FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by frontline defender on Sat Feb 16, 2013 12:06 am

First topic message reminder :

Kejadian 6:4. Pada waktu itu orang-orang raksasa ada di bumi, dan juga pada waktu sesudahnya, ketika anak-anak Allah menghampiri anak-anak perempuan manusia, dan perempuan-perempuan itu melahirkan anak bagi mereka; inilah orang-orang yang gagah perkasa di zaman purbakala, orang-orang yang kenamaan.

2 good
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down


Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 17, 2013 8:03 am

@EHAN wrote:jangankan anak tuhan
sa' tuhannya aja doyan perawan,, masya Allah

[/url]dari sini awalnya

gadis perawan kategori jarahan
bilangan 31:25-54 = Mengenai jarahan
(36) Separuh dari jumlah itu diberikan kepada para prajurit dengan perincian ini: 337.500 ekor domba dan kambing, dan dari jumlah itu 675 ekor untuk pemberian khusus bagi TUHAN; 36.000 ekor sapi, 72 ekor untuk pemberian khusus bagi TUHAN; 30.500 ekor keledai, 61 ekor untuk pemberian khusus bagi TUHAN; 16.000 orang gadis perawan, 32 orang untuk pemberian khusus bagi TUHAN. kagum

jelaskan dong: implementasi pemberian bagi Tuhan itu gimana..
sekarang aja kita mengumpulkan persembahan bahkan perpuluhan bagi Tuhan..
dan peruntukannya buat apa

ini tentunya ini beda dengan 20% jarahan buat muhammad...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by frontline defender on Sun Feb 17, 2013 10:22 am

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:anda masih belum menentukan, mana/siapa saja yang jadi anak manusia! ehmm
mana ada manusia kawin dengan bukan manusia?
itu kan konsep islam-mu, manusia bisa kawin dengan mahluk lain: jin dan bidadari
http://www.sarapanpagi.org/anak-anak-allah-dan-anak-anak-manusia-vt404.html
Banyak sarjana Alkitab berpendapat (menafsirkan) bahwa ada pemisahan antara garis keturunan Set yang saleh dan garis keturunan Kain yang fasik.
Kemudian garis keturunan mereka ini menjadi kendur karena ada pernikahan (campur) di antara kedua garis keturunan ini digambarkan dalam Kejadian 6:2, "Anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil istri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka."

Maka, yang dimaksud "anak-anak Allah" itu adalah keturunan Set yang takut akan Allah, mereka adalah anak-anak rohani Allah
Sedangkan "anak-anak perempuan manusia" adalah dari garis keturunan Kain yang naik hanya sampai tingkat anak-manusia, dan tidak mencapai tingkat anak-anak Allah.

- anak2 Allah = yang laki2
- anak2 manusia = yang perempuan

pantesan SEGOROWEDI nggak berani njawab beneran (malah ngasih jawaban nggak nggenah/nggak nyambung)! lol
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 17, 2013 10:47 am

dah ngerti belon, yang disebut anak-anak allah itu siapa?
kalau masih bilang bukan manusia ketrurunan adam (seperti jihadiswati) berarti b360

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by The.Barnabas on Sun Feb 17, 2013 1:09 pm

Kaya filem hercules... paus


Disamperin langsung hamil...
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by EHAN on Sun Feb 17, 2013 5:33 pm

om wewe wrote:jelaskan dong: implementasi pemberian bagi Tuhan itu gimana..
sekarang aja kita mengumpulkan persembahan bahkan perpuluhan bagi Tuhan..
dan peruntukannya buat apa
jelas apanya,,, lu nga jelasin apa2,, ternyata doyan perawan tuhan anda,,,
tapi ini yang doyan siapa sebenarnya yah?? wkwkwk
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by The.Barnabas on Mon Feb 18, 2013 8:35 am

up
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 18, 2013 1:12 pm

@The.Barnabas wrote:Kaya filem hercules... paus
Disamperin langsung hamil...

omong apaan tuh?
keturunan adam beranak-pinak lalu kawin-mawin
kok binun

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 18, 2013 1:15 pm

@EHAN wrote:
om wewe wrote:jelaskan dong: implementasi pemberian bagi Tuhan itu gimana..
sekarang aja kita mengumpulkan persembahan bahkan perpuluhan bagi Tuhan..
dan peruntukannya buat apa
jelas apanya,,, lu nga jelasin apa2,, ternyata doyan perawan tuhan anda,,,
tapi ini yang doyan siapa sebenarnya yah?? wkwkwk

- garis keturunan set dan kain..
- persembahan buat Tuhan dan komisi 20% buat muhammad dah paham?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by frontline defender on Mon Feb 18, 2013 2:06 pm

menurut salah satu tafsir kristen, perempuan (anak manusia) levelnya dibawah anak Allah (laki2)!

lol
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 18, 2013 8:58 pm


hanya secara filosofi teologis..
kain pembunuh habel

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Allah Ternyata Doyan Perempuan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik