FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by muslim_netral on Wed Mar 06, 2013 12:08 am

First topic message reminder :


Mantan Politisi Partai Kebebasan Belanda yang anti-Islam, Arnoud Van Dorn, memastikan dan menguatkan kabar Keislamannya setelah media elektronik dan sosial meragukan ia masuk Islam.

Dia menulis di akun twitter nya kalimat syahadat dengan bahasa Arab untuk menegaskan bahwa ia benar – benar telah memeluk Islam.

.....“Siapa yang benar – benar mengenalku pasti tahu bahwa saya semenjak setahun lebih membaca dan memperdalam Islam melalui buku – buku dan dialog. Tapi yang membuat mereka terkejut adalah keputusanku, maka mereka berusaha untuk membuat keraguan” tutur Arnoud.....

Arnoud bekerja selama 47 tahun di parlemen Belanda dan dewan kota dari Den Haag yang mewakili partai Kebasan, yang dipimpin oleh Geert Wilders yang sangat aniti terhadap Islam.

Penyataan Van Dorn di statusnya mendatangkan banyak komentar dan dialog yang meragukan pengakuannya masuk Islam dan membandingkan sikap permusuhanya terhadap Islam.

Arnaoud menguatkan berita tersebut bahwa ia telah memeluk agama Islam dan membuat orang – orang kaget akan sikapnya karena orang – orang tersebut mengetahui tentang permusuhannya yang terang – terangan terhadap Islam dan ummat Islam.

“Siapa yang benar – benar mengenalku pasti tahu bahwa saya semenjak setahun lebih membaca dan memperdalam Islam melalui buku – buku dan dialog. Tapi yang membuat mereka terkejut adalah keputusanku, maka mereka berusaha untuk membuat keraguan” tutur Arnoud.

Perlu kita ketahui sebab dari pernyataannya masuk Islam. Ia bukan sekedar mendengar dan menukil perkataan orang dalam masalah Islam. Dia memiliki rekan yang muslim di dewan kota Den Haag. Setelah lama berduskusi dengannya, maka muslim itu mengarahkan ia ke masjid As-Sunnah Den Haag, di mana Van Dorn mendapati mereka sangat baik dan lembut.

“Semua orang memiliki kesalahan dalam hidupnya. Namun demikian, saya menganggap semua pengalaman dalam hidup punya tujuan. Dan pengalamanku dalam partai kebebasan mungkin memberikan kontribusi dalam pilihanku yang baru ini” ungkap Dorn.

Upaya Partai Kebasan Belanda Menekan Muslim Akibat Islamnya Van Dorn

Tentang pernyataannya di twitter, ada yang mendukung, meragukan, menolak bahkan menganggap Arnoud Van Dorn sebagai pengkhianat. Ia pun mengomentari sikap – sikap seperti ini “Untuk yang mendukung, menolak dan meragukan, saya bilang kepada mereka: Ini adalah pilihan pribadi, saya tidak mau ada jadi pertempuran media” tegas Arnoud.

Setalah peristiwa Islamnya Van Dorn di masjid As-Sunnah, yang didominasi oleh oknum gerakan Salafi, Partai Kebbasan pun berupaya menutup masjid itu dan menuduh mantan imam masjid itu, Fawaz Junaid, memusuhi nilai – nilai Belanda serta mengusirnya dari Belanda.

Dalam sebuah pembicaraan, Syaikh Abu Ismail, salah seorang penasehat Islam di Den Haag, mengatakan bahwa masjid As-Sunnah terbuka 24 jam untuk Van Dorn dan lainnya. Syaikh mengungkapkan bahwa Van Dorn mengucapkan dua klimat syahdat di masjid dan mengambil sikap itu setalah diskusi panjang tentang Islam.[usamah/imo]

ORANG PINTAR MASUK ISLAM KARENA BERFIKIR, BUKAN MASUK KRISTEN KARENA INDOMIE (LAPAR) ATAU KETEMU YESUS (TAKHAYUL)
avatar
muslim_netral
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 232
Kepercayaan : Islam
Location : Bandung
Join date : 14.02.13
Reputation : 52

Kembali Ke Atas Go down


Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Revolt on Sat Mar 09, 2013 5:59 pm

@janganbilangbilang wrote:
@Revolt wrote:Jangan gunakan otak anda dengan benar untuk memahami hal tersebut.

Baca signature nomor 2.

yeee asumsi lagi... cabe deh... panas usil

Signature nomor 2 saya itu adalah omongan muslim di forum lain kepada saya bung.
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 11, 2013 8:44 am


mana nih baiknya ajaran islam?
yang standardnya setinggi ini ada/tidak:

Kasihilah musuhmu

27 ''Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;
28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.
29 Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu.
30 Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali kepada orang yang mengambil kepunyaanmu.
31 Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka.
32 Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosa pun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka.
33 Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun berbuat demikian.
34 Dan jikalau kamu meminjamkan sesuatu kepada orang, karena kamu berharap akan menerima sesuatu dari padanya, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun meminjamkan kepada orang-orang berdosa, supaya mereka menerima kembali sama banyak.
35 Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi, sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat.
36 Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati.''

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by The.Barnabas on Mon Mar 11, 2013 9:39 am

Membawa Peperangan

10 MATIUS 10:34-36:

“Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya, dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya.


KITAB HOSEA, suruh bersudal,,sama si tuhan

3:1. Berfirmanlah Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti Tuhan juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah lain dan menyukai kue kismis."
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 11, 2013 9:47 am

@The.Barnabas wrote:Membawa Peperangan

10 MATIUS 10:34-36:

“Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya, dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya.


KITAB HOSEA, suruh bersudal,,sama si tuhan

3:1. Berfirmanlah Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti Tuhan juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah lain dan menyukai kue kismis."

- mengikut Yesus itu penuh risiko
- baca utuh!

gimana ini:

Kasihilah musuhmu

27 ''Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;
28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.
29 Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu.
30 Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali kepada orang yang mengambil kepunyaanmu.
31 Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka.
32 Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosa pun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka.
33 Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun berbuat demikian.
34 Dan jikalau kamu meminjamkan sesuatu kepada orang, karena kamu berharap akan menerima sesuatu dari padanya, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun meminjamkan kepada orang-orang berdosa, supaya mereka menerima kembali sama banyak.
35 Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi, sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat.
36 Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati.''


ada/tidak ajaran islam yang setinggi itu sandardnya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Budiono on Wed Mar 13, 2013 7:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mana nih baiknya ajaran islam?
yang standardnya setinggi ini ada/tidak:

Kasihilah musuhmu

27 ''Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;
28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.
29 Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu.
30 Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali kepada orang yang mengambil kepunyaanmu.
31 Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka.
32 Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosa pun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka.
33 Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun berbuat demikian.
34 Dan jikalau kamu meminjamkan sesuatu kepada orang, karena kamu berharap akan menerima sesuatu dari padanya, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun meminjamkan kepada orang-orang berdosa, supaya mereka menerima kembali sama banyak.
35 Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi, sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat.
36 Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati.''

Enggak heran bro, penjajah belanda berkepentingan banget supaya agama kristen berkembang di Indonesia. Makin banyak kristen yang taat, maka makin puas dia menindas bangsa Indonesia.
Untung aja mayoritas bangsa Indonesia gak percaya ama kristen. 2 good

Bandingkan sama ajaran yang ini: Kamu boleh membunuh orang yang mengusir kamu dari tempat tinggal kamu.

Ajaran mana yang LEBIH BAIK menurut kolonial penghisap darah ??

Budiono
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 20
Kepercayaan : Islam
Location : tanggerang
Join date : 04.03.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 14, 2013 8:10 am


ngapain ngurusi belanda?
dianya juga tidak/belum tentu menjalankan ini:

Kasihilah musuhmu

27 ''Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;
28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.
29 Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu.
30 Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali kepada orang yang mengambil kepunyaanmu.
31 Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka.
32 Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosa pun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka.
33 Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun berbuat demikian.
34 Dan jikalau kamu meminjamkan sesuatu kepada orang, karena kamu berharap akan menerima sesuatu dari padanya, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun meminjamkan kepada orang-orang berdosa, supaya mereka menerima kembali sama banyak.
35 Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi, sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat.
36 Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati.''


Bandingkan sama ajaran yang ini: Kamu boleh membunuh orang yang mengusir kamu dari tempat tinggal kamu.


lha kalau yang ditinggalinya bukan miliknya gimana?
kalaupun miliknya, apa tidak ada cara beradab untuk menyelesaikan urusan tempat tinggal? selain menawarkan solusi biadab nan setani seperi itu...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Budiono on Thu Mar 14, 2013 11:20 am

@SEGOROWEDI wrote:
ngapain ngurusi belanda?
Gak papa kan menebak-nebak ajaran mana yang sesuai dengan selera penjajah seperti belanda.
Ayolah Om. mosok pertanyaan sesimpel ini gak bisa jawab.
Mana ajaran yang lebih disukai penjajah:
mengajarkan "mengasihi" musuh kita
atau
yang membolehkan membunuh musuh kita.

@SEGOROWEDI wrote:
lha kalau yang ditinggalinya bukan miliknya gimana?
kalaupun miliknya, apa tidak ada cara beradab untuk menyelesaikan urusan tempat tinggal? selain menawarkan solusi biadab nan setani seperi itu...
Trus kesimpulannya gimana ??
Apa perang kemerdekaan melawan belanda dan jepang sesuai dengan prinsip kasih yang diajarkan agama kristen ??

Budiono
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 20
Kepercayaan : Islam
Location : tanggerang
Join date : 04.03.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Budiono on Thu Mar 14, 2013 12:03 pm

Apa harus dibuat permintaan tertulis pada Mabes TNI untuk memecat seluruh tentara dari prajurit sampe jendral yang beragama Kristen ??
Takutnya kalo-kalo jurig jesus masuk, anggota TNI ini malah menyerahkan senjata mereka kepada musuh.


Budiono
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 20
Kepercayaan : Islam
Location : tanggerang
Join date : 04.03.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by janganbilangbilang on Thu Mar 14, 2013 4:25 pm

@Budiono wrote:Apa harus dibuat permintaan tertulis pada Mabes TNI untuk memecat seluruh tentara dari prajurit sampe jendral yang beragama Kristen ??
Takutnya kalo-kalo jurig jesus masuk, anggota TNI ini malah menyerahkan senjata mereka kepada musuh.


nice info

ni mirip2 seperti yng mereka gembargemborkan, Teroris dan islam, apa lantas penjajahan kemarin di indonesia bukan cara2 teroris...

Apakah... :

All Muslims are terrorist...O Really!!!

Who started the first world war ?
Muslims ?

Who started the second world war ?
Muslims ?

Who killed about 20 millions of
Aborigines in Australia ?
Muslims??

Who sent the nuclear bombs of Hiroshima
and Nakazaki ?
Muslims??

Who killed more than 100 millions of
Indians in North America ?
Muslims ??

Who killed more than 50 millions of
Indians in south America ??
Muslims ??

Who took about 180 millions of African
people as slaves and 88% of them died
and was thrown in Atlantic ocean ?
Muslims ??

Who killed 6 million Jews in Germany?
Muslims??

Who started attacking, oppressing, seizing their land, and killed millions people in Asia, Africa, Latin America, through colonialism and imperialism ?
Muslim ??

No, Not at all, They weren't Muslims …… So gets your facts right!!!

Dont spread what u here just go in history then you will get who is Terrorists...

tidaaaak
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 14, 2013 4:42 pm

@Budiono wrote:
Mana ajaran yang lebih disukai penjajah:
mengajarkan "mengasihi" musuh kita
atau
yang membolehkan membunuh musuh kita.

kristen tidak mengajarkan penjajahan dan pembunuhan..
islam?

@Budiono wrote:Apa perang kemerdekaan melawan belanda dan jepang sesuai dengan prinsip kasih yang diajarkan agama kristen ??

kalau ajaran kristen dijalankan..
gak ada penjajahan, gak ada perang..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 14, 2013 4:45 pm

@janganbilangbilang wrote:ni mirip2 seperti yng mereka gembargemborkan, Teroris dan islam, apa lantas penjajahan kemarin di indonesia bukan cara2 teroris...

penjajahan itu soal ekonomi dan politik

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by janganbilangbilang on Thu Mar 14, 2013 4:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@janganbilangbilang wrote:ni mirip2 seperti yng mereka gembargemborkan, Teroris dan islam, apa lantas penjajahan kemarin di indonesia bukan cara2 teroris...

penjajahan itu soal ekonomi dan politik

dan penyebaran kasih lewat penjajahan...

yang pengecut jadi pengikut penjajah biar aman, akhirnya jadi cicitnya om segorowedi deh... panas
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by janganbilangbilang on Thu Mar 14, 2013 4:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Budiono wrote:
Mana ajaran yang lebih disukai penjajah:
mengajarkan "mengasihi" musuh kita
atau
yang membolehkan membunuh musuh kita.

kristen tidak mengajarkan penjajahan dan pembunuhan..
islam?

@Budiono wrote:Apa perang kemerdekaan melawan belanda dan jepang sesuai dengan prinsip kasih yang diajarkan agama kristen ??

kalau ajaran kristen dijalankan..
gak ada penjajahan, gak ada perang.
.

yg ane merahin....

NGIMPI Kalee YEEEE ///// ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Budiono on Thu Mar 14, 2013 7:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Budiono wrote:
Mana ajaran yang lebih disukai penjajah:
mengajarkan "mengasihi" musuh kita
atau
yang membolehkan membunuh musuh kita.

kristen tidak mengajarkan penjajahan dan pembunuhan..
islam?
Jadi gimana ??
Apa ajaran Kristen melarang pengikutnya untuk jadi tentara ??
Tentara, kan tugasnya membunuh musuh.

@SEGOROWEDI wrote:
@Budiono wrote:Apa perang kemerdekaan melawan belanda dan jepang sesuai dengan prinsip kasih yang diajarkan agama kristen ??

kalau ajaran kristen dijalankan..
gak ada penjajahan, gak ada perang..
Enggak menjawab pertanyaanku.
Hanya Tuhan dogol bin abal-abal yang gak tau bahwa perang pasti terjadi.
Tuhan lebih abal-abal lagi yang gak ngasi solusi gimana kalo perang terjadi.

Budiono
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 20
Kepercayaan : Islam
Location : tanggerang
Join date : 04.03.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by janganbilangbilang on Fri Mar 15, 2013 2:03 pm

previous 2 good
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 21, 2013 11:46 am

@janganbilangbilang wrote:
dan penyebaran kasih lewat penjajahan...
yang pengecut jadi pengikut penjajah biar aman, akhirnya jadi cicitnya om segorowedi deh... panas

mana ada misionaris bawa pedang..
muhammad kaleee..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 21, 2013 11:48 am

@janganbilangbilang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Budiono wrote:
Mana ajaran yang lebih disukai penjajah:
mengajarkan "mengasihi" musuh kita
atau
yang membolehkan membunuh musuh kita.

kristen tidak mengajarkan penjajahan dan pembunuhan..
islam?

@Budiono wrote:Apa perang kemerdekaan melawan belanda dan jepang sesuai dengan prinsip kasih yang diajarkan agama kristen ??

kalau ajaran kristen dijalankan..
gak ada penjajahan, gak ada perang.
.

yg ane merahin....
NGIMPI Kalee YEEEE ///// ketawa guling ketawa guling ketawa guling

mana ada perintah menjajah di alkiab???
dan merangi orang yang gak mau ikut Yesus???
itu cara muhammad kaleee...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 21, 2013 11:54 am

@Budiono wrote:
Jadi gimana ??
Apa ajaran Kristen melarang pengikutnya untuk jadi tentara ??
Tentara, kan tugasnya membunuh musuh.

Enggak menjawab pertanyaanku.
Hanya Tuhan dogol bin abal-abal yang gak tau bahwa perang pasti terjadi.
Tuhan lebih abal-abal lagi yang gak ngasi solusi gimana kalo perang terjadi.

- jadi tentara itu tugas negara, gak ada hubungannya dengan balas dendam..
- perang gak akan terjadi kalau gak ada perintah memerangi, apalagi dengan iming-iming bidadari

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Budiono on Fri Mar 22, 2013 1:40 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Budiono wrote:
Jadi gimana ??
Apa ajaran Kristen melarang pengikutnya untuk jadi tentara ??
Tentara, kan tugasnya membunuh musuh.

Enggak menjawab pertanyaanku.
Hanya Tuhan dogol bin abal-abal yang gak tau bahwa perang pasti terjadi.
Tuhan lebih abal-abal lagi yang gak ngasi solusi gimana kalo perang terjadi.

- jadi tentara itu tugas negara, gak ada hubungannya dengan balas dendam..
- perang gak akan terjadi kalau gak ada perintah memerangi, apalagi dengan iming-iming bidadari
Apa semua kristen IQnya minim begini, yah.
Pertanyaan simpel : "apakah tugas tentara untuk membunuh musuh bertentangan dengan ajaran agama Kristen" berhari-hari gak bisa terjawab.
KECEWA !!!

Budiono
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 20
Kepercayaan : Islam
Location : tanggerang
Join date : 04.03.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by janganbilangbilang on Fri Mar 22, 2013 3:07 pm

@Budiono wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Budiono wrote:
Jadi gimana ??
Apa ajaran Kristen melarang pengikutnya untuk jadi tentara ??
Tentara, kan tugasnya membunuh musuh.

Enggak menjawab pertanyaanku.
Hanya Tuhan dogol bin abal-abal yang gak tau bahwa perang pasti terjadi.
Tuhan lebih abal-abal lagi yang gak ngasi solusi gimana kalo perang terjadi.

- jadi tentara itu tugas negara, gak ada hubungannya dengan balas dendam..
- perang gak akan terjadi kalau gak ada perintah memerangi, apalagi dengan iming-iming bidadari
Apa semua kristen IQnya minim begini, yah.
Pertanyaan simpel : "apakah tugas tentara untuk membunuh musuh bertentangan dengan ajaran agama Kristen" berhari-hari gak bisa terjawab.
KECEWA !!!

baru tahu ya kang, kreseten yang satu ini cuman modal yakin aja... usil usil
selebihnya ..... selamat menikmati santapan yang di hidangkan oleh sdri Segorowedi.... naksir kagum
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 22, 2013 3:56 pm

@Budiono wrote:
Apa semua kristen IQnya minim begini, yah.
Pertanyaan simpel : "apakah tugas tentara untuk membunuh musuh bertentangan dengan ajaran agama Kristen" berhari-hari gak bisa terjawab.
KECEWA !!!

yang gak nyambung itu kamu..
jangan membenci orang yang membencimu
jangan membalas kejahatan dengan kejahatan

kok malah bicara perang melawan penjajah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by wildan99Islam on Fri Mar 22, 2013 5:16 pm

Islam itu agama Toleran

"Tidak ada paksaan dalam (menganut) agama (Islam), sesungguhnya telah jelas (perbedaan) antara jalan yang benar dan yang tidak benar. Barang siapa ingkar kepada Taghut dan Beriman kepada Allah, maka sungguh, dia telah berpegang (teguh) pada tali yang sangat kuat yang tidak akan putus. Allah Maha Mendengar Maha Mengetahui" Al-Baqarah : 256

"Dan janganlah kamu memaki sesembahan yang mereka sembah selain Allah, karena nanti akan memakin Allah dengan melampaui batas tanpa dasar pengetahuan. Demikianlah, Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka, Kemudian kepada Tuhan tempat kembali mereka, lalu Dia akan memberitahukan kepada mereka apa yang mereka kerjakan" Al-An'am : 108

piss
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by ramayana on Fri Mar 22, 2013 6:25 pm

@Budiono wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
mana nih baiknya ajaran islam?
yang standardnya setinggi ini ada/tidak:

Kasihilah musuhmu

27 ''Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;
28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.
29 Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu.
30 Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali kepada orang yang mengambil kepunyaanmu.
31 Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka.
32 Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosa pun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka.
33 Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun berbuat demikian.
34 Dan jikalau kamu meminjamkan sesuatu kepada orang, karena kamu berharap akan menerima sesuatu dari padanya, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun meminjamkan kepada orang-orang berdosa, supaya mereka menerima kembali sama banyak.
35 Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi, sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat.
36 Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati.''

Enggak heran bro, penjajah belanda berkepentingan banget supaya agama kristen berkembang di Indonesia. Makin banyak kristen yang taat, maka makin puas dia menindas bangsa Indonesia.
Untung aja mayoritas bangsa Indonesia gak percaya ama kristen. 2 good

Bandingkan sama ajaran yang ini: Kamu boleh membunuh orang yang mengusir kamu dari tempat tinggal kamu.

Ajaran mana yang LEBIH BAIK menurut kolonial penghisap darah ??
belanda menjajah indonesia?? kapan?? ente kalau ngomong dipikir dulu bro..

sejak kapan islam bisa membebaskan dari belanda?? kalau ga ada jepang sampai sekarang ente masih di jajah bro hahahaha. belanda menyerah ke jepang!

dan lagi, kalau agama kristen kayak agama arab.. ga ada yg beragam islam di indo bro. semua udah kristen. lha gimana ga.. yg islam di beri pilihan. mau di bunuh, di usir atau bayar jiryah? dan kalau "dianggap" berontak.. dikasih pilihan. murtad atau di bunuh. gimana bro?

mau contoh bedanya belanda atau VOC ama agama ente?

Juli 1741 - Prajurit raja yang berada di Kartasura menyerang pos garnisun VOC. Komandan VOC Kapten Johannes van Velsen dan beberapa serdadu lainnya tewas. Serdadu yang selamat ditawari pilihan beralih ke agama Islam atau mati dan banyak yang memilih pindah agama.

http://id.wikipedia.org/wiki/Sejarah_Nusantara_(1602-1800)

== jangan jangan nenek moyang ente itu bro yg murtad dipaksa hehehehehe..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by wildan99Islam on Sat Mar 23, 2013 8:30 am

@ramayana wrote:
@Budiono wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
mana nih baiknya ajaran islam?
yang standardnya setinggi ini ada/tidak:

Kasihilah musuhmu

27 ''Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;
28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.
29 Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu.
30 Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali kepada orang yang mengambil kepunyaanmu.
31 Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka.
32 Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosa pun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka.
33 Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun berbuat demikian.
34 Dan jikalau kamu meminjamkan sesuatu kepada orang, karena kamu berharap akan menerima sesuatu dari padanya, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun meminjamkan kepada orang-orang berdosa, supaya mereka menerima kembali sama banyak.
35 Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi, sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat.
36 Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati.''

Enggak heran bro, penjajah belanda berkepentingan banget supaya agama kristen berkembang di Indonesia. Makin banyak kristen yang taat, maka makin puas dia menindas bangsa Indonesia.
Untung aja mayoritas bangsa Indonesia gak percaya ama kristen. 2 good

Bandingkan sama ajaran yang ini: Kamu boleh membunuh orang yang mengusir kamu dari tempat tinggal kamu.

Ajaran mana yang LEBIH BAIK menurut kolonial penghisap darah ??
belanda menjajah indonesia?? kapan?? ente kalau ngomong dipikir dulu bro..

sejak kapan islam bisa membebaskan dari belanda?? kalau ga ada jepang sampai sekarang ente masih di jajah bro hahahaha. belanda menyerah ke jepang!

dan lagi, kalau agama kristen kayak agama arab.. ga ada yg beragam islam di indo bro. semua udah kristen. lha gimana ga.. yg islam di beri pilihan. mau di bunuh, di usir atau bayar jiryah? dan kalau "dianggap" berontak.. dikasih pilihan. murtad atau di bunuh. gimana bro?

mau contoh bedanya belanda atau VOC ama agama ente?

Juli 1741 - Prajurit raja yang berada di Kartasura menyerang pos garnisun VOC. Komandan VOC Kapten Johannes van Velsen dan beberapa serdadu lainnya tewas. Serdadu yang selamat ditawari pilihan beralih ke agama Islam atau mati dan banyak yang memilih pindah agama.

http://id.wikipedia.org/wiki/Sejarah_Nusantara_(1602-1800)

== jangan jangan nenek moyang ente itu bro yg murtad dipaksa hehehehehe..

"sejak kapan islam bisa membebaskan dari belanda?? kalau ga ada jepang sampai sekarang ente masih di jajah bro hahahaha. belanda menyerah ke jepang!"

tapi liat dulu dong sejarah Indonesia menyeluruh, Belanda menyerah kepada Jepang tanpa syarat memang benar, tetapi setelah Jepang kalah dalam perang dunia II dan diusir oleh Indonesia, Belanda datang kembali ke Indonesia dan ingin menguasainya lagi. pada saat Agresi Militer I yang dilakukan Belanda dengan melanggar perjanjian Linggajati, Indonesia menang. Lalu dilakaukan gencatan senjata dan diperoleh lagi perjanjian Renville. di situ Indonesia mulai terdesak dan wilayah Indoensia makin mengecil yang hanya tinggal Yogyakarta saja. Lalu Belanda pun melanggar janjinya lagi dengan melancarkan Agresi Militer Belanda II dengan menyerang Yogyakarta, dan berhasil menawan Presiden Soekarno dan Moh.Hatta. Disini dapat disimpulkan, bahwa Belanda itu suka MELANGGAR JANJI. inget loh, bahwa orang2 Indoensia itu sangat gigih dalam mengusir penjajah. Tanggal 10 November, terjadi pertempuran antara sekutu dengan masyarakat Surabaya, dan menewaskan Brigjen A.W.S Mallaby.

"dan lagi, kalau agama kristen kayak agama arab.. ga ada yg beragam islam di indo bro. semua udah kristen. lha gimana ga.. yg islam di beri pilihan. mau di bunuh, di usir atau bayar jiryah? dan kalau "dianggap" berontak.. dikasih pilihan. murtad atau di bunuh. gimana bro?"

apaan tuh? heh, gak tau sejarah Islam di Indonesia ya? para penyebar Islam di Indonesia itu adalah para pedagang dari Persia, Gujarat, dan Hadramaut dari tahun 700 M. Mereka juga tidak memaksa orang pribumi Indonesia untuk mengikuti agama Islam. Para pedagang itu hanya berdagang, menetap di Indonesia dan melakukan perkawinan dengan orang pribumi di Indonesia. Mereka gak bilang KALIAN HARUS MENGIKUTI AGAMA ISLAM! JIKA TIDAK, KALIAN AKAN DIBUNUH ATAU MEMBAYAR JIZYAH! gak ada kan? kalo ada orang yang kayak gitu, sudah diusir mungkin oleh masyarakat. cara penyebaran agama Islam itu, 1.Perdagangan, 2.Perkawinan, 3.Kesenian. itu 3 cara penyebaran agama Islam yang paling ampuh. saya gak bisa menjelaskan, terlalu panjang.

"Juli 1741 - Prajurit raja yang berada di Kartasura menyerang pos garnisun VOC. Komandan VOC Kapten Johannes van Velsen dan beberapa serdadu lainnya tewas. Serdadu yang selamat ditawari pilihan beralih ke agama Islam atau mati dan banyak yang memilih pindah agama."

wah kalo yang ini, silahkan tanya saja ke orang2 Turki Usmani piss karena mereka yang mengajarkan seperti ini bobo
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by ramayana on Sat Mar 23, 2013 10:23 am

atas ^^

ente ini ngomong apa?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik