FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by MBA on Tue Feb 05, 2013 9:05 am

First topic message reminder :

Agar perdebatan di trid muhammad saw vs YESUS KRISTUS menjadi lebih terarah dan tidak kacau balau, saya memisahkan keempat tabel tersebut ke setiap trid.

muhammad…
YESUS…
Allah berfirman membenci mereka yang tidak menerima Islam
(Quran 30:4, 3:32, 22:38)
Berkata bahwa Allah mengasihi semua orang
(Yohanes 3:16)
"Aku telah diperintahkan untuk memerangi manusia sampai mereka bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad adalah utusan Allah”
(Muslim 1:33)
“...barangsiapa menggunakan pedang, akan binasa oleh pedang.”
(Matius 26:52)
Rajam perempuan yang berzinah
(Muslim 4206)
"Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu."
(Yohanes 8:7)
Diijinkan mencuri milik orang-orang kafir
(Bukhari 44:668, Ibn Ishaq 764)
Jangan mencuri
(Matius 19:18)
Boleh berbohong
(Sahih Muslim 6303, Bukhari 49:867)
Jangan mengucapkan saksi dusta
(Matius 19:18)
Memiliki dan memperdagangkan budak
(Sahih Muslim 3901)
Tidak memiliki budak dan tidak memperdagangkannya
Memenggal kepala 800 pria dan anak laki-laki Yahudi
(Sahih Muslim 4390)
Tidak memenggal kepala siapapun
Membunuh orang-orang yang menghinanya
(Bukhari 56:369, 4:241)
Memberitakan pengampunan
(Matius 18:21-22, 5:38)
Oleh sebab itu barangsiapa yang menyerang kamu, maka seranglah ia, seimbang dengan serangannya terhadapmu.
(Quran 2:194)
Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu. (Matius 5:39)
Jihad di jalan Allah mengangkat posisi seseorang dalam surga sebanyak seratus kali lipat
(Muslim 46:45)
Diberkatilah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah.
(Matius 5:9)
Menikahi 13 istri dan memelihara budak sex yang tidak dinikahi
(Bukhari 5:268, Quran 33:50)
Tidak menikah
Meniduri perempuan berumur 9 tahun
(Sahih Muslim 3309, Bukhari 58:236)
Tidak berhubungan sex dengan anak-anak
Memerintahkan pembunuhan terhadap wanita
(Ibn Ishaq 819, 995)
Tidak pernah menyakiti wanita
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu...
(Quran 9:123)
Diberkatilah orang yang lemah lembut, karena mereka akan memiliki bumi
(Matius 5:5)
Memerintahkan kampanye militer dan 65 serangan dalam 10 tahun terakhir
(Ibn Ishaq)
Tidak ada kampanye militer, atau menyetujui kekerasan perang
Membunuh tawanan perang
(Ibn Ishaq 451)
Tidak pernah menangkap orang sebagai tawanan
Tidak pernah membunuh siapapun
Mendorong anak buahnya memperkosa budak-budak wanita yang sudah bersuami
(Abu Dawood 2150, Quran 4:24)
Tidak pernah memerintahkan untuk memperkosa wanita.
Tidak pernah memperbudak wanita.
Meminta bagian seperlima dari rampasan perang, termasuk budak-budak dan harta benda
(Quran 8:41)
Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani
(Matius 20:28)
Tidak pernah disiksa, tetapi sering menyiksa orang lain
(Muslim 4131, Ibn Ishaq 436, 595, 734, 764)
Mengalami penyiksaan, tetapi tidak pernah menyiksa siapapun
Dan perangilah mereka sampai tidak ada fitnah lagi dan agama hanya untuk Allah
(Quran 8:39)
Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.
(Matius 5:44)
Memerintahkan seorang budak untuk membangun mimbar di tempat mana dia mengajarkan Islam
(Bukhari 47:743)
Mencuci kaki murid-murid
(Yohanes 13:5)
Apa Perintah Terbesar?
Percaya pada Allah dan Jihad karena Dia
(Muslim 1:149)
Apa Perintah Terbesar?
Mengasihi Allah dan mengasihi sesamamu seperti dirimu sendiri
(Matius 22:34:40)
Menuntut perlindungan pengawal bersenjata, bahkan di sebuah rumah ibadah
(Quran 4:102)
Menegur siapa saja yang berusaha untuk membela dirinya dengan kekuatan
(Yohanes 18:10-12)
Meninggal dalam keadaan gemuk dan kaya dari apa yang diambil dari orang lain dalam perang atau menuntut dari orang lain sebagai penghargaan
Tidak menuntut apa-apa untuk dirinya sendiri.
Meninggal tanpa harta
Menganjurkan menyalibkan orang lain
(Quran 5:33, Muslim 16:4131)
Memberikan dirinya untuk disalib
Menurut para pengikutnya: Haruslah orang lain memberikan hidup mereka untuk nabi
(Sahih Muslim 4413)
Menurut para pengikutnya: Yesus memberikan hidup nya untuk orang lain
(Yohanes 18:11 dan masih banyak ayat lainnya)
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down


Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by suara hati on Thu Feb 07, 2013 1:17 pm

duren longor wrote:
Pada ayat itu ... Jesus CUMA mengutip
Sebab Allah berkata, 'Hormatilah ayah dan ibumu,' dan 'Barangsiapa mengata-ngatai ayah ibunya, harus dihukum mati.'
Anda ingin menyatakan bahwa Yesus mengutip sampah ? Tidak kan ? Yesus tentu saja mengutip perintah emas "hukuman mati bagi yang mengata ngatai ayah ibu"...

Jika anda menganggap Yesus mengutip sampah...itu tanggung jawab mu sendiri...

Berdasar ayat ini..jelas sekali bahwa "perintah hukuman mati" ini adalah "perintah emas...".

Jadi kalau ilmu kita masing nanggung atau cetek...gak usah lah terlalu jauh dan dengan sombong menyebut para nabi (termasuk untuk nabi Muhammad) dengan hal yang tidak baik. Soalnya yang kita ketik sekarang ini...di record oleh Allah sampai hari kiamat dan harus kita pertanggung jawabkan kelak.

suara hati
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 288
Kepercayaan : Islam
Location : Medan
Join date : 29.11.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by Guest on Thu Feb 07, 2013 1:40 pm

suara kontut wrote:
duren longor wrote:
Pada ayat itu ... Jesus CUMA mengutip
Sebab Allah berkata, 'Hormatilah ayah dan ibumu,' dan 'Barangsiapa mengata-ngatai ayah ibunya, harus dihukum mati.'
Anda ingin menyatakan bahwa Yesus mengutip sampah ? Tidak kan ? Yesus tentu saja mengutip perintah emas "hukuman mati bagi yang mengata ngatai ayah ibu"...

Jika anda menganggap Yesus mengutip sampah...itu tanggung jawab mu sendiri...

Berdasar ayat ini..jelas sekali bahwa "perintah hukuman mati" ini adalah "perintah emas...".

Jadi kalau ilmu kita masing nanggung atau cetek...gak usah lah terlalu jauh dan dengan sombong menyebut para nabi (termasuk untuk nabi Muhammad) dengan hal yang tidak baik. Soalnya yang kita ketik sekarang ini...di record oleh Allah sampai hari kiamat dan harus kita pertanggung jawabkan kelak.
Yang saya maksud :
Nte mlintir konteks

Masalah cetek .. ya jelas aja ilmu cetek ... wong Trinitas aja elo katakan ada VARIASI NYA wkwkwkwk

Ayo tuan " besar kentut " !!! PERTANGGUNG JAWAB KAN KENTUT MU disini :
http://www.laskarislam.com/t5346-suara-hati-tunjukkan-variasi-trinitas-kristen-yang-di-luruskan-quran-mu


Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 07, 2013 1:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@suara hati wrote:
Point (5).Matius 15:3-4...Yesus menyatakan hukuman mati bagi yang mengutuki ayah dan ibu.

Yesus:
tidak menghormati apalagi mengutuk ortu adalah DOSA

muhammad:
tidak menghormati apalagi mengutuk ortu dapat PAHALA?

ayo baik mana?


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by isaku on Thu Feb 07, 2013 4:42 pm

@atas
jadi orang jgn malas om
cari dulu dalilnya yg merah... baru nanya

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by Revolt on Thu Feb 07, 2013 5:34 pm

kalau ortunya murtad, dibunuh saja halal.....

Di FFI sudah ada yang berniat melakukan hal tersebut bila sang ortu murtad.
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by frontline defender on Thu Feb 07, 2013 11:49 pm

@frontline defender wrote:Yesus = Tuhan PL, apa ndak? ehmm
silahkan TS menjawab, biar nanti parameternya jelas! up
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by MBA on Fri Feb 08, 2013 1:21 am

@suara hati wrote:
Anda salah arah...padahal anda sendiri yang buat judul...judul thread nabi Muhammad vs Yesus...dan itu tidak berarti bernada kejahatan nabi tertentu.

Anda lah yang sengaja membuat jalannya diskusi menjadi tidak terarah, dari tadi kubilang kalau tujuan kita disini adalah membandingkan ajaran Muhammad dengan Yesus, bukan mengadili Yesus seorang. Kok masih nggak mengerti juga?

@suara hati wrote:
Kalau tujuan thread ini untuk mencoba meng-eksplorasi 'kejahatan' nabi tertentu....saya mengundurkan diri...

Tujuan topik ini bukan untuk mengeksplorasi "kejahatan" nabi-nabi yang dibahas disini, melainkan seperti yang saya katakan diatas, hanya sekadar membandingkan "keunggulan" ajaran yang mereka ajarkan berdasarkan fakta dan sumber yang legal.

Maaf kalau saya diatas tadi saya sempat mengatakan "kebaikan" dan "kejahatan", mungkin lebih enak jika menyebutnya dengan "keunggulan" atau "kelemahan".

Apakah dirimu tidak sanggup untuk membantah dan mendebatkan isi dari tabel tersebut? Apakah dirimu tidak sanggup menemukan keunggulan sang "manusia agung" dibandingkan si "manusia hina"? Apa susahnya?

Nggak bisa bikin perbandingan dalam bentuk tabel? Ikutin gaya Bung Segorowedi pun nggak apa-apa kok, dirimu bikin aja diatasnya keunggulan si nabi agung, bawahnya kelemahan lawannya, lalu berikan bukti shahihnya. Tapi sebelum itu ya anda bantah dulu isi tabelnya. Kalo sudah beres baru anda lanjutkan lagi.

@suara hati wrote:
Dan anda jangan mengira bahwa kami tidak bisa bantah item yang anda tulis ! Saya kira bukan itu tujuan topik. Kalau mau bantah masing masing item atau materi diseputar item....wah itu sudah banyak dibahas di thread lain.

Ya kalo dirimu memang mampu untuk membantahnya ya silahkan!
Tunjukkan dimana kesalahan yang tertulis di tabel itu.

Misalnya, muhammad merajam perempuan berzinah, sedangkan Yesus malah mengampuni perempuan berzinah..
Kamu nggak setuju dengan tabel ini, ya dibantah lah! Bukan bikin kotor disini!

@suara hati wrote:
Jadi menurut saya...kita 'sempurnakan' tabel...tanpa melakukan penekanan pada isi item....
Kalau mau penekanan isi item...maka diskusi gak fokus...apalagi masing masing item banyak yang sudah dibahas di thread thread lain.

@suara hati wrote:
Jika fokusnya menyempurnakan tabel...ayo kita kerjakan bersama sama..

Enak saja! Ngapain saya mesti repot-repot mencatumkan isi tabel sebanyak itu kalo bukan untuk dibahas atau dibantah? Anda belum bisa membantah dan mengkoreksi isi tabel itu kok udah kepengen bikin acara sendiri? Dari tadi anda sibuk melulu mendakwa lawan si nabi agung di trid ini.

Kalo udah sering dibahas ya anda gampang dong ngebantahnya? Tinggal anda masukin aja, beres!
Ini kok malah ngalor-ngidul kesana kemari tanda tak mampu gitu sih?


avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by MBA on Fri Feb 08, 2013 1:23 am

@isaku wrote:@kacung dodol
kalo cuma mau masturbasi, terusin aja sendiri...
udah banyak bantahan no sebelum ente split... tdk satupun ente tanggapin..

Bung isaku..
Mencaci-maki diriku tidak akan membuat dirimu terlihat lebih pintar dari diriku dan tidak akan bisa menciptakan mukjizat konyol yang membuat para pembaca waras mengatakan yang lebih agung dan mulia adalah manusia di tabel sebelah kiri..

Bantahan apa sih yang dirimu maksudkan? Coba tunjukkan!
Satupun tak ada yang dirimu bantah atau debatkan dari isi tabel tersebut!

Bantah dong, misalnya ditabel itu tertulis muhammad bersetubuh dengan anak dibawah umur dan kita bisa melihat fakta jika perbuatan ini diikuti oleh Syeh Puji, sedangkan Yesus nggak pernah begituan sama anak-anak. Kenapa dirimu tidak membantahnya isaku? tidak sanggup? tidak mampu?

Yang kudengar cuma kebisingan dan protesmu karena nabi agungmu diuji keagungannya! Apa pantas netter kayak gini ditanggapi serius?

@isaku wrote:kalo punya kontek mah dijelasin atuh bang Dur...
jangan pelit jadi orang.
si MBA aja kaga ngejelasin apa2, mampang nomer doang..
yg fair dong.

Saya sudah buat tabel, anda tinggal bantah mana yang anda bisa bantah! Tunjukkan dalil yang mendukung pernyataanmu! Kok nggak dibuat daritadi? Berat banget ya Isaku? Daritadi kok cuma ngomel-ngomel kayak batita haus ASI sih?

Saya berani jamin, kalo semua netter LI model diskusinya dan caranya bersikap sama seperti yang anda tunjukkan disini, forum ini bakalan tutup dalam waktu +/- 3 x 24 jam.
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by MBA on Fri Feb 08, 2013 1:29 am

@frontline defender wrote:
@frontline defender wrote:Yesus = Tuhan PL, apa ndak? ehmm
silahkan TS menjawab, biar nanti parameternya jelas! up

Saya berharap, moderator yang bijak bisa menertibkan tulisan sampah ini.

2 good
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 08, 2013 8:07 am



keknya susah deh..
sebab tidak ada keunggulan muhammad maupun keunggulan ajaran muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by suara hati on Fri Feb 08, 2013 8:55 am

Misal perbandingan di item 3 :
@MBA wrote:
"Aku telah diperintahkan untuk memerangi manusia sampai mereka bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad adalah utusan Allah”
(Muslim 1:33)
@MBA wrote:
“...barangsiapa menggunakan pedang, akan binasa oleh pedang.”
(Matius 26:52)
Mengapa anda hanya memasukkan Matius 26:52 saja ?
Dengan alasan apa anda tidak mau memperhatikan usul saya tentang ayat berikut ini ?
Matius 10:34...Yesus datang bukan membawa damai tapi pedang.
Lukas 22:35-38...Yesus memerintahkan membeli pedang.

Penekanan saya untuk sementara...bukan pada bantahan pada isi item, tapi lebih kepada apakah perbandingannya sesuai dan sudah mewakili.

Perbandingan yang lebih mewakili untuk item 3 adalah :
....Muslim 1:33 vs Matius 26:52 (versi anda)
............................Matius 10:34 (usulan saya)
........................... Lukas 22:35-38 (usulan saya)
Atau tabel yang anda buat memang untuk mainan saja sehingga tidak menerima masukan pembaca untuk di update ?

suara hati
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 288
Kepercayaan : Islam
Location : Medan
Join date : 29.11.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by isaku on Fri Feb 08, 2013 1:26 pm

@MBA wrote:
@isaku wrote:@kacung dodol
kalo cuma mau masturbasi, terusin aja sendiri...
udah banyak bantahan no sebelum ente split... tdk satupun ente tanggapin..

Bung isaku..
Mencaci-maki diriku tidak akan membuat dirimu terlihat lebih pintar dari diriku dan tidak akan bisa menciptakan mukjizat konyol yang membuat para pembaca waras mengatakan yang lebih agung dan mulia adalah manusia di tabel sebelah kiri..

Bantahan apa sih yang dirimu maksudkan? Coba tunjukkan!
Satupun tak ada yang dirimu bantah atau debatkan dari isi tabel tersebut!

Bantah dong, misalnya ditabel itu tertulis muhammad bersetubuh dengan anak dibawah umur dan kita bisa melihat fakta jika perbuatan ini diikuti oleh Syeh Puji, sedangkan Yesus nggak pernah begituan sama anak-anak. Kenapa dirimu tidak membantahnya isaku? tidak sanggup? tidak mampu?

Yang kudengar cuma kebisingan dan protesmu karena nabi agungmu diuji keagungannya! Apa pantas netter kayak gini ditanggapi serius?
betul, caci maki tdk berguna sama halnya dengan kedunguan, sejujurnya sy tdk melihat keinginanmu u/ berdiskusi.
comment saya hanya spontan saja.
Yg ingin sy sampaikan adalah, di tret sebelumnya ada banyak bantahan yg sdh dsampaikan, memang hanya sebagian kecil saja dari sy. Tapi sepertinya Anda tidak pernah melihatnya dan tidak tertarik menjawab bantahan, bahkan menolak keseriusan mas SH.
Mudah2an sy salah.

@isaku wrote:kalo punya kontek mah dijelasin atuh bang Dur...
jangan pelit jadi orang.
si MBA aja kaga ngejelasin apa2, mampang nomer doang..
yg fair dong.

Saya sudah buat tabel, anda tinggal bantah mana yang anda bisa bantah! Tunjukkan dalil yang mendukung pernyataanmu! Kok nggak dibuat daritadi? Berat banget ya Isaku? Daritadi kok cuma ngomel-ngomel kayak batita haus ASI sih?

Saya berani jamin, kalo semua netter LI model diskusinya dan caranya bersikap sama seperti yang anda tunjukkan disini, forum ini bakalan tutup dalam waktu +/- 3 x 24 jam.[/quote]
hehehe... yg ini buat duren, bukan buatmu, pilihanmu u/ mengomentari yg ini hanya menunjukkan kebenaran kata2ku di atas. Ane pun sdh tak berselera lg...

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by ramayana on Fri Feb 08, 2013 3:27 pm

@suara hati wrote:@ramayana
Anda jangan kalap...toh TS mempersilahkan kami untuk menanggapi...iya kan...

Saya kurang pandai membuat dalam bentuk tabel...jadi saya tulis dalam bentuk terurai saja. Saya mohon kejujuran hati dan kerelaan TS untuk mengubah tabel diatas jika argumen kami dapat diterima :
Silakan update tabel tersebut berdasarkan input berikut :

(1).Wahyu 2:21-22 masalah hukuman bagi pezina
(2).Wahyu 2:23...(Yesus ?) akan mematikan anak pezina.
(3).Lukas 9:27...Yesus memerintahkan membunuh di depan mata Yesus sendiri.
(4).Lukas 19:27-34...Yesus menyuruh mengambil keledai tanpa permisi dengan dalih atas nama Tuhan.
(5).Matius 15:3-4...Yesus menyatakan hukuman mati bagi yang mengutuki ayah dan ibu.
(6).Wahyu 2:23...Para pengikut akan dibunuh hingga mereka sadar bahwa dia lah tuhan.
(7).Yohanes 2:13-16...Yesus main cambuk, main banting meja dan main usir...
(8).Lukas 22:35-38...Yesus memerintahkan membeli pedang.
(9).Matius 12:46-50...Yesus tidak menghiraukan ibu nya dan menyepelekan hubungan darah dengan ibu dan keluarganya...dengan menyatakan bahwa keluarga adalah dalam pengertian iman.
(10).Yohanes 5:31...Yesus saksi palsu ?
(11).Markus 11:11-14...Yesus marah marah ke pohon ara...dan juga Yesus gak tau musim.
(12).Matius 10:34...Yesus datang bukan membawa damai tapi pedang.
(13).Lukas 12:49...Yesus melempar api ke dalam bumi.
(14).Lukas 12:51...Yesus bukan pembawa damai tapi pertentangan.
(15).Lukas 14:26...Harus membenci ayah, ibu supaya bisa jadi murid Yesus...
(16).Jika umat Kristen menyatakan bahwa Yesus adalah Tuhan...berarti segala perintah Tuhan di PL yang berhubungan dengan pembunuhan, merampas harta perang, membunuh murtad dan sebagainya adalah perintah Yesus...itu konsekwensi nya.



kalau copas.. di pahami dan di recheck dulu..

ane kasih contoh deh. lg males bahas semua.

poin 1 dan 2 ente.


2:22 Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu.
2:23 Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui, bahwa Akulah yang menguji batin dan hati orang, dan bahwa Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya.

== ini adalah peringatan untuk jemaat di tiatira di jaman Yohanes. dan siapa izebel itu?
1Raj. 16:31 Seakan-akan belum cukup ia hidup dalam dosa-dosa Yerobeam bin Nebat, maka ia mengambil pula Izebel, anak Etbaal, raja orang Sidon, menjadi isterinya, sehingga ia pergi beribadah kepada Baal dan sujud menyembah kepadanya.

zinah disini adalah menyembah baal! alias ilah lain.
apa mungkin tahun di masa Yohanes ada izebel yg hidup ribuan tahun sebelumnya?

poin 3. lukas 9:27 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat Kerajaan Allah."

dimana ada perintah membunuh disini? hahahahaha

poin 4. 19:27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku."

padahal jelas sekali ada ayat diatasnya.

19:12 Maka Ia berkata: "Ada seorang bangsawan berangkat ke sebuah negeri yang jauh untuk dinobatkan menjadi raja di situ dan setelah itu baru kembali.

ini adalah cerita etntang bangsawan yg diangkat jadi raja tapi di tentang musuh musuhnya.
dimana ada perintah Yesus menyuruh membunuh?

kenapa ya muslim pakai ayat plintiran ini terus menerus? apa ga malu di permalukan terus?
ayat perumpamaan tapi dipakai terus! muka badak kali ya hahahahaha..

keliatan kalau beg0 kan? dimana keledainya?

ane males kasih yg lain.. saran ane, belajar dulu sebelum posting!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by ramayana on Fri Feb 08, 2013 3:34 pm

@isaku wrote:betul, caci maki tdk berguna sama halnya dengan kedunguan, sejujurnya sy tdk melihat keinginanmu u/ berdiskusi.
dari kalimat ini saja orang bisa menilai hahahaha..

caci maki kok disamakan ama kedunguan! ya ga ketemu.

caci maki tidak berguna.. itu betul.
adakah kedunguan yang tidak berguna? hahahaha.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by suara hati on Fri Feb 08, 2013 3:52 pm

@ramayana wrote:
poin 3. lukas 9:27 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat Kerajaan Allah."
dimana ada perintah membunuh disini? hahahahaha
poin 4. 19:27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku."
padahal jelas sekali ada ayat diatasnya.
Anda benar...saya salah ketik...bukan Lukas 9:27 tapi Lukas 19:27
Dan anda juga benar...bahwa itu cerita raja. Koreksi saya terima.
Trus bagaimana dengan kisah selanjutnya ?...mengambil kuda tanpa permisi terlebih dahulu dengan memakai nama Tuhan ?


suara hati
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 288
Kepercayaan : Islam
Location : Medan
Join date : 29.11.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by jakajayagiri-2 on Fri Feb 08, 2013 4:13 pm

@suara hati wrote:
Trus bagaimana dengan kisah selanjutnya ?...mengambil kuda tanpa permisi terlebih dahulu dengan memakai nama Tuhan ?

Dipastikan saja dulu, di bagian mana kisah itu tertulis. Bila perlu dipelajari sendiri dulu. Jgn asal main copas.

jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 995
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 04.09.12
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by suara hati on Fri Feb 08, 2013 4:22 pm

@jaka
Dilanjut aja baca kisah itu Lukas 19:27-34...ditunggu tanggapan nya

suara hati
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 288
Kepercayaan : Islam
Location : Medan
Join date : 29.11.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by ramayana on Fri Feb 08, 2013 4:35 pm

@suara hati wrote:
@ramayana wrote:
poin 3. lukas 9:27 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat Kerajaan Allah."
dimana ada perintah membunuh disini? hahahahaha
poin 4. 19:27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku."
padahal jelas sekali ada ayat diatasnya.
Anda benar...saya salah ketik...bukan Lukas 9:27 tapi Lukas 19:27
Dan anda juga benar...bahwa itu cerita raja. Koreksi saya terima.
Trus bagaimana dengan kisah selanjutnya ?...mengambil kuda tanpa permisi terlebih dahulu dengan memakai nama Tuhan ?

karena ente akui kesalahan.. ane bantu pertanyaan ente.


19:30 dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari.
19:31 Dan jika ada orang bertanya kepadamu: Mengapa kamu melepaskannya? jawablah begini: Tuhan memerlukannya."
19:32 Lalu pergilah mereka yang disuruh itu, dan mereka mendapati segala sesuatu seperti yang telah dikatakan Yesus.
19:33 Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?"
19:34 Kata mereka: "Tuhan memerlukannya."
19:35 Mereka membawa keledai itu kepada Yesus, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan menolong Yesus naik ke atasnya.

=== lho kan udah bilang ama yang punya?

sebenarnya kalau menurut analisa ane, keledai itu belum ada yang punya.
apa dasarnya? Yesus berkata keledai itu belum pernah di tunggangi. Alias mungkin keledai liar. kan jaman itu banyak disana.

kenapa di tambat? ya mungkin biar ga keliaran dan ngacau di desa.

kita lihat di ayat markus.

11:2 dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu. Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan segera menemukan seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskan keledai itu dan bawalah ke mari.
11:3 Dan jika ada orang mengatakan kepadamu: Mengapa kamu lakukan itu, jawablah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya ke sini."

11:5 Dan beberapa orang yang ada di situ berkata kepada mereka: "Apa maksudnya kamu melepaskan keledai itu?"
11:6 Lalu mereka menjawab seperti yang sudah dikatakan Yesus. Maka orang-orang itu membiarkan mereka.

== orang orang membiarkan. artinya emang ini kuda liar. ga ada yang punya.

kenapa di Lukas di catat ada yg punya? ya mungkin Lukas menganggap yg bertanya itu adalah yang punya. dan markus menulis apa adanya. tetapi yang jelas, Yesus sudah mewanti wanti kalau ada orang yg nanya (bukan pemiliknya bertanya), Jawab," Tuhan memerlukan dan akan mengembalikan segera".
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by EHAN on Sat Feb 09, 2013 2:09 pm

saya telah bahas 3 point dalam bagian I ini pada treat sebelum terbagi

point satu
http://www.laskarislam.com/t5324-muhammad-saw-vs-yesus-kristus#61478
@ehan wrote:kita bahas satu demi satu DIMULAI dari ini
Allah berfirman membenci mereka yang tidak menerima Islam

Quran 30:44. dalam beberapa tahun lagi . Bagi Allah-lah urusan sebelum dan sesudah (mereka menang). Dan di hari (kemenangan bangsa Rumawi) itu bergembiralah orang-orang yang beriman,
jelas dalam ayat ini tidak ada kebencian kepada tidak menerima islam yang tertulis,, kebohongan no. 1,,

Q 3 ; 32. Katakanlah: "Ta'atilah Allah dan Rasul-Nya; jika kamu berpaling, maka sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang kafir"..

jika Allah menyatakan ketidak suka kepada orang kufur,, ini merupakan peringatan kepada kaum muslimin, Allah mencintai orang2 yang beriman / kafir,, tidak menyukai bukan berarti membenci,,
contoh ayah pada anak-anaknya,, sang ayah berkata, dengarkan nasehat ayah,, ayah tidak menyukai anak yang tidak hormat pada orang tua,,, apakah sang ayah membenci sang anak bila tidak hormat, kan tidak? sang ayah tetap mencintai sang anak, tapi tidak meyukai sifatnya / perbuatan..

jadi Allah tidak menyukai perbuatan orang kafir dan bukan hanya perbuatan orang kafir saja,, muslim yang berbuat kelewatan batas saja juga Allah tidak menyukai

[QS. Al-A'raaf 7] Hai anak Adam, pakailah pakaianmu yang indah di setiap (memasuki) mesjid, makan dan minumlah, dan janganlah berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan.
[QS. Al-A'raaf 7] Berdoalah kepada Tuhanmu dengan berendah diri dan suara yang lembut. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

,, jika Allah membenci pada orangnya maka jangankan bergerak, bernafas saja mungkin nga boleh,,

satu bukti jika anda tidak memahami makna tidak menyukai dalam Al-Quran,, yang anda tahu hanya jika tidak menyukai bermakna membenci.. dan parahnya di kerucutkan menjadi orang yang tidak menerima islam...

Q22;38. Sesungguhnya Allah membela orang-orang yang telah beriman. Sesungguhnya Allah tidak menyukai tiap-tiap orang yang berkhianat lagi mengingkari ni'mat.

sebagai manusia,, saya saja tidak suka dengan orang penghianat,,penghianatan dalam ayat ini bermakan luas, mencakep semua aspek kehidupan,, berhianat pada negara ( korupsi ) berhianat pada janji,,dan ayat ini berlaku pada muslim, apa ini sejalan dengan point pertama,, "Allah membenci mereka yang tidak menerima islam" kebohongan no 2.
pada satu point saja,, 2 kebohongan telah di beritakan,, maaf, apa ini tipikal orang non muslim??


masih dalam point yang sama yaitu pada nasrani,, apakah anda tidak tahu, apa pura2 tidak jika tuhan anda pun tidak menyukai orang2 yang kelewatan dalam bersikap, sampai berniat menghapus manusia

Genesis 6:6,7 "maka menyesallah TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu memilukan hati-Nya. Berfirmanlah TUHAN: "Aku akan menghapuskan manusia yang telah Ku-ciptakan itu dari muka bumi, baik manusia mahupun haiwan dan binatang-binatang melata dan burung-burung di udara, sebab Aku menyesal, bahwa Aku telah menjadikan mereka."

jika tuhan kami Allah,, menyatakan tidak menyukai,, tuhan kalian lebih mengerikan, berniat menghapus manusia bahkan hewan/ binatang..


MBA wrote:
melainkan untuk menyajikan fakta tentang ajaran sebenarnya dari muhammad saw
Sebuah omong kosong,, 2 kebohongan sudah saya sajikan,,, FAKTA BULL SHITT


point ke2http://www.laskarislam.com/t5324-muhammad-saw-vs-yesus-kristus#61479
@ehan wrote:ponit kedua

(Muslim 1:33)

"Aku diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka bersaksi bahwa tidak ada tuhan (yang berhak disembah) melainkan Allah dan bahwa Muhammad utusan Allah, mereka mendirikan shalat, dan menunaikan zakat. Maka apabila mereka melakukan hal tersebut, maka sungguh mereka telah menjaga harta dan jiwanya dari (seranganku), kecuali disebabkan hak Islam. Dan hisab mereka diserahkan kepada Allah..
sebelum membahas tentang hadist ini,, saya akan membahas adab perang..

أُذِنَ لِلَّذِينَ يُقَاتَلُونَ بِأَنَّهُمْ ظُلِمُوا وَإِنَّ اللَّهَ عَلَى نَصْرِهِمْ لَقَدِيرٌ

"Diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka dizalimi. Dan sungguh Allah Mahakuasa untuk menolong mereka." (QS. Al-Hajj: 39)
islam, dilarang memulai perang sebelum di perangi... jika ada manusia mengaku islam, dengan berperang tapi tidak sedang di perangi maka ia melanggar ketentuan Allah,

syarat2 berperang dalam islam

وَقَاتِلُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ الَّذِينَ يُقَاتِلُونَكُمْ وَلَا تَعْتَدُوا إِنَّ اللَّهَ لَا يُحِبُّ الْمُعْتَدِينَ

"Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, tetapi jangan melampaui batas. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas." (QS. Al-Baqarah: 190)

Anjuran Perundingan Damai dalam Islam
وَإِنْ جَنَحُوا لِلسَّلْمِ فَاجْنَحْ لَهَا وَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ
"Tetapi jika mereka condong pada perdamaian, maka terimalah dan bertawakkallah kepada Allah. Sungguh Dia Mahamendengar, Mahamengetahui. (QS. Al-Anfal: 61)..

dari ketiga ayat di atas,, tentu ada 3 hal yang harus diperhatikan dalam pengertian perang
1. perang adalah pilihan yang timbul akibat di peranginya kaum muslim
2. hanya orang2 yang memerangi kami yang akan kami perangi,, dan tidak boleh melampaui batas, seperti membunuh anak2 dan wanita, merusak tanaman,
3.jika ada indikasi ingin berdamai,, kami wajib melakukan perundingan, membuat perjanjian..

dan hadist ini dalam kondisi perang, bukan sedang damai datang2 ngajak perang,, dalam kondisi ini hadist memberitahukan kaum muslim wajib untuk menghentikan perang jika kafir mengucapkan kalimat syahadat, walaupun ia hanya berdusta agar tidak di bunuh,,sebab hisabnya di serahkan pada Allah,,

pada point ini nampak sekali sebuah kebohongan publik agar islam nampak sadis,, dimana hanya memberikan data sepotong, dan tidak penuh,,,

MBA wrote:
tanpa ditutup-tutupi.
.. sebuah pernyataan BULL SHITT kedua,,, dimana terbukti point adab berperang, dan alasan hadist serta kondisi saat itu di tutupi...



masih dalm point yang juga,, yaitu tentang bunuh membunuh
pada nasrani masih pada matius
Injil Kitab Matius 10: 34. (Injil Yesus/Injil Perjanjian Baru) Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

Injil Kitab Lukas 19: 27. (Injil Yesus/Injil Perjanjian Baru)
Akan tetapi semua seteruku (orang-orang kafir; peny.) ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya bawalah mereka kemari dan bunuhlah mereka di depan mataku”...

Injil Kitab I Samuel 15: 2 (Zabur/Taurat/ Injil Perjanjian Lama).
2. Beginilah firman Tuhan semesta alam: “Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir.
3. Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai.”..

jika kita berbicara pernag dalam kitab anda maka akan terdapat
1. memerangi orang yang tidak percaya,,
2. berperang tanpa kecuali, semua di bunuh wanita anak2 dan hewan ternak.

andai saya boleh memaki,, saya ingin memaki ucapan anda di atas...
dimana tulisan anda ini
MBA wrote:
Tulisan ini tidak punya tujuan untuk mendiskreditkan islam, melainkan untuk menyajikan fakta tentang ajaran sebenarnya dari muhammad saw dan dari YESUS KRISTUS, tanpa ditutup-tutupi.
hanya memiliki tujuan mendiskreditkan,, dengan menyajikan kebohongan,, dan menutupi fakta yang sebenarnya.. sementara isi kitab sendiri anda tutup-tutupi...

baru 2 point yang kita bahas,,, dari 78 point,,, sudah nampak kebohongan di sampaikan..

point ke 3



http://www.laskarislam.com/t5324-muhammad-saw-vs-yesus-kristus#61501point ketiga
Rajam perempuan yang berzinah,Muslim 4206
hadist dari anda tidak dapat di temukan

full hadist dari saya;
Telah menceritakan kepada kami Abu At Thahir dan Harmalah bin Yahya keduanya berkata; telah menceritakan kepada kami Ibnu Wahb telah menceritakan kepadaku Yunus dari Ibnu Syihab dia berkata; telah menceritakan kepadaku Ubaidullah bin Abdullah bin 'Utbah bahwa dia pernah mendengar Abdullah bin Abbas berkata, " Umar bin Khattab berkata sambil duduk di atas mimbar Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, "Sesungguhnya Allah telah mengutus Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam dengan kebenaran, dan Dia juga telah menurunkan kitab kepadanya, di antara ayat yang diturunkan kepadanya, yang kita semua telah membacanya, mempelajari dan berusaha memahaminya adalah ayat tentang rajam. Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah melaksanakan hukuman rajam tersebut, begitu juga kita akan tetap melaksanakan hukum tersebut setelah kepergian beliau. Aku khawatir, jika semakin lama, maka akan ada yang berkata, 'Di dalam al Qur'an tidak kita dapati ayat mengenai hukum rajam'. Lantas mereka tersesat karena meninggalkan hukum wajib itu yang telah diturunkan oleh Allah Ta'la. Sesungguhnya hukuman rajam yang terdapat dalam kitabullah, wajib dijalankan atas orang laki-laki dan perempuan yang telah menikah melakukan perzinahan apabila ada saksi, ada bukti dan juga ada pengakuan." Dan telah menceritakan kepada kami Abu Bakar bin Abu Syaibah dan Zuhair bin Harb dan Ibnu Abu Umar mereka berkata; telah menceritakan kepada kami Sufyan dari Az Zuhri dengan isnad ini."

syarat hukum rajam
1. wajib di jalankan pada laki2 dan perempuan yang telah menikah
2. ada saksi dan bukti atas zina yang di lakukan
3. ada pengakuan dari orang yang melakukan zina..

jadi zina merupakan salah satu dosa besar apalagi di lakukan oleh laki2 dan perempuan yang telah menikah,, karena tidak ada alasan untuk berbuat zina melepas syahwat dengan orang lain sementara laki2 dan perempuan tersebut telah memiliki pasangan..
,, adanya pengkhiatan terhadap pasangan,,
sementara hukum rajam tentu tidak dapat dilaksanakan begitu saja,, tanpa bukti dan saksi, atau pengakuan penzina itu sendiri,,

salah contoh kasus
Dqan telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Al 'Ala Al Hamdani telah menceritakan kepada kami Yahya bin Ya'la -yaitu Ibnu Al Harits Al Muharibi- dari Ghailan -yaitu Ibnu Jami' Al Muharibi- dari 'Alqamah bin Murtsad dari Sulaiman bin Buraidah dari ayahnya dia berkata, "Ma'iz bin Malik datang kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam seraya berkata, "Wahai Rasulullah, sucikanlah diriku." Rasulullah menjawab: "Celaka kamu! Pulang dan mintalah ampun kepada Allah, dan bertaubatlah kepada-Nya." Kemudian Ma'iz pergi, tidak lama kemudian dia kembali lagi sambil berkata: "Wahai Rasulullah, sucikanlah daku." Beliau menjawab: "Celaka kamu! Pulang dan mintalah ampun kepada Allah, dan bertaubatlah kepada-Nya." Lalu Ma'iz pergi, tetapi belum begitu jauh dia pergi, dia kembali lagi dan berkata kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, "Wahai Rasulullah, sucikanlah daku." Beliau menjawab sebagaimana jawabannya yang pertama, dan hal itu berulang-ulang sampai empat kali. Pada kali yang ke empat, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bertanya: "Dari hal apakah kamu harus aku sucikan?" Ma'iz menjawab, "Dari dosa zina." Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bertanya kepada para sahabat yang ada di sekitar beliau: "Apakah Ma'iz ini mengidap penyakit gila?" lalu beliau diberitahu bahwa dia tidaklah gila." Beliau bertanya lagi: "Apakah dia habis minum Khamr?" lantas seorang laki-laki langsung berdiri untuk mencium bau mulutnya, namun dia tidak mendapapti bau khamr darinya." Buraidah melanjutkan, "Kemudian Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bertanya: "Betulkah kamu telah berzina?" Dia menjawab, "Ya, benar." Lantas beliau memerintahkan untuk ditegakkan hukuman rajam atas dirinya, lalu dia pun dirajam. Dalam permasalahan ini, orang-orang berbeda menjadi dua pendapat, yaitu; Ma'iz meninggal dan dosanya terhapuskan karena hukuman itu dijalaninya dengan ikhlas. Dan yang lain mengatakan bahwa Ma'iz bertaubat dengan sebenar-benarnya taubat, tiada taubat yang melebihi taubatnya Ma'iz. Dia datang menghadap Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, lalu tangannya diletakkan di atas tangan beliau kemudian dia berkata, "Wahai Rasulullah, rajamlah aku dengan batu." Dan mereka senantiasa dalam perbedaan pendapat seperti itu selama dua atau tiga hari. Kemudian Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam datang, setelah memberi salam beliau duduk bersama-sama dengan mereka, lalu beliau bersabda: "Mintakanlah ampun bagi Ma'iz bin Malik." Lalu mereka memohonkan ampun untuknya, "Semoga Allah mengampuni Ma'iz bin Malik." Kemudian Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Sungguh Ma'iz telah betaubat dengan sempurna, dan seandainya taubat Ma'iz dapat dibagi di antara satu kaum, pasti taubatnya akan mencukupi mereka semua."
muslim HADIST NO - 3207

dari hadist tersebut,, Nabi Muhammad tidak langsung main rajam, Beliau menyuruh Ma'iz bin Malik pergi untuk segera bertobat hal tersebut berulang sebanyak 4 kali,,
Hukum rajam adalah permintaan dari Ma'iz bin Malik karena dia ingin mengsucikan dirinya dari dosa,,

contoh kasus wanita HADIST MUSLIM NO - 3208
Buraidah melanjutkan, "Suatu ketika ada seorang wanita Ghamidiyah datang menemui Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam seraya berkata, "Wahai Rasulullah, diriku telah berzina, oleh karena itu sucikanlah diriku." Tetapi untuk pertama kalinya Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam tidak menghiraukan bahkan menolak pengakuan wanita tersebut. Keesokan harinya wanita tersebut datang menemui Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam sambil berkata, "Wahai Rasulullah, kenapa anda menolak pengakuanku? Sepertinya anda menolak pengakuan aku sebagaimana pengakuan Ma'iz. Demi Allah, sekarang ini aku sedang mengandung bayi dari hasil hubungan gelap itu." Mendengar pengakuan itu, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Sekiranya kamu ingin tetap bertaubat, maka pulanglah sampai kamu melahirkan." Setelah melahirkan, wanita itu datang lagi kepada beliau sambil menggendong bayinya yang dibungkus dengan kain, dia berkata, "Inilah bayi yang telah aku lahirkan." Beliau lalu bersabda: "Kembali dan susuilah bayimu sampai kamu menyapihnya." Setelah mamasuki masa sapihannya, wanita itu datang lagi dengan membawa bayinya, sementara di tangan bayi tersebut ada sekerat roti, lalu wanita itu berkata, "Wahai Nabi Allah, bayi kecil ini telah aku sapih, dan dia sudah dapat menikmati makanannya sendiri." Kemudian beliau memberikan bayi tersebut kepada laki-laki muslim, dan memerintahkan untuk melaksanakan hukuman rajam. Akhirnya wanita itu ditanam dalam tanah hingga sebatas dada. Setelah itu beliau memerintahkan orang-orang supaya melemparinya dengan batu. Sementara itu, Khalid bin Walid ikut serta melempari kepala wanita tersebut dengan batu, tiba-tiba percikan darahnya mengenai wajah Khalid, seketika itu dia mencaci maki wanita tersebut. Ketika mendengar makian Khalid, Nabi Allah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Tenangkanlah dirimu wahai Khalid, demi dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sesungguhnya perempuan itu telah benar-benar bertaubat, sekiranya taubat (seperti) itu dilakukan oleh seorang pelaku dosa besar niscaya dosanya akan diampuni." Setelah itu beliau memerintahkan untuk menshalati jenazahnya dan menguburkannya."

dari 2 hadist di atas menunjukan bahwa,, dengan mengaku saja rasul tidak lantas menjalankan rajam,,melainkan menyuruhnya untuk bertobat dan tidak melakukan lagi, kecuali ada kesungguhan si pelaku ingin melaksanakan hukum rajam tersebut,,

pada point yang sama dalam nasrani
sungguh naif sekali jika dalam nasrani tidak ada hukum rajam,,
Ulangan 17:5
maka engkau harus membawa laki-laki atau perempuan yang telah melakukan perbuatan jahat itu ke luar ke pintu gerbang, kemudian laki-laki atau perempuan itu harus kaulempari dengan batu sampai mati.

sementara anda hanya membawa ayat ini
"Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu."
(Yohanes 8:7)

dimana jika di pelajari seluruh ayat,,
8:6 Mereka mengatakan hal itu untuk mencobai Dia, supaya mereka memperoleh sesuatu untuk menyalahkan-Nya. Tetapi Yesus membungkuk lalu menulis dengan jari-Nya di tanah.

8:7
Dan ketika mereka terus-menerus bertanya kepada-Nya, Iapun bangkit berdiri lalu berkata kepada mereka: /"Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu."*

8:8
Lalu Ia membungkuk pula dan menulis di tanah.

8:9
Tetapi setelah mereka mendengar perkataan itu, pergilah mereka seorang demi seorang, mulai dari yang tertua. Akhirnya tinggallah Yesus seorang diri dengan perempuan itu yang tetap di tempatnya.

8:10
Lalu Yesus bangkit berdiri dan berkata kepadanya: /"Hai perempuan, di manakah mereka? Tidak adakah seorang yang menghukum engkau?"*

8:11
Jawabnya: "Tidak ada, Tuhan." Lalu kata Yesus: /"Akupun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang."*

yesus bukan tidak ingin menghukum rajam akan tetapi, lu pikir yesus b3 g00,, main hukum tanpa ada bukti dan saksi,, jelas dalam ayat itu,, Mereka mengatakan hal itu untuk mencobai Dia, supaya mereka memperoleh sesuatu untuk menyalahkan-Nya. agar ada cara untuk menyalahkan yesus dalam cara menghukum si penzina...

ayoo kita bahass 3 point dulu,,


Terakhir diubah oleh EHAN tanggal Sun Feb 10, 2013 8:34 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : meng- quote pernyataan MBA)
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by suara hati on Sun Feb 10, 2013 10:53 am

@ramayana wrote:
11:3 Dan jika ada orang mengatakan kepadamu: Mengapa kamu lakukan itu, jawablah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya ke sini."
Sepanjang yang saya lihat, tidak ada kalimat Ia akan segera mengembalikannya ke sini...jadi dari mana kalimat itu datang ?

Keledai itu, walaupun sudah ditunggangi atau belum tetapi sudah ada pemilik nya ? Mengambil barang tanpa seizin pemiliknya terlebih dahulu adalah pencurian. Apakah Yesus benar benar mencuri atau penulis injil melakukan kesalahan tulis ?



suara hati
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 288
Kepercayaan : Islam
Location : Medan
Join date : 29.11.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by EHAN on Sun Feb 10, 2013 11:56 am

Diijinkan mencuri milik orang-orang kafir Bukhari 44:668, Ibn Ishaq 764

ini saya bawakan hadist versi anda
Volume 3, Book 44, Number 668:
Narrated 'Abaya bin Rafa'a bin Raft' bin Khadij:

My grandfather said, "We were in the company of the Prophet at Dhul-Hulaifa. The people felt hungry and captured some camels and sheep (as booty). The Prophet was behind the people. They hurried and slaughtered the animals and put their meat in pots and started cooking it. (When the Prophet came) he ordered the pots to be upset and then he distributed the animals (of the booty), regarding ten sheep as equal to one camel. One of the camels fled and the people ran after it till they were exhausted. At that time there were few horses. A man threw an arrow at the camel, and Allah stopped the camel with it. The Prophet said, "Some of these animals are like wild animals, so if you lose control over one of these animals, treat it in this way (i.e. shoot it with an arrow)." Before distributing them among the soldiers my grandfather said, "We may meet the enemies in the future and have no knives; can we slaughter the animals with reeds?" The Prophet said, "Use whatever causes blood to flow, and eat the animals if the name of Allah has been mentioned on slaughtering them. Do not slaughter with teeth or fingernails and I will tell you why: It is because teeth are bones (i.e. cannot cut properly) and fingernails are the tools used by the Ethiopians (whom we should not imitate for they are infidels)."
http://www.usc.edu/org/cmje/religious-texts/hadith/bukhari/044-sbt.php#003.044.668

hasil google translate jika ada kesalahan mohon di koreksi,,,

Dikisahkan 'Abaya bin rafa'a bin Raft' bin Khadij:

Kakek saya berkata, "Kami berada di perusahaan Nabi di Dzul-Hulaifa Orang-orang merasa lapar dan menangkap beberapa unta dan domba (sebagai barang jarahan).. Nabi berada di belakang orang-orang. Mereka bergegas dan membantai hewan dan menempatkan daging mereka dalam pot dan mulai memasak itu. (Ketika Nabi datang) ia memerintahkan pot untuk marah dan kemudian ia membagikan hewan (barang jarahan), tentang sepuluh domba sebagai sama dengan satu unta. salah satu unta melarikan diri dan orang-orang berlari setelah itu sampai mereka kelelahan pada saat itu ada beberapa kuda.. seorang pria melemparkan panah pada unta, dan Allah menghentikan unta dengan itu. Nabi berkata, "beberapa hewan seperti binatang liar, jadi jika Anda kehilangan kontrol atas salah satu dari hewan-hewan ini, memperlakukannya dengan cara ini (yaitu menembak dengan panah) "Sebelum mendistribusikan mereka di antara para prajurit kakek saya mengatakan," Kami mungkin akan bertemu musuh di masa depan dan tidak memiliki pisau;. dapat kita pembantaian hewan dengan buluh? "kata Nabi," Gunakan apa pun menyebabkan darah mengalir, dan makan hewan jika nama Allah telah disebutkan di menyembelih mereka. Jangan menyembelih dengan gigi atau kuku dan saya akan memberitahu Anda mengapa:. Hal ini karena gigi adalah tulang (yaitu tidak dapat memotong dengan baik) dan kuku adalah alat yang digunakan oleh orang Etiopia (yang kita tidak harus meniru karena mereka adalah orang-orang kafir) "

coba saya bawakan hadist yang sebenarnya

حَدَّثَنَا عَلِيُّ بْنُ الْحَكَمِ الأَنْصَارِيُّ، حَدَّثَنَا أَبُو عَوَانَةَ، عَنْ سَعِيدِ بْنِ مَسْرُوقٍ، عَنْ عَبَايَةَ بْنِ رِفَاعَةَ بْنِ رَافِعِ بْنِ خَدِيجٍ، عَنْ جَدِّهِ، قَالَ كُنَّا مَعَ النَّبِيِّ صلى الله عليه وسلم بِذِي الْحُلَيْفَةِ فَأَصَابَ النَّاسَ جُوعٌ فَأَصَابُوا إِبِلاً وَغَنَمًا‏.‏ قَالَ وَكَانَ النَّبِيُّ صلى الله عليه وسلم فِي أُخْرَيَاتِ الْقَوْمِ فَعَجِلُوا وَذَبَحُوا وَنَصَبُوا الْقُدُورَ، فَأَمَرَ النَّبِيُّ صلى الله عليه وسلم بِالْقُدُورِ فَأُكْفِئَتْ، ثُمَّ قَسَمَ فَعَدَلَ عَشْرَةً مِنَ الْغَنَمِ بِبَعِيرٍ فَنَدَّ مِنْهَا بَعِيرٌ، فَطَلَبُوهُ فَأَعْيَاهُمْ، وَكَانَ فِي الْقَوْمِ خَيْلٌ يَسِيرَةٌ فَأَهْوَى رَجُلٌ مِنْهُمْ بِسَهْمٍ فَحَبَسَهُ اللَّهُ ثُمَّ قَالَ ‏"‏ إِنَّ لِهَذِهِ الْبَهَائِمِ أَوَابِدَ كَأَوَابِدِ الْوَحْشِ فَمَا غَلَبَكُمْ مِنْهَا فَاصْنَعُوا بِهِ هَكَذَا ‏"‏‏.‏ فَقَالَ جَدِّي إِنَّا نَرْجُو ـ أَوْ نَخَافُ ـ الْعَدُوَّ غَدًا، وَلَيْسَتْ مَعَنَا مُدًى أَفَنَذْبَحُ بِالْقَصَبِ‏.‏ قَالَ ‏"‏ مَا أَنْهَرَ الدَّمَ وَذُكِرَ اسْمُ اللَّهِ عَلَيْهِ، فَكُلُوهُ، لَيْسَ السِّنَّ وَالظُّفُرَ، وَسَأُحَدِّثُكُمْ عَنْ ذَلِكَ، أَمَّا السِّنُّ فَعَظْمٌ وَأَمَّا الظُّفُرُ فَمُدَى الْحَبَشَةِ ‏"‏‏.‏

Telah menceritakan kepada kami 'Ali bin Al Hakam Al Anshariy telah menceritakan kepada kami Abu 'Awanah dari Sa'id bin Masruq dari 'Abayah bin Rifa'ah bin Rafi' bin Khadij dari kakeknya berkata; "Kami bersama Nabi shallallahu 'alaihi wasallam di Dzul Hulaifah ketika sebagian orang terserang lapar lalu mereka mendapatkan (harta rampasan perang berupa) unta dan kambing. Saat itu Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berada di belakang bersama rombongan yang lain. Orang-orang yang lapar itu segera saja menyembelih lalu mendapatkan daging sebanyak satu kuali. Maka Nabi shallallahu 'alaihi wasallam memerintahkan agar kuali tersebut ditumpahkan isinya. Kemudian Beliau membagi rata dimana bagian setiap sepuluh kambing sama dengan satu ekor unta. Namun ada seekor unta yang lari lalu mereka mencarinya hingga kelelahan. Sementara itu diantara mereka ada yang memiliki seekor kuda yang lincah lalu ia mencari unta tadi dan memburunya dengan panah hingga akhirnya Allah menakdirkannya dapat membunuh unta tersebut. Beliau bersabda: "Sesungguhnya bintang seperti ini hukumnya sama dengan binatang liar. Maka apa saja yang kabur dari kalian (lalu didapatkannya,) perlakuklanlah seperti ini". Kakekku berkata: "Kita berharap atau khawatir bertemu musuh esok hari sedangkan kita tidak punya pisau, apakah kita boleh menyembelih dengan kayu?". Beliau berkata: "Setiap yang ditumpahkan darahnya dengan disebut nama Allah maka makanlah kecuali gigi dan kukunya, dan aku akan sampaikan tentang itu. Adapun gigi dia termasuk tulang sedangkan kuku merupakan pisaunya orang-orang Habsasyah".
http://sunnah.com/bukhari/47/


jelas hadist sedang membicarakan harta rampasan perang,, bukan hasil mencuri,, apa anda2 kaum nasrani tidak bisa membedakan mana hasil curian dengan rampasan perang..

rampasan perang merupakan harta yang di tinggalkan oleh pemilik ( karena tewas / melarikan diri) di medan perang, dimana unta dan kambing merupakan harta berharga pada saat itu,, unta/kambing di gunakan sebagai sarana transportasi dan makanan minuman,,

sedangkan mencuri merupakan tindakan mengambil milik orang lain secara diam2..

jika di telaah pada kedua hadist,, maka tidak kalimat nabi untuk mengijinkan mencuri milik2 orang kafir,,

dan isi hadist membicarakan tentang penyembelihan hewan jika tidak ada pisau..kebohongan lagi muncul dalam point ke empat
sayangnya lagi hadist dari anda telah di pelintir..
hadist versi anda
salah satu unta melarikan diri dan orang-orang berlari setelah itu sampai mereka kelelahan pada saat itu ada beberapa kuda..
entah kuda milik siapa yang di maksud,, atau kuda ini juga di anggap punya orang yang di curi

dari saya
Namun ada seekor unta yang lari lalu mereka mencarinya hingga kelelahan. Sementara itu diantara mereka ada yang memiliki seekor kuda yang lincah lalu ia mencari unta tadi
kuda milik sendiri..

versi anda
dapat kita pembantaian hewan dengan buluh? "kata Nabi," Gunakan apa pun menyebabkan darah mengalir, dan makan hewan jika nama Allah telah disebutkan di menyembelih mereka. Jangan menyembelih dengan gigi atau kuku dan saya akan memberitahu Anda mengapa:. Hal ini karena gigi adalah tulang (yaitu tidak dapat memotong dengan baik) dan kuku adalah alat yang digunakan oleh orang Etiopia (yang kita tidak harus meniru karena mereka adalah orang-orang kafir)
melarang menyembelih dengan gigi dan kuku

versi saya
Kakekku berkata: "Kita berharap atau khawatir bertemu musuh esok hari sedangkan kita tidak punya pisau, apakah kita boleh menyembelih dengan kayu?". Beliau berkata: "Setiap yang ditumpahkan darahnya dengan disebut nama Allah maka makanlah kecuali gigi dan kukunya, dan aku akan sampaikan tentang itu. Adapun gigi dia termasuk tulang sedangkan kuku merupakan pisaunya orang-orang Habsasyah"

jelas tertulis Nabi muhammad melarang memakan gigi dan kuku,, bahkan tidak ada membawa-bawa orang kafir...

apa emang kalian doyan sesuatu yang berbau kebohongan,, pokonya sesuai untuk menjatuhkan Muhammad sajikan walaupun itu ada kebohongan sekalipun (tahu / pura2 tidak tahu / tidak tahu beneran),,
jika ada bukti sanggahan bahwa yang di sajikan tidak benar, tidak perlu di hiraukan
hehh,, tape deh

pada point yang sama lagi

apakah dalam injil tidak ada tentang rampasan perang,,,
Bilangan 31:25-54
31:25 TUHAN berfirman kepada Musa:
31:26 “Hitunglah jumlah rampasan yang telah diangkut, yang berupa manusia dan hewan–engkau ini dan imam Eleazar serta kepala-kepala puak umat itu.
31:27 Lalu bagi dualah rampasan itu, kepada pasukan bersenjata yang telah keluar berperang, dan kepada segenap umat yang lain.
31:28 Dan engkau harus mengkhususkan upeti bagi TUHAN dari para prajurit yang keluar bertempur itu, yakni satu dari setiap lima ratus, baik dari manusia, baik dari lembu, dari keledai dan dari kambing domba;
31:29 dari yang setengah yang telah didapat mereka haruslah engkau mengambilnya, lalu menyerahkannya kepada imam Eleazar, sebagai persembahan khusus bagi TUHAN.
31:30 Tetapi dari yang setengah lagi yang untuk orang Israel lain haruslah engkau mengambil satu ambilan dari setiap lima puluh, baik dari manusia, baik dari lembu, dari keledai dan dari kambing domba, jadi dari segala hewan, lalu menyerahkan semuanya kepada orang Lewi yang memelihara Kemah Suci TUHAN.”
31:31 Kemudian Musa dan imam Eleazar melakukan seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.
31:32 Adapun rampasan, yakni yang masih tinggal dari apa yang telah dijarah laskar itu berjumlah: enam ratus tujuh puluh lima ribu ekor kambing domba
31:33 dan tujuh puluh dua ribu ekor lembu,
31:34 dan enam puluh satu ribu ekor keledai,
31:35 selanjutnya orang-orang, yaitu perempuan-perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki, seluruhnya tiga puluh dua ribu orang.
31:36 Yang setengah yang menjadi bagian orang-orang yang telah keluar berperang itu jumlahnya tiga ratus tiga puluh tujuh ribu lima ratus ekor kambing domba,
31:37 jadi upeti bagi TUHAN dari kambing domba itu ada enam ratus tujuh puluh lima ekor;
31:38 lembu-lembu tiga puluh enam ribu ekor, jadi upetinya bagi TUHAN ada tujuh puluh dua ekor;
31:39 keledai-keledai tiga puluh ribu lima ratus ekor, jadi upetinya bagi TUHAN ada enam puluh satu ekor;
31:40 dan orang-orang enam belas ribu orang, jadi upetinya bagi TUHAN tiga puluh dua orang.
31:41 Lalu Musa menyerahkan upeti yang dikhususkan bagi TUHAN itu kepada imam Eleazar, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.
31:42 Yang setengah lagi yang menjadi bagian orang Israel lain, yang dipisahkan Musa dari bagian orang-orang yang telah berperang itu,
31:43 yaitu yang setengah yang menjadi bagian umat yang lain itu: domba-domba tiga ratus tiga puluh tujuh ribu lima ratus ekor,
31:44 lembu-lembu tiga puluh enam ribu ekor,
31:45 keledai-keledai tiga puluh ribu lima ratus ekor,
31:46 dan orang-orang enam belas ribu orang.
31:47 Lalu Musa mengambil dari yang setengah yang menjadi bagian orang Israel lain itu satu ambilan dari setiap lima puluh, baik dari manusia baik dari hewan, kemudian menyerahkan semuanya kepada orang Lewi yang memelihara Kemah Suci, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.
31:48 Lalu mendekatlah para pemimpin tentara, yakni kepala-kepala pasukan seribu dan kepala-kepala pasukan seratus, kepada Musa
31:49 serta berkata kepadanya: “Hamba-hambamu ini telah menghitung jumlah prajurit yang ada di bawah kuasa kami dan dari mereka tidak ada seorangpun yang hilang.
31:50 Sebab itu kami mempersembahkan sebagai persembahan kepada TUHAN apa yang didapat masing-masing, yakni barang-barang emas, gelang kaki, gelang tangan, cincin meterai, anting-anting dan kerongsang untuk mengadakan pendamaian bagi nyawa kami di hadapan TUHAN.”
31:51 Maka Musa dan imam Eleazar menerima dari mereka emas itu, semuanya barang-barang tempaan.
31:52 Dan segala emas persembahan khusus yang dipersembahkan mereka kepada TUHAN, yakni yang dari pihak kepala-kepala pasukan seribu dan kepala-kepala pasukan seratus, ada enam belas ribu tujuh ratus lima puluh syikal beratnya.
31:53 Tetapi prajurit-prajurit itu masing-masing telah mengambil jarahan bagi dirinya sendiri.
31:54 Setelah Musa dan imam Eleazar menerima emas itu dari pihak kepala-kepala pasukan seribu dan kepala-kepala pasukan seratus, maka mereka membawanya ke dalam Kemah Pertemuan sebagai peringatan di hadapan TUHAN untuk mengingat orang Israel.

Berdasarkan apa yang tercatat di Alkitab, Tuhan minta Upeti dari Rampasan Perang...

sampai ponit ke4,, ketidak fair-an dalam berdiskusi sangat kelihatan,, apa ini ajaran nasrani,,?? sungguh memalukan...



Terakhir diubah oleh EHAN tanggal Sun Feb 10, 2013 12:07 pm, total 2 kali diubah (Reason for editing : menambahkan sumber hadist)
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 10, 2013 12:25 pm

@suara hati wrote:
Keledai itu, walaupun sudah ditunggangi atau belum tetapi sudah ada pemilik nya ? Mengambil barang tanpa seizin pemiliknya terlebih dahulu adalah pencurian. Apakah Yesus benar benar mencuri atau penulis injil melakukan kesalahan tulis ?

pemliknya ada disitu, dan ketika bertanya dijawab dan diijinkan, kok nuduh mencuri..
seekor keledai lagi dan akan dikembalikan..

bandingkan dengan muhammad yang menjarahi pedagang-pedagang quraisy..
lalu dibagi-bagi dan muhammad dapat seperlima

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by EHAN on Sun Feb 10, 2013 2:57 pm

eMBA,, sini,, ayo kita bahas semangat isi warung lu,,,
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by MBA on Sun Feb 10, 2013 3:04 pm

@EHAN wrote:eMBA,, sini,, ayo kita bahas semangat isi warung lu,,,

Keren banget ya cara nabimu nyebarin ajarannya..
Pake acara perang-perangan dan jarah-jarahan..

2 good
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by EHAN on Sun Feb 10, 2013 3:54 pm

@MBA wrote:
@EHAN wrote:eMBA,, sini,, ayo kita bahas semangat isi warung lu,,,

Keren banget ya cara nabimu nyebarin ajarannya..
Pake acara perang-perangan dan jarah-jarahan..

2 good
ngecap aja,, bantah tuh,,, udah 4 point,kebohongan lu saya bongkar,,,
nga malu apa menyatakan tidak ada kebohongan,, nga di tutupi,, nyatanya PREEETTT,,

ayyooo,, masa cuma segitu,,, apa lu cuma jago ngecap aja...
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagian I: Muhammad SAW vs Yesus Kristus

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik