FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kenapa Yahudi Membenci Islam...?

View previous topic View next topic Go down

Kenapa Yahudi Membenci Islam...?

Post by zadah1989 on Fri Mar 01, 2013 10:13 am

mohon maaf kepada para rekan rekan yahudi, saya memposting masalah ini hanya sekedar bertanya, dan saya minta para senior member li dari agama manapun saya tunggu untuk membahas tentang masalah masalah ini, mudah mudahan dengan adanya pembahasan ini dapat diketahui penyebab yahudi sangat membenci islam.... saya tunggu sharing and givingnya..

>SEBUAH PENGANTAR<

Masa kejayaan Hitler, semua yahudi dibantai. Apakah Hitler kejam? Apakah Hitler seperti yang diberitakan oleh Amerika? Kenapa Hitler membinsakan yahudi?

Hitler tidak seperti yang diberitakan oleh media Amerika, Hitler memberantas yahudi dengan alasan yang sangat masuk akal, jika kita lihat apa yang terjadi sekarang ini. Amerika membuat Image (citra) Hitler di mata dunia seakan akan dia seorang yang sangat kejam, membantai yahudi sampai ke akar akarnya, film film dibuat biar seluruh dunia tumbuh rasa sayang kepada yahudi dan membenci Hitler. Salah satu film yang sangat membuat penonton iba kepada yahudi adalah "The Boy in the Striped Pajamas" yang berkisah tentang pembantaian orang yahudi. Tapi jangan salah, cerita di film itu adalah hasil rekayasa Amerika dengan segala bumbu bumbu penyedap.

Hitler dulu pernah berkata, ""Bisa saja saya memusnahkan semua YAHUDI di DUNIA, tapi saya sisakan sedikit saja yang hidup. agar kamu tau mengapa alasan saya membunuh mereka". Sekarang kita bisa kita lihat apa yang sudah di perbuat yahudi pada dunia, terutama pada negeri penuh sengketa, Palestina. Mereke membunuh masyarakat Palestina sebagaimana mudahnya kita membunuh nyamuk.

Kenapa Yahudi membenci Islam
Kenapa Yahudi Membenci Islam
Anak Palestina dari kecil di doktrin untuk membenci Orang Islam, ayat ayat Talmud yang menghalalkan mereka membunuh orang orang selain berdarah yahudi. Mereka bangga dengan darah yahudinya, mereka menganggap rendah orang yang bukan yahudi. Seperti Ahmad Dhani yang sangat bangga terhadap darah yahudi yang dimiliki dari kakeknya, yang sampai sampai dia sangat berterima kasih atas gen yang di berikan oleh kakek buyutnya yang bernama Jan Pieter Frederick Kohler. Ucapan terima kasih itu dituangkan dalam salah satu sampul kasetnya

Semua orang non-Yahudi dari segala ras dan agama menurut Talmud adalah super-sampah', begitu menurut kitab Talmud. Menurut pandangan mereka, secara mendasar kaum Yahudi itu lebih unggul atas ras mana pun, dan mengenai hal itu ditegaskan berulangkali dalam bentuk yang sangat ekstrim oleh Shneur Zalman dari Lyadi. Pendiri Lubavitcher-Hasidisme itu mengajarkan, bahwa ada perbedaan hakiki antara jiwa orang Yahudi dengan jiwa kaum 'goyyim' (Kaum selain Yahudi), bahwasanya hanyalah jiwa orang Yahudi yang di dalamnya terdapat dan memancarkan cahaya kehidupan ilahiyah. Sedangkan pada jiwa kaum 'goyyim', Shneur melanjutnya menyatakan, "sama sekali berbeda, karena terciptanya memang lebih inferior. Jiwa mereka sepenuhnya jahat, tanpa mungkin diselamatkan dengan cara apa pun."

Jadi karena tidak bisa diselamatkan, semua kaum selain yahudi halal darahnya untuk dibunuh. Jadi ajaran ajaran kitab talmud inilah yang menyebabkan Yahudi ini tidak mempunyai hati nurani, kitab kitab ini diajarkan dari sekolah dasar, mereka membuat anak anak yang masih polos membenci Islam, sehingga lama kelamaan kebencian itu mendarah daging dan membuat anak itu menjadi penghancur islam. Jadi tidak heran jika ada anak yahudi berani menendang ibu muslimah. Itu adalah hasil ajaran dari kitab talmud. bagaimana pendapat para pemilik forum dan para peserta debat forum li ini menyikapi hal- hal yang sudah saya utarakan.....

masukan, dan pendapat juga argumentasinya saya nantikan di tread saya yang ke dua ini......
untuk gambar bisa dilihat disini
http://img1.eramuslim.com/fckfiles/image/aksiHT/anak_yahudi_kurang_ajar.jpg



salam...... rahmatan lil alamin,,,
zadah1989
=zainudin abdulah... yes

** Image sudah diperbaiki **

zadah1989
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Total Like dan Thanks: 1
Posts: 93
Location: indonesia
Join date: 2013-01-05

Back to top Go down

Re: Kenapa Yahudi Membenci Islam...?

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 01, 2013 10:21 am



gak kebalik tuh?

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 31543
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Kenapa Yahudi Membenci Islam...?

Post by Revolt on Fri Mar 01, 2013 5:04 pm

eramuslim toh....

Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Total Like dan Thanks: 4
Posts: 949
Location: Di depan komputer
Join date: 2013-01-31

Back to top Go down

Re: Kenapa Yahudi Membenci Islam...?

Post by wildan99Islam on Mon Mar 25, 2013 8:27 pm

SEGOROWEDI wrote:

gak kebalik tuh?

Kebalik apanya?

wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Total Like dan Thanks: 58
Age: 15
Posts: 1434
Location: bogor
Job/hobbies: Membaca buku-buku dan main komputer
Join date: 2013-03-20

Back to top Go down

Re: Kenapa Yahudi Membenci Islam...?

Post by Thunderstruck on Mon Mar 25, 2013 10:10 pm

@Atas
Otak lo yg kebalik
ketawa guling

Kenapa Yahudi Membenci Islam
Anak Palestina dari kecil di doktrin untuk membenci Orang Islam, ayat ayat Talmud yang menghalalkan mereka membunuh orang orang selain berdarah yahudi.
Muslim dari kecil disuruh membenci kristen atau kagak?


Mereka bangga dengan darah yahudinya, mereka menganggap rendah orang yang bukan yahudi. Seperti Ahmad Dhani yang sangat bangga terhadap darah yahudi yang dimiliki dari kakeknya, yang sampai sampai dia sangat berterima kasih atas gen yang di berikan oleh kakek buyutnya yang bernama Jan Pieter Frederick Kohler. Ucapan terima kasih itu dituangkan dalam salah satu sampul kasetnya
Yg bilang non Muslim kayak binatang Ternak Islam bukan?


sekarang, lo balikin lagi pake obeng otak lo yg kebalik
yes

Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Total Like dan Thanks: 2
Posts: 145
Location: Bait Tuhan
Humor: ngawasi manusia-manusia muterin kubus
Join date: 2012-05-10

Back to top Go down

Re: Kenapa Yahudi Membenci Islam...?

Post by wildan99Islam on Fri Mar 29, 2013 11:39 am

@Atas

tau ah, jadi bingung pusing

wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Total Like dan Thanks: 58
Age: 15
Posts: 1434
Location: bogor
Job/hobbies: Membaca buku-buku dan main komputer
Join date: 2013-03-20

Back to top Go down

Re: Kenapa Yahudi Membenci Islam...?

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 29, 2013 1:26 pm



mana ada ayat di kitab yahudi yang nyuruh merangi islam?
sebaliknya banyak

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 31543
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Kenapa Yahudi Membenci Islam...?

Post by Cak Yadi on Thu Apr 04, 2013 1:15 pm

Yahudi membenci Islam berdasarkan apa?
Berdasarkan Kitab Suci-nya?
Berdasarkan "Hadist"-nya?
tapi sateahu Ane
1.Kitab suci Yahudi tidak pernah membenci orang Islam karena Islam muncul belakangan.
2. Islam membenci Nasrani dan Yahudi berdasarkan apa yang tertulis di Al-quran karena

Cak Yadi
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Total Like dan Thanks: 0
Posts: 111
Location: Solo
Job/hobbies: Travelling
Humor: Mr Bean
Join date: 2013-02-06

Back to top Go down

Re: Kenapa Yahudi Membenci Islam...?

Post by bloody972 on Mon Nov 03, 2014 1:50 pm

aku gak benci Islam ahh ..
piss

tapi selalu ada yang memerintahkan kita buat benci

bloody972
KOPRAL
KOPRAL

Male
Total Like dan Thanks: 0
Age: 90
Posts: 39
Location: Jerusalem
Join date: 2014-10-30

Back to top Go down

Re: Kenapa Yahudi Membenci Islam...?

Post by Kedunghalang on Wed Nov 05, 2014 6:48 am

Cak Yadi wrote:Yahudi membenci Islam berdasarkan apa?
Berdasarkan Kitab Suci-nya?
Berdasarkan "Hadist"-nya?
tapi sateahu Ane
1.Kitab suci Yahudi tidak pernah membenci orang Islam karena Islam muncul belakangan.
2. Islam membenci Nasrani dan Yahudi berdasarkan apa yang tertulis di Al-quran karena

Menurut Al Qur'an dan Hadits, Allah tidak menyukai sikap orang-orang Kafir Yahudi yang senantiasa mendustakan dan berupaya untuk membunuh para nabi yang Dia utus kepada mereka sehingga Dia menyebut mereka MAGHDUBI atau orang-orang yang dimurkai Tuhan. Contohnya: Orang-orang Kafir Yahudi telah mendustakan Nabi Isa Al Masih as dan menuduhnya sebagai Nabi Palsu atau Al Masih Palsu, kemudian mereka berupaya untuk membunuh Nabi Isa Al Masih as secara langsung dan/atau melalui penyaliban. Tetapi, Allah telah melindungi Nabi Isa Al Masih as dari kematian di tiang salib sehingga menurut hukum Taurat tidak termasuk orang yang terkutuk pada pandangan Tuhan.

Menurut Al Qur'an dan Hadits, Allah tidak menyukai sikap orang-orang Kafir Kristen yang senantiasa mengagung-agungkan Nabi Isa Al Masih as secara berlebihan sampai-sampai mereka menjadikannya sebagai salah-satu oknum dari Tiga Tuhan, sehingga Allah menyebut mereka DHALLIN atau orang-orang yang sesat.
Contohnya: Ketika orang-orang Kafir Yahudi berupaya membunuh Nabi Isa Al Masih as melalui penyaliban, orang-orang Kafir Kristen menganggap bahwa Nabi Isa Al Masih as mati disalib dan darahnya menjadi penebus dosa-dosa manusia yang beriman kepadanya. Padahal, menurut hukum Taurat orang yang mati disalib terkutuklah pada pandangan Tuhan.

Al Qur'an dan Hadits mengajarkan kepada orang-orang Islam untuk menyeru mereka (orang-orang Yahudi dan Nasrani) untuk kembali kepada ajaran Tuhan tentang kebenaran ajaran Allah Ar-RAbbul 'Aalamin, Ar-Rahman, Ar-Rahim wal Maalikiyaumiddin dengan cara yang bijaksana, sabar dan kasih-sayang.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Total Like dan Thanks: 0
Posts: 8241
Location: Bogor
Job/hobbies: Baca
Join date: 2012-03-12

Back to top Go down

Re: Kenapa Yahudi Membenci Islam...?

Post by bloody972 on Wed Nov 05, 2014 2:19 pm

Kedunghalang wrote:Menurut Al Qur'an dan Hadits, Allah tidak menyukai sikap orang-orang Kafir Yahudi...

kafir Yahudi?

oh iya aku pernah baca di hadis mu, kalo umat Yahudi terpecah jadi 70 golongan, 1 golongan yang selamat. kenapa bisa kebenaran? itu nabi mu tau dari mana umat Yahudi terpecah jadi 70 golongan?

dan pertanyaan aku, 1 golongan yang masuk surga tuh golongan yang mana?

bloody972
KOPRAL
KOPRAL

Male
Total Like dan Thanks: 0
Age: 90
Posts: 39
Location: Jerusalem
Join date: 2014-10-30

Back to top Go down

Re: Kenapa Yahudi Membenci Islam...?

Post by satria bergitar on Wed Nov 05, 2014 2:29 pm

klo ngomongin yahudi zionist sih mungkin iya...bahkan bukan cm Islam semua ras dibumi dianggap tidak se level dgn yahudi

klo ngomongin agama ga tau deh...coba tanya musicman mana

satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Total Like dan Thanks: 58
Age: 28
Posts: 1402
Location: Karawang
Job/hobbies: Jurnal and posting
Humor: cikaracak ninggang batu lila - lila jadi legok..tai cakcak nempel dina huntu lila-lila nya dilebok!!
Join date: 2011-12-08

Back to top Go down

Re: Kenapa Yahudi Membenci Islam...?

Post by Kedunghalang on Wed Nov 05, 2014 6:03 pm

bloody972 wrote:
Kedunghalang wrote:Menurut Al Qur'an dan Hadits, Allah tidak menyukai sikap orang-orang Kafir Yahudi...

kafir Yahudi?

oh iya aku pernah baca di hadis mu, kalo umat Yahudi terpecah jadi 70 golongan, 1 golongan yang selamat. kenapa bisa kebenaran? itu nabi mu tau dari mana umat Yahudi terpecah jadi 70 golongan?

dan pertanyaan aku, 1 golongan yang masuk surga tuh golongan yang mana?

Ya, orang-orang Yahudi itu ada yang kafir, ada yang munafik dan ada juga yang beriman dan beramal shaleh, bahkan di antara orang-orang Yahudi yang beriman dan beramal shaleh ada juga yang menjadi nabi, contohnya Nabi Musa as, Nabi Daud as, Nabi Sulaiman as teruuuuus sampai kepada Nabi Isa Al Masih as, mereka adalah para nabi Bani Israil / bangsa Yahudi.

Allah, Tuhan Yang Maha Mengetahui memberitahukan kepada Nabi Muhammad saw bahwa umat Yahudi, umat Nasrani dan umat Islam terpecah  menjadi 71, 72 dan 73 golongan, semuanya terkena api, kecuali satu, yakni yang mengikuti Sunnah Rasulullah saw dan Sunnah Khulafa-ur-Rasyidin ra (HR Tirmidzi & Abu Daud).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Total Like dan Thanks: 0
Posts: 8241
Location: Bogor
Job/hobbies: Baca
Join date: 2012-03-12

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum