FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Halaman 9 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Thu Feb 21, 2013 12:23 pm

First topic message reminder :

Silahkan kepada para KAFIRUN (Kristen atow BANCI KRISTEN yang ngaku Agnostik)...
Untuk mengemukakan bahwa ALLAH dalam Islam adalah Nama Tuhan PAGANISME ARAB JAHILIYAH.. dan Islam adalah PENERUS GENERASI PAGAN ARAB JAHILIYAH....

Kumpulin data datanya dimari...


2 good


Terakhir diubah oleh mang odoy tanggal Sat Apr 27, 2013 11:09 am, total 1 kali diubah

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down


Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by ramayana on Sun Aug 11, 2013 12:33 pm

@Mutiara wrote:yhwh itu cuma kalimat: DIA ADALAH

kata nabi Musa: yhwh Allah
Dia adalah Allah, tuhannya Musa, dan tuhannya seluruh manusia sejak nabi Adam hingga umat nabi terakhir nabi Muhammad.


He is Allah.
yang ga bisa mikir jangan merusak trit lah!! hanya modal mangap semua bisa mut!
ente kasih dalil atau dasar ente hoax br di tenggepi!

kata nabi Musa: yhwh Allah
hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha:gul: ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Mon Aug 12, 2013 8:31 pm

@ramayana wrote:
@mang odoy wrote:Karena pegangan saya adalah Quran..dan itu dalam bahasa Arab....maka adalah dodol kalo anda katakan saya gak sanggup lagi menyebut kata "Allah"... moso dalam shalat ane nyebut kata "God" "Sang Hyang Widi.".... ??? apalagi pake bahasa Yunani THEOS..??

hiks hiks hiks...


tanda petik "" cuman buat penekanan
tuh kan bener... Mang odoy dah ga sanggup nyebut nama tuhannya hahahahahahahahahahaha..

lihat aja nyebut tuhannya ama nyebut hubal sama sama "Allah". dikasih tanda petik! hahahahahahahahaha..

kalau ente sholat.. lha mau ga mau pakai allah lah.. emang bisa dibaca "allah"?? (bacanya gini ya mang: allah dalam tanda petik) hahahahahaha..
Kristen satu ni dah stress keknya.... hiks hiks hiks....

Ketika saya menyebut kata "Allah" dalam doa dan shalat atow apapun itu..... yang jadi PATOKAN adalah Surah Al-Ikhlas 1-4...... "Allah" yang telah DIKLARIFIKASI. "Allah" yang tidak beranak pinak (dengan berbagai dalih kentut kaya pagan kristen dan pagan mekkah arab).

Dan bukan "Allah" dalam keimanan PAGAN KRISTEN ARAB dan PAGAN ARAB MEKKAH JAHILIAH..!!


usil 


odoy wrote:2. Kata Kerja

Karena uraian dari kata benda diatas...maka akar kata عبد,,,, ketika dijadikan KATA KERJA .... maka pengertian yang benar adalah ... PENGHAMBAAN DIRI SECARA TOTAL kepada Sang Maha Pencipta.

Karena kalo kata عبد mau diartikan MENYEMBAH .... nii liat pake bocos apa itu kata SEMBAH/MENYEMBAH menurut KBBI..

http://kbbi.web.id/index.php?w=sembah

sem·bah n 1 pernyataan hormat dan khidmat (dinyatakan dng cara menangkupkan kedua belah tangan atau menyusun jari sepuluh, lalu mengangkatnya hingga ke bawah dagu atau dng menyentuhkan ibu jari ke hidung) mengangkat -- , menghormat dng sembah; 2 kl kata atau perkataan yg ditujukan kpd orang yg dimuliakan: demikianlah -- Hang Tuah; berdatang -- , datang seraya berkata dng hormatnya;

me·nyem·bah v 1 menghormati dng mengangkat sembah: setelah - tiga kali di pintu depan, ia lalu masuk; 2 memuja (sesuatu sbg Tuhan atau dewa): -Tuhan; - berhala; - matahari; - patung; 3 ki mengaku di bawah perintah; takluk: - ke Majapahit; - ke Siam;- menyimpuh berlutut seraya berdatang sembah; - panjang berdiri lalu menunduk sambil menyembah; - sujud duduk lalu membungkuk sambil menyembah;

Sedangkan akar kata عبد dalam Quran .... sama sekali TIDAK SEPICIK pengertian kata SEMBAH/MENYEMBAH sesuai KBBI diatas..

ngarti lu ram...!!!

ga ngerti mang! hahahahaha..
Baguss.... berarti nt dah jujur dengan kebodohan diri sendiri....
Karena emang...KRISTEN MENYEMBAH "Allah" .... dalam wujud pemuda berpampers....

usil 

ane sih gampang aja mang... beri kemari arti yg bener dari menyembah ini menurut quran. kan ente bilang kalau pengertian sembah ini ga sepicik versi kkbi. silahkan mang dijelaskan hahahahahaha...

kalau cuman ngomong ga sepicik itu tapi ga kasih penjelasan dan fakta sih namanya njeplak mang!
KUNCI nya ada pada akar kata عبد ....
Akar kata tersebut dalam bahasa arab yang merupakan bahasa ibu dari Al-Quran ... dan sudah saya singgung diatas...bahwa...ketika akar kata tersebut dijadikan kata kerja, maka arti yang sesuai adalah PENGHAMBAAN DIRI SECARA TOTAL kepada Sang Maha Pencipta, dengan cara mengaplikasikan 2 kalimah SYAHADAT seperti telah dibahas dimuka, dengan semata mata mencari Ridha-Nya, dan bukannya sibuk ngumpulin pahala, layaknya sistem AKuntansi dengan Laporan Rugi Laba nya...



odoy wrote:lha...KRESTEN ENDONESA pake bahasa apa buat nyebut THE SUPREME BEING...???
1. IBRANI dengan YAHWEH nya
2. YUNANI dengan THEOS nya
3. LATIN dengan MENSANA INCORPORESSANO nya

Terus...itu kata 'TUHAN' dalam bahasa endonesa emang diambil dari bahasa apa kalow bukan dari YUNANI yaitu THEOS...??? tapi dimodif jadi TUHAN....???



ya udah... jelasin aja dimari apa itu :

1. YAHWEH (ibrani)
2. THEOS (yunani)
3. TUHAN (endonesa)
yaelah.. kan udah sering ane jelasin mang!
Orang yahudi dilarang menyebut nama TUHAN secara sembarangan.
dan hal ini kemudian di lakukan saat menterjemahkan perjanjian lama ke bahasa yunani.
ingat mang, yg menterjemahkan itu orang yahudi. septuginta.

mereka pakai THEOS. yg merupakan terjemahan dari Tuhan. sama kayak kata TUHAN di bahasa Indo.
wong semua juga tau kalau kata TUHAN dan THEOS ini hanyalah pengganti akan nama YHWH.

yang bermutu dikit ah mang! hahahahahahaha..
Ya IYA kan... ????
Muter muter di Bunderan HI pake pake sepatu bot, jidat pake salonpas, anduk kecil di leher, pake celana pendek kaos oblong..... ujung ujungnya.... MENTOK di masalah BAHASA.

usil 



odoy wrote:HUBAL di negeri asalnya disembah sebagai THE SUPREME BEING... diimpor ke Mekkah yang pake bahasa Arab jadi 'Allah'..... dikarenakan HUBAL dinegeri asalnya (NABATAEN) punya anak cewek 3 biji (manat-latta-uzza)..... ketika diimpor ke Mekkah yang pake bahasa Arab pun sama aja punya anak cewe tiga biji dengan nama yang sama.....

Makanya...QUran mengklarifikasi pengertian yang salah akan THE SUPREME BEING tersebut.... karena pengeritan kata "ALlah" sebagai THE SUPREME BEING...telah disalah artikan terutama oleh 2 pihak :

1. PAGAN KRISTEN ARAB ===> katanya "Allah" punya ANAK TUNGGAL
2. PAGAN ARAB MEKKAH JAHILIAH ===> katanya "Allah" punya ANAK CEWEK 3 BIJI

Hayoo...lebaran lewat... gw kefyet miying lagi lu dimari...!!
habis lebaran kok main fitnah??? yg kasih anak itu siapa??? hahahahahahahaha..
mau NGELES kemanapun tetep aja .... THE SON OF GOD (pagan kristen arab) ...... THE DAUGHTERS OF GOD (pagan mekkah arab jahiliyah) ....

usil 



She was known by the cognate name Manawat to the Nabataeans of Petra, who equated her with the Graeco-Roman goddess Nemesis, and she was considered the wife of Hubal.
http://en.wikipedia.org/wiki/Man%C4%81t
Si MANAT ini adalah ISTRI nya HUBAL ..??? ahhh... yang bener ramm...??

Kalo copas yang jelas tong ..... kata yang nt tebelin kurang lengkap ... lengkepnya begini..she was considered the wife of Hubal. ( Hommel, First Encyclopaedia of Islam, Vol. 1. p. 380 )

Itu kan kata "Hommel" dan sumber yang diambil dia pun kagak jelas dari mana, kecuali nt bisa ngasih bukti darimana si HOMMEL ini punya kesimpulan kek gitu ....

Kita liat...bagaimana dengan sumber yang lain ..

http://en.wikipedia.org/wiki/Petra#Religion

Religion
The Nabataeans worshipped the Arab gods and goddesses of the pre-Islamic times as well as a few of their deified kings. One, Obodas I, was deified after his death.

Dushara was the main male god accompanied by his female trinity: Al-‘Uzzá, Allat and Manāt. Many statues carved in the rock depict these gods and goddesses.


Dalam agama Nabataen .... Dewa Tertinggi dikasih nama DUSHARA ... nahh biar jelas... siapa sih si DUSHARA itu ...??? mari kita cek en ricek ...

http://nabataea.net/gods.html

NABATAEAN PANTHEON

In early Nabataean history, the Nabataeans had gods with Arabic names. Some of these were: (1) Al Qaum - the warrior god who guards the caravans, (2) Al Kutbay - the god of learning, commerce, writing, and divination (3) Allat - the goddess of spring and fertility (4) Al Uzza - the powerful and (5) Manawat - the god of destiny or fate.

Later in Edom, they also adopted the Edomite god Dushara (Dushares) - lord of the mountains.

The historian Strabo mentions that the Nabataeans worshiped the sun and set up altars to it in their homes. He added that they made daily libations on these altars and used incense. The archeologist, Philip Hammond, comments that: “the god of the people was Dushares, 'Lord (dhu) of the Shara (Mountains)'. The exact nature of this deity, whether it was a mountain or a solar object like the sun, is still not entirely clear, in terms of the original concepts held about him.” As a contrast, the Sabeans of southern Arabia worshiped the sun cradled in the crescent of the moon.

As Hellenization began to take place around the Nabataean Empire, some archeologists feel that the Nabataeans began to identify their gods with Greek gods. Dushara was identified with Zeus, Al Kutbay with Hermes/Mercury. AlQaum with Ares/Mars, Manawat with Nemesis, Allat was with Athena/Minerva, and Al Uzza with Aphrodite, Urania/Venus, and Caelestis.

Sometimes Allat was equated with Aphrodite, Urania/Venus and Caelestis as well. Al Uzza was also linked to the Egyptian goddess, Isis. Representations of Isis-Al Uzza are thought to be carved on the Treasury in Petra.

During this time of Hellenization, Nabataean deities were sometimes depicted in figurative form like those of the Romans. Traditionally, however, Nabataeans worshiped their own gods in symbolic form such as square block or triangular baetyls, sacred meteorites, or abstract stone blocks or pillars, sometimes enhanced with schematic eyes and nose.

This practice of depicting divinity in abstract form reflects the traditions of the desert Arabs and such West Semitic peoples as the Phoenicians and Canaanites.

The god Dushares

Dushares was known as the lord of the Shara Mountains. These mountains surround Selah and Petra along the edge of Wadi Arabah.

Dushares was a principal god of the Nabataeans and seems to have been a god of the daytime. Shaj al-Qaum, on the other hand was the nighttime god, protecting the souls of sleepers and accompanying them on their nightly journey through the heavenly realms. Initially and traditionally, Dushares was represented in an aniconic form such as a square block, as is represented by the baetyls of Petra.



Jadi...kalo diusut lebih dalam lagi.... Agama Nabataen yang menjadi SUMBER COPAS dari PAGAN MEKKAH JAHILIYAH ...nyambung nyambung ke YUNANI dan tentuna, jatuhnya di satu muara..... PAGAN MESIR.

Makanya saya bilang di awal...bahwa kalian ..:
1. PAGAN ARAB MEKKAH JAHILIAH
2. PAGAN YUNANI
3. PAGAN ROMAWI
4. PAGAN MESIR
4. PAGAN KRISTEN ARAB


Adalah SOULMATE .... sumber kalian disitu situ juga.... PENYEMBAH DEWA MATAHARI....!!

Untuk itulah... Surah Al-Ihklas 1-4 diturunkan.... karena sesuai ASBABUN NUZUL surah tersebut... Nabi Muhammad kala itu ditanya oleh para preman Mekkah, bagaimana sih wujud "TUHAN/GOD/THE SUPREME BEING" yang di IBADAHI oleh Muhammad .... dan seperti telah dibahas dimuka, bahwa "TUHAN/GOD/THE SUPREME BEING" yang sebenernya adalah TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN dan TIDAK ADA YANG SETARA DENGAN DIA....
Sebuah pernyataan tegas tapi simpel.....

Cuman otak dodol aja yang sampe hari ini detik ini kagak ngarti ngarti .....!!

usil 





The goddess occurs in early Safaitic graffiti (Safaitic han-'Ilāt "the Goddess") and the Nabataeans of Petra and the people of Hatra also worshipped her, equating her with the Greek Athena and Tyche and the Roman Minerva. She is frequently called "the Great Goddess" in Greek in multi-lingual inscriptions.[8] According to Wellhausen, the Nabataeans believed al-Lāt was the mother of Hubal (and hence the mother-in-law of Manāt).
http://en.wikipedia.org/wiki/Al-l%C4%81t



Al-Uzzá (Arabic: العزى‎ al-ʻUzzá [al ʕuzzaː]) was one of the three chief goddesses of Arabian religion in pre-Islamic times and was worshiped as one of the daughters of Allah by the pre-Islamic Arabs along with Allāt and Manāt. Al-‘Uzzá was also worshipped by the Nabataeans, who equated her with the Greek goddess Aphrodite Ourania (Roman Venus Caelestis). A stone cube at aṭ-Ṭā’if (near Mecca) was held sacred as part of her cult. She is mentioned in the Qur'an Sura 53:19 as being one of the goddesses that people worshiped.
http://en.wikipedia.org/wiki/Al-%E2%80%98Uzz%C3%A1
tidak ada sumber yg berkata kalau al lat. al uzza, dan manat adalah 3 anak hubak di nabatean!! yg menyebut putri putri hubal adalah orang pagan arab!!
Hiks hiks hiks..... sumber andalan anda cuman si HOMMEL yang gak jelas juntrungannya, yang gak jelas darimana sumber referensinya....

Sudah saya jelaskan diatas....bagaimana AGAMA NABATAEN dan siapa aja yang menduduki POSISI PENTING dalam jajaran parlemen keagamaan di Nabataen.... semuanya nyambung ke HELLNISME kan....?? dan berujung di PAGAN MESIR kan ....???
Gak jauh beda lahhh sama KRISTEN.....

usil 



malah menurut wiki, al lat adalah ibu dari hubal, dan manat adalah istri hubal hahahahahahahaha.. konyol ente mang!!
Wiki yang mana cuyyy...???

Tunjukin dong kekonyolan saya....
Hayoooo...kita ADU TANDING REFERENSI .... sampe dimana wawasan nt masalah gugling nyari informasi .... hiks hiks hiks...

usil 

padahal quran sudah jelas berkata.. Allah (yg disembah mohamad!!) telah di beri anak 3 oleh pagan arab! dan Allah berkata.. itu ga adil!!. ini kata quran lho...
Biasain...kalo ngomongin Quran.... copas kesini ayatnya ...biar bisa dibahas lebih lanjut .... walo saya tau ayat yang anda maksud.... tapi saya menunggu anda yang ngepost nya ...
Biar enak nge JEDOTIN JIDAT nt nya...

usil 

kesimpulannya apa mang? sama ga Tuhannya mohamad ama tuhannya pagan arab????

sama ga mang???????piss
Jangankan sama pagan arab ...sama semua pagan pagan dibelahan planet bumi manapun..... sebenernya semua manusia MENUJU TITIK YANG SAMA ... karena Quran sudah menyatakan, bahwasannya sebelum setiap NAFS ditiupkan ke RAHIM IBU, semua nafs tersebut telah BERSAKSI bahwa TUHAN ITU SATU. Intinya.... semua NAFS calon manusia yang gentayangan di planet bumi....mempunyai KESAMAAN TAUHID . Tapi ketika turun ke RAHIM dan BROJOL keluar rahim dan gentayanan di planet bumi, maka terjadi perbedaan PERSEPSI akan TAUHID ini. Dan ini bisa terjadi karena banyak faktor.
Untuk itu..setelah sekian ribu Sang Maha Pencipta ini Memainkan SKENARIO.... maka TITIK AKHIR dengan diutusnya Nabi Muhammad SAW untuk MENYATUKAN/MENYAMAKAN PERSEPSI KETUHANAN/KETAUHIDAN seperti dialam PRA-RAHIM IBU. Bahwa dialam sana, semua nafs calon Manusia mempunyai PERSAMAAN PERSEPSI AKAN KETUHANAN/KETAUHIDAN.

Kalo sampe saat ini.... anda atow manusia manapun.... tidak bisa MENGERTI dengan MAKSUD YANG TERKANDUNG dalam Surah Al-Ikhlas 1-4 .... ya ini KEBANGETAN namanya.

Dan saya kembalikan ke diri anda anda sekalian...... masih mau ngikut TAUHID PRA-ISLAM dengan PARLEMAN KETUHANAN YANG BERANAK CUCU...??? atow mau pake OTAK WARAS dengan mengerti maksud tujuan dari Surah Al-Ikhlas 1-4...???

Pilih sendiri.....!!
YA atow TIDAK....


EGP

usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Mon Aug 12, 2013 8:40 pm

@Mutiara wrote:yhwh itu cuma kalimat: DIA ADALAH

kata nabi Musa: yhwh Allah
Dia adalah Allah, tuhannya Musa, dan tuhannya seluruh manusia sejak nabi Adam hingga umat nabi terakhir nabi Muhammad.

He is Allah.
 
Mohon maaf mba MUTIARA ...dengan TIDAK MENGURANGI RASA HORMAT .... saya mohon biarkan KAMI untuk bersenda guraw dimari. Karena kalo anda ikutan... si RAMAYANA sama si KOKOM pada KHUSUSNYA akan terpecah perhatiannya.

Mbah Mut nonton aja dulu ya... plisss....

piss 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by ramayana on Mon Aug 12, 2013 9:21 pm

Kristen satu ni dah stress keknya.... hiks hiks hiks....

Ketika saya menyebut kata "Allah" dalam doa dan shalat atow apapun itu..... yang jadi PATOKAN adalah Surah Al-Ikhlas 1-4...... "Allah" yang telah DIKLARIFIKASI. "Allah" yang tidak beranak pinak (dengan berbagai dalih kentut kaya pagan kristen dan pagan mekkah arab).

Dan bukan "Allah" dalam keimanan PAGAN KRISTEN ARAB dan PAGAN ARAB MEKKAH JAHILIAH..!!
tuh kan... lawan quran! hahahahaha..

An najm 21-23
Apakah (patut) untuk kamu (anak) laki-laki dan untuk Allah (anak) perempuan?

Yang demikian itu tentulah suatu pembagian yang tidak adil.

Itu tidak lain hanyalah nama-nama yang kamu dan bapak-bapak kamu mengadakannya; Allah tidak menurunkan suatu keteranganpun untuk (menyembah) nya. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti sangkaan-sangkaan, dan apa yang diingini oleh hawa nafsu mereka dan sesungguhnya telah datang petunjuk kepada mereka dari Tuhan mereka.

==== capek deh mang!! ente apa ga punya rasa hormat buat berlaku jujur sedikit saja?? sedikit saja????

KUNCI nya ada pada akar kata عبد ....
Akar kata tersebut dalam bahasa arab yang merupakan bahasa ibu dari Al-Quran ... dan sudah saya singgung diatas...bahwa...ketika akar kata tersebut dijadikan kata kerja, maka arti yang sesuai adalah PENGHAMBAAN DIRI SECARA TOTAL kepada Sang Maha Pencipta, dengan cara mengaplikasikan 2 kalimah SYAHADAT seperti telah dibahas dimuka, dengan semata mata mencari Ridha-Nya, dan bukannya sibuk ngumpulin pahala, layaknya sistem AKuntansi dengan Laporan Rugi Laba nya...
banyak mana mang kata ridha ama pahala??

Al israa 9-10
Sesungguhnya Al Qur'an ini memberikan petunjuk kepada (jalan) yang lebih lurus dan memberi khabar gembira kepada orang-orang Mu'min yang mengerjakan amal saleh bahwa bagi mereka ada pahala yang besar,

Dan sesungguhnya orang-orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat, Kami sediakan bagi mereka azab yang pedih.

penghambaan diri secara total? itu teori mana mang?? semua quran berkata sembah!! hanya ente yg terkenal beg0 yg bilang penghambaan diri secara total.

coba deh semua kata sembah ente ganti ama "penghambaan diri secara total".. ente bisa begitu?

Ya IYA kan... ????
Muter muter di Bunderan HI pake pake sepatu bot, jidat pake salonpas, anduk kecil di leher, pake celana pendek kaos oblong..... ujung ujungnya.... MENTOK di masalah BAHASA.
mentoknya dimana????? lha emang kenapa pakai kata TUHAN kan ada penjelasannya!

apa kemudian krn diganti kata TUHAN kita jadi ga tau nama aslinya??? hahahahahahaha
ini bukan masalah bahasa! ini krn menyangkut nama TUHAN yg tidak boleh di sebut sembarangan!

orang yahudi secara otomatis akan berkata Adonai kalau bertemu kata YHWH.

tetapi kan orang non yahudi kagak!

Si MANAT ini adalah ISTRI nya HUBAL ..??? ahhh... yang bener ramm...??

Kalo copas yang jelas tong ..... kata yang nt tebelin kurang lengkap ... lengkepnya begini..she was considered the wife of Hubal. ( Hommel, First Encyclopaedia of Islam, Vol. 1. p. 380 )

Itu kan kata "Hommel" dan sumber yang diambil dia pun kagak jelas dari mana, kecuali nt bisa ngasih bukti darimana si HOMMEL ini punya kesimpulan kek gitu ....

Kita liat...bagaimana dengan sumber yang lain ..

http://en.wikipedia.org/wiki/Petra#Religion

dst dst dst...
saye ga banyak cakap lah..(malay mode on!)


An najm 19-23
Maka apakah patut kamu (hai orang-orang musyrik) mengaggap al Lata dan al Uzza,

Dan Manah yang ketiga, yang paling terkemudian (sebagai anak perempuan Allah)?

Apakah (patut) untuk kamu (anak) laki-laki dan untuk Allah (anak) perempuan?

Yang demikian itu tentulah suatu pembagian yang tidak adil.

Itu tidak lain hanyalah nama-nama yang kamu dan bapak-bapak kamu mengadakannya; Allah tidak menurunkan suatu keteranganpun untuk (menyembah) nya. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti sangkaan-sangkaan, dan apa yang diingini oleh hawa nafsu mereka dan sesungguhnya telah datang petunjuk kepada mereka dari Tuhan mereka.

ini kan sesuai ama copasan ente mang!!..

Dushara was the main male god accompanied by his female trinity: Al-‘Uzzá, Allat and Manāt. Many statues carved in the rock depict these gods and goddesses.
yang udah sangat jelas aja ente ngeles.. kok malah ente fitnah ke kristen sebagai pagan melulu!! hahahahahahahahahahahaha..

Hiks hiks hiks..... sumber andalan anda cuman si HOMMEL yang gak jelas juntrungannya, yang gak jelas darimana sumber referensinya....

Sudah saya jelaskan diatas....bagaimana AGAMA NABATAEN dan siapa aja yang menduduki POSISI PENTING dalam jajaran parlemen keagamaan di Nabataen.... semuanya nyambung ke HELLNISME kan....?? dan berujung di PAGAN MESIR kan ....???
Gak jauh beda lahhh sama KRISTEN.....
lha ente tinggal bantah kalau bisa! hahahaha..

toh copasan ente juga ga sebut statusnya apa..
Dushara was the main male god accompanied by his female trinity: Al-‘Uzzá, Allat and Manāt
hehehehehe.. ayo mang, lawan tuh ayat quran ente!!

Jangankan sama pagan arab ...sama semua pagan pagan dibelahan planet bumi manapun..... sebenernya semua manusia MENUJU TITIK YANG SAMA ... karena Quran sudah menyatakan, bahwasannya sebelum setiap NAFS ditiupkan ke RAHIM IBU, semua nafs tersebut telah BERSAKSI bahwa TUHAN ITU SATU. Intinya.... semua NAFS calon manusia yang gentayangan di planet bumi....mempunyai KESAMAAN TAUHID . Tapi ketika turun ke RAHIM dan BROJOL keluar rahim dan gentayanan di planet bumi, maka terjadi perbedaan PERSEPSI akan TAUHID ini. Dan ini bisa terjadi karena banyak faktor.
Untuk itu..setelah sekian ribu Sang Maha Pencipta ini Memainkan SKENARIO.... maka TITIK AKHIR dengan diutusnya Nabi Muhammad SAW untuk MENYATUKAN/MENYAMAKAN PERSEPSI KETUHANAN/KETAUHIDAN seperti dialam PRA-RAHIM IBU. Bahwa dialam sana, semua nafs calon Manusia mempunyai PERSAMAAN PERSEPSI AKAN KETUHANAN/KETAUHIDAN.

Kalo sampe saat ini.... anda atow manusia manapun.... tidak bisa MENGERTI dengan MAKSUD YANG TERKANDUNG dalam Surah Al-Ikhlas 1-4 .... ya ini KEBANGETAN namanya.

Dan saya kembalikan ke diri anda anda sekalian...... masih mau ngikut TAUHID PRA-ISLAM dengan PARLEMAN KETUHANAN YANG BERANAK CUCU...??? atow mau pake OTAK WARAS dengan mengerti maksud tujuan dari Surah Al-Ikhlas 1-4...???

Pilih sendiri.....!!
YA atow TIDAK....


EGP
hahahahahahahaha.. ane kok di suruh percaya ama pagan! mana mau mang!

sebut aja bukti.. kalau nama Allah itu emang di sebut ama para nabi!! sebut aja kalau nama Allah itu adalah nama TUHAN yg di sembah atau istilah ente "penghambaan diri secara total" ini! hahahahahahahaha

sebutkan 1 aja bukti kalau Tuhan ente ini emang eksis! 1 aja!!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by ramayana on Thu Sep 19, 2013 6:08 pm

mang odoy kemana ya?? hehehehe
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by ramayana on Wed Oct 09, 2013 10:41 pm

mang.. apa kapal ente tenggelam? kok ga muncul?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 10, 2013 6:34 am


takut ama stauros, bro..
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by oglikom on Fri Dec 13, 2013 10:41 pm

@mang odoy wrote:
Kristen satu ni dah stress keknya.... hiks hiks hiks....

Ketika saya menyebut kata "Allah" dalam doa dan shalat atow apapun itu..... yang jadi PATOKAN adalah Surah Al-Ikhlas 1-4...... "Allah" yang telah DIKLARIFIKASI. "Allah" yang tidak beranak pinak (dengan berbagai dalih kentut kaya pagan kristen dan pagan mekkah arab).

Dan bukan "Allah" dalam keimanan PAGAN KRISTEN ARAB dan PAGAN ARAB MEKKAH JAHILIAH..!!

usil 
Kheknya sudah mendapat ilmu ngeles atau pura-pura lupa.....hehehe.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by ramayana on Sun Dec 15, 2013 11:37 pm

sing mang kemana ya?? ga berani lagi kemari hahahahahaha.

ngatain pagan arab! padahal Tuhannya odoy ama pagan arab menurut quran adalah sama!



avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Wed Dec 18, 2013 10:04 pm

usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by ramayana on Wed Dec 18, 2013 10:14 pm

@mang odoy wrote:usil 

 ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 

ga malu mang? oh sorry, ane lupa kalau ente emang ga tau malu..  ketawa guling ketawa guling 
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Wed Dec 18, 2013 10:22 pm

nyantei ram... tar kita lanjut..
silahkan...guling guling aja dulu...
tar ane jedotin lagi...

 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by ramayana on Wed Dec 18, 2013 10:37 pm

@mang odoy wrote:nyantei ram... tar kita lanjut..
silahkan...guling guling aja dulu...
tar ane jedotin lagi...

 usil 
kapan ente sanggup jedotin ane???

1 aja mang ente kasih kemari!! ga malu koar koar ente di depan ane mang? hahahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by oglikom on Wed Dec 18, 2013 10:51 pm

@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
Kristen satu ni dah stress keknya.... hiks hiks hiks....

Ketika saya menyebut kata "Allah" dalam doa dan shalat atow apapun itu..... yang jadi PATOKAN adalah Surah Al-Ikhlas 1-4...... "Allah" yang telah DIKLARIFIKASI. "Allah" yang tidak beranak pinak (dengan berbagai dalih kentut kaya pagan kristen dan pagan mekkah arab).

Dan bukan "Allah" dalam keimanan PAGAN KRISTEN ARAB dan PAGAN ARAB MEKKAH JAHILIAH..!!

usil 
Kheknya sudah mendapat ilmu ngeles atau pura-pura lupa.....hehehe.
Hik hik hik.... ternyata selama ini jedot jidat ke lantai hanya untuk menyembah ilah(SUPREME BEING) PAGAN ARAB.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by oglikom on Sat Dec 28, 2013 11:44 pm

@ Abu

Kalau mau membela jangan tanggung-tangung, si odong terlanjur mengatakan bahwa Pagan Arab menyembah HUBAL aka ALLOH SWT.

Jadi siapa yang di sembah orang Islam ?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by ramayana on Mon Dec 30, 2013 9:54 pm

piss 

si mang dah ga punya nyali kemari..

tuh trit nya si mang tentang haji yg nyontek pagan ga ada muslim yg berani bahas!

yang ada hanya si rhcp yg berkata.. menurut gw.. menurut gw.. melulu hahahahahaha

kenapa ga ada muslim yg berani nongol di tritnya si dodol ya?

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by oglikom on Tue Dec 31, 2013 1:13 pm

@ All

Ternyata pengetahuan orang Islam pada umumnya seperti TS dari thread ini TIDAK TAHU apa dan siapa yang di sembah selama ini......

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Wed Jan 01, 2014 9:04 pm

@oglikom wrote:
@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
Kristen satu ni dah stress keknya.... hiks hiks hiks....

Ketika saya menyebut kata "Allah" dalam doa dan shalat atow apapun itu..... yang jadi PATOKAN adalah Surah Al-Ikhlas 1-4...... "Allah" yang telah DIKLARIFIKASI. "Allah" yang tidak beranak pinak (dengan berbagai dalih kentut kaya pagan kristen dan pagan mekkah arab).

Dan bukan "Allah" dalam keimanan PAGAN KRISTEN ARAB dan PAGAN ARAB MEKKAH JAHILIAH..!!

usil 
Kheknya sudah mendapat ilmu ngeles atau pura-pura lupa.....hehehe.
Hik hik hik.... ternyata selama ini jedot jidat ke lantai hanya untuk menyembah ilah(SUPREME BEING) PAGAN ARAB.
 
"Allah" nya PAGAN ARAB MEKAH JAHILIYAH .... punya anak 3 cewek bahenol..
"Allah" nya PAGAN KRISTEN ARAB ... punya anak SEMATA WAYANG.....


"Allah" yang gw Agungkan.... sesuai yang termaktub dalam SURAH AL-IKHLAS 1-4..
TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN,....DAN TIDAK ADA SATUPUN YANG 'SETARA' DENGAN DIA..

 
Sudah demikian jelasnya...masih aja pada belagu pilon.... mungkin pilon bawaan dari rahim ibu kali yaaa..??
 
 usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Wed Jan 01, 2014 9:09 pm

@ramayana wrote:
@mang odoy wrote:nyantei ram... tar kita lanjut..
silahkan...guling guling aja dulu...
tar ane jedotin lagi...

 usil 
kapan ente sanggup jedotin ane???

1 aja mang ente kasih kemari!! ga malu koar koar ente di depan ane mang? hahahahahaha

Masalah PAGAN KRISTEN...silahkan bacun di tret sebelah aja...
Dimari...lu keluarin semua UNEK UNEK dan TUDUHAN kalo ISLAM adalah WARISAN PAGAN MEKKAH JAHILIYAH..

 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by oglikom on Wed Jan 01, 2014 9:09 pm

@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
Kristen satu ni dah stress keknya.... hiks hiks hiks....

Ketika saya menyebut kata "Allah" dalam doa dan shalat atow apapun itu..... yang jadi PATOKAN adalah Surah Al-Ikhlas 1-4...... "Allah" yang telah DIKLARIFIKASI. "Allah" yang tidak beranak pinak (dengan berbagai dalih kentut kaya pagan kristen dan pagan mekkah arab).

Dan bukan "Allah" dalam keimanan PAGAN KRISTEN ARAB dan PAGAN ARAB MEKKAH JAHILIAH..!!

usil 
Kheknya sudah mendapat ilmu ngeles atau pura-pura lupa.....hehehe.
Hik hik hik.... ternyata selama ini jedot jidat ke lantai hanya untuk menyembah ilah(SUPREME BEING) PAGAN ARAB.

"Allah" nya PAGAN ARAB MEKAH JAHILIYAH .... punya anak 3 cewek bahenol..
"Allah" nya PAGAN KRISTEN ARAB ... punya anak SEMATA WAYANG.....

"Allah" yang gw Agungkan.... sesuai yang termaktub dalam SURAH AL-IKHLAS 1-4..

Sudah demikian jelasnya...masih aja pada belagu pilon.... mungkin pilon bawaan dari rahim ibu kali yaaa..??

 usil 
Jangan membawa-bawa yang lain kalau kagak tau....tambah kelihatan BODHO dari keturunan.

Jadi jawab dengan tegas, Muhammad dan kalian Islam menyembah Allohnya Pagan Arab atau Quraisy ?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by oglikom on Wed Jan 01, 2014 9:20 pm

@ ODOY

Saking takutnya ya....sampai kagak mampu ngetik antara Pagan Arab dan Quraisy. !!!?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Wed Jan 01, 2014 9:38 pm

@ramayana wrote:
Kristen satu ni dah stress keknya.... hiks hiks hiks....

Ketika saya menyebut kata "Allah" dalam doa dan shalat atow apapun itu..... yang jadi PATOKAN adalah Surah Al-Ikhlas 1-4...... "Allah" yang telah DIKLARIFIKASI. "Allah" yang tidak beranak pinak (dengan berbagai dalih kentut kaya pagan kristen dan pagan mekkah arab).

Dan bukan "Allah" dalam keimanan PAGAN KRISTEN ARAB dan PAGAN ARAB MEKKAH JAHILIAH..!!
tuh kan... lawan quran! hahahahaha..

An najm 21-23
Apakah (patut) untuk kamu (anak) laki-laki dan untuk Allah (anak) perempuan?

Yang demikian itu tentulah suatu pembagian yang tidak adil.

Itu tidak lain hanyalah nama-nama yang kamu dan bapak-bapak kamu mengadakannya; Allah tidak menurunkan suatu keteranganpun untuk (menyembah) nya. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti sangkaan-sangkaan, dan apa yang diingini oleh hawa nafsu mereka dan sesungguhnya telah datang petunjuk kepada mereka dari Tuhan mereka.

==== capek deh mang!! ente apa ga punya rasa hormat buat berlaku jujur sedikit saja?? sedikit saja????

Emang apa yang mau disampaikan dengan ayat diatas..??
Pan dah jelas..itu adalah KOREKSI buat kaum Jahiliyah Mekkah...


KUNCI nya ada pada akar kata عبد ....
Akar kata tersebut dalam bahasa arab yang merupakan bahasa ibu dari Al-Quran ... dan sudah saya singgung diatas...bahwa...ketika akar kata tersebut dijadikan kata kerja, maka arti yang sesuai adalah PENGHAMBAAN DIRI SECARA TOTAL kepada Sang Maha Pencipta, dengan cara mengaplikasikan 2 kalimah SYAHADAT seperti telah dibahas dimuka, dengan semata mata mencari Ridha-Nya, dan bukannya sibuk ngumpulin pahala, layaknya sistem AKuntansi dengan Laporan Rugi Laba nya...

banyak mana mang kata ridha ama pahala??

Al israa 9-10
Sesungguhnya Al Qur'an ini memberikan petunjuk kepada (jalan) yang lebih lurus dan memberi khabar gembira kepada orang-orang Mu'min yang mengerjakan amal saleh bahwa bagi mereka ada pahala yang besar,

Dan sesungguhnya orang-orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat, Kami sediakan bagi mereka azab yang pedih.

penghambaan diri secara total? itu teori mana mang?? semua quran berkata sembah!! hanya ente yg terkenal beg0 yg bilang penghambaan diri secara total.

coba deh semua kata sembah ente ganti ama "penghambaan diri secara total".. ente bisa begitu?

Itu hanya TERJEMAHAN PRAKTIS ..... kalimah di Quran punya arti yang kadang butuh penelaahan lebih dalam.
Terjemahan depag ri hanyalah KULIT nya doang..... dan bukan berarti MEWAKILI ARTI/MAKNA secara 100 persen apa yang terkandung dalam suatu ayat.



Ya IYA kan... ????
Muter muter di Bunderan HI pake pake sepatu bot, jidat pake salonpas, anduk kecil di leher, pake celana pendek kaos oblong..... ujung ujungnya.... MENTOK di masalah BAHASA.

mentoknya dimana????? lha emang kenapa pakai kata TUHAN kan ada penjelasannya!

apa kemudian krn diganti kata TUHAN kita jadi ga tau nama aslinya??? hahahahahahaha
ini bukan masalah bahasa! ini krn menyangkut nama TUHAN yg tidak boleh di sebut sembarangan!

Terus...kalo menurut KRISTEN NUSANTARA ENDONESA...nama tuhan itu siapa..???
Apa mau nyebut YHWH juga..??
Emang kalian SETARA dengan JUDAISME..??
Emang JUDAISME sendiri MEGAKUI kalo YHWH yang mereka sembah adalah apa yang KALIAN sembah..???

 usil 


orang yahudi secara otomatis akan berkata Adonai kalau bertemu kata YHWH.

tetapi kan orang non yahudi kagak!

Siapa yang dimaksud NON YAHUDI dalam pernyataan anda diatas..??


Si MANAT ini adalah ISTRI nya HUBAL ..??? ahhh... yang bener ramm...??

Kalo copas yang jelas tong ..... kata yang nt tebelin kurang lengkap ... lengkepnya begini..she was considered the wife of Hubal. ( Hommel, First Encyclopaedia of Islam, Vol. 1. p. 380 )

Itu kan kata "Hommel" dan sumber yang diambil dia pun kagak jelas dari mana, kecuali nt bisa ngasih bukti darimana si HOMMEL ini punya kesimpulan kek gitu ....

Kita liat...bagaimana dengan sumber yang lain ..

http://en.wikipedia.org/wiki/Petra#Religion

dst dst dst...

saye ga banyak cakap lah..(malay mode on!)

Lhaa...nt kan emang sudah banyak bacun dimari...nafa ngeles..??

http://en.wikipedia.org/wiki/Petra#Religion

Religion
The Nabataeans worshipped the Arab gods and goddesses of the pre-Islamic times as well as a few of their deified kings. One, Obodas I, was deified after his death. Dushara was the main male god accompanied by his female trinity: Al-‘Uzzá, Allat and Manāt.
Many statues carved in the rock depict these gods and goddesses.


Kepercayaan KAUM PAGAN ARAB MEKKAH JAHILIAH adalah HASIL IMPORT dari NABATEAN (sekarang masuk wilayah Jordania)... secara Geografis pun...letak Mekkah dengan PETRA (Jordan) tidak begitu jauh, masih bisa dilalui dengan jalan darat.


An najm 19-23
Maka apakah patut kamu (hai orang-orang musyrik) mengaggap al Lata dan al Uzza,

Dan Manah yang ketiga, yang paling terkemudian (sebagai anak perempuan Allah)?

Apakah (patut) untuk kamu (anak) laki-laki dan untuk Allah (anak) perempuan?

Yang demikian itu tentulah suatu pembagian yang tidak adil.

Itu tidak lain hanyalah nama-nama yang kamu dan bapak-bapak kamu mengadakannya; Allah tidak menurunkan suatu keteranganpun untuk (menyembah) nya. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti sangkaan-sangkaan, dan apa yang diingini oleh hawa nafsu mereka dan sesungguhnya telah datang petunjuk kepada mereka dari Tuhan mereka.

ini kan sesuai ama copasan ente mang!!..

Sebenernya apa yang ingin ANANDA sampaikan dengan ayat diatas..???
Bacun yang bener lu...


Dushara was the main male god accompanied by his female trinity: Al-‘Uzzá, Allat and Manāt. Many statues carved in the rock depict these gods and goddesses.

yang udah sangat jelas aja ente ngeles.. kok malah ente fitnah ke kristen sebagai pagan melulu!! hahahahahahahahahahahaha..

Kalow KRISTEN gw tuduh PAGAN.... bukti seabreg..dan yang melakukan penelitian pun bukan KYAI atow ULAMA... tapi kaum Kristen yang dikaruniai KELUASAN AKAL DAN PIKIRAN. Jauh tanah ke langit kalo harus dibandingkan dengan UMAT KRISTIANI NUSANTARA mah...

 usil 


Hiks hiks hiks..... sumber andalan anda cuman si HOMMEL yang gak jelas juntrungannya, yang gak jelas darimana sumber referensinya....

Sudah saya jelaskan diatas....bagaimana AGAMA NABATAEN dan siapa aja yang menduduki POSISI PENTING dalam jajaran parlemen keagamaan di Nabataen.... semuanya nyambung ke HELLNISME kan....?? dan berujung di PAGAN MESIR kan ....???
Gak jauh beda lahhh sama KRISTEN.....

lha ente tinggal bantah kalau bisa! hahahaha..

BANTAH yang mana..??

toh copasan ente juga ga sebut statusnya apa..

Status yang mana..??


Dushara was the main male god accompanied by his female trinity: Al-‘Uzzá, Allat and Manāt
hehehehehe.. ayo mang, lawan tuh ayat quran ente!!

Kan dah jelas... An-Najm 19-23 adalah KLARIFIKASI tentang apa yang diyakini oleh PAGAN MEKKAH JAHILIYAH dengan sosok "Allah" yang mereka anggap BERANAK PINAK.... percis kaya PAGAN KRISTEN...cuman beda JUMLAH ANAK doang...



Jangankan sama pagan arab ...sama semua pagan pagan dibelahan planet bumi manapun..... sebenernya semua manusia MENUJU TITIK YANG SAMA ... karena Quran sudah menyatakan, bahwasannya sebelum setiap NAFS ditiupkan ke RAHIM IBU, semua nafs tersebut telah BERSAKSI bahwa TUHAN ITU SATU. Intinya.... semua NAFS calon manusia yang gentayangan di planet bumi....mempunyai KESAMAAN TAUHID . Tapi ketika turun ke RAHIM dan BROJOL keluar rahim dan gentayanan di planet bumi, maka terjadi perbedaan PERSEPSI akan TAUHID ini. Dan ini bisa terjadi karena banyak faktor.
Untuk itu..setelah sekian ribu Sang Maha Pencipta ini Memainkan SKENARIO.... maka TITIK AKHIR dengan diutusnya Nabi Muhammad SAW untuk MENYATUKAN/MENYAMAKAN PERSEPSI KETUHANAN/KETAUHIDAN seperti dialam PRA-RAHIM IBU. Bahwa dialam sana, semua nafs calon Manusia mempunyai PERSAMAAN PERSEPSI AKAN KETUHANAN/KETAUHIDAN.

Kalo sampe saat ini.... anda atow manusia manapun.... tidak bisa MENGERTI dengan MAKSUD YANG TERKANDUNG dalam Surah Al-Ikhlas 1-4 .... ya ini KEBANGETAN namanya.

Dan saya kembalikan ke diri anda anda sekalian...... masih mau ngikut TAUHID PRA-ISLAM dengan PARLEMAN KETUHANAN YANG BERANAK CUCU...??? atow mau pake OTAK WARAS dengan mengerti maksud tujuan dari Surah Al-Ikhlas 1-4...???

Pilih sendiri.....!!
YA atow TIDAK....


EGP
hahahahahahahaha.. ane kok di suruh percaya ama pagan! mana mau mang!

Lhaa..EGP....itu urusan eluh... tapi KEIMANAN yang elu peluk sekarang ini.... PELAN NAMUN PASTI....mulai terungkap... dan selama gw masih bernyawa....proyek penelanjangan keimanan kristen ini akan terus gw garap..!!

 usil 



sebut aja bukti.. kalau nama Allah itu emang di sebut ama para nabi!! sebut aja kalau nama Allah itu adalah nama TUHAN yg di sembah atau istilah ente "penghambaan diri secara total" ini! hahahahahahahaha

sebutkan 1 aja bukti kalau Tuhan ente ini emang eksis! 1 aja!!

Nabi Muhammad itu orang Arab.....kaumnya orang Arab.... Muhammad maupunn kaumnya pake BAHASA ARAB... dan dalam Bahasa Arab... THE SUPREME BEING disebut "Allah".....tapi dodolnya...PAGAN ARAB MEKKAH JAHILIYAH menganggap "ALlah" itu punya anak cewel 3 biji..
Maka tampillah seorang Nabi dari kalangan mereka yang namanya Muhammad bin Abdullah.... beliau MENGKLARIFIKASI..bahwa sosok "Allah" yang oleh kaumnya disembah itu adalah KELIRU. Maka turunlah Surah AL-IKHLAS 1-4 untuk MELURUSKAN PEMAHAMAN tentang siapa itu "Allah"..bahwa "Allah" itu TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN DAN TIDAK ADA SATUPUN YANG SETARA DENGAN DIA...

Muhammad yang orang Arab dan kaumnya yang orang Arab...maka yang dipake adalah Bahasa Arab...
Masuk akal gak...kalo Muhammad MENGKLARIFIKASI sosok sesembahan kaumnya dengan bahasa YUNANI... bahwa HO THEOS itu TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN...
Atow pake bahasa IBRANI bahwa YAHWEH itu tidak beranak dan diperanakkan....

OTAK nya mbo ya jangan di isi NITROGEN...kan bukan BAN MOBIL... ya gak..??
OTAK itu harus dipungsikan secara MAKSIMAL...buat dipake mikir...

 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Wed Jan 01, 2014 9:39 pm

@oglikom wrote:@ ODOY

Saking takutnya ya....sampai kagak mampu ngetik antara Pagan Arab dan Quraisy. !!!?

Lhaa...emang QURAYS itu SUKU JAWA...???

kacow ni mahluk satu ini...bahasa segitu dipermasalahin...

 usil 

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by oglikom on Wed Jan 01, 2014 9:49 pm

@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:@ ODOY

Saking takutnya ya....sampai kagak mampu ngetik antara Pagan Arab dan Quraisy. !!!?

Lhaa...emang QURAYS itu SUKU JAWA...???

kacow ni mahluk satu ini...bahasa segitu dipermasalahin...

 usil 
Memang cuma bocuut yang besar tapi otak terbatas......di balik lagi biar ngilang setahun, sukur-sukur kalau murtad.

Quraisy menyembah Alloh yang mana yang masih punya 3 putri atau yang sudah di preteli ?


oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Wed Jan 01, 2014 9:53 pm

@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
Kristen satu ni dah stress keknya.... hiks hiks hiks....

Ketika saya menyebut kata "Allah" dalam doa dan shalat atow apapun itu..... yang jadi PATOKAN adalah Surah Al-Ikhlas 1-4...... "Allah" yang telah DIKLARIFIKASI. "Allah" yang tidak beranak pinak (dengan berbagai dalih kentut kaya pagan kristen dan pagan mekkah arab).

Dan bukan "Allah" dalam keimanan PAGAN KRISTEN ARAB dan PAGAN ARAB MEKKAH JAHILIAH..!!

usil 
Kheknya sudah mendapat ilmu ngeles atau pura-pura lupa.....hehehe.
Hik hik hik.... ternyata selama ini jedot jidat ke lantai hanya untuk menyembah ilah(SUPREME BEING) PAGAN ARAB.

"Allah" nya PAGAN ARAB MEKAH JAHILIYAH .... punya anak 3 cewek bahenol..
"Allah" nya PAGAN KRISTEN ARAB ... punya anak SEMATA WAYANG.....

"Allah" yang gw Agungkan.... sesuai yang termaktub dalam SURAH AL-IKHLAS 1-4..

Sudah demikian jelasnya...masih aja pada belagu pilon.... mungkin pilon bawaan dari rahim ibu kali yaaa..??

 usil 
Jangan membawa-bawa yang lain kalau kagak tau....tambah kelihatan BODHO dari keturunan.

Jadi jawab dengan tegas, Muhammad dan kalian Islam menyembah Allohnya Pagan Arab atau Quraisy ?

Kalow emang dah GAK MAMPU POSTING..... mendingan satapyurfakingmot..!!

Kan dah gw posting dodol..

"Allah" nya PAGAN ARAB MEKAH JAHILIYAH .... punya anak 3 cewek bahenol..
"Allah" nya PAGAN KRISTEN ARAB ... punya anak SEMATA WAYANG.....


"Allah" yang gw Agungkan.... sesuai yang termaktub dalam SURAH AL-IKHLAS 1-4..
TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN,....DAN TIDAK ADA SATUPUN YANG 'SETARA' DENGAN DIA..


Kalow Muhammad diturunkan di India dan bahasa ibunya adalah SANGKRIT.. maka kalrifikasinya pun dalam bahasa SANGKRIT..bahwa SANG HYANG WIDHI itu TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN DAN TIDAK ADA SATUPUN YANG SETAARA DENGAN DIA.

Kalow Muhammad diturunkan di YUNANI dan bahasa ibunya adalah BAHASA YUNANI (GREEK).. maka kalrifikasinya pun dalam bahasa GREEK..bahwa HO THEOS itu TIDAK BERANAK DAN DIPERANAKKAN DAN TIDAK ADA SATUPUN YANG SETAARA DENGAN DIA.

Dan begitu seterusnya..

Jangan jauh jauh lah.... JUDAISME aja NAZISSSS bahwa "YHWH" yang mereka sembah dianggap oleh Kristen sudah MENJELMA JADI DARAH DAN DAGING dalam bentuk PEMUDA KLIMIS RAMBUT GONDRONG KAYA BENCONG yang namanya JESUS/IESOUS/YESUS....

Apa bedanya KLARIFIKASI yang disampaikan Muhammad dengan Klarifikasi yang disampaikan oleh JUDAISME tentang "YHWH" mereka yang telah DISELEWENGKAN oleh Kristen yang DENGAN TIDAK TAU MALU, mengakui PERJANJIAN LAMA sebagai bagian dari KITAB SUCI agama Kristen..

 usil 


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 9 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik