FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by F-22 on Sat Feb 16, 2013 12:16 pm

Versi arab saudi: potong tangan, potong kepala, murtad masuk penjara
Versi taliban: potong tangan, potong kepala, murtad disembelih spt hewan, anak perempuan ndak boleh sekolah
Versi aceh: orang ndak niat, cuma buat gagah2an saja melaksanakan hukum syariat

Menurut muslim2 sekalian hukum syariat manakah yg paling sesuai dg ajaran islam/muhammad/quran ???


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 16, 2013 12:36 pm



menurut dini..
sejak jaman muhammad tak ada satupun negara yang islami

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by Revolt on Sat Feb 16, 2013 6:13 pm

Kalau menurut saya sih, yang versi TALIBAN itu paling benar!!

Yang ada di sini sih munafik semua....
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by F-22 on Mon Feb 18, 2013 7:55 am

Mnrt muslim sendiri hukum syariah versi mana yg paling bener ???

Koq sptnya malu2 gitu ???

pusing
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by F-22 on Thu Feb 21, 2013 5:16 pm

Bahkan penggembira sekelas @frontlinedefender pun ndak berani menampakkan batang hidungnya disini.

Kenapa seh muslim koq begitu malu2 dg hukum alloh yg maha sempurna ini ???

basi basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by MBA on Fri Feb 22, 2013 12:02 am

Bro F-22
Saya sempat ngecek di trid anda yang ini (debat tertutup):
Tujuan mulia teroris islam utk mendirikan negara islam, sesuai apa ndak dg ajaran islam ???

Ada komentar seorang muslimah yang menarik disitu:

@dee-nee wrote:
Aceh menjalankan syariat Islam !!! .. apakah mereka melakukan dengan benar ?? NO .... karena korupsi juga masih ada disana

Apakah Malaysia menjalankan syariah negara Islam dengan benar ?? NO ... karena diskriminasi masih ada disana ...

Belum ada manusia jaman sekarang di dunia ini yang sanggup dengan benar menjalankan sebuah negara Islam ... Apakah negara2 Islam di Timteng sudah benar menjalankan syariah Islam ?? NO ... karena dalam Islam tidak dikenal pemerintahan yang otoriter ..

Apakah Arab sudah 100% benar menjalankan ajaran Islam & sunnah Nabi Muhammad ?? No ... karena jelas dalam Islam tidak ada bentuk kekuasaan seperti keturunan raja2 Arab itu ...

Aceh dan negara-negara islam yang beliau cantumkan semua dianggapnya gagal menerapkan syariah, bahkan negara yang dedengkot agama islampun dianggapnya gagal juga!

Jadi menurut beliau, penerapan syariah yang paling benar itu seperti di negara mana ya kira-kira? Finlandia? Selandia Baru? atau mungkin Islandia?

ketawa guling

Yang saya heran dari logika muslim-muslim di forum ini adalah:
Jika negara-negara islam saja banyak yang gagal menerapkan syariah, kenapa muslim-muslim di forum ini kepengen banget syariah diterapkan di negara ini? kenapa gencar sekali promosinya?

Di halaman awal forum ini, kita melihat dengan jelas tulisan:

"Menuju Peradaban Syariah"


Sebenarnya syariah seperti apakah yang mereka maksud? Apakah mereka berniat mengganti pancasila?

Mari kita tunggu tanggapan muslim-muslim disini.

bobo
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by MBA on Fri Feb 22, 2013 1:07 am

@F-22 wrote:Mnrt muslim sendiri hukum syariah versi mana yg paling bener ???

Koq sptnya malu2 gitu ???

pusing

Kalo ikutin kata mbah Jihadzone FFI, sepertinya netter-netter muslim LI malu dengan islam.

piss
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by F-22 on Mon Feb 25, 2013 10:26 am

ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 25, 2013 10:52 am


si muslimah dini pernah bilang:
- syariah model madinah di jaman rosul

begitu ditanya soal pengusiran yahudi
dia langsung ngacir

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by F-22 on Mon Feb 25, 2013 11:23 am

@SEGOROWEDI wrote:
si muslimah dini pernah bilang:
- syariah model madinah di jaman rosul

begitu ditanya soal pengusiran yahudi
dia langsung ngacir

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by frontline defender on Mon Feb 25, 2013 12:40 pm

bawa ke sini aja tiap2 dari hukum tsb secara lengkap, biar bahasnya nggak hanya sekedar berdasarkan dugaan!









avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 25, 2013 12:47 pm


kamu dong yang harus nampilin..
contoh hukum sariah yang bener kek apa, diterapkan di negara mana dan bagusnya dimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by F-22 on Mon Feb 25, 2013 10:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kamu dong yang harus nampilin..
contoh hukum sariah yang bener kek apa, diterapkan di negara mana dan bagusnya dimana?
Kalo @frontline lewat biarin aja deh, doi khan memang kelasnya cuma penggembira kelas berat.

panas
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by frontline defender on Mon Feb 25, 2013 11:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:kamu dong yang harus nampilin..
contoh hukum sariah yang bener kek apa, diterapkan di negara mana dan bagusnya dimana?
yang bener ya yang sesuai &/ tidak bertentangan dengan Al-Qur'an! ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by frontline defender on Mon Feb 25, 2013 11:29 pm

@F-22 wrote:Kalo @frontline lewat biarin aja deh, doi khan memang kelasnya cuma penggembira kelas berat.

panas
ya elu itu, bikin thread kok nggak modal data! basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 26, 2013 8:16 am



@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:kamu dong yang harus nampilin..
contoh hukum sariah yang bener kek apa, diterapkan di negara mana dan bagusnya dimana?
yang bener ya yang sesuai &/ tidak bertentangan dengan Al-Qur'an! ehmm

kasih contoh-contohnya dong!
hukum tentang apa, diterapkan di negara mana, dan bagusnya dimana..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by MBA on Tue Feb 26, 2013 10:15 am

@SEGOROWEDI wrote:kamu dong yang harus nampilin..
contoh hukum sariah yang bener kek apa, diterapkan di negara mana dan bagusnya dimana?

@frontline defender wrote:yang bener ya yang sesuai &/ tidak bertentangan dengan Al-Qur'an! ehmm

Ya elo tunjukkinlah yang sesuai dengan al-quran itu seperti apa, biar semuanya jelas gitu loh!

Elo pindah dari FFI ke sini kok bukannya makin pinter cep? Kentut melulu dimana-mana..

ehmm
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by isaku on Tue Feb 26, 2013 2:37 pm

@MBA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:kamu dong yang harus nampilin..
contoh hukum sariah yang bener kek apa, diterapkan di negara mana dan bagusnya dimana?

@frontline defender wrote:yang bener ya yang sesuai &/ tidak bertentangan dengan Al-Qur'an! ehmm

Ya elo tunjukkinlah yang sesuai dengan al-quran itu seperti apa, biar semuanya jelas gitu loh!

Elo pindah dari FFI ke sini kok bukannya makin pinter cep? Kentut melulu dimana-mana..

ehmm
ini kapirin pada pemalas semua ya.... koar2 sih nomor1, modal data g punya... malah ngemis2...
bawa kesini macam mana aturannya di 3 tempat ntu, jabarin dimari... baru dinilai.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 27, 2013 5:31 pm


mana nih hukum sariahnya?
contoh hukum yang bener kek apa, diterapkan di negara mana dan bagusnya dimana?

bagusan mana dibanding dengan hukum buatan manusia modern, cerdas dan waras

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by Revolt on Wed Feb 27, 2013 6:32 pm

Sudah jelas apa yang di tanyakan TS....muslim sedang bercanda rupanya....
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by dee-nee on Wed Feb 27, 2013 9:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:

menurut dini..
sejak jaman muhammad tak ada satupun negara yang islami

jangan dusta ...
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by dee-nee on Wed Feb 27, 2013 9:23 pm

Saya baru sadar kalau ternyata semua gosiper saya ada disini ...

piss

satu2 ya dibalasnya

@MBA (#6)

@MBA wrote:Jadi menurut beliau, penerapan syariah yang paling benar itu seperti di negara mana ya kira-kira? Finlandia? Selandia Baru? atau mungkin Islandia?

wah saya juga ga tau ya ... silahkan saja dijabarkan satu2 semua negara Islam yang anda tau berikut semua aturan dan uu nya ...

btw ... anda masih bisa ga sih masuk ke debat tertutup itu ??

@Segorowedi (#9)

wedi wrote:si muslimah dini pernah bilang:
- syariah model madinah di jaman rosul

begitu ditanya soal pengusiran yahudi
dia langsung ngacir

saya ngacir ???
mas wedi ini kok makin lama makin suka fitnah ya ...

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by musicman on Wed Feb 27, 2013 9:29 pm

Pertanyaan ini ngga wajar, karena bagaimanapun Struktur hukum Islam tidak bisa lepas dari peran Seorang Khalifah sebagai pemersatu umat...meliputi pelosok dunia manapun...

Ketika khalifah tidak ada, wajar masing-masing berjalan dengan versi Islam masing-masing..

Islam versi A, C, E...
setahu saya...ngga ada kasus di Iran seperti di Arab saudi yg meminta Diyat Milyaran..

itu misal..

avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by F-22 on Thu Feb 28, 2013 12:05 am

@musicman wrote:Pertanyaan ini ngga wajar, karena bagaimanapun Struktur hukum Islam tidak bisa lepas dari peran Seorang Khalifah sebagai pemersatu umat...meliputi pelosok dunia manapun...

Ketika khalifah tidak ada, wajar masing-masing berjalan dengan versi Islam masing-masing..

Islam versi A, C, E...
setahu saya...ngga ada kasus di Iran seperti di Arab saudi yg meminta Diyat Milyaran..

itu misal..

Ya sudah versi hukum syariah yg bgmn yg diterapkan oleh para kalifah ??? Apakah hukum syariah SEKARANG ini sudah ndak ada yg mirip di jaman kalifah ???

Harap dijawab secara singkat saja, ndak perlu pake "kambing" segala macem.


ketawa guling
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 28, 2013 7:54 am

@musicman wrote:Pertanyaan ini ngga wajar, karena bagaimanapun Struktur hukum Islam tidak bisa lepas dari peran Seorang Khalifah sebagai pemersatu umat...meliputi pelosok dunia manapun...

Ketika khalifah tidak ada, wajar masing-masing berjalan dengan versi Islam masing-masing..

Islam versi A, C, E...
setahu saya...ngga ada kasus di Iran seperti di Arab saudi yg meminta Diyat Milyaran..

itu misal..

justeru itu yang ditanya: mana yang harus dicontoh?
mosok hukum 'tuhan' bisa beda-beda implementasinya seenak jidat masing-masing..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hukum syariah versi mana yang paling islami ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik