FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by Bajing Ireng on Wed Feb 13, 2013 12:56 pm

First topic message reminder :

Maaf new bie, mau tanya sama rekan-rekan kristiani..

Sebagaimana Kepercayaan dan keyakinan umat Kristen bahwa Yesus adalah Tuhan dan telah ada sebelum langit dan bumi ada..........

Keyakinan ini berdasarkan.........

1). Surat Wahyu kepada Yohanes 1:8 : "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada yang akan datang, Yang Mahakuasa".

2). Yohanes 8:38 : "Kata Yesus kepada mereka : "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada".

Kalau benar Yesus adalah Alfa dan Omega, maka timbul pertanyaan :

a). Dimana Yesus berada saat Allah menciptakan langit dan bumi........?

b). Kenapa Alkitab Perjanjian Lama tidak pernah menyebut-nyebut nama Yesus.........?

c). Siapa nama inisial atau nickname Yesus saat masih berada di surga, apakah berbeda dengan nickname yang dipakai di bumi..........?

d). Kalau memang Yesus telah ada sebelum langit dan bumi diciptakan, mengapa dia mengambil patokan Abraham, bukan mengambil patokan Adam manusia pertama..........?

Tolong para netter Kristen dibantu soalnya saya benar-benar bingung....

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by ramayana on Sat Feb 23, 2013 5:41 pm

@Macz_Fajar wrote:
@ramayana wrote:
kenapa ya manusia kelas kambing ga pernah habis habis.. selalu muncul baru.

dimana ada Yohanes dapat mimpi?

nih baca!

kitab wahyu

1:1 Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba-Nya apa yang harus segera terjadi. Dan oleh malaikat-Nya yang diutus-Nya, Ia telah menyatakannya kepada hamba-Nya Yohanes.

kalau malaikat bisa bahasa ibrani, bisa bahasa arab, kenapa ga bisa bahasa yunani?? hehehehe..

apalagi Firman yang disampaikan tentu sesuai dengan kondisi pemahaman dari si penerima.

ga lucu kan kalau nabi mohamad dapat "wahyu" pakai bahasa inggris? hahahahahaha..

males nulis panjang panjang.. kayaknya percuma hehehehe

Sangat terlihat pengetahuan anda mengenai Bible sendiri begitu minim, tapi sok menyanggah yang justru memperlihatkan kedunguannya dimata publik. Yah semoga saja teman Kristiani anda yang lain tidak malu dengan sanggahan pas-pasan dan dangkal dari temannya yang satu ini..
ketiwi ketiwi ketiwi

Biar saya sedikit mengajarkan kepada anda, Kitab Wahyu itu ditulis Yohanes sewaktu dipulau Patmos atas dasar mimpi setelah diasingkan kesana atas desakan Kaisar Romawi waktu itu. Secara ayat dalam Wahyu itu adalah Yohanes (Baca: Yohanes yang gak jelas siapa) sendiri yang menulis, mulai dari perikop pertama sampai terakhir. Itu berarti terserah dia mau menulis permulaan ayatnya dengan klaim 'wahyu' dari malaikat meskipun sebenarnya tidak ada malaikat disana, lha suka-suka dia. Apakah logika anda belum bekerja?
ketiwi ketiwi ketiwi

Intinya begini, semua ayat dalam kitab wahyu itu tidap dapat disandarkan demi mendukung argumen Kristen mengenai Yesus, karena jelas tidak ada dasar bukti bahwa yang ditemui Yohanes (Baca: Yohanes yang gak jelas siapa) adalah malaikat Yesus atau mungkin Roh Beelzebul. Jelas? Klo tidak saya maklum, namanya juga nalar hewan ternak..
ketiwi ketiwi ketiwi
ane udah kasih ayat.. kalau Yohanes mendapat firman itu disampaikan malaikat. dan alkitab berkata.. diperlihatkan!

jadi Yohanes mendapat penglihatan! bukan MIMPI!! udah jelas ada tertulis di Alkitab!

kalau mimpi, itu ga ada di Alkitab.

kenapa ga kasih ayat kalau Yohanes mimpi? hahahahaha
beg0!

kalau ente ga percaya Yohanes dapat penglihatan atau wahyu, kenapa ente percaya nabi dapat dari gua? jangan jangan ini mimpi? atau ngibul?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by Hafisah on Sun Feb 24, 2013 10:45 am

@SEGOROWEDI wrote:
@SEGONEWEDI wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
Yesus:
Aku adalah Alfa dan Omega; Yang Awal dan Yang Akhir; Yang Pertema dan Yang Terkemudian

kata Aku disini Allah. Kenapa yesus yang ngomong?? Laaah kan sudah dijelaskan kalo di Yesus itu di setir Allah... dan ini Firman Allah yang di firmankan pada Yesus agar orang2 mengetahui kalo Allah itu yang awal dan yang akhir,,,, bukan malah Yesus ... fitnah fitnah mulu


itu perkataan sosok [b]'Anak Manusia' (Yesus)[/b
sosok yang dipersaksikan oleh Yohanes

Dipersaksikan oleh Yohanes..satu lagi kebingungan umat paulus emang yohanes menjadi saksi lgsg pada saat itu....wong yohanes menerima dari pesan berantai...jelas bener kibulnya.. ehmm

Hafisah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 43
Posts : 121
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 29.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by Bajing Ireng on Sun Feb 24, 2013 11:18 am

@ramayana wrote:baca yohanes pasal 1.

disitu di jelaskan jadi apa Yesus sebelum bumi ada!

silahkan kalau udah baca dan ga ngerti nanya lagi.

Saya udah baca Yohanes pasal 1, baik coba kita tampilkan ayat andalan umat paulus seperti ente ini..
biar pemirsa lebih jelas..kita tampilkan ayatnya secara utuh..oke guys...
Yohanes..
1:1Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
1:2Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.
1:14Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.
1:15Yohanes memberi kesaksian tentang Dia dan berseru, katanya: "Inilah Dia, yang kumaksudkan ketika aku berkata: Kemudian dari padaku akan datang Dia yang telah mendahului aku, sebab Dia telah ada sebelum aku."
Coba kita resapi secara mendalam ...dan coba kita telaah lebih jauh..dan saya ingin tahu jawaban yang lugas dari ente..ayo dijawab Ram..
1). Siapa sebenarnya yang mengucapkan ayat-ayat tersebut...........? Yang jelas bukan Bapa, bukan Jesus dan bukan Roh Kudus.......
2). Siapa Yohanes yang disebutkan diayat 15....... bahwa Yohanes memberi kesaksian tentang Dia..........dst.........
3). Siapa yang dimaksud dengan kata "KITA" di ayat 14 tersebut...........?
4). Apa dasarnya sehingga dikatakan manusia itu adalah Jesus.........?
5).Yohanes menulis Injilnya sekitar tahun 80 Masehi......... berarti saat Yohanes menulis Injilnya...... Jesus sudah tiada....... lalu darimana Yohanes mendapat berita seperti yang tertulis diatas (1:1,2 dan 14).........? Dari Rohul Kudus.......? Buktinya.........?
6). Bagaimana cara umat Kristiani agar bisa meyakinkan kepada non Kristen........ bahwa ayat tersebut adalah benar dan dapat dibuktikan kebenarannya......?
@ramayana wrote:
ente itu tukang kibul! bilangnya..

Silahkan anda buktikan apakah saya tukang kibul...atau tulisan Yohanes itu yang Kibul alias Hoax Besar
pliss


Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by ramayana on Sun Feb 24, 2013 11:33 am

@Bajing Ireng wrote:
@ramayana wrote:baca yohanes pasal 1.

disitu di jelaskan jadi apa Yesus sebelum bumi ada!

silahkan kalau udah baca dan ga ngerti nanya lagi.

Saya udah baca Yohanes pasal 1, baik coba kita tampilkan ayat andalan umat paulus seperti ente ini..
biar pemirsa lebih jelas..kita tampilkan ayatnya secara utuh..oke guys...
Yohanes..
1:1Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
1:2Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.
1:14Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.
1:15Yohanes memberi kesaksian tentang Dia dan berseru, katanya: "Inilah Dia, yang kumaksudkan ketika aku berkata: Kemudian dari padaku akan datang Dia yang telah mendahului aku, sebab Dia telah ada sebelum aku."
Coba kita resapi secara mendalam ...dan coba kita telaah lebih jauh..dan saya ingin tahu jawaban yang lugas dari ente..ayo dijawab Ram..
1). Siapa sebenarnya yang mengucapkan ayat-ayat tersebut...........? Yang jelas bukan Bapa, bukan Jesus dan bukan Roh Kudus.......
2). Siapa Yohanes yang disebutkan diayat 15....... bahwa Yohanes memberi kesaksian tentang Dia..........dst.........
3). Siapa yang dimaksud dengan kata "KITA" di ayat 14 tersebut...........?
4). Apa dasarnya sehingga dikatakan manusia itu adalah Jesus.........?
5).Yohanes menulis Injilnya sekitar tahun 80 Masehi......... berarti saat Yohanes menulis Injilnya...... Jesus sudah tiada....... lalu darimana Yohanes mendapat berita seperti yang tertulis diatas (1:1,2 dan 14).........? Dari Rohul Kudus.......? Buktinya.........?
6). Bagaimana cara umat Kristiani agar bisa meyakinkan kepada non Kristen........ bahwa ayat tersebut adalah benar dan dapat dibuktikan kebenarannya......?
@ramayana wrote:
ente itu tukang kibul! bilangnya..

Silahkan anda buktikan apakah saya tukang kibul...atau tulisan Yohanes itu yang Kibul alias Hoax Besar
pliss

kalau kibul.. kenapa Injil dibenarkan quran?? emang ada ya kitab injil selalin dari kitab inijil sekarang?

yang ane bilang ente kibul adalah.. bilang minta penjelasan krn ente bingung, tapi sebenarnya ente hanya mau mentertawakan. kan jadi humor ente? ga malu jing??

ayat di Injil yohanes adalah penjelasan siapa Yesus. kalau ente ga percaya.. emang apa yang ente percaya dari Injil? kan ga ada!!

kalau ga ada yg ente percaya, ngapain ente nanya kenapa Yesus adalah yang awal dan yang akhir??

Yesus yang awal dan akhir adalah kepercayaan kristen. kalau ga percaya penjelasan ya ga usah nanya!!

udah dijelaskan di Injil, ente ngeles yohanes ga bisa di percaya..

satu lagi.. apa maksud dari umat paulus? emang kita pengikut paulus??
silahkan jelaskan.. maka akan terlihat "kualitas" dari ente.. monggo.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 24, 2013 11:40 am

@Hafisah wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@SEGONEWEDI wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
Yesus:
Aku adalah Alfa dan Omega; Yang Awal dan Yang Akhir; Yang Pertema dan Yang Terkemudian

kata Aku disini Allah. Kenapa yesus yang ngomong?? Laaah kan sudah dijelaskan kalo di Yesus itu di setir Allah... dan ini Firman Allah yang di firmankan pada Yesus agar orang2 mengetahui kalo Allah itu yang awal dan yang akhir,,,, bukan malah Yesus ... fitnah fitnah mulu


itu perkataan sosok [b]'Anak Manusia' (Yesus)[/b
sosok yang dipersaksikan oleh Yohanes

Dipersaksikan oleh Yohanes..satu lagi kebingungan umat paulus emang yohanes menjadi saksi lgsg pada saat itu....wong yohanes menerima dari pesan berantai...jelas bener kibulnya.. ehmm

itu wahu kepada Yohanes..
sosok yang menyatakan diri-Nya adalah Alfa-Omega dalam penglihatan tersebut
adalah sosok Anak Manusia (Yesus)
baca wahyu 22:12-16

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by Bajing Ireng on Sun Feb 24, 2013 11:49 am

@ramayana wrote:
@Bajing Ireng wrote:
@ramayana wrote:baca yohanes pasal 1.

disitu di jelaskan jadi apa Yesus sebelum bumi ada!

silahkan kalau udah baca dan ga ngerti nanya lagi.

Saya udah baca Yohanes pasal 1, baik coba kita tampilkan ayat andalan umat paulus seperti ente ini..
biar pemirsa lebih jelas..kita tampilkan ayatnya secara utuh..oke guys...
Yohanes..
1:1Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
1:2Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.
1:14Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.
1:15Yohanes memberi kesaksian tentang Dia dan berseru, katanya: "Inilah Dia, yang kumaksudkan ketika aku berkata: Kemudian dari padaku akan datang Dia yang telah mendahului aku, sebab Dia telah ada sebelum aku."
Coba kita resapi secara mendalam ...dan coba kita telaah lebih jauh..dan saya ingin tahu jawaban yang lugas dari ente..ayo dijawab Ram..
1). Siapa sebenarnya yang mengucapkan ayat-ayat tersebut...........? Yang jelas bukan Bapa, bukan Jesus dan bukan Roh Kudus.......
2). Siapa Yohanes yang disebutkan diayat 15....... bahwa Yohanes memberi kesaksian tentang Dia..........dst.........
3). Siapa yang dimaksud dengan kata "KITA" di ayat 14 tersebut...........?
4). Apa dasarnya sehingga dikatakan manusia itu adalah Jesus.........?
5).Yohanes menulis Injilnya sekitar tahun 80 Masehi......... berarti saat Yohanes menulis Injilnya...... Jesus sudah tiada....... lalu darimana Yohanes mendapat berita seperti yang tertulis diatas (1:1,2 dan 14).........? Dari Rohul Kudus.......? Buktinya.........?
6). Bagaimana cara umat Kristiani agar bisa meyakinkan kepada non Kristen........ bahwa ayat tersebut adalah benar dan dapat dibuktikan kebenarannya......?
@ramayana wrote:
ente itu tukang kibul! bilangnya..

Silahkan anda buktikan apakah saya tukang kibul...atau tulisan Yohanes itu yang Kibul alias Hoax Besar
pliss

kalau kibul.. kenapa Injil dibenarkan quran?? emang ada ya kitab injil selalin dari kitab inijil sekarang?

yang ane bilang ente kibul adalah.. bilang minta penjelasan krn ente bingung, tapi sebenarnya ente hanya mau mentertawakan. kan jadi humor ente? ga malu jing??

ayat di Injil yohanes adalah penjelasan siapa Yesus. kalau ente ga percaya.. emang apa yang ente percaya dari Injil? kan ga ada!!

kalau ga ada yg ente percaya, ngapain ente nanya kenapa Yesus adalah yang awal dan yang akhir??

Yesus yang awal dan akhir adalah kepercayaan kristen. kalau ga percaya penjelasan ya ga usah nanya!!

udah dijelaskan di Injil, ente ngeles yohanes ga bisa di percaya..

satu lagi.. apa maksud dari umat paulus? emang kita pengikut paulus??
silahkan jelaskan.. maka akan terlihat "kualitas" dari ente.. monggo.

Katanya anda jagoan Kafirun..koar-koar anda udah meng KO kan orang begitu banyaknya netter muslim
menjawab aja secara glondongan...pantesan saja, Bro. musicman malas diskusi dengan anda..he..he..hee memang jawara merangkum ente ini..
ayo jawablah pertanyaan saya pada setiap pertanyaan..disitu baru dapat kita uji..
apakah benar ayat yohanes yang ente banggakan itu..menjadi dasar bahwa yesus itu Alfa dan Omega..

Jangan anda terlalu sesumbar ayo ..anda jawab pertanyaan saya secara berurutan itu...baru namanya debater bagus...apakah anda nggak malu.. dibilang debater merangkum..wk..wk..wk.
saya tunggu tanggapan anda.. kagum

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 24, 2013 11:54 am

@Bajing Ireng wrote:
ayo jawablah pertanyaan saya pada setiap pertanyaan..disitu baru dapat kita uji..
apakah benar ayat yohanes yang ente banggakan itu..menjadi dasar bahwa yesus itu Alfa dan Omega..

12 ''Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.
13 Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir.''
14 Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu.
15 Tetapi anjing-anjing dan tukang-tukang sihir, orang-orang sundal, orang-orang pembunuh, penyembah-penyembah berhala dan setiap orang yang mencintai dusta dan yang melakukannya, tinggal di luar.
16 ''Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.''

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by ramayana on Sun Feb 24, 2013 12:18 pm

@Bajing Ireng wrote:

Katanya anda jagoan Kafirun..koar-koar anda udah meng KO kan orang begitu banyaknya netter muslim
menjawab aja secara glondongan...pantesan saja, Bro. musicman malas diskusi dengan anda..he..he..hee memang jawara merangkum ente ini..
ayo jawablah pertanyaan saya pada setiap pertanyaan..disitu baru dapat kita uji..
apakah benar ayat yohanes yang ente banggakan itu..menjadi dasar bahwa yesus itu Alfa dan Omega..

Jangan anda terlalu sesumbar ayo ..anda jawab pertanyaan saya secara berurutan itu...baru namanya debater bagus...apakah anda nggak malu.. dibilang debater merangkum..wk..wk..wk.
saya tunggu tanggapan anda.. kagum
ente ini sok pinter! hahahahaha..

ente ini debater ngakunya? kalau ente ga percaya ama injil yohanes, ngapain ente nanya dasar Yesus alfa dan omega?
ane udah jawab. ente malah ngalor ngidul bilang yohanes hoax!

ane kalau debat ama muslim tentang quran ga pernah ane bilang kalau kitab quran hoax! krn ga ada bukti mohamad terima dari jibril!

dasar perkataan Yesus alfa dan omega adalah alkitab. dan dasar perkataan itu juga alkitab. lha kalau ente nanya alfa dan omega tapi ga percaya alkitab ya ga usah nanya jing!!

kalau ente debater hebat, bawa ayat alkitab yang menyangkal. bukan bilang hoax! kalau cuman bilang hoax, orang bl00n juga bisa!!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by Bajing Ireng on Sun Feb 24, 2013 12:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Bajing Ireng wrote:
ayo jawablah pertanyaan saya pada setiap pertanyaan..disitu baru dapat kita uji..
apakah benar ayat yohanes yang ente banggakan itu..menjadi dasar bahwa yesus itu Alfa dan Omega..

12 ''Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.
13 Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir.''
14 Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu.
15 Tetapi anjing-anjing dan tukang-tukang sihir, orang-orang sundal, orang-orang pembunuh, penyembah-penyembah berhala dan setiap orang yang mencintai dusta dan yang melakukannya, tinggal di luar.
16 ''Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.''

Mengenai Alfa dan omega saya udah bantah dari awal dan anda hanya mengulang-ulang ayat tsb diatas..
Ayat alfa dan Omega ketika ditanya apa dasar Alfa dan Omega..anda jawag karena Yesus udah ada sebelum abraham..dan ketika dibantah lagi...balik lagi ke dasar ayat yang jadi andalan anda..termasuk rekan-rekan ente..kalau begini terus cape saya melayani anda deh dus.. panas

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by Bajing Ireng on Sun Feb 24, 2013 12:40 pm

@ramayana wrote:
@Bajing Ireng wrote:

Katanya anda jagoan Kafirun..koar-koar anda udah meng KO kan orang begitu banyaknya netter muslim
menjawab aja secara glondongan...pantesan saja, Bro. musicman malas diskusi dengan anda..he..he..hee memang jawara merangkum ente ini..
ayo jawablah pertanyaan saya pada setiap pertanyaan..disitu baru dapat kita uji..
apakah benar ayat yohanes yang ente banggakan itu..menjadi dasar bahwa yesus itu Alfa dan Omega..

Jangan anda terlalu sesumbar ayo ..anda jawab pertanyaan saya secara berurutan itu...baru namanya debater bagus...apakah anda nggak malu.. dibilang debater merangkum..wk..wk..wk.
saya tunggu tanggapan anda.. kagum
ente ini sok pinter! hahahahaha..

ente ini debater ngakunya? kalau ente ga percaya ama injil yohanes, ngapain ente nanya dasar Yesus alfa dan omega?
ane udah jawab. ente malah ngalor ngidul bilang yohanes hoax!

ane kalau debat ama muslim tentang quran ga pernah ane bilang kalau kitab quran hoax! krn ga ada bukti mohamad terima dari jibril!

dasar perkataan Yesus alfa dan omega adalah alkitab. dan dasar perkataan itu juga alkitab. lha kalau ente nanya alfa dan omega tapi ga percaya alkitab ya ga usah nanya jing!!

kalau ente debater hebat, bawa ayat alkitab yang menyangkal. bukan bilang hoax! kalau cuman bilang hoax, orang bl00n juga bisa!!

Ternyata anda memang tidak jauh beda dengan rekan anda si ndus..pertanyaan saya tsb udah mengikuti alur dari setiap jawaban anda..anda kalau meyakini suatu ayat..ya mbok ..mulai dari awal trit yang ane buat mana ada jawaban anda sesuai pertanyaan..coba sekali-sekali anda Quote setiap pertanyaan dengan jawabannya itu baru enak dan orang lain yang mau ikut juga enak..lah anda setiap pertanyaan dijawab secara glondongan..ah payah ente.saya kira ente benar - benar jawara ternyata...he..he..jauh man..

Alkitab injil saya nggak membantah bahwa sebagian dari isi kitab injil itu benar menurut saya loh...saya nggak tahu kalau netter yang lain..namun tidak semua ayat injil ente saya anggap benar..makanya saya buat trit ini..karena menurut saya ayat Alfa dan Omega ini sangat aneh bin ajaib..

Jangan terlalu menilai orang kurang..kalau anda menilai saya kurang..makanya anda beri ilmu dong biar saya
bertambah ilmunya...kalau anda pelit dalam menjawab pertanyaan ane..ane nggah nambah-nambah ilmu jadinya..tolong bantuin ane ye.. kagum


Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by ramayana on Sun Feb 24, 2013 1:16 pm

@Bajing Ireng wrote:

Ternyata anda memang tidak jauh beda dengan rekan anda si ndus..pertanyaan saya tsb udah mengikuti alur dari setiap jawaban anda..anda kalau meyakini suatu ayat..ya mbok ..mulai dari awal trit yang ane buat mana ada jawaban anda sesuai pertanyaan..coba sekali-sekali anda Quote setiap pertanyaan dengan jawabannya itu baru enak dan orang lain yang mau ikut juga enak..lah anda setiap pertanyaan dijawab secara glondongan..ah payah ente.saya kira ente benar - benar jawara ternyata...he..he..jauh man..

Alkitab injil saya nggak membantah bahwa sebagian dari isi kitab injil itu benar menurut saya loh...saya nggak tahu kalau netter yang lain..namun tidak semua ayat injil ente saya anggap benar..makanya saya buat trit ini..karena menurut saya ayat Alfa dan Omega ini sangat aneh bin ajaib..

Jangan terlalu menilai orang kurang..kalau anda menilai saya kurang..makanya anda beri ilmu dong biar saya
bertambah ilmunya...kalau anda pelit dalam menjawab pertanyaan ane..ane nggah nambah-nambah ilmu jadinya..tolong bantuin ane ye.. kagum

ente ini tukang kibul! apa bener ente minta ilmu????
ane males lihat ente bilang pengen minta penjelasan, tapi dijadikan humor!! ente ini sama sekali tidak punya kejujuran!
apa gitu cara cari ilmu, dikasih tau bilang kitab hoax!!

ente bilang bagaimana mungkin Yesus alfa dan omega. ane kasih tau di Injil Yesus disebut sebagai Firman yang menajdi manusia.

Yesus rohnya dari ROH KUDUS. dan ROH KUDUS adalah ROH dari BAPA!
menurut quran Isa adalah dari ROH-NYA. lihat annisa 171. dan maryam.

baik, bagaian mana yang benar dan bagian mana yang salah??
ini adalah standart ganda. memmbenarkan yang tterlihat mendukung kitab ente dan menuduh palsu yang berbeda!

ane nanya. apa motif injil di palsu atau diedit? Injil sudah ada jauh sebelum quran! ngapain di edit?

ente belum jawab tuduhan ente. apa dasar ente bilang kami pengikut paulus???

ente juga percaya kalau Isa akan datang di akhir jaman. bukannya itu yang omega?
kalau quran berkata roh Isa adalah dari RohNYA. kenapa ente ga percaya dia adalah Alfa? emang Roh NYA ini sudah ada belum sebelum dunia ada? sebelum semuanya ada?

dari quran aja ane bisa kasih alasan akan alfa dan omega ini kalau ente ga percaya Injil hahahahaha..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3477
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by Bajing Ireng on Mon Feb 25, 2013 8:29 am

@ramayana wrote:
ente ini tukang kibul! apa bener ente minta ilmu????
ane males lihat ente bilang pengen minta penjelasan, tapi dijadikan humor!! ente ini sama sekali tidak punya kejujuran!
apa gitu cara cari ilmu, dikasih tau bilang kitab hoax!!
ente bilang bagaimana mungkin Yesus alfa dan omega. ane kasih tau di Injil Yesus disebut sebagai Firman yang menajdi manusia.
Santai aja Bro..jangan panik begitu...he..he..he
Dasar anda mengatakan Yesus Alfa dan Omega adalah ayat Yohanes diatas, saya udah tampikan ayatnya secara utuh coba anda scroll keatas apa benar dasar pijakan anda tersebut menjadi landasan bahwa yesus itu alfa dan omega..coba bantu jawab perpertanyaan ...sepertinya permintaan saya ini udah berkali-kali..
apakah anda memang nggak mau jawab ?? atau memang anda khawatir jawaban anda menjebak anda sendiri?? saya masih setia menunggu jawabanmu..!!!
@ramayana wrote:
ente juga percaya kalau Isa akan datang di akhir jaman. bukannya itu yang omega?
Sorry Maya.. saya salah satu muslim yg nggak percaya yesus datang lagi pada akhir Jaman...bagi saya era Yesus/Isa udah selesai dan tidak ada istilah datang sebagai hakim pada akhir zaman..ente tertipu...hi..hi..hi
@ramayana wrote:
kalau quran berkata roh Isa adalah dari RohNYA. kenapa ente ga percaya dia adalah Alfa? emang Roh NYA ini sudah ada belum sebelum dunia ada? sebelum semuanya ada?
Wkk.wkk.wkk jawaban anda lucu Maya..emangnya roh ente ngga dari Roh-Nya..apa anda juga bisa disebut Alfa..hi..hi..anda lucu banget deh..
@ramayana wrote:
dari quran aja ane bisa kasih alasan akan alfa dan omega ini kalau ente ga percaya Injil hahahahaha..
Silahkan anda tampilkan ayat di Al-quran yg menyatakan Yesus/Isa adalah Alfa dan Omega.jangan Asbun ente..

Oh ya saya masih menunggu jawaban anda dari pertanyaan saya di atas..!!! ditunggu ya balasannya.. pliss

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 25, 2013 8:42 am

@Bajing Ireng wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Bajing Ireng wrote:
ayo jawablah pertanyaan saya pada setiap pertanyaan..disitu baru dapat kita uji..
apakah benar ayat yohanes yang ente banggakan itu..menjadi dasar bahwa yesus itu Alfa dan Omega..

12 ''Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.
13 Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir.''
14 Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu.
15 Tetapi anjing-anjing dan tukang-tukang sihir, orang-orang sundal, orang-orang pembunuh, penyembah-penyembah berhala dan setiap orang yang mencintai dusta dan yang melakukannya, tinggal di luar.
16 ''Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.''

Mengenai Alfa dan omega saya udah bantah dari awal dan anda hanya mengulang-ulang ayat tsb diatas..
Ayat alfa dan Omega ketika ditanya apa dasar Alfa dan Omega..anda jawag karena Yesus udah ada sebelum abraham..dan ketika dibantah lagi...balik lagi ke dasar ayat yang jadi andalan anda..termasuk rekan-rekan ente..kalau begini terus cape saya melayani anda deh dus.. panas

- dasarnya: Yesus sendiri yang menyatakannya (Alfa-Omega; Yang Awal-Yang Akhir; Yang Pertama-Yang Terkemudian) di wahyu
- diperkuat pernyataannya: telah ada sebelum abraham jadi (ingat: 1. ada sebelum abraham tidak berarti sesudah adam, 2. kelahiran-Nya bukan awal dan kematian-Nyaya bukan akhir, itu hanya defiisi awal-akhirmu sendiri)

Yesus sendiri yang menyatkan diri-Nya: Alfa-Omega
tinggal kamu percaya/tidak, itu saja..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by Hafisah on Mon Feb 25, 2013 9:37 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Bajing Ireng wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Bajing Ireng wrote:
ayo jawablah pertanyaan saya pada setiap pertanyaan..disitu baru dapat kita uji..
apakah benar ayat yohanes yang ente banggakan itu..menjadi dasar bahwa yesus itu Alfa dan Omega..

12 ''Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.
13 Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir.''
14 Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu.
15 Tetapi anjing-anjing dan tukang-tukang sihir, orang-orang sundal, orang-orang pembunuh, penyembah-penyembah berhala dan setiap orang yang mencintai dusta dan yang melakukannya, tinggal di luar.
16 ''Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.''

Mengenai Alfa dan omega saya udah bantah dari awal dan anda hanya mengulang-ulang ayat tsb diatas..
Ayat alfa dan Omega ketika ditanya apa dasar Alfa dan Omega..anda jawag karena Yesus udah ada sebelum abraham..dan ketika dibantah lagi...balik lagi ke dasar ayat yang jadi andalan anda..termasuk rekan-rekan ente..kalau begini terus cape saya melayani anda deh dus.. panas

- dasarnya: Yesus sendiri yang menyatakannya (Alfa-Omega; Yang Awal-Yang Akhir; Yang Pertama-Yang Terkemudian) di wahyu
- diperkuat pernyataannya: telah ada sebelum abraham jadi (ingat: 1. ada sebelum abraham tidak berarti sesudah adam, 2. kelahiran-Nya bukan awal dan kematian-Nyaya bukan akhir, itu hanya defiisi awal-akhirmu sendiri)

Yesus sendiri yang menyatkan diri-Nya: Alfa-Omega
tinggal kamu percaya/tidak, itu saja..

Nak wedi...memaknai suatu ayat jangan hanya percaya terhadap tulisan yang tertulis di alkitab..namun
kita harus menguji apakah benar ayat yang ditulis penulis alkitab..memang benar suatu fakta dan kenyataan..
kalau kami katakan tulisan tsb Hoax anda dan umat kristiani lain langsung heboh...okelah kita anggap
pada ayat tsb yang berbicara adalah yesus melalui tulisan penulis injil dari kesaksian-kesaksian..
nah ditrit ini Bro Bajing ireng ingin menguji kebenaran Ayat tsb..
Coba deh anda tampilkan fakta yang terjadi bahwa Yesus adalah Alfa...
kemudian fakta bahwa yesus adalah Omega..

Ayo nak wedi anda paati bisa!!! ehmm






Hafisah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 43
Posts : 121
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 29.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 25, 2013 9:48 am

@Hafisah wrote:nah ditrit ini Bro Bajing ireng ingin menguji kebenaran Ayat tsb..
Coba deh anda tampilkan fakta yang terjadi bahwa Yesus adalah Alfa...
kemudian fakta bahwa yesus adalah Omega..
Ayo nak wedi anda paati bisa!!! ehmm

buktinya..
Yesus sendiri menyatakan diri-Nya adalah Alfa-Omega
tinggal soal kamu percaya/tidak kan?


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by oglikom on Mon Feb 25, 2013 9:58 am

@ Bung Wedi

Tidak mungkin orang Islam akan percaya selama mereka tidak mengerti bahwa Tuhan adalah DZAT yang berPRIBADI.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 25, 2013 10:01 am



itu dia tidak warasnya..
bahwa diri-Nya Alfa-Omega adalah pernyataan Yesus sendiri
tapi masih bertanya benarkah Yesus adalah Alfa-Omega

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by oglikom on Mon Feb 25, 2013 10:17 am

@SEGOROWEDI wrote:

itu dia tidak warasnya..
bahwa diri-Nya Alfa-Omega adalah pernyataan Yesus sendiri
tapi masih bertanya benarkah Yesus adalah Alfa-Omega
Justru karena tidak MENGERTI bahwa ALLAH adalah SATU DZAT yang BERPRIBADI mangkanya dijelaskan berulang-ulang tetap tanya lagi.
Punya 99 sifat yang dikenal tapi mengingkar-Nya sebagai SATU PRIBADI yang punya kehendak dan akal sehingga kita bisa mendengar dan mengenal FIRMAN yang merupakan SABDA dan AKAL dari ALLAH ini.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by Bajing Ireng on Mon Feb 25, 2013 10:42 am

@oglikom wrote:@ Bung Wedi

Tidak mungkin orang Islam akan percaya selama mereka tidak mengerti bahwa Tuhan adalah DZAT yang berPRIBADI.

Alah ente sok tahu..oke coba kita..uji kebenarannya !!

Yesus dikatakan Alfa...buktinya apa?? Wong yesus lahir dari tubuh maria..ingat oleh ente Yesus dilahirkan!!! berarti Alfa tidak terpenuhi alias..OMDO..jelas ayat tsb tidak sesuai dengan fakta..

Yesus dikatakan Omega..wong yesus pernah mati menurut iman kalian Lantas apanya yang Omega..apapun alasan ente yang jelas yesus pernah koit..maka terbantahkan Omeganya..

Ayo saya tantang anda untuk membuktikan dengan fakta bahwa yesus adalah alfa dan omega..

ntar baru kita masuk ayat andalan yohanes..coba anda scroll keatas anda berani nggaj menjawab pertanyaan saya diatas..ditunggu !!! awas

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 25, 2013 10:46 am



@Bajing Ireng wrote:Yesus dikatakan Alfa...buktinya apa?? Wong yesus lahir dari tubuh maria..ingat oleh ente Yesus dilahirkan!!! berarti Alfa tidak terpenuhi alias..OMDO..jelas ayat tsb tidak sesuai dengan fakta..

Yesus dikatakan Omega..wong yesus pernah mati menurut iman kalian Lantas apanya yang Omega..apapun alasan ente yang jelas yesus pernah koit..maka terbantahkan Omeganya..

mana dalilnya di alkitab bahwa:
- alfa adalah kelahiran
- omega adalah kematian

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by oglikom on Mon Feb 25, 2013 10:53 am

@Bajing Ireng wrote:
@oglikom wrote:@ Bung Wedi

Tidak mungkin orang Islam akan percaya selama mereka tidak mengerti bahwa Tuhan adalah DZAT yang berPRIBADI.

Alah ente sok tahu..oke coba kita..uji kebenarannya !!

Yesus dikatakan Alfa...buktinya apa?? Wong yesus lahir dari tubuh maria..ingat oleh ente Yesus dilahirkan!!! berarti Alfa tidak terpenuhi alias..OMDO..jelas ayat tsb tidak sesuai dengan fakta..

Yesus dikatakan Omega..wong yesus pernah mati menurut iman kalian Lantas apanya yang Omega..apapun alasan ente yang jelas yesus pernah koit..maka terbantahkan Omeganya..

Ayo saya tantang anda untuk membuktikan dengan fakta bahwa yesus adalah alfa dan omega..

ntar baru kita masuk ayat andalan yohanes..coba anda scroll keatas anda berani nggaj menjawab pertanyaan saya diatas..ditunggu !!! awas
Lho yang sok teung itu ,sapa!?
Kalau anda mau menguji KEBENARAN apakah anda setuju bahwa Allah adalah DZAT yang BERPRIBADI sehingga punya KEHENDAK dan AKAL?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by Bajing Ireng on Mon Feb 25, 2013 11:12 am

@oglikom wrote:
@Bajing Ireng wrote:
@oglikom wrote:@ Bung Wedi

Tidak mungkin orang Islam akan percaya selama mereka tidak mengerti bahwa Tuhan adalah DZAT yang berPRIBADI.

Alah ente sok tahu..oke coba kita..uji kebenarannya !!

Yesus dikatakan Alfa...buktinya apa?? Wong yesus lahir dari tubuh maria..ingat oleh ente Yesus dilahirkan!!! berarti Alfa tidak terpenuhi alias..OMDO..jelas ayat tsb tidak sesuai dengan fakta..

Yesus dikatakan Omega..wong yesus pernah mati menurut iman kalian Lantas apanya yang Omega..apapun alasan ente yang jelas yesus pernah koit..maka terbantahkan Omeganya..

Ayo saya tantang anda untuk membuktikan dengan fakta bahwa yesus adalah alfa dan omega..

ntar baru kita masuk ayat andalan yohanes..coba anda scroll keatas anda berani nggaj menjawab pertanyaan saya diatas..ditunggu !!! awas
Lho yang sok teung itu ,sapa!?
Kalau anda mau menguji KEBENARAN apakah anda setuju bahwa Allah adalah DZAT yang BERPRIBADI sehingga punya KEHENDAK dan AKAL?

Maaf bung Ogli..kita nggak lagi bahas Tuhannya muslim..kita lagi Bahas ayat andalan Yesus adalah Alfa dan Omega..saya udah tampilkan fakta dan kenyataan yang telah menggugurkan keyakinan akan Alfa dan Omega
coba anda tampilkan fakta dan kenyataan yang ada Bahwa Yesus adalah Alfa dan Omega?????
kog pertanyaan mudah begitu aja anda dan yang lainnya pada menghindar semua hi..hi.hi..

Saya masih setia menunggu klarifikasi dari para kafirun dan agnostic...silahken..!!! basi



Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by oglikom on Mon Feb 25, 2013 11:16 am

@Bajing Ireng wrote:
@oglikom wrote:
@Bajing Ireng wrote:
@oglikom wrote:@ Bung Wedi

Tidak mungkin orang Islam akan percaya selama mereka tidak mengerti bahwa Tuhan adalah DZAT yang berPRIBADI.

Alah ente sok tahu..oke coba kita..uji kebenarannya !!

Yesus dikatakan Alfa...buktinya apa?? Wong yesus lahir dari tubuh maria..ingat oleh ente Yesus dilahirkan!!! berarti Alfa tidak terpenuhi alias..OMDO..jelas ayat tsb tidak sesuai dengan fakta..

Yesus dikatakan Omega..wong yesus pernah mati menurut iman kalian Lantas apanya yang Omega..apapun alasan ente yang jelas yesus pernah koit..maka terbantahkan Omeganya..

Ayo saya tantang anda untuk membuktikan dengan fakta bahwa yesus adalah alfa dan omega..

ntar baru kita masuk ayat andalan yohanes..coba anda scroll keatas anda berani nggaj menjawab pertanyaan saya diatas..ditunggu !!! awas
Lho yang sok teung itu ,sapa!?
Kalau anda mau menguji KEBENARAN apakah anda setuju bahwa Allah adalah DZAT yang BERPRIBADI sehingga punya KEHENDAK dan AKAL?

Maaf bung Ogli..kita nggak lagi bahas Tuhannya muslim..kita lagi Bahas ayat andalan Yesus adalah Alfa dan Omega..saya udah tampilkan fakta dan kenyataan yang telah menggugurkan keyakinan akan Alfa dan Omega
coba anda tampilkan fakta dan kenyataan yang ada Bahwa Yesus adalah Alfa dan Omega?????
kog pertanyaan mudah begitu aja anda dan yang lainnya pada menghindar semua hi..hi.hi..

Saya masih setia menunggu klarifikasi dari para kafirun dan agnostic...silahken..!!! basi


Jadi anda mau mengakui bahwa Tuhan Islam hanya mempunyai 99 sifat MENTHOK...titik.

Justru kalau mau mengerti soal ALPA OMEGAN ala Bajing Ireng saya menyerah , dech.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by Hafisah on Mon Feb 25, 2013 12:54 pm

@oglikom wrote:
Jadi anda mau mengakui bahwa Tuhan Islam hanya mempunyai 99 sifat MENTHOK...titik.
Justru kalau mau mengerti soal ALPA OMEGAN ala Bajing Ireng saya menyerah , dech.

Wk..wk..wkk..udah pada nyerah nih kafirun.. ketawa guling

Hafisah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 43
Posts : 121
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 29.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 25, 2013 1:07 pm

mana dalil alkitabiahnya bahwa:
- alfa adalah kelahiran
- omega adalah kematian


atau hanya sak karepe dhewe?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Yesus itu Alfa dan Omega

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik