FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by frontline defender on Sun Feb 17, 2013 11:52 am

Ulangan :
23:1. "Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN.
23:2. Seorang anak haram janganlah masuk jemaah TUHAN, bahkan keturunannya yang kesepuluhpun tidak boleh masuk jemaah TUHAN.


pusing
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by The.Barnabas on Sun Feb 17, 2013 1:12 pm

Wahhh,,anak haram,, ehmm

berarti papendeta harusnya punya setempel anak halal, biar ketauan mana anak halal dan mana anak haram,,

ataukah memang sudah ada,ane aja yang ga tau kali ya,,kalo ada bagian tubuh setiap kresten yang dibubuhi setempel berlogo halal pendeta mana
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by frontline defender on Thu Feb 21, 2013 2:34 pm

up
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 21, 2013 2:39 pm



itu untuk umat musa jaman itu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by frontline defender on Thu Feb 21, 2013 2:43 pm

maksud anda, dulu Tuhan pernah tidak masuk akal ya? ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 21, 2013 2:52 pm



standard 'masuk akal'-nya apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by Revolt on Thu Feb 21, 2013 3:43 pm

muslim mungkin menyamakan dirinya setara dengan Tuhan...
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by frontline defender on Thu Feb 21, 2013 5:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:standard 'masuk akal'-nya apa?
akankah anda sekarang masih kristen, jika seandainya saja ayat2 tsb masih diberlakukan kepada umat kristen saat ini?

basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by frontline defender on Sun Feb 24, 2013 5:45 am

up
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 24, 2013 8:06 am



mana neh..
standard masuk/tidak masuk akalnya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by frontline defender on Sun Feb 24, 2013 1:58 pm

pertanyaan gw udah elu jawab belum? gw ikut jawaban elu aja (kalau elu jawab "gw bakal tetep masih kristen", ya gw nggak bakal permasalahin lagi ke elu)!

boong
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 24, 2013 4:06 pm


ini kan menurutmu tidak masuk akal:
Ulangan :
23:1. "Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN.
23:2. Seorang anak haram janganlah masuk jemaah TUHAN, bahkan keturunannya yang kesepuluhpun tidak boleh masuk jemaah TUHAN.


standardmu apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by frontline defender on Sun Feb 24, 2013 5:41 pm

sebelumnya kamu kan ngomong :
@SEGOROWEDI wrote:itu untuk umat musa jaman itu..
saya nangkepnya kan, kamu oke aja kristen karena ketentuan itu sudah tidak diberlakukan lagi (karena itulah kristen masuk akal), nah sekarang saya nanya kalau ketentuan tsb masih diberlakukan akankah kamu masih milih kristen (nganggep kristen masih dapat diterima secara nalar)?

joged
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 25, 2013 8:24 am



maka saya tanya..
tidak nalarnya dimana, standard apa/siapa yang kamu pakai?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by frontline defender on Mon Feb 25, 2013 1:14 pm

ya pakai standar kamu aja kalau gitu, silahkan jelaskan mengapa ketentuan2 masuk jemaah TUHAN tsb, masuk akal bagimu!

avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 25, 2013 1:21 pm


kan kamu bilang tidak masuk akal
maka saya tanya..
tidak masuk akalnya dimana, standard apa/siapa yang kamu pakai?

kok malah tasawuf

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by frontline defender on Mon Feb 25, 2013 5:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:kok malah tasawuf
maklum, gw kan ketularan Yesus :
- Ahli Taurat (Lukas 10:29) : "Dan siapakah sesamaku manusia?"
- Yesus (Lukas 10:36) : "Siapakah di antara ketiga orang ini, menurut pendapatmu, adalah sesama manusia dari orang yang jatuh ke tangan penyamun itu?"


lol
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 26, 2013 8:30 am



nuduh tidak masuk akal, tapi tak mampu nunjukin standardnya
ke laut aja

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by frontline defender on Tue Feb 26, 2013 4:27 pm

SEGOROWEDI mutung, hayo yang lain! lol up
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 26, 2013 5:11 pm



kok gak bisa nunjukin standard yang dipakai?
padahal menuduh tidak masuk akal, nuduh kok tanpa standard

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by Hamba Kecil on Thu Jul 04, 2013 3:43 am

Kristen itu lucu. Ayat-ayat dlm PL yg tdk mendukung tdk diakui, tp ayat-ayat yg mendukung kekristenan mlh dipake trs. Lucu abiiiiiiiiiiis..

ketawa guling 
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by frontline defender on Thu Oct 31, 2013 12:04 am

mana nih ramayana yang demen bikin thread "mari berpikir"? ketiwi 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by gusti_bara on Thu Oct 31, 2013 7:23 am

standarnya jelas firman tuhan wed... jika tuhan dah kasih batasan mana yang boleh dan tidak untuk masuk jemaat tuhan jelaslah firman itu yang dipakae.... mosok wedi mau bikin ayat sendiri menggantikan firman tuhan... bisa2 ditampong sama tuhan wed mulutmu yang berfirman lain....

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 31, 2013 8:39 am


kalau gitu..
ngapain kamu protes?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by gusti_bara on Thu Oct 31, 2013 9:35 am

@SEGOROWEDI wrote:
kalau gitu..
ngapain kamu protes?
saya gak protes wed... berani amat saya protes ke tuhan.... yang aneh kan para pastur, dia gak berfungsi burungnya kan sama aja kayak kasim yang gak boleh masuk dalam jemaat Allah....

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Tidak Masuk Akal, dilarangnya Seseorang, untuk Masuk Jemaah TUHAN

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik