FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Tue Mar 05, 2013 10:47 am

First topic message reminder :

Dari tritnya revolt
http://www.laskarislam.com/t5431-pengakuan-alloh-swt-muhammad-bahwa-alloh-adalah-iblis

sampai pada sebuah kesimpulan
iblis dalam pandangan kristen naik pangkat jadi pencabut nyawa, tuhan turun pangkat jadi manusia dan dicabut nyawanya oleh iblis.

Di beberapa kesempatan kristener memberikan penjelasan bahwa iblislah yg mencabut nyawa manusia.
Barangkali ada kristener yg bersedia menjelaskan dalam pandangan kristen bagaimana sebenarnya kedudukan iblis?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by Hilal bin Sahar on Fri May 03, 2013 4:55 pm

@isaku

Luk. 23:46 Lalu Yesus berseru dengan suara nyaring: "Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku." Dan sesudah berkata demikian Ia menyerahkan nyawa-Nya.

disana ada refrensinya iblis gak yang nyabut?? kok maen klaim sendiri?? ehmm

pilihannya...
Bapa mencabut nyawa anakNya
atau
Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis

mana tulisannya Bapa mencabut nyawa anakNya n mana Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??? mana tulisan inilah ilmu yang hanya asumsi belaka lol

binar

Hilal bin Sahar
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 131
Location : kota banjir
Join date : 08.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Mon May 06, 2013 5:51 pm

@atas

Dasar pemikirannya adalah maut dikuasai iblis.

ketika tuhan menghadapi maut maka dia sedang ditangan iblis.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Mon May 06, 2013 10:25 pm



maut dikuasai iblis..
maksudnya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by Hilal bin Sahar on Mon May 06, 2013 11:17 pm

@isaku

oo masih dasar he he he kebenaranya gak ada buktinyapun ga ada..

disana ada refrensinya iblis gak yang nyabut?? kok maen klaim sendiri?? ehmm

mana tulisannya Bapa mencabut nyawa anakNya n mana Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??? mana tulisannya??

inilah ilmu yang hanya khayalan

belaka usil

Hilal bin Sahar
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 131
Location : kota banjir
Join date : 08.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Tue May 07, 2013 9:38 am

@SEGOROWEDI wrote:
maut dikuasai iblis..
maksudnya?
pan ada kerajaan maut, dimana2 kerajaan tuh ada penguasanya om

@Hilal bin Sahar wrote:

oo masih dasar he he he kebenaranya gak ada buktinyapun ga ada..

disana ada refrensinya iblis gak yang nyabut?? kok maen klaim sendiri??

mana tulisannya Bapa mencabut nyawa anakNya n mana Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??? mana tulisannya??

inilah ilmu yang hanya khayalan

belaka
itu kan logika sederhana, kalo cuma ehm...ehm doang kan tidak membantah apa2

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Tue May 07, 2013 9:43 am

@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
maut dikuasai iblis..
maksudnya?
pan ada kerajaan maut, dimana2 kerajaan tuh ada penguasanya om

itu tempat iblis menjalani hukuman

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Tue May 07, 2013 10:29 am

itu namanya penjara bukan kerajaan ehmm

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Tue May 07, 2013 1:01 pm



apapun, itu tempat menghukum iblis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by voorman on Thu Jun 06, 2013 4:56 pm

previous
lalu siapa yang menghukum iblis di kerajaan itu wed? bukannya iblis itu rajanya?
avatar
voorman
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 155
Kepercayaan : Islam
Location : voorwagens
Join date : 23.05.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by Hilal bin Sahar on Thu Jun 06, 2013 5:02 pm

@isaku wrote:
itu kan logika sederhana, kalo cuma ehm...ehm doang kan tidak membantah apa2


oo baru logika.. ga ada dalil gk ada apa2nya,, piss = omdo

Hilal bin Sahar
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 131
Location : kota banjir
Join date : 08.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Mon Jun 17, 2013 2:17 pm

@Hilal bin Sahar wrote:
@isaku wrote:
itu kan logika sederhana, kalo cuma ehm...ehm doang kan tidak membantah apa2


oo baru logika.. ga ada dalil gk ada apa2nya,,  piss = omdo
kristen g perlu pake logika ya? piss
coba baca lagi Luk. 23:46. Yg nyabut siapa?
atau mampir di post #26

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by mystery on Mon Aug 25, 2014 11:00 am

up up 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Mon Aug 25, 2014 12:09 pm

si Revolt lucu ya  piss 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 25, 2014 12:51 pm

@voorman wrote: previous
lalu siapa yang menghukum iblis di kerajaan itu wed? bukannya iblis itu rajanya?

iblis dan pengikut iblis dihukum kekal di neraka
yang menghukum Tuhan (Yesus)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by Kedunghalang on Wed Oct 15, 2014 11:21 pm

Luk. 23:46 Lalu Yesus berseru dengan suara nyaring: "Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku." Dan sesudah berkata demikian Ia menyerahkan nyawa-Nya.

Sudah jelas, Yesus itu hanya seorang utusan Allah kepada Bani Israil, makanya Yesus menyerahkan nyawanya kepada Allah, Tuhan yang telah mengutusnya, hanya saja para penulis menginterpolasi Injil dengan cara, kata "nya" ditulis dengan huruf besar. Suatu hal yang tidak mungkin dilakukan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah Ar-Rabbul 'Aalamin menyerahkan nyawa-Nya.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 16, 2014 3:16 pm


bandingkan dengan kematian si muhammad
kan ada yang nyabut

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by njlajahweb on Tue Feb 16, 2016 6:40 pm

sekilas info,
37:36 Keluarlah Malaikat TUHAN, lalu dibunuh-Nyalah seratus delapan puluh lima ribu orang di dalam perkemahan Asyur. Keesokan harinya pagi-pagi tampaklah, semuanya bangkai orang-orang mati belaka!
avatar
njlajahweb
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3586
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 105

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by njlajahweb on Tue Feb 16, 2016 6:47 pm

sekilas info,
22:31 Kemudian TUHAN menyingkapkan mata Bileam; dilihatnyalah Malaikat TUHAN dengan pedang terhunus di tangan-Nya berdiri di jalan, lalu berlututlah ia dan sujud.
22:32 Berfirmanlah Malaikat TUHAN kepadanya: "Apakah sebabnya engkau memukul keledaimu sampai tiga kali? Lihat, Aku keluar sebagai lawanmu, sebab jalan ini pada pemandangan-Ku menuju kepada kebinasaan.
22:33 Ketika keledai ini melihat Aku, telah tiga kali ia menyimpang dari hadapan-Ku; jika ia tidak menyimpang dari hadapan-Ku, tentulah engkau yang Kubunuh pada waktu itu juga dan dia Kubiarkan hidup."
avatar
njlajahweb
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3586
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 105

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by njlajahweb on Tue Feb 16, 2016 7:15 pm

sekilas info,
kalau menurut saya, sebenarnya, pada hakekatnya, yang membunuh Kristus adalah BAPA sendiri.
(karena sebenarnya tidak ada yang mampu mencabut Nyawa Kristus selain Kuasa dari BAPA.)

14:27 Lalu Yesus berkata kepada mereka: "Kamu semua akan tergoncang imanmu. Sebab ada tertulis: Aku akan memukul gembala dan domba-domba itu akan tercerai-berai.

BAPA yang membunuh Gembala Agung(Kristus) sehingga domba-dombanya tercerai-berai.

13:7 "Hai pedang, bangkitlah terhadap gembala-Ku, terhadap orang yang paling karib kepada-Ku!", demikianlah firman TUHAN semesta alam. "Bunuhlah gembala, sehingga domba-domba tercerai-berai! Aku akan mengenakan tangan-Ku terhadap yang lemah.
avatar
njlajahweb
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3586
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 105

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by isaku on Wed Feb 17, 2016 1:44 pm

@njlajahweb wrote:sekilas info,
kalau menurut saya, sebenarnya, pada hakekatnya, yang membunuh Kristus adalah BAPA sendiri.
(karena sebenarnya tidak ada yang mampu mencabut Nyawa Kristus selain Kuasa dari BAPA.)

14:27 Lalu Yesus berkata kepada mereka: "Kamu semua akan tergoncang imanmu. Sebab ada tertulis: Aku akan memukul gembala dan domba-domba itu akan tercerai-berai.

BAPA yang membunuh Gembala Agung(Kristus) sehingga domba-dombanya tercerai-berai.

13:7 "Hai pedang, bangkitlah terhadap gembala-Ku, terhadap orang yang paling karib kepada-Ku!", demikianlah firman TUHAN semesta alam. "Bunuhlah gembala, sehingga domba-domba tercerai-berai! Aku akan mengenakan tangan-Ku terhadap yang lemah.
Pernyataan yang lugas, terima kasih.

Para pengikut dogma takkan pernah bisa menjawabnya. Mb Njlajah emang beda. 2 good

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 17, 2016 1:54 pm


mana cabut-mencabutnya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by keroncong on Sat Apr 30, 2016 1:03 am

@njlajahweb wrote:sekilas info,
kalau menurut saya, sebenarnya, pada hakekatnya, yang membunuh Kristus adalah BAPA sendiri.
(karena sebenarnya tidak ada yang mampu mencabut Nyawa Kristus selain Kuasa dari BAPA.)

14:27 Lalu Yesus berkata kepada mereka: "Kamu semua akan tergoncang imanmu. Sebab ada tertulis: Aku akan memukul gembala dan domba-domba itu akan tercerai-berai.

BAPA yang membunuh Gembala Agung(Kristus) sehingga domba-dombanya tercerai-berai.

13:7 "Hai pedang, bangkitlah terhadap gembala-Ku, terhadap orang yang paling karib kepada-Ku!", demikianlah firman TUHAN semesta alam. "Bunuhlah gembala, sehingga domba-domba tercerai-berai! Aku akan mengenakan tangan-Ku terhadap yang lemah.
Bapa yang tidak sayang kepada anakNya....
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4517
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by SEGOROWEDI on Sat Apr 30, 2016 8:06 am

woi..
mana cabut-mencabutnya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43385
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by njlajahweb on Wed Mar 01, 2017 10:24 pm

http://alkitab.sabda.org/verse.php?book=zak&chapter=13&verse=7

Catatan Full Life
Za 13:7 1
Nas : Za 13:7
Di dalam pandangan nubuat ini tentang masa depan ini, gembala adalah Mesias.
1) Allah menyebut si gembala "orang yang paling karib kepada-Ku" (yaitu, orang sederajat, teman sejawat) dan karena itu Mesias yang ilahi.
2) Gembala-Mesias akan dipukul, yaitu disalibkan. Murid-murid-Nya akan terserak bagaikan domba (lih. Mat 26:31,56; Mr 14:27). Nubuat ini juga mungkin melambangkan perserakan bangsa Yahudi pada tahun 70 M.
avatar
njlajahweb
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3586
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 105

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by njlajahweb on Wed Mar 01, 2017 10:25 pm

quote
Bapa yang tidak sayang kepada anakNya....

tanggapan
Bapa tetap SAYANG Kepada AnakNYA...

1:15 Karena itu, setelah aku mendengar tentang imanmu dalam Tuhan Yesus dan tentang kasihmu terhadap semua orang kudus,
1:16 aku pun tidak berhenti mengucap syukur karena kamu. Dan aku selalu mengingat kamu dalam doaku,
1:17 dan meminta kepada Allah Tuhan kita Yesus Kristus, yaitu Bapa yang mulia itu, supaya Ia memberikan kepadamu Roh hikmat dan wahyu untuk mengenal Dia dengan benar.
1:18 Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus,
1:19 dan betapa hebat kuasa-Nya bagi kita yang percaya, sesuai dengan kekuatan kuasa-Nya,
1:20 yang dikerjakan-Nya di dalam Kristus dengan membangkitkan Dia dari antara orang mati dan mendudukkan Dia di sebelah kanan-Nya di sorga,
1:21 jauh lebih tinggi dari segala pemerintah dan penguasa dan kekuasaan dan kerajaan dan tiap-tiap nama yang dapat disebut, bukan hanya di dunia ini saja, melainkan juga di dunia yang akan datang.
1:22 Dan segala sesuatu telah diletakkan-Nya di bawah kaki Kristus dan Dia telah diberikan-Nya kepada jemaat sebagai Kepala dari segala yang ada.
avatar
njlajahweb
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3586
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 105

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan dicabut nyawanya oleh iblis??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik