FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by ramayana on Fri Mar 15, 2013 4:59 pm

mohan teman teman muslim memberi argumen.

ini terutama tentang sudah dipakainya nama Alloh di jaman arab jahiliah.

dan benarkan nama Tuhan Musa = nama Tuhan Mohamad?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by Guest on Sun Mar 31, 2013 2:14 pm

@ramayana wrote:mohan teman teman muslim memberi argumen.

ini terutama tentang sudah dipakainya nama Alloh di jaman arab jahiliah.

dan benarkan nama Tuhan Musa = nama Tuhan Mohamad?


nama Tuhan Musa jelas berbeda dgn tuhannya Muhammad.

NAMA Tuhan Musa adlh KUDUS, tidak boleh disebutkan secara sembarangan, sangat berbeda dgn nama tuhan muhammad yg biasa diteriakkan klo muslim mau membakar mesjid Ahmadia dan mesjid Syiah.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 31, 2013 2:23 pm



ketika Musa tanya nama-Nya hanya dijawab: AKU adalah AKU
bukan 'aloh'
sampai sekarangpun Yahudi tak pernah berthankan zat yang bernama 'aloh'

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by abu hanan on Sun Mar 31, 2013 4:22 pm

karena bani israel MELUPAKAN namanya..jawaban aku adalah aku tentu bukan nama tetapi pernyataam super ego..
aku bukan dia dan aku bukan siapafun..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 31, 2013 4:31 pm



sejak kapan mereka bertuhankan zat bernama 'aloh'
dan sejak kapan mereka mulai melupakan nama itu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by abu hanan on Sun Mar 31, 2013 4:34 pm

emban wrote:

nama Tuhan Musa jelas berbeda dgn tuhannya Muhammad.
persis...suku dawan di ntt pun punya ide sama dengan bibel..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by musicman on Sun Mar 31, 2013 6:41 pm

avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by ucup on Sun Mar 31, 2013 6:51 pm

wedi : aku adalah saya (pada yahudi)
wedi : aku adalah wedus (pada muslim)

apakah "saya" si yahudi beda ama "wedus" yang muslim kenal...?
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by musicman on Sun Mar 31, 2013 6:55 pm

@ucup wrote:wedi : aku adalah saya (pada yahudi)
wedi : aku adalah wedus (pada muslim)

apakah "saya" si yahudi beda ama "wedus" yang muslim kenal...?
2 good
setuju
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by Cak Yadi on Mon Apr 01, 2013 1:15 pm

@ramayana wrote:mohan teman teman muslim memberi argumen.

ini terutama tentang sudah dipakainya nama Alloh di jaman arab jahiliah.

dan benarkan nama Tuhan Musa = nama Tuhan Mohamad?

Apalah arti sebuah nama?
Orang sama nama bisa berbeda. Orang berbeda nama bisa sama
Mungkin lebih baik diubah pertanyaannya menjadi
Apakah Tuhan Musa = Tuhan Muhammad?
avatar
Cak Yadi
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 111
Kepercayaan : Katolik
Location : Solo
Join date : 06.02.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 02, 2013 8:23 am

@musicman wrote:
@ucup wrote:wedi : aku adalah saya (pada yahudi)
wedi : aku adalah wedus (pada muslim)

apakah "saya" si yahudi beda ama "wedus" yang muslim kenal...?
2 good
setuju

masalahnya: itu hanya klaim muhammad!
bahkan sampai hari ini, Tuhan-nya Yahudi tak pernah menyatakan diri-Nya bernama 'aloh'

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 02, 2013 8:25 am

@Cak Yadi wrote:Apalah arti sebuah nama?
Orang sama nama bisa berbeda. Orang berbeda nama bisa sama
Mungkin lebih baik diubah pertanyaannya menjadi
Apakah Tuhan Musa = Tuhan Muhammad?

Tuhan Musa: melarang membunuh
tuhan muhammad: memerintahkan membunuh (bahkan dipahalai)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by ucup on Tue Apr 02, 2013 1:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@musicman wrote:
@ucup wrote:wedi : aku adalah saya (pada yahudi)
wedi : aku adalah wedus (pada muslim)

apakah "saya" si yahudi beda ama "wedus" yang muslim kenal...?
2 good
setuju

masalahnya: itu hanya klaim muhammad!
bahkan sampai hari ini, Tuhan-nya Yahudi tak pernah menyatakan diri-Nya bernama 'aloh'
trus sekarang tuhan yahudi menyatakan namanya yesus?
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by frontline defender on Tue Apr 02, 2013 3:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:

ketika Musa tanya nama-Nya hanya dijawab: AKU adalah AKU
bukan 'aloh'
sampai sekarangpun Yahudi tak pernah berthankan zat yang bernama 'aloh'
ya berarti nggak dikasih jawaban yang berupa pemberitahuan nama! ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by aco.setang on Tue Apr 02, 2013 7:30 pm

@ramayana wrote:mohan teman teman muslim memberi argumen.

ini terutama tentang sudah dipakainya nama Alloh di jaman arab jahiliah.

dan benarkan nama Tuhan Musa = nama Tuhan Mohamad?

Teman Muslim ente gak kenal dengan tuhan yg mereka sembah,..
Wong abstrak gak pernah nongol dihadapan manusia manapun biat menyatakan diri.
Boro2 Teman Muslim ente bisa kenal, wong "Kekasih Allah" aja dicomblangin Jibril.
avatar
aco.setang
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 189
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 17.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by aco.setang on Tue Apr 02, 2013 7:35 pm

@ucup wrote:....
trus sekarang tuhan yahudi menyatakan namanya yesus?
Xixixixixi,...
ente demen banget OOT ke Yesus..
ada apa gitu..?
ente pengen murtad ke Kristen tapi gak brani dipenggal ya..?
gemetar
avatar
aco.setang
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 189
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 17.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by ucup on Wed Apr 03, 2013 12:00 am

@aco.setang wrote:
@ucup wrote:....
trus sekarang tuhan yahudi menyatakan namanya yesus?
Xixixixixi,...
ente demen banget OOT ke Yesus..
ada apa gitu..?
ente pengen murtad ke Kristen tapi gak brani dipenggal ya..?
gemetar
amit-amit jabang jablay gw murtad ke kristen....
gw nulis gitu nanggapin segoro yg menyatakan sampai sekarang ga pernah menyatakan namanya Allah...
gw tanya trus sekarang Tuhan menyatakan namanya siapa?
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by ucup on Wed Apr 03, 2013 12:07 am

@aco.setang wrote:
@ramayana wrote:mohan teman teman muslim memberi argumen.

ini terutama tentang sudah dipakainya nama Alloh di jaman arab jahiliah.

dan benarkan nama Tuhan Musa = nama Tuhan Mohamad?

Teman Muslim ente gak kenal dengan tuhan yg mereka sembah,..
Wong abstrak gak pernah nongol dihadapan manusia manapun biat menyatakan diri.
Boro2 Teman Muslim ente bisa kenal, wong "Kekasih Allah" aja dicomblangin Jibril.
sok tau... tuhan harus nongol biar bisa dikenal... silahkan bertuhan ama yang kaya gitu...
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by jemuran on Wed Apr 03, 2013 8:45 am

@aco.setang wrote:
@ramayana wrote:mohan teman teman muslim memberi argumen.

ini terutama tentang sudah dipakainya nama Alloh di jaman arab jahiliah.

dan benarkan nama Tuhan Musa = nama Tuhan Mohamad?

Teman Muslim ente gak kenal dengan tuhan yg mereka sembah,..
Wong abstrak gak pernah nongol dihadapan manusia manapun biat menyatakan diri.
Boro2 Teman Muslim ente bisa kenal, wong "Kekasih Allah" aja dicomblangin Jibril.

nongol dari lobangnya Maria, terus nenen sama Maria, terus ngompol, berak,....dll.
itu yang elo sebut tuhan..... ketawa guling ketawa guling ketawa guling

jemuran
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 66
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 03.12.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by aco.setang on Wed Apr 03, 2013 11:04 am

@ucup wrote:
@aco.setang wrote:
@ucup wrote:....
trus sekarang tuhan yahudi menyatakan namanya yesus?
Xixixixixi,...
ente demen banget OOT ke Yesus..
ada apa gitu..?
ente pengen murtad ke Kristen tapi gak brani dipenggal ya..?
gemetar
amit-amit jabang jablay gw murtad ke kristen....
gw nulis gitu nanggapin segoro yg menyatakan sampai sekarang ga pernah menyatakan namanya Allah...
gw tanya trus sekarang Tuhan menyatakan namanya siapa?

Keluaran 20
20:7 Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan.

silahkan dilacak,.... Jawaban skaligus Larangan yang harus ditaati.
avatar
aco.setang
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 189
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 17.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by aco.setang on Wed Apr 03, 2013 11:10 am

@jemuran wrote:
@aco.setang wrote:
@ramayana wrote:mohan teman teman muslim memberi argumen.

ini terutama tentang sudah dipakainya nama Alloh di jaman arab jahiliah.

dan benarkan nama Tuhan Musa = nama Tuhan Mohamad?

Teman Muslim ente gak kenal dengan tuhan yg mereka sembah,..
Wong abstrak gak pernah nongol dihadapan manusia manapun biat menyatakan diri.
Boro2 Teman Muslim ente bisa kenal, wong "Kekasih Allah" aja dicomblangin Jibril.

nongol dari lobangnya Maria, terus nenen sama Maria, terus ngompol, berak,....dll.
itu yang elo sebut tuhan..... ketawa guling ketawa guling ketawa guling
xixixixi...
Lobang yang mana tempat nongol yg ente maxut itu..?
tetangga "Lobang nongol yg ente maxut" , juga jadi lobang kluar yg Berwujud ABSTRAK juga khan..? jangan2 sama pulak.....
2 good
sangat inpiratif komentar ente..... sembah
avatar
aco.setang
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 189
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 17.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by jemuran on Wed Apr 03, 2013 12:05 pm

@aco.setang wrote:
@jemuran wrote:
@aco.setang wrote:
@ramayana wrote:mohan teman teman muslim memberi argumen.

ini terutama tentang sudah dipakainya nama Alloh di jaman arab jahiliah.

dan benarkan nama Tuhan Musa = nama Tuhan Mohamad?

Teman Muslim ente gak kenal dengan tuhan yg mereka sembah,..
Wong abstrak gak pernah nongol dihadapan manusia manapun biat menyatakan diri.
Boro2 Teman Muslim ente bisa kenal, wong "Kekasih Allah" aja dicomblangin Jibril.

nongol dari lobangnya Maria, terus nenen sama Maria, terus ngompol, berak,....dll.
itu yang elo sebut tuhan..... ketawa guling ketawa guling ketawa guling
xixixixi...
Lobang yang mana tempat nongol yg ente maxut itu..?
tetangga "Lobang nongol yg ente maxut" , juga jadi lobang kluar yg Berwujud ABSTRAK juga khan..? jangan2 sama pulak.....
2 good
sangat inpiratif komentar ente..... sembah

Lobang maria tempat masuknya burung si Yusuf. abis nonggol langsung nenen, ngompol dan berak.

sama tempat nongolnya tuhan ente dengan dengan tempat nongolnya manusia.

kalo Tuhannya Islamnya mah gak ada nongol2an, beda jauh. Gak ada butuh nenen, gak butuh ngompol, gak butuh berak. ketawa guling ketawa guling ketawa guling.

jemuran
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 66
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 03.12.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by Moderator 1 on Wed Apr 03, 2013 12:10 pm

@jemuran
Lobang maria tempat masuknya burung si Yusuf. abis nonggol langsung nenen, ngompol dan berak.
Diskusi sudah mulai tidak sehat.
Akan saya delete apabila dirasa sudah menjadi debat yang hanya berfokus pada caci memaki tanpa "isi" dan tidak tertutup saya buang ke tempat sampah
avatar
Moderator 1
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Location : Bumi Allah
Join date : 05.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by ramayana on Wed Apr 03, 2013 12:29 pm

@Moderator 1 wrote:@jemuran
Lobang maria tempat masuknya burung si Yusuf. abis nonggol langsung nenen, ngompol dan berak.
Diskusi sudah mulai tidak sehat.
Akan saya delete apabila dirasa sudah menjadi debat yang hanya berfokus pada caci memaki tanpa "isi" dan tidak tertutup saya buang ke tempat sampah

ente mau buang trit ke sampah???????? hebat ente mod!!
bukan temen seukuwah ente yg ente banned! tapi trit ane!

ini modus buat momod membungkam trit "mematikan" kah?

jadi kalau ada netter yg mengacaukan, yang akan di hukum adalah tritnya. hahahahahahahaha
udah males juga ane kemari mod..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by Moderator 1 on Wed Apr 03, 2013 12:35 pm

@Ramayana
Maksudnya Post-post netter yg bersangkutan yg saya buang, bukan thread anda.
Silahkan kalau sudah tidak betah.


Selamat berdiskusi
avatar
Moderator 1
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Location : Bumi Allah
Join date : 05.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah nama TUHAN adalah Alloh swt?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik