FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by MBA on Tue Feb 05, 2013 9:05 am

First topic message reminder :

Agar perdebatan di trid muhammad saw vs YESUS KRISTUS menjadi lebih terarah dan tidak kacau balau, saya memisahkan keempat tabel tersebut ke setiap trid.

muhammad…
YESUS…
Allah berfirman membenci mereka yang tidak menerima Islam
(Quran 30:4, 3:32, 22:38)
Berkata bahwa Allah mengasihi semua orang
(Yohanes 3:16)
"Aku telah diperintahkan untuk memerangi manusia sampai mereka bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad adalah utusan Allah”
(Muslim 1:33)
“...barangsiapa menggunakan pedang, akan binasa oleh pedang.”
(Matius 26:52)
Rajam perempuan yang berzinah
(Muslim 4206)
"Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu."
(Yohanes 8:7)
Diijinkan mencuri milik orang-orang kafir
(Bukhari 44:668, Ibn Ishaq 764)
Jangan mencuri
(Matius 19:18)
Boleh berbohong
(Sahih Muslim 6303, Bukhari 49:867)
Jangan mengucapkan saksi dusta
(Matius 19:18)
Memiliki dan memperdagangkan budak
(Sahih Muslim 3901)
Tidak memiliki budak dan tidak memperdagangkannya
Memenggal kepala 800 pria dan anak laki-laki Yahudi
(Sahih Muslim 4390)
Tidak memenggal kepala siapapun
Membunuh orang-orang yang menghinanya
(Bukhari 56:369, 4:241)
Memberitakan pengampunan
(Matius 18:21-22, 5:38)
Oleh sebab itu barangsiapa yang menyerang kamu, maka seranglah ia, seimbang dengan serangannya terhadapmu.
(Quran 2:194)
Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu. (Matius 5:39)
Jihad di jalan Allah mengangkat posisi seseorang dalam surga sebanyak seratus kali lipat
(Muslim 46:45)
Diberkatilah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah.
(Matius 5:9)
Menikahi 13 istri dan memelihara budak sex yang tidak dinikahi
(Bukhari 5:268, Quran 33:50)
Tidak menikah
Meniduri perempuan berumur 9 tahun
(Sahih Muslim 3309, Bukhari 58:236)
Tidak berhubungan sex dengan anak-anak
Memerintahkan pembunuhan terhadap wanita
(Ibn Ishaq 819, 995)
Tidak pernah menyakiti wanita
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu...
(Quran 9:123)
Diberkatilah orang yang lemah lembut, karena mereka akan memiliki bumi
(Matius 5:5)
Memerintahkan kampanye militer dan 65 serangan dalam 10 tahun terakhir
(Ibn Ishaq)
Tidak ada kampanye militer, atau menyetujui kekerasan perang
Membunuh tawanan perang
(Ibn Ishaq 451)
Tidak pernah menangkap orang sebagai tawanan
Tidak pernah membunuh siapapun
Mendorong anak buahnya memperkosa budak-budak wanita yang sudah bersuami
(Abu Dawood 2150, Quran 4:24)
Tidak pernah memerintahkan untuk memperkosa wanita.
Tidak pernah memperbudak wanita.
Meminta bagian seperlima dari rampasan perang, termasuk budak-budak dan harta benda
(Quran 8:41)
Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani
(Matius 20:28)
Tidak pernah disiksa, tetapi sering menyiksa orang lain
(Muslim 4131, Ibn Ishaq 436, 595, 734, 764)
Mengalami penyiksaan, tetapi tidak pernah menyiksa siapapun
Dan perangilah mereka sampai tidak ada fitnah lagi dan agama hanya untuk Allah
(Quran 8:39)
Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.
(Matius 5:44)
Memerintahkan seorang budak untuk membangun mimbar di tempat mana dia mengajarkan Islam
(Bukhari 47:743)
Mencuci kaki murid-murid
(Yohanes 13:5)
Apa Perintah Terbesar?
Percaya pada Allah dan Jihad karena Dia
(Muslim 1:149)
Apa Perintah Terbesar?
Mengasihi Allah dan mengasihi sesamamu seperti dirimu sendiri
(Matius 22:34:40)
Menuntut perlindungan pengawal bersenjata, bahkan di sebuah rumah ibadah
(Quran 4:102)
Menegur siapa saja yang berusaha untuk membela dirinya dengan kekuatan
(Yohanes 18:10-12)
Meninggal dalam keadaan gemuk dan kaya dari apa yang diambil dari orang lain dalam perang atau menuntut dari orang lain sebagai penghargaan
Tidak menuntut apa-apa untuk dirinya sendiri.
Meninggal tanpa harta
Menganjurkan menyalibkan orang lain
(Quran 5:33, Muslim 16:4131)
Memberikan dirinya untuk disalib
Menurut para pengikutnya: Haruslah orang lain memberikan hidup mereka untuk nabi
(Sahih Muslim 4413)
Menurut para pengikutnya: Yesus memberikan hidup nya untuk orang lain
(Yohanes 18:11 dan masih banyak ayat lainnya)
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by EHAN on Sun Feb 24, 2013 1:30 pm

@MBA wrote:Berhubung pernyataan anda panjang, membutuhkan sumber yang bisa diterima untuk mematahkannya, serta membutuhkan waktu yang panjang untuk membalasnya. Mungkin lusa, besoknya atau lain waktu saya baru akan membalas tulisan anda.

Kebanyakan tulisan-tulisan yang saya kirim biasanya ke trid di forum ini adalah yang bisa dibalas dengan reply singkat dan tidak membutuhkan banyak waktu untuk menyampaikannya. Apalagi tidak setiap waktu komputer ditangan saya, kadang saya menggunakan ponsel makanya sering terlihat online.

Oleh karena itu saya minta anda sabar dan tenang saja, cepat atau lambat saya PASTI (nggak insya alloh) akan membalasnya.

Bisa diterima bung Ehan?
Silahkan saja, lagian belum semua post lu yang saya balas, dan baru tret ini saya membalas post,
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 25, 2013 9:10 am


mujizat Yesus:
Perkawinan di Kana
1 Pada hari ketiga ada perkawinan di Kana yang di Galilea, dan ibu Yesus ada di situ;
2 Yesus dan murid-murid-Nya diundang juga ke perkawinan itu.
3 Ketika mereka kekurangan anggur, ibu Yesus berkata kepada-Nya: ''Mereka kehabisan anggur.''
4 Kata Yesus kepadanya: ''Mau apakah engkau dari pada-Ku, ibu? Saat-Ku belum tiba.''
5 Tetapi ibu Yesus berkata kepada pelayan-pelayan: ''Apa yang dikatakan kepadamu, buatlah itu!''
6 Di situ ada enam tempayan yang disediakan untuk pembasuhan menurut adat orang Yahudi, masing-masing isinya dua tiga buyung.
7 Yesus berkata kepada pelayan-pelayan itu: ''Isilah tempayan-tempayan itu penuh dengan air.'' Dan mereka pun mengisinya sampai penuh.
8 Lalu kata Yesus kepada mereka: ''Sekarang cedoklah dan bawalah kepada pemimpin pesta.'' Lalu mereka pun membawanya.
9 Setelah pemimpin pesta itu mengecap air, yang telah menjadi anggur itu -- dan ia tidak tahu dari mana datangnya, tetapi pelayan-pelayan, yang mencedok air itu, mengetahuinya -- ia memanggil mempelai laki-laki,
10 dan berkata kepadanya: ''Setiap orang menghidangkan anggur yang baik dahulu dan sesudah orang puas minum, barulah yang kurang baik; akan tetapi engkau menyimpan anggur yang baik sampai sekarang.''
11 Hal itu dibuat Yesus di Kana yang di Galilea, sebagai yang pertama dari tanda-tanda-Nya dan dengan itu Ia telah menyatakan kemuliaan-Nya, dan murid-murid-Nya percaya kepada-Nya.


mujizat muhammad?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by EHAN on Tue Feb 26, 2013 12:52 pm

Wokeeh di lanjut lagi,,

@MBA wrote:Pembahasan tentang rampok-merampok.

--Weleh-weleh, penjelasan tentang harta rampasan perang, nga paham2.
Dan, saya sudah kasih bukti bahwa, Alkitab juga ada rampasan perangnya. Tetap ngeyel itu hasil rampokan.

@MBA wrote:Nah lagi-lagi anda membandingkan muhammad sama TUHAN!
Hahaha, yang bilang Yesus aka isa as, sebagai tuhan kan cuma umat nasrani.

@MBA wrote:Info lagi nih:
Bilangan bukan Injil!
--Ohh,. Bukan injil yah, ya maaf, kalau saya sebut Al kitab, bagaimana?
Atau perjanjian Lama? karena sumber saya ini mengatakan Bilangan kategori injil. jadi kalau saya salah, bukan karena saya,tapi karena tulisannya seperti itu.http://www.jesoes.com/


@MBA wrote:Kita sedang membandingkan ajaran Muhammad vs ajaran Yesus!
Nggak usah OOT dengan membawa TUHAN segala, kalo memang anda menganggap muhammad tuhanmu ya silahkan, anda bersumpah terlebih dahulu disini jika muhammad adalah tuhanmu, baru saya akan berusaha menerima bantahanmu!

--OOT?? Emang ini lagi bahas apa? Harta rampasan toh.. Jika Muhammad sebagai manusia mendapat bagian rampasan perang, ya nga aneh, lah itu Tuhan,, Tuhan gitu loh, minta jatah.
--Apa Tuhan kekurangan makanan atau ini suka2 yang nyebut aja, atas nama Tuhan.

--Ada yang lebih parah,
(36) Separuh dari jumlah itu diberikan kepada para prajurit dengan perincian ini: 337.500 ekor domba dan kambing, dan dari jumlah itu 675 ekor untuk pemberian khusus bagi TUHAN; 36.000 ekor sapi, 72 ekor untuk pemberian khusus bagi TUHAN; 30.500 ekor keledai, 61 ekor untuk pemberian khusus bagi TUHAN; 16.000 orang gadis perawan, 32 orang untuk pemberian khusus bagi TUHAN.


PERAWAN broo..

@MBA wrote:Sepertinya masalah muhammad yang suka merampok, saya harus menceritakan dari awal nih, latar belakang kenapa muhammad jadi punya hobi kayak gitu:
--Coba saya lihat kisah dari anda.

Setelah menikahi Khadijah, wanita pedagang kaya, Muhammad berhenti bekerja. Untuk mengurus enam anak mereka dan tiga anak Khadijah dari pernikahan dia sebelumnya, Khadijah melalaikan pekerjaannya. Sedangkan Muhammad sendiri sering tidak dirumah utk mengurus anak-anak. Dia menghabiskan hari-harinya menjelajah gua-gua dan berkelana dialam pikirannya. Akibat dari melalaikan pekerjaannya itu, kekayaan khadijah menyusut drastis.
yah walau nulis ala karangan bebas, saya hargai. Dengan saya patahkan di sertai bukti, bukan dengan karangan bebas ngecap

Sependek yang saya tahu, belum ada catatan yang lengkap menggambarkan berapa kekayaan yang dimiliki oleh Muhammad SAW, baik ketika sebelum menjadi seorang Rasul maupun dalam masa kenabian. Namun ada beberapa informasi yang bisa menunjukkan kehidupan Nabi SAW saat itu. Misalnya jumlah mahar yang dibayarkannya ketika menikahi Khadijah. Muhammad SAW menyerahkan 20 ekor unta muda sebagai mahar. Menurut satu riwayat, ditambah dengan 12 uqiyah (ons) emas. Suatu jumlah yang sangat besar apabila dikonversi ke mata uang kita sekarang. Hal ini berarti Muhammad SAW telah memiliki kekayaan yang cukup besar ketika beliau akan menikahi Khadijah. Kekayaan itu semakin bertambah setelah menikah, karena harta beliau digabung dengan harta Khadijah dan terus dikembangkan melalui perdagangan. Khadijah sendiri merupakan seorang pedagang yang kaya. Khuwailid,ayah Khadijah, adalah, seperti kebanyakan anggota suku Quraisy Mekah, juga seorang soudagar. Setelah meninggalnya sang ayah, Khadijah mengurusi bisnis keluarga, dan dengan cepat mengembangkannya. Dengan keuntungan yang didapatnya, ia menolong kaum papa, para janda, anak-anak yatim, orang-orang sakit dan cacat. Kalau ada gadis-gadis miskin, Khadijah menikahkan mereka, dan memberikan mahar untuk mereka.

http://islamunite.wordpress.com/2009/08/21/meneladani-bisnis-nabi/

WAHYU PERTAMA
Menjelang usia 40 tahun, Muhammad sering menyendiri dan bertafakur di Gua Hira. Gua ini terletak di Bukit Hira, sekitar 6 km di sebelah timur laut kota Mekah. Tingginya 155 cm dan bisa memuat 4 orang. Di gua ini Muhammad beribadah sepanjang Ramadan. Di gua ini pula Muhammad menerima wahyu pertamanya pada tanggal 17 Ramadan 12 SH/6 Agustus 610 M. Malaikat Jibril menemui dan menyuruhnya membaca wahyu Allah (Q.96:1-5).
http://tagtag.com/nabi25/

--Jadi kata siapa harta kadijah menyusut setelah menikah? ada bukti? sementara catatan harta beliau saja, tidak ada. kalau anda punya buku akutansi muhammad, bisa lah mengatakan muhammad dan kadijah menyusut hartanya.

@MBA wrote:Ketika Muhammad pindah ke Medina, dia sudah melarat. Para pengikutnyapun orang-orang melarat. Mereka entah budak2 atau anak-anak muda yg tidak puas dg kehidupan mereka. Para pengikutnya di Medina juga kebanyakan para buruh sengsara yg bekerja bagi orang Yahudi.

Jadi kisah kaum muslimin meninggalkan harta bendanya di mekkah nga di anggap, lalu harta mereka itu di jualin sama kaum musyrikin mekkah (sama saja mencuri) juga nga di anggap. jadi kalau mereka ambil kembali ya wajar. Ko' di tuduh merampok.. Tape deh.

Dan hijrah ke madinah pun bukan tanpa sebab, dan timbul perang badr
1. Perang Badar

Perang Badar terjadi karena kaum kafir Quraisy telah mengusir dan merampas seluruh harta benda kaum muslimin sehingga terpaksa Hijrah ke Madinah. Selain itu, kaum kafir Quraisy selalu berusaha menghancurkan kaum muslimin untuk menjamin keselamatan jalur perniagaan dan supaya kaum muslimin tidak lagi mengusik sesembahan mereka. Hal ini telah membangkitkan semangat jihad dikalangan kaum muslimin.

Perang Badar terjadi pada hari jum’at Maret 624 M/17 Ramadhan 2 H di Lembah Badar, sebagai perang pertama dalam sejarah islam. Pasukan muslimin berjumlah 313 orang, sedangkan pasukan kafir berjumlah 1.000 orang. Perang ini di menangkan kaum muslimin.
,

Pada musim bunga 624 M, Nabi Muhammad menerima khabar bahawa kafilah dagangan yang diketuai Abu Sufyan dan dikawal oleh 30-40 orang, telah bertolak dari Syria kembali ke Makkah. Kafilah tersebut didana dengan duit yang ditinggalkan kaum Muslimin ketika berhijrah ke Madinah. Pihak Quraisy menjual semua barangan mereka dan menggunakan duit tersebut untuk menaja kafilah tersebut untuk mempermain-mainkan pihak Muslimin. Muhammad mengumpulkan kekuatan seramai 313 orang(82 Muhajirin dan 231 ansar), kumpulan tentera yang paling ramai yang pernah pihak Muslimin kumpulkan ketika itu.
http://ms.wikipedia.org/wiki/Perang_Badar

kalau tidak di Bantu Allah, bagaimana bisa 313 menang dari 1000 orang.

@MBA wrote:Dulu sewaktu baru hijrah dari Mekah ke Medinah, Muhammad dan umat Muslim sangat amat miskin dan kelaparan. Tapi lalu dengan cepat mereka jadi kayaraya dan banyak harta, makanan, dll. Apakah rahasianya? Jawabannya mudah sebab semua rahasia itu sudah tertulis jelas dalam literatur Islam sendiri.

--Kalau masalah miskin, sebelum dan sesudah islam ada, orang2 juga banyak yang miskin, akibat pengaruh kasta dsb.

@MBA wrote:Coba pikir:
Dengan cara apa para Muslim bisa mendapatkan harta Bahrain yang begitu banyak? menabungkah? berdagangkah?

@MBA wrote:Dari manakah Muhammad memiliki uang sebanyak itu?
Tiada ajaran akhlak apapun yang ingin disampaikan Muhammad dalam hadis di atas kecuali Muslim halal rampok kafir sebagai cara cari nafkah.

--Kalau tutup mata ya nga da, Kalau bertanya dari mana, kenapa jawab sendiri, dengan kesimpulan tanpa bukti.
--Kalau anda punya bukti, harta bahrain itu dari apa, masih bisa di perdebatkan, ini ngecap tanpa bukti, mau bagaimana saya? masa dari kemarin, saya menulis di sertai bukti, lah elu, modal kesimpulan ngecap aja. Capek di saya aja ngubek2 nyarikan bukti, sementara lawan debat, kesimpulan modal asbak.

Jadi jika rezeki Rasul Allâh (SAW) berasal dari Ghanima (harta rampasan), maka rezeki ini tentunya adalah rezeki yang terbaik dan lebih baik daripada bertani, bisnis, beternak, dan lebih baik dari pekerjaan apapun juga karena Rasul Allâh (SAW) berkata: “Sumber rezekiku berasal dari bayang² tombakku.”

dari sekian hadist yang lu bawa, cuma hadist ini yang bisa saya temukan,Mussnad Al Imam Ahammed 5409 dan 4869
حَدَّثَنَا أَبُو النَّضْرِ حَدَّثَنَا عَبْدُ الرَّحْمَنِ بْنُ ثَابِتِ بْنِ ثَوْبَانَ حَدَّثَنَا حَسَّانُ بْنُ عَطِيَّةَ عَنْ أَبِي مُنِيبٍ الْجُرَشِيِّ عَنِ ابْنِ عُمَرَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ بُعِثْتُ بَيْنَ يَدَيْ السَّاعَةِ بِالسَّيْفِ حَتَّى يُعْبَدَ اللَّهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيكَ لَهُ وَجُعِلَ رِزْقِي تَحْتَ ظِلِّ رُمْحِي وَجُعِلَ الذُّلُّ وَالصَّغَارُ عَلَى مَنْ خَالَفَ أَمْرِي وَمَنْ تَشَبَّهَ بِقَوْمٍ فَهُوَ مِنْهُمْ
Telah menceritakan kepada kami Abu An-Nadlr telah menceritakan kepada kami Abdurrahman bin Tsabit bin Tsauban telah menceritakan kepada kami Hassaan bin Athiyah dari Abu Munib Al-Jurasyiy dari Ibnu Umar dia berkata, Rasulullah Shallallahu'alaihi wasallam bersabda: "Saya diutus -dan kiamat sangat dekat sekali denganku- dengan pedang, sehingga Allah satu-satuNya Dzat yang disembah, dan dijadikan rezkiku di bawah naungan tombak, dan kehinaan atas siapa saja yang menyalahi perintahku. Barangsiapa yang menyerupai suatu kaum maka dia termasuk dari mereka."

http://125.164.221.44/hadisonline/hadis9/cari_hadist.php?imam=ahmad&keyNo=5409&x=24&y=8 link hadist ini ada search engine, dimana lengkap dengan pewarinya,

--Masalahnya kapan dan kondisi hadist ini di ucapkan, yaitu dalam keadaan berjihad ( perang ), bukan dalam keadaan tenang,

@MBA wrote:Hadis di atas sudah dengan jelas sekali menjelaskan bahwa cara pikir Muslim ternyata sama persis dengan cara pikir Muhammad. Mereka memang ingin menyerang Persia sebagai cara cari nafkah, sedangkan bangsa Persia sendiri bahkan tidak mengenal mereka. Tiada alasan apapun bagi Muslim untuk menyerang Persia selain untuk mewujudkan iming² harta jarahan, kekuasaan dan tanah kafir. Muhammad mengajarkan Muslim untuk menjungkirbalikkan tindakan jahat kriminal menjadi tindakan halal sesuai firman Allâh.

--Saya membaca hadist dari anda, ko' tidak ada ucapan nabi disana..Jika tidak ada ucapan anbi, tentu bukan sebuah hadist dari nabi, karena perang terakhir rasul ialah perang tabuk,, karena mendapatkan ancaman dari romawi.. Masalah perang persianya sendiri tidak ada hubungan dengan nabi Muhammad. karena di bawah pimpinan khalifah Umar bin khatab.

--Karena klaim anda "Mereka memang ingin menyerang Persia sebagai cara cari nafkah",, bawa sini, perang yang di bawah Nabi Muhammad, bukan karena ancaman.

--Dan saya pun bisa mengatakan itu bukan Hadist, apa itu hadist
Hadits (ejaan KBBI: Hadis, Bahasa Arab: الحديث dengarkan (bantuan·info), transliterasi: Al-Hadîts), adalah perkataan dan perbuatan dari Nabi Muhammad SAW. Hadits sebagai sumber hukum dalam agama Islam memiliki kedudukan kedua pada tingkatan sumber hukum di bawah Al-Qur'an.

sementara tulisan di atas, tidak ada ucapan nabi, Bagaimana bisa di sebut hadist dan di nyatakan shohih?? ( jika saya salah dalam memahami apa itu hadist, mohon teman2 muslim meluruskan)

@MBA wrote:QS 8:69 menyebut kata "RAMPASAN PERANG". Itu bukan PERANG YANG WAJAR, melainkan PENYERANGAN-PENYERANGAN yang dimotivasi oleh semangat balas dendam dan keinginan untuk mendapatkan harta jarahan. Pada intinya, yang disebut "PERANG" itu sebenarnya adalah PERAMPOKAN & PEMBUNUHAN yang diadakan oleh Muhammad.

--Capek juga membaca tuduhan tanpa bukti.. Sekarang buktikan perang yang mana yang di bawah bimbingan beliau yang tidak "WAJAR" itu, seperti yang anda maksud.

@MBA wrote:Hanya orang buta yg tidak dapat melihat bahwa ayat-ayat diatas ini mendorong Muslim utk berperang sambil menggarong harta orang.
Bagaimana orang yang punya rasa kemanusiaan bisa menerima tuhan yang memberi hak utk menyerang orang tak bersalah, membunuh mereka dan mengambil istri-istri mereka dan harta2nya sebagai rampasan perang?

Enaknya yah, kalau ngecap.. nga bisa membaca kondisi, ini ayat turun pada saat apa? bilang muslim buta segala, Yang ada di kepala lu, islam hanya mampu perang dalam mencari nafkah..

omong2 tuh kutipan dari mana,, pokoknya ada tulisan shaheeh, mantap sudah. Saya pusing sendiri membaca, ni orang dapat dimana? jika dari kitab si penulis, ya di sertai lah, buktinya.. Jika hanya melempar tuduhan dengan bukti kosong, apa yang mau saya uji. hadist aja semua lu tulis asal ada kata sahih,

--Sementara semua tuduhan anda itu2 saja, tanpa ada bukti. Jadi siapa yang buta, anda atau saya. jika saya membela di sertai sumber, anda menuduh berdasarkan kesimpulan yang didapat dari satu sudut pandang anda saja.

@MBA wrote:Muhammad memang sudah jatuh moral dari sononya, jadi nggak perlu dijatuhkan lagi! Saya cuma membuka fakta saja!
Fakta apa yang lu buka?
--Sejarah perang ada lu tulis, Latarbelakang timbulnya perang ada lu tulis, situasi dan kondisi hadist yang di ucapkan nabi, ada lu ulas.
--Tidak ada, NOL,, semua tuduhan kosong tanpa bukti saja..

@MBA wrote:Yang berbohong dsini adalah anda sendiri! Muhammad memang gemar merampok tapi anda tidak terima dan menutup-nutupi fakta!
--Gini sudah orang nga punya malu,
Dari point satu saya bongkar tabel lu, hanya ngecap aja isinya, saya kira mau bantah seperti apa, panjang banget, isi sama ngecap terus.
tuduhan hanya bisa ini saja, "merampok", tapi isi tuduhan tidak di kupas,, cuma modal hadist, dimana hadist tersebut dalam kondisi perang,

--Pada post atas saya sudah menantang anda, "PERANG YANG MANA YANG ANDA ANGGAP SEDANG MERAMPOK"

Saya tanya lagi nih ya, anda ini buta sejarah atau tahu sejarah tapi buta hati nurani dan akal sehat?

WKWKWK,, Saya nga asal telan kisah kaya lu mba, lu sendiri nga punya bukti valid sejarah yang lu bawa, semua tulisan ngecap ala karangan bebas.. Yang ada lu buta sama tulisan sendiri. Udah di buktikan keliru, tetap nga malu.. Terbukti dan sesuai Fakta..

@MBA wrote:Yesus tidak pernah mengajarkan murid-murid dan pengikutnya untuk merampok dan menjarah harta orang lain!
Ya iyalah, siapa yang bilang Nabi ngajarin Rampok,, Tapi lu tutup mata, kondisi perang lu bilang merampok, tapi ucapan nga ada bukti, ngomongin harta rampasan perang di belokan jadi rampok,
--Tuh tantangan saya, ayo buktikan.

@MBA wrote:(Sampe pengikut setianya si Abu Bakar Ba'asyr pernah mengajarkan hal ini! Mau kutunjukkin buktinya?)

Lantas, kalau dia merampok, apa hubungannya dengan Nabi,? sementara Nabi tidak pernah merampok.
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by MBA on Tue Feb 26, 2013 1:38 pm

Finish your speech?
Baiklah, saya akan membalasnya kalau saya punya waktu cukup.

Terima Kasih atas perhatiannya.
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by EHAN on Tue Feb 26, 2013 2:57 pm

@MBA wrote:Lucu juga ya liat muslim darah tinggi..
Ngedumel dan mewek-mewek demi menutupi rendahnya kualitas nabi pujaannya.
--Wkwkwkwk,, yang lebih lucu lagi yang nuduh, giliran di buktikan, bibirnya nga bisa mingkem, terpkasa deh, jurus TUTUP mata yang keluar.
--Ngapain mewek ma lu, yang ada lu mewek ma saya, minta ngakuian Nabi muhammad sebagai tuhan.. najisnya pang.
wkwkwkwk ngakak

@MBA wrote:Ngatain saya ngecap lah, bohong lah, tapi nggak ada satupun tulisannya yang berhasil menunjukkan keunggulan si nabi agung yang dimuliakannya itu.
--Waduhh, giliran kupas isi tabelnya, malah ngacir keayat lain, ayat di tabel mau diapakan itu? eh malah ngomong masalah unggul2an..
kekekek,, saya bukan mau lomba mba, saya mau mematahkan dusta lu, fitnah lu, baru saya balikin muntah lu ke mulut sendiri..
Terbukti, isi yang saya kupas, lu telan lagi, nga di bukakan.

@MBA wrote:CMIIW ya:
Jangan-jangan dirimu adalah salah satu dari sekian banyak netter muslim di FB yang histeris itu kah? Langsung stress dan kehilangan kesadaran pas ajaran nabinya dikupas tuntas.

--Kesimpulan saya diatas nga salah, ini buktinya,
lu modal curiga ngecap tanpa bukti, dari saya bikin FB, sampai sekarang saya masuk forum, cuma disini aja, saya berdiskusi dan berdebat, Yaelah,, tukang ambil kesimpulan tanpa dasar toh yang saya hadapi.
Kasihan sekali orang satu ini. Apa tulisan lu di atas tuduhan dan kutipan hasil CURIGA doank. Pantas nga da bukti dan sumber. ngakak

@MBA wrote:Ngebongkar fitnah anda bilang? Jangan buat saya ketawa..
Masa bantahan selembek tahu dikatakan mampu ngebantah tabel yang kokoh dan kuat itu?
ngakak ngakak

--Kuat? Kokoh,?,, lah bantahan saya saja nga berani lu sentuh, dan bantahan saya juga dari tabel lu sendiri,, di lempar tahu aja tabel lu dah runtuh, apa lagi pakai amunisi bom,, tinggal debu..

kasiman deh lu.. Modal klaim doang.

@MBA wrote:Baru "merasa mampu" untuk membantah empat poin saja langsung berkoar-koar seolah sanggup membantah semuanya, betapa menjijikkannya sikap yang anda praktekkan disini wahai muslim Ehan!
,, saya katakan kan satu2 sesuai urutan, lu mau main lompat karet,,

Baru 4 point, lu udah kaya cacing kepanasan, mau lari tapi nga punya kaki.

@MBA wrote:Iya sih, emang bukan muslim deh namanya kalo punya rasa malu.
Sejak kapan coba muslim tulen punya rasa malu? Malu-maluin sih iya!

wkwkwk,, jangan ngebadut deh, apa lu udah ngakuin kesalahan isi tabel lu, setelah saya buka, nga toh, malah ke ayat lain,, lu nga malu ngakuin kesalahan lu sendiri. Apa ini bukan bukti, malah ngatain orang lain.

Belum lagi saya bikin neter lain yang kena ludah sendiri, tapi nga malu muka kena ludah sendiri, ada juga berjanji, tapi giliran di tagih, ngacirrr.

udah nga usah ngatain muslim.

@MBA wrote:Satupun tidak ada bantahanmu yang mengatakan jika muhammad lebih unggul daripada Yesus!
--Iya tapi saya menjatuhkan isi tabel hayalan lu itu, bukan main unggul2an kaya anak-anak kecil muji2 bapaknya masing2,
padahal sudah di bilangan siapa Yesus aka Isa as tersebut.

Padahal klaimnya gede banget, agama rahmatan il alamin lah, nabi paling agung lah, sampe ajaran paling sempurna, semua pujian semanis gula pabrikan dilontarkan!

Tapi dibandingin sama Yesus si "manusia hina" saja, langsung deh kelihatan jelas dengan mata telanjang jika ajaran si muhammad terlihat lebih pantas jika dibuang ke jamban.
yang mau menghina yesus siapa?? yang mau anda menerima ajaran islam juga siapa?

Yesus mah orang terpuji, tapi umatnya, doyan curiga, kesimpulan mandul, nuduh tanpa bukti. giliran di buktikan isi fitnahnya,, malah minta unggul2an,

sekalian aja lu bikin lomba karung.

@MBA wrote:Tenang ya bro ya tenang.. santai saja..
Nggak perlu esmosi sambil nyalain caps-lock kayak gitu..
Histeris tanda dirimu tak sanggup membela nabi agungmu..

Begini bro..
Sebelum aku membalas tulisanmu ya aku perhatiin dulu lah caramu menanggapi lawan debatmu seperti apa..

--Saya pakai caps lock, biar lu bisa baca. Karena kebiasaan tipe orang kaya lu, penyakit rabunnya kadang kumat. jadi perlu di sentil baru caps lock.

--Yah, Jurus ngeles keluar, emang cara lu top apah?

@MBA wrote: Di forum ini saya sudah cukup mengenal netter-netter muslim seperti Frontline Defender (di FFI Captain Pancasila), isaku, Insya Allah, sampai musicman saya juga sudah tahu kualitasnya kayak gimana, ada yang ecek-ecek dan ada yang cukup bermutu, tapi dirimu saya belum terlalu kenal.

Saya liat sih kayaknya sia-sia memberikan pengetahuanku dan tulisan-tulisan shahih lalu kemudian membahasnya kepadamu, aku juga sebenarnya nggak terlalu berharap kalo ulasan shahih ku diatas bakal membuahkan hasil untukmu, soalnya kalo dirimu sudah terjepit langsung deh ngusir lawan debatnya, debater model apa ini?

--wkwkwk, jika pengetahuan lu luas, tentu jawaban lu nga sempit, hanya modal kesimpulan rampok, harusmencari jawaban dari berbagai sudut pandang,
--Jika hanya pada satu sudut, maka hasilnya pun berbeda,, anda menuduh Muhammad merampok, hanya berdasarkan ayat rampasan perang, tapi anda tidak mau mengulas, kenapa perang terjadi, seperti apa sikap kaum quraisy,

jika muhammad modal siapa yang menang dapat harta, kenapa kaum quraisy yang jumlahnya lebih banyak, dengan harta berlimpah, tidak memberikan iming2 yang sama muslim dengan harta, untuk berkhianat. Toh cuma itu tujuannya. kan?? nyatanya apa?

Anda menyuruh saya berpikir, saya balik kepada anda,,
Seandainya saya muhammad anda quraisy,, saya janjikan harta hasil rampokan yang halal, kepada muslim miskin dan sedikit,, Anda bisa menjanjikan Harta 2 kali lipat untuk berkhianat, untuk membunuh saya, kan beres,, ngapain capek2 perang, bertahun2.. kalau cuma mau harta dan wanita.

Maaf banget nih ya, tulisan-tulisan yang anda katakan fakta-fakta itu dan yang anda anggap sudah "sesuatu buanget" itu, bagiku sih nggak ada powernya sama sekali, nggak lebih dari sebuah pisau tumpul yang ingin menghancurkan benteng kokoh, malah terlihat seperti menusuk mukamu sendiri.

kalau nga ada powernya, kenapa ayat dari tabel lu nga di kupas??,, jangan ngebadut deh,, Ayo jawab nga pakai ngeles. pakai ayat lain,
Masa iya lu bilang kokoh, tapi nga berani di kupas..

@MBA wrote:Sebenarnya ajaran islam yang menciptakan kehancuran perdaban dan kejahatan kemanusiaan sudah sangat melecehkan ajaran Yesus loh, bener ngga?

--Kan, modal ngecap lagi,, Peradaban apa yang di hancurkan? Ajaran mana yang di lecehkan, ajaran Yesus apa ajaran umatnya yang nyeleneh?

@MBA wrote:Ya bener lah, apa nggak penghinaan namanya jika ajaran Yesus yang sudah sebagus itu malah dibelokkan sama si muhammad?

Dibilangnya lagi jika dia adalah penerusnya Yesus, tapi kok ajarannya bertolak belakang? Aneh tapi nyata
--Yah, maksa.. Ajaran yesus yang membelokan ya umatnya sendiri, ko islam yang di tuduh. Yesus ngajarin mengikuti hukum taurat, tapi kalian nga pakai hukum taurat, islam masih (babi haram) Yesus ngajarin sunat, kalian nga sunat, cukup sunat hati,( islam sunat),

lebih parahnya, nabi2 soleh dalam alkitab di fitnah jadi suka bergundik,

Ini yang membelokan ajaran siapa? Islam yang di tuduh. Emang aturan Islam berlaku buat nasrani, kan tidak..
Jadi kalian melaksanakan perintah siapa? siapa yang bertolak belakang dalam menjalani ajaran nabi sekarang. Nasrani yang aneh, islam yang di tuduh.Alamakk

Ngaku nga??

@MBA wrote:Pengen liat muslim-muslim yang ngejek-ngejek Yesus? Saya bisa kasih bukti segudang loh? Beneran nih mau lihat? Siap? Jangan sampai anda mempermalukan diri anda sendiri loh.

Nga perlu, saya sudah sering lihat,, Tapi kalau islamnya mana, kan saya tulis ISLAM, bukan muslim.. Lu aja nga tahu malu, saya minta bukti AGAMAnya, lu mau ngasih bukti PENGANUTnya.. Apa lu nga bisa membedakan? aepertinya nga bisa, buktinya, saya jelaskan lagi.

@MBA wrote:Ya anda boleh-boleh aja bilang gampang, tapi fakta berbicara jika apa yang saya katakan itu benar adanya toh?

--Halooo, kalau benar adanya, kenapa ayat pada tabel yang saya bahas, nga ada lu kupas. KENTUT aja terus berbunyi fakta, tapi nga di kupas.. hadoohhh.

@MBA wrote:Fitnah lagi kau bilang, jelas-jelas muhammad mu berbuat persis seperti yang kupaparkan dalam tabel dihalaman sebelumnya, ngapain juga ngefitnah muhammad? Malahan bohong banget kalo orang yang udah jelas-jelas melakukan perbuatan bejat disebut mulia

Setelah sekian lama.. saya kira mau membahas isi tabel, sudah di buktikan, kembali NGECAP lagi..
--kalau bikin tabel ya di pertahankan donk isi tabelnya, ini nga ada usahanya, cuma modal kata "FAKTA",, lah yang saya paparkan juga dari isi tabel lu, kenapa ayat yang dari tabel lu nga di paparkan kalau benar "FAKTA"

@MBA wrote:Saya tahu betul kok apa yang saya cantumkan ditabel. Dan saya tahu masing-masing tabel membahas apa dengan apa..

Saya menagih janji itu karena saya ingin minta kekonsistensianmu!
Apakah apa yang anda tulis kemaren, sekarang dan besok tetap sama?

kalau tahu, ngapain mewek.. nga malu

Lah, emang saya ada yang nga konsisten, samapi halaman kelima, lu aja yang nga konsisten dengan isi tabel lu sendiri.

@MBA wrote:Oke, sudah bagus anda di poin pertama membandingkan alloh vs Tuhan dan saya nggak mempermasalahkannya.

Tapi kok di poin kedua dan keempat anda membandingkan muhammad vs Tuhan?

Emangnya di poin ke dua dan keempat dirimu nggak lagi membandingkan muhammad sama Tuhan ya? Coba lihat baik-baik!

saya mah sesuai isi tabel aja,
point satu lu bawa ayat, jelas tuhan
point kedua, lu bawa hadist, ya saya konsisten dengan isi tabel lu, membahas hadist, dan memberikan ayat alquran (ayat dari Tuhan) sebagai, landasan perang.

Jika saya membahas di luar isi tabel,apa nga OOT, lu sendiri yang membandingkan, nyalahin saya.

@MBA wrote:Yang kupertanyakan sekarang adalah seberapa besar tingkat konsistensi anda, apakah anda memang serius ingin membandingkan kualitas ajaran muhammad vs ajaran Yesus atau tidak.

--Halah-halah,, Dia yang nga kosisten, kita yang di tuntut.
Sekarang lu bisa nga konsisten dengan isi tabel lu, dengan mengupas ayat2dan hadist di tabel?? Bisa nga??

@MBA wrote:Forum ini dibaca Se-Indonesia ya?
Kalo gitu FFI dibaca Se-Dunia dong ya?

wkwkwk,, FFI mau di baca se alam kubur, saya nga peduli.

Terus yang nulis ini di poin kedua siapa? Id mu dihack sama siluman ya?
Ini supaya muslim konsisten, kalo mau bandingin muhammad vs TUHAN ya ayo, saya jabanin!
Kalo muhammad K.O telak ya malunya ditanggung sendiri!

wkwkwk,, Saya nulis point kedua bahwa, pada alkitab pun namanya Harta rampasan perang juga ada, bahkan lebih parah lagi.

Oh..
Sungguh amat indah ajaran nabi agungmu itu..

sumber aja lu nga berani tunjukin dari mana? apa hebatnya gambar lu..

@MBA wrote:Oh jangan salah bro..
Muslim itu halal pake acara bohong-bohong dan memfitnah ajaran lain, coba tuh liat berita taqqiyah si netter muslim The.Barnabas yang nggak jelas sumbernya.

Karena saking buruknya ajaran dan buah-buah islam, jadilah si The.Barnabas sebagai manusia dengan mental seperti itu, apa nggak racun tuh Islam buat si muslim The.Barnabas?
The.Barnabas ya barnabas,, ini ehan bung,
Ko malah nuduh islam, Lu sendiri apa?? nga ngaca?

@MBA wrote:Gini loh
Nggak ada juga gunanya bagi saya buat memfitnah muhammad!

Ngapain juga saya memfitnah muhammad sebagai orang yang jahat, wong muhammad emang udah jahat kok..

Ibarat kata, ngapain juga kita menjelek-jelekkan orang yang sudah jelek? Bukannya begitu?

--Silahkan mau mengkritik, tapi apa isi tabel lu yang sudah di bahas sesuai fakta, jika sesuai mana nyali lu, mengupas ayat di tabel sebagai sumber anda.

@MBA wrote:Saya telah membuktikan jika keempat poin yang anda berikan itu nggak lebih dari sebuah tumpukan debu , yang anda sendiri sebenarnya tidak menguasainya.

Cari ayat alkitab pakai search engine dan pas bahas mengenai ajaran islam anda sengaja tutup-tutupin.

apa yang lu buktiin mba,, nyentuh ayatnya aja kaga. ko bisa claim telah membuktikan.. coba, pada post berapa pembuktian anda terhadap 4 point yang saya kupas dari tabel anda.

Jadi selama ini anda anggap anda sudah menginjek-injek saya toh?
Ya nggak masalah sih kalo anggapanmu demikian



Tapi kok saya merasa lain ya? Bagi saya "pijakan" anda nggak lebih dari seekor kecoa yang mencoba mengganggu, tiba ditepok sekali tepar dah.
ketawa guling
nga sadar udah, babak belur,, semangat tinggi, tenaga loyo.
yang ngacir kaya kecoa dari isi tabelnya, siapa?? haduuhh.

@MBA wrote:Jangan-jangan dirimu telah menujukkan seberapa besar "kualitas terbaik" yang dirimu miliki ya?

Wah ternyata kualitas netter ordo slim, slam, slem EHAN cuma segini toh ya? Yang gede cuma nicknya doang?

--wkwkwk,, kualitas neter di lihat dari cara dia mempertahankan isi tretnya,, sampai sini, usaha lu nga da, malah ngacir sana sini,

@MBA wrote:Saran saya:
Kenalilah nabimu terlebih dahulu, kenali kepribadiannya, cari tahu apa yang dia perbuat, dan lihat dengan mata dan kepalamu sendiri apa yang dia hasilkan sampai saat ini. Saya yakin anda masih waras dan bisa menilai mana yang baik dan mana yang buruk.

Saran saya,, Jangan memandang sesuatu dari satu sudut pandang saja,, terus langsung memberi kesimpulan.
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 27, 2013 5:26 pm



mujizat Yesus..

Yesus menyembuhkan anak pegawai istana
46 Maka Yesus kembali lagi ke Kana di Galilea, di mana Ia membuat air menjadi anggur. Dan di Kapernaum ada seorang pegawai istana, anaknya sedang sakit.
47 Ketika ia mendengar, bahwa Yesus telah datang dari Yudea ke Galilea, pergilah ia kepada-Nya lalu meminta, supaya Ia datang dan menyembuhkan anaknya, sebab anaknya itu hampir mati.
48 Maka kata Yesus kepadanya: ''Jika kamu tidak melihat tanda dan mujizat, kamu tidak percaya.''
49 Pegawai istana itu berkata kepada-Nya: ''Tuhan, datanglah sebelum anakku mati.''
50 Kata Yesus kepadanya: ''Pergilah, anakmu hidup!'' Orang itu percaya akan perkataan yang dikatakan Yesus kepadanya, lalu pergi.
51 Ketika ia masih di tengah jalan hamba-hambanya telah datang kepadanya dengan kabar, bahwa anaknya hidup.
52 Ia bertanya kepada mereka pukul berapa anak itu mulai sembuh. Jawab mereka: ''Kemarin siang pukul satu demamnya hilang.''
53 Maka teringatlah ayah itu, bahwa pada saat itulah Yesus berkata kepadanya: ''Anakmu hidup.'' Lalu ia pun percaya, ia dan seluruh keluarganya.
54 Dan itulah tanda kedua yang dibuat Yesus ketika Ia pulang dari Yudea ke Galilea.


mujizat Muhammad...?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by aliumar on Fri Mar 01, 2013 8:54 am

mujizat Muhammad...?
ada gitu? hahaha....

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 01, 2013 10:26 am



mujzat Yesus

Penyembuhan pada hari Sabat di kolam Betesda
1 Sesudah itu ada hari raya orang Yahudi, dan Yesus berangkat ke Yerusalem.
2 Di Yerusalem dekat Pintu Gerbang Domba ada sebuah kolam, yang dalam bahasa Ibrani disebut Betesda; ada lima serambinya
3 dan di serambi-serambi itu berbaring sejumlah besar orang sakit: orang-orang buta, orang-orang timpang dan orang-orang lumpuh, yang menantikan goncangan air kolam itu.
4 Sebab sewaktu-waktu turun malaikat Tuhan ke kolam itu dan menggoncangkan air itu; barangsiapa yang terdahulu masuk ke dalamnya sesudah goncangan air itu, menjadi sembuh, apa pun juga penyakitnya.
5 Di situ ada seorang yang sudah tiga puluh delapan tahun lamanya sakit.
6 Ketika Yesus melihat orang itu berbaring di situ dan karena Ia tahu, bahwa ia telah lama dalam keadaan itu, berkatalah Ia kepadanya: ''Maukah engkau sembuh?''
7 Jawab orang sakit itu kepada-Nya: ''Tuhan, tidak ada orang yang menurunkan aku ke dalam kolam itu apabila airnya mulai goncang, dan sementara aku menuju ke kolam itu, orang lain sudah turun mendahului aku.''
8 Kata Yesus kepadanya: ''Bangunlah, angkatlah tilammu dan berjalanlah.''
9 Dan pada saat itu juga sembuhlah orang itu lalu ia mengangkat tilamnya dan berjalan. Tetapi hari itu hari Sabat.
10 Karena itu orang-orang Yahudi berkata kepada orang yang baru sembuh itu: ''Hari ini hari Sabat dan tidak boleh engkau memikul tilammu.''
11 Akan tetapi ia menjawab mereka: ''Orang yang telah menyembuhkan aku, dia yang mengatakan kepadaku: Angkatlah tilammu dan berjalanlah.''
12 Mereka bertanya kepadanya: ''Siapakah orang itu yang berkata kepadamu: Angkatlah tilammu dan berjalanlah?''
13 Tetapi orang yang baru sembuh itu tidak tahu siapa orang itu, sebab Yesus telah menghilang ke tengah-tengah orang banyak di tempat itu.
14 Kemudian Yesus bertemu dengan dia dalam Bait Allah lalu berkata kepadanya: ''Engkau telah sembuh; jangan berbuat dosa lagi, supaya padamu jangan terjadi yang lebih buruk.''
15 Orang itu keluar, lalu menceriterakan kepada orang-orang Yahudi, bahwa Yesuslah yang telah menyembuhkan dia.
16 Dan karena itu orang-orang Yahudi berusaha menganiaya Yesus, karena Ia melakukan hal-hal itu pada hari Sabat.
17 Tetapi Ia berkata kepada mereka: ''Bapa-Ku bekerja sampai sekarang, maka Aku pun bekerja juga.''
18 Sebab itu orang-orang Yahudi lebih berusaha lagi untuk membunuh-Nya, bukan saja karena Ia meniadakan hari Sabat, tetapi juga karena Ia mengatakan bahwa Allah adalah Bapa-Nya sendiri dan dengan demikian menyamakan diri-Nya dengan Allah.


mujizat muhammad?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by paman tat on Tue Jul 16, 2013 11:30 pm

kalo sekedar menyembuhkan dukun pun bisa, tabib bisa, dokter juga bisa.
avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by Paradise OK on Tue Aug 26, 2014 10:32 pm

Muhammad Saw tidak bisa, lebih hebat dunk mereka2 (yg anda sebutkan) dari junjunganmu

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by Kedunghalang on Thu Sep 04, 2014 3:38 pm

@Paradise OK wrote:Muhammad Saw tidak bisa, lebih hebat dunk mereka2 (yg anda sebutkan) dari junjunganmu

Nabi Muhammad saw dapat menyembuhkan jutaan orang yang sakit, dan dapat menghidupkan jutaan orang yang sudah mati di seluruh dunia.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by Paradise OK on Sat Sep 06, 2014 12:27 am

mana bukti kisahnya di buku Muhammad SAW ??
koq msh minta disolawati ma" pengikut2 nya, kurang PD ya ??, low masuk sorga apa masuk neraka

sedangkan Yesus
berkuasa/hakim menentukan masuk sorga/neraka
kuasa ini hanya muntlak ada pada Tuhan
berarti
Yesus adalah Allah/Tuhan

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by Kedunghalang on Sat Sep 06, 2014 6:20 am

@Paradise OK wrote:mana bukti kisahnya di buku Muhammad SAW ??
koq msh minta disolawati ma" pengikut2 nya, kurang PD ya ??, low masuk sorga apa masuk neraka

sedangkan Yesus
berkuasa/hakim menentukan masuk sorga/neraka
kuasa ini hanya muntlak ada pada Tuhan
berarti
Yesus adalah Allah/Tuhan

Apakah anda sudah memahami makna shalawat?

Allah, Tuhan Yag Mahakuasa memberi kuasa kepada para nabi/utusan-Nya sebagai hakim untuk memberi petunjuk yang menentukan kepada umatnya masing-masing agar masuk sorga/neraka. Kuasa Tuhan ini diberikan kepada Yesus Kristus as hanya kepada sekalian umat Bani Israil saja. Sedangkan, kepada Nabi Muhammad saw, kuasa Tuhan ini diberikan untuk sekalian manusia di seluruh penjuru dunia. Dengan demikian, maka Nabi Muhammad saw dan Yesus Kristus as hanyalah Nabi/Utusan Tuhan saja.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by Paradise OK on Tue Sep 09, 2014 11:38 am

yg punya kuasa menghakimi masuk sorga/neraka, Tuhan/nabi ?
ternyata hanya Tuhan yg menghakimi masuk sorga/neraka
dan kuasa menghakimi masuk sorga/neraka hanya ada pada Yesus
berarti Yesus adalah Tuhan
muhammad saw ?, ntar akan dihakimi oleh Yesus, masuk sorga/neraka

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by ngayarana on Tue Sep 09, 2014 2:52 pm

@Paradise OK wrote:yg punya kuasa menghakimi masuk sorga/neraka, Tuhan/nabi ?
ternyata hanya Tuhan yg menghakimi masuk sorga/neraka
dan kuasa menghakimi masuk sorga/neraka hanya ada pada Yesus
berarti Yesus adalah Tuhan
muhammad saw ?, ntar akan dihakimi oleh Yesus, masuk sorga/neraka
Anda Benar.....!!!, yang mempunyai kuasa hanya Milik Allah SWT, tidak ada yang dapat menghakimi Dosa atau memberi Pahala selain Dia (SWT)
Muhammad SAW, hanya diberikan kekuasaan untuk memberikan syafaat pada umatnya di Akherat, dan itupun atas kehendak Nya SWT.

Sedangkan Yesus (Isa AS) dalam Islam hanya seorang Nabi, yang akan menjadi saksi untuk umatnya, dan Dia (Isa AS) tidak diberikan seperti apa yang telah di anugerahkan kepada Muhammad SAW.
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by Kedunghalang on Tue Sep 09, 2014 3:07 pm

@Paradise OK wrote:yg punya kuasa menghakimi masuk sorga/neraka, Tuhan/nabi ?
ternyata hanya Tuhan yg menghakimi masuk sorga/neraka
dan kuasa menghakimi masuk sorga/neraka hanya ada pada Yesus
berarti Yesus adalah Tuhan
muhammad saw ?, ntar akan dihakimi oleh Yesus, masuk sorga/neraka

Allah, Tuhan Yag Mahakuasa memberi kuasa kepada para nabi/utusan-Nya sebagai hakim untuk memberi petunjuk yang menentukan kepada umatnya masing-masing agar masuk sorga/neraka. Kuasa Tuhan ini diberikan kepada Yesus Kristus as hanya kepada sekalian umat Bani Israil saja. Sedangkan, kepada Nabi Muhammad saw, kuasa Tuhan ini diberikan untuk sekalian manusia di seluruh penjuru dunia. Dengan demikian, maka Nabi Muhammad saw dan Yesus Kristus as bukan Tuhan, melainkan hanyalah Nabi/Utusan Tuhan saja yang tidak memiliki kuasa untuk menghakimi masuk sorga/neraka.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by Paradise OK on Wed Sep 10, 2014 11:21 am

Alkitab/Alquran mencatat, Yesus/Isa Almasih akan datang kelak untuk menghakimi seluruh umat manusia masuk sorga/neraka
menghakimi seluruh umat manusia masuk sorga/neraka hak muntlak Tuhan, tdk ada pd nabi/manusia manapun
dan ternyata kuasa menghakimi itu (baca : masuk sorga/neraka) ada pada Yesus
berarti Yesus adalah Tuhan

Muhammad Saw Vs Yesus
Muhammad masuk sorga/neraka ? Tuhan yg menghakimi
Muhammad masuk sorga/neraka ? Yesus yang menghakimi
berarti Yesus adalah Tuhan
Tuhan mengajarkan kasih
Yesus mengajarkan kasih
berarti Yesus adalah Tuhan
Muhammad saw?
potong tangan
potong kaki
cungkil mata
bunuh mereka yg murtad
dll


Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by Kedunghalang on Wed Sep 10, 2014 12:12 pm

Menurut Al Qur'an dan Hadits, Isa Ibnu Maryam akan datang sebagai Imam Mahdi dan Hakim yang adil. Yang dihakimi oleh Imam Mahdi (Isa Ibnu Maryam) as adalah tentang Penyaliban Yesus/Isa Ibnu Maryam yang diperselisihkan oleh Yahudi, Nasrani dan Muslimin:
1. Yahudi menganggap Yesus/Isa Ibnu Maryam sebagai manusia terkutuk pada pandangan Tuhan (Hukum Taurat) karena mati di tiang salib.
2. Nasrani menganggap kematian Yesus/Isa Ibnu Maryam untuk menebus dosa manusia.
3. Muslimin menganggap yang disalib bukan Yesus/Isa Ibnu Maryam, melainkan orang lain yang diserupakan dengannya, sedangkan Yesus/Isa Ibnu Maryam diangkat ke langit.

Ketiga perselisihan itu dihakimi oleh Isa Ibnu Maryam, Imam Mahdi & Hakim yang adil bahwa Yesus/Isa Ibnu Maryam digantung di tiang salib, tetapi tidak sampai mati, sehingga:
1. Yesus/Isa Ibnu Maryam bukan manusia terkutuk pada pandangan Tuhan menurut Hukum Taurat.
2. Penebusan Dosa dengan darah Yesus/Isa Ibnu Maryam GUGUR.
3. Yesus/Isa Ibnu Maryam tidak diangkat ke langit, melainkan harkat derajatnya yang dimuliakan Allah.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by Paradise OK on Thu Sep 11, 2014 1:56 am

Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Yesus mengajarkan : "Kasih"
Muhammad mengajarkan : potong ini itu, "BILA PERLU BUNUH"

dan

Yesus : membangkitkan orang mati
sedangkan
Muhammad SAW : mematikan orang hidup

masih kurang jelas ???

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by ngayarana on Thu Sep 11, 2014 2:11 pm

@Paradise OK wrote:Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Yesus mengajarkan : "Kasih"
Apakah setiap orang yang mengajarkan kasih bisa juga di sebut Tuhan...?
Muhammad mengajarkan : potong ini itu, "BILA PERLU BUNUH"
Itu Hukum..., dan berlaku karena sebab akibat.
dan untuk menjamin kemaslahatan umat....

dan

Yesus : membangkitkan orang mati
itu Mukzizat dan kami Imani Itu......., Tau arti Mukzizat....?
sedangkan
Muhammad SAW : mematikan orang hidup
tak sekalipun Muhammad SAW membunuh karena bukan haknya...

masih kurang jelas ???
Anda yang gak Jelas....
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by Kedunghalang on Thu Sep 11, 2014 5:56 pm

@Paradise OK wrote:Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Yesus mengajarkan : "Kasih"
Muhammad mengajarkan : potong ini itu, "BILA PERLU BUNUH"

Yesus mengajarkan : "Kasih" bagi Bani Israil saja.
Nabi Muhammad saw mengajarkan : potong ini itu, "BILA PERLU BUNUH" Rahman (Kasih kepada semua orang dan sekalian alam) dan Rahim (Kasih kepada orang-orang beriman) bagi sekalian manusia di seluruh penjuru dunia.

@Paradise OK wrote:
Yesus : membangkitkan orang mati
sedangkan
Muhammad SAW : mematikan orang hidup

masih kurang jelas ???

Yesus : membangkitkan orang mati dari antara Bani Israil saja,

sedangkan

Nabi Muhammad SAW : mematikan orang hidup menghidupkan ratusan juta orang mati dari antara sekalian manusia di seluruh penjuru dunia hinggu hidup kembali.

JELAS SEKALI BUKAN?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by Paradise OK on Fri Sep 12, 2014 10:48 am

masih buta dgn ini ?
ajaran islam= muhammad saw : membenci mereka yang tidak menerima Islam

ajaran Yesus : mengasihi semua orang


Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by Kedunghalang on Sat Sep 13, 2014 9:35 pm

@Paradise OK wrote:masih buta dgn ini ?
ajaran islam= muhammad saw : membenci mereka yang tidak menerima Islam

ajaran Yesus : mengasihi semua orang

Ajaran Islam: Rahmatan Lil Aalamin atau Love for All, Hatred for Non atau Cinta untuk semua dan Tiada kebencian.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by Paradise OK on Sat Sep 13, 2014 10:13 pm

Islam :
Allah berfirman membenci mereka yang tidak menerima Islam (Quran 30:4, 3:32, 22:38)

Kristen :
Allah mengasihi semua orang (Yohanes 3:16)
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by Kedunghalang on Sat Sep 13, 2014 11:15 pm

@Paradise OK wrote:
Islam :
Allah berfirman membenci mereka yang tidak menerima Islam (Quran 30:4, 3:32, 22:38)

Kristen :
Allah mengasihi semua orang (Yohanes 3:16)
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Dalam tiga ayat suci Al Qur'an tidak ada kata "membenci", melainkan hanya "tidak mencintai" orang-orang kafir (ingkar). Dalam ayat lain di dalam Al Qur'an, Allah menyatakan bahwa Dia mengutus Nabi Muhammad saw sebagai Rahmatan Lil Aalamin atau Love for Allah, Hatred for None yang maknanya Cinta untuk Semua dan Tiada Kebencian untuk Apapun/Siapapun.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik