FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by The.Barnabas on Tue Mar 12, 2013 4:42 pm

Belakangan ini, khususnya di Jakarta banyak pendirian rumah makan Lapo, dan yang Saya
soroti Rumah makan lapo daerah pramuka jakarta pusat yang dimiliki seorang pendeta,,,yang sudah cukup lama berdiri.

sumber teman saya, yang tidak mau disebutkan namanya, menyatakan awal pembukaan Lapo tersebut pendeta mengundang
jemaatnya, untuk santap siang setelah kebaktian...

dapur yang berada tepat dibelakang, rumah makan sudah dipenuhi,karung berisi anjing-anjing hidup, yang bagian mulutnya
sudah dilakban erat...

dengan penuh semangat para algojo, memukul anjing-anjing tersebut dengan balok yang sudah tersedia,,ini dimaksudkan
agar daging anjing tersebut empuk, dan tidak dimatikan sebelum dipukuli bermaksud agar darah anjing tidak keluar banyak...

walhasil, mungkin karna empuknya anjing-anjing yang disediakan disana, warung lapo tersebut tidak pernah sepi pengunjung,
dan dampaknya,,puluhan sampai ratusan anjing dipukuli sampe mati untuk disajikan..


bagaimana menurut rekan - rekan kresten LI?

apakah hal itu boleh dilakukan,,,?


dan apakah boleh memakan darah ?

Kej 9:4 - “Hanya daging yang masih ada nyawanya, yakni darahnya, janganlah kamu makan”.

Bdk. Ul 12:23 - “Tetapi jagalah baik-baik, supaya jangan engkau memakan darahnya, sebab darah ialah nyawa, maka janganlah engkau memakan nyawa bersama-sama dengan daging”.

Bdk. Im 17:11 - “Karena nyawa makhluk ada di dalam darahnya dan Aku telah memberikan darah itu kepadamu di atas mezbah untuk mengadakan pendamaian bagi nyawamu, karena darah mengadakan pendamaian dengan perantaraan nyawa”.

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by The.Barnabas on Sat Mar 16, 2013 10:24 pm

up
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by The.Barnabas on Sun Mar 17, 2013 11:09 pm

mana

Pada kemana nih, yang katanya penebar kasih dan sayankkk

Tape Deh
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 18, 2013 8:02 am

@The.Barnabas wrote:dan apakah boleh memakan darah ?

Kej 9:4 - “Hanya daging yang masih ada nyawanya, yakni darahnya, janganlah kamu makan”.

Bdk. Ul 12:23 - “Tetapi jagalah baik-baik, supaya jangan engkau memakan darahnya, sebab darah ialah nyawa, maka janganlah engkau memakan nyawa bersama-sama dengan daging”.

Bdk. Im 17:11 - “Karena nyawa makhluk ada di dalam darahnya dan Aku telah memberikan darah itu kepadamu di atas mezbah untuk mengadakan pendamaian bagi nyawamu, karena darah mengadakan pendamaian dengan perantaraan nyawa”.

sudah dienapi oleh Yesus:
17 Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu yang masuk ke dalam mulut turun ke dalam perut lalu dibuang di jamban?
18 Tetapi apa yang keluar dari mulut berasal dari hati dan itulah yang menajiskan orang.
19 Karena dari hati timbul segala pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat.
20 Itulah yang menajiskan orang.


standard kenajisan sudah digenapi menjadi sedemikian tinggi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by The.Barnabas on Tue Mar 19, 2013 7:30 am

^
^

Intinya Apa?

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 19, 2013 11:39 am



kenajisan bukan lagi hal-hal fisikal (makanan)
tetapi bersifat rohani: pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by ucup on Tue Mar 19, 2013 10:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:

kenajisan bukan lagi hal-hal fisikal (makanan)
tetapi bersifat rohani: pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat.
ternyata lu pemakan bangkai ya?
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by The.Barnabas on Wed Mar 20, 2013 8:24 am

@SEGOROWEDI wrote:

kenajisan bukan lagi hal-hal fisikal (makanan)
tetapi bersifat rohani: pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat.

oh berarti diperbolehkan om,,,memukul anjing, hidup hingga modar...

kasian nasib si Anjing,,,

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 20, 2013 9:14 am

@ucup wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

kenajisan bukan lagi hal-hal fisikal (makanan)
tetapi bersifat rohani: pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat.
ternyata lu pemakan bangkai ya?

apa bagimu bangkai adalah MAKANAN?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 20, 2013 9:16 am

@The.Barnabas wrote:
oh berarti diperbolehkan om,,,memukul anjing, hidup hingga modar...
kasian nasib si Anjing,,,

silakan aja bagaimana teknis mematikannya..
diikat dan digorok lehernya a la hewan-hewan korban pembantaian kalian juga boleh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by The.Barnabas on Wed Mar 20, 2013 11:08 am

^
^

kalo dalam Islam, banyak saratnya, dalam menyembelih hewan, untuk dimakan,,agar tidak menyiksa hewan,,,dan ada hukumnya.

kembali ke Topic Ane,,

nah entu ane membedakan, perlakuan terhadap hewan aja secara sadis diperbolehkan,,,trus dimana ajaran kasihnya?
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by Andi Cactusa on Wed Mar 20, 2013 12:28 pm

@The.Barnabas wrote:oh berarti diperbolehkan om,,,memukul anjing, hidup hingga modar...

kasian nasib si Anjing,,,

...Saya mengutuk perlakuan anjing seperti itu.
...Tumben ada muslim yang merasa kasihan sama anjing! Biasanya muslim membenci anjing. Anak-anak yang baru pulang ngaji sering menggodai bahkan melempari anjing di pekarangan pemiliknya.
...Kemungkinan besar muslim membenci anjing karena junjungannya pernah memerintahkan para pengikutnya - di masa awal bermukim di Madina - untuk membunuh semua anjing. (Sahih Muslim, Book 10 no. 3809-3811). Alasan yang paling masuk akal bagi perintah itu adalah karena anjing menghalangi Muhammad cs. mencuri.
avatar
Andi Cactusa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 784
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 08.10.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 20, 2013 1:04 pm

@The.Barnabas wrote:^
^

kalo dalam Islam, banyak saratnya, dalam menyembelih hewan, untuk dimakan,,agar tidak menyiksa hewan,,,dan ada hukumnya.

kembali ke Topic Ane,,
nah entu ane membedakan, perlakuan terhadap hewan aja secara sadis diperbolehkan,,,trus dimana ajaran kasihnya?

mo disyaratin apapun, tetep pembantaian..
selama menunggu pembantaian masal demi ritual, hewannya pada stress

sadis/tidak urusan moral-etika masing-masing masyarakat dan budaya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by ucup on Thu Mar 21, 2013 8:27 am

@SEGOROWEDI wrote:
@ucup wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

kenajisan bukan lagi hal-hal fisikal (makanan)
tetapi bersifat rohani: pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat.
ternyata lu pemakan bangkai ya?

apa bagimu bangkai adalah MAKANAN?
kata lu kenajisan bukan lagi hal makanan
lu makan anjing yang udah mati apa bukan makan bangkai namanya
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 21, 2013 11:11 am



tapi bagiku bangkai bukan makanan..
bagimu makanan ya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by ucup on Thu Mar 21, 2013 11:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:

tapi bagiku bangkai bukan makanan..
bagimu makanan ya?
tapi tetap lu makan kan?
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 25, 2013 7:40 am



sudah aku bilang itu BUKAN MAKANAN
kenapa kamu makan jua?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by ucup on Tue Mar 26, 2013 11:09 am

@SEGOROWEDI wrote:

sudah aku bilang itu BUKAN MAKANAN
kenapa kamu makan jua?
trus yg digenapi yg di atas apa...?
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 26, 2013 11:13 am


penggenapan halal/haram seperti ini:

17 Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu yang masuk ke dalam mulut turun ke dalam perut lalu dibuang di jamban?
18 Tetapi apa yang keluar dari mulut berasal dari hati dan itulah yang menajiskan orang.
19 Karena dari hati timbul segala pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat.
20 Itulah yang menajiskan orang


yang menajiskan BUKAN MAKANAN..
tetapi segala pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat yang berasal dari hati

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by ucup on Tue Mar 26, 2013 11:56 am

@SEGOROWEDI wrote:
penggenapan halal/haram seperti ini:

17 Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu yang masuk ke dalam mulut turun ke dalam perut lalu dibuang di jamban?
18 Tetapi apa yang keluar dari mulut berasal dari hati dan itulah yang menajiskan orang.
19 Karena dari hati timbul segala pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat.
20 Itulah yang menajiskan orang


yang menajiskan BUKAN MAKANAN..
tetapi segala pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat yang berasal dari hati
jd makanan ga ada yg najis menurut agama lo, bangkai anjing di bikin hot dog itu makanan bukan...?
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 26, 2013 11:59 am



apa bangkai anjing itu MAKANAN kok kamu bikin hotdog?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by ucup on Tue Mar 26, 2013 10:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:

apa bangkai anjing itu MAKANAN kok kamu bikin hotdog?
yaelah.. liat tuh kasus dari ts di atas.. trus apa tanggapan lo
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memukul anjing hidup sampai modar untuk dimakan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik