FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post new topic   Reply to topic

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by muslim_netral on Thu Feb 28, 2013 1:32 pm

mohon dibantu....

muslim_netral
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 52
Female
Posts: 232
Location: Bandung
Join date: 2013-02-14

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 28, 2013 1:46 pm



siapkan kain item...

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30128
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by muslim_netral on Thu Feb 28, 2013 1:55 pm

Hehehe ada yang kegerahan....

muslim_netral
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 52
Female
Posts: 232
Location: Bandung
Join date: 2013-02-14

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 28, 2013 1:58 pm



bangga banget sih kalau yang mualap bule?
atau cina

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30128
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by muslim_netral on Thu Feb 28, 2013 3:02 pm

SEGOROWEDI wrote:

bangga banget sih kalau yang mualap bule?
atau cina

Ya iyalah, kalo aku ngasih tau yang mualafnya item kayak kamu, nanti disangka hoax lah, ntar kamu bilang, "paling juga taqiyya..., itu kan orang Madiun...wkwkwk gawat..."

muslim_netral
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 52
Female
Posts: 232
Location: Bandung
Join date: 2013-02-14

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by MBA on Thu Feb 28, 2013 3:47 pm

Belum liat video kesaksian mualafnya, tapi andai kata beliau (si wanita bule) mualaf, beliau harus diberitahukan ayat suci dari alloh ini:

Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang ta’at kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (Quran, Sura An-Nisaa (4), ayat 34)

Siap merasakan kekerasan..

khawatir

MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 15
Male
Age: 19
Posts: 309
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Job/hobbies: Menyadarkan sahabat-sahabat muslimwan dan muslimwati biar nggak ditipu sama muhammad, quran, dan alloh swt
Humor: Coca-cola jatuh dari langit; The Gods Must Be Crazy. Kitab suci turun dari langit; Your God must Be Crazy!
Join date: 2012-10-09

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by Revolt on Thu Feb 28, 2013 4:06 pm

bukan hanya itu bro....wajib di beritahukan HADIS dari signature saya nomor 3

Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Total Like dan Thanks: 4
Male
Posts: 949
Location: Di depan komputer
Join date: 2013-01-31

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by muslim_netral on Thu Feb 28, 2013 4:11 pm

MBA wrote:

Siap merasakan kekerasan..

khawatir

Pemahaman yang sempit,

“Bergaullah kalian dengan para istri secara patut. Bila kalian tidak menyukai mereka maka bersabarlah karena mungkin kalian tidak menyukai sesuatu padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.” (An-Nisa`: 19)
Rasulullah menetapkan:
أَكْمَلُ الْمُؤْمِنِيْنَ إِيْمَانًا أَحْسَنُهُمْ خُلُقًا, وَخِيَارُكُمْ خِيَارُكُمْ لِنِسَائِهِمْ
“Mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya, dan sebaik-baik kalian adalah yang paling baik terhadap istri-istrinya.” (HR. At-Tirmidzi no. 1162. Lihat Ash-Shahihah no. 284)

Datanglah Umar ibnul Khaththab z menghadap beliau sembari mengadu:
ياَ رَسُوْلَ اللهِ، إِنَّ النِّسَاءَ ذَئِرْنَ عَلَى أَزْوَاجِهِنَّ
“Wahai Rasulullah! Sungguh para istri telah berbuat durhaka kepada suami-suami mereka.”
Mendengar pengaduan ini Rasulullah memberi izin kepada para suami untuk memukul istri mereka. Namun ternyata setelahnya banyak wanita datang menemui istri-istri Rasulullah guna mengadukan suami-suami mereka. Maka kata beliau :
لَقَدْ طَافَ بِآلِ مُحَمَّدٍ نِسَاءٌ كَثِيْرٌ يَشْكُوْنَ أَزْوَاجَهُنَّ، لَيْسَ أُولَئِكَ بِخِيَارِكُمْ
“Sungguh banyak wanita berkeliling di keluarga Muhammad guna mengadukan suami-suami mereka. Bukanlah para suami yang memukul istri dengan keras itu orang yang terbaik di antara kalian.” (HR. Abu Dawud no. 2145, dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani t dalam Shahih Abi Dawud)

وَلاَ تَضْرِبِ الْوَجْهَ وَلاَ تُقَبِّحْ وَلاَ تَهْجُرْ إِلاَّ فِي الْبَيْتِ
“Janganlah engkau memukul wajah (istrimu), jangan menjelekkannya3, dan jangan memboikotnya (mendiamkannya) kecuali di dalam rumah.” (HR. Abu Dawud no. 2142 dan selainnya, dishahihkan Asy-Syaikh Muqbil t dalam Al-Jami’ush Shahih, 3/86)

Rasul yang mulia bersabda:
لاَ يَجْلِدْ أَحَدُكُمُ امْرَأَتَهُ جِلْدَ الْعَبْدِ ثُمَّ يُجَامِعُهَا فِي آخِرِ الْيَوْمِ
“Janganlah salah seorang dari kalian mencambuk istrinya seperti mencambuk seorang budak, kemudian ternyata di akhir hari ia menggauli istrinya.” (HR. Al-Bukhari no. 5204 dan Muslim no. 7120)

faham ente?

muslim_netral
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 52
Female
Posts: 232
Location: Bandung
Join date: 2013-02-14

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by F-22 on Thu Feb 28, 2013 4:56 pm

Nih berita hangat juga cewek bule cakep jadi teroris & bunuh diri meledakkan bom setelah jadi mualap:

http://www.nytimes.com/2005/12/06/international/europe/06brussels.html?th&emc=th&_r=0
http://cancelthebee.blogspot.com/2008/01/female-suicide-bombers-terror-cell.html

Muriel Degauque cewek cakep dr belgia. Lahir sbg katolik, mati sbg jihadis muslim. Meledakkan diri ke arah konvoi militer amerika di baghdad. Edannn edaaannnnn ..........


http://www.irishcentral.com/news/Irish-journalist-reveals-details-of-Jihad-Jane-plot-132909828.html

Colleen LaRose aka 'Jihad Jane'. Ditangkap krn merencanakan pembunuhan thd seorang kartunis swedia.


ehmm

F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 15
Male
Posts: 1780
Location: Indonesia
Humor: Batu putih dr syurga, jadi hitam krn dosa2 manusia ..... pretttt dongeng anak-kecil sebelum tidur koq dipercaya.
Join date: 2012-11-02

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by muslim_netral on Thu Feb 28, 2013 5:22 pm

F-22 wrote:Nih berita hangat juga cewek bule cakep jadi teroris & bunuh diri meledakkan bom setelah jadi mualap:

Alhamdulillah, telah tumbuh mujahidah-mujahidah baru,
semoga akan bertambah terus pasukan-pasukan muslimin dan muslimat.
Aaamiin

muslim_netral
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 52
Female
Posts: 232
Location: Bandung
Join date: 2013-02-14

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by oglikom on Thu Feb 28, 2013 5:40 pm

@ M_N

Ini baru benar-benar Islam Kaffah dan tidak malu-malu atau cemen..good.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 17
Male
Posts: 2360
Location: sidoarjo
Join date: 2012-10-05

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by Guest on Thu Feb 28, 2013 7:02 pm

muslim_netral wrote:
F-22 wrote:Nih berita hangat juga cewek bule cakep jadi teroris & bunuh diri meledakkan bom setelah jadi mualap:

Alhamdulillah, telah tumbuh mujahidah-mujahidah baru,
semoga akan bertambah terus pasukan-pasukan muslimin dan muslimat.
Aaamiin
Sungguh membuat ku terharu akan anak didik ku yang satu ini
Dia ini muslimah SEJATI .... yang bahkan bersedia bersedia memberi SERVIS PLUS PLUS kepada baginda rosul andai Muhammad masih idup


Jauh banget deh dari si Deenee dodol
2 good

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by F-22 on Thu Feb 28, 2013 8:28 pm

duren swt wrote:
muslim_netral wrote:
F-22 wrote:Nih berita hangat juga cewek bule cakep jadi teroris & bunuh diri meledakkan bom setelah jadi mualap:

Alhamdulillah, telah tumbuh mujahidah-mujahidah baru,
semoga akan bertambah terus pasukan-pasukan muslimin dan muslimat.
Aaamiin
Sungguh membuat ku terharu akan anak didik ku yang satu ini
Dia ini muslimah SEJATI .... yang bahkan bersedia bersedia memberi SERVIS PLUS PLUS kepada baginda rosul andai Muhammad masih idup

Jauh banget deh dari si Deenee dodol

Yup ...... tapi kenapa koq ndak sekalian doi aja yg meledakkan bom jihad biar cepet ketemu rosulnya ??? Keliatannya si doi ini memang PRO banget jihadin2 keblinger bahkan sampe di-amin-kan segala.

Nih gw kasih lagi contoh bule mualap cakep yg bunuh diri setelah menerima islam:

http://islampos.com/kisah-aminat-kurbanova-mualaf-dagestan-yang-melakukan-aksi-meledakkan-diri-30344/



DIBESARKAN sebagai seorang Kristen Ortodoks oleh ibunya, Aminat Kurbanova terlihat penuh kebahagiaan pada saat pernikahannya sembilan tahun lalu – menikahi seorang pria yang ia kenal di sekolah drama dan ia kemudian jatuh cinta dengan pria tersebut.

Kurbanova akhirnya masuk Islam pada tahun 2007 dan tiga bulan lalu ia dilaporkan masuk ke rumah seorang ulama Muslim di Dagestan, Rusia, memakai bom rompi dan meledakkan dirinya – menewaskan delapan orang termasuk dirinya.

Pernah menjadi aktris panggung, ibu berusia 29 tahun ini dilaporkan telah berubah menjadi seorang pelaku pembom bunuh diri. Aksi bom bunuh diri yang konon dilakukannya telah mengejutkan Rusia namun ibunya Vera Saprighina bersikeras bahwa Kurbanova adalah sosok pribadi yang baik, bukan seorang monster yang menakutkan.

Kurbanova dibesarkan di Makhachkala, Dagestan, dan memperoleh nilai tertinggi pada seni kota dan kelas drama – di mana ia bertemu dengan calon suaminya Marat Kurbanov, seperti dilaporkan Sunday Times.

Pasangan itu menikah pada tahun 2003 dan ia melahirkan seorang anak perempuan bernama Malika, dua tahun kemudian. Pada tahun 2006, pasangan tersebut diperkenalkan Islam oleh saudara Marat bernama Rustam – dan Kurbanov masuk Islam setahun kemudian.

Dalam pengakuannya Kurbanova mengatakan dirinya akhirnya menemukan agama yang tepat untuknya, kata ibunya Vera Saprighina kepada Sunday Times. Tak lama kemudian, keduanya meninggalkan dunia teater yang penuh dengan adegan menari serta akting yang mereka anggap tidak Islami.

Rustam – saudara suaminya – dilaporkan tewas dalam sebuah serangan polisi di rumah tersangka gerilyawan pada tahun 2008. Insiden ini sangat mengejutkan Kurbanova dan suaminya Marat. Setelah insiden itu Marat meninggalkan rumah, tidak pernah datang kembali, dan diperkirakan telah bergabung dengan gerilyawan untuk membalas kematian saudaranya.

Namun 12 bulan kemudian, Marat juga dilaporkan meninggal ketika polisi menembaki sebuah mobil yang tidak berhenti di pos pemeriksaan. Setelah insiden itu Kurbanova beberapa kali sering mengatakan dia berharap dia bisa meninggal bersama dengan suaminya, kata ibunya.

Kemudian saudara suaminya yang lain bernama Ali, seorang olahragawan yang tinggal di Moskow, lenyap saat berlibur di Dagestan dan diduga telah dibunuh oleh polisi.

Pasca terbunuhnya suami dan dua saudara iparnya, Kurbanova mulai mendapatkan uang dengan menjadi penjahit pakaian Islam dan menjadi lebih religius. Dan pada saat itu dia mulai diawasi oleh dinas keamanan, dalam upaya menyelidiki latar belakang suami dan iparnya yang tewas oleh polisi.

Dia kemudian menikah dengan seorang pria yang dianggap terbaik di pernikahannya, sosok pria tersebut bernama Timur Kurbamagomedov, namun pernikahan bahagia mereka berumur pendek – Kurbanova meninggalkan catatan untuk ibunya pada bulan Maret lalu yang mengatakan dia khawatir akan disiksa.

Dan hari yang mengejutkan pun tiba, sebuah insiden serangan bom bunuh diri dilaporkan terjadi di rumah seorang ulama Dagestan bernama Syaikh Said Atsayev, 74 tahun. Menurut laporan serangan tersebut dilakukan oleh Kurbanova yang masuk ke rumah Syaikh Said Atsayev dan meledakkan bom yang ia bawa sehingga menewaskan ulama itu, dirinya serta  tujuh orang lainnya – termasuk anak laki-laki berusia 12 tahun yang berada di sana dengan ayahnya. Dramatisnya, Kurbanova dilaporkan melakukan aksi tersebut setelah memberikan ciuman perpisahan kepada anak perempuannya Malika.

Kerabatnya mencoba untuk menutup-nutupi informasi tentang aksi Kurbanova dari anaknya Malika, namun Malika justru mendengar informasi tersebut di sekolahnya dimana gurunya mengatakan bahwa  ibunya adalah pembom bunuh diri dan ia melihat kepala ibunya yang putus di TV, seperti dilaporkan Sunday Times.

Keluarga Kurbanova mengatakan Malika sering mengajukan pertanyaan tentang orang tuanya dan ingin tahu kapan ia akan bergabung dengan mereka di sana di langit.



F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 15
Male
Posts: 1780
Location: Indonesia
Humor: Batu putih dr syurga, jadi hitam krn dosa2 manusia ..... pretttt dongeng anak-kecil sebelum tidur koq dipercaya.
Join date: 2012-11-02

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by muslim_netral on Thu Feb 28, 2013 8:58 pm


muslim_netral
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 52
Female
Posts: 232
Location: Bandung
Join date: 2013-02-14

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by oglikom on Thu Feb 28, 2013 11:20 pm

Motifnya sangat jelas BUNUH DIRI...Islami sekali.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 17
Male
Posts: 2360
Location: sidoarjo
Join date: 2012-10-05

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by Guest on Thu Feb 28, 2013 11:27 pm

Motifnya ya At taubah 111 lah

NYAWANYA dah dibeli PESUGIHAN ARABIA

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by muslim_netral on Thu Feb 28, 2013 11:46 pm

oglikom wrote:Motifnya sangat jelas BUNUH DIRI...Islami sekali.

kalo begitu, bukan Islam sejati, Islam sejati itu nyawa sendiri ditukar dengan nyawa musuh Islam

muslim_netral
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 52
Female
Posts: 232
Location: Bandung
Join date: 2013-02-14

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by Guest on Thu Feb 28, 2013 11:50 pm

Musuh Islam itu banyak dudul

Salah satunya adalah THOGUT

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by oglikom on Thu Feb 28, 2013 11:59 pm

muslim_netral wrote:
oglikom wrote:Motifnya sangat jelas BUNUH DIRI...Islami sekali.

kalo begitu, bukan Islam sejati, Islam sejati itu nyawa sendiri ditukar dengan nyawa musuh Islam
Tidak pake Islam segala....orang biasa bila akan dibunuh dan terdesak juga akan adu nyawa.

Tapi Islam sejati kan bersedia BUNUH DIRI.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 17
Male
Posts: 2360
Location: sidoarjo
Join date: 2012-10-05

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by muslim_netral on Fri Mar 01, 2013 12:08 am

oglikom wrote:
Tidak pake Islam segala....orang biasa bila akan dibunuh dan terdesak juga akan adu nyawa.
Emang muslim mesti begitu

oglikom wrote:
Tapi Islam sejati kan bersedia BUNUH DIRI.

Nah kalo yang ini perlu dalil, mana dalilnya

muslim_netral
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 52
Female
Posts: 232
Location: Bandung
Join date: 2013-02-14

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by oglikom on Fri Mar 01, 2013 12:12 am

@M_N
Dalilnya lumayan panjang, coba klik pada kata bunuh diri diatas.

Kalau kagak bisa, entar saya tuliskan.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 17
Male
Posts: 2360
Location: sidoarjo
Join date: 2012-10-05

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by muslim_netral on Fri Mar 01, 2013 1:08 am

oglikom wrote:@M_N
Dalilnya lumayan panjang, coba klik pada kata bunuh diri diatas.

Kalau kagak bisa, entar saya tuliskan.

Bahasa Inggrisnya dapet berapa waktu sekolah?

And if We had ordered them (saying), "Kill yourselves (i.e. the innnocent ones kill the guilty ones) or leave your homes," very few of them would have done it; but if they had done what they were told, it would have been better for them, and would have strengthened their (Faith);

Apa bedanya "if We had ordered them" dengan "if We order them" ?
Lihat "And if", bahasa Arabnya "wa lau", lau termasuk "matani" bukan "taroji", dalam bahasa Inggris sepadan dengan IF CONDITIONAL II, yakni sesuatu yang tidak mungkin terjadi, jadi bunuhlah dirimu bukan perintah melainkan kalimat pengandaian, sampai sini mengerti saudara?

Jadi kesimpulan perintah bunuh diri itu adalah perintah Allah yang sebenarnya adalah K O N Y O L !

muslim_netral
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 52
Female
Posts: 232
Location: Bandung
Join date: 2013-02-14

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 01, 2013 7:19 am

muslim_netral wrote:
F-22 wrote:Nih berita hangat juga cewek bule cakep jadi teroris & bunuh diri meledakkan bom setelah jadi mualap:

Alhamdulillah, telah tumbuh mujahidah-mujahidah baru,
semoga akan bertambah terus pasukan-pasukan muslimin dan muslimat.
Aaamiin

saya titip dini ya..!
maka indahlah dunia ini dengan meledaknya bom dimana-mana
darah bermuncratan dan daging manusia-manusia behamburan
rahmatan lil alamin

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30128
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 01, 2013 7:20 am

muslim_netral wrote:
oglikom wrote:Motifnya sangat jelas BUNUH DIRI...Islami sekali.

kalo begitu, bukan Islam sejati, Islam sejati itu nyawa sendiri ditukar dengan nyawa musuh Islam

balas dendam = AJARAN SETAN

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30128
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Berita Hangat : Bule cantik ingin menjadi muallaf di youtube, diupload 3 hari yang lalu

Post by The.Barnabas on Fri Mar 01, 2013 8:45 am

Mungkin karna banyak sodomi di gereja-gera disana,,,
jadi para calon ibu takut,,,anak-anak mereka menjadi korban..

The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Total Like dan Thanks: 28
Male
Posts: 808
Location: Jakarta
Job/hobbies: Membaca
Humor: Jangan Makan Sembarangan
Join date: 2012-07-27

Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top


Post new topic   Reply to topic
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum