FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by frontline defender on Sat Feb 16, 2013 12:06 am

Kejadian 6:4. Pada waktu itu orang-orang raksasa ada di bumi, dan juga pada waktu sesudahnya, ketika anak-anak Allah menghampiri anak-anak perempuan manusia, dan perempuan-perempuan itu melahirkan anak bagi mereka; inilah orang-orang yang gagah perkasa di zaman purbakala, orang-orang yang kenamaan.

2 good
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 16, 2013 12:29 am


manusia kawin dengan manusia kok binun..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by muslim_netral on Sat Feb 16, 2013 1:31 am

@SEGOROWEDI wrote:
manusia kawin dengan manusia kok binun..


SABDAweb Kej 6:4 (1954) ©
Maka pada zaman itu adalah beberapa orang tinggi besar dalam dunia dan kemudian dari pada itupun, setelah anak-anak Allah bersetubuh dengan anak-anak perempuan manusia lalu beranak; maka inilah orang gagah dan orang yang termasyhur namanya pada zaman dahulukala.

Menurut redaksi di atas, saya kira anak-anak Allah bukan manusia, karena manusia baru disebut kemudian , perhatikan :
"anak-anak Allah bersetubuh dengan anak-anak perempuan manusia"
avatar
muslim_netral
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 232
Kepercayaan : Islam
Location : Bandung
Join date : 14.02.13
Reputation : 52

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by EHAN on Sat Feb 16, 2013 6:08 am

pengen lihat jurus ngeles om wewe...wkwkwk penyusup
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 16, 2013 8:48 am

@muslim_netral wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
manusia kawin dengan manusia kok binun..


SABDAweb Kej 6:4 (1954) ©
Maka pada zaman itu adalah beberapa orang tinggi besar dalam dunia dan kemudian dari pada itupun, setelah anak-anak Allah bersetubuh dengan anak-anak perempuan manusia lalu beranak; maka inilah orang gagah dan orang yang termasyhur namanya pada zaman dahulukala.

Menurut redaksi di atas, saya kira anak-anak Allah bukan manusia, karena manusia baru disebut kemudian , perhatikan :
"anak-anak Allah bersetubuh dengan anak-anak perempuan manusia"

cek dan runut ke depan! mereka keturunan siapa...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by muslim_netral on Sat Feb 16, 2013 9:39 am

@SEGOROWEDI wrote:
cek dan runut ke depan! mereka keturunan siapa...

KSI (2000) ©
SABDAweb Kej 6:2
makhluk-makhluk ilahi melihat bahwa anak-anak perempuan manusia itu elok-elok parasnya. Lalu mereka memperistri perempuan-perempuan itu, siapa saja yang mereka sukai.

makhluk ilahi itu apa? alien? apa malaikat?
emang di surga kristen gak ada bidadari yah, sampai harus turun ke bumi mencari jodoh?
avatar
muslim_netral
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 232
Kepercayaan : Islam
Location : Bandung
Join date : 14.02.13
Reputation : 52

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 16, 2013 9:45 am


semua anak-pinak keturunan manusia setelah nuh..
saling kawin-mawin, alien atau malaikat darimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by frontline defender on Sat Feb 16, 2013 10:29 am

lha anaknya gagah perkasa gitu (macem Hercules kali), masak ayahnya cuman manusia biasa? ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 16, 2013 10:41 am



kamu tidak gagah ya?
tetapi melambai seperti olga

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by muslim_netral on Sat Feb 16, 2013 10:43 am

@SEGOROWEDI wrote:
semua anak-pinak keturunan manusia setelah nuh..

Pake dalil dong, jangan opini
avatar
muslim_netral
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 232
Kepercayaan : Islam
Location : Bandung
Join date : 14.02.13
Reputation : 52

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by frontline defender on Sat Feb 16, 2013 10:46 am

@SEGOROWEDI wrote:kamu tidak gagah ya?
tetapi melambai seperti olga
gagah perkasa itu tidak sama dengan berpenampilan gagah! ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 16, 2013 10:47 am

maka saya suruh baca ke depan..
itu kelanjutan beranak-pinaknya manusia keturunan adam sampai ke nuh (Kej. 5)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by frontline defender on Sat Feb 16, 2013 10:51 am

mereka semua kan manusia biasa, bukan anak2 Allah! ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 16, 2013 10:55 am



anak-pinak manusia adalah anak-anak allah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by frontline defender on Sat Feb 16, 2013 11:06 am

tampilkan saja ayatnya! hayo, di bagian mana coba! basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 16, 2013 11:12 am


semua bicara anak-pinak manusia mulai adam sampai nuh
dan kelanjutannya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by frontline defender on Sat Feb 16, 2013 11:21 am

memang, tapi tidak ada petunjuk disitu apakah mereka anak2 Allah atau tidak (entah semua atau sebagian)!

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 16, 2013 11:23 am



trus tiba-tiba muncul 'anak-anak allah' darimana?
lha wong sejak kej. 5 bicara keturunan adam sampai nuh
yang terus beranak-pinak menjadi sangat banyak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by frontline defender on Sat Feb 16, 2013 11:26 am

ya dari Allah lah (namanya aja anak Allah), masak dari Adam? yang dari Adam kan, yang anak manusia! ketiwi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 16, 2013 12:38 pm


adam bukan dari allah, ya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by EHAN on Sat Feb 16, 2013 5:43 pm

wkwkwk,, lanjut nontonin om wewe,,,
omong2,, para pembela nasrani,,, prajurit kristus mana ini,,,
masa tega, nonton om wewe,, di gebukin,,

nanti lumpuh lo,, wkwkwk ketawa guling
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 16, 2013 7:22 pm



baca dong mulai kejadian 5
semua adalah keturunan adam sampai nuh
lalu berlanjut semakin banya beranak pinak dan kawin-mawin

semua disebut anak-anak allah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by frontline defender on Sat Feb 16, 2013 9:34 pm

@SEGOROWEDI wrote:Adam bukan dari Allah, ya?
kalaupun mau maksa, paling banter cuman mentok di Adam saja yang masih bisa dibilang begitu, mengingat hanya Adam lah yang diciptakan Allah secara langsung!

@SEGOROWEDI wrote:baca dong mulai kejadian 5
semua adalah keturunan adam sampai nuh
lalu berlanjut semakin banya beranak pinak dan kawin-mawin

semua disebut anak-anak Allah
anda masih belum menentukan, mana/siapa saja yang jadi anak manusia!

ehmm

avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by EHAN on Sat Feb 16, 2013 11:35 pm

jangankan anak tuhan
sa' tuhannya aja doyan perawan,, masya Allah

[/url]dari sini awalnya

gadis perawan kategori jarahan
bilangan 31:25-54 = Mengenai jarahan
(36) Separuh dari jumlah itu diberikan kepada para prajurit dengan perincian ini: 337.500 ekor domba dan kambing, dan dari jumlah itu 675 ekor untuk pemberian khusus bagi TUHAN; 36.000 ekor sapi, 72 ekor untuk pemberian khusus bagi TUHAN; 30.500 ekor keledai, 61 ekor untuk pemberian khusus bagi TUHAN; 16.000 orang gadis perawan, 32 orang untuk pemberian khusus bagi TUHAN. kagum

avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 17, 2013 7:57 am

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Adam bukan dari Allah, ya?
kalaupun mau maksa, paling banter cuman mentok di Adam saja yang masih bisa dibilang begitu, mengingat hanya Adam lah yang diciptakan Allah secara langsung!

@SEGOROWEDI wrote:baca dong mulai kejadian 5
semua adalah keturunan adam sampai nuh
lalu berlanjut semakin banya beranak pinak dan kawin-mawin

semua disebut anak-anak Allah
anda masih belum menentukan, mana/siapa saja yang jadi anak manusia!
ehmm

- kalau adam saja dari allah, artinya semua keturunannya dari allah..
- anak keturunan manusia bisa disebut anak allah

mana ada manusia kawin dengan bukan manusia?
itu kan konsep islam-mu, manusia bisa kawin dengan mahluk lain: jin dan bidadari

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik