FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by MBA on Fri Feb 22, 2013 2:38 pm

Saya sempat melihat tulisan mbah abu di trid ini :

abu hanan wrote:baca aturan debat LI..
dilarang pake kata kotor apalagi vulgar..menggunakan kata kasar pada org suci oleh LI dilarang..kritik dan adu argumen maupun kipas panas alias flamming diijinkan dalam batas tertentu..

duren swt wrote:Saya sudah menggunakan istilah : Baginda rosul

Apalagi maumu ??

Lalu tulisan mbak deenee yang saya lihat disini:

deenee wrote:Dan kalaupun ada istilah seperti itu dalam Islam ... yang saya yakini adalah hanya nabi atau orang2 yang dipilih Allah langsung sebagai auliya Allah ... ke 25 nabi adalah orang suci ... setelah Nabi Muhammad tidak ada lagi yang bisa disebut suci ...

Bisa kita simpulkan Muhammad adalah sosok yang suci bagi mereka.

Pertanyaan saya adalah:
Apa jadinya dunia ini kalau hampir diseluruh pelosoknya buuaaaaanyaakkk sekali orang-orang yang suci, tapi suci seperti muhammad? suci seperti orang yang mereka agung-agungkan itu?

Misalkan saja dari 1 Miliyar umat muslim, ambilah satu dari sepuluhnya saja (100.000.000 orang) meneladani Muhammad sepenuhnya sesuai dengan di Quran, Hadis dan sumber-sumber shahih lain.

Kira-kira bagaimana jadinya kehidupan umat manusia nantinya? damai dan tentram? atau malah mengalami kehancuran dan kerusakan?

MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 15
Male
Age: 19
Posts: 309
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Job/hobbies: Menyadarkan sahabat-sahabat muslimwan dan muslimwati biar nggak ditipu sama muhammad, quran, dan alloh swt
Humor: Coca-cola jatuh dari langit; The Gods Must Be Crazy. Kitab suci turun dari langit; Your God must Be Crazy!
Join date: 2012-10-09

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by MBA on Wed Feb 27, 2013 10:20 am

Apa jadinya dunia ini kalau hampir diseluruh pelosoknya buuaaaaanyaakkk sekali orang-orang yang suci, tapi suci seperti Yesus?

Dunia pasti damai dan penuh kasih..

Apa jadinya dunia ini kalau hampir diseluruh pelosoknya buuaaaaanyaakkk sekali orang-orang yang suci, tapi suci seperti Sidharta Gautama?

Dunia pasti aman, damai dan tentram..

Sekarang pertanyannya:

Apa jadinya dunia ini kalau hampir diseluruh pelosoknya buuaaaaanyaakkk sekali orang-orang yang suci, tapi suci seperti muhammad?

Ada yang berani jawab?

MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 15
Male
Age: 19
Posts: 309
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Job/hobbies: Menyadarkan sahabat-sahabat muslimwan dan muslimwati biar nggak ditipu sama muhammad, quran, dan alloh swt
Humor: Coca-cola jatuh dari langit; The Gods Must Be Crazy. Kitab suci turun dari langit; Your God must Be Crazy!
Join date: 2012-10-09

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by musicman on Wed Feb 27, 2013 1:22 pm

@MBA
Ada yang berani jawab?
saya ..

Syaratnya mudah, jadikan debat terbatas antara anda dan saya

musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 103
Male
Posts: 1982
Join date: 2011-10-07

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by The.Barnabas on Wed Feb 27, 2013 1:28 pm

Bisa Cuti sebulan di LI MBA di Tantang Om Musicman,

apa ngundurun diri, trus bikin nama baru ketawa guling

The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Total Like dan Thanks: 28
Male
Posts: 808
Location: Jakarta
Job/hobbies: Membaca
Humor: Jangan Makan Sembarangan
Join date: 2012-07-27

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 27, 2013 1:38 pm



Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

pasti kebingungan..
ternyata kebanyakan para kafirun pada maju dan sejahtera hidupnya
tetapi kebanyakan umatnya pada miskin-miskin dan terbelakang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29522
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by frontline defender on Wed Feb 27, 2013 1:44 pm

tidak ada kezaliman! sholat yuk

frontline defender
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 58
Posts: 3097
Humor: TUHAN Murka terhadap Orang yang Berniat Baik, kemudian Membunuhnya (2 Samuel 6:6-7)
Join date: 2011-11-17

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 27, 2013 1:49 pm


para wanita harus extra waspada..
bisa dipoligami dengan alasan perintah aloh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29522
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by MBA on Thu Feb 28, 2013 9:13 am

musicman wrote:
Syaratnya mudah, jadikan debat terbatas antara anda dan saya

Kalo emang ente bisa jawab, ya jawab aja!
Kalo mau debat terbatas, nggak minat ane disini..
Ke FFI aja kalo mau..

MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 15
Male
Age: 19
Posts: 309
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Job/hobbies: Menyadarkan sahabat-sahabat muslimwan dan muslimwati biar nggak ditipu sama muhammad, quran, dan alloh swt
Humor: Coca-cola jatuh dari langit; The Gods Must Be Crazy. Kitab suci turun dari langit; Your God must Be Crazy!
Join date: 2012-10-09

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by MBA on Thu Feb 28, 2013 9:18 am

The.Barnabas wrote:Bisa Cuti sebulan di LI MBA di Tantang Om Musicman,

apa ngundurun diri, trus bikin nama baru ketawa guling

Ente kalo nggak buang kotoran, dijamin deh ID ente nggak bisa ngepos apa-apa..

piss

MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 15
Male
Age: 19
Posts: 309
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Job/hobbies: Menyadarkan sahabat-sahabat muslimwan dan muslimwati biar nggak ditipu sama muhammad, quran, dan alloh swt
Humor: Coca-cola jatuh dari langit; The Gods Must Be Crazy. Kitab suci turun dari langit; Your God must Be Crazy!
Join date: 2012-10-09

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by Kecoa Ngepot on Thu Feb 28, 2013 10:28 am

MBA wrote:
musicman wrote:
Syaratnya mudah, jadikan debat terbatas antara anda dan saya

Kalo emang ente bisa jawab, ya jawab aja!
Kalo mau debat terbatas, nggak minat ane disini..
Ke FFI aja kalo mau..
ngakak
kalau ke FFI, ngapain lo bawa2 Yesus?
bilang aja Jiper

Kecoa Ngepot
KOPRAL
KOPRAL

Total Like dan Thanks: 0
Male
Posts: 33
Location: Planet Bumi
Join date: 2012-09-19

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by Kecoa Ngepot on Thu Feb 28, 2013 10:37 am

The.Barnabas wrote:Bisa Cuti sebulan di LI MBA di Tantang Om Musicman,

apa ngundurun diri, trus bikin nama baru ketawa guling

@MBA

Ada yang berani jawab?




Kelas Kroco bro
ternyata

ditantang balik, malah melipat ekor terkaing-kaing

Kecoa Ngepot
KOPRAL
KOPRAL

Total Like dan Thanks: 0
Male
Posts: 33
Location: Planet Bumi
Join date: 2012-09-19

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by MBA on Thu Feb 28, 2013 10:38 am

Kecoa Ngepot wrote:
ngakak
kalau ke FFI, ngapain lo bawa2 Yesus?
bilang aja Jiper

Saya bawa tokoh-tokoh yang dianggap suci dari beberapa kepercayaan toh? Saya malas debat terbatas sama musicman disini selain karena masalah perwasitan, juga karena netter yang bersangkutan juga merupakan pendiri forum ini.

Kecoa muslim denger ya:
Kalo emang nggak bisa jawab pertanyaan di trid ini, ya nggak usah nyampah deh, dimana ada elo kok disitu ada sampah ya? Punya malu nggak sih?

Kenapa ya LI membiarkan kecoa muslim ini buat kotor dimana-mana?
Ini orang bukannya useful idiot ya? Memamerkan betapa rendah kualitas dirinya sebagai netter muslim.

ehmm

MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 15
Male
Age: 19
Posts: 309
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Job/hobbies: Menyadarkan sahabat-sahabat muslimwan dan muslimwati biar nggak ditipu sama muhammad, quran, dan alloh swt
Humor: Coca-cola jatuh dari langit; The Gods Must Be Crazy. Kitab suci turun dari langit; Your God must Be Crazy!
Join date: 2012-10-09

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by MBA on Thu Feb 28, 2013 10:43 am

Kecoa Ngepot wrote:
Kelas Kroco bro

Kecoa terlalu tinggi derajatnya untuk loe, loe lebih pantas jadi kotorannya!

usil

MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 15
Male
Age: 19
Posts: 309
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Job/hobbies: Menyadarkan sahabat-sahabat muslimwan dan muslimwati biar nggak ditipu sama muhammad, quran, dan alloh swt
Humor: Coca-cola jatuh dari langit; The Gods Must Be Crazy. Kitab suci turun dari langit; Your God must Be Crazy!
Join date: 2012-10-09

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by oglikom on Thu Feb 28, 2013 10:44 am

@ TS
Ternyata memang para suci Islam yang masuk thread ini...hahaha, ambil BAYGON aja.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 17
Male
Posts: 2360
Location: sidoarjo
Join date: 2012-10-05

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 28, 2013 11:10 am


para konglomerat kapir harus ekstra waspada
karena hartanya bisa dianggap halal menurut aloh...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29522
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by musicman on Thu Feb 28, 2013 12:50 pm

MBA wrote:
musicman wrote:
Syaratnya mudah, jadikan debat terbatas antara anda dan saya

Kalo emang ente bisa jawab, ya jawab aja!
Kalo mau debat terbatas, nggak minat ane disini
..
Ke FFI aja kalo mau..

Saya malas debat terbatas sama musicman disini selain karena masalah perwasitan, juga karena netter yang bersangkutan juga merupakan pendiri forum ini.
lah...
katanya cari yg sanggup jawab disini..saya mau jawab secara "face to face" ..kok malah anda maunya saya jawab "diluar" ?
basi


kalau alibi anda menolak krn saya pendiri forum ini, yah sekalian saja anda nolak saya membahas dithread ini, jgn suruh saya jawab di thread ini sekalian..
Itu lebih tidak kelihatan anda berkelitnya..
usil

ya sudah deh..kalau memang tidak jadi ..mencari orang yg bisa menjawab thread ini
saya mundur deh..

monolog saja lebih bagus bung, kalau pilah pilih lawan diskusi..karena trik anda berkelit itu cetek..

ok yah?

jgn ragu contact saya kalau berubah fikiran
basi


musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 103
Male
Posts: 1982
Join date: 2011-10-07

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by Guest on Thu Feb 28, 2013 1:08 pm

@MM

Jawaban trit ini mudah banget
Kalau Muhammad sekarang masih idup => Kita akan jadi VAMPIR
Ya kita PERAS dan MINUM LAH DARAHNYA rame rame


Di jamin TIDAK AKAN DISENTUH NERAKA CUYYY hahaha

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by MBA on Thu Feb 28, 2013 3:23 pm

@Musicman:

Tujuan saya kan cuma mau tahu jawaban muslim disini atas pertanyaan saya. Dan saya nggak ada niat mau ngajak duel dengan anda disini. Kalo mau duel sama saya, ya ke FFI aja gih, pasti saya layani!

Dengan menantang saya dan ngomong muter-muter nggak jelas, nggak lantas membuat anda berhasil menjawab pertanyaan trid ini! Bukannya ngejawab malah ngata-ngatain orang, tinggal ngejawab pertanyaan mudah ini saja kok dibuat susah?

MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 15
Male
Age: 19
Posts: 309
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Job/hobbies: Menyadarkan sahabat-sahabat muslimwan dan muslimwati biar nggak ditipu sama muhammad, quran, dan alloh swt
Humor: Coca-cola jatuh dari langit; The Gods Must Be Crazy. Kitab suci turun dari langit; Your God must Be Crazy!
Join date: 2012-10-09

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by MBA on Thu Feb 28, 2013 3:31 pm

frontline defender wrote:tidak ada kezaliman! sholat yuk

Bisa dijelaskan cep, maksudnya "tidak ada kezaliman" itu kayak gimana..

semangat

MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 15
Male
Age: 19
Posts: 309
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Job/hobbies: Menyadarkan sahabat-sahabat muslimwan dan muslimwati biar nggak ditipu sama muhammad, quran, dan alloh swt
Humor: Coca-cola jatuh dari langit; The Gods Must Be Crazy. Kitab suci turun dari langit; Your God must Be Crazy!
Join date: 2012-10-09

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by dee-nee on Fri Mar 01, 2013 6:56 pm

TS : Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

hidup dimana ?? di wilayah negara apa ??

dee-nee
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 95
Female
Posts: 3167
Location: Jakarta
Join date: 2012-08-02

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by Guest on Fri Mar 01, 2013 7:07 pm

dee-nee wrote:TS : Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

hidup dimana ?? di wilayah negara apa ??
Kan bisa di KLONING agar ada di setiap wilayah dan ada di setiap negara

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by dee-nee on Fri Mar 01, 2013 7:20 pm

duren swt wrote:
dee-nee wrote:TS : Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

hidup dimana ?? di wilayah negara apa ??
Kan bisa di KLONING agar ada di setiap wilayah dan ada di setiap negara

jadi secara umum dong ya ... artinya dimana2 disetiap pelosok dunia ini ada Muhammad SAW

kalau gitu saya ikuti saja jawaban FD: tidak ada kezaliman!

dan bila ditanya lagi : Bisa dijelaskan cep, maksudnya "tidak ada kezaliman" itu kayak gimana

Jawab saya : mau ngomongin wilayah negara mana sekarang ??

dee-nee
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 95
Female
Posts: 3167
Location: Jakarta
Join date: 2012-08-02

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by Guest on Fri Mar 01, 2013 7:33 pm

@Atas

Apa maksud mu Muhammad ikut makan babi klo dia jadi orang Papua ??

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by ilovetolerance on Sun Dec 22, 2013 3:20 am

MBA wrote:@Musicman:

Tujuan saya kan cuma mau tahu jawaban muslim disini atas pertanyaan saya. Dan saya nggak ada niat mau ngajak duel dengan anda disini. Kalo mau duel sama saya, ya ke FFI aja gih, pasti saya layani!

Dengan menantang saya dan ngomong muter-muter nggak jelas, nggak lantas membuat anda berhasil menjawab pertanyaan trid ini! Bukannya ngejawab malah ngata-ngatain orang, tinggal ngejawab pertanyaan mudah ini saja kok dibuat susah?

(ngintip) gitu aja kok repot... senang 

ilovetolerance
PRAJURIT
PRAJURIT

Total Like dan Thanks: 1
Male
Posts: 13
Location: bandung
Join date: 2013-12-19

Back to top Go down

Re: Seandainya "Muhammad" Hidup di Zaman Sekarang

Post by jaya on Wed Jan 08, 2014 3:27 am

Kalau Muhammad hidup di jaman sekarang, wah...susah juga pertanyaan pengandaian ini. Ada beberapa kemungkinan, tp satu aja dululah:

...Dia bisa membaca dan menulis

jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 7
Male
Posts: 1970
Location: London
Join date: 2013-07-21

Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum