FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Hari ini Tuhan telah mati

Halaman 6 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hari ini Tuhan telah mati

Post by abu hanan on Fri Mar 29, 2013 12:59 pm

First topic message reminder :

hari ini adalah peringatan kematian tuhan..sebuah ide gila bahwa tuhan telah mati meskipun secara maknawi yang dimaksud adalah moral menjadi alat pembersih toilet tetapi ide kematian tuhan adalah bukti kegagalan manusia mengenali tuhan semesta alam..

kepercayaan relativistik bahwa
kehendak manusia adalah hukum di dalam dirinya sendiri -- apapun boleh
dan semuanya diizinkan..baik budha-kristen-hindu dan yahudi telah sepakat tanfa ada musyawarah bahwa tuhan telah mati dan digantikan oleh permisi-isme dalam banyak hal amoral..

kristian..
tuhan anda telah bunuh diri dan telah mati..
hari ini kehadiran yesus dalam sanubari anda adalah sebuah nihilisme atow khurafat yang bertumpu pada bayangan/imajinasi dari pencetus kematian tuhan..kembalilah dan carilah tuhan yang hidup di hati anda..
bila yesus tak pernah dibunuh dan mati,apakah ada ajaran kristen sampe hari ini?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down


Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sat Jun 29, 2013 7:47 am

@SEGOROWEDI wrote:
bebas dari salib itu kan maunya setan

Mana buktinya maux setan ?

@SEGOROWEDI wrote:
setiap kemauan yang bertentangan dengan kemauan Tuhan
pasti kemauan setan..

buktinya ada?
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by satria bergitar on Sat Jun 29, 2013 10:42 am

@SEGOROWEDI wrote:
@satria bergitar wrote:Kongkow disebelah kanan Babeh dalam arti dua wujud atau bersatu dengan roh-Nya??ketiwi

gak pernah ada 2 wujud..
gak ada satu-satuan roh..

duduk di sebelah kanan Bapa itu kiasan..
maknanya: YESUS KEMBALI PADA KEMULIAAN-NYA SEBAGAI SANG KHALIK

bingung 

dsebut 2 wujud salah..karena kiasan...disebut bersatu dengan tuhan jg salah...bukan satu-satuan roh (yg ini ane tambah ga ngerti maksudnya)...

klo bukan diantara keduanya lalu makna "KEMBALI" itu APA OM???
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 30, 2013 6:35 pm

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
bebas dari salib itu kan maunya setan

Mana buktinya maux setan ?

@SEGOROWEDI wrote:
setiap kemauan yang bertentangan dengan kemauan Tuhan
pasti kemauan setan..

buktinya ada?

- buktinya: kehendak-Nya Yesus disalib, mati, dan bangkit
maka yang berkehendak Yesus tidak disalib, tidak mati, dan tidak bangkit pasti setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 30, 2013 6:38 pm

@satria bergitar wrote:
bingung 
dsebut 2 wujud salah..karena kiasan...disebut bersatu dengan tuhan jg salah...bukan satu-satuan roh (yg ini ane tambah ga ngerti maksudnya)...

klo bukan diantara keduanya lalu makna "KEMBALI" itu APA OM???

kembali ke jati-diri dan kemuliaan-Nya sebagai Sang Khalik

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Jul 01, 2013 3:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
bebas dari salib itu kan maunya setan

Mana buktinya maux setan ?

@SEGOROWEDI wrote:
setiap kemauan yang bertentangan dengan kemauan Tuhan
pasti kemauan setan..

buktinya ada?

- buktinya: kehendak-Nya Yesus disalib, mati, dan bangkit
maka yang berkehendak Yesus tidak disalib, tidak mati, dan tidak bangkit pasti setan

Itu mah omongan kosongmu romo sego...

gak ada tuh buktinya kalo itu maunya setan....

coba tunjukkan ke saya buktinya !

bukti lho..!
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Jul 01, 2013 3:52 pm

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
muslim berpendapat konyol
itu bukan fitnah, tapi fakta : orang muda disulap jadi anak

buktikan orang kristen seperti pendeta romo sego bukan cuma tukang fitnah...

tukang pemutarbalikan fakta...

2 good

lha yang menyulap: orang muda jadi anak, siapa disini?
kalau bukan muslim

mana buktinya itu tulisan "Domba Bertaring Serigala"

pantes aja jadi pendeta kristen..

fitnah melulu..

mana nih...

romo sego tukang fitnah..

sudah main pitenah, nuduh-nuduh orang lagi
dasar keresetan bin paulus
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 02, 2013 2:29 pm

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
Itu mah omongan kosongmu romo sego...
gak ada tuh buktinya kalo itu maunya setan....
coba tunjukkan ke saya buktinya !
bukti lho..!

lha iya..
buktinya berlawanan dengan kemauan tuhan
pastilah itu kemauan s etan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Thu Jul 04, 2013 2:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
Itu mah omongan kosongmu romo sego...
gak ada tuh buktinya kalo itu maunya setan....
coba tunjukkan ke saya buktinya !
bukti lho..!

lha iya..
buktinya berlawanan dengan kemauan tuhan
pastilah itu kemauan s etan

itu bukan bukti romo sego....

itu omongan kosong romo...

tunjukkan buktinya, bisa ?
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 05, 2013 9:42 am


berlawanan dengan kehendak Tuhan itu pasti kehendak setan..
berlawanan/tidak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Jul 09, 2013 3:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
berlawanan dengan kehendak Tuhan itu pasti kehendak setan..
berlawanan/tidak?

Bukti lho romo...yang diminta bukan opini romo sego...
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 217
Join date : 06.12.11
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 13, 2013 11:32 pm


kok opini gimana..
kalau bertentyangan dengan kehendak Tuhan pasti kehendalk se tan
tinggal dilihat: bertentangan/tidak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Hamba Kecil on Sun Jul 14, 2013 2:38 am

@Wedi
Bukti=kata-kata dalam injil tentang kehendak setan yg ingin menggagalkan penyaliban yesus
Analogi dalam kasus pembunuhan di dalam persidangan modern:
- Saksi (orang/individu(1 atau lebih) yang melihat kejadian seseorang membunuh seseorang).
- Bukti otentik(sidik jari,foto,rekaman video,etc) yang memperlihatkan bahwa seseorang/lebih membunuh seseorang.

Perkataan seseorang tentang pembunuhan tdk bisa dijadikan landasan seseorang menjadi terdakwa kalau tanpa bukti, alias fitnah.
Ente berusaha membuktikan hanya dengan perkataan bahwa setan ingin menggagalkan yesus mati disalib,tanpa bukti apapun. Ini bisa dikatakan fitnah terhadap setan. Dengan ungkapan yg lain bisa jadi dikatakan kalo ente adalah tukang cuap
Hati-hati lho Wed tar setan marah ama ente
panik
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 14, 2013 8:18 am


kita berpijak pada prinsip mendasar..
bahwa kehendak setan pasti bertentangan dengan kehendak Tuhan..
kalau Tuhan menghendaki menjadi manusia, maka yang bilang Tuhan tidak mungkin menjadi manusia pastilah setan
kalau Tuhan menghendaki manusia Yesus mati di kayu salib, maka yang bilang Yesus tidak mati di kayu salib (apalagi yang disalib bukan Yesus), pastilah setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Hamba Kecil on Sun Jul 14, 2013 7:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kita berpijak pada prinsip mendasar..
bahwa kehendak setan pasti bertentangan dengan kehendak Tuhan..
kalau Tuhan menghendaki menjadi manusia, maka yang bilang Tuhan tidak mungkin menjadi manusia pastilah setan
kalau Tuhan menghendaki manusia Yesus mati di kayu salib, maka yang bilang Yesus tidak mati di kayu salib (apalagi yang disalib bukan Yesus), pastilah setan

Jadi gak tertulis di literatur mana pun termasuk injil toh?
Jd itu cuma penilaian saja, dan yg ane bold adalah tuduhan alias fitnah untuk menguatkan dogma gereja
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 15, 2013 12:34 am


lha prinsip dasar ini bener/tidak:
yang bertentangan dengan kehendakl Tuhan, pasti kehendak setan..

silakan dibantah kalau salah!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Hamba Kecil on Mon Jul 15, 2013 1:02 am

Memang benar, tapi tidak tertulis di injil alias ente tukang cuap tanpa bukti alias netter asumsimisme
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 15, 2013 1:29 am


itu tataran akal sehat..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Hamba Kecil on Mon Jul 15, 2013 2:28 am

@SEGOROWEDI wrote:
itu tataran akal sehat..

Akal sehat ala Wedi, berdebat tanpa dalih tanpa bukti alias debat kusir
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 15, 2013 10:51 am


Yesus akan datang, sudah dinubuatkan para nabi..
Yesus akan menderita bahkan mati (di kayu salib), juga sudah dinubuatkan para nabi
berarti itulah kehendak Tuhan..

maka yang menolak kedatangan dan kematian-Nya (sebagai Juruselamat dan Penebus Dosa), pasti setan..
karena bertentangan dengan kehendak Tuhan di atas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Hamba Kecil on Mon Jul 15, 2013 8:09 pm

@Atas
Ane gak minta ente berkhotbah, ane cm minta ente membuktikan dengan dalih/bukti bahwa perkataan ente tertera di dalam injil
Kalo hrs ngmong seperti itu ane jg bisa Wed
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 15, 2013 9:45 pm


nubuat kedatangan, sengsara, dan kematian Yesus
ada di alkitab, artinya itu semua rencana/kehendak Tuhan..
kehendak yang bertentangan dengan itu berarti kehendak setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Hamba Kecil on Tue Jul 16, 2013 2:43 am

@Atas
Ane gak mempertanyakan nubuat-nubuat lainnya. ane cm mempertanyakan dalih dari pernyataan ente kalo setan berkehendak yg bertentangan masalah penyaliban yesus. tanpa dalih berarti ente omong kosong alias asumsimisme. Case Closed coz ente gak bisa menghadirkan dalihnya. seharusnya ente mengakui aja dari awal kalo gak ada dalihnya daripada malu seperti ini mempertahankan ego ente. Stop, jgn ngomong panjang lebar lg coz ente sendiri gak bisa menghadirkan dalihnya dari mana pun kecuali dari pemikiran ente sendiri, coz emang gak ada di injil. OKE!???
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 16, 2013 5:56 am



ya ini dalihnya...
nubuat kedatangan, sengsara, dan kematian Yesus oleh para nabi ada di alkitab,
artinya itu semua rencana/kehendak Tuhan..
kehendak yang bertentangan dengan itu berarti kehendak setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Hamba Kecil on Tue Jul 16, 2013 10:17 pm

@Atas
Itu bkn dalih/bukti. Tp cuma statement. Yg ente blg dalih cuma nubuat kedatangan, sengsara, dan kematian Yesus oleh para nabi. Gak ada dalih yg ane minta. jd jgn bacod panjang lebar, akui aja gak ada dalihnya apa yg ente blg klo setan bertentangan kehendaknya ttg penyaliban. Udah cukup sakit perut ane liat kengototan ente. Dimintain dalih ttg setan itu malah nyebutin dalih kedatangan,sengsara dan kematian. Bagian setannya mana Wed??
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 16, 2013 11:14 pm


yadah..
tunjukkan setan menghendaki penyaliban
karena sudah dinubuatkan para nabi, bisa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini Tuhan telah mati

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik