FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by muslim_netral on Wed Mar 06, 2013 12:08 am

First topic message reminder :


Mantan Politisi Partai Kebebasan Belanda yang anti-Islam, Arnoud Van Dorn, memastikan dan menguatkan kabar Keislamannya setelah media elektronik dan sosial meragukan ia masuk Islam.

Dia menulis di akun twitter nya kalimat syahadat dengan bahasa Arab untuk menegaskan bahwa ia benar – benar telah memeluk Islam.

.....“Siapa yang benar – benar mengenalku pasti tahu bahwa saya semenjak setahun lebih membaca dan memperdalam Islam melalui buku – buku dan dialog. Tapi yang membuat mereka terkejut adalah keputusanku, maka mereka berusaha untuk membuat keraguan” tutur Arnoud.....

Arnoud bekerja selama 47 tahun di parlemen Belanda dan dewan kota dari Den Haag yang mewakili partai Kebasan, yang dipimpin oleh Geert Wilders yang sangat aniti terhadap Islam.

Penyataan Van Dorn di statusnya mendatangkan banyak komentar dan dialog yang meragukan pengakuannya masuk Islam dan membandingkan sikap permusuhanya terhadap Islam.

Arnaoud menguatkan berita tersebut bahwa ia telah memeluk agama Islam dan membuat orang – orang kaget akan sikapnya karena orang – orang tersebut mengetahui tentang permusuhannya yang terang – terangan terhadap Islam dan ummat Islam.

“Siapa yang benar – benar mengenalku pasti tahu bahwa saya semenjak setahun lebih membaca dan memperdalam Islam melalui buku – buku dan dialog. Tapi yang membuat mereka terkejut adalah keputusanku, maka mereka berusaha untuk membuat keraguan” tutur Arnoud.

Perlu kita ketahui sebab dari pernyataannya masuk Islam. Ia bukan sekedar mendengar dan menukil perkataan orang dalam masalah Islam. Dia memiliki rekan yang muslim di dewan kota Den Haag. Setelah lama berduskusi dengannya, maka muslim itu mengarahkan ia ke masjid As-Sunnah Den Haag, di mana Van Dorn mendapati mereka sangat baik dan lembut.

“Semua orang memiliki kesalahan dalam hidupnya. Namun demikian, saya menganggap semua pengalaman dalam hidup punya tujuan. Dan pengalamanku dalam partai kebebasan mungkin memberikan kontribusi dalam pilihanku yang baru ini” ungkap Dorn.

Upaya Partai Kebasan Belanda Menekan Muslim Akibat Islamnya Van Dorn

Tentang pernyataannya di twitter, ada yang mendukung, meragukan, menolak bahkan menganggap Arnoud Van Dorn sebagai pengkhianat. Ia pun mengomentari sikap – sikap seperti ini “Untuk yang mendukung, menolak dan meragukan, saya bilang kepada mereka: Ini adalah pilihan pribadi, saya tidak mau ada jadi pertempuran media” tegas Arnoud.

Setalah peristiwa Islamnya Van Dorn di masjid As-Sunnah, yang didominasi oleh oknum gerakan Salafi, Partai Kebbasan pun berupaya menutup masjid itu dan menuduh mantan imam masjid itu, Fawaz Junaid, memusuhi nilai – nilai Belanda serta mengusirnya dari Belanda.

Dalam sebuah pembicaraan, Syaikh Abu Ismail, salah seorang penasehat Islam di Den Haag, mengatakan bahwa masjid As-Sunnah terbuka 24 jam untuk Van Dorn dan lainnya. Syaikh mengungkapkan bahwa Van Dorn mengucapkan dua klimat syahdat di masjid dan mengambil sikap itu setalah diskusi panjang tentang Islam.[usamah/imo]

ORANG PINTAR MASUK ISLAM KARENA BERFIKIR, BUKAN MASUK KRISTEN KARENA INDOMIE (LAPAR) ATAU KETEMU YESUS (TAKHAYUL)
avatar
muslim_netral
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 232
Kepercayaan : Islam
Location : Bandung
Join date : 14.02.13
Reputation : 52

Kembali Ke Atas Go down


Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by wildan99Islam on Sat Mar 23, 2013 12:42 pm

ramayana wrote:atas ^^

ente ini ngomong apa?

Anda bisa memahami tidak? panas
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 25, 2013 7:13 am

wildan99Islam wrote:Islam itu agama Toleran

"Tidak ada paksaan dalam (menganut) agama (Islam), sesungguhnya telah jelas (perbedaan) antara jalan yang benar dan yang tidak benar. Barang siapa ingkar kepada Taghut dan Beriman kepada Allah, maka sungguh, dia telah berpegang (teguh) pada tali yang sangat kuat yang tidak akan putus. Allah Maha Mendengar Maha Mengetahui" Al-Baqarah : 256

"Dan janganlah kamu memaki sesembahan yang mereka sembah selain Allah, karena nanti akan memakin Allah dengan melampaui batas tanpa dasar pengetahuan. Demikianlah, Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka, Kemudian kepada Tuhan tempat kembali mereka, lalu Dia akan memberitahukan kepada mereka apa yang mereka kerjakan" Al-An'am : 108

piss

9:29

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by janganbilangbilang on Wed Apr 03, 2013 2:02 pm

atas

All Muslims are terrorist...O Really!!!

Who started the first world war ?
Muslims ?

Who started the second world war ?
Muslims ?

Who killed about 20 millions of
Aborigines in Australia ?
Muslims??

Who sent the nuclear bombs of Hiroshima
and Nakazaki ?
Muslims??

Who killed more than 100 millions of
Indians in North America ?
Muslims ??

Who killed more than 50 millions of
Indians in south America ??
Muslims ??

Who took about 180 millions of African
people as slaves and 88% of them died
and was thrown in Atlantic ocean ?
Muslims ??

Who killed 6 million Jews in Germany?
Muslims??

Who started attacking, oppressing, seizing their land, and killed millions people in Asia, Africa, Latin America, through colonialism and imperialism ?
Muslim ??

No, Not at all, They weren't Muslims …… So gets your facts right!!!

Dont spread what u here just go in history then you will get who is Terrorists...


piss
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by bahdar on Wed Apr 24, 2013 10:53 pm

back to the Topic.....heheheh



Arnoud Van Doorn masuk Islam kuping kristener pun pada panas...hehehe
silahkan cek dan buka twiiter nya @arnoudvDoorn
saya begitu terharu saat dia share photo masjid Nabawi saat ia melaksanakan umrah....subhanallah
avatar
bahdar
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 257
Kepercayaan : Islam
Join date : 23.12.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Wolfchrist on Fri Apr 26, 2013 12:27 am

bahdar wrote:back to the Topic.....heheheh



Arnoud Van Doorn masuk Islam kuping kristener pun pada panas...hehehe
silahkan cek dan buka twiiter nya @arnoudvDoorn
saya begitu terharu saat dia share photo masjid Nabawi saat ia melaksanakan umrah....subhanallah

emng knp sama fotonya?? sampe segitunya.....
drpada posting2 beginian mending kasih tau... dia tu jd muslim knp.... alasan2nya kebenarannya pa gmn kek.... jadi org yg kafir2 ene bisa tertarik sukur2 percaya dan ganti meluk Islam ngikutin contoh....
kasih info ko cm dia uplod foto trs lo blg subonoloh... loh..... bosen
avatar
Wolfchrist
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Kepercayaan : Katolik
Location : Purwokerto
Join date : 24.04.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by wildan99Islam on Fri Apr 26, 2013 5:10 am

@atas
mau tau alasannya??

Masuk Islamnya Arnoud Van Doorn
membuat Belanda gempar. Pasalnya,
Van Doorn adalah teman Geert
Wilder sekaligus mantan Wakil Ketua
Partai Kebebasan (PVV). Geert
Wilders dikenal luas sebagai politisi
anti-Islam yang pernah membuat film
Fitna pada 2008 lalu. Sedangkan PPV
yang didirikannya juga dikenal
sebagai partai politik berhaluan
liberal yang menentang Islam.
Apa alasan Van Doorn masuk Islam
dan bagaimana ia mendapatkan
hidayah? Berikut ini kisahnya:
Arnoud Van Doorn bukanlah nama
baru dalam jagat perpolitikan
Belanda. Ia aktif di PVV, bahkan
menjadi salah satu pucuk pimpinan
sebagai Wakil Ketua. Tetapi justru
itulah yang mengusik hatinya.
Mengapa partainya selalu memusuhi
Islam? Rasa penasaran Van Doorn
terhadap Islam semakin tak
terbendung, hingga ia pun mulai
mempelajari apa itu Islam yang
sebenarnya.
"Saya benar-benar mulai
memperdalam pengetahuan saya
tentang Islam karena penasaran,"
kata Van Doorn mengenang awal
mula hidayah Islam menghampirinya.
Rasa penasaran itu membuat Van
Doorn mencari terjemah Al-Qur'an,
hadits, dan buku-buku referensi
Islam. Hari demi hari berikutnya ia
lalui dengan membaca dan mengkaji
buku-buku itu satu per satu, tanpa
meninggalkan aktifitasnya yang lain.
Selama ini Van Doorn hanya tahu
Islam dari perkataan orang-orang
yang membencinya.
Orang-orang yang dekat dengan Van
Doorn sebenarnya tahu bahwa Van
Doorn membaca referensi Islam,
tetapi agaknya mereka tidak sampai
berpikir bahwa itu akan menjadi jalan
hidayah bagi Van Doorn. Karena
lazim dalam dunia mereka, mengkaji
sebuah pemikiran atau suatu faham
tanpa harus mempercayai dan
mengikutinya. Bahkan, tidak sedikit
orang yang mempelajari Islam untuk
kemudian menyerangnya.
Van Dorn menghabiskan waktu
hampir setahun untuk mengkaji
Qur'an, Sunnah dan sejumlah
referensi Islam tersebut. Ia juga
menyempatkan berdialog dengan
penganut Islam untuk mengetahui
lebih jauh tentang agama yang
menarik hatinya tersebut.
"Orang-orang di sekitar saya tahu
bahwa saya telah aktif meneliti
Qur'an, sunnah dan tulisan-tulisan
lain selama hampir setahun ini.
Selain itu, saya juga telah banyak
melakukan percakapan dengan
Muslimin tentang agama," ujar Doorn
kepada televisi Al-Jazirah Inggris.
Semakin lama mempelajari Islam, Van
Doorn semakin tertarik. Ia mulai
merasakan Islam sebagai sesuatu
yang spesial. Meskipun sebelumnya
ia juga memiliki pondasi Kristen
sebagai agamanya, Van Doorn
merasakan Islam itu istimewa.
Apa yang selama ini ada dalam
kepalanya bahwa Islam itu fanatik,
menindas wanita, tidak toleran,
membabi buta memusuhi Barat,
perlahan hilang dari pikirannya. Van
Doorn menemukan Islam sebagai
sesuatu yang sama sekali berbeda
dari apa yang pernah ia sangka.
Van Doorn juga menemukan, Islam
adalah agama yang cinta damai.
Tidak seperti tuduhan media Barat
yang selama ini mencitrakan Islam
sebagai teroris.
"kaum muslimin adalah
pekerja keras dan pecinta damai. Jika
lebih banyak orang mempelajari
Islam yang benar, semakin banyak
orang yang akan melihat keindahan
itu," kata Van Doorn ketika
diwawancarai oleh MNA.
Jalan hidayah bagi Van Doorn
semakin terbuka lebar ketika
bertemu dengan seorang Muslim
bernama Aboe Khoulani, seorang
rekannya yang menjabat di Dewan
Kota Den Haag. Selain menjelaskan
Islam lebih jauh, ia juga
menghubungkan Van Doorn dengan
Masjid As-Soennah.
Puncak "pertarungan batin" dialami
Van Doorn beberapa waktu
kemudian. Apakah ia akan mengikuti
hidayah yang diamini oleh fitrahnya
itu atau sebatas menjadikannya
sebagai pengetahuan. Beruntung,
saat-saat itu tidak berlarut-larut.
Setelah mantap dengan Islam, Van
Doorn pun mengikrarkan syahadat.
Ia pun menjadi Muslim dan menjadi
saudara bagi sekitar 1,9 milyar umat.
Tetapi bagi partai dan pengikutnya,
Van Doorn dicap "pengkhianat."

[url= www.pksmajalengka.org/2013/04/mengapa-arnoud-van-doorn-masuk-islam.html?m=1[/url]

jadi si Arnoud Van Dorn itu masuk Islam karena dia mempelajari Islam secara mendalam, dia membaca Al-Qur'an sampe buku2 tentang Islam dia takjub akan Islam, jadi akhirnya dia masuk Islam
kira2 ada gak ya para Kristener di sini kalo baca Al-Qur'an dan buku2 tentang Islam secara mendalam jadi masuk Islam? Kayaknya enggak deh, Suudzon duluan sih
usil
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 26, 2013 7:22 am



islam: toleran dan cinta damai?
baca 9:29!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by wildan99Islam on Fri Apr 26, 2013 8:12 am

ckckckck... tuh kan udah Suudzon lagi

قَاتِلُوا الَّذِينَ لَا يُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَا بِالْيَوْمِ الْآخِرِ وَلَا يُحَرِّمُونَ مَا حَرَّمَ اللَّهُ وَرَسُولُهُ وَلَا يَدِينُونَ دِينَ الْحَقِّ مِنَ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ حَتَّىٰ يُعْطُوا الْجِزْيَةَ عَنْ يَدٍ وَهُمْ صَاغِرُونَ
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. QS At-Taubah ayat 29

Dengan ayat itulah ali sina menuduh bahwa Nabi Muhammad SAW menganjurkan umat Islam agar memerangi setiap orang nonIslam. Padahal arti sebenarnya ayat tersebut sangat jauh dari anggapan ali sina. Dalam menafsirkan Al Quran terutama yang berkaitan dengan tema tertentu maka kita harus mengumpulkan semua ayat Al Quran yang berbicara tentang tema tersebut agar tidak terjadi kesalahan dalam menafsirkan. Tafsir ini disebut Tafsir tematik atau maudhui yang kami anggap merupakan tafsir yang paling baik.

Kesalahan ali sina adalah dia mengabaikan ayat Al Quran yang menjelaskan siapa orang yang harus diperangi orang Islam dan siapa yang tidak. Penjelasan tentang hal ini terdapat dalam Al Quran surah Al Mumtahanah ayat 8 dan 9

لَا يَنْهَاكُمُ اللَّهُ عَنِ الَّذِينَ لَمْ يُقَاتِلُوكُمْ فِي الدِّينِ وَلَمْ يُخْرِجُوكُمْ مِنْ دِيَارِكُمْ أَنْ تَبَرُّوهُمْ وَتُقْسِطُوا إِلَيْهِمْ ۚ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الْمُقْسِطِينَ – إِنَّمَا يَنْهَاكُمُ اللَّهُ عَنِ الَّذِينَ قَاتَلُوكُمْ فِي الدِّينِ وَأَخْرَجُوكُمْ مِنْ دِيَارِكُمْ وَظَاهَرُوا عَلَىٰ إِخْرَاجِكُمْ أَنْ تَوَلَّوْهُمْ ۚ وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ فَأُولَٰئِكَ هُمُ الظَّالِمُونَ
”Allah tidak melarang kamu berbuat baik dan adil terhadap orang-orang yang tidak memerangi kamu dalam agama dan tidak mengusir kamu dari kampung-kampungmu sebab Allah senang kepada orang-orang yang adil. Sesungguhnya Allah hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangimu karena agama dan mengusir kamu dari negerimu, dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. Dan barangsiapa menjadikan mereka sebagai kawan, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.”. QS Al-Mumtahanah ayat 8-9

Sudah jelas dari ayat di atas bahwa mereka yang harus diperangi orang Islam adalah orang-orang nonIslam yang memerangi orang Islam. Ketika zaman Rasulullah SAW mereka adalah kaum kafir Quraisy dan yang membantu kafir Quraisy dalam memerangi Rasulullah SAW dan pengikutnya. Mereka kaum kafir Quraisy telah menyakiti orang-orang islam dan mengusir orang-orang islam dari kampung halaman mereka. Mereka inilah yang dimaksud dalam Al Quran surah At Taubah ayat 29 seperti yang dikutip ali sina itu. Sedangkan Al Quran surah Al Mumtahanah ayat 8 dan 9 dengan jelas menyatakan bahwa kita harus berbuat baik dan berlaku adil kepada orang nonIslam yang tidak memerangi umat Islam dalam agamanya.

Jadi penafsiran ali sina itu adalah salah sama sekali, Islam tidak mengajarkan kekerasan kepada orang nonIslam, Islam mengajarkan agar pemeluknya memerangi orang nonIslam yang memerangi Islam dan berusaha menjatuhkan agama Islam atau mereka yang menyakiti dan menindas orang Islam. Sedangkan untuk orang nonIslam yang berhubungan baik dengan Islam, maka Islam mengajarkan agar pemeluknya berbuat baik dan berlaku adil terhadap mereka. Semua ini jelas menunjukkan toleransi yang baik dan adil dalam agama Islam. Tidak seperti yang dikatakan makhluk bernama ali sina itu.

Permasalahan Jizyah yang disinggung ali sina itu tidaklah bersifat buruk. Jelas sekali ali sina tidak mengerti Pemerintahan Islam dan aturannya. Dalam Pemerintahan Islam zaman Rasulullah SAW tidak ada itu yang namanya pajak. Oleh karena itu mereka orang nonislam yang bernaung di bawah pemerintahan Islam harus membayar jizyah sebagai balas jasa perlindungan yang diberikan pemerintah Islam. Setelah mereka membayar jizyah maka orang nonislam berhak diperlakukan dengan adil sama seperti orang muslim lainnya. Mereka orang nonislam yang membayar jizyah akan mendapat perlindungan dari Pemerintah Islam terhadap harta dan nyawa mereka. Orang muslim memang tidak membayar jizyah tetapi mereka yang muslim diwajibkan membayar zakat demi kepentingan masyarakat Islam. Sudah jelas orang nonmuslim tidak diwajibkan membayar zakat. Jadi dalam Pemerintahan Islam baik muslim dan nonmuslim jelas diperlakukan secara adil.

sumber :http://islamanswered.wordpress.com/2010/06/17/menjawab-tuduhan-ali-sina-bahwa-islam-melakukan-kekerasan-kepada-orang-nonmuslim/

ngomong2, Ali Sina itu yang mendirikan FFI kan ya??

untuk lebih jelasnya nih aku kasih penjelasan tentang golongan2 kaum Kafir

Macam-macam Orang Kafir
Orang kafir terbagi menjadi empat kelompok, yaitu:

1. Kafir harbi, yaitu orang kafir yang memerangi dan diperangi.

2. Kafir Dzimmi, yaitu orang kafir yang tunduk pada penguasa islam dan membayar jizyah.

3. Kafir Muahad, yaitu orang kafir yang tinggal di Negara kafir, yang ada perjanjian damai dengan Negara islam.

4. Kafir Musta’man, yaitu orang kafir yang masuk ke Negara islam, dan mendapatkan jaminan keamanan dari pemerintah.

Dari keempat macam orang kafir tersebut, hanya kafir harbi yang boleh diperangi.

Kafir Harbi adalah kafir yang menmerangi Orang Islam, seperti Yahudi yang membantai umat Islam Palestina dan Buddha Rakhine yang menyerang Etnis Muslim Rohingya, halal darahnya, karena mereka telah menyerang Umat Islam!

Kafir Dzimmi adalah Kafir yang tunduk kepada penguasa Islam, dengan syarat mereka agar untuk membayar Jizyah. Haram untuk dibunuh.

Kafir Muahad adalah Kafir yang tinggal di negara Kafir, seperti orang Jerman, Inggris, dll yang menjalin hubungan dengan Negara Islam, Haram untuk dibunuh.

Hukum bagi kafir musta’min pada dasarnya sama dengan hukum Kafir Dzimmi. Jika dia memerlukan pertolongan, misalnya jiwanya terancam, negara wajib melindunginya sebagaimana negara melindungi Kafir Dzimmi.

http://bahrulfikri.wordpress.com/2008/05/15/jenis-jenis-orang-kafir/
http://www.salaf.web.id/932/pembagian-orang-kafir-dalam-islam-al-ustadz-abu-muhammad-dzulqarnain.htm
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Wolfchrist on Sat Apr 27, 2013 7:00 am

"kaum muslimin adalah
pekerja keras dan pecinta damai. Jika
lebih banyak orang mempelajari
Islam yang benar, semakin banyak
orang yang akan melihat keindahan
itu," kata Van Doorn ketika
diwawancarai oleh MNA

ini kan maksudnya???
1. "Islam yg benar"
kek apa si itu??? maaf klo dibilang suuzon atau apapun...
tp dulu saya pun pernah serius mau masuk Islam krn alasan ingin menikah dgn wanita Muslim yg sudah lebih dr 7 tahun saya berhubungan [tu bukti betapa seriusnya saya]... saya serius membaca Qur'an, hadis dan buku2 sejarah Mohamad [dipinjemin sama org yg ngakunya Haji] ... saya mencoba mencari kebaikan2 dr situs2 islam yg banyak bertebaran... tp maaf saya hanya bisa menyimpulkan apa yg diajarkan Ustad yg notabene saya pandang "baik" justru dipertetangkan oleh Qur'an dan hadis sendiri....saat saya berbincang dengan seorang Muslim yg dibilang sebagai Haji bertanya mengenai poligami.. pandangan Islam tentang Kafir mengkafir...soal si Nabi dan istri2nya... pekerjaan si Nabi ap... ad yg bilang beliau hidup Miskin dll... saya tergelitik bertanya 'tp org Miskin ko punya Budak dan katanya banyak pula?? punya rumah masing2 1 untuk istri2nya'... nah lo... bertentangan lagi...wkt saya blg "apa masuk akal??" wuiiih tanggapannya seperti mau bawa golok mancung leher saya... dibilang menghujat lah... yg bener aj... pdhl saya menanyakan dan sumbernya y dr buku2nya dia sendiri...
mereka yg mengaku Islam moderat.... agama cinta damai dll... pekerja keras bla..bla...bla... kenyataannya saya mendengar ceramah dll... kata2 favoritnya pasti "Kafir.... Yahudi.... ahli kitab [baca Kristen dan Yahudi] Tar masuk neraka... org beriman hrs jauh2 dr pemikiran2 dan org2 seperti mereka krn Nerakalah tempat mereka"
dlm hati cm bertanya... ni org lg ceramah tentang kebaikan Islam apa ngancem??? dikit2 neraka... dikit2 azab... meng-agung2kan Mohamad dan sahabat2 tp g ngomongin apanya yg baik trs lari lg ke Ahli kitab dan teman2.... haizzz.... lebih enak liat ceramah2 yg di TV kek ustad Solmed, Ustad Jefry [alm] dan teman2 da.. tu kliatannya Islam indah... tp keluar dr TV datang ke Masjid eh.. beda lg prakteknya... bertentangan lg...

jd coba jelaskan mengenai Islam yg benar tu kek ap.... soal meng kapir2kan dulu de.... monggoh dijawab... orang kafir tu sbnrnya siapa? semua org yg Bukan Muslim?? trs dibedain lg kan?? bedanya gmn?? monggoh... [sapa tau jwbnya beda kan saya jd tau Islam sbnrnya]

2. pekerja keras
apa si yg sudah dicapai org muslim sampe dibilang pekerja keras??? dibanding sama org Yahudi gmn tu??? yg selalu dilaknat2 sama Islam
org2 Yahudi terkenal ilmuwan2nya yg dpt Nobel kesekian x, sains, teknologi, penemuan2 tu kebanyakan Made in Yahudi and Kapirun2 keknya... [pdhl Yahudi manusia paling tertindas di muka bumi tuh]

3. Cinta damai "Religion Of Peace"????
ni yg buat miris....waktu aku googling menulis "Religion Of Peace" ini yg kutemuin
http://www.thereligionofpeace.com/
org Islam trs menambah daftar panjang Kasus2 pemboman, bunuh2an, kekerasan dan pelecehan pada kaum wanita, potong, gantung, rajam, perang antar mereka sendiri cek aj ud puluhan ribu kasus yg bawa2 nama Islam.
mau bilang klo mrk bukan Islam??? mereka Islam ko.. klo mrk g yakin mrk Islam g mungkin mrk rela mati [baca bom bunuh diri].... ADA YG BENER2 SALAH DENGAN AJARANNYA!! secara logika klo mrk adalah org2 keblinger harusnya cm segelintir org yg seperti itu.. y Ratusan lah masih batas toleran...[mungkin Ustadnya keblinger jd yg diajarin pd ngikut keblinger] y ribuan jg boleh de mungkin 1 negara dapet AL Qur'an dan Hadis2 palsu jd pada keblinger dr Islam yg damai... tp kenapa JUMLAH KASUSNYA sampe PULUHAN RIBU??? itu aj cm kasus2 terberitakan sejak 9/11 cobalah gunakan logika sederhana itu....
avatar
Wolfchrist
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Kepercayaan : Katolik
Location : Purwokerto
Join date : 24.04.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Wolfchrist on Sat Apr 27, 2013 7:17 am

wildan99Islam wrote:ckckckck... tuh kan udah Suudzon lagi

قَاتِلُوا الَّذِينَ لَا يُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَا بِالْيَوْمِ الْآخِرِ وَلَا يُحَرِّمُونَ مَا حَرَّمَ اللَّهُ وَرَسُولُهُ وَلَا يَدِينُونَ دِينَ الْحَقِّ مِنَ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ حَتَّىٰ يُعْطُوا الْجِزْيَةَ عَنْ يَدٍ وَهُمْ صَاغِرُونَ
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. QS At-Taubah ayat 29

Dengan ayat itulah ali sina menuduh bahwa Nabi Muhammad SAW menganjurkan umat Islam agar memerangi setiap orang nonIslam. Padahal arti sebenarnya ayat tersebut sangat jauh dari anggapan ali sina. Dalam menafsirkan Al Quran terutama yang berkaitan dengan tema tertentu maka kita harus mengumpulkan semua ayat Al Quran yang berbicara tentang tema tersebut agar tidak terjadi kesalahan dalam menafsirkan. Tafsir ini disebut Tafsir tematik atau maudhui yang kami anggap merupakan tafsir yang paling baik.

Kesalahan ali sina adalah dia mengabaikan ayat Al Quran yang menjelaskan siapa orang yang harus diperangi orang Islam dan siapa yang tidak. Penjelasan tentang hal ini terdapat dalam Al Quran surah Al Mumtahanah ayat 8 dan 9

لَا يَنْهَاكُمُ اللَّهُ عَنِ الَّذِينَ لَمْ يُقَاتِلُوكُمْ فِي الدِّينِ وَلَمْ يُخْرِجُوكُمْ مِنْ دِيَارِكُمْ أَنْ تَبَرُّوهُمْ وَتُقْسِطُوا إِلَيْهِمْ ۚ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الْمُقْسِطِينَ – إِنَّمَا يَنْهَاكُمُ اللَّهُ عَنِ الَّذِينَ قَاتَلُوكُمْ فِي الدِّينِ وَأَخْرَجُوكُمْ مِنْ دِيَارِكُمْ وَظَاهَرُوا عَلَىٰ إِخْرَاجِكُمْ أَنْ تَوَلَّوْهُمْ ۚ وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ فَأُولَٰئِكَ هُمُ الظَّالِمُونَ
”Allah tidak melarang kamu berbuat baik dan adil terhadap orang-orang yang tidak memerangi kamu dalam agama dan tidak mengusir kamu dari kampung-kampungmu sebab Allah senang kepada orang-orang yang adil. Sesungguhnya Allah hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangimu karena agama dan mengusir kamu dari negerimu, dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. Dan barangsiapa menjadikan mereka sebagai kawan, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.”. QS Al-Mumtahanah ayat 8-9

Sudah jelas dari ayat di atas bahwa mereka yang harus diperangi orang Islam adalah orang-orang nonIslam yang memerangi orang Islam. Ketika zaman Rasulullah SAW mereka adalah kaum kafir Quraisy dan yang membantu kafir Quraisy dalam memerangi Rasulullah SAW dan pengikutnya. Mereka kaum kafir Quraisy telah menyakiti orang-orang islam dan mengusir orang-orang islam dari kampung halaman mereka. Mereka inilah yang dimaksud dalam Al Quran surah At Taubah ayat 29 seperti yang dikutip ali sina itu. Sedangkan Al Quran surah Al Mumtahanah ayat 8 dan 9 dengan jelas menyatakan bahwa kita harus berbuat baik dan berlaku adil kepada orang nonIslam yang tidak memerangi umat Islam dalam agamanya.

Jadi penafsiran ali sina itu adalah salah sama sekali, Islam tidak mengajarkan kekerasan kepada orang nonIslam, Islam mengajarkan agar pemeluknya memerangi orang nonIslam yang memerangi Islam dan berusaha menjatuhkan agama Islam atau mereka yang menyakiti dan menindas orang Islam. Sedangkan untuk orang nonIslam yang berhubungan baik dengan Islam, maka Islam mengajarkan agar pemeluknya berbuat baik dan berlaku adil terhadap mereka. Semua ini jelas menunjukkan toleransi yang baik dan adil dalam agama Islam. Tidak seperti yang dikatakan makhluk bernama ali sina itu.

Permasalahan Jizyah yang disinggung ali sina itu tidaklah bersifat buruk. Jelas sekali ali sina tidak mengerti Pemerintahan Islam dan aturannya. Dalam Pemerintahan Islam zaman Rasulullah SAW tidak ada itu yang namanya pajak. Oleh karena itu mereka orang nonislam yang bernaung di bawah pemerintahan Islam harus membayar jizyah sebagai balas jasa perlindungan yang diberikan pemerintah Islam. Setelah mereka membayar jizyah maka orang nonislam berhak diperlakukan dengan adil sama seperti orang muslim lainnya. Mereka orang nonislam yang membayar jizyah akan mendapat perlindungan dari Pemerintah Islam terhadap harta dan nyawa mereka. Orang muslim memang tidak membayar jizyah tetapi mereka yang muslim diwajibkan membayar zakat demi kepentingan masyarakat Islam. Sudah jelas orang nonmuslim tidak diwajibkan membayar zakat. Jadi dalam Pemerintahan Islam baik muslim dan nonmuslim jelas diperlakukan secara adil.

sumber :http://islamanswered.wordpress.com/2010/06/17/menjawab-tuduhan-ali-sina-bahwa-islam-melakukan-kekerasan-kepada-orang-nonmuslim/

ngomong2, Ali Sina itu yang mendirikan FFI kan ya??

untuk lebih jelasnya nih aku kasih penjelasan tentang golongan2 kaum Kafir

Macam-macam Orang Kafir
Orang kafir terbagi menjadi empat kelompok, yaitu:

1. Kafir harbi, yaitu orang kafir yang memerangi dan diperangi.

2. Kafir Dzimmi, yaitu orang kafir yang tunduk pada penguasa islam dan membayar jizyah.

3. Kafir Muahad, yaitu orang kafir yang tinggal di Negara kafir, yang ada perjanjian damai dengan Negara islam.

4. Kafir Musta’man, yaitu orang kafir yang masuk ke Negara islam, dan mendapatkan jaminan keamanan dari pemerintah.

Dari keempat macam orang kafir tersebut, hanya kafir harbi yang boleh diperangi.

Kafir Harbi adalah kafir yang menmerangi Orang Islam, seperti Yahudi yang membantai umat Islam Palestina dan Buddha Rakhine yang menyerang Etnis Muslim Rohingya, halal darahnya, karena mereka telah menyerang Umat Islam!

Kafir Dzimmi adalah Kafir yang tunduk kepada penguasa Islam, dengan syarat mereka agar untuk membayar Jizyah. Haram untuk dibunuh.

Kafir Muahad adalah Kafir yang tinggal di negara Kafir, seperti orang Jerman, Inggris, dll yang menjalin hubungan dengan Negara Islam, Haram untuk dibunuh.

Hukum bagi kafir musta’min pada dasarnya sama dengan hukum Kafir Dzimmi. Jika dia memerlukan pertolongan, misalnya jiwanya terancam, negara wajib melindunginya sebagaimana negara melindungi Kafir Dzimmi.

http://bahrulfikri.wordpress.com/2008/05/15/jenis-jenis-orang-kafir/
http://www.salaf.web.id/932/pembagian-orang-kafir-dalam-islam-al-ustadz-abu-muhammad-dzulqarnain.htm

nice info
sudah dijelaskan mengenai kafir2an..... kembali ad pertanyaan ini.... dasar hadis dan Qur'annya mana....
1. Kafir harbi, yaitu orang kafir yang memerangi dan diperangi.

2. Kafir Dzimmi, yaitu orang kafir yang tunduk pada penguasa islam dan membayar jizyah.

3. Kafir Muahad, yaitu orang kafir yang tinggal di Negara kafir, yang ada perjanjian damai dengan Negara islam.

4. Kafir Musta’man, yaitu orang kafir yang masuk ke Negara islam, dan mendapatkan jaminan keamanan dari pemerintah.

krn kalau tidak ad di Qur'an berarti...... [silahkan dijawab sendiri de...]
nb: ud tek baca jg Linknya tp tdk memuat Hadis atau Qur'an tentang pembagian2 tersebut....
krn yg ad di Qur'an cm kata2 Kafir aj setau ane... y siapa tau dpt tambahan Ilmu disini... monggoh dicantumkan Hadis2nya 1-1 sekalian kapan, dimana dan kenapa hadis itu turun y klo bisa... krn itu jg PENTING, iy nda??
avatar
Wolfchrist
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Kepercayaan : Katolik
Location : Purwokerto
Join date : 24.04.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by EbisuSensei on Sat Apr 27, 2013 7:36 am

@atas

....kenapa hadis itu turun....
Saya anggap dulu bahwa anda tidak mengetahui.
Harus anda ketahui, bahwa hadis tidak diturunkan.

Hadis seperti kesaksian, akan ucapan/persetujuan dari Rasulullah SAW.
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Wolfchrist on Sat Apr 27, 2013 9:16 am

EbisuSensei wrote:@atas

....kenapa hadis itu turun....
Saya anggap dulu bahwa anda tidak mengetahui.
Harus anda ketahui, bahwa hadis tidak diturunkan.

Hadis seperti kesaksian, akan ucapan/persetujuan dari Rasulullah SAW.

yo wis... terserah bahasamu pie lah... dan anggap aj emng bener ane nda ngerti Hadis itu ap.... Qur'an itu ap....tp ngarti kan maksud pertanyaannya??
Qur-an isinya ap si??? ucapan2"dll" tentang Mohamad berdasarkan saksi2 kan??? [jangan2 salah lg ne... brarti Haji yg kmrn bohongin ane....] khawatir
avatar
Wolfchrist
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Kepercayaan : Katolik
Location : Purwokerto
Join date : 24.04.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Hilal bin Sahar on Sat Apr 27, 2013 9:30 am

janganbilangbilang wrote:atas

All Muslims are terrorist...O Really!!!

Who started the first world war ?
Muslims ?

Who started the second world war ?
Muslims ?

Who killed about 20 millions of
Aborigines in Australia ?
Muslims??

Who sent the nuclear bombs of Hiroshima
and Nakazaki ?
Muslims??

Who killed more than 100 millions of
Indians in North America ?
Muslims ??

Who killed more than 50 millions of
Indians in south America ??
Muslims ??

Who took about 180 millions of African
people as slaves and 88% of them died
and was thrown in Atlantic ocean ?
Muslims ??

Who killed 6 million Jews in Germany?
Muslims??

Who started attacking, oppressing, seizing their land, and killed millions people in Asia, Africa, Latin America, through colonialism and imperialism ?
Muslim ??

No, Not at all, They weren't Muslims …… So gets your facts right!!!

Dont spread what u here just go in history then you will get who is Terrorists...


piss

hi hi hi silahkan om d atas bawa2 agama gak?? cuma muslim yang teriak2 bawa2 agama he he he piss pelanggaran berat

Hilal bin Sahar
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 131
Location : kota banjir
Join date : 08.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by EbisuSensei on Sat Apr 27, 2013 9:33 am

to @wolfchrist

....Qur-an isinya ap si??? ucapan2"dll" tentang Mohamad berdasarkan saksi2 kan???....
Sepertinya bakalan panjang nih.... pusingpusing
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Wolfchrist on Sat Apr 27, 2013 9:53 am

EbisuSensei wrote:to @wolfchrist

....Qur-an isinya ap si??? ucapan2"dll" tentang Mohamad berdasarkan saksi2 kan???....
Sepertinya bakalan panjang nih.... pusingpusing

y gpp... ini pengetahuan dan ilmu ko... toh saya menanyakan.....
avatar
Wolfchrist
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Kepercayaan : Katolik
Location : Purwokerto
Join date : 24.04.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Wolfchrist on Sat Apr 27, 2013 10:27 am

Hilal bin Sahar wrote:
janganbilangbilang wrote:atas

All Muslims are terrorist...O Really!!!

Who started the first world war ?
Muslims ?

Who started the second world war ?
Muslims ?

Who killed about 20 millions of
Aborigines in Australia ?
Muslims??

Who sent the nuclear bombs of Hiroshima
and Nakazaki ?
Muslims??

Who killed more than 100 millions of
Indians in North America ?
Muslims ??

Who killed more than 50 millions of
Indians in south America ??
Muslims ??

Who took about 180 millions of African
people as slaves and 88% of them died
and was thrown in Atlantic ocean ?
Muslims ??

Who killed 6 million Jews in Germany?
Muslims??

Who started attacking, oppressing, seizing their land, and killed millions people in Asia, Africa, Latin America, through colonialism and imperialism ?
Muslim ??

No, Not at all, They weren't Muslims …… So gets your facts right!!!

Dont spread what u here just go in history then you will get who is Terrorists...


piss

hi hi hi silahkan om d atas bawa2 agama gak?? cuma muslim yang teriak2 bawa2 agama he he he piss pelanggaran berat

ni ga perlu dijawab x ya....
ni sama aj analogi : klo orang lain boleh nyolong kenapa ane g bole???
dan cm org idiot yg terus berkutat dengan pikiran seperti itu.... tapi g mikir yg namanya NYOLONG itu bener pa salah....
lgan coba jawab ndiri pertanyaan ente... mbok ternyata yg saya tau soal sejarah ternyata salah......
btw... tu pertanyaan2
1,2,3 dijawab jg donk.... biar jd pencerahan buat kafirun2 ini....
avatar
Wolfchrist
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 59
Kepercayaan : Katolik
Location : Purwokerto
Join date : 24.04.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 29, 2013 6:06 pm

wildan99Islam wrote:ckckckck... tuh kan udah Suudzon lagi

قَاتِلُوا الَّذِينَ لَا يُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَلَا بِالْيَوْمِ الْآخِرِ وَلَا يُحَرِّمُونَ مَا حَرَّمَ اللَّهُ وَرَسُولُهُ وَلَا يَدِينُونَ دِينَ الْحَقِّ مِنَ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ حَتَّىٰ يُعْطُوا الْجِزْيَةَ عَنْ يَدٍ وَهُمْ صَاغِرُونَ
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. QS At-Taubah ayat 29

Dengan ayat itulah ali sina menuduh bahwa Nabi Muhammad SAW menganjurkan umat Islam agar memerangi setiap orang nonIslam. Padahal arti sebenarnya ayat tersebut sangat jauh dari anggapan ali sina. Dalam menafsirkan Al Quran terutama yang berkaitan dengan tema tertentu maka kita harus mengumpulkan semua ayat Al Quran yang berbicara tentang tema tersebut agar tidak terjadi kesalahan dalam menafsirkan. Tafsir ini disebut Tafsir tematik atau maudhui yang kami anggap merupakan tafsir yang paling baik.

Kesalahan ali sina adalah dia mengabaikan ayat Al Quran yang menjelaskan siapa orang yang harus diperangi orang Islam dan siapa yang tidak. Penjelasan tentang hal ini terdapat dalam Al Quran surah Al Mumtahanah ayat 8 dan 9

لَا يَنْهَاكُمُ اللَّهُ عَنِ الَّذِينَ لَمْ يُقَاتِلُوكُمْ فِي الدِّينِ وَلَمْ يُخْرِجُوكُمْ مِنْ دِيَارِكُمْ أَنْ تَبَرُّوهُمْ وَتُقْسِطُوا إِلَيْهِمْ ۚ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الْمُقْسِطِينَ – إِنَّمَا يَنْهَاكُمُ اللَّهُ عَنِ الَّذِينَ قَاتَلُوكُمْ فِي الدِّينِ وَأَخْرَجُوكُمْ مِنْ دِيَارِكُمْ وَظَاهَرُوا عَلَىٰ إِخْرَاجِكُمْ أَنْ تَوَلَّوْهُمْ ۚ وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ فَأُولَٰئِكَ هُمُ الظَّالِمُونَ
”Allah tidak melarang kamu berbuat baik dan adil terhadap orang-orang yang tidak memerangi kamu dalam agama dan tidak mengusir kamu dari kampung-kampungmu sebab Allah senang kepada orang-orang yang adil. Sesungguhnya Allah hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangimu karena agama dan mengusir kamu dari negerimu, dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. Dan barangsiapa menjadikan mereka sebagai kawan, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.”. QS Al-Mumtahanah ayat 8-9

Sudah jelas dari ayat di atas bahwa mereka yang harus diperangi orang Islam adalah orang-orang nonIslam yang memerangi orang Islam. Ketika zaman Rasulullah SAW mereka adalah kaum kafir Quraisy dan yang membantu kafir Quraisy dalam memerangi Rasulullah SAW dan pengikutnya.

kamu yang keliru..
JANGANKAN YANG MEMERANGI, YANG TIDAK MEMERANGIPUN ASAL MEMENUHI PASAL 9:29 HARUS DIPERANGI

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by EbisuSensei on Thu May 02, 2013 6:12 am

SEGOROWEDI wrote:
kamu yang keliru..
JANGANKAN YANG MEMERANGI, YANG TIDAK MEMERANGIPUN ASAL MEMENUHI PASAL 9:29 HARUS DIPERANGI
Berarti maen comot dong ketiwiketiwi
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu May 02, 2013 11:22 am



semua berisi syarat-syarat diperangi..
tinggal digabung

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by EbisuSensei on Thu May 02, 2013 7:19 pm

namanya digabung harus dipenuhi semua.

avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Fri May 03, 2013 12:18 pm


diantara sekian syarat
memenuhi salah satu saja, harus diperangi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by EbisuSensei on Mon May 06, 2013 6:47 am

Aturan perang tidak mudah.

Yang utama, harus menggunakan akal sehat.

Selanjutnya silahkan baca:
http://id.wikipedia.org/wiki/Peraturan_perang_Islam
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Mon May 06, 2013 8:33 am


syarat-syarat diperangi antara lain ada di 9:29
mudah banget dan hanya dari persepsi muslim sendiri


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by EbisuSensei on Mon May 06, 2013 9:01 am

percuma juga dikasih referensi.. panas panas
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by SEGOROWEDI on Mon May 06, 2013 9:04 am


refrensi teknis perang
padahal yang dibahas syarat-syarat diperangi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dahsyat : Arnoud Van Dorn anggota partai anti Islam, anak buah Geert Wilders masuk Islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik