FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Tue Mar 05, 2013 10:47 am

First topic message reminder :

Dari tritnya revolt
http://www.laskarislam.com/t5431-pengakuan-alloh-swt-muhammad-bahwa-alloh-adalah-iblis

sampai pada sebuah kesimpulan
iblis dalam pandangan kristen naik pangkat jadi pencabut nyawa, tuhan turun pangkat jadi manusia dan dicabut nyawanya oleh iblis.

Di beberapa kesempatan kristener memberikan penjelasan bahwa iblislah yg mencabut nyawa manusia.
Barangkali ada kristener yg bersedia menjelaskan dalam pandangan kristen bagaimana sebenarnya kedudukan iblis?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Tue Mar 05, 2013 3:28 pm

@abu hanan wrote:pengaduan trit telah dipelajari..
kesimpulan ; trit sementara dapat diteruskan agar TS mampu meruncingkan fokus.

demikian
nuhun mbah... dijamin sementaun jg bisa piss

Di beberapa trit, non muslim mencoba membuktikan bahwa Allah=iblis, MBA dgn modal penafsiran AlQuran 'kumaha aing', maupun revolt dengan standar ganda.

Beberapa orang memang tertarik untuk mencari celah membuat fitnah, istilah kawan saya, sibuk mencari debu di rumah orang padahal lumpur berserakan di rumah sendiri.

Terus terang, saya pun tidak cukup paham dengan konsep iblis dalam kristen. Beberapa pernyataan ini mungkin bisa dijelaskan lebih lanjut bagi kristener yg mau berbaik hati.

@jakajayagiri wrote: Bayar dosa itu dgn maut. Masuk neraka, itulah bayaran dosa.
Dalam konteks Yesus, Yesus bayar dosa siapa? toh tetap saja semua manusia pada akhirnya bayar dosa lagi dgn maut.
@foxhound wrote:Sehingga satu-satunya tempat di mana Iblis ingin menjadi tuhan adalah berada di dalam kegelapan dan kesalahan. Itulah jalan yang ditempuh Iblis untuk menjadi seperti Tuhan, menyaingi Tuhan dengan menjadi penguasa kegelapan. Karena tidak mungkin Iblis menyaingi Tuhan dalam kebenaran, dan dalam ke-absolute-anNya. Hal yang sama, dikatakan oleh Yesus sendiri tentang Iblis, malaikat pencabut nyawa dan bapa segala dusta, father of lies, אב שׁקר, ab sheh'-ker...
jelas foxhound berpendapat iblis adalah pencabut nyawa, dengan sendirinya tidak salah kalau pernyataan dibawah ini cukup tepat.

iblis dalam pandangan kristen naik pangkat jadi pencabut nyawa, tuhan turun pangkat jadi manusia dan dicabut nyawanya oleh iblis.
artinya di suatu masa iblis berhasil mengalahkan tuhan.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 05, 2013 4:01 pm

Bayar dosa itu dgn maut. Masuk neraka, itulah bayaran dosa.

-> upah dosa itu maut, dihukum kekal di neraka
gak pakai ditimbang, melainkan hanya bisa ditebus/diampuni oleh Tuhan

tentang Iblis, malaikat pencabut nyawa dan bapa segala dusta, father of lies, אב שׁקר, ab sheh'-ker...

-> mencabut nyawa (baca: membunuh) dalam artian seperti yang sudah saya jelaskan di atas

gak ada naik/turun pangkat..
iblis tetap saja iblis, Tuhan (dalam sosok manusia) tetep Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Wed Mar 06, 2013 8:13 am

jadi siapa yg mencabut nyawa tuhan?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by aliumar on Wed Mar 06, 2013 8:24 am

jadi siapa yg mencabut nyawa tuhan?
Tuhan tidak dicabut nyawaNya, tapi menyerahkan nyawaNya sendiri.

Luk. 23:46 Lalu Yesus berseru dengan suara nyaring: "Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku." Dan sesudah berkata demikian Ia menyerahkan nyawa-Nya.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Wed Mar 06, 2013 8:29 am

emang bisa nyabut sendiri?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 06, 2013 1:47 pm

@isaku wrote:jadi siapa yg mencabut nyawa tuhan?

gak ada cabut-mencabut nyawa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by The.Barnabas on Wed Mar 06, 2013 2:11 pm

@aliumar wrote:
jadi siapa yg mencabut nyawa tuhan?
Tuhan tidak dicabut nyawaNya, tapi menyerahkan nyawaNya sendiri.

Luk. 23:46 Lalu Yesus berseru dengan suara nyaring: "Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku." Dan sesudah berkata demikian Ia menyerahkan nyawa-Nya.

Maksud ayat, yang dilampirkan, yesus menyerahkan diri ke iblis ?
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 06, 2013 2:22 pm



gak ada iblis-iblisan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Wed Mar 06, 2013 3:41 pm

@ si om
kalo g ada cabut mencabut nyawa....
coba jelaskan bagaimana prosesnya seorang manusia wafat?

kalo g ada iblis2an.....
bagaimana menjelaskan kekuasaan iblis dalam kerajaan maut?







menunggu kristener lainnya...

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 07, 2013 8:33 am

@isaku wrote:@ si om
kalo g ada cabut mencabut nyawa....
coba jelaskan bagaimana prosesnya seorang manusia wafat?

kalo g ada iblis2an.....
bagaimana menjelaskan kekuasaan iblis dalam kerajaan maut?

wafat
terpisahnya tubuh dengan roh/nyawa
sebabnya macam-macam: ketabrak mobil/sepur, dibunuh, sakit-penyakit, umur, dll

'kerajaan' (baca: neraka)
adalah tempat iblis dan pengikutnya disiksa kekal

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Thu Mar 07, 2013 10:55 am

dangkal kali om.. sudah lah.. terima kasih sudah berbagi.
.
.
.
.
bagaimana menjelaskan hal berikut...

manusia mati siapa yg punya..
tuhan mati siapa yg punya
pusing

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 07, 2013 12:46 pm

@isaku wrote:
bagaimana menjelaskan hal berikut...

manusia mati siapa yg punya..
tuhan mati siapa yg punya
pusing

omomg apaan seh?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by Revolt on Thu Mar 07, 2013 5:17 pm

Lucu juga melihat muslim satu ini dalam mempertontonkan betapa pendek dan rendahnya cara berpikir dan bernalarnya......

Begini deh bung ISAKU (dan juga CP), saya coba ikuti HASIL NALAR ANDA yang menyatakan bahwa TUHAN ISRAEL=Iblis...(bukan saya yang berkesimpulan seperti yang anda tuliskan)....

Silakan anda jawab pertanyaan saya berikut ini :

1. Setujukah anda dengan claim islam selama ini bahwa Tuhan yang di sembah oleh Yahudi dan Kristen adalah sama dengan alloh swt sesembahan muslim??
2. Atau anda lebih setuju bila Tuhan yang di sembah YAHUDI dan KRISTEN bukan alloh swt....


Silakan anda jawab....
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Thu Mar 07, 2013 5:43 pm

wah ada revolt...
@Revolt wrote:Lucu juga melihat muslim satu ini dalam mempertontonkan betapa pendek dan rendahnya cara berpikir dan bernalarnya......
coba dong dipertontonkan nalar yg panjang.... kekeke.
Nih... pertanyaan sederhana...
siapa yg mencabut roh manusia menurut kristen???
sama g pendapatmu dgn om wedi??? atau setuju dgn om fox; iblis sang pencabut nyawa
Begini deh bung ISAKU (dan juga CP), saya coba ikuti HASIL NALAR ANDA yang menyatakan bahwa TUHAN ISRAEL=Iblis...(bukan saya yang berkesimpulan seperti yang anda tuliskan)....
Yg bikin trit saya kok bawa2 yg lain...
Maaf sy g bahas tuhan israel... sy bahas 'Tuhan dibunuh iblis', maksudnya tolong bantu saya menjelaskannya karena saya g bisa.
Logika saya.
1. iblis pencabut nyawa
2. Tuhan pernah wafat
1+2. iblis mencabut nyawa tuhan.

silahkan..
atau kalo ente mau bantah pernyataan itu silahkan jabarkan.


Silakan anda jawab pertanyaan saya berikut ini :

1. Setujukah anda dengan claim islam selama ini bahwa Tuhan yang di sembah oleh Yahudi dan Kristen adalah sama dengan alloh swt sesembahan muslim??
2. Atau anda lebih setuju bila Tuhan yang di sembah YAHUDI dan KRISTEN bukan alloh swt....
maaf OOT


Silakan anda jawab....[/quote]

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Thu Mar 07, 2013 5:49 pm

sorry saya baru inget ente ternyata sudah jawab di sebelah
Revolt ; Ya, Iblislah yang dari awal membuat manusia itu menjadi terbatas umurnya (fisiknya) tetapi Roh saya dan keluarga saya akan tetap hidup bersama Tuhan. Itu keyakinan saya.

itu adalah salah satu sudut pandang cara iblis membunuh manusia....
nah tinggal ente jelasin.

jgn model si kokom, ngamuk2 tp g bisa jawab...

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by Revolt on Thu Mar 07, 2013 6:48 pm

Silakan anda jawab bung pertanyaan simpel saya, karena kesimpulan yang anda ambil adalah dari treads saya, maka jawablah pertanyaan yang kurang lebih sama tersebut ok?? Karena pertanyaan tersebut sudah saya tanyakan terlebih dahulu kepada anda sebelumnya.

Menurut anda :

1. Allah /TUHAN ISRAEL = alloh swt ??
2. ataukah Allah/TUHAN ISRAEL bukan allah swt.
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by Revolt on Thu Mar 07, 2013 6:51 pm

Silahkan di putuskan dahulu, maka akan mudah menjawab pertanyaan anda berikutnya seseuai dengan cara pikir anda....
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Fri Mar 08, 2013 9:20 am

Maaf lagi... OOT

Pertanyaanmu sy jawab di trit ente aja.
Disini tugasmu membenarkan atau menolak ntu judul.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by Revolt on Fri Mar 08, 2013 9:48 am

@isaku wrote:Maaf lagi... OOT

Pertanyaanmu sy jawab di trit ente aja.
Disini tugasmu membenarkan atau menolak ntu judul.

Anda bilang OOT?? Sedangkan sumber yang anda ambil adalah dari tread saya...pertanyaan yang saya ajukan adalah dari tread saya juga.

Di mana logika anda??
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Fri Mar 08, 2013 10:01 am

Pertanyaanmu g ada hubungan coy...


hayo... dimulai

jgn model si kokom

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by Revolt on Fri Mar 08, 2013 10:12 am

Muslim memang pendek sekali daya pikirnya.....

Adakah saya bilang IBLISlah yang mencabut nyawa manusia langsung??

Banyak cara seseorang / mahluk itu dapat di sebut pembunuh, dan itulah yang saya coba tunjukkan di tread sebelumnya.

@Revolt wrote:AKIBAT dari tindakan IBLIS itu apa??

1. Manusia akhirnya terusir dari taman EDEN.
2. Manusia akhirnya tidak bisa lagi memakan BUAH KEHIDUPAN yang dapat membuat manusia itu hidup terus.
3. Akhirnya manusia menjadi tua dan kemudian MATI.

Yang di ambil oleh IBLIS dengan tindakannya itu adalah MENGHILANGKAN KESEMPATAN MANUSIA UNTUK DAPAT TERUS HIDUP.

Mematikan :
Membunuh, menghilangkan nyawa orang lain baik secara langsung maupun tidak langsung.

Tindakan IBLIS adalah membunuh secara tidak langsung....

Kalau Iblis memerintahkan pengikutnya untuk kemudian membunuh manusia lainnya, apakah sang IBLIS itu bukan PEMBUNUH??

Dosa hanya bisa dihapuskan dengan Korban penebus dosa (korban bakaran), yang sering kali dilakukan oleh bangsa Israel dahulu kala untuk menebus dosa orang tersebut.

Yesus mengorbankan diri-Nya sebagai Korban untuk menghapus DOSA AWAL yang menyebabkan Manusia terpisah dengan TUHAN.

Tubuh/fisik manusia menjadi mati karena tidak dapat lagi memakan BUAH KEHIDUPAN akibat penyesatan oleh iblis, tetapi apakah kemudian ROHnya juga mati??

Seorang manusia yang berbuat banyak dosa dan tidak bertobat, maka ROHnya juga penuh akan dosa dan IBLISlah yang kemudian berkuasa atas ROH manusia tersebut. Kemana kemudian IBLIS membawa ROH manusia tersebut?? Ke alam maut/Neraka. Inilah SOSOK PEMBUNUH SEJATI yang di sebut dengan IBLIS.
Iblis selain menyebabkan kematian JASMANI juga menyebabkan "Kematian ROHANI".

Anda bisa melihat dan membaca tulisan anda sendiri (walau saya ragu anda bisa memahami), Kematian YESUS adalah kematian FISIK Manusia, tetapi ROH Yesus yang merupakan ROH TUHAN tidak berada di dalam kuasa Iblis.

..........

Iblis membuat manusia memandang segala sesuatu yang jahat di dunia ini sebagai kebaikan dan banyak sekali orang yang mempercayai bahwa Kejahatan itu adalah suatu kebaikan seperti kehendak sang Iblis.

Apakah pembunuhan, perampokan, pemerkosaan dan hal-hal buruk lain bagi orang normal itu PERBUATAN BAIK??
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by Revolt on Fri Mar 08, 2013 10:19 am

@isaku wrote:Pertanyaanmu g ada hubungan coy...


hayo... dimulai

jgn model si kokom

Tidak ada hubungannya?? muslim-muslim...daya pikirmu memang sungguh luar biasa.....

Anda berani menyatakan Tuhan ISRAEL adalah IBLIS tetapi anda lupa bahwa ajaran anda mengklaim bahwa kalian muslim menyembah tuhan yang sama dengan yang di sembah oleh ISRAEL.

Di manakah logika anda wahai muslim??

Ajaran yang anda imani mengikat diri anda seperti halnya ajaran Kristen mengikat diri saya, tetapi ajaran anda tidak mengikat diri saya seperti halnya ajaran saya mengikat diri anda sebagai akibat klaim dari nabi anda tersebut.

Dengan kata lain.....Apapun sebutan/ejekan/makian anda terhadap TUHAN ISRAEL maka sama saja anda sedang mengejek dan memaki sesembahan islam, tetapi APAPUN SEBUTAN YANG KAMI SEMATKAN terhadap alloh swt sesembahan muslim itu tidak mengikat diri kami, karena memang kami tidak mengenal dan mengimani sesembahan muslim adalah sama dengan Tuhan Israel.
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Fri Mar 08, 2013 10:44 am

Terima kasih atas jawabannya dan terima kasih untuk tidak OOT piss
Seorang manusia yang berbuat banyak dosa dan tidak bertobat, maka ROHnya juga penuh akan dosa dan IBLISlah yang kemudian berkuasa atas ROH manusia tersebut. Kemana kemudian IBLIS membawa ROH manusia tersebut?? Ke alam maut/Neraka. Inilah SOSOK PEMBUNUH SEJATI yang di sebut dengan IBLIS.
Iblis selain menyebabkan kematian JASMANI juga menyebabkan "Kematian ROHANI".
Clear.
Sodara2 para pendeta, pastor, dan semua umat kristiani...
Revolt dgn ini memberikan konfirmasi....
Kalo manusia mati... eng ing eng.....
.
.
.
IBLISlah yang kemudian berkuasa atas ROH manusia tersebut
Catet.

Babak Kedua
Dalam hal Tuhan pernah wafat (baca Yesus).
Karena Yesus adalah 100% manusia dan 100% tuhan.
(iklan; baru kali ini ada campuran masing2 komponennya bisa 100%)

maka apakah artinya Tuhan pernah dikuasai iblis???
Nah lho...
tetapi ROH Yesus yang merupakan ROH TUHAN tidak berada di dalam kuasa Iblis.
darimana anda tahu???


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Fri Mar 08, 2013 10:47 am

Tidak ada hubungannya?? muslim-muslim...daya pikirmu memang sungguh luar biasa.....

Anda berani menyatakan Tuhan ISRAEL adalah IBLIS tetapi anda lupa bahwa ajaran anda mengklaim bahwa kalian muslim menyembah tuhan yang sama dengan yang di sembah oleh ISRAEL.

Di manakah logika anda wahai muslim??

Ajaran yang anda imani mengikat diri anda seperti halnya ajaran Kristen mengikat diri saya, tetapi ajaran anda tidak mengikat diri saya seperti halnya ajaran saya mengikat diri anda sebagai akibat klaim dari nabi anda tersebut.

Dengan kata lain.....Apapun sebutan/ejekan/makian anda terhadap TUHAN ISRAEL maka sama saja anda sedang mengejek dan memaki sesembahan islam, tetapi APAPUN SEBUTAN YANG KAMI SEMATKAN terhadap alloh swt sesembahan muslim itu tidak mengikat diri kami, karena memang kami tidak mengenal dan mengimani sesembahan muslim adalah sama dengan Tuhan Israel.
oalah... OOT lagi...

yang ini bagiannya di tret ente saja... silahkan bawa kesana... okay

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by Revolt on Fri Mar 08, 2013 10:51 am

@isaku wrote:Terima kasih atas jawabannya dan terima kasih untuk tidak OOT piss
Seorang manusia yang berbuat banyak dosa dan tidak bertobat, maka ROHnya juga penuh akan dosa dan IBLISlah yang kemudian berkuasa atas ROH manusia tersebut. Kemana kemudian IBLIS membawa ROH manusia tersebut?? Ke alam maut/Neraka. Inilah SOSOK PEMBUNUH SEJATI yang di sebut dengan IBLIS.
Iblis selain menyebabkan kematian JASMANI juga menyebabkan "Kematian ROHANI".
Clear.
Sodara2 para pendeta, pastor, dan semua umat kristiani...
Revolt dgn ini memberikan konfirmasi....
Kalo manusia mati... eng ing eng.....
.
.
.
IBLISlah yang kemudian berkuasa atas ROH manusia tersebut
Catet.

Babak Kedua
Dalam hal Tuhan pernah wafat (baca Yesus).
Karena Yesus adalah 100% manusia dan 100% tuhan.
(iklan; baru kali ini ada campuran masing2 komponennya bisa 100%)

maka apakah artinya Tuhan pernah dikuasai iblis???
Nah lho...
tetapi ROH Yesus yang merupakan ROH TUHAN tidak berada di dalam kuasa Iblis.
darimana anda tahu???


Yang saya bold.....muslim memang membutakan diri.....

Baca ayat yang anda ambil, ucapan Yesus ketika menyerahkan nyawanya kepada siapa??

Anda pikir Yesus sekarang ada di NERAKA?? Yang ada sudah bangkit dan naik ke kerajaan Sorga.

Muslim-muslim....maklum saja saya melihat anda berupaya memelintir perkataan orang lain bahkan membuta hurufkan diri dan tidak bisa membaca apak perkataan orang secara lengkap.....

Ajaran muhammad memang sudah mendarah daging di dalam diri anda
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik