Raffi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu (27/1/2013) pagi.

Kedatangannya itu bermaksud hanya sekadar mampir bersama teman-temannya dan tidak ada maksud lain. Dan dirinya juga menegaskan bahwa antara Wanda Hamidah dengan Raffi Ahmad tidak memiliki hubungan spesial.

"Wanda datang ke rumah Raffi bersama teman-temannya. Dia baru saja habis makan-makan di kawasan Kemang. Jadi tidak ada maksud tujuan apa-apa," tambahnya.

Hamid Husein yang juga paman dari Wanda mengaku saat ini Wanda masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik BNN. Sedangkan untuk hasil pemeriksaan tes urin yang dilakukan oleh pihak BNN, menegaskan bahwa Wanda negatif mengonsumsi narkoba.

"Kita tunggu saja, pemeriksaan penyidik selesai. Dan Insya Allah sore nanti Wanda bisa pulang," tandasnya.[bay]

=========

Dodol dodol
Penangkapan itu dilakukan BBN jam 5 subuh
Ngapain elo BERTAMU kerumah orang ampe jam 5 subuh


Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Dari Tatapan Mata nya ... Wanda Hamidah JELAS Tukang Begadang

Post by Guest on Tue Jan 29, 2013 5:06 pm

Wanda Hamidah Tak Masuk Dalam 7 Orang yang Dibebaskan BNN


adan Narkotika Nasional (BNN) membebaskan 7 orang yang ditahan dalam penggerebekan di rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jaksel. Mereka yang dibebaskan yakni Irwansyah, Zaskia Sungkar, Furqi, Roni, Nafi, Mira, dan Muhammad. Tak ada nama Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad.

Seperti disampaikan Kepala Humas BNN Sumirat dalam jumpa pers di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (29/1/2013), mereka dibebaskan karena tidak cukup bukti untuk dilakukan penahanan atau ditingkatkan ke penyidikan.

"Oleh karena itu kami menyimpulkan mereka bisa kembali ke keluarga masing-masing," terang Sumirat.

Hasil tes urine ketujuh orang itu negatif. Pemeriksaan saksi-saksi di lokasi juga tak ada dugaan tindak pidana kepada tujuh orang ini.

"Ketiga orang ini, Irwansyah, Zaskia, dan Furqi saat penggerebekan di TKP mereka datang dan berada di belakang terakhir. Saat hampir selesai mereka berada di tempat tersebut dan diperiksa lebih lanjut dan sekarang dibuktikan tidak cukup bukti," jelas Sumirat.

Sedang keempat orang yang lain, diketahui tengah tidur di lantai atas, dan mereka baru datang dari Jawa Timur. "Saat digerebek mereka tidak tahu menahu, sesuai proses pemeriksaan mereka tidak terlibat," imbuh Sumirat

---------
Berita lain

Mbak Wanda Hamidah, Aneh Wakil Rakyat Kok Dugem
http://news.detik.com/read/2013/01/29/133533/2155165/10/?992204topnews

====

Jangankan DUGEM .....lha jandanya NABI aja PERANG hahaha

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Dari Tatapan Mata nya ... Wanda Hamidah JELAS Tukang Begadang

Post by Guest on Tue Jan 29, 2013 5:51 pm

Tak goreng tross deh kakak nya si Deenee dudul ini hahaha

Wanda Hamidah Dua Kali Datangi Rumah Raffi Ahmad



INILAH.COM, Jakarta - Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah beberapa kali berkunjung ke rumah artis Raffi Ahmad yang kini diduga terlibat kasus narkotika.

"Iya dia baru dua kali ke sini," kata Agus (46), salah seorang pembantu rumah Raffi saat ditemui di lokasi, Jakarta, Selasa (29/1/2013).

Agus yang baru enam bulan pindah ke rumah Raffi di Jakarta mengatakan, anggota DPRD Provinsi Jakarta itu mendatangi rumah Raffi pada hari Kamis, 24 Januari 2013.

"Ibu Wanda hari Kamis siang sekitar pukul 12.00 WIB sama anak-anaknya main ke sini, tapi sore sekitar jam 15.00 WIB AA (panggilan Raffi Ahmad) mau syuting facebooker, ibu Wanda pulang," terangnya.

Agus menambahkan, Wanda kemudian datang lagi ke rumah Raffi Ahmad saat penggerebekan terjadi di kediamannya. "Iya ibu Wanda datang kedua kalinya itu saat penggerebekan, saya tidak tahu jam berapa," ucap Agus.

Wanda Hamidah digiring oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) saat menyambangi rumah Raffi Ahmad pada hari Minggu (27/1/2013). Pasalnya, petugas BNN menemukan narkotika di rumah Raffi sehingga beberapa rekannya juga ikut digelandang ke markas BNN.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Dari Tatapan Mata nya ... Wanda Hamidah JELAS Tukang Begadang

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik