FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by F-22 on Sat Mar 02, 2013 5:21 pm

First topic message reminder :

Bbrp video kesaksian di bawah ini mengisahkan manusia2 di jaman skrg yg bertemu secara pribadi dg YESUS. Apakah ini memang mungkin terjadi & ada dasar teologisnya ???

http://www.laskarislam.com/t5548-muslimah-iran-murtad-bertemu-yesus-teks-indonesia
http://www.laskarislam.com/t5562-lagi2-muslimah-iran-murtad-setelah-bertemu-yesus-bukan-krn-indomie-lho-teks-indonesia
http://www.laskarislam.com/t5520-mantan-teroris-hisbollah-murtad-setelah-bertemu-yesus-teks-indonesia
http://www.laskarislam.com/t5575-sangat-mengharukan-seorang-muslimah-syria-murtad-setelah-bertemu-yesus-teks-indonesia

Bible mengisahkan Yesus setelah mati disalib & bangkit masih mampu menemui banyak murid2-Nya.

Di bawah ini adalah kisah ketika YESUS menemui saulus yg kemudian berganti nama menjadi paulus:
Kisah Para Rasul 9
1 Sementara itu berkobar-kobar hati Saulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan. Ia menghadap Imam Besar,
2 dan meminta surat kuasa dari padanya untuk dibawa kepada majelis-majelis Yahudi di Damsyik, supaya, jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti Jalan Tuhan, ia menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem.
3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
5 Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
6 Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat."
7 Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.
8 Saulus bangun dan berdiri, lalu membuka matanya, tetapi ia tidak dapat melihat apa-apa; mereka harus menuntun dia masuk ke Damsyik.

Yg ini malah lebih jelas lagi, YESUS menemui rasul yohanes & memberi wahyu:
Wahyu 1
1 Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba-Nya apa yang harus segera terjadi. Dan oleh malaikat-Nya yang diutus-Nya, Ia telah menyatakannya kepada hamba-Nya Yohanes.
2 Yohanes telah bersaksi tentang firman Allah dan tentang kesaksian yang diberikan oleh Yesus Kristus, yaitu segala sesuatu yang telah dilihatnya.
3 Berbahagialah ia yang membacakan dan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktunya sudah dekat.
4 Dari Yohanes kepada ketujuh jemaat yang di Asia Kecil: Kasih karunia dan damai sejahtera menyertai kamu, dari Dia, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, dan dari ketujuh roh yang ada di hadapan takhta-Nya,
5 dan dari Yesus Kristus, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini. Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya  — 
6 dan yang telah membuat kita menjadi suatu kerajaan, menjadi imam-imam bagi Allah, Bapa-Nya,  —  bagi Dialah kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.
8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."
9 Aku, Yohanes, saudara dan sekutumu dalam kesusahan, dalam Kerajaan dan dalam ketekunan menantikan Yesus, berada di pulau yang bernama Patmos oleh karena firman Allah dan kesaksian yang diberikan oleh Yesus.
10 Pada hari Tuhan aku dikuasai oleh Roh dan aku mendengar dari belakangku suatu suara yang nyaring, seperti bunyi sangkakala,
11 katanya: "Apa yang engkau lihat, tuliskanlah di dalam sebuah kitab dan kirimkanlah kepada ketujuh jemaat ini: ke Efesus, ke Smirna, ke Pergamus, ke Tiatira, ke Sardis, ke Filadelfia dan ke Laodikia."
12 Lalu aku berpaling untuk melihat suara yang berbicara kepadaku. Dan setelah aku berpaling, tampaklah kepadaku tujuh kaki dian dari emas.
13 Dan di tengah-tengah kaki dian itu ada seorang serupa Anak Manusia, berpakaian jubah yang panjangnya sampai di kaki, dan dadanya berlilitkan ikat pinggang dari emas.
14 Kepala dan rambut-Nya putih bagaikan bulu yang putih metah, dan mata-Nya bagaikan nyala api.
15 Dan kaki-Nya mengkilap bagaikan tembaga membara di dalam perapian; suara-Nya bagaikan desau air bah.
16 Dan di tangan kanan-Nya Ia memegang tujuh bintang dan dari mulut-Nya keluar sebilah pedang tajam bermata dua, dan wajah-Nya bersinar-sinar bagaikan matahari yang terik.
17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut
.
Jadi secara teologis memang sudah sejak jaman dulu YESUS memang mampu menemui manusia2 sesuai dg keinginan-Nya. Jadi kalo skrg banyak kisah orang bertemu YESUS ya wajar lah, apanya yg aneh wong memang sejak ribuan tahun yg lalu itu sdh pernah terjadi ???

ehmm

Nah terus soal muhammad/alloh bgmn ??? Kenapa ndak ada kisah orang jadi mualap krn bertemu muhammad/alloh ??? Ya memang krn secara teologis hal itu memang TIDAK MUNGKIN terjadi. Mana ada kisah dlm hadits orang bisa bertemu muhammad setelah muhammad mati ???

Kalo dg alloh gimana??? Ya sama saja, mana ada kisah dlm hadits ada orang selain muhammad yg pernah bertemu dg alloh ??? Alloh itu cuma bisa hidup/eksis/ngomong lewat mulut muhammad. Diluar mulut muhammad, ndak ada bukti kalo alloh itu pernah eksis.

Di bible YHWH mampu berbicara dg banyak orang dlm berbagai generasi. Dalam satu generasi pun YHWH mampu berbicara dg bbrp orang yg berbeda. Selain berbicara kpd musa, YHWH pun berbicara kpd harun saudara musa. Begitu pun dg generasi2 berikutnya, YHWH berbicara kpd samuel, yesaya, yehezkiel dll.

Yg aneh di jaman muhammad. Alloh swt cuma bisa ngomong lewat mulut muhammad. Alloh ndak mampu ngomong dg orang2 di sekitar muhammad spt yg dilakukan YHWH yg tidak cuma bisa berbicara kpd musa tapi juga berbicara kpd harun. Kalopun quran cuma diturunkan kpd muhammad, ya tidak ada larangan khan kalo sekali2 alloh ngomong lah dg orang2 di sekitar muhammad. Spt ketika musa diperintahkan utk menulis kitab taurat, tapi tetep saja YHWH bisa ngomong dg harun.

Yg bener2 parah adalah ketika muhammad mati. Alloh sptnya langsung tutup mulut alias mingkem ndak mampu ngomong lagi. Kalopun quran cuma diturunkan kpd muhammad, ya ndak ada salahnya khan alloh sekali2 ngomong lah kpd muslim2 sesudah muhammad untuk memberi nasehat atau apalah. Spt kasus muslim vs muslim perang onta yg dimulai oleh janda muhammad aisyah. Kalo alloh swt itu bijaksana & memang MAMPU ya apa salahnya kalo alloh langsung menemui aisyah utk memberi nasehat: "Hai aisyah janganlah kau memerangi saudaramu sesama muslim". Khan gitu ......................

Boro-boro mampu menemui aisyah & ngomong, wong hajar aswad yg nempel di rumah allah kabah dihancurkan & dilumuri kotoran manusia, alloh swt ndak mampu berbuat apa2, ya bgmn mungkin alloh bisa menemui aisyah ??? Maka dari itu kalo di jaman sekarang ndak ada orang jadi mualap krn bertemu muhammad/alloh yg itu memang SANGAT WAJAR krn secara teologis memang TIDAK ADA manusia yg pernah bertemu lagi dg muhammad/alloh setelah muhammad mati.

Spt kata anas urbaningrum, begitu muhammad mati, alloh swt pun langsung ikut "TUTUP BUKU" tidak mampu berbicara lagi krn mulut muhammad mengikuti jenazahnya sudah dikubur ke dalam liang lahat.

boong
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 02, 2015 4:50 pm


kitab agama lain yang mana? dan siapa nama nabinya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by ngayarana on Mon Nov 02, 2015 5:05 pm

Contoh Islam....
Ada Adam, Nuh, Hud, Sholeh, Ibrahim, Lut, Ismail, Ishak, Ya'Kub, Yusuf, Ayyub, Su'aib, dzul kifli dan masih banyak lagi yang tidak di sebutkan di alquran, yang Jumlahnya Ratusan Ribu, yang tersebar keseluruh penjuru Bumi dari Mulai Adam Sampai terahir Muhammad.
Dan Umat manusia itu bukan hanya Yahudi saja.
Inget itu...
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 02, 2015 5:08 pm


cuman muhamamd doang?
yang non yahudi dan non moyang yahudi
dari ratusan ribu nabi
aneh gak itu??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by ngayarana on Mon Nov 02, 2015 5:28 pm

Hud, Sholeh, Ismail, Dzulkifli, Su'aib...emang Moyangnya Yahudi....?
Dan kenapa Nabi yahudi di tunjukkan dalam Alquran lebih banyak, biar Umat Islam ngambil pelajaran, jangan kaya umat Yahudi lho..., mereka itu bebal, sering maksiat, bahkan sering membunuh Nabi nabi,

Lha kamu kristen yang kata Tuhan nya Di bunuh sama Yahudi, bangga pake kitab Yahudi
Coba cek kitab yahudi, yang kalian anggap Tuhan itu di Hina habis habisan di kitab sucinya.
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 02, 2015 5:46 pm

Hud, Sholeh, Ismail, Dzulkifli, Su'aib
lha moyang siapa mereka? atau semoyang dengan siapa mereka?

lha Yesus aja seorang Yahudi kok
kitab-kitab suci juga ditulis dan milik orang yahudi kok
kecuali plagiat/pencontek yang ngaku kitabnya hasil diktean jibril

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by omzell on Mon Nov 02, 2015 7:01 pm

SEGOROWEDI wrote:
omzell wrote:
SEGOROWEDI wrote:
itu fakta, zell
gak ada nabi non yahudi
adanya yahudi (dan moyang yahudi)

Fakta yg sesungguhnya dan tidak bisa dibantah adalah : nabi yahudi untuk orang yahudi

Nah, kamu orang mana?
Jelas aja nanti kamu bakal diusir yesus.
Salah kamu sendiri. Sok kenal dg yesus. Padahal yesus tidak mengenalmu.
ell

Yesus sudah nyuruh untuk ke seluruh dunia, zell
gak ada zell, nabi selain yahudi/moyang yahudi

Kapan yesus nyuruh keseluruh dunia segs...
Ojo ngarang sampean...

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by omzell on Mon Nov 02, 2015 8:29 pm

Testimoni pertemuan teman saya dg yesus :

Namanya marpaung. Waktu itu dia lg jalan di taman. Tiba2 dia melihat sosok brewok, gondrong, kerempeng, gak pake baju, cuma pake sempak doang.
Dia langsung ingat, orang ini persis dg patung yesus yg ada dirumahnyA. Dia yakin, ini yesus.
Maka tanpa babibu, marpaung langsung memeluk orang itu, menciuminya, dan lalu berlutut sambil teriak bapa...bapa..sambil histeris menangis sesenggukan.
Mas satpam taman yg melihat kejadian itu langsung menghampiri marpaung, dan menegur marpaung...heh mas, sampean sdh gila ya. Orang ini orang gila. Sdh seminggu keluyuran ditaman ini.
Dan orang yg dikira yesus oleh marpaung cengar cengir cengengesan.
Marpaung pun pergi meninggalkan orang gila gondrong brewok kurus dan koloran tsb.

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by omzell on Mon Nov 02, 2015 8:39 pm

Testimoni lagi
Pertemuan lagi marpaung dg yesus

Seminggu berlalu. Yesus kembali ke taman.
Dia menemukan lg orang gondrong, brewok, kurus dan koloran.
Belajar dari pengalaman minggu lalu. Marpaung tidak mau tertipu lagi. Maka diapun mengusirr pria brewok gondrong dan koloran tersebut dari teman....heh orang gila, pergi dari taman ini, gue panggilin satpam modar lu....bentak marpaung.
Pria brewok iti pun pergi.
Kemudian muncul mas satpam, dan bertanya kepada marpaung, mas pria brewok yg di sini tadi mana?
Sudah ngacir, aku uzir, jawab marpaung mantap.
Waduh mazzz, kok diusirrrr,...itu tuhaaan..., kata mas satpam gemetaran.
Marpaung jadi pusing. Dikira yesus, ternyata orang gila. Dikira orang gila ternyata yesus.
Hadeh....tuhan kok mbingungin, pikir marpaung.
Tobaaaattttt....

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 03, 2015 12:47 pm

omzell wrote:

Yesus sudah nyuruh untuk ke seluruh dunia, zell
gak ada zell, nabi selain yahudi/moyang yahudi

Kapan yesus nyuruh keseluruh dunia segs...
Ojo ngarang sampean...

Matius 28:19
Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by omzell on Tue Nov 03, 2015 3:47 pm

SEGOROWEDI wrote:
omzell wrote:

Yesus sudah nyuruh untuk ke seluruh dunia, zell
gak ada zell, nabi selain yahudi/moyang yahudi

Kapan yesus nyuruh keseluruh dunia segs...
Ojo ngarang sampean...

Matius 28:19
Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku

Kamu yakin itu asli segs?...

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 03, 2015 4:16 pm


haqul..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by omzell on Tue Nov 03, 2015 7:55 pm

Jadi sebenarnya kamu ini murid yesus apa kambing dombanya yesus?

Setahu saya, pauler disebut domba yg tersesat.
Tidak pernah saya mendengar pauler di sebut murid yesus.

Yg disebut murid yesus adalah mereka yg mendapat pengajaran langsung dari yesus.

Nah loh...

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 04, 2015 10:09 am


lha wong yang 12 dan paulus kompak-kompak saja
kok kamu yang mbanyaki

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by omzell on Wed Nov 04, 2015 10:18 am

SEGOROWEDI wrote:
lha wong yang 12 dan paulus kompak-kompak saja
kok kamu yang mbanyaki

Kompak apanya?

Mbanyaki apanya?

Kamu ini murid yesus apa domba yesus?????!!!!!!!

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 04, 2015 11:40 am


baca ini:

26. Setibanya di Yerusalem Saulus mencoba menggabungkan diri kepada murid-murid, tetapi semuanya takut kepadanya, karena mereka tidak dapat percaya, bahwa ia juga seorang murid.
27. Tetapi Barnabas menerima dia dan membawanya kepada rasul-rasul dan menceriterakan kepada mereka, bagaimana Saulus melihat Tuhan di tengah jalan dan bahwa Tuhan berbicara dengan dia dan bagaimana keberaniannya mengajar di Damsyik dalam nama Yesus.
28. Dan Saulus tetap bersama-sama dengan mereka di Yerusalem, dan dengan keberanian mengajar dalam nama Tuhan.
29. Ia juga berbicara dan bersoal jawab dengan orang-orang Yahudi yang berbahasa Yunani, tetapi mereka itu berusaha membunuh dia.
30. Akan tetapi setelah hal itu diketahui oleh saudara-saudara anggota jemaat, mereka membawa dia ke Kaisarea dan dari situ membantu dia ke Tarsus.
31. Selama beberapa waktu jemaat di seluruh Yudea, Galilea dan Samaria berada dalam keadaan damai. Jemaat itu dibangun dan hidup dalam takut akan Tuhan. Jumlahnya makin bertambah besar oleh pertolongan dan penghiburan Roh Kudus.


lha wong semua murid-murid Yesus baik-baik saja..
kamu malah mbanyaki dan sensi abiz sama paulus
sadar, zell!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by omzell on Wed Nov 04, 2015 4:20 pm

SEGOROWEDI wrote:
baca ini:

26. Setibanya di Yerusalem Saulus mencoba menggabungkan diri kepada murid-murid, tetapi semuanya takut kepadanya, karena mereka tidak dapat percaya, bahwa ia juga seorang murid.
27. Tetapi Barnabas menerima dia dan membawanya kepada rasul-rasul dan menceriterakan kepada mereka, bagaimana Saulus melihat Tuhan di tengah jalan dan bahwa Tuhan berbicara dengan dia dan bagaimana keberaniannya mengajar di Damsyik dalam nama Yesus.
28. Dan Saulus tetap bersama-sama dengan mereka di Yerusalem, dan dengan keberanian mengajar dalam nama Tuhan.
29. Ia juga berbicara dan bersoal jawab dengan orang-orang Yahudi yang berbahasa Yunani, tetapi mereka itu berusaha membunuh dia.
30. Akan tetapi setelah hal itu diketahui oleh saudara-saudara anggota jemaat, mereka membawa dia ke Kaisarea dan dari situ membantu dia ke Tarsus.
31. Selama beberapa waktu jemaat di seluruh Yudea, Galilea dan Samaria berada dalam keadaan damai. Jemaat itu dibangun dan hidup dalam takut akan Tuhan. Jumlahnya makin bertambah besar oleh pertolongan dan penghiburan Roh Kudus.


lha wong semua murid-murid Yesus baik-baik saja..
kamu malah mbanyaki dan sensi abiz sama paulus
sadar, zell!

Tak tegasi sekali lagi segs..
Yesus diutus untuk bangsa yahudi

Kamu ngeyel diutus ke seluruh dunia

Surat tugasnya mana segs?
Kamu kasih surat matius 28 itu

Itu surat tugas untuk menjadi murid segs...
Akupun muridnya yesus
Aku belajar mengenal Allah dari nabi2 Allah, termasuk dari nabi Allah isa aka yesus
Sebagai murid, aku menjalankan yg diajarkan dan dicontohkan guruku, yaitu bersunat, tidak makan babi, tidak teler, sujud menyembah Allah.

Lha kamu, domba apa murid?



omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 04, 2015 9:18 pm

omzell wrote:
Akupun muridnya yesus

becanda kamu..
murid Yesus kok solat, siapa yang suruh solat?
murid Yesus kok bacaanya alqoran?
kamu murid muhammad, padahal Yesus kenal muhammad juga kagak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by omzell on Thu Nov 05, 2015 11:59 am

SEGOROWEDI wrote:
omzell wrote:
Akupun muridnya yesus

becanda kamu..
murid Yesus kok solat, siapa yang suruh solat?
murid Yesus kok bacaanya alqoran?
kamu murid muhammad, padahal Yesus kenal muhammad juga kagak

Yesus sujud menyembah Allah segs
Akupun sujud menyembah Allah

Yesus membaca dan mengajarkan alkitab yg notabene wahyu Allah segs...
Akupun membaca wahyu Allah segs

Yesus kenal nabi Muhammad segs..
Ada di alkitab asli yg sudah dihilangkan ayatnya oleh engkong paul segs...
Yesus sdh menubuwatkan nabi Muhammad segs
Namun sayang, ayatnya dihilangkan engkongmu segs...

Terakhir segs..
Kamu yakin yesus gak kenal nabi Muhammad?

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 06, 2015 3:50 pm

omzell wrote:
Yesus sujud menyembah Allah segs
Akupun sujud menyembah Allah

Yesus membaca dan mengajarkan alkitab yg notabene wahyu Allah segs...
Akupun membaca wahyu Allah segs

Yesus kenal nabi Muhammad segs..
Ada di alkitab asli yg sudah dihilangkan ayatnya oleh engkong paul segs...
Yesus sdh menubuwatkan nabi Muhammad segs
Namun sayang, ayatnya dihilangkan engkongmu segs...

Terakhir segs..
Kamu yakin yesus gak kenal nabi Muhammad?

- sujud kok solat, jangan ngawur zell
- mana alkitab yang diajarkan Yesus zell?
- mimpi ya zell?
- kenal zell, sebagi nabi palsu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by omzell on Fri Nov 06, 2015 4:07 pm

SEGOROWEDI wrote:
omzell wrote:
Yesus sujud menyembah Allah segs
Akupun sujud menyembah Allah

Yesus membaca dan mengajarkan alkitab yg notabene wahyu Allah segs...
Akupun membaca wahyu Allah segs

Yesus kenal nabi Muhammad segs..
Ada di alkitab asli yg sudah dihilangkan ayatnya oleh engkong paul segs...
Yesus sdh menubuwatkan nabi Muhammad segs
Namun sayang, ayatnya dihilangkan engkongmu segs...

Terakhir segs..
Kamu yakin yesus gak kenal nabi Muhammad?

- sujud kok solat, jangan ngawur zell
- mana alkitab yang diajarkan Yesus zell?
- mimpi ya zell?
- kenal zell, sebagi nabi palsu..

Fakta yg gak bisa kamu bantah segs....
Yesus sujud menyembah Allah tuhan yg esa
Kalian?????
Berdiri menyembah tuhan tri in one mu.

Yesus mengajarkan injil segs
Muslim wajib iman kepd injilnya yesus, bukan injil paul segs.....beda segs....beda

Yesus telah mengenal nabi muhammad, dan telah bernubuwat tentang nabi Muhammad, segs...
Nabi palsu yg dikenal yesus ada satu segs....yaitu nabi palsu...eh pauls.....hihihi hurufnya sama tuh segs...cuman dibalik2 doang...pauls dibalik jadi palsu....hihihihi

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 06, 2015 7:00 pm


- lha wong mengajar bagaimana berdoa kok dibilang lagi solat..
perhatikan pokok doanya zell, jangan posisi tubuhnya..
kalau posisi kadang Yesus juga tengadah, zell

- injil itu apa, zell? bukan kitab gedebug dari langit lho..
bukan pula diktean Jibril.. kalau saya minta mana inji aseli
100% aku yakin kamu nyungsep, iya kan zell?

- nubuat mana zell? penolong/penghibur?
lha wong seukuwahmu aja bilang muhammad malah minta tolong ke ilah-nya kokl

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by omzell on Sat Nov 07, 2015 6:03 am

SEGOROWEDI wrote:
- lha wong mengajar bagaimana berdoa kok dibilang lagi solat..
perhatikan pokok doanya zell, jangan posisi tubuhnya..
kalau posisi kadang Yesus juga tengadah, zell

- injil itu apa, zell? bukan kitab gedebug dari langit lho..
bukan pula diktean Jibril.. kalau saya minta mana inji aseli
100% aku yakin kamu nyungsep, iya kan zell?

- nubuat mana zell? penolong/penghibur?
lha wong seukuwahmu aja bilang muhammad malah minta tolong ke ilah-nya kokl

Yesusmu berdoa kpd Allah kamu bilang mengajar berdoa.
Yg benar aja segs.
Itu berarti doanya yesus gak serius.
Wong cuma ngajar kok.
Iya toh segs???

Injil asli???
Itu yg asli ditulis/diucapkan yesus atau yg ditulis 12murid langsung yesus.
Kamu bisa buktikan injilmu yg palsu itu perkataan langsung ato tulisannya 12 murid yesus.
Gak bisa kan segs???
Yg kamu gotong kesana kemari itu injil karya manusia yg hidup 250th istilah kematian yesus dan murik muriknya.
Asli cap palsu kan itu segs
Alias ngarang dewe.

Nabi Muhammad sdh dinubuatkan segs
Ada di taurat
Ada juga di injil, injil asli karya yesus lho segs, bukan karya pauls lho.injil karya pauls itu sesuai dg nama pauls. Yaitu palsu

Ya jelas nabi Muhammad minta tolong ke Allah dong segs.
Wong Allah itu Tuhan Maha KuasA
Yesus aja minta tolong kepada Allah kok

Lha kamu kok malah minta ke yesus.
Wong yesus aja minta ke bapa
Kamu sendiri ngaku diajari yesus cara berdoa ke bapa.
Ya toh segs????

Minta itu ke Allah segs, bukan ke yesus.
Sudah diajari yesus gitu lho....

omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 08, 2015 4:37 pm


- apa yang diucapkan. dilakukan dan dialami Yesus
adalah pengajaran bagi kita, zell

- makanya..
tunjkkan injil aseli yang kamu maksud zell!
nah nyungsep kan?

- mana nubuatnya zell?
setahuku sih cocoknya nubuat tentang nabi palsu..

- lha itu seukuwahmu..
pada cuap-cuap 'penolong/penghibur' di injil katanya nubuat ttg muhammad, mana mungkin penolong kok malah minta tolong? bahkan minta disolawati dan disoakan supaya selamat..

- kan Yesus = Bapa (= juga dengan Roh Kudus), zell?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by omzell on Mon Nov 09, 2015 12:37 pm

SEGOROWEDI wrote:
- apa yang diucapkan. dilakukan dan dialami Yesus
adalah pengajaran bagi kita, zell

- makanya..
tunjkkan injil aseli yang kamu maksud zell!
nah nyungsep kan?

- mana nubuatnya zell?
setahuku sih cocoknya nubuat tentang nabi palsu..

- lha itu seukuwahmu..
pada cuap-cuap 'penolong/penghibur' di injil katanya nubuat ttg muhammad, mana mungkin penolong kok malah minta tolong? bahkan minta disolawati dan disoakan supaya selamat..

- kan Yesus = Bapa (= juga dengan Roh Kudus), zell?

Yg kamu gotong kesana kemari itu injil palsu segs..
Apa kamu bisa buktikan injilmu itu tulisannya yesus, atau tulisan langsung murid yesus.
Gak bisa kan segs?
Bisamu cuma nunjukin injil karya manusia 250th sesudah matinya yesus dan para murid.

Kamu cuma ngomong doang segs...
Buktinya kamu gak ngelakuin pengajaran yesus.
Gak ngelakuin apa yg diucapkan dan dilakukan yesus.
Bersunat dan berdoa kepada Allah, diajarin yesus.
Tapi kamu gak sunat, dan kamugak berdoa kpd Allah, tapi malah kepada yesus.

Penolong/penghibur yg dimaksud yesus itu nabi Muhammad segs.
Kamu gak mau ndengarin yesus sih, kamu malah ndengarin paul musuh yesus.

Kamu nekat segs bilang yesus = bapanya.
Sodara seimanmu malah ngomong yesus anak bapa.
Yg benar yg mana segs.

Nabi itu manusia juga segs.
Jadi wAjar minta tolong ke tuhan.
Contohnya yesus.
Sebagai bukti yesus manusia, yesus minta tolong ke Allah.
Hanya Allah yg tidak butuh pertolongan dan doa segs..


omzell
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 513
Kepercayaan : Islam
Location : surabaya
Join date : 26.01.14
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 09, 2015 12:48 pm


- lha kamu kan juga asal mangap polsa-palsu..
setiap dimintai yang aseli, nyungsep

- bawa kemari perintah Yesus untuk sunat!
berdoa ke Tuhan Allah yang direfer Yesus, bukan ke ilah lain

- penolong kok masih butuh pertolongan
bahkan doa keselamatan dari umatnya, ke laut aja!

- Anak itu kiasan zell
maknanya: sosok manusia dari Tuhan Allah
simpel kan?

- makanya zell
penolong dimaksud bukan muhammad
jadi jangan kamu harap pertolongannya apalagi kamu junjung-junjung

- menyeru ke Bapa dalam konteks mengajar zell

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adakah dasar teologisnya manusia di jaman sekarang bisa bertemu YESUS ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik