FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Mengapa NYALI MU Ciut tuk Melarang Penyebutan :TUHAN ISRAEL ??

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mengapa NYALI MU Ciut tuk Melarang Penyebutan :TUHAN ISRAEL ??

Post by Guest on Sat Feb 09, 2013 10:41 am

First topic message reminder :

Dari status edit di trit :

http://www.laskarislam.com/t5394-q-9-111-perjanjian-jual-beli-nyawa-dengan-alloh-nya-muhammad

(Reason for editing : Tuhan Arab/Tuhan Nashrani/Tuhan Islam/Tuhan Yahudi dsb diharamkan karena melecehkan)



Hai manusia manusia penyembah " Tuhan Negri Ini " ... mengapa NYALI MU CIUT tuk melarang penulisan : TUHAN ISRAEL ???

'pusing

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down


Re: Mengapa NYALI MU Ciut tuk Melarang Penyebutan :TUHAN ISRAEL ??

Post by oglikom on Sun Mar 03, 2013 4:46 pm

@abu hanan wrote:ah duren cuman punya satu kelebihan ; berkata kotor...itu ajah yang bikin muslim tewas oleh duren.


onta betina diatas dan kaum tsamud BUKAN argumen kuat maksa tuhan arab sebagai term yang bisa diterima....
anda mau paksa?silahkeun tunjukkan kesalahan anda.
Dan mana argument anda untuk membantahnya...cuman ngomel kagak jelas.

Yang berhubungan dengan per ONTA an hanya Arab Quraisy dengan AL-BAHIRAH.....cuba pikir, onta bisa bikin orang kwalat kalau bukan Tuhannya orang Arab.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa NYALI MU Ciut tuk Melarang Penyebutan :TUHAN ISRAEL ??

Post by abu hanan on Sun Mar 03, 2013 5:18 pm

kalow yang dijadiin bukti/tanda adalah pinguin atow tradisi china,apa makin jadi humor?wkwkwk....

pikir dulu lah..jangan macam durian.



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa NYALI MU Ciut tuk Melarang Penyebutan :TUHAN ISRAEL ??

Post by Revolt on Sun Mar 03, 2013 5:20 pm

udah gegar otak kayanya....
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa NYALI MU Ciut tuk Melarang Penyebutan :TUHAN ISRAEL ??

Post by oglikom on Sun Mar 03, 2013 5:24 pm

@abu hanan wrote:kalow yang dijadiin bukti/tanda adalah pinguin atow tradisi china,apa makin jadi humor?wkwkwk....

pikir dulu lah..jangan macam durian.

Nyatanya memang cuman bisanya menurunkan ONTA yang bikin orang kwalat, memang membikin orang ngocol sampe perut mules.....kwek kewkew.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa NYALI MU Ciut tuk Melarang Penyebutan :TUHAN ISRAEL ??

Post by abu hanan on Sun Mar 03, 2013 11:38 pm

nah terbukti lagi deh...kristen gak bisa bedakan situasi.hantam kromo terus dunk!wkwkwk

kalow kejadian di tanah jawa jelas dan pasti gak mungkin pake onta sebagai pertanda.semisal kejadian bani yahudi di masa musa terjadi di NTB,afa mungkin pake onta atow pinguin?atow sebaiknyah,kejadian itu terjadi di antartika,apakah allah bakal pake onta juga?
pasti allah pake hewan yang biasa ada di wilayah kejadian.




untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa NYALI MU Ciut tuk Melarang Penyebutan :TUHAN ISRAEL ??

Post by oglikom on Sun Mar 03, 2013 11:52 pm

@abu hanan wrote:nah terbukti lagi deh...kristen gak bisa bedakan situasi.hantam kromo terus dunk!wkwkwk

kalow kejadian di tanah jawa jelas dan pasti gak mungkin pake onta sebagai pertanda.semisal kejadian bani yahudi di masa musa terjadi di NTB,afa mungkin pake onta atow pinguin?atow sebaiknyah,kejadian itu terjadi di antartika,apakah allah bakal pake onta juga?
pasti allah pake hewan yang biasa ada di wilayah kejadian.


Ini dia kebiasaan Islam selalu menuduh yang menjelekkan Islam pasti Kristen, asal tahu kagak usah dijelekin sudah jelek dari sononya.
Kalau sekedar TANDA ngapain pake ONTA BETINA yang bisa bikin orang Arab KUWALAT, kalau di Jawa Alloh sudah kasih TANDA juga seperti KEBO BULE.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa NYALI MU Ciut tuk Melarang Penyebutan :TUHAN ISRAEL ??

Post by abu hanan on Tue Mar 05, 2013 6:38 am

lha terus afa masalahnya?
jelas bangets kan...allah menggunakan tanda sebagaimana kebiasaan setempat.truz apa korelasinya onta betina dengan tuhan arab?

perkara hantam kromo kan uda tersaji di meja lapangan.susah deh bicara kasus per kasus...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa NYALI MU Ciut tuk Melarang Penyebutan :TUHAN ISRAEL ??

Post by oglikom on Tue Mar 05, 2013 9:01 am

@abu hanan wrote:lha terus afa masalahnya?
jelas bangets kan...allah menggunakan tanda sebagaimana kebiasaan setempat.truz apa korelasinya onta betina dengan tuhan arab?

perkara hantam kromo kan uda tersaji di meja lapangan.susah deh bicara kasus per kasus...
Sangat jelas pesan dan tanda yang diberikan oleh Alloh memang DOMESTIK banget, "ONTA BETINA" alias Al BAHIRAH yang dalam tradisi PAGAN adalah onta yang dikeramatkan dan diperuntukkan bagi BERHALA Quraisy.

Jadi Arab (Quraisy) banget Alloh SWT itu

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa NYALI MU Ciut tuk Melarang Penyebutan :TUHAN ISRAEL ??

Post by abu hanan on Fri Mar 15, 2013 12:59 pm

@atas
karena di arab yah pake onta..
kalow di luar arab yah bukan onta..
artinyah allah berkelas internasional.lain dengan ramayana atow yesus..
onta yang dikeramatkan kafir quraisy adalah ciptaan allah.
kebo bule yang dikeramatkan keraton yogya juga ciptaan allah.

yesus yang dituhankan kristen juga ciptaan allah.
nafsu yang dituhankan atheis juga ciptaan allah.

maksa bangets nih..sama arab.


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa NYALI MU Ciut tuk Melarang Penyebutan :TUHAN ISRAEL ??

Post by oglikom on Fri Mar 15, 2013 8:58 pm

@Abu

Kalau ONTA biasa itu memang KHAS Arab, tetapi ini adalah ONTA KRAMAT yang bisa menjadikan orang masuk NERAKA....Arab bangeet Alloh itu.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa NYALI MU Ciut tuk Melarang Penyebutan :TUHAN ISRAEL ??

Post by abu hanan on Sat Mar 16, 2013 9:21 am

@ogli
onta keramat atow akik keramat atow kebo keramat tetap gak ada perbedaan satu samah laen..apafun yang dikeramatkan manusia adalah SEBATAS budaya/tradisi domestik..dan allah bicara sesuai kemampuan yang diajak bicara..begitu pula manusia2 bijak yang pasti menyesuaikan dengan kapasitas lawan bicara..
dosen kimia ngomong di depan anak play grup,uda tentu gak bakal kasi contoh h2o wal bla bla..

contoh lain;
hindustan menggunakan ramayana sebagai jelmaan/avatar tuhan dengan konsep wisnu-isme.
tetapi hindu bali berkonsep syiwa-isme.
kristen menggunakan yesus sebagai avatar tuhan.dengan konsep "gak jelas-isme"..
dari ketiga konsep ketuhanan jika HARUS dipilih tentu HANYA satu yang benar..

onta bahirah,akik kecubung,kebo bule jika ketiganya adalah avatar tuhan tentu BERDASARKAN domestik-isme..
kalow al quran turun di tanah sunda,apa allah masih pake onta?pemaksaan allah sebagai tuhan arab adalah gak tau apa itu domestik..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa NYALI MU Ciut tuk Melarang Penyebutan :TUHAN ISRAEL ??

Post by oglikom on Sat Mar 16, 2013 12:21 pm

@oglikom wrote:
@abu hanan wrote:yah...silahkeun anda mulai dan sayah harap beda dengan duren..

Hehehe....kalau Duren swt jangan dilawan, kebanyakan pada tepaaar.

Oke, sebagai contoh Tuhan Israel tidak akan seperti ini:

Surah Al-A'raaf.73
Dan (Kami telah mengutus) kepada kaum Tsamud saudara mereka Sholeh. Ia berkata:"Hai kaumku, sembahlah Allah, sekali-kali tidak ada Tuhan bagimu selain-Nya. Sessungguhnya telah datang bukti yang nyata kepadamu dari Tuhanmu. UNTA BETINA Allah ini menjadi tanda bagimu, maka biarkanlah dia makan di bumi Allah dan janganlah kamu mengganggunya dengan gangguan apapun (yang karena) kamu akan di timpah siksaan yang pedih".

Baca itu yang saya bold, hanya Tuhan Arab yang bisa menurunkan ONTA BETINA sebagai TANDA.
Coba kita baca lagi ayat yang mengatakan bahwa Alloh memang Arab banget.
ONTA yang dimaksud bukan hanya sebagai TANDA tetapi Alloh menyuruh manusia MENGKERAMATKANNYA, bila tidak....maka akan di timpah SIKSAAN YANG PEDIH.

Soal KERAMAT meng KERAMAT kan sesuatu, itu tidak lepas dari budaya ARAB PAGAN QURAISY dengan "Al-Bahirah"nya.
Sekali BERHALA tetap BERHALA mana bisa menjadi TUHAN SEJATI....paling keren cuman bisa di TAUHID kan saja.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa NYALI MU Ciut tuk Melarang Penyebutan :TUHAN ISRAEL ??

Post by oglikom on Sat Mar 16, 2013 12:53 pm

Ternyata memang ciut nyali orang Islam, ketika mengetahui bahwa Alloh mengkeramatkan ONTA.....hahahaha.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa NYALI MU Ciut tuk Melarang Penyebutan :TUHAN ISRAEL ??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik