FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ini pasti bohong!!

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ini pasti bohong!!

Post by ramayana on Wed Jan 30, 2013 7:38 pm

by dianramli
Saya dapat kisah ini melalui emel dan terpanggil untuk berkongsi di sini.
Rupanya baru kini saya sedar, kes murtad di kalangan orang islam khususnya orang melayu bukanla boleh di anggap satu lagi kes terpencil. Bayangkan pada tahun 1997, disahkan bahawa 3,000 orang melayu/islam telah murtad, keluar dari agama nya dan memilih untuk masuk ke dalam agama lain ataupun menjadi atheis (tidak ber-agama), dan setelah hampir 13 tahun berlalu, kes murtad ini rupanya telah berkembang dan membiak. Menurut stastitik yang dicatatkan oleh jabatan pendaftaran negara mengesahkan bahawa hampir 250ribu umat islam telah murtad di malaysia. Dan, ya persoalan pokok masih menjadi tanda tanya, di manakah langkah-langkah pencegahan yang kita ada untuk atasi permasalahan ini?

http://tangisanmelayu.blogspot.ca/2013/01/murtad-hancur-luluh-hati-ibu-dengan-air.html

250ribu umat islam telah murtad di malaysia????? dalam 13 tahun saja?? ini pasti berita bohong!! ini pasti taqqiya! hahahahaha..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 30, 2013 9:12 pm

@ramayana wrote:
bDan, ya persoalan pokok masih menjadi tanda tanya, di manakah langkah-langkah pencegahan yang kita ada untuk atasi permasalahan ini?

langkah pencegahannya:
- usahakan mereka tetap bodoh
- ajari mereka cara membodohi diri sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by oglikom on Wed Jan 30, 2013 9:19 pm

Kalau jaman dulu mungkin masih bisa di cegah tapi sekarang jaman INTERNET.
Kecuali INTERNET diharamkan oleh Alloh......kekekekwek,

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by bahdar on Thu Jan 31, 2013 2:23 am

kalaupun betul emang kenape boss...


"Al Maa’idah 5:54
Hai orang-orang yang beriman, barang siapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad di jalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui."
avatar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by oglikom on Thu Jan 31, 2013 9:09 am

@bahdar wrote:kalaupun betul emang kenape boss...


"Al Maa’idah 5:54
Hai orang-orang yang beriman, barang siapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad di jalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui."
Hehehe....emangnya ada urusan apa "ini kaum" didatangkan.

Paling-paling jadi biang kerok kerusuhan seperti ntuh FPI......kekekek.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by Andi Cactusa on Thu Jan 31, 2013 9:33 am

...Kalau sinyalemen dianramli benar, maka Malaysia akan semakin pesat kemajuannya dan semakin jauh meninggalkan tetangganya, Indonesia.
...Merisaukan bagi para ulama dan muslim kaffah, tetapi suka cita bagi mayoritas penduduk Malaysia.
avatar
Andi Cactusa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 784
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 08.10.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by ramayana on Sat Feb 02, 2013 10:32 pm

@bahdar wrote:kalaupun betul emang kenape boss...


"Al Maa’idah 5:54
Hai orang-orang yang beriman, barang siapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad di jalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui."

buat bahan mikir..

kalau emang ada kaum yang akan didatangkan.. kenapa murtad harus di bunuh?
kenapa murtad harus di hukum? di persulit? dianiaya????

kenapa muslim ga memberikan kebebasan? katanya agamaku agamamu...

inilah ajaran islam sesungguhnya..

---yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir---


kalau ada yang tau ada ajaran kebaikan di islam.. mohon kasih info ke ane ya...
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by ramayana on Sat Feb 23, 2013 7:50 pm

250 ribu orang malaysia murtad??

itu di inggris yang cuman 100 ribu di koar koarin. begitu ternyata ada 200 ribu yang murtad langsung mingkem! hahahahaha..

katanya yang bisa murtad hanya di negara terbelakang. emang malaysia terbelakang ya?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by Andi Cactusa on Sat Feb 23, 2013 8:29 pm

...Malaysia adalah satu-satunya "negara muslim" di dunia ini yang punya pabrik mobil. Mengapa? Karena perekonomian dan industrinya didominasi oleh non-muslim.
...Malaysia akan mengalami keberuntungan seperti Korea Selatan bila proses kemurtadan semakin cepat dan membesar.
avatar
Andi Cactusa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 784
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 08.10.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 24, 2013 9:38 am



indonesia masih bercita-cita jadi bangsa bersarung dan berkupluk
a la ponpes yang terkesan soleh dan solehah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by mang odoy on Mon Mar 04, 2013 11:33 am

ketawa guling ketawa guling

niii para KAYU BAKAR lagi pada ngegosiippp yaaa...??

ketawa guling ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 04, 2013 11:45 am



si odong makin gak mutu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by mang odoy on Sun May 19, 2013 1:29 am

@SEGOROWEDI wrote:

si odong makin gak mutu

ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by ramayana on Mon May 20, 2013 6:18 pm

@mang odoy wrote: ketawa guling ketawa guling

niii para KAYU BAKAR lagi pada ngegosiippp yaaa...??

ketawa guling ketawa guling
ga bisa bedain fakta ama gosip ya mang... hahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by mang odoy on Wed May 22, 2013 1:08 am

@ramayana wrote:
@mang odoy wrote: ketawa guling ketawa guling

niii para KAYU BAKAR lagi pada ngegosiippp yaaa...??

ketawa guling ketawa guling
ga bisa bedain fakta ama gosip ya mang... hahahahaha

silahkan dilanjut lagi ngegosipnya....wahaiii.....para KAYU BAKAR....

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by SEGOROWEDI on Wed May 22, 2013 9:57 am


lihat aja kualitas sinetron-sinetron islami..
tukang bubur naik haji, tendangan si madun, kian santang, ponpes rock'n roll, dll.
konyol-konyol semua

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by mang odoy on Thu May 23, 2013 1:02 am

@SEGOROWEDI wrote:
lihat aja kualitas sinetron-sinetron islami..
tukang bubur naik haji, tendangan si madun, kian santang, ponpes rock'n roll, dll.
konyol-konyol semua

jiahhhhhhhh.....ketauan lu yeee.......TUKANG NONTON SINETRON...... !!!

ketawa guling

gaya lu ndusss ndussss...... pantesan kualitas postingan di forum ini sebegini kere nya..


ketawa guling
ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by SEGOROWEDI on Thu May 23, 2013 7:29 am



itulah akibatnya dengan semakin islaminya indonesia tercinta ini
sinetronnya aja jadi konyol-konyol semua, tidak ada value-nya sama-sekali
pagi dini hari sudah dikuliah-subuhi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by mang odoy on Thu May 23, 2013 6:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:

itulah akibatnya dengan semakin islaminya indonesia tercinta ini
sinetronnya aja jadi konyol-konyol semua, tidak ada value-nya sama-sekali

ya udah....protes sana sama statison teve....ganti sama SINETRON KRISTEN....

Emang...mau NGAMBIL TEMA apa kalo SINETRON KRISTEN...??

usil


pagi dini hari sudah dikuliah-subuhi..

dasar kresten bego....justeru KRISTEN pun sekaran dah ikutan berhaleluya pagi pagi buta....di bandung, stasion radio dah banyak yang nyiarin kaya beginian...

lu tinggal di KOTA apa di PINGGIR GUNUNG seehhh....???
curiga gw jadinya...

jangan jangan...lu nge net aja masih pake ACCU buat nyalain komputer.....

ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by SEGOROWEDI on Fri May 24, 2013 12:12 pm



tema kristen banyaklah..
tentang kasih, pelayanan, kesetiaan, pengorbanan, dll.
tapi kalau konyol-konyol seperti itu, namanya menipu dan menyesatkan..

mosok..
setelah mengucap bismaillah hirokhman niirohiiimm..
langsung bisa terbang bahkan menghilang, cliiing...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by mang odoy on Sun May 26, 2013 1:01 am

@SEGOROWEDI wrote:

tema kristen banyaklah..
tentang kasih, pelayanan, kesetiaan, pengorbanan, dll.

nahhh...bagus itu ndus...pinter juga ternyata lu...coba ajuin ke PRODUCTION HOUSE...kali aja mereka tertarik...dan BANYAK YANG PASANG IKLAN pas sinetron lu itu diputer....
Gimana..??? cemerlang kan ide gw...???

usil

tapi kalau konyol-konyol seperti itu, namanya menipu dan menyesatkan..

iyaaaa...iyaaa...kakak ngerti...udah sanah main lagi...mancing di ember....

usil

mosok..
setelah mengucap bismaillah hirokhman niirohiiimm..
langsung bisa terbang bahkan menghilang, cliiing...

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

bener tu ndusss...gw setuju...GOKIL itu namanya...ehh ngomong ngomong....sinetron apa judulnya....??? boleh tau gak..??

tapi...bagi dong popcorn nya...jangan makan sendiri lu.....ngobrol kok gak bagi bagi....

cubit

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by Majesty on Sun May 26, 2013 1:25 am

@ramayana wrote:
by dianramli
Saya dapat kisah ini melalui emel dan terpanggil untuk berkongsi di sini.
Rupanya baru kini saya sedar, kes murtad di kalangan orang islam khususnya orang melayu bukanla boleh di anggap satu lagi kes terpencil. Bayangkan pada tahun 1997, disahkan bahawa 3,000 orang melayu/islam telah murtad, keluar dari agama nya dan memilih untuk masuk ke dalam agama lain ataupun menjadi atheis (tidak ber-agama), dan setelah hampir 13 tahun berlalu, kes murtad ini rupanya telah berkembang dan membiak. Menurut stastitik yang dicatatkan oleh jabatan pendaftaran negara mengesahkan bahawa hampir 250ribu umat islam telah murtad di malaysia. Dan, ya persoalan pokok masih menjadi tanda tanya, di manakah langkah-langkah pencegahan yang kita ada untuk atasi permasalahan ini?

http://tangisanmelayu.blogspot.ca/2013/01/murtad-hancur-luluh-hati-ibu-dengan-air.html

250ribu umat islam telah murtad di malaysia????? dalam 13 tahun saja?? ini pasti berita bohong!! ini pasti taqqiya! hahahahaha..
bukankah muslim malaysia cuma 60%?

250ribu umat islam telah murtad di malaysia
muslim mode on : ini pasti konspirasi yahudi amrik, pura2 jadi muslim trus rame2 murtad trus rame2 diberitain basi panas pusing

"Al Maa’idah 5:54
Hai orang-orang yang beriman, barang siapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad di jalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui."

kaum seperti apa yaa? lembut tapi keras = pasti BANCI RAMBO ketawa guling sebangsa haji dorce gitu loh ketawa guling
avatar
Majesty
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 202
Location : Dwelling in the Loving Arms of my LORD
Join date : 30.11.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by wildan99Islam on Wed Jun 12, 2013 6:46 pm

Berita itu memang bohong kok
basi:lol:

Isu Pemurtadan Di Malaysia Diragukan Kebenarannya

Islamedia -
Mufti Perlis, Juanda Jaya, menyatakan klaim
yang menyatakan lebih dari 250.000 Muslim
Malaysia meninggalkan keyakinannya
merupakan hal yang tidak logis. Kalaupun
benar, Juanda meminta untuk dibuktikan
dengan kepala dingin.
“Sebaiknya pemberitaan soal pemurtadan
tidak perlu berlebihan. Karena, ini
merupakan masalah yang sensitif dan
dikhawatirkan akan menghancurkan citra
sekolah agama lantaran dianggap tidak
mampu melindungi umat,” papar Juanda
seperti dikutip themalaysianinsider.com ,
Selasa (18/10).
Juanda percaya setiap negara bagian
memiliki aturan yang tegas dan jelas dalam
melindungi Muslim dari propaganda agama
tertentu. “Jadi, kalau memang pemurtadan
itu terjadi, ya undang-undang yang ada
seharusnya menghukum pelakunya,” papar
dia.
Isu pemurtadan tengah melanda Malaysia.
Rumor tersebut merupakan satu dari sekian
banyak isu yang menyeret benturan antar
etnis dan agama di Negeri Jiran.
Sebagai respon terhadap isu yang
berkembang tersebut, satu juta umat Islam
Malaysia berencana hadir dalam aksi unjuk
rasa yang berlangsung pada Sabtu (22/10)
mendatang. Aksi itu merupakan bentuk
protes terhadap pemurtadan yang
dilakukan kepada Muslim Malaysia.
Menurut rencana, aksi tersebut bakal
berlangsung di Stadion Shah Alam,
Selangor. Himpunan Sejuta Umat (Himpun),
organisasi kelompok sayap kanan dukungan
UMNO, Perkasa, dan Pemuda PAS, serta
kalangan konservatif dikabarkan hadir
dalam aksi unjuk rasa tersebut. Dari
undangan yang dipublikasikan dalam situs
jejaring sosial Facebook, sekitar 1.000
pemilik akun facebook telah
mengkonfirmasi kehadirannya.

http://www.islamedia.co/2011/10/isu-pemurtadan-di-malaysia-diragukan-kebenarannya/
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by ramayana on Sun Jun 16, 2013 11:42 pm

@wildan99Islam wrote:Berita itu memang bohong kok
basi:lol:

Isu Pemurtadan Di Malaysia Diragukan Kebenarannya

Islamedia -
Mufti Perlis, Juanda Jaya, menyatakan klaim
yang menyatakan lebih dari 250.000 Muslim
Malaysia meninggalkan keyakinannya
merupakan hal yang tidak logis. Kalaupun
benar, Juanda meminta untuk dibuktikan
dengan kepala dingin.
“Sebaiknya pemberitaan soal pemurtadan
tidak perlu berlebihan. Karena, ini
merupakan masalah yang sensitif dan
dikhawatirkan akan menghancurkan citra
sekolah agama lantaran dianggap tidak
mampu melindungi umat,” papar Juanda
seperti dikutip themalaysianinsider.com ,
Selasa (18/10).
Juanda percaya setiap negara bagian
memiliki aturan yang tegas dan jelas dalam
melindungi Muslim dari propaganda agama
tertentu. “Jadi, kalau memang pemurtadan
itu terjadi, ya undang-undang yang ada
seharusnya menghukum pelakunya,” papar
dia.
Isu pemurtadan tengah melanda Malaysia.
Rumor tersebut merupakan satu dari sekian
banyak isu yang menyeret benturan antar
etnis dan agama di Negeri Jiran.
Sebagai respon terhadap isu yang
berkembang tersebut, satu juta umat Islam
Malaysia berencana hadir dalam aksi unjuk
rasa yang berlangsung pada Sabtu (22/10)
mendatang. Aksi itu merupakan bentuk
protes terhadap pemurtadan yang
dilakukan kepada Muslim Malaysia.
Menurut rencana, aksi tersebut bakal
berlangsung di Stadion Shah Alam,
Selangor. Himpunan Sejuta Umat (Himpun),
organisasi kelompok sayap kanan dukungan
UMNO, Perkasa, dan Pemuda PAS, serta
kalangan konservatif dikabarkan hadir
dalam aksi unjuk rasa tersebut. Dari
undangan yang dipublikasikan dalam situs
jejaring sosial Facebook, sekitar 1.000
pemilik akun facebook telah
mengkonfirmasi kehadirannya.

http://www.islamedia.co/2011/10/isu-pemurtadan-di-malaysia-diragukan-kebenarannya/

hahahahahahaha.. iya gan.. pada bohong ya..

13.Memetik kenyataan Mufti Perak, Dato' Harussani Zakaria ? 250 ribu orang Melayu murtad. Semua ini adalah di bawah pemerintahan kerajaan Umno.

http://www.malaysia-today.net/archives/26350-17-perbuatan-khianat-umno

IPOH, 14 Feb (Hrkh) - Mufti Besar Negeri Perak, Dato' Seri Haji Harussani Haji Zakaria memberitahu kini terdapat hampir 250,000 umat Islam yang murtad di negara ini.

Bilangan tersebut termasuklah kira-kira 100,000 orang-orang Islam Melayu yang telah mengistiharkan diri mereka masuk Kristian.

Mufti Perak itu menyatakan demikian dalam Forum Perdana 'Pekerti Islam' di Kedah baru-baru ini yang disiarkan pada siri ceramah agama RTM di sini pada jam 2 petang tadi.

Manakala, katanya, 100,000 orang lagi sedang membuat permohonan menunggu untuk murtad. Selebihnya, tegas beliau, termasuk mereka yang memohon untuk menukar nama Islam di dalam kad pengenalan kepada nama fahaman lain.

"Ini tidak termasuk lagi individu-individu yang langsung tidak bersolat, tidak berpuasa dan menentang semua hukum Islam," katanya.

Menurut Mufti Perak, beliau juga menerima sepucuk surat dari Persatuan Mubaligh Kristian Amerika yang menuduh Pejabat Agama Islam di sini bersifat zalim kerana tidak benarkan 30,000 orang Islam Melayu untuk masuk Kristian.

Surat itu juga meminta Pejabat agama Islam supaya jangan mengganggu kerja-kerja seorang mubaligh di negara ini yang dikenali dengan nama 'ustaz' yang cuba mempengaruhi para remaja liar untuk murtad.

Justeru, beliau mengingatkan orang ramai supaya jangan sekali-kali terikut dan percaya kepada satu hukum rekaan baru yang pasti menyesatkan.

Pertama, katanya, ada orang sekarang menyuruh sembahyang hanya dua rakaat saja untuk mengikut cara Nabi Ibrahim a.s. Dan kini sudah ada pihak menyatakan mengucap menyebut dengan Nabi Muhammad s.a.w. seperti biasa dibuat itu, kata mereka adalah 'salah'.

baca la sini skali skala (http://www.harakahdaily.net/v06/index.php?option=com_content&task=view&id=791&Itemid=28)


== saking bohongnya ampe di berita ente bilang ini..

satu juta umat Islam
Malaysia berencana hadir dalam aksi unjuk
rasa yang berlangsung pada Sabtu (22/10)
mendatang. Aksi itu merupakan bentuk
protes terhadap pemurtadan yang
dilakukan kepada Muslim Malaysia.

1 juta orang demo!! gile bener.. saking bohongnya kisah 250 rb murtad ampe di demo kayak gitu hahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by rdnQtfz669 on Sun Jul 07, 2013 8:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@ramayana wrote:
bDan, ya persoalan pokok masih menjadi tanda tanya, di manakah langkah-langkah pencegahan yang kita ada untuk atasi permasalahan ini?

langkah pencegahannya:
- usahakan mereka tetap bodoh
- ajari mereka cara membodohi diri sendiri

bismillahirrahmanirrahim...

wah...wah...wah...
yes 

ternyata begini yah akhlaq-nya orang Nasrani,,
mereka membuat orang lain bodoh,,

sedangkan Islam membuat orang berakhlaq mulia,,
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ini pasti bohong!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik