FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by bimasakti on Mon Mar 18, 2013 2:33 pm

JIL /jaringan islam liberal berpandangan bhw semua yg tidak sesuai dgn jaman ,tidak sesuai dgn budaya,nilai2 luhur,harus ditinggalkan.
misal POLIGAMI,rajam,nikah siri dsb.
pandangan diatas berpijak dari opini bhw yg faktual dlm sejarah islam,
bukan inti ajaran islam.Ajaran islam adalah INTI SARI KEBAJIKANNYA.

penganut JIL ini adalah para muslim yg jujur..oleh krn nuraninya yg sudah lebih terbuka dibanding muslim kolot (mainstrem) , maka JIL mengatakan POLIGAMI,nikah siri,rajam adalah salah.

sesungguhnya bukan islam yg membuat muslim mengikuti JALAN KEBENARAN...justru sebaliknya...karena nurani merekalah maka muslim memeluk islam..krn tertarik ajaran sucinya..
jadi ISLAM hanya pantulan NURANI mereka sendiri.

agama hanya menyadarkan KEMULIAAN yg sebenarnya sejak awal sudah dimiliki semua manusia.

engkau (roh manusia) adalah cahaya..
ketika engkau melihat cemerlangnya agamamu,sesungguhnya kau melihat
pantulan dari cahayamunya sendiri.

cahaya NURANI berada diatas akal budi..
ketika nurani dan akalmu lemah,maka engkau jadi manusia robot..
yg akan melakukan apapun yg diperintah setan..atas nama agama.
itu yg dilakukan FPI.
lihat saja wajah dan mata mereka sudah kayak SETAN semua..
Hadits riwayat Ibn Abbas : “Siapa saja yang engkau dapatkan mengerjakan perbuatan homoseksual maka bunuhlah kedua pelakunya”.

[ditakhrij oleh Abu Dawud 4/158 , Ibn Majah 2/856 , At Turmuzi 4/57 dan Darru Quthni 3/124].
orang awam yg memang naif biasanya percaya bahwa Tuhan yg membuat pernyataan diatas !! Dlm kristenpun ada perintah2 sejenis
yg sebenarnya bikinan para ulama dan pendeta saja.

tidak heran Galileo dipenjara seumur hidup oleh pihak gereja karena
menyatakan bahwa bumi BUKAN pusat tata surya,melainkan matahari.

dan Copernicus dihukum mati pihak gereja hanya karena menyatakan bentuk bumi bulat!
tentu saja setelah penemuan iptek,gereja menghapus hukuman tsb.

hari gene masih anti sama lesbi dan homo?? norak loe!




Terakhir diubah oleh bimasakti tanggal Fri Mar 22, 2013 8:42 am, total 3 kali diubah

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by abu hanan on Mon Mar 18, 2013 3:12 pm

JIL= jaringan iblis lah..

yang pasti sayah gak tau..apakah penganut JIL doyan berzinah atow bugimana..muslim yang benar jelas TAAT dengan janji..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by bimasakti on Mon Mar 18, 2013 3:30 pm


yang pasti sayah gak tau..apakah penganut JIL doyan berzinah atow bugimana..muslim yang benar jelas TAAT dengan janji..
janji apa?? yg jelas kalo bicara !!

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by frontline defender on Mon Mar 18, 2013 8:31 pm

janji dalam artian semacam yang di QS. 2:83-84, yaitu janji bertaqwa! piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by bimasakti on Mon Mar 18, 2013 11:29 pm

emangnya JIL tidak bertaqwa?? yg jelas!!
yg gw pahami..JIL lebih BERMARTABAT dari islam mainstrem..
sebab JIL memakai NURANInya dlm beragama..kalu islam
mainstrem pake KEPERCAYAAN BUTA aje..

KACIAN..mereka pikir kalo taat (percaya buta),maka allah senang..
pdhl TUHAN LEBIH SUKA MANUSIA LEBIH BERGANTUNG PADA NURANI..BUKAN AGAMA.

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by The.Barnabas on Tue Mar 19, 2013 7:43 am



Jangan Lupa JIL juga mendukung Homo dan Lesbi,,,

dan dekate 2000an di utan kayu markas JIL sempet ada arisan waria,,yang namanya keluar dapet waria,,( persepsi ane ketawa guling )

gimana warga ga curiga, mengatas namakan jaringan Islam masa dalam berkala sebulan banyak bencong pada dateng, lah ini kantor pemuda islam apa salon mana







avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by bimasakti on Tue Mar 19, 2013 9:08 am

Jangan Lupa JIL juga mendukung Homo dan Lesbi,,,
of corse..tdk ada yg salah dgn waria,homo..cuma umat awam itu bodoh..
mereka terikat pada KEWAJARAN.
yg ga wajar dianggap salah..

dulu bumi dianggap DATAR..yg bil bulat dianggap SESAT.
Dulu bumi dianggap pusat tata surya,yg bil matahari sebagai pusat
dianggap sesat...

yg menuliskan dialkitab bhw HOMO sesat ,itukan manusia!!
bukan TUHAN YESUS ! bkn


perintah Tuhan manapun.


Terakhir diubah oleh bimasakti tanggal Tue Mar 19, 2013 4:12 pm, total 1 kali diubah

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by The.Barnabas on Tue Mar 19, 2013 9:55 am

@bimasakti wrote:
Jangan Lupa JIL juga mendukung Homo dan Lesbi,,,
of corse..tdk ada yg salah dgn waria,homo..cuma umat awam itu bodoh..
mereka terikat pada KEWAJARAN.
yg ga wajar dianggap salah..

dulu bumi dianggap DATAR..yg bil bulat dianggap SESAT.
Dulu bumi dianggap pusat tata surya,yg bil matahari sebagai pusat
dianggap sesat...

yg menuliskan dialkitab bhw HOMO sesat ,itukan manusia!!
bukan TUHAN YESUS !

Ternyata si bima Homolovers,, 2 good , ane bangga ga banyak loh orang kaya ente di bumi ini,, yes

menyamakan ilmu pengetahuan dengan tindak susila,

kalo berpegaan jaman bibel bilang bumi datar dan yang bulet salah,,eh ternyata bumi emang bulet,,ternyata bibel salah..

hilang lah teori palsu bibel,,,

nah kalo ternyata homo dan lesbi bener ketimbang yang plus dan minus,,

lah manusia ini putus, keturunanya,,,emang ada homo yang hamil, atau lesbi sama lesbi hamil,,, panas


kembali ke TS,,

dari hal sederhana si JIL gapunya integritas, dan visi misi g jelas, nyang pasti ini organisasi Homo sama lesbi berbalut islam,,,



avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by bimasakti on Tue Mar 19, 2013 4:24 pm


menyamakan ilmu pengetahuan dengan tindak susila,
itu kesimpulan bodohmu saja..
gw beri contoh malah kau menyimpulkan kedua sampel sebagai sama.
blo'on euy..

kau berOPINI bahwa krn homo dan lesbi tdk bisa membawa keturunan maka kau simpulkan WARIA,HOMO dan LESBIAN itu salah.
kalo begitu,maka org yg membujang dan perawan seumur hidup kau anggap salah! jelas sekali kebodohanmu.

dari hal sederhana si JIL gapunya integritas, dan visi misi g jelas, nyang pasti ini organisasi Homo sama lesbi berbalut islam,,,
apakah hanya karena (seandainya) gak punya integritas atau visi misi gak jelas lalu kau simpulkan JIL itu salah????

apakah seseorg yg tidak terbukti bersalah KARENA BUKTI2NYA GAK JELAS,maka kau anggap SALAH?? stupid amat..

MUSLIM yg anti JIL adalah bukan muslim pandai..
JIL itu muslim yg lebih bermartabat..lebih toleran..dan lebih demokratif.
muslim yg anti JIL..tidak mengerti arti DEMOKRASI.
Barnabas is stupid man.[i]



Terakhir diubah oleh bimasakti tanggal Tue Mar 19, 2013 4:46 pm, total 2 kali diubah

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by zadah1989 on Tue Mar 19, 2013 4:38 pm

Kalo ngomongin homo sana lesbian, inget kisah Nabi Luth A.S

Serem banget.......

Merinding dech baca kisahnya

zadah1989
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 93
Kepercayaan : Islam
Location : indonesia
Join date : 05.01.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by abu hanan on Tue Mar 19, 2013 4:51 pm

@bimasakti wrote:

yang pasti sayah gak tau..apakah penganut JIL doyan berzinah atow bugimana..muslim yang benar jelas TAAT dengan janji..
janji apa?? yg jelas kalo bicara !!
walah ba....lha syahadat tuh apa bukan termasuk kateori janji?

@bimasakti wrote:dulu bumi dianggap DATAR..yg bil bulat dianggap SESAT.
bukan nabi muhammad kok yang bilang...

homo dan lesbi dianggap sah menurut Jaringan Iblis Laknatullah (JIL)
dedengkot JIL bilang azab atas kaum nabi luth TIDAK disebabkan seks (homo/lesbi)...
http://iwakbiroe.wordpress.com/2012/05/08/inilah-kicauan-ngawur-si-ulil-antek-jil/

Kurang syah, jika tak nyeleneh.” Kalimat ini, barangkali tepat untuk dikatakan pada para aktivis gerakan Islam Liberal. Sikap nyeleneh itu, paling tidak disampaikan oleh Dr. Siti Musdah Mulia --yang katanya-- guru besar UIN Jakarta baru-baru ini.

Dalam sebuah diskusi yang diadakan di Jakarta hari Kamis 27 maret 2008 lalu, tiba-tiba ia mengeluarkan pernyataan bahwa homoseksual dan homoseksualitas adalah kelaziman dan dibuat oleh Tuhan, dengan begitu diizinkan juga dalam agama Islam. (dilansir hidayatullah.com, Senin 31 maret 2008). Tak hanya itu, Siti Musdah melanjutkan bahwa sarjana-sarjana Islam moderat mengatakan tidak ada pertimbangan untuk menolak homoseksual dalam Islam, dan bahwa pelarangan homoseks dan homoseksualitas hanya merupakan tendensi para ulama.

Sebenarnya, apa yang disampaikan Musdah hanyalah “membeo” Frank Van Dalen Ketua organisasi kaum homoseksual Belanda (COC) atau Boris Van Der Ham anggota parlemen dari partai sosial liberal Belanda yang menuntut persamaan hak para gay dan lesbian. Mereka juga mengecam gereja.
http://www.hidayatullah.com/read/11195/27/03/2010/homoseksual-dan-lesbian-dalam-perspektif-fikih.html

terusin ajah ba....sai baba,aktifis yang rajin proklamasi "hombreng dan lesbreng adalah normal"..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by The.Barnabas on Wed Mar 20, 2013 8:20 am

Teori baba :

1.Bumi
bumi datar kata bibel ternyata lambat laun semakin terbukanya ilmu pengetahuan, bumi itu tidak datar, dan bundar patalah lah teori bumi datar.

2.Manusia
dari jaman Nabi Adam sampe sekarang manusia diciptakan berpasangan untuk mempunyai keturunan,,penyimpangan SEX yang banyak terjadi yaitu berpasangan sesama jenis.

untuk mematahkan teori mempunyai keturunan dari sesama jenis si baba lagi mencoba dan terus berusaha, bahwa homo ( pasangan laki dengan laki ) bisa menghasilkan keturunann ketawa guling agar bisa dikatakan kalo homo itu tidak salah

semangat baaaa juang




avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by bimasakti on Wed Mar 20, 2013 9:32 am

ntuk mematahkan teori mempunyai keturunan dari sesama jenis
siapa bilang homo bisa melahirkN???ITU kesimpulanmu yg botol !!

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by ucup on Wed Mar 20, 2013 10:12 am

@bimasakti wrote:
ntuk mematahkan teori mempunyai keturunan dari sesama jenis
siapa bilang homo bisa melahirkN???ITU kesimpulanmu yg botol !!
trus kenapa lu dukung hombreng...
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by bimasakti on Wed Mar 20, 2013 8:47 pm

bimasakti wrote:
siapa bilang homo bisa melahirkN???ITU kesimpulanmu yg botol !!
trus kenapa lu dukung hombreng...
otak dengkul
gw cuma berkata homo tidak bersalah..
kita mendukung homo karena MEREKA TIDAK BERSALAH!!

paham gak??
sama halnya seperti perawan dan bujang seumur hidup.

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by abu hanan on Wed Mar 20, 2013 11:31 pm

homo gak bersalah ba?
homo-lesbi dan selibat tuh masuk kategori pemusnahan massal..
perang ajah dilarang melibatkan warga sipil..anak-lansia-wanita gak boleh jadi korban meski ada pelanggaran tetapi aturan uda ada..

homo-lesbreng-selibat gak timbulkan korban?
pikir deh...adik sai baba adalah lesbreng..bapak sai baba adalah hombreng tapi pengen punya anak..nah karena uda gak pegang norma so kemungkinan menjadi ada untuk terjadi saling hombreng dan lesbreng di lingkungan keluarga sai baba adalah normal.begitu?

bangga deh sai baba dengan norma breng-isme qiqiqi


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by frontline defender on Thu Mar 21, 2013 5:55 am

@bimasakti wrote:otak dengkul
gw cuma berkata homo tidak bersalah..
kita mendukung homo karena MEREKA TIDAK BERSALAH!!

paham gak??
sama halnya seperti perawan dan bujang seumur hidup.
kalau tetangga lu banyak yang homo, terus anak elu karena kebiasa lihat terus ikut2an jadi homo, emangnya elo mau?

basi

avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by ucup on Thu Mar 21, 2013 8:47 am

@bimasakti wrote:
bimasakti wrote:
siapa bilang homo bisa melahirkN???ITU kesimpulanmu yg botol !!
trus kenapa lu dukung hombreng...
otak dengkul
gw cuma berkata homo tidak bersalah..
kita mendukung homo karena MEREKA TIDAK BERSALAH!!

paham gak??
sama halnya seperti perawan dan bujang seumur hidup.
kita??
hombreng ga salah? udah diciptain sebagai laki-laki tulen, kenapa lu menyalahi kodrat sebagai laki-laki....
perawan bujang yang ga laku atau perawan bujang yg jadi pilihan hidup kaya biarawan biarawati maksud lu?
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by bimasakti on Thu Mar 21, 2013 9:38 am

hombreng ga salah? udah diciptain sebagai laki-laki tulen, kenapa lu menyalahi kodrat sebagai laki-laki....
nah inilah KEBODOHAN umat awam..
semua yg tidak wajar dianggap dosa...benar2 ideot..
bgm dgn waria? punya payudara dan penis (bertingkah wanita)
kan sejak lahir sudah begitu...ANGGAP ITU KEMAUAN TUHAN!!!
bgm dgn paranormal?? menyalahi kodrat krh gak normal?? mesti dibunuh semua paranormal???? stupid.
einstein juga menyalahi kodrat..terlalu pandai.
banyak sekali org yg salahi kodrat..

perawan bujang yang ga laku atau perawan bujang yg jadi pilihan hidup kaya biarawan biarawati maksud lu?
keduanya.
kalau tetangga lu banyak yang homo, terus anak elu karena kebiasan lihat terus ikut2an jadi homo, emangnya elo mau?
jika anakmu normal TIDAK AKAN JADI homo..malah mungkin jijik,
itu manusiawi.tp bukan berarti HOMO itu dosa!
jgn bego luh..

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by ucup on Thu Mar 21, 2013 11:34 pm

@bimasakti wrote:
hombreng ga salah? udah diciptain sebagai laki-laki tulen, kenapa lu menyalahi kodrat sebagai laki-laki....
nah inilah KEBODOHAN umat awam..
semua yg tidak wajar dianggap dosa...benar2 ideot..
bgm dgn waria? punya payudara dan penis (bertingkah wanita)
kan sejak lahir sudah begitu...ANGGAP ITU KEMAUAN TUHAN!!!
bgm dgn paranormal?? menyalahi kodrat krh gak normal?? mesti dibunuh semua paranormal???? stupid.
einstein juga menyalahi kodrat..terlalu pandai.
banyak sekali org yg salahi kodrat..

perawan bujang yang ga laku atau perawan bujang yg jadi pilihan hidup kaya biarawan biarawati maksud lu?
keduanya.
kalau tetangga lu banyak yang homo, terus anak elu karena kebiasan lihat terus ikut2an jadi homo, emangnya elo mau?
jika anakmu normal TIDAK AKAN JADI homo..malah mungkin jijik,
itu manusiawi.tp bukan berarti HOMO itu dosa!
jgn bego luh..
mana gw bilang semua tidak wajar itu dosa...
diciptain laki-laki mo jadi wanita...
diciptain wanita mo jadi laki-laki...
itu menurut kristen "kehendak bebas" yang salah.......
beda kasus kalo di lahirin berkelamin ganda....

emang di kristen ada ya surga khusus buat bencong....?
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by Elu Ha Ehad on Fri Mar 22, 2013 2:05 am

Kalo Anda pendukung JIL atas Logika Anda, Anda juga musti terima pengikut Unitirani: Judeo Christianity, Nasrani, Saksi Yehova, Kristen Tauhid, Arianisme
avatar
Elu Ha Ehad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 341
Kepercayaan : Islam
Join date : 06.12.12
Reputation : 16

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by frontline defender on Fri Mar 22, 2013 5:17 am

@bimasakti wrote:
kalau tetangga lu banyak yang homo, terus anak elu karena kebiasan lihat terus ikut2an jadi homo, emangnya elo mau?
jika anakmu normal TIDAK AKAN JADI homo..malah mungkin jijik,
itu manusiawi.tp bukan berarti HOMO itu dosa!
jgn bego luh..
kata siapa orang yang tadinya normal, tidak akan mungkin berubah jadi homo? ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by bimasakti on Fri Mar 22, 2013 7:13 am

Kalo Anda pendukung JIL atas Logika Anda, Anda juga musti terima pengikut Unitirani: Judeo Christianity, Nasrani, Saksi Yehova, Kristen Tauhid, Arianisme
kita tidak boleh membubarkan golongan manapun yg tidak melanggar HUKUM dan UUD 45 !!

saya pikir itu juga pegangan JIL.

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by bimasakti on Fri Mar 22, 2013 7:21 am

jika anda jijik pada homo/lesbi yg suka akan sesama jenis,maka merekapun jijik pada anda yg suka pada lawan jenis !

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by bimasakti on Fri Mar 22, 2013 8:20 am

Hadits riwayat Ibn Abbas : “Siapa saja yang engkau dapatkan mengerjakan perbuatan homoseksual maka bunuhlah kedua pelakunya”. [ditakhrij oleh Abu Dawud 4/158 , Ibn Majah 2/856 , At Turmuzi 4/57 dan Darru Quthni 3/124].
orang awam yg memeng naif biasanya percaya bahwa Tuhan yg membuat pernyataan diatas !! Dlm kristenpun ada perintah2 sejenis
yg sebenarnya bikinan para ulama dan pendeta saja.

tidak heran Galileo dipenjara seumur hidup oleh pihak gereja karena
menyatakan bahwa bumi BUKAN pusat tata surya,melainkan matahari.

dan Copernicus dihukum mati pihak gereja hanya karena menyatakan bentuk bumi bulat!
tentu saja setelah penemuan iptek,gereja menghapus hukuman tsb.

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pendukung JIL (jaringan islam liberal)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik