FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Hoax Faith Freedom: Nubuat Sukhoi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hoax Faith Freedom: Nubuat Sukhoi

Post by Penyaran on Sat Mar 09, 2013 8:20 pm

seperti yang terlihat disini: http://indonesia.fa1thfreedom.org/forum/nubuat-sukhoi-t48691



"Ada sebuah pesawat datang ke Indonesia, pesawat yang besar dan mengangkut sejumlah penumpang. Saya melihat kecelakaan. Kapal itu berwarna biru... Saya melihat Rabu. Apa yang akan terjadi pada Rabu?" demikian ungkap TB Joshua dalam video tersebut

Namun apakah hal ini benar?

Setelah memeriksa video-video nubuatan TB Joshua yang dirilis di situs YouTube, ternyata cuplikan video yang sama tersebut tertanggal 13 Maret 2011 juga pernah digunakan sebagai pembenaran nubuatan untuk jatuhnya pesawat Merpati MA 60 di laut Papua pada 7 Mei 2011.

Terlihat bahwa ScoanTV telah membuat cuplikan-cuplikan kotbah TB Joshua yang menyatakan akan jatuhnya pesawat di Indonesia dan menyesuaikannya dengan apa yang sedang terjadi, lalu menjadikan hal itu sebagai pembuktian nubuatan.



video ini di upload tanggal 10 mei 2011 oleh username=prophetTBjoshua, menceritakan tentang jatuhnya pesawat di indonesia, setelah meramal lalu muncul berita yang memunculkan tentang jatuhnya pesawat merpat MA-60 di papua. Nampaknya tidak ada yang salah dengan video itu, namun ane ingin agan2 memperhatikan dengan detil lingkaran merah nomor 2,3,5.

Lalu pada lingkaran nomor empat ada tulisan tanggal 13 maret 2011, apakah ini tanggal pengambilan gambar, apakah video yang sudah dirilis masih menampilkan tanggalnya ?? atau supaya nampak kalau dia meramal tgl 13 maret ??



Video ini di upload tanggal 10 mei 2012, atau satu hari pasca kecelakaan ssj-100 sukhoi, langsung saja perhatikan lingkaran nomor 2,3 & 4 .... dan bandingkan dengan gambar pertama, sama persis kan ??? bahkan gaya bicaranya dan latarnya 100% sama, lalu apa masalahnya ?? masalahnya adalah video yang di upload tahun 2011 meramalkan tentang kejatuhan pesawat merpati MA-60 buatan china, sedangkan video yang di upload oleh userscoanTV meramalkan kejatuhan pesawat sukhoi .... okelah bisa jadi ini video upload pengikut sang prophetTBJosuha namun yang menjadi permasalahan, ada beberapa bagian yang di potong di video tahun 2011 di tampilkan di video tahun 2012 padahal keduanya satu video seperti yang sudah kita buktikan.

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik