FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Halaman 3 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Thu Feb 21, 2013 12:23 pm

First topic message reminder :

Silahkan kepada para KAFIRUN (Kristen atow BANCI KRISTEN yang ngaku Agnostik)...
Untuk mengemukakan bahwa ALLAH dalam Islam adalah Nama Tuhan PAGANISME ARAB JAHILIYAH.. dan Islam adalah PENERUS GENERASI PAGAN ARAB JAHILIYAH....

Kumpulin data datanya dimari...


2 good


Terakhir diubah oleh mang odoy tanggal Sat Apr 27, 2013 11:09 am, total 1 kali diubah

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down


Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by ramayana on Fri Mar 15, 2013 2:56 pm

mang.. ente nyungsep??
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Sat Mar 16, 2013 10:55 am

@atas

biar nt seneng dulu......!!!
nooo...lapak sebelah DISANTAP lagiii....jangan kebanyakan NGECAP....BANTAH SATU SATU nooo....baru permulaan lhooo...!!

Materi di tret ini CINCAIIIII.....nyantei aja...ane LUMAT ABISA nt dimari....
satu satu aja dulu...

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by ramayana on Sat Mar 16, 2013 11:07 pm

@mang odoy wrote:@atas

biar nt seneng dulu......!!!
nooo...lapak sebelah DISANTAP lagiii....jangan kebanyakan NGECAP....BANTAH SATU SATU nooo....baru permulaan lhooo...!!

Materi di tret ini CINCAIIIII.....nyantei aja...ane LUMAT ABISA nt dimari....
satu satu aja dulu...

usil
hahahahaaha.. nyungsep aja malu..

bukan hanya 1 yg ane bantah.. bahkan yg belum ente tulis udah ane bantah!! hahahahahahaaha..

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by ramayana on Wed Mar 20, 2013 10:43 pm

masih sibuk mang? hehehehehe
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Thu Mar 21, 2013 10:35 am

@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
Lhaa...ISLAM sendiri artinya BERSERAH DIRI..orang yang menganut ajaran begitu...disebut MUSLIM...

Liat ayat berikut..

Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi dia adalah seorang yang lurus 201 lagi berserah diri (kepada Allah) dan sekali-kali bukanlah dia termasuk golongan orang-orang musyrik". (QS. 3:67)

Pickthall: Abraham was not a Jew, nor yet a Christian; but he was an upright man who had surrendered (to Allah), and he was not of the idolaters.

Yusuf Ali: Abraham was not a Jew nor yet a Christian; but he was true in Faith, and bowed his will to Allah's (Which is Islam), and he joined not gods with Allah



Cek di terjemahan perayatnya dimari..
http://corpus.quran.com/wordbyword.jsp?chapter=3&verse=67#(3:67:1)

(3:67:10)
mus'liman
Muslim,


Mangkanya...ISLAMOLOGI nya di upgrade dulu....jangan disamain mass....ini bukan FFI forum sampah....

Dudul banget yang nurunkan ayat ini, bagaimana mungkin MOYANG di katakan menganut agama cicit-cicit.
Ibrahim sudah jelas bukan Yahudi bukan pula Nasrani.......

Btw QS 3.52

Maka tatkala Isa mengetahui keingkaran mereka berkatalah dia:"Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk Allah?" Para hawariyin menjawab:"Kamilah penolong-penolong Allah, kami beriman kepada Allah; dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berserah diri. (MUSLIM)

Islam ketinggalan, ternyata sudah ada "MUSLIM" sebelum Islam yaitu pengikut dan sahabat Isa AS.

Nahh...itu PINTERAN dikit sekarang mah...he he he he..

ISLAM itu secara arti bahasa adalah PENYERAHAN DIRI SECARA TOTAL KEPADA SANG MAHA PENCIPTA..... manusia yang menganut ajaran ini disebut MUSLIM.....

Kaum Hawariyun pengikut Nabi Isa/Yesus (pada jaman awal dan mengikuti ajaran asli Nabi Isa/Yesus) juga disebut Muslim.... dan Nabi Ibrahim pun disebut Muslim...tentunya semua Nabi dan Rasul beserta umatnya yang patuh pada ajaran Nabi dan Rasul tersebut...disebut MUSLIM...

kalo OGLIKOM..... AGNOSTIK JEJADIAN..!!

ketawa guling ketawa guling
Mangkanya jangan jadi Islam jadi-jadian sok nge KLAIM paling "MUSLIM".

Sebutan MUSLIM emang bukan HAK VETO UMATNYA NABI MUHAMMAD....sebelum Nabi Muhammad lahir....para pengikut Nabi Nabi terdahulu yang bener bener patuh sama ajaran Nabi di jamannya disebut MUSLIM..artinya ORANG YANG BERSERAH DIRI SECARA TOTAL dan Menghambakan dirinya kepada Sang Maha Pencipta, sesuai dengan ajaran semua Nabi Nabi yang notabene punya kesamaan dalam hal AJARAN TAUHID.
Setelah Nabi Muhammad diutus...barulah nama ISLAM yang secara arti adalah "berserah diri" diresmikan menjadi NAMA AGAMA PENGIKUT NABI MUHAMMAD.....
Islam...Muslim..... sebutan ini sudah berlaku sebelum kenabian Muhammad bin Abdullah.... nama "Abdullah" sendiri artinya "Hamba Allah".


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Thu Mar 21, 2013 11:20 am

@ramayana wrote:
@mang odoy wrote:@ramayana

wah ane ada mainan baru!!

1. tidak ada nama Tuhan bernama Alloh di jaman nabi nabi selaim mohamad! bagaimana bisa musa panggil Alloh? sholat? ibrahim ke mekkah? hahahhahaha..

Emang ada Nabi yang bahasa ibunya BAHASA ARAB sebelum kenabian Muhammad..???


2. al najm 19-21

19 Maka apakah patut kamu (hai orang-orang musyrik) mengaggap al Lata dan al Uzza,
20 Dan Manah yang ketiga, yang paling terkemudian (sebagai anak perempuan Allah)?
21 Apakah (patut) untuk kamu (anak) laki-laki dan untuk Allah (anak) perempuan?
22 Yang demikian itu tentulah suatu pembagian yang tidak adil.

dari ayat diatas terlihat bahwa jaman pagan mekkah sudah ada kata Alloh yang dianggap sebagai sesembahan tertinggi pagan. dan Alloh punya 3 anak. perempuan yang mana Alloh berkata ga adil kalau dikasih perempuan. Alloh mintanya laki laki.

yahhh...DEPAG lagi dah yang dipake....

http://corpus.quran.com/translation.jsp?chapter=53&verse=19

(19)Yusuf Ali: Have ye seen Lat. and 'Uzza,
(20)Yusuf Ali: And another, the third (goddess), Manat?
(21)Yusuf Ali: What! for you the male sex, and for Him, the female?
(22)Yusuf Ali: Behold, such would be indeed a division most unfair!
(23)Yusuf Ali: These are nothing but names which ye have devised,- ye and your fathers,- for which Allah has sent down no authority (whatever). They follow nothing but conjecture and what their own souls desire!- Even though there has already come to them Guidance from their Lord!


Bisa bahasa inggris kan...??
Coba bandingkan dulu lah....depag ri dengan terjemahan diatas...kalo perlu kita bedah perkata...dan kita liat TAFSIR dari para MUFASIRUN mengenai ayat diatas...dan bukannya maen slonong kaya preman pasar yang lagi mabok NUTRISARI....
Gak usah koar koar dulu dengan cara maen penggal ayat sebagian...memalukan...!!

ada keterangan di quran
1432 Al Lata, Al Uzza dan Manah adalah nama berhala-berhala yang disembah orang Arab Jahiliyah dan dianggapnya anak-anak perempuan tuhan.

jadi Alloh adalah tuhan arab jahiliyah alias arab pagan!

Ada SUMBER LITERATUR nya gak..??
Saya mengatakan di tret sebelah kalo KREDO KRISTEN dapet nyomot dari PAGANISME, jelas referensinya.
Nah...anda punya gak terkait si uzza ini..??
Bawa ke mari...gak usah ngomel ngomel kaya tukang jualan celana dalam lahh...

tidak ada literatur manapun yang mangatakan nama Alloh adalah nama TUHAN selain yang disembah pagan mekkah dengan total 365 jumlah berhala. dan salah satu berhala itu adalah hajar aswad yang mana saat banjir, nabi mohamad diberi kesempatan menempatkan batu itu krn terpilih lewat undian.

hajar aswad inilah yang tidak dihancurkan! semua dihancurkan.
udah jelas kalau jaman sebelum islam quran berkata arab pagan menyebut Alloh punya 3 anak.

Ngoceh kalo lagi mabok NUTRISARI...mungkin akan saya maklumi..
Tapi kalo dalam masalah debat begini...pake INTELEKTUALITAS..
Mana referensi yang anda jadikan SANDARAN dengan ocehan diatas...??
Punya..??? bawa kemari...

adakah agama islam sebelum mohamad??

Lhaa...ISLAM sendiri artinya BERSERAH DIRI..orang yang menganut ajaran begitu...disebut MUSLIM...

Liat ayat berikut..

Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi dia adalah seorang yang lurus 201 lagi berserah diri (kepada Allah) dan sekali-kali bukanlah dia termasuk golongan orang-orang musyrik". (QS. 3:67)

Pickthall: Abraham was not a Jew, nor yet a Christian; but he was an upright man who had surrendered (to Allah), and he was not of the idolaters.

Yusuf Ali: Abraham was not a Jew nor yet a Christian; but he was true in Faith, and bowed his will to Allah's (Which is Islam), and he joined not gods with Allah



Cek di terjemahan perayatnya dimari..
http://corpus.quran.com/wordbyword.jsp?chapter=3&verse=67#(3:67:1)

(3:67:10)
mus'liman
Muslim,


Mangkanya...ISLAMOLOGI nya di upgrade dulu....jangan disamain mass....ini bukan FFI forum sampah....


silahkan mang.. hehehehe..


lhaa...ntuuuu....!!

usil
mang.. ente ini bisa mikir ga? ane ini pakai referensi quran! emang arab jahiliyah itu apa?? agamanya apa? siapa itu manat uzaa, kalau ga pagan? dll..

Lhaaa....ya itu emang PAGAN....
Tapi pada dasarnya....kaum PAGAN pun punya keyakinan bahwa ada KEKUATAN YANG MAHA TINGGI yang menggerakkan alam semesta ini...tapi salah dalam mempraktekkan penyembahan/peribadahan kepada sang Maha Pencipta....ujung-ujungnya ya gituu.....patung disembah,tuhan dianggap netes jadi manusia buat nebus dosa,dll...


malah menurut wiki, pagan arab Tuhannya adalah.. MITHRA!! dewa idola ente hahahahahaha..

Om Wiki yang mana....???
Yang suka check in sama ABG kalo weekend..???

usil


itu kata keterangan di quran! ente minta referensi? kenapa ente ga minta ke ulama ulama? hahahahahahaha..

betull...itu adalah keterangan di QUran bahwa kaum Mekkah pra Kelahiran Muhammad dan Pra Kenabian Muhammad emang kaya gitu kelakuannya....Tuhan dianggap beranak pinak di planet bumi....yaaa beda tipis sama Kristen lahhh...kalo Kristen punya "ANAK TUNGGAL BABEH" yaitu si otong....kalo pagan mekkah punya anak lebih dari atu..

usil

kalau ente kasih pagan kristen.. itu ga ada di bible, dan link ente udah jelas ngawur!! kuran bukti apalagi yg ane kasih? itu kata ente link yg jelas? hahahahaha.. lalau apa akidah kristen? kok ga ente bahas di sebalah??

Liat aja di lapak sebelah.....gak usah terburu buru...nyantei aja....kita bahas sampe abis....yang bisa menghentikan jalannya debat di lapak sebelah...hanyalah MAUT DIANTARA KITA....cieeeeee....

usil

mengenai terjemahan inggris.. kenapa ente ga kasih poinnya? ane ga tau maksud ente. perbedaan terjemahan yang mana yang ente mau ambil??
aneh, ane pakai quran juga di salahkan.. hebat ente mang!!

terjemahan inggris yang mana..??? yang jelas dong kalo ngomong..moso cuman kentut aja yang suaranya jernih..????
mangkanya kang rama....kalo quote itu per paragraf, pernyataan saya yang mana yang ingin anda kritik...bukan jeplakin sekaligus terus ngomel ngomel kaya ibu ibu kurang duit belanja....kan jadi ngebingungin kalo gini..



di sebelah ada saudara ente koar kaor masalah perbedaan kata di bible. lha ini malah ente salahin ane pakai quran indo. hahahahahaha..

lhaa ini lagiii...ngomongin apa dan yang mana.....


sudah sangat jelas sekali kalau di quran, jaman sebalum nabi, kata Allah sudah dipakai sebagai Tuhan jaman pagan! ente tidak akui?? dan orang arab jahiliyah memberi Allah anak anak wanita hehehhehe.. ini kenyataan!

Mengenai kata "Allah" yang dipake oleh kaum Jahiliyah Mekkah pra Kenabian Muhammad...ini pernah dibahas oleh Muallaf Katolik yaitu Ibu Irene Handono dalam menjawab buku si Robert Moorey yang judulnya "The Islamic Invasion"....
Tar lah ane copasin....harus pake laptop sendiri nih ngenetnya kalo pengen copas artikel dari buku itu...kalo dari warnet kapal gini susah..gak bisa upload..


[quote]kalau ente nanya apakah ada nabi bahasa arab? ane balik nanya.. apakah nama Alloh jadi "Adonai" di bahasa ibrani?? hahahahaha.. [/quote
]

Nama asli dari Tuhan di Perjanjian Lama adalah ELOHIM...itulah sebabnya ketika Yesus berteriak di tiang siksaan seperti ini..
"Eloi Eloi lama sabachtani"
dan bukannya...
"Adonan...Adonan....cepetan biar matengg..." rottiii kaleeee.... ketawa guling

Kata ELOHIM dan ALLAH....punya kesamaan arti..secara bahasa Arab dan Ibrani masih erat kaitannya...

Kalowpun saya mengkritik pemakaian kata "Allah" dalam Bible.... ini dikarenakan sudah semrawut dalam pemaknaan..
Menurut salah satu lawan debat Kristen saya di AFFI yaitu si "WTC 9/11"...

Babeh = Allah
Yesus = Tuhan

Mangkanya dia sempet bikin tret dengan judul "SIAPAKAH TUHAN ALLAH MU"....
Sedangkan dalam PL.... hanya ada satu Tuhan,...yaitu ELOHIM..

Ini mangkanya saya sarankan...LAI menghapus kata "Allah" dalam percetakan Alkitab selanjutnya, seperti yang anda sendiri setujui..


ini salah satunya..

Allāt or al-Lāt (Arabic: اللات‎) was a Pre-Islamic Arabian goddess who was one of the three chief goddesses of Mecca. She is mentioned in the Qur'an (Sura 53:19), which indicates that pre-Islamic Arabs considered her as one of the daughters of Allah along with Manāt and al-‘Uzzá.
The shrine and temple dedicated to al-Lat in Taif was demolished by Abu Sufyan ibn Harb, on the orders of Muhammad, during the Expedition of Abu Sufyan ibn Harb, in the same year as the Battle of Tabuk[1] (which occurred in October 630 AD).[2][3] The destruction of the idol was a demand by Muhammad before any reconciliation could take place with the citizens of Taif who were under constant attack.[4]

http://en.wikipedia.org/wiki/Al-L%C4%81t


terima kasih atas pencariannya....
kita liat yang anda kutip.

(Arabic: اللات‎) (hamza lam ta)

Bandingkan dengan kata "Allah" dalam QUran..
http://corpus.quran.com/wordmorphology.jsp?location=(2:7:2)

The proper noun's triliteral root is hamza lām hā (أ ل ه).

Jadii...kata اللات‎ dengan kata "Allah" dalam Quran... ya jelas beda dong....AKAR KATA nya aja beda, ya artinya juga beda..

Terus...kita bahas dari link yang anda bawa sendiri...

http://en.wikipedia.org/wiki/Al-L%C4%81t

The Greek historian Herodotus, writing in the 5th century BC, considered her the equivalent of Aphrodite:

The Assyrians call Aphrodite Mylitta, the Arabians Alilat, and the Persians Mitra. In addition that deity is associated with the Indian deity MItra


Jadi..semakin jelas permasalahannya...bahwa kaum pagan Mekkah pra kenabian Nabi Muhammad pun ...sama sama penyembah DEWA MATAHARI.... yang bermuara pada PAGAN MESIR MESIR KUNO jaman Firaun.....

Lhaaa.....sama aja dengan kalian wahai para KRESTEN ...

ketawa guling


juga kemaren ada yang bawa hadits kalau ada kabah lain yang dihancurkan. bukti kalau kabah adalah ibadah pagan!

bawa dong hadisnya kemari...jangan cuman ngegosip...

kita sama sama dikasih otak ya mang.. dipakai!
jaman sebelum nabi tidak ada agama islam.

ISLAM diresmikan jadi NAMA AGAMA baru pada kenabian Muhammad...itu sudah jelas dibahas diatas...
Tapi secara HARFIAH....kata Islam itu berlaku bagi semua Nabi dan Rasul juga pengikutnya yang benar benar menjalankan Tauhid dengan benar dan benar benar menghambakan dirinya SECARA TOTAL kepada Sang Maha Pencipta sesuai dengan ajaran Nabi pada jamannya dan untuk kaumnya.
Bukan ini mah....Nabi dari Nazareth ngajarin Tauhid...ehhhh malah CREDO PAGAN MESIR yang dipake.....

usil

dan jaman itu kata Allah sudah dipakai orang arab jahiliah. ga perduli ente bilang kalau anak anak alloh itu hanyalah dari orang arab yang beri nama.. tetapi ingat, Kata Alloh juga pemberian orang arab jahiliah!!

siapa bilang..??
penggunaan kata "ALlah" oleh kaum Pagan Mekkah hanyalah pengaruh dari budaya JUDAISME, kata Allah sama dengan kata ELOHIM dalam bahasa Ibrani.....

Tapi dalam prakteknya...kaum pagann ini emang terpengaruh oleh PAGAN PENYEMBAH DEWA MATAHARI...mangkanya mereka nganggap Tuhan beranak pinak di bumi....ya beda tipis lah sama Kristen...hiks hiks hiks...

usil


tidak ada nama Alloh sebelumnya! lalu dari mana asal kata Alloh itu??? apakah menurut ente Alloh yang memberi tahu orang arab jahiliah?? hahahahaha..

IBRANI dengan SEMIT itu masih satu rumpun.....
ELOHIM ====> ALLAH

Lhaa...kenapa kalian gak ngikut YUNANI....??? dalam bahasa Yunani kan disebut THEO.... Theo Sambuaga.....wkkwkwkwkwkwk...

masih nanya ada nabi nabi pakai bahasa arab?? hahahahahaha..
kalau gitu, lalu saat Alloh ketemu musa itu aslinya pakai nama apa? hahahahaha..

Pikir aja sendiri....emangnya Nabi Musa orang Cianjur..??

usil


ga perlu jadi islamologi kalau ente mau mikir.


iyaa lahhh......cukup koar koar aja ngaku JAWARA...

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Thu Mar 21, 2013 11:23 am

@ramayana wrote:
@mang odoy wrote:@atas

biar nt seneng dulu......!!!
nooo...lapak sebelah DISANTAP lagiii....jangan kebanyakan NGECAP....BANTAH SATU SATU nooo....baru permulaan lhooo...!!

Materi di tret ini CINCAIIIII.....nyantei aja...ane LUMAT ABISA nt dimari....
satu satu aja dulu...

usil
hahahahaaha.. nyungsep aja malu..

bukan hanya 1 yg ane bantah.. bahkan yg belum ente tulis udah ane bantah!! hahahahahahaaha..



ane kasih gelar sama ente yahh..

"RAMAYANA SANG JAWARA PALING PERCAYA DIRI"

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Thu Mar 21, 2013 11:33 am

@ramayana

hayoo...maju lagi sini...biar tambah GEGER OTAK...

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by ramayana on Fri Mar 22, 2013 11:00 am

Lhaaa....ya itu emang PAGAN....
Tapi pada dasarnya.... bla bla bla.. mbulet melulu

tutup

thanks mang!! ketawa guling
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by ramayana on Fri Mar 22, 2013 11:09 am

mengenai Eloi Eloi lama sabakhtani..

Mat. 27:46 Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eli, Eli, lama sabakhtani?"* Artinya: /Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?

baca mazmur pasal 22!!

hebat ya mang, kok bisa kata kata daud di genapi di YESUS.
YESUS mengingatkan akan perkataan DAUD. dan apa yg di katakan DAUD di genapi dalam keadaan YESUS. termasuk membuang undi jubah segala..

ELOHIM itu nama TUHAN? ente kok semakin memalukan sih mang?
bawa kemari referensinya kalau ELOHIM itu NAMA TUHAN Abraham Ishak dan Yakub!!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Fri Mar 22, 2013 1:29 pm

@ramayana wrote:mengenai Eloi Eloi lama sabakhtani..

Mat. 27:46 Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eli, Eli, lama sabakhtani?"* Artinya: /Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?

baca mazmur pasal 22!!

hebat ya mang, kok bisa kata kata daud di genapi di YESUS.
YESUS mengingatkan akan perkataan DAUD. dan apa yg di katakan DAUD di genapi dalam keadaan YESUS. termasuk membuang undi jubah segala..

Kalo ayat yang ini HEBAT gak..??
(19) (22-20) Tetapi Engkau, TUHAN, janganlah jauh; ya kekuatanku, segeralah menolong aku!


(20) (22-21) Lepaskanlah aku dari pedang, dan nyawaku dari cengkeraman anjing

(21) (22-22) Selamatkanlah aku dari mulut singa, dan dari tanduk banteng. Engkau telah menjawab aku!


DIGENAPI gak ayat ayat diatas sama Yesus waktu di Golgota Indah Permai...????

usil



ELOHIM itu nama TUHAN? ente kok semakin memalukan sih mang?
bawa kemari referensinya kalau ELOHIM itu NAMA TUHAN Abraham Ishak dan Yakub!!

Terus...itu yang dipanggil sama Yesus waktu di tiang siksaan...siapa...??? tukang es cendol karena Yesus lagi kehausan...???

Kok diterjemahinnya jadi kaya gini...??

mengenai Eloi Eloi lama sabakhtani..

Mat. 27:46 Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eli, Eli, lama sabakhtani?"* Artinya: /Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?


usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Fri Mar 22, 2013 1:43 pm

@ramayana wrote:
Lhaaa....ya itu emang PAGAN....
Tapi pada dasarnya....kaum PAGAN pun punya keyakinan bahwa ada KEKUATAN YANG MAHA TINGGI yang menggerakkan alam semesta ini...tapi salah dalam mempraktekkan penyembahan/peribadahan kepada sang Maha Pencipta....ujung-ujungnya ya gituu.....patung disembah,tuhan dianggap netes jadi manusia buat nebus dosa,dll...

tutup

thanks mang!! ketawa guling

dan AKIDAH PAGAN MEKKAH pra kenabian Muhammad sperti yang dijelaskan oleh link yang anda bawa sendiri...


http://en.wikipedia.org/wiki/Al-L%C4%81t

The Greek historian Herodotus, writing in the 5th century BC, considered her the equivalent of Aphrodite:

The Assyrians call Aphrodite Mylitta, the Arabians Alilat, and the Persians Mitra. In addition that deity is associated with the Indian deity MItra


dan saya sudah jelaskan perbedaan antara "Allah" dan "Al-lat"...


(Arabic: اللات‎) (hamza lam ta)

Bandingkan dengan kata "Allah" dalam QUran..
http://corpus.quran.com/wordmorphology.jsp?location=(2:7:2)

The proper noun's triliteral root is hamza lām hā (أ ل ه).

Jadii...kata اللات‎ dengan kata "Allah" dalam Quran... ya jelas beda dong....AKAR KATA nya aja beda, ya artinya juga beda..


Tokoh yang DISEMBAH kaum Pagan Mekkah pra Kenabian Muhammad....ternyata sama aja dengan tokoh tokoh yang lahir pada WINTER SOLTICE....ujung ujungnya DEWA MATAHARI...yang masih nyambung dengan agama pagan Romawi-Babilonia-Persia-Yunani,.....dan bermuara pada PAGAN MESIR KUNO...

KAUM PAGAN MEKKAH adalah SAHABAT KARIB KAUM KRESTEN......

BERANI atow MUNDUR nya seorang RAMAYANA....... saya akan terus membedah bagaimana AKIDAH PAGANISME KAUM QURAYS PRA Kenabian Muhammad.......

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Fri Mar 22, 2013 1:45 pm

wahhh tambah payah aja nih SANG JAWARA....di tret ini maupun disebelah dah mulai MABOK...

becusnya cuman ketawa ketiwi......keringgg tuu gigi....lhaa otaknya gak dipake nih..????

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by ramayana on Fri Mar 22, 2013 6:39 pm

kan udah ngakuin kalau islam emang dari pagan! eh, ente bilangnya kristen pagan juga. dan islam dari agama kristen. krn nama Alloh itu juga dari nama kristen. ini ente yg ngomong!

bisa mikir mang?? kalau ente anggap kristen pagan, maka islam juga pagan?

dan hebatnya ente.. ga ada yg bilang di quran kalau kristen itu pagan! yg ada adalah.. Alloh dulunya punya anak jaman arab jahiliah hehehe..

tidak ada keraguan tentang yahudi dan nasrani lho mang! hadits aja bilang kalau yg masuk surga banyakan kristen kok dibanding islam hahahaha.

ane udah males serius ama ente mang. udah terbukti ente ga kualitas. susah susah cari link.. ente ga bisa nangkep. malah mbulet.

coba lihat kasus perhitungan natal. kasus domba di musim dingin. sampai ane kasih fotonya!! ga ada jujurnya ente ini mang!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by ramayana on Fri Mar 22, 2013 6:55 pm

mengenai al lat.. ente lihat lagi maksud tulisan ane deh mang. ane ga bilang bahasa!! ane bilang tempat ibadah alias kabah lain! bukti kabah di jaman itu tempat pemujaan pagan.

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by oglikom on Sat Mar 23, 2013 10:57 am

@mang odoy wrote:
Tokoh yang DISEMBAH kaum Pagan Mekkah pra Kenabian Muhammad....ternyata sama aja dengan tokoh tokoh yang lahir pada WINTER SOLTICE....ujung ujungnya DEWA MATAHARI...yang masih nyambung dengan agama pagan Romawi-Babilonia-Persia-Yunani,.....dan bermuara pada PAGAN MESIR KUNO...

KAUM PAGAN MEKKAH adalah SAHABAT KARIB KAUM KRESTEN......

BERANI atow MUNDUR nya seorang RAMAYANA....... saya akan terus membedah bagaimana AKIDAH PAGANISME KAUM QURAYS PRA Kenabian Muhammad.......

usil
Mau liat pigimana ini tukang, pitnah Quraisy.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Sun Mar 24, 2013 3:49 am

@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
Tokoh yang DISEMBAH kaum Pagan Mekkah pra Kenabian Muhammad....ternyata sama aja dengan tokoh tokoh yang lahir pada WINTER SOLTICE....ujung ujungnya DEWA MATAHARI...yang masih nyambung dengan agama pagan Romawi-Babilonia-Persia-Yunani,.....dan bermuara pada PAGAN MESIR KUNO...

KAUM PAGAN MEKKAH adalah SAHABAT KARIB KAUM KRESTEN......

BERANI atow MUNDUR nya seorang RAMAYANA....... saya akan terus membedah bagaimana AKIDAH PAGANISME KAUM QURAYS PRA Kenabian Muhammad.......

usil
Mau liat pigimana ini tukang, pitnah Quraisy.

nafaaa...??? dah kehabisan AMUNISI...??? ya udah...diem aja sono di pojokan....

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Sun Mar 24, 2013 4:05 am

@ramayana wrote:kan udah ngakuin kalau islam emang dari pagan! eh, ente bilangnya kristen pagan juga.

mana PENGAKUAN saya bahwa ISLAM BERASAL DARI PAGANISME ARAB...??
silahkan bawa kemari...biar semua pembaca tau...

dan islam dari agama kristen. krn nama Alloh itu juga dari nama kristen. ini ente yg ngomong!

ini ngomong apa kentut...??? suerrr....kagak ngerti apa maksud anda dengan pernyataan diatas...

bisa mikir mang?? kalau ente anggap kristen pagan, maka islam juga pagan?

gak usah dicampur....pembuktian KRISTEN DARI PAGAN, sedang dilakukan di tret sebelah...dan saya liat anda sudah MELEMPEM....gak se semangat di awal tret...
udah salah NANTANG ORANG ya..???

dan hebatnya ente.. ga ada yg bilang di quran kalau kristen itu pagan!

lhooo...kenapa minta PEMBENARAN dari Al-Quran...???

KLARIFIKASI Quran tentang Maryam dan putranya yaitu Nabi Isa....bahwa mereka hanyalah manusia biasa yang biasa makan dan minum....itu adalah sebagai bukti bahwa apa yang kalian imani dan yakini akan 2 sosok diatas adalah salah....
Sejarah membuktikan...seperti yang lagi saya garap di tret sebelah, bahwa atribut atribut KEPAGANAN MESIR telah disematkan kepada 2 sosok diatas...
Ini logis sekali...

KARENA BANI ISRAEL SEBELUM DIBAWA HIJRAH OLEH NABI MUSA...ADALAH BUDAKNYA FIR'AUN....DAN SEBAGAI BUDAK FIRAUN...MAKA BANI ISRAEL INI SUDAH TERBIASA DENGAN DOKTRIN DOKTRIN PAGANISME DI MESIR...DAN ATRIBUT ATRIBUT KEPAGANAN TERSEBUT YANG TELAH MEREKA SEMATKAN KE NABI ISA...SEBAGAI BENTUK PEMBALASAN DENDAM KARENA MEREKA TELAH GAGAL MEMBUNUH NABI ISA.....DAN MAKSUD MEREKA KESAMPEAN.....FITNAH ABADI KEPADA NABI ISA MASIH BERLANGSUNG SAMPE SEKARANG....DENGAN TANPA DISADARI...BAHWA KALIAN TELAH MENGANGGAP YESUS/NABI ISA SEBAGAI DEWA MATAHARI....DEWA YANG OLEH BANI ISRAEL DISEMBAH SEMASA JADI BUDAK FIRAUN DI MESIR......!!


yg ada adalah.. Alloh dulunya punya anak jaman arab jahiliah hehehe..

ahhh maaatttaaa tiiiiihhhhh....!!

usil

tidak ada keraguan tentang yahudi dan nasrani lho mang! hadits aja bilang kalau yg masuk surga banyakan kristen kok dibanding islam hahahaha.

hadist yang mana..???
bikinan kristen...???? tambah jelas aja nih...banyak hadist bodong bikinan kristen....sialnya....di elu elukan sama umat Nabi Muhammad sendiri....

usil

ane udah males serius ama ente mang. udah terbukti ente ga kualitas. susah susah cari link.. ente ga bisa nangkep. malah mbulet.

lhaa...emang dengan dicarikan LINK...anda anggap urusan sudah beres...??
mungkin kalo di FFI ini adalah jurus manjur anda buat ngadepin muslim disono..

tapi disini.......!!!
jangan harap.....!!!

emang ane baru belajar bahasa inggris apa...???? 14 taun gaul ama bule dikapal....bahasa inggris adalah makanan ane sehari hari...

usil


coba lihat kasus perhitungan natal. kasus domba di musim dingin. sampai ane kasih fotonya!! ga ada jujurnya ente ini mang!

kalo anda ngobrolnya sama muslim kuper yang cuman muter muter di Nusantara...saya jamin mereka akan diem seribu bahasa dan percaya dengan data data yang anda sodorkan..

Tapi tidak untuk 'mang odoy'....kan saya dah pernah nginjek BETLEHEM dan JERUSALEM....saya dah bilang....saya gak melihat ada DOMBA DOMBA berkeliaran di Betlehem pas kemarin bulan Oktober 2012 saya kesana...yang ada malah KELEDAI/DONKEY......

Mengenai perhitunan kalender....saya dah buktikan juga...bahwa menurut PAUS BENEDICTUS sendiri, kalender Masehi yang kita pake sekarang ini baru dibuat pada abad ke-6 dan ditenggarai banyak kesalahan tentang perhitungan yang menyangkut tanggal lahir Yesus.....
Ya jelasss...saya lebih percaya sama Paus Benedictus lah, ketimbang anda, bahkan dedengkot Pendeta Gereja Indonesia sekalipun...
Lhaaa...??? mau ngomong apa lagi...??

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Sun Mar 24, 2013 4:16 am

@ramayana

supaya lebih jelas...kita mulai lagi dari awal argumen anda yang ini..

ramayana wrote:

2. al najm 19-21

19 Maka apakah patut kamu (hai orang-orang musyrik) mengaggap al Lata dan al Uzza,
20 Dan Manah yang ketiga, yang paling terkemudian (sebagai anak perempuan Allah)?
21 Apakah (patut) untuk kamu (anak) laki-laki dan untuk Allah (anak) perempuan?
22 Yang demikian itu tentulah suatu pembagian yang tidak adil.

dari ayat diatas terlihat bahwa jaman pagan mekkah sudah ada kata Alloh yang dianggap sebagai sesembahan tertinggi pagan. dan Alloh punya 3 anak. perempuan yang mana Alloh berkata ga adil kalau dikasih perempuan. Alloh mintanya laki laki.

ada keterangan di quran
1432 Al Lata, Al Uzza dan Manah adalah nama berhala-berhala yang disembah orang Arab Jahiliyah dan dianggapnya anak-anak perempuan tuhan.

jadi Alloh adalah tuhan arab jahiliyah alias arab pagan!


coba kita liat di ayat aslinya...make terjemahan Depag kadang suka nyasar kemana mana....

http://www.alquran-indonesia.com/web/quran/listings/details/53/10

surah / surat : An-Najm Ayat : 19 mp3 Flash

أَفَرَءَيْتُمُ
apakah maka kamu perhatikan
ٱللَّٰتَ
Al Lata
وَٱلْعُزَّىٰ
dan Al 'Uzza

afara-aytumu allaata waal'uzzaa

19. Maka apakah patut kamu (hai orang-orang musyrik) mengaggap al Lata dan al Uzza,


وَمَنَوٰةَ
dan Manah
ٱلثَّالِثَةَ
yang ketiga
ٱلْأُخْرَىٰٓ
yang lain/hina

wamanaata altstsaalitsata al-ukhraa

20. dan Manah yang ketiga, yang paling terkemudian (sebagai anak perempuan Allah)? [1432]

[1432] Al Lata, al Uzza dan Manah adalah nama berhala-berhala yang disembah orang Arab Jahiliyah dan dianggapnya anak-anak perempuan Tuhan.


surah / surat : An-Najm Ayat : 21 mp3 Flash

أَلَكُمُ
apakah bagimu
ٱلذَّكَرُ
laki-laki
وَلَهُ
dan bagi-Nya
ٱلْأُنثَىٰ
perempuan


alakumu aldzdzakaru walahu al-untsaa

21. Apakah (patut) untuk kamu (anak) laki-laki dan untuk Allah (anak) perempuan?


surah / surat : An-Najm Ayat : 22 mp3 Flash

تِلْكَ
itu
إِذًا
jika demikian
قِسْمَةٌ
pembagian
ضِيزَىٰٓ
tidak adil

tilka idzan qismatun dhiizaa

22. Yang demikian itu tentulah suatu pembagian yang tidak adil.


Dari link diatas sudah lengkap sekali...ada terjemahan perkata,pembacaan secara latin dan terjemahan depag.

Nahh..darimana anda menyimpulkan bahwa NAMA TUHAN PAGAN ARAB MEKKAH adalah "Allah"....???? dan Allah sendiri punya anak dan kalo punya anak pasti punya bini...

Silahkan buktikan dengan bekal terjemahan ayat yang cukup lengkap seperti yang telah saya sajikan..

Silahkan..


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by oglikom on Sun Mar 24, 2013 9:52 am

@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
Tokoh yang DISEMBAH kaum Pagan Mekkah pra Kenabian Muhammad....ternyata sama aja dengan tokoh tokoh yang lahir pada WINTER SOLTICE....ujung ujungnya DEWA MATAHARI...yang masih nyambung dengan agama pagan Romawi-Babilonia-Persia-Yunani,.....dan bermuara pada PAGAN MESIR KUNO...

KAUM PAGAN MEKKAH adalah SAHABAT KARIB KAUM KRESTEN......

BERANI atow MUNDUR nya seorang RAMAYANA....... saya akan terus membedah bagaimana AKIDAH PAGANISME KAUM QURAYS PRA Kenabian Muhammad.......

usil
Mau liat pigimana ini tukang, pitnah Quraisy.

nafaaa...??? dah kehabisan AMUNISI...??? ya udah...diem aja sono di pojokan....

usil
Hehehe dasar tukang pitnah kalau menulis asal njeplak.

Yang menggagalkan tentara gajah (surah Al Fiil 1-5) untuk menghancurkan kabah adalah BERHALA Quraisy karena terjadi sebelum Muhammad bertemu jibril di gua Hiro.

Cuba pengen liat pigimana pitnah laennya. usil

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Sun Mar 24, 2013 11:02 am

@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
Tokoh yang DISEMBAH kaum Pagan Mekkah pra Kenabian Muhammad....ternyata sama aja dengan tokoh tokoh yang lahir pada WINTER SOLTICE....ujung ujungnya DEWA MATAHARI...yang masih nyambung dengan agama pagan Romawi-Babilonia-Persia-Yunani,.....dan bermuara pada PAGAN MESIR KUNO...

KAUM PAGAN MEKKAH adalah SAHABAT KARIB KAUM KRESTEN......

BERANI atow MUNDUR nya seorang RAMAYANA....... saya akan terus membedah bagaimana AKIDAH PAGANISME KAUM QURAYS PRA Kenabian Muhammad.......

usil
Mau liat pigimana ini tukang, pitnah Quraisy.

nafaaa...??? dah kehabisan AMUNISI...??? ya udah...diem aja sono di pojokan....

usil
Hehehe dasar tukang pitnah kalau menulis asal njeplak.

Yang menggagalkan tentara gajah (surah Al Fiil 1-5) untuk menghancurkan kabah adalah BERHALA Quraisy karena terjadi sebelum Muhammad bertemu jibril di gua Hiro.

Cuba pengen liat pigimana pitnah laennya. usil

jiahhh...KRISTEN BANCI kalow komen asal mangap...baca dulu TAFSIR nya tong...!!

http://mu5lim.blogspot.com/2012/03/tafsir-surah-alfiil-ayat-1-sampai-5.html

..Berikut ini adalah kisah Abdul Muthalib yang dikhabarkan oleh Allahyarham Buya Hamka dalam Tafsir AlAzhar:
....dan seterusnya...


Dan sedikit informasi dulu...bagaimana sejarah ka bah..

http://id.wikipedia.org/wiki/Kabah#Referensi

..Kakbah (bahasa Arab: الكعبة, transliterasi: Ka'bah) adalah sebuah bangunan mendekati bentuk kubus yang terletak di tengah Masjidil Haram di Mekah....dan seterusnya..


Tugas anda...bawa kesini referensinya...kalo pada jaman ABDUL MUTALIB korelasinya dengan cerita tentara gajah dalam surah Al-Fiil yang anda usung dimari.... KABAH SUDAH JADI MARKAS PAGANISME..

Saya baru maen referensi lokal dulu lahh....pengen tau SKILL sang BANCI KRISTEN ini...

usil

Silahkan....!!

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by oglikom on Sun Mar 24, 2013 10:23 pm

@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
Tokoh yang DISEMBAH kaum Pagan Mekkah pra Kenabian Muhammad....ternyata sama aja dengan tokoh tokoh yang lahir pada WINTER SOLTICE....ujung ujungnya DEWA MATAHARI...yang masih nyambung dengan agama pagan Romawi-Babilonia-Persia-Yunani,.....dan bermuara pada PAGAN MESIR KUNO...

KAUM PAGAN MEKKAH adalah SAHABAT KARIB KAUM KRESTEN......

BERANI atow MUNDUR nya seorang RAMAYANA....... saya akan terus membedah bagaimana AKIDAH PAGANISME KAUM QURAYS PRA Kenabian Muhammad.......

usil
Mau liat pigimana ini tukang, pitnah Quraisy.

nafaaa...??? dah kehabisan AMUNISI...??? ya udah...diem aja sono di pojokan....

usil
Hehehe dasar tukang pitnah kalau menulis asal njeplak.

Yang menggagalkan tentara gajah (surah Al Fiil 1-5) untuk menghancurkan kabah adalah BERHALA Quraisy karena terjadi sebelum Muhammad bertemu jibril di gua Hiro.

Cuba pengen liat pigimana pitnah laennya. usil

jiahhh...KRISTEN BANCI kalow komen asal mangap...baca dulu TAFSIR nya tong...!!

http://mu5lim.blogspot.com/2012/03/tafsir-surah-alfiil-ayat-1-sampai-5.html

..Berikut ini adalah kisah Abdul Muthalib yang dikhabarkan oleh Allahyarham Buya Hamka dalam Tafsir AlAzhar:
....dan seterusnya...


Dan sedikit informasi dulu...bagaimana sejarah ka bah..

http://id.wikipedia.org/wiki/Kabah#Referensi

..Kakbah (bahasa Arab: الكعبة, transliterasi: Ka'bah) adalah sebuah bangunan mendekati bentuk kubus yang terletak di tengah Masjidil Haram di Mekah....dan seterusnya..


Tugas anda...bawa kesini referensinya...kalo pada jaman ABDUL MUTALIB korelasinya dengan cerita tentara gajah dalam surah Al-Fiil yang anda usung dimari.... KABAH SUDAH JADI MARKAS PAGANISME..

Saya baru maen referensi lokal dulu lahh....pengen tau SKILL sang BANCI KRISTEN ini...

usil

Silahkan....!!
Kalau menghadapi orang yang ngaku-ngaku Islam memang "susah".

Anda sendiri belum bisa membuktikan bahwa berteman dengan kaum PAGAN sudah pasti PAGAN....eh malah sekarang sok memberikan orang tugas......dudul banget.

Saya membawa surah Al Fiil 1-5 adalah untuk menunjukkan tulisan anda di atas adalah FITNAH yang mengatakan bahwa "Tokoh yang DiSEMBAH kaum Pagan Mekkah pra Kenabian Muhammad...ternyata sama aja dengan tokoh tokoh yang lahir pada WINTER SOLTICE....ujung ujungnya DEWA MATAHARI".

Peristiwa pasukan GAJAH pada surah Al Fiil .1-5 "Membuktikannya bahwa pada zaman itu Muhammad belum menjadi nabi bahkan belum lahir". Ini saja sudah cukup menjelaskan bahwa anda itu saksi Yehova yang mengaku Islam....karena terbukti sangat minim pengetahuan Islam anda.

Dan yang paling parah adalah mengatakan bahwa sesembahan Quraisy Alloh SWT= DEWA MATAHARI.usil

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by mang odoy on Tue Mar 26, 2013 10:34 am

@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
@mang odoy wrote:
@oglikom wrote:
Mau liat pigimana ini tukang, pitnah Quraisy.

nafaaa...??? dah kehabisan AMUNISI...??? ya udah...diem aja sono di pojokan....

usil
Hehehe dasar tukang pitnah kalau menulis asal njeplak.

Yang menggagalkan tentara gajah (surah Al Fiil 1-5) untuk menghancurkan kabah adalah BERHALA Quraisy karena terjadi sebelum Muhammad bertemu jibril di gua Hiro.

Cuba pengen liat pigimana pitnah laennya. usil

jiahhh...KRISTEN BANCI kalow komen asal mangap...baca dulu TAFSIR nya tong...!!

http://mu5lim.blogspot.com/2012/03/tafsir-surah-alfiil-ayat-1-sampai-5.html

..Berikut ini adalah kisah Abdul Muthalib yang dikhabarkan oleh Allahyarham Buya Hamka dalam Tafsir AlAzhar:
....dan seterusnya...


Dan sedikit informasi dulu...bagaimana sejarah ka bah..

http://id.wikipedia.org/wiki/Kabah#Referensi

..Kakbah (bahasa Arab: الكعبة, transliterasi: Ka'bah) adalah sebuah bangunan mendekati bentuk kubus yang terletak di tengah Masjidil Haram di Mekah....dan seterusnya..


Tugas anda...bawa kesini referensinya...kalo pada jaman ABDUL MUTALIB korelasinya dengan cerita tentara gajah dalam surah Al-Fiil yang anda usung dimari.... KABAH SUDAH JADI MARKAS PAGANISME..

Saya baru maen referensi lokal dulu lahh....pengen tau SKILL sang BANCI KRISTEN ini...

usil

Silahkan....!!
Kalau menghadapi orang yang ngaku-ngaku Islam memang "susah".

Anda sendiri belum bisa membuktikan bahwa berteman dengan kaum PAGAN sudah pasti PAGAN....

maksud anda masalah KEPAGANAN KRISTEN...??
pan lagi dibedah disebelah..... sang JAWARA dah mulai HOKCHAY tuhh...molohok sambil ngacayyy....wkwkwkwkwk...padahal baru mulai tuh serangan dari 'mang odoy'..... masih seabreg data yang akan saya sajikan di lapak itu...


eh malah sekarang sok memberikan orang tugas......dudul banget.

Saya membawa surah Al Fiil 1-5 adalah untuk menunjukkan tulisan anda di atas adalah FITNAH yang mengatakan bahwa "Tokoh yang DiSEMBAH kaum Pagan Mekkah pra Kenabian Muhammad...ternyata sama aja dengan tokoh tokoh yang lahir pada WINTER SOLTICE....ujung ujungnya DEWA MATAHARI".

Lhaaa...kagak baca yang ini kom...???
http://en.wikipedia.org/wiki/Al-L%C4%81t

Especially in older sources, Allat is an alternative name of the Mesopotamian goddess of the underworld,[5][6] now usually known as Ereshkigal. She was reportedly also venerated in Carthage under the name Allatu.[7]

The goddess occurs in early Safaitic graffiti (Safaitic han-'Ilāt "the Goddess") and the Nabataeans of Petra and the people of Hatra also worshipped her, equating her with the Greek Athena and Tyche and the Roman Minerva. She is frequently called "the Great Goddess" in Greek in multi-lingual inscriptions.[8] According to Wellhausen, the Nabataeans believed al-Lāt was the mother of Hubal (and hence the mother-in-law of Manāt).

The Greek historian Herodotus, writing in the 5th century BC, considered her the equivalent of Aphrodite:


The Assyrians call Aphrodite Mylitta, the Arabians Alilat, and the Persians Mitra. In addition that deity is associated with the Indian deity MItra


Coba perhatikan di link wikipedia itu...ada gambar si ALLAT mirip sekali dengan GAYA YESUS kalo lagi berfose...dengan tangan kanan lagi melambai....mirip dengan gaya Budha...juga mirip dengan gaya Dewa di agama Hindu...

Lhaa....KALIAN (KRISTEN) emang SOULMATE dengan mereka ...
jiaa ha ha ha ha ha....
ketawa guling


Peristiwa pasukan GAJAH pada surah Al Fiil .1-5 "Membuktikannya bahwa pada zaman itu Muhammad belum menjadi nabi bahkan belum lahir".

Ya emang belonn komm...boro boro lahirr....diproduksi aja belom.... mangkanya kalo dikasih LINK itu dibaca...
Nih baca lagi..

http://id.wikipedia.org/wiki/Kabah#Referensi

Pada saat menjelang Muhammad SAW diangkat menjadi Nabi sampai kepindahannya ke kota Madinah, bangunan Kakbah yang semula rumah ibadah agama monotheisme (Tauhid) ajaran Nabi Ibrahim telah berubah menjadi kuil pemujaan bangsa Arab yang di dalamnya diletakkan sekitar 360 berhala/patung yang merupakan perwujudan tuhan-tuhan politheisme bangsa Arab ketika masa kegelapan pemikiran (jahilliyah)

Kita akan liat..bahwa pernyataan saya "AGAMA PAGAN MEKKAH PRA KENABIAN MUHAMMAD ADALAH PENYEMBAH DEWA MATAHARI"...adalah BUKAN FITNAH...tapi FAKTA..... masih satu aliran lahh sama Kristen,Hindu,Budha...dan yang paling MENYOLOK sekali yang di Jepang sana....agama SHINTO PENYEMBAH MATAHARI....hiks hiks hiks...



Ini saja sudah cukup menjelaskan bahwa anda itu saksi Yehova yang mengaku Islam....karena terbukti sangat minim pengetahuan Islam anda.

ha ha ha...dapet TUDUHAN BARU lagii nihhh...
dulu di AFFI sama Muslim sendiri di tuduh Kristen....padahal hobi ane gebukin Kristen...ada lagi yang nuduh MUTAZILAH,SYIAH...dan macem macem..
Di MK ane dituduh AHMADIYAH....padahal Kaum Ahmadi sendiri NGACIR ane gebukin di sini...

Sekarang ada yang nuduh saya anggota SAKSI YEHUWA....lhaa si DOLPHIN sebagai satu satunya Saksi Yehuwa di forum ini yang pernah nongol..sampe sekarang kagak nongol algi ane ajak debat..

usil



Dan yang paling parah adalah mengatakan bahwa sesembahan Quraisy Alloh SWT= DEWA MATAHARI.usil

Mana buktinya kalo SESEMBAHAN KAUM PAGAN MEKAH PRA KENABIAN MUHAMMAD, BERNAMA ALLAH SWT...???

Ayoo donggg...buktikan, kalo yang anda pasang di BUSUR itu adalah ANAK PANAH....dan bukannya ANAK TIKUS.....

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by ramayana on Tue Mar 26, 2013 11:07 am

hahahahaha.. kabah isinya patung patung berhala.. masih aja nanya, kapan kabah jadi markas paganisme?

mang mang.. malu maluin si horus aja ente! eh, keliru.. si osiris kok ya hahahahahahahahahaha..

the light? the truth? many other? hahahahahahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by ramayana on Tue Mar 26, 2013 11:09 am

Mana buktinya kalo SESEMBAHAN KAUM PAGAN MEKAH PRA KENABIAN MUHAMMAD, BERNAMA ALLAH SWT...???

apa kurang jelas tentang allat al uza dan al manat di quran??

ini jaman pagan bukan? yg dipanggil jaman pagan itu siapa? yg punya anak siapa??
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kata Kafirun : ISLAM PENERUS PAGANISME ARAB JAHILIYAH..???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik