FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

[masih] dunia lain

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[masih] dunia lain

Post by EHAN on Fri Feb 01, 2013 12:21 am

barusan nonton [masih] dunia lain..
acara reality show di trans 7,, kebetulan peserta uji nyali ialah wanita nasrani,,

setan2 penghuni gudang, nga takut sama tuhan yesus loh,,, padahal yesus di sebut2, si setan malah nakut2in,,
tuh setan nga tau apa ama yesus,, bahkan sebelum peserta menyerah jurus pamungkas keluar, di kasih lagu rohani..

ngakak ngakak ngakak
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 01, 2013 12:54 am

berarti imannya kurang kuat, coba kalau saya...

di trans7 juga ada acara 'dua dunia'
setiap rabu dan jumat pkul 11.45, hostnya selalu disertai ustat
lalu memediasi roh-roh gentayangan masuk tubuh mediator
lalu ditanya ini itu oleh host (cewek) dan si ustat

ternyata arwah gentayangan tersebut adalah kiai penyebar agama islam
di jaman baheula, dan mengingatkan manusia sekarang
untuk tidak meninggalkan solat dan baca quran

ternyata muslim/ah kalau mati arwahnya gentayangan
siapkah kalian kelak bergentayangan??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by bahdar on Fri Feb 01, 2013 1:04 am

hahaha....om wedi, didalam Islam.... roh yg udah meninggalkan jasadnya, alias si orangnya ude wafat, maka roh itu tidak akan dapat balik ke alam dunia, sampai ngemis2 pun juga gak bakalan dikabulkan karena ada dinding yg membatasinya.....

Ya Tuhanku kembalikanlah aku (ke dunia), agar aku berbuat amal yang saleh terhadap yang telah aku tinggalkan. Sekali-kali tidak. Sesungguhnya itu adalah perkataan yang diucapkannya saja. Dan di hadapan mereka ada dinding [Barzakh] sampai hari mereka dibangkitkan . (QS. Al Mu’minun : 99-100)

jadi mungkin didalam acara yg om wedi maksud itu, itu adalah sosok Jin muslim yg sholeh, tp klw dia ngaku sbg orang yg sudah wafat, itu mah bohong dan Al-Qur'an sendiri membantahnya....
avatar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 01, 2013 1:13 am

@bahdar wrote:hahaha....om wedi, didalam Islam.... roh yg udah meninggalkan jasadnya, alias si orangnya ude wafat, maka roh itu tidak akan dapat balik ke alam dunia, sampai ngemis2 pun juga gak bakalan dikabulkan karena ada dinding yg membatasinya.....

Ya Tuhanku kembalikanlah aku (ke dunia), agar aku berbuat amal yang saleh terhadap yang telah aku tinggalkan. Sekali-kali tidak. Sesungguhnya itu adalah perkataan yang diucapkannya saja. Dan di hadapan mereka ada dinding [Barzakh] sampai hari mereka dibangkitkan . (QS. Al Mu’minun : 99-100)

jadi mungkin didalam acara yg om wedi maksud itu, itu adalah sosok Jin muslim yg sholeh, tp klw dia ngaku sbg orang yg sudah wafat, itu mah bohong dan Al-Qur'an sendiri membantahnya....

itulah faktanya..
dan belum tentu yang diucapkan muhammad di al mukminun itu bener, kan?
dia jelas-jelas mengaku dirinya bernama kiai ini/kiai itu, hidup di jaman ini/itu
dia tidak pernah mengaku sebagai jin, kok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by bahdar on Fri Feb 01, 2013 1:23 am

@SEGOROWEDI wrote:
@bahdar wrote:hahaha....om wedi, didalam Islam.... roh yg udah meninggalkan jasadnya, alias si orangnya ude wafat, maka roh itu tidak akan dapat balik ke alam dunia, sampai ngemis2 pun juga gak bakalan dikabulkan karena ada dinding yg membatasinya.....

Ya Tuhanku kembalikanlah aku (ke dunia), agar aku berbuat amal yang saleh terhadap yang telah aku tinggalkan. Sekali-kali tidak. Sesungguhnya itu adalah perkataan yang diucapkannya saja. Dan di hadapan mereka ada dinding [Barzakh] sampai hari mereka dibangkitkan . (QS. Al Mu’minun : 99-100)

jadi mungkin didalam acara yg om wedi maksud itu, itu adalah sosok Jin muslim yg sholeh, tp klw dia ngaku sbg orang yg sudah wafat, itu mah bohong dan Al-Qur'an sendiri membantahnya....

itulah faktanya..
dan belum tentu yang diucapkan muhammad di al mukminun itu bener, kan?
dia jelas-jelas mengaku dirinya bernama kiai ini/kiai itu, hidup di jaman ini/itu
dia tidak pernah mengaku sebagai jin, kok

hihih, anda ini lucu banget pemikirannya, kayak anak sd betul...hehe

Jin itu hidup lebih lama dari manusia, bisa sampai beratus-ratus-ratus tahun lamanya...jd wajar jika ditanya apapun tentang kejadian masa lalu, atau ketika disuruh menceritakan riwayat orang masa lalu, Jin itu tahu....siapa bisa menjamin kesaksian dia itu betul, mengingat Jin itu tergolong mnjd dua, ada yg kafir dan Muslim...

bagaimana anda ini, ucapan Nabi Muhammad yg jelas2 manusia/Rasul utusan Tuhan, tidak dipercaya...
giliran ucapan makluk halus malah dipercaya...
hihihi, aneh bin ajaib...
avatar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 01, 2013 1:32 am

@bahdar wrote:
hihih, anda ini lucu banget pemikirannya, kayak anak sd betul...hehe

Jin itu hidup lebih lama dari manusia, bisa sampai beratus-ratus-ratus tahun lamanya...jd wajar jika ditanya apapun tentang kejadian masa lalu, atau ketika disuruh menceritakan riwayat orang masa lalu, Jin itu tahu....siapa bisa menjamin kesaksian dia itu betul, mengingat Jin itu tergolong mnjd dua, ada yg kafir dan Muslim...

bagaimana anda ini, ucapan Nabi Muhammad yg jelas2 manusia/Rasul utusan Tuhan, tidak dipercaya...
giliran ucapan makluk halus malah dipercaya...
hihihi, aneh bin ajaib...

arwah-arwah gentayangan tersebut tidak pernah
mengidentifikasi dirinya sebagai jin, melainkan kiai ini kiai itu yang hidup di jaman ini itu

saya percaya karena saya lihat dia ngomong..
muhammad? saya tak kenal..

menurut keyakinan saya..
semua adalah pekerjaan setan, berarti setanlah yang memerintahkan solat dan baca quran
maka silakn disimpulkan:
- solat itu ritual penyembahan kepada siapa? dan..
- quran itu ajaran/kitab siapa?



SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by bahdar on Fri Feb 01, 2013 1:45 am

@SEGOROWEDI wrote:
@bahdar wrote:
hihih, anda ini lucu banget pemikirannya, kayak anak sd betul...hehe

Jin itu hidup lebih lama dari manusia, bisa sampai beratus-ratus-ratus tahun lamanya...jd wajar jika ditanya apapun tentang kejadian masa lalu, atau ketika disuruh menceritakan riwayat orang masa lalu, Jin itu tahu....siapa bisa menjamin kesaksian dia itu betul, mengingat Jin itu tergolong mnjd dua, ada yg kafir dan Muslim...

bagaimana anda ini, ucapan Nabi Muhammad yg jelas2 manusia/Rasul utusan Tuhan, tidak dipercaya...
giliran ucapan makluk halus malah dipercaya...
hihihi, aneh bin ajaib...

arwah-arwah gentayangan tersebut tidak pernah
mengidentifikasi dirinya sebagai jin, melainkan kiai ini kiai itu yang hidup di jaman ini itu

saya percaya karena saya lihat dia ngomong..
muhammad? saya tak kenal..

menurut keyakinan saya..
semua adalah pekerjaan setan, berarti setanlah yang memerintahkan solat dan baca quran
maka silakn disimpulkan:
- solat itu ritual penyembahan kepada siapa? dan..
- quran itu ajaran/kitab siapa?



hehehe, aye tetap konsisten menyatakan diri anda ini aneh bin ajaib...

emang Yesus, ama Paulus memberikan kesaksian2 ente lihat atau dengarkan secara langsung...

arwah-arwah gentayangan tersebut tidak pernah
mengidentifikasi dirinya sebagai jin, melainkan kiai ini kiai itu yang hidup di jaman ini itu
tuh kan, percaya betul apa kata Makhluk Halus, perkataan Manusia tidak dipercaya, perkataan makhluk halus dipercaya...
Waktu si Fulan masih bayi, itu jin udah berjenggot kayak kakek2, dan jin itu selalu mengawasi si fulan, tiba saatnya ajal menjemput si fulan, si Jin juga masih akan terus melangsungkan hidupnya, sampai akhirnya, disaat kapanpun dan dimanapun dia bisa saja memberikan kesaksian yg aneh2 termasuk menyatakan dirinya adalah roh si fulan kepada manusie2 yg masih hidup....

menurut keyakinan saya..
semua adalah pekerjaan setan, berarti setanlah yang memerintahkan solat dan baca quran
maka silakn disimpulkan:
- solat itu ritual penyembahan kepada siapa? dan..
- quran itu ajaran/kitab siapa?
saya teringat ada kawan kristiani yg pernah mengingatkan si kawan muslimnya untuk sholat karena sudah adzan, apakah itu berarti mnjdkan si kawan Muslim itu sholat karena perintah si kawan kristiani?? jelas salah, karena si kawan kristiani hanya sekedar mengingatkan...
avatar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by EHAN on Fri Feb 01, 2013 5:52 am

@ atas
2 good
dalam 2 dunia pun sang ustad sering membantah jin yang ngaku kiai,, karena berdasarkan alquran, ruh manusia meninggal tidak bisa kembali kedunia,,,

kalau sama om wedi ya mesti sabar dengan ngeyelnya,,, wkwkwk
yang punya rumah siapa yang nyebut ini itu rumah siapa,,,
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by EHAN on Fri Feb 01, 2013 5:58 am

om wewe wrote:menurut keyakinan saya..
semua adalah pekerjaan setan, berarti setanlah yang memerintahkan solat dan baca quran
maka silakn disimpulkan:
- solat itu ritual penyembahan kepada siapa? dan..
- quran itu ajaran/kitab siapa?
masa kata2 setan nga sesuai dengan al quran,,, ini bukti Alqur'an bukan dari setan,,,
seharusnya isi al quran selaras dengan ucapan setan/jin yang ngaku kiai,, kenyataan bertentangan,,
berarti keyakinan om wedi hanya menebak2, "kira-kira",, sesuai isi kitab, "kira-kira bla bla bla....." penuh keraguan,,,
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 01, 2013 7:44 am

@bahdar wrote:hehehe, aye tetap konsisten menyatakan diri anda ini aneh bin ajaib...
emang Yesus, ama Paulus memberikan kesaksian2 ente lihat atau dengarkan secara langsung...

maksudnya?

@bahdar wrote:tuh kan, percaya betul apa kata Makhluk Halus, perkataan Manusia tidak dipercaya, perkataan makhluk halus dipercaya...
Waktu si Fulan masih bayi, itu jin udah berjenggot kayak kakek2, dan jin itu selalu mengawasi si fulan, tiba saatnya ajal menjemput si fulan, si Jin juga masih akan terus melangsungkan hidupnya, sampai akhirnya, disaat kapanpun dan dimanapun dia bisa saja memberikan kesaksian yg aneh2 termasuk menyatakan dirinya adalah roh si fulan kepada manusie2 yg masih hidup....

setan memang ada, kok..
dan setan juga punya kemampuan seperrti si jin itu..

@bahdar wrote:saya teringat ada kawan kristiani yg pernah mengingatkan si kawan muslimnya untuk sholat karena sudah adzan, apakah itu berarti mnjdkan si kawan Muslim itu sholat karena perintah si kawan kristiani?? jelas salah, karena si kawan kristiani hanya sekedar mengingatkan...

mana ada setan mengingatkan untuk menyembah Tuhan..?
lha wong posisinya selalu menentang/berlawanan dengan Tuhan..

maka..
kalau ternyata setan memerintahkan untuk solat dan baca quran
silakan simpulkan sendiri:
- solat itu ritual menyembah siapa? dan..
- quran itu ajaran/kitab siapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 01, 2013 7:47 am

@EHAN wrote:@ atas
2 good
dalam 2 dunia pun sang ustad sering membantah jin yang ngaku kiai,, karena berdasarkan alquran, ruh manusia meninggal tidak bisa kembali kedunia,,,

kalau sama om wedi ya mesti sabar dengan ngeyelnya,,, wkwkwk
yang punya rumah siapa yang nyebut ini itu rumah siapa,,,

kriteria jin baik dan jin jahat apa..
apa kalau nyuruh solat dan baca quran adalah jin baik?
bagi saya sebaliknya...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 01, 2013 7:54 am

@EHAN wrote:
masa kata2 setan nga sesuai dengan al quran,,, ini bukti Alqur'an bukan dari setan,,,
seharusnya isi al quran selaras dengan ucapan setan/jin yang ngaku kiai,, kenyataan bertentangan,,
berarti keyakinan om wedi hanya menebak2, "kira-kira",, sesuai isi kitab, "kira-kira bla bla bla....." penuh keraguan,,,

kata-kata yang mana?
kan dia (setan) hanya menyuruh solat dan mbaca quran

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by oglikom on Fri Feb 01, 2013 8:22 am

Saya yakin itu pasti salah satu dari golongan setan yang Islam.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by satria bergitar on Fri Feb 01, 2013 10:37 am

@oglikom wrote:Saya yakin itu pasti salah satu dari golongan setan yang Islam.

kekeke anda pahami dulu konsep makhluk halus dl islam...baru ngomongin mana yg islam mana yg bukan...

emangnya kristen malaikat bisa jadi setan begitupun sebaliknya...model lucifer dkk...

ane sih g heran klo mengingat legenda budaya romawi kuno jaman dahulu...model anak tuhan dll pagan sekali...
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 01, 2013 10:48 am



jadi yang gentayangan di tempat-tempat angker itu jin ya?
yang bisa masuk ke tubuh manusia (mediator) bahkan bisa kawin dengan manusia..

Allah SWT telah berfirman yang artinya, "Dan, berserikatlah dengan mereka pada harta dan anak-anak." (Al-Isra': 64).

bisa jadi muslim-muslim LI keturunan jin..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by EHAN on Fri Feb 01, 2013 5:17 pm

om wewe wrote:jadi yang gentayangan di tempat-tempat angker itu jin ya?
yang bisa masuk ke tubuh manusia (mediator) bahkan bisa kawin dengan manusia..

Allah SWT telah berfirman yang artinya, "Dan, berserikatlah dengan mereka pada harta dan anak-anak." (Al-Isra': 64).

bisa jadi muslim-muslim LI keturunan jin..
nga malu om, main potong ayat kitab orang,,,

Dan hasunglah siapa yang kamu sanggupi di antara mereka dengan ajakanmu, dan kerahkanlah terhadap mereka pasukan berkuda dan pasukanmu yang berjalan kaki dan berserikatlah dengan mereka pada harta dan anak-anak dan beri janjilah mereka. Dan tidak ada yang dijanjikan oleh syaitan kepada mereka melainkan tipuan belaka. Al-isra 17 ;64
ckckck
nga malu apa??

om wewe wrote:kata-kata yang mana?
kan dia (setan) hanya menyuruh solat dan mbaca quran
wkwkwk,, kata2 dia ngaku arwah kiai ,, omongan setan ko nga selaras dengan al quran,,

“Allah-lah yang memisahkan nyawa dengan mati daripada makhluk-Nya dan memegang yang telah pasti mati ini dengan tidak membenarkannya kembali ke dunia.” az-Zumar 42


mantap, bukti Al quran, benar dari Allah,, bukan dari setan,
karena omongan setan nga sesuai dengan Alquran...

yang bilang dari setan berarti dirinya setan,,

ngakak ,, sang wanita nasrani nyanyi lagu rohani loh,,, ketawa guling ketawa guling
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by frontline defender on Fri Feb 01, 2013 8:40 pm

setannya tambah betah, diperdengerkan nyanyian cewe! usil
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 133

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 04, 2013 3:09 pm

@EHAN wrote:
wkwkwk,, kata2 dia ngaku arwah kiai ,, omongan setan ko nga selaras dengan al quran,,

“Allah-lah yang memisahkan nyawa dengan mati daripada makhluk-Nya dan memegang yang telah pasti mati ini dengan tidak membenarkannya kembali ke dunia.” az-Zumar 42


mantap, bukti Al quran, benar dari Allah,, bukan dari setan,
karena omongan setan nga sesuai dengan Alquran...

yang bilang dari setan berarti dirinya setan,,
ngakak ,, sang wanita nasrani nyanyi lagu rohani loh,,, ketawa guling ketawa guling

katanya itu setan/jin..
ternyata nyuruh solat dan mbaca quran
maka bisa disimoulkan solat itu ritual fisik menyembah siapa
dan quran itu kitab berisi ajaran siapa..

nyanyi kalau tidak dengan iman yang kuat
ya bisa takut..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by Majesty on Mon Feb 04, 2013 4:42 pm

@EHAN wrote:barusan nonton [masih] dunia lain..
acara reality show di trans 7,, kebetulan peserta uji nyali ialah wanita nasrani,,

setan2 penghuni gudang, nga takut sama tuhan yesus loh,,, padahal yesus di sebut2, si setan malah nakut2in,,
tuh setan nga tau apa ama yesus,, bahkan sebelum peserta menyerah jurus pamungkas keluar, di kasih lagu rohani..

ngakak ngakak ngakak
sebenarnya acara ini adalah "main-main dengan setan" .. setuju gak?
Alkitab gak pernah ngajarin main2 dengan setan, atau istilahnya "uji nyali", apapun itu namanya.

Sebenarnya pada saat seseorang melakukan "uji nyali", pada saat itulah orang itu memberikan izin (membuka diri) kepada setan untuk menggoda, merasuki, bahkan memasuki hidupnya. Dan pada saat itulah TUHAN meninggalkan orang itu.

Alkitab mencatat raja Saul pernah memanggil seorang dukun pemanggil arwah orang mati dan melalui perantara dukun itu, raja Saul berbicara dengan arwah orang mati, makanya TUHAN meninggalkan raja Saul.

Doa dan lagu pujian bukanlah mantra. TUHAN tidak pernah memerintahkan ataupun menganjurkan seseorang untuk "menjajal keberanian" karena itu namanya nge-test TUHAN.
Doa dan lagu pujian akan bermanfaat hanya ketika orang itu diserang roh jahat, bukannya malahan mencari setan untuk "diserang" ataupun "uji nyali". ngerti maksud guwe?

anehnya, koq malahan banyak mantra2 pemanggil arwah (segala macam arwah termasuk jin) dari dukun berisi ayat2 quran? apakah ayat quran bisa dipake untuk okultisme "bermain2 dengan setan"?
1 Peter 5:8 >>> Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.
yg namanya berjaga-jaga selalu bersifat defensif (menyerang iblis hanya jika diserang) bukannya malahan mendatangi tempat2 iblis untuk nantangin iblis ehmm

sebenarnya orang yg "uji nyali" itu menunjukkan kesombongannya, merasa dirinya cukup kuat dan berani ngadepin arwah (iblis setan dll), sejak kapan TUHAN akan membantu dan melindungi orang yg awalnya berniat menyombongkan diri? kecuali kalo emang si setan iblis bersandiwara nyamar sebagai "orang alim" nyuruh solat segala ketawa guling

bay de wey ini kan acara tivi tujuannya cari rating, segala cara dipake termasuk ngibul2 dikit lah panas

menurut islam, jin dan iblis sebenarnya sama, sama2 diciptakan dari api (Ar-Rahman: 15 dan Al-A'raf: 12) dan kalopun islam mengatakan ada jin islam, itu berarti adalah iblis islam ketawa guling sama2 dari api cuma bedanya ada yg percaya alloh dan ada yg gak percaya alloh ....... sejak kapan iblis beragama (islam)? apakah itu artinya adalah agamanya iblis ? ketawa guling

Kesimpulan:
SEKALI LAGI, DOA DAN LAGU ROHANI BUKAN UNTUK "UJI NYALI", DAN BUKAN MANTRA
avatar
Majesty
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 202
Location : Dwelling in the Loving Arms of my LORD
Join date : 30.11.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 04, 2013 10:19 pm



jin/iblis/setan nyuruh solat dan baca quran
jadi solat itu ritual menyembah siapa?
quran itu ktab berisi ajaran siapa?

silakan simpulkan sendiri..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by abu hanan on Mon Feb 04, 2013 10:41 pm

jin adalah makhluk halus.bila ada yang mengaku melihat sosok asli dari jin yah sayah bisa bilang bohong.

setan dan jin adalah 2 hal yang berbeda.buginih....sederhana mode on..
alam nyata = manusia,hewan,tumbuhan
alam gaib = ada alam malaikat,alam kubur,alam makhluk halus (nah jin masuk disini).

alam makhluk halus = jin (ada tingkatan juga seperti hewan dan manusia).
mereka juga punya kehidupan seperti manusia.kawin makan minum dan piknik.
lha kalow ada pocong nyelonong di tempat parkir glodok yah mungkin dia juga parkir becak di sanah.
ketidaktahuan manusia terhadap alam makhluk halus selalu berakibat pada yakin jika makhluk halus adalah lebih super dari manusia.ke sana kasi sesajen,ke sini kasi sesajen..
apakah dengan sesajen terus menjadikan hasil panen lebih oke?atau tangkapan ikan lebih banyak?

permainan di tv si dunia lain dkk adalah upaya mengembalikan manusia endonesah kembali gemar klenik dan melupakan kenyataan hidup.acara yang tidak mendidik.meskipun ada kyai sebagai team pemburu dan konsultan lha emang job kyai seperti itu?pelecehan bangets deh..tape..ustadz/pastor masuk tv acara gituan = pelecehan simbol pendidik.
ngaku ajah dukun kek atow afah ajah asal jangan gelar/istilah yang dihormati pada masing2 agama.

lebih baik trit ini diarahkan ke kritik pada acara tivi..
karena tanpa baca apapun juga gak bakal terjadi apapun kecuali apes.hahaha


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 04, 2013 10:47 pm


jin/setan/ibliskan bahan bakunya sama (api)
berarti mahluk yang sama, padahal mereka nyuruh baca quran dan solat

berarti............?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by abu hanan on Mon Feb 04, 2013 11:11 pm

lha urusan santai kendorin syaraf masih belok ke situ?


PERATURAN DAN PANDUAN UMUM | FAQ | ADA MASALAH..?? l PENGADUAN
Like dan Follow !
facebook.com/laskarislamcom
@LaskarIslamcom
untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 218

Kembali Ke Atas Go down

Re: [masih] dunia lain

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik