FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by The.Barnabas on Sat Feb 02, 2013 11:45 am

First topic message reminder :


Diselimuti berbagai pertanyaan tanpa menemukan jawaban, Felix Siauw memutuskan tidak beragama. Pertermuannya dengan seorang Ustadz muda memcahkan puzzle kehidupannya. Tanpa ragu ia pun memilih Islam sebagai penerang jalan hidupnya.

Ketika berusia 12 tahun, Felix Y Siauw menyimpan banyak pertanyaan dalam dirinya. Tapi, ada tiga pertanyaan besar yang harus ia temukan jawabannya agar hatinya tenang, yaitu darimana asal kehidupan ini, untuk apa adanya kehidupan ini, dan akan seperti apa akhir kehidupan ini?

Di sisi lain, sebagai penganut agama Katolik pada waktu itu, Felix pun ragu dengan Tuhannya. “Mengapa sang Pencipta ada tiga? Darimana asal mereka, lalu mengapa Tuhan bisa mati dan bangkit kembali, bahkan disalib?”tanyanya.

Setiap kali berusaha mencari jawaban, selalu saja ia mendapatkan jawaban yang mengambang dan tidak memuaskan. Hatinya pun diliputi kegelisahan mendalam. Ketidakpuasannya ini mendorongnya membaca Alkitab yang belasan tahun tidak pernah ia buka secara sadar.

Bukannya menemukan jawaban, lelaki keturunan Tionghoa ini malah semakin tidak percaya saja ketika mengetahui bahwa 14 dari 27 surat dari Injil Perjanjian Baru ditulis oleh manusia. Bahkan, setelah wafatnya Yesus, sisa kitab yang lain adalah tulisan manusia. “Itu artinya Yesus tidak tahu isi Injilnya, bahkan konsep trinitas yang menyatakan Tuhan itu tiga merupakan hasil kongres di Kota Nicea pada tahun 325 M,” tandas Islamic Inspirator ini.

Akhirnya, ia memilih tak lagi menjadi seorang Katolik dan sejak saat itu ia lebih memilih tidak beragama meski tetap percaya keberadaan Tuhan. Namun, lima tahun kemudian, semua itu berubah ketika ia bertemu dengan seorang ustadz muda yang mampu memberikan jawaban-jawaban atas tiga pertanyaan yang selama itu menyelimuti dirinya.

Felix mengawali diskusi dengan melontarkan, “Saya yakin Tuhan itu ada, dan saya berasal dari-Nya, tapi masalahnya ada 5 agama yang mengklaim punya petunjuk bagi manusia untuk menjalani hidupnya. Mana yang bisa kita percaya?” tanyanya kepada sang Ustadz.

Ustadz muda itu pun menjawab, “Apapun yang diciptakan pasti mempunyai petunjuk tentang caranya bekerja, begitu juga dengan manusia. Masalahnya, yang manakah kitab petunjuk yang paling benar dan bisa membuktikan kalau ia datang dari Sang Pencipta atau Tuhan yang Maha Kuasa?” Lalu ia pun membacakan surat Al-Baqarah ayat 2.

Felix pun terpesona dengan ketegasan dan kejelasan serta ketinggian makna dari ayat itu. Pikirannya bergejolak dan membeku. “Mungkinkah ini, yang selama ini saya cari?” batinnya

Belum mau mengakui keistimewaan Al-Qur’an, ia kembali melontarkan pertanyaan lain. “Lalu mengapa agama Islam yang sedemikian hebat itu malah terpuruk, menjadi pesakitan, hina dan menghinakan dirinya sendiri?”

Dengan tersenyum dan penuh ketenangan ustadz muda itu menjawab, “Islam tidak sama dengan Muslim. Islam sempurna, mulia dan tinggi, tidak ada satu pun yang tidak bisa dijelaskan dan tidak bisa dijawab dalam Islam. Muslim akan mulia, tinggi, dan hebat dengan satu syarat bahwa mereka ber-Islam secara kaffah (sempurna) dalam kehidupan mereka.”

Penjelasan itu sangat luar biasa, sehingga memperlihatkan bagaimana system Islam kaffah bekerja. “Sesuatu tentang Islam yang belum pernah saya dengar sebelumnya”. aku Felix.

Selain itu, dari seorang ustadz muda itu, terjawab juga tiga pertanyaan yang tidak pernah lepas dalam diri Felix. Pertama, manusia berasal dari Sang Pencipta dan itu adalah Allah SWT. Kedua, hidup itu untuk ibadah kepada-Nya, karena itulah perintah-Nya yang tertulis di dalam Al-Qur’an dan Al-Qur’an dijamin datang dari-Nya karena tak seorang pun manusia mampu mendatangkan semacamnya. Ketiga, setelah hidup ini berakhir, kepada Allah-lah semua akan kembali, mempertanggungjawabkan semua perbuatannya selama hidupnya kepada-Nya.

Setelah menemukan jawaban atas tiga pertanyaannya selama ini, tanpa pikir panjang Felix pun memutuskan masuk Islam saat duduk di bangku kuliah semester tiga. Berbagai macam halangan dan tantangan menemani Felix setelah menjadi seorang Muslim. Namun, Islam membuatnya menemukan ketenangan hati dan pikiran sekaligus perjuangan.

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down


Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 10, 2013 12:36 pm


ajaran Yesus yang mana?
menurutku malah ikut ajaran muhammad
diperlalukan sebagai budak dan tawanan wanita, bisa diperkosai

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by ramayana on Mon Feb 11, 2013 9:32 pm

@The.Barnabas wrote:
@ramayana wrote:

kalau ente ikuti ajaran YESUS. di bumi udah seperti di surga! krn semua manusia mengasihi sesamanya.

.

kaya begini maksdunya mengasihi om,,

10 Ribu Anak Diperkosa oleh Para Pemimpin Gereja

ketika para orang tua mengajarkan anaknya untuk mengimani yesus,,secara taat,,yang di dapat malah,,, binar ,,sedih..[/quot


Begigi Om,,si pendeta mengajarkan ajaran yesus, 10 ribu anak sedang belajar ajaran yesus,,ini baru belajar loh..lah apa yang diterima 10 ribu anak yang lagi belajar ajaran yesus yang penuh kasih dan sayang.. binar
sudah jelas.. tidak ada 1 orangpun yang anggap ini ajaran kasih!

ente kalau punya otak.. kalau punya lho ya hehehe.. silahkan kasih link dimana ayat yang berkata kalau pelecehan secara seksual ini adalah termasuk ajaran kasih!

kayak gini ya: si habib homo itu yang udah orang tuanya relakan anaknya ikut si habib.. eh malah di homo homoin..
itu berarti ajaran islam ternyata .......

NB: ane turunkan level ane ke level ente hehehehe.. rendah banget cara mikir ente bro..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by The.Barnabas on Sun Feb 17, 2013 1:03 pm

^
^
^

ada ga ajaran kasih mendirikan gereja ?

cuma disuruh beritain kabar gembira, tanpa harus membunuh penduduk yg hidup sekitar,

Valentine, Felix Siauw : "udah putusin aja!"

Jakarta (ANTARA News) - Pendakwah Felix Siauw meluncurkan bukunya yang berjudul "Udah Putusin Aja!" bertepatan dengan Hari Kasih Sayang.

Dalam buku ini, Felix menyoroti fenomena berpacaran yang terjadi pada muda-mudi. Menurutnya, berpacaran merupakan salah satu tanda tidak siap untuk menikah.

"Kenalan kan nggak harus pacaran," katanya.

Ia mengajak pembaca menyelami pemikirannya yang dilandasi Islam terhadap fenomena berpacaran.

Dengan gaya berkelakar, ia pun mencontohkan bila memang serius, seorang laki-laki seharusnya berani menemui orang tua pihak perempuan ketimbang berani memegang tangan perempuan itu.

Buku ini ditulis Felix berdasarkan kekhawatirannya kepada perempuan.

"Pacaran itu ibarat terorisme. Yang rentan ancaman perempuan," katanya, saat peluncuran bukunya di Gramedia, Matraman.

"Cinta itu bagian dari naluri, yang kalau tidak dipenuhi tidak akan menimbulkan kematian tapi menimbulkan galau," katanya setengah bercanda.

Dengan warna merah jambu, ia memang menargetkan buku ini dibaca kaum hawa berusia 15 hingga 35 tahun.

Ia juga turut menyoroti perempuan yang kehilangan kehormatannya ketika merayakan hari Valentine

"Saya harap mereka (perempuan) lebih bisa ngerem dari pada laki-laki," jelasnya.

Ia berpendapat perempuan adalah induk dari segalanya. Keberhasilan seorang laki-laki pun menurutnya merupakan keberhasilan dari seorang ibu yang mendidiknya.

"Perempuan kita banyak sekali yang dirusak. Itu berbahaya karena pada akhirnya mereka akan membina keluarga dan mendidik generasi-generasi yang baru," katanya.

Ia menargetkan buku itu terjual minimal 100 ribu eksemplar tahun ini.

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by ramayana on Wed Feb 20, 2013 10:27 pm

@The.Barnabas wrote:^
^
^

ada ga ajaran kasih mendirikan gereja ?

cuma disuruh beritain kabar gembira, tanpa harus membunuh penduduk yg hidup sekitar,

Valentine, Felix Siauw : "udah putusin aja!"

Jakarta (ANTARA News) - Pendakwah Felix Siauw meluncurkan bukunya yang berjudul "Udah Putusin Aja!" bertepatan dengan Hari Kasih Sayang.

Dalam buku ini, Felix menyoroti fenomena berpacaran yang terjadi pada muda-mudi. Menurutnya, berpacaran merupakan salah satu tanda tidak siap untuk menikah.

"Kenalan kan nggak harus pacaran," katanya.

Ia mengajak pembaca menyelami pemikirannya yang dilandasi Islam terhadap fenomena berpacaran.

Dengan gaya berkelakar, ia pun mencontohkan bila memang serius, seorang laki-laki seharusnya berani menemui orang tua pihak perempuan ketimbang berani memegang tangan perempuan itu.

Buku ini ditulis Felix berdasarkan kekhawatirannya kepada perempuan.

"Pacaran itu ibarat terorisme. Yang rentan ancaman perempuan," katanya, saat peluncuran bukunya di Gramedia, Matraman.

"Cinta itu bagian dari naluri, yang kalau tidak dipenuhi tidak akan menimbulkan kematian tapi menimbulkan galau," katanya setengah bercanda.

Dengan warna merah jambu, ia memang menargetkan buku ini dibaca kaum hawa berusia 15 hingga 35 tahun.

Ia juga turut menyoroti perempuan yang kehilangan kehormatannya ketika merayakan hari Valentine

"Saya harap mereka (perempuan) lebih bisa ngerem dari pada laki-laki," jelasnya.

Ia berpendapat perempuan adalah induk dari segalanya. Keberhasilan seorang laki-laki pun menurutnya merupakan keberhasilan dari seorang ibu yang mendidiknya.

"Perempuan kita banyak sekali yang dirusak. Itu berbahaya karena pada akhirnya mereka akan membina keluarga dan mendidik generasi-generasi yang baru," katanya.

Ia menargetkan buku itu terjual minimal 100 ribu eksemplar tahun ini.

ya elah.. malah fitnah. emang siapa yang di bunuh krn mendirikan gereja? ayatnya mana??

bro, tolong bawa felix ke forum ini.. kasian dia telah "tertipu" hehehehe..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 21, 2013 7:17 am



iya nih..
suruh ke sini feix-nya, mo saya tanya:
- ajaran mana di quran yang tinggi nilai etika-moralnya?
- perbuatan muhammad mana yang tinggi nilai etika-moralnya?

sehingga layak dumualapi...

ndengerin acara talk-shownya di tvri: istiqomah
bikin perut mual

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by The.Barnabas on Mon Feb 25, 2013 8:33 am

@SEGOROWEDI wrote:

iya nih..
suruh ke sini feix-nya, mo saya tanya:
- ajaran mana di quran yang tinggi nilai etika-moralnya?
- perbuatan muhammad mana yang tinggi nilai etika-moralnya?

sehingga layak dumualapi...

ndengerin acara talk-shownya di tvri: istiqomah
bikin perut mual

ketawa guling

om, om, yesus di kasih kuasa sama bapa aja om bantah, kaya tukang bajay lulus sd,,yesus kembali jadi yesus, analogi H20 buat ketuhanan yesus, ane tanya kalo H20 pada suhu dingin jadi batu es, panas jadi uap, suhu yang mentukan wujud dari H20,,

Tuhan ente kalo lagi musim dingin wujudnya gimana,,ente malah ketawa - kitiwi,

top post ente bikin user baru, atau tamu pasti mau liat siapa si sogorwedi,, ternyata 90% i, ga berbobot , 2 %nya gosip,,3% OOT.

sekarang mau diskusi sama Felix,,apakah om ga mikir, kalo om memperburuk citra krestener baibai
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 25, 2013 8:49 am



udah..
gak usah oot kemana-mana, bantu dia menjawab tantangan saya ini:

- ajaran mana di quran yang tinggi nilai etika-moralnya?
- perbuatan muhammad mana yang tinggi nilai etika-moralnya?

sehingga layak dumualapi...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by The.Barnabas on Mon Feb 25, 2013 9:17 am

^
^

Semua ajaran Di Al-Quran tinggi nilai etikanya,
Semua perbuatan Nabi Muhammad tinggi Nilai etika moralnya

itu yang membuat Felix Mualaf, dan tidak ada kegajanjalan di dalam Al-Quran, keganjalan yang sering Felix temukan di kitab agama sebelumnya, agama Pangan







avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 25, 2013 9:33 am


awal mulanya felix terbengong-bengong denger ini:
[2:2] Kitab11 (Al Quraan) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa,12

lha itu kan hanya klaim..
padahal soal siapa yang disalib: isa/orang lain aja
umatnya pada kebingungan sampai cakar-cakaran kek kucing garong


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 25, 2013 9:39 am


lalu penjelasan ustat ini:
- Pertama, manusia berasal dari Sang Pencipta dan itu adalah Allah SWT.
- Kedua, hidup itu untuk ibadah kepada-Nya, karena itulah perintah-Nya yang tertulis di dalam Al-Qur’an dan Al-Qur’an dijamin datang dari-Nya karena tak seorang pun manusia mampu mendatangkan semacamnya.
- Ketiga, setelah hidup ini berakhir, kepada Allah-lah semua akan kembali, mempertanggungjawabkan semua perbuatannya selama hidupnya kepada-Nya.


- di alkitab malah manusia berasal/diciptakan oleh TUHAN, bukan oleh zat tertentu..
- a-z quran sumbernya muhammad
- aloh sama sekali kagak pernah nongol, ia hanya sosok rekaan muhammad, di alkitab sangat jelas yang punya kuasa menghakimi di akhir jaman adalah Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by The.Barnabas on Mon Feb 25, 2013 7:07 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lalu penjelasan ustat ini:
- Pertama, manusia berasal dari Sang Pencipta dan itu adalah Allah SWT.
- Kedua, hidup itu untuk ibadah kepada-Nya, karena itulah perintah-Nya yang tertulis di dalam Al-Qur’an dan Al-Qur’an dijamin datang dari-Nya karena tak seorang pun manusia mampu mendatangkan semacamnya.
- Ketiga, setelah hidup ini berakhir, kepada Allah-lah semua akan kembali, mempertanggungjawabkan semua perbuatannya selama hidupnya kepada-Nya.


- di alkitab malah manusia berasal/diciptakan oleh TUHAN, bukan oleh zat tertentu..
- a-z quran sumbernya muhammad
- aloh sama sekali kagak pernah nongol, ia hanya sosok rekaan muhammad, di alkitab sangat jelas yang punya kuasa menghakimi di akhir jaman adalah Yesus


Akhir jaman yesus jadi hakim.. yes

siapa yang dihakimin Yesus ?



avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by ramayana on Mon Feb 25, 2013 10:44 pm

@The.Barnabas wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lalu penjelasan ustat ini:
- Pertama, manusia berasal dari Sang Pencipta dan itu adalah Allah SWT.
- Kedua, hidup itu untuk ibadah kepada-Nya, karena itulah perintah-Nya yang tertulis di dalam Al-Qur’an dan Al-Qur’an dijamin datang dari-Nya karena tak seorang pun manusia mampu mendatangkan semacamnya.
- Ketiga, setelah hidup ini berakhir, kepada Allah-lah semua akan kembali, mempertanggungjawabkan semua perbuatannya selama hidupnya kepada-Nya.


- di alkitab malah manusia berasal/diciptakan oleh TUHAN, bukan oleh zat tertentu..
- a-z quran sumbernya muhammad
- aloh sama sekali kagak pernah nongol, ia hanya sosok rekaan muhammad, di alkitab sangat jelas yang punya kuasa menghakimi di akhir jaman adalah Yesus


Akhir jaman yesus jadi hakim.. yes

siapa yang dihakimin Yesus ?



emang yang dihakimi siapa? kok hebat bisa menghakimi di akhir jaman? nabi ente bisa? hahahahaaha..

3 yg dilakukan Isa menurut hadits.
1. mengadili.
2. menghancurkan salib
3. membunuh babi.
4. membebaskan pajak.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata: Rasulullah shallallahu a’laihi wa sallam bersabda: Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sungguh pasti akan turun pada kalian Ibnu Maryam sebagai hakim yang adil lalu dia menghancurkan salib, membunuh babi dan membebaskan pajak serta harta begitu melimpah sehingga tak ada seorangpun yang mau menerimanya”.

aneh ga sih? udah diadili, kenapa masih menghacurkan salib. yang parah, babi di bunuh lagi.
dan lagi diakhir jaman, ngapain ada pembebasan pajak?? buat apa duitnya saat kiamat?

dan herannya, kenapa Isa yang menghakimi? bukan Alloh swt? emang bisa ya manusia menghakimi manusia untuk menentukan surga neraka?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by ramayana on Mon Feb 25, 2013 10:45 pm

@The.Barnabas wrote:^
^

Semua ajaran Di Al-Quran tinggi nilai etikanya,
Semua perbuatan Nabi Muhammad tinggi Nilai etika moralnya

itu yang membuat Felix Mualaf, dan tidak ada kegajanjalan di dalam Al-Quran, keganjalan yang sering Felix temukan di kitab agama sebelumnya, agama Pangan







yang penggal dan perangi dengan kekerasan gimana?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 26, 2013 8:26 am

@The.Barnabas wrote:
Akhir jaman yesus jadi hakim.. yes

siapa yang dihakimin Yesus ?


Hadis riwayat Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu , ia berkata:Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: Demi Zat yang menguasai diriku. Sungguh, telah dekat waktunya Isa bin Maryam turun kepada kalian untuk menjadi hakim yang adil. Dia akan mematahkan salib, membunuh babi dan tidak menerima upeti. Harta akan melimpah, sehingga tak seorang pun mau menerimanya (Shahih Muslim).

Yesus -> pengambil keputusan siapa yang benar dan yang salah di hari kiyamat
mosok malah pilih ikut muhammad? gimana felix...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by The.Barnabas on Wed Feb 27, 2013 11:11 am

@ ramayana

Bawa ayatnya kemari

@ wedi

cuma bisa ketawa,,

OOT si OOT tapi jangan OON,,,ane ladenin ente2 pada OOT, tapi jangan OON donk,

si wedi bilang yesus akan menghakimi di akhir jaman, ane tanya siapa yang dihakimi yesus nanti,?

si wedi jawab pake hadist,

lah kata siwedi si felix oon, jadi mualaf,,ngapain belajar Islam,,lah si wedi ngejawab pertanyaan pake ajaran paulus, jelasin pake hadist,,

kebanyakan makan bagong kali ya om,, binar sedih liat jawabanya

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 27, 2013 4:31 pm



hayo..
kenapa si felix tidak ikut Sang Hakim Agung Yang Adil
kenapa malah ikut ,uhammad?

mosok membaca klaim kek gini:
[2:2] Kitab11 (Al Quraan) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa,12

lalau menerima penjelasan kek gini:
- Pertama, manusia berasal dari Sang Pencipta dan itu adalah Allah SWT.
- Kedua, hidup itu untuk ibadah kepada-Nya, karena itulah perintah-Nya yang tertulis di dalam Al-Qur’an dan Al-Qur’an dijamin datang dari-Nya karena tak seorang pun manusia mampu mendatangkan semacamnya.
- Ketiga, setelah hidup ini berakhir, kepada Allah-lah semua akan kembali, mempertanggungjawabkan semua perbuatannya selama hidupnya kepada-Nya.


bisa mualap?..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by The.Barnabas on Fri Mar 01, 2013 8:12 am

Gimana si felix mau iutin hakim agung, kalo hakimnya aja ga jelas, sopo sing hakimin nanti,,,


kalo disebuah rumah ada anak kecil ulang tahun, tiba -tiba badut dateng, pasti jadi meriah,,

beda sama badut dateng ga ada ujan ga ada angin,tuh badut mau ngibur siapa? mau meriahkan acara apa?
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 01, 2013 12:45 pm


Hadis riwayat Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu , ia berkata:Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: Demi Zat yang menguasai diriku. Sungguh, telah dekat waktunya Isa bin Maryam turun kepada kalian untuk menjadi hakim yang adil. (Shahih Muslim).

Isa -> pengambil keputusan siapa yang benar dan yang salah di hari kiyamat
mosok si felix malah pilih ikut muhammad? bukannya ikut Sang Hakim Adil..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 01, 2013 12:47 pm


penjelasan kek gini kok bisa bikin mualap:
- Pertama, manusia berasal dari Sang Pencipta dan itu adalah Allah SWT.
- Kedua, hidup itu untuk ibadah kepada-Nya, karena itulah perintah-Nya yang tertulis di dalam Al-Qur’an dan Al-Qur’an dijamin datang dari-Nya karena tak seorang pun manusia mampu mendatangkan semacamnya.
- Ketiga, setelah hidup ini berakhir, kepada Allah-lah semua akan kembali, mempertanggungjawabkan semua perbuatannya selama hidupnya kepada-Nya.


si felix payah...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by The.Barnabas on Fri Mar 01, 2013 2:54 pm

Dihadist , Isa bin Maryam, bukan yesus,,,
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by ramayana on Fri Mar 01, 2013 5:38 pm

@The.Barnabas wrote:Dihadist , Isa bin Maryam, bukan yesus,,,
isa bin maryam itu siapa bro? bukan kristen lho yang ngaku ngaku.. hehehehehhe..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by Revolt on Fri Mar 01, 2013 5:43 pm

@The.Barnabas wrote:Dihadist , Isa bin Maryam, bukan yesus,,,

Wah saya setuju sekali dengan anda bung......

ISA MEMANG BUKAN YESUS.

Terima kasih banyak ya
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 04, 2013 7:48 am

@The.Barnabas wrote:Dihadist , Isa bin Maryam, bukan yesus,,,

siapapun DIA..
DIA-lah yang akan menghakimi kamu dan Muhammad-mu
kenapa kamu malah pilih ikut muhammad?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by The.Barnabas on Tue Mar 05, 2013 2:14 pm

@ramayana wrote:
@The.Barnabas wrote:Dihadist , Isa bin Maryam, bukan yesus,,,
isa bin maryam itu siapa bro? bukan kristen lho yang ngaku ngaku.. hehehehehhe..

Nabi Isa , dalam Umat Islam ya Utusan Allah, yang di utus untuk menyembah Allah, sama seperti tugas semua Nabi.
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 05, 2013 4:47 pm

@The.Barnabas wrote:
@ramayana wrote:
@The.Barnabas wrote:Dihadist , Isa bin Maryam, bukan yesus,,,
isa bin maryam itu siapa bro? bukan kristen lho yang ngaku ngaku.. hehehehehhe..

Nabi Isa , dalam Umat Islam ya Utusan Allah, yang di utus untuk menyembah Allah, sama seperti tugas semua Nabi.

faktanya..
Ia-lah yang akan menjadi Hakim Yang Adil
yang akan menghakimi siapapun, termasuk kamu dan muhamadmu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: FELIX Y SIAUW TIGA PERTANYAAN MENEMUKAN ISLAM

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik