FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by muslim_netral on Wed Mar 06, 2013 12:08 am


Mantan Politisi Partai Kebebasan Belanda yang anti-Islam, Arnoud Van Dorn, memastikan dan menguatkan kabar Keislamannya setelah media elektronik dan sosial meragukan ia masuk Islam.

Dia menulis di akun twitter nya kalimat syahadat dengan bahasa Arab untuk menegaskan bahwa ia benar – benar telah memeluk Islam.

.....“Siapa yang benar – benar mengenalku pasti tahu bahwa saya semenjak setahun lebih membaca dan memperdalam Islam melalui buku – buku dan dialog. Tapi yang membuat mereka terkejut adalah keputusanku, maka mereka berusaha untuk membuat keraguan” tutur Arnoud.....

Arnoud bekerja selama 47 tahun di parlemen Belanda dan dewan kota dari Den Haag yang mewakili partai Kebasan, yang dipimpin oleh Geert Wilders yang sangat aniti terhadap Islam.

Penyataan Van Dorn di statusnya mendatangkan banyak komentar dan dialog yang meragukan pengakuannya masuk Islam dan membandingkan sikap permusuhanya terhadap Islam.

Arnaoud menguatkan berita tersebut bahwa ia telah memeluk agama Islam dan membuat orang – orang kaget akan sikapnya karena orang – orang tersebut mengetahui tentang permusuhannya yang terang – terangan terhadap Islam dan ummat Islam.

“Siapa yang benar – benar mengenalku pasti tahu bahwa saya semenjak setahun lebih membaca dan memperdalam Islam melalui buku – buku dan dialog. Tapi yang membuat mereka terkejut adalah keputusanku, maka mereka berusaha untuk membuat keraguan” tutur Arnoud.

Perlu kita ketahui sebab dari pernyataannya masuk Islam. Ia bukan sekedar mendengar dan menukil perkataan orang dalam masalah Islam. Dia memiliki rekan yang muslim di dewan kota Den Haag. Setelah lama berduskusi dengannya, maka muslim itu mengarahkan ia ke masjid As-Sunnah Den Haag, di mana Van Dorn mendapati mereka sangat baik dan lembut.

“Semua orang memiliki kesalahan dalam hidupnya. Namun demikian, saya menganggap semua pengalaman dalam hidup punya tujuan. Dan pengalamanku dalam partai kebebasan mungkin memberikan kontribusi dalam pilihanku yang baru ini” ungkap Dorn.

Upaya Partai Kebasan Belanda Menekan Muslim Akibat Islamnya Van Dorn

Tentang pernyataannya di twitter, ada yang mendukung, meragukan, menolak bahkan menganggap Arnoud Van Dorn sebagai pengkhianat. Ia pun mengomentari sikap – sikap seperti ini “Untuk yang mendukung, menolak dan meragukan, saya bilang kepada mereka: Ini adalah pilihan pribadi, saya tidak mau ada jadi pertempuran media” tegas Arnoud.

Setalah peristiwa Islamnya Van Dorn di masjid As-Sunnah, yang didominasi oleh oknum gerakan Salafi, Partai Kebbasan pun berupaya menutup masjid itu dan menuduh mantan imam masjid itu, Fawaz Junaid, memusuhi nilai – nilai Belanda serta mengusirnya dari Belanda.

Dalam sebuah pembicaraan, Syaikh Abu Ismail, salah seorang penasehat Islam di Den Haag, mengatakan bahwa masjid As-Sunnah terbuka 24 jam untuk Van Dorn dan lainnya. Syaikh mengungkapkan bahwa Van Dorn mengucapkan dua klimat syahdat di masjid dan mengambil sikap itu setalah diskusi panjang tentang Islam.[usamah/imo]

ORANG PINTAR MASUK ISLAM KARENA BERFIKIR, BUKAN MASUK KRISTEN KARENA INDOMIE (LAPAR) ATAU KETEMU YESUS (TAKHAYUL)
avatar
muslim_netral
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 232
Kepercayaan : Islam
Location : Bandung
Join date : 14.02.13
Reputation : 52

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 06, 2013 7:08 am



masih gak jelas, ALASAN mualaf malah kagak ada..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by bezat on Wed Mar 06, 2013 12:12 pm

Musnet, link yang ente berikan tidak ada konfirmasi dari orang yg bersangkutan, cuman suara cewek berbahasa arab yg mengomentari akun twitter. Berikan link berita yang lebih firm dan netral dong...



ORANG PINTAR MASUK ISLAM KARENA BERFIKIR, BUKAN MASUK KRISTEN KARENA INDOMIE (LAPAR) ATAU KETEMU YESUS (TAKHAYUL)


hehehe, iman orang islam ternyata hanya seharga indomie ya??? Kasihan.

bezat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 152
Kepercayaan : Protestan
Location : Kota Kafir
Join date : 05.10.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by muslim_netral on Thu Mar 07, 2013 1:49 pm

bezat wrote:Musnet, link yang ente berikan tidak ada konfirmasi dari orang yg bersangkutan, cuman suara cewek berbahasa arab yg mengomentari akun twitter. Berikan link berita yang lebih firm dan netral dong...
Kirain pinter, cari orangnya dong supaya bisa membantah klaim muslim :

https://twitter.com/ArnoudvDoorn/status/308880674289500160/photo/1

Tuh langsung dari si empunya.

bezat wrote:hehehe, iman orang islam ternyata hanya seharga indomie ya??? Kasihan.

Bukan, tapi kristennya dihargai dengan indomie.
avatar
muslim_netral
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 232
Kepercayaan : Islam
Location : Bandung
Join date : 14.02.13
Reputation : 52

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Revolt on Fri Mar 08, 2013 11:06 am

muslim_netral wrote:
bezat wrote:Musnet, link yang ente berikan tidak ada konfirmasi dari orang yg bersangkutan, cuman suara cewek berbahasa arab yg mengomentari akun twitter. Berikan link berita yang lebih firm dan netral dong...
Kirain pinter, cari orangnya dong supaya bisa membantah klaim muslim :

https://twitter.com/ArnoudvDoorn/status/308880674289500160/photo/1

Tuh langsung dari si empunya.

bezat wrote:hehehe, iman orang islam ternyata hanya seharga indomie ya??? Kasihan.

Bukan, tapi kristennya dihargai dengan indomie.

Iman yang di buang/di tukar dengan Indomie itu Kristen ya??

Ada yang nawarin perempuan cantik biar jadi istri nih asal saya masuk islam....saya tolak mentah-mentah deh..
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by ramayana on Fri Mar 08, 2013 11:22 am

ORANG PINTAR MASUK ISLAM KARENA BERFIKIR, BUKAN MASUK KRISTEN KARENA INDOMIE (LAPAR) ATAU KETEMU YESUS (TAKHAYUL)

hehehehe.. benarkah? ingat ada ayat yg berkata.. hikmat akan hilang dari orang orang ini.

lha murtad aja di hukum mati.. pintarnya dimana coba?
yg dari al azar kairo juga ada yg murtad.. berarti dikasih indomie ya? bukan krn pinter ya?? hahahahaha..

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Revolt on Fri Mar 08, 2013 11:25 am

Indomie sungguh luar biasa dan mendunia........

Indomie seleraku, indomie selera Nusantara di ganti saja jadi Indomie selera Murtadin....

jadi yang makan INDOMIE itu orang yang MURTAD saja...

(becanda)
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by ramayana on Fri Mar 08, 2013 11:53 am

11 February, 2011 - 16:38
Belanda Cegah Hukuman Mati Afghanistan Murtad

Belanda bertekad melakukan apapun untuk mencegah dua warga Afghanistan yang masuk Kristen hukuman mati. Demikian Perdana Menteri Mark Rutte.
Menurut Rutte, Belanda akan menggunakan seluruh saluran yang mereka miliki, juga internasional untuk menyelamatkan keduanya. Pemerintah Afghanistan juga tahu tentang niat Belanda tersebut.
Respon ini diberikan oleh Rutte sehubungan dengan pertanyaan pimpinan fraksi André Rouvoet dan anggota majelis rendah Joël Voordewind. Mereka sudah menyatakan keberatan atas kelanjutan misi pelatihan polisi di Afghanistan, salah satu alasannya karena negara itu masih memberlakukan hukuman berat atas mereka yang meninggalkan Islam.
http://m.rnw.nl/bahasa-indonesia/content/belanda-cegah-hukuman-mati-afghanistan-murtad

disaat mualaf bisa kemana mana diwawancarai dan menyebarkan keagamannya yang baru.. disaat yang sama ada penderitaan bagi yang murtad. bagi orang islam yang pindah agama. mungkin ini adalah yang orang "pintar" sebut sebagai keadilan.

dan herannya.. si mbak yang bangga ama cerita mualaf, selalu koar koar kalau yang mualaf orang yang pintar! hahahahaha..

kalau pintar kenapa ga sering dapet nobel ya?
kalau agama orang pintar, kenapa yang murtad di hukum mati ya??

gile bener.. di afganistan indomie pasti laris banget hahahaha..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by muslim_netral on Fri Mar 08, 2013 2:47 pm

ramayana wrote:
http://m.rnw.nl/bahasa-indonesia/content/belanda-cegah-hukuman-mati-afghanistan-murtad

disaat mualaf bisa kemana mana diwawancarai dan menyebarkan keagamannya yang baru.. disaat yang sama ada penderitaan bagi yang murtad. bagi orang islam yang pindah agama. mungkin ini adalah yang orang "pintar" sebut sebagai keadilan.

dan herannya.. si mbak yang bangga ama cerita mualaf, selalu koar koar kalau yang mualaf orang yang pintar! hahahahaha..

kalau pintar kenapa ga sering dapet nobel ya?
kalau agama orang pintar, kenapa yang murtad di hukum mati ya??

gile bener.. di afganistan indomie pasti laris banget hahahaha..
Justru orang pintar gakkan mau keluar dari Islam, yang keluar dari Islam bodoh bin bahlul
avatar
muslim_netral
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 232
Kepercayaan : Islam
Location : Bandung
Join date : 14.02.13
Reputation : 52

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 08, 2013 2:51 pm


kok bahlul..
emang bagusnya islam dimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Revolt on Fri Mar 08, 2013 2:56 pm

muslim_netral wrote:
ramayana wrote:
http://m.rnw.nl/bahasa-indonesia/content/belanda-cegah-hukuman-mati-afghanistan-murtad

disaat mualaf bisa kemana mana diwawancarai dan menyebarkan keagamannya yang baru.. disaat yang sama ada penderitaan bagi yang murtad. bagi orang islam yang pindah agama. mungkin ini adalah yang orang "pintar" sebut sebagai keadilan.

dan herannya.. si mbak yang bangga ama cerita mualaf, selalu koar koar kalau yang mualaf orang yang pintar! hahahahaha..

kalau pintar kenapa ga sering dapet nobel ya?
kalau agama orang pintar, kenapa yang murtad di hukum mati ya??

gile bener.. di afganistan indomie pasti laris banget hahahaha..
Justru orang pintar gakkan mau keluar dari Islam, yang keluar dari Islam bodoh bin bahlul
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by janganbilangbilang on Fri Mar 08, 2013 3:09 pm

SEGOROWEDI wrote:
kok bahlul..
emang bagusnya islam dimana?

silahkan tanya orang yang telah lama anti islam lalu masuk islam... 2 good
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Revolt on Fri Mar 08, 2013 3:10 pm

Anda yang Islam dari kecil seharusnya tahu kan?? Silakan di jelaskan di sini.....
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by janganbilangbilang on Fri Mar 08, 2013 3:18 pm

Revolt wrote:Anda yang Islam dari kecil seharusnya tahu kan?? Silakan di jelaskan di sini.....

sekiranya anda juga hehehehe, mungkin anda lebih mengetahui ketimbang saya tapi itu pilihan anda... piss
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Revolt on Fri Mar 08, 2013 3:21 pm

Anda jauh lebih lama menganut islam daripada seorang mualap, kenapa ga bisa memberikan ulasan di sini??
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by janganbilangbilang on Fri Mar 08, 2013 3:27 pm

Revolt wrote:Anda jauh lebih lama menganut islam daripada seorang mualap, kenapa ga bisa memberikan ulasan di sini??

Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, apakah kamu memandang kami salah, hanya lantaran kami beriman kepada Allah, kepada apa yang diturunkan kepada kami dan kepada apa yang diturunkan sebelumnya, sedang kebanyakan di antara kamu benar-benar orang-orang yang fasik?

2 good
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Revolt on Fri Mar 08, 2013 3:30 pm

janganbilangbilang wrote:
Revolt wrote:Anda jauh lebih lama menganut islam daripada seorang mualap, kenapa ga bisa memberikan ulasan di sini??

Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, apakah kamu memandang kami salah, hanya lantaran kami beriman kepada Allah, kepada apa yang diturunkan kepada kami dan kepada apa yang diturunkan sebelumnya, sedang kebanyakan di antara kamu benar-benar orang-orang yang fasik?

2 good

Silakan tunjukkan kebaikan Islam di sini bung....ngapain mutar-mutar??

Sederhana saja permintaan saya dan juga bung SW kok, sebagai seorang muslim masakan anda tidak tahu Kebaikan Islam itu yang bagaimana??

Waktu dan tempat di persilahkan....
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by janganbilangbilang on Fri Mar 08, 2013 3:47 pm

Revolt wrote:
janganbilangbilang wrote:
Revolt wrote:Anda jauh lebih lama menganut islam daripada seorang mualap, kenapa ga bisa memberikan ulasan di sini??

Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, apakah kamu memandang kami salah, hanya lantaran kami beriman kepada Allah, kepada apa yang diturunkan kepada kami dan kepada apa yang diturunkan sebelumnya, sedang kebanyakan di antara kamu benar-benar orang-orang yang fasik?

2 good

Silakan tunjukkan kebaikan Islam di sini bung....ngapain mutar-mutar??

Sederhana saja permintaan saya dan juga bung SW kok, sebagai seorang muslim masakan anda tidak tahu Kebaikan Islam itu yang bagaimana??

Waktu dan tempat di persilahkan....

“Wahai orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam secara keseluruhan, dan janganlah kamu turut jejak-jejak setan; sesungguhnya dia (setan) bagi kamu adalah musuh yang nyata.” (Al-Baqarah[2]: 208).

lalu

Mengenai Makanan Haram

Alkitab cetakan baru tahun 1996-2005

Imamat 11:7-8 Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan bangkainya janganlah kamu sentuh; haram semuanya itu bagimu.

Ulangan 14:8 juga babi hutan, karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan janganlah kamu terkena bangkainya.

Alkitab cetakan lama 1991

Imamat11:7-8 Demikian juga babi, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak, haram itu bagimu.

Alkitab cetakan lama tahun 1941

Imamat 11:7-8 Dan lagi babi, karena soenggoehpon koekoenja terbelah doewa, ija itoe bersiratan koekoenja, tetapi tiada ija memamah bijak, maka haramlah ija kapadamoe. Djangan kamoe makan daripada dagingnja dan djangan poela kamoe mendjamah bangkainja, maka haramlah ija kapadamoe.

Catatan: Menurut Alkitab babi itu haram. Kenyataanya oleh mereka bai diternak secara khusus, dipelihara, dirawat dan dijadikan sebagai bahan dagangan, dagingnya diperjualbelikan sebagai sumber penghidupan. Padahal jangankan memakannya, menyentuh tubuhnya saja dilarang dalam Alkitab.

Semua umat Islam mengharamkan babi. Tetapi hampir semua umat Kristiani justru makan babi, kecuali sebagian kecil saja dari sekte Advent. Ini membuktikan bahwa yang ikut firman Allah dalam Alkitab tentang haramnya babi, adalah umat Islam. Sementara umat Kristiani yang menjadikan Alkitab sebagai Kitab Sucinya, justru tidak mengharamkan makan babi, bahkan babi merupakan makanan kesukaan mereka.


Menjadi pertanyaan , mengapa umat Kristiani tidak mengharamkan makan babi, justru malah mereka menghalalkannya?? Ternyata tanpa mereka sadari , mereka tela mengikuti paham Paulus yang mengatakan bahwa segala sesuatu itu halal. Perhatikan ucapan Paulus sbb:

1. Korintus 6:12 Segala sesuatu halal bagiku, tetapi bukan semuanya berguna. Segala sesuatu halal bagiku, tetapi aku tidak membiarkan diriku diperhamba oleh suatu apa pun.

Ayat-ayat dalam berbagai bahasa tersebut adalah Surat Kiriman Paulus kepada jemaatnya didaerah Korintus. Pendapat Paulus yang menghalalkan sesuatu, seperti daging babi dan lain-lain, bertolak belakang dengan firman Allah yang mengharamkan babi.

Sebagai umat beragama yng taat, semestinya yang diikuti adalah firman Allah, bukan pendapat Paulus yang hanya manusia biasa.

Seandainya umat Krsitiani mengikuti firman Allah tentang haramnya babi dll, dan bagaimana cara menyembelih hewan, rasanya dalam hal makanan, tidak terlalu diragukan lagi antara Islam dan Kristanbila menghadapi jamuan atau sejenisnya.

Ada juga sebagian umat Kristiani mengatakan bahwa yang haram itu adalah “babi hutan”, jadi “babi piaraan” tidak haram. Padahal Alkitab cetakan lama tertulis “babi”, sementara Alkitab cetakan baru dirobah menjadi “babi hutan” Tentu saja yang benar yaitu “babi”, sebab semua Alkitab cetakan lama tertulis “babi”.

Makna “ babi haram” , berarti semua babi haram, tidak boleh dimakan, termasuk babi hutan. Tetapi “babi hutan haram”, berarti semua babi boleh dimakan, kecuali babi hutan.

Contoh: kata “dilarang mrerokok “ maknanya semua rokok apapun mereknya tidak boleh di hisab. Manakala dirobah menjadi “dilarang merokok bentoel”, berarti semua rokok bisa di hisab, kecuali rokok bentoel bukan? Ini membuktikan bahwa penambahan satu kata saja bisa merobah makna dan arti.

Contoh lain “orang “ jika ditambahkan kata “hutan” akan menjadi “ orang hutan”, tentu artinya sangat jauh berbeda. Demikian juga “babi” dengan “babi hutan” pasti berbeda.

Tetapi sebagian umat kristiani ada juga yang menjadikan alasan babi halal berdasarkan Injil Matius 15:11 sbb:

“Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk kedalam mulut yang menajiskan orang , melainkan yang keluar dari mulut yag menajiskan orang.”

Alasan tersebut tidal rasional dan tidak kuat, sebab jika asal masuk kedalam mulut manusia tidak menajiskan, bagaimana jika yang masuk ke mulut adalah : ganja, morphin, shabu-shabu dan sejenisnya apakah jadi halal walaupun merusak tubuh, jiwa dan pikiran manusia?

Yang namanya ganja, morphin, shabu-shabu dan sejenisnya, walaupun sebelum masuk ke mulut manusia dibacakan doa kepada Tuhan atau Yesus, tetap aja haram hukumnya.

Nah ternyata apa-apa yang benar , yang pernah difirmankan oleh Allah dalam Alkitab seperti babi haram , diwahyukan kembali oleh Allah SWT melalui malaikat Jibril kepada Nabi kita Muhammad Saw, didalam Al Qur’an. Alhamdulillah, dimanapun , siapapun dan sampai kapanpun umat Islam tetap akan mengharamkan babi. Firman Allah SWT, babi haram : Qs 2 Al Baqarah 173, Qs 5 Al Maidah 3, Qs 6 Al An’aam 145, dan Qs 16 An Nahl 115.

Contoh: Qs 2 Al Baqarah 173

173. Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Qs An ‘aam 145

145. Katakanlah: "Tiadalah aku peroleh dalam wahyu yang diwahyukan kepadaku, sesuatu yang diharamkan bagi orang yang hendak memakannya, kecuali kalau makanan itu bangkai, atau darah yang mengalir atau daging babi - karena sesungguhnya semua itu kotor - atau binatang yang disembelih atas nama selain Allah. Barangsiapa yang dalam keadaan terpaksa, sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka sesungguhnya Tuhanmu Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

dan

“Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan” (ayat 1). Dari suku kata pertama saja yaitu “bacalah”, telah terbuka kepentingan pertama dalam perkembangan agama ini selanjutnya. Nabi Muhammad disuruh untuk membaca wahyu yang akan diturunkan kepada beliau atas nama allah, tuhan yang telah menciptakan. Yaitu “Menciptakan manusia dari segumpal darah” (ayat 2). Yaitu peringkat yang kedua sesudah nuthfah. Yaitu segumpal air yang telah berpadu dari mani si laki-laki dengan mani si perempuan yang setelah 40 hari lamanya, air itu akan menjelma menjadi segumpal darah dan dari segumpal darah itu kelak setelah 40 hari akan menjadi segumpal daging. “Bacalah, dan tuhanmu itu adalah maha mulia” (ayat 3). Setelah pada ayat pertama beliau menyuruh membaca dengan nama allah yang menciptakan manusia dari segumpal darah, diteruskan lagi menyuruh membaca diatas nama tuhan. Sedang nama tuhan yang selalu akan diambil jadi sandaran hidup itu ialah allah yang maha mulia, maha dermawan, maha kasih dan saying kepada mahluknya. “Dia yang mengajarkan dengan kalam” (ayat 4). Itulah istimewanya tuhan itu lagi. Itulah kemulianya yang tertinggi.Yaitu diajarkanya kepada manusia berbagai ilmu, dibukanya berbagai rahasia, diserahkanya berbagai kunci untuk pembuka perbendaharaan allah yaitu dengan qalam. Dengan pena disamping lidah untuk membaca, tuhanpun mentaksirkan pula bahwa dengan pena ilmu dapat dicatat. Pena itu kaku dan beku serta tidak hidup namun yang dituliskan oleh pena itu adalah berbagai hal yang dapat difahami oleh manusia “Mengajari manusia apa-apa yang dia tidak tahu” (Ayat 5). Terlebih dahulu allah ta’ala mengajar manusia mempergunakan qalam. Sesudah dia pandai mempergunakan qalam itu banyaklah ilmu pengetahuan diberikan oleh allah kepadanya, sehingga dapat pula dicatat ilmu yang baru didapatnya itu dengan qalam yang sudah ada dalam tanganya.

(sumber : Tafsir Al-Azhar jilid 10 halaman 8059-8060 karangan Prof.DR. Hamka)
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Revolt on Fri Mar 08, 2013 4:19 pm

Yang di minta itu kebaikan Islam...

Babi.......memang kalau ga makan babi trus langsung masuk surga??
Ganja, Morphin.....Ntar kalau operasi menggunakan obat yang ada zat penenangnya ya.

Tuh bilangin sama yang di ACEH dan di AFGHANISTAN ya

avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by janganbilangbilang on Fri Mar 08, 2013 5:17 pm

Revolt wrote:Yang di minta itu kebaikan Islam...

Babi.......memang kalau ga makan babi trus langsung masuk surga??
Ganja, Morphin.....Ntar kalau operasi menggunakan obat yang ada zat penenangnya ya.

Tuh bilangin sama yang di ACEH dan di AFGHANISTAN ya


usil usil

disana emang tempat sebahagian tumbuhnya tanaman tsbt, penggunanya yang salah toh... ???

babi haram kalo di makan, namun jika terpaksa ato tidak tahu..??

Qs 2 Al Baqarah 173

173. Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


panik
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Revolt on Fri Mar 08, 2013 5:30 pm

Itu ajaran dan iman anda, apa dasarnya dan sebabnya jadi haram?? Ingat yang saya minta berdasarkan ajaran ISLAM bukan YAHUDI.

Kami umat Kristen tidak mengharamkan makanan dan minuman tetapi kami menggunakan otak kami untuk melihat dan menilai apakah makanan dan minuman itu memang ada gunanya??

Racun bisa menjadi obat, dan obat bisa berubah menjadi racun. Tergantung penggunaannya.

Matius 15 :
(11) Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang, melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang.
(17) Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu yang masuk ke dalam mulut turun ke dalam perut lalu dibuang di jamban?
(18) Tetapi apa yang keluar dari mulut berasal dari hati dan itulah yang menajiskan orang.
(19) Karena dari hati timbul segala pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat.


avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by janganbilangbilang on Fri Mar 08, 2013 5:43 pm

Revolt wrote:Itu ajaran dan iman anda, apa dasarnya dan sebabnya jadi haram?? Ingat yang saya minta berdasarkan ajaran ISLAM bukan YAHUDI.

Kami umat Kristen tidak mengharamkan makanan dan minuman tetapi kami menggunakan otak kami untuk melihat dan menilai apakah makanan dan minuman itu memang ada gunanya??

Racun bisa menjadi obat, dan obat bisa berubah menjadi racun. Tergantung penggunaannya.

Matius 15 :
(11) Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang, melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang.
(17) Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu yang masuk ke dalam mulut turun ke dalam perut lalu dibuang di jamban?
(18) Tetapi apa yang keluar dari mulut berasal dari hati dan itulah yang menajiskan orang.
(19) Karena dari hati timbul segala pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat.



sekali lagi anda ber ASUMSI...

mengenai kandungan babi hingga diharamkan memakan dagingnya, sdr taulah...tanya om google aja... piss

Dasarnya, Allah Yang menyuruh=memerintahkan, kepada > Musa>Isa> Muhammad> Muslim

Anda Dkk Allah Yang menyuruh=memerintahkan, kepada > Musa>Isa> Paus Sebaliknya> Nasrani

kalo niat baik dari mana om, hatikah ato..???

isap ganja lewat apa bung,...??

makan yang dapat merusak tubuh, toh di buang di jamban, apakah halal menurut asumsi anda..??


avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Revolt on Fri Mar 08, 2013 5:46 pm

janganbilangbilang wrote:
Revolt wrote:Itu ajaran dan iman anda, apa dasarnya dan sebabnya jadi haram?? Ingat yang saya minta berdasarkan ajaran ISLAM bukan YAHUDI.

Kami umat Kristen tidak mengharamkan makanan dan minuman tetapi kami menggunakan otak kami untuk melihat dan menilai apakah makanan dan minuman itu memang ada gunanya??

Racun bisa menjadi obat, dan obat bisa berubah menjadi racun. Tergantung penggunaannya.

Matius 15 :
(11) Dengar dan camkanlah: bukan yang masuk ke dalam mulut yang menajiskan orang, melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang.
(17) Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu yang masuk ke dalam mulut turun ke dalam perut lalu dibuang di jamban?
(18) Tetapi apa yang keluar dari mulut berasal dari hati dan itulah yang menajiskan orang.
(19) Karena dari hati timbul segala pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat.



sekali lagi anda ber ASUMSI...

mengenai kandungan babi hingga diharamkan memakan dagingnya, sdr taulah...tanya om google aja... piss

Dasarnya, Allah Yang menyuruh=memerintahkan, kepada > Musa>Isa> Muhammad> Muslim

Anda Dkk Allah Yang menyuruh=memerintahkan, kepada > Musa>Isa> Paus Sebaliknya> Nasrani

kalo niat baik dari mana om, hatikah ato..???

isap ganja lewat apa bung,...??

makan yang dapat merusak tubuh, toh di buang di jamban, apakah halal menurut asumsi anda..??



avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Revolt on Fri Mar 08, 2013 5:48 pm

Jangan gunakan otak anda dengan benar untuk memahami hal tersebut.

Baca signature nomor 2.
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by janganbilangbilang on Fri Mar 08, 2013 5:56 pm

Revolt wrote:Jangan gunakan otak anda dengan benar untuk memahami hal tersebut.

Baca signature nomor 2.

yeee asumsi lagi... cabe deh... panas usil
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik